MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Coklat Kacang Keju Campur Paling Enak di Surabaya

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Coklat Kacang Keju Campur Paling Enak di Surabaya

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu coklat kacang keju campur terbaik yang disediakan oleh tempat makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu coklat kacang keju campur yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Coklat Kacang Keju Campur Pilihan di Surabaya

Kami memilih 8 dari 8 tempat makan terbaik di Surabaya yang menjual menu coklat kacang keju campur dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu coklat kacang keju campur terbaik di Surabaya:

  1. Martabak Fresh, Sedati
  2. Roti Bakar Sandwich, Mulyorejo
  3. De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru
  4. Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng
  5. Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan
  6. Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo
  7. Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan
  8. Roti Bakar Bandung Ria
Martabak Fresh, Sedati, Surabaya1

Martabak Fresh, Sedati

4.7

    Jl. Sedati Agung Raya No. 25 Dekat Terminal Lama Sedati), Sedati, Sidoarjo

   Rp 38.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Fresh, Sedati terletak di Jl. Sedati Agung Raya No. 25 Dekat Terminal Lama Sedati), Sedati, Sidoarjo. Menyajikan berbagai menu seperti Terang Bulan Biasa Coklat, Terang Bulan Spesial Oreo, Tambah Red Velvet, Terang Bulan Spesial Coklat Kacang & Tambah Redvelvet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 65.000. Martabak Fresh, Sedati juga menjual menu coklat kacang keju campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat kacang keju campur, Martabak Fresh, Sedati adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang keju campur yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Fresh, Sedati

joss polllllllllllllll

enak, mantap. dagingnya banyak

enakkk. langganan. fav martabak ayam jamur

Kalau isiannya dibanyakin pasti tambah enak lagiπŸ‘

Untuk isinya ditambahin lagi pasti tambah enakπŸ™

selalu langganan , mantap anakΒ²ku suka sekali

sudah langganan di martabak fresh sedati

mantab. langganan waktu pengen ngemil

mantab thanks sudah langganan

sempurrnaaaaaa best badebest

josssss enak tenan

always enaaakkkk

tekomended pokoknya

Terima kasih semoga sehat selalu dan sukses

Mantap rasanya selalu reorder di sini.

proses cepat sat set

enak dan fresh.dr dulu udh langganan gk pernah mengecewakan.pertahankan terus

mantab dan thanks

Roti Bakar Sandwich, Mulyorejo, Surabaya2

Roti Bakar Sandwich, Mulyorejo

4.7

    Jl. Raya Menur 41

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju campur yang disajikan oleh Roti Bakar Sandwich, Mulyorejo. Tidak mahal bukan! Selain menu coklat kacang keju campur, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya TIRAMISU OREO CAMPUR, GREENTEA OREO CAMPUR, ROTI BAKAR MELON SINGLE, ROTI BAKAR OREO SINGLE & ROTI BAKAR TIRAMISU SINGLE. Harga setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Menur 41 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Roti Bakar Sandwich, Mulyorejo.

Kata orang tentang Roti Bakar Sandwich, Mulyorejo

is very good... πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ bisa di ulangin pesen nieee...

rasa enak harga pas murah banget

rasa mantap harga ekonomis

harga pass dikantong yummy pokoknya

rasanya manteb isiannya banyak,kemasannya rapi dan bersih πŸ‘

mantul istimewa is good for family

kualitas rasa Sama product mantapppp... harga juga terjangkau..

Rasa nya mantap harga murah ..joss

Roti nya garing enak gurih pas cocok deh

De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru, Surabaya3

De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru

4.6

    Jl. Delta Sari Indah, Waru, Sidoarjo

   Rp 62.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru adalah coklat kacang keju campur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat kacang keju campur, De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat kacang keju campur yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Delta Sari Indah, Waru, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru.

Kata orang tentang De' Fransisco Terang Bulan & Martabak Sejak 1976, Waru

Coklat n keju mantap, adonannya siipp

Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng, Surabaya4

Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng

4.6

    Jl. Karang Menjangan, Gubeng, Surabaya

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng ialah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng adalah coklat kacang keju campur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap coklat kacang keju campur, Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat kacang keju campur yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Karang Menjangan, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan (Pak Kamsun), Gubeng

Intinya enak dan harga pas di kantong, Terimakasih pak

enak, harga terjangkau, suka pokoknya<3

enak .. bikin satu keluarga kenyang makasih ya..πŸ™β™₯️

masyaAllah. rasa martabak dan terangbulan nya enakk bangettt kak, bikin nagih. bener2 enakkk. kerasa banget martabaknya. aku beli martabak spesial. next order lagi yaa kak. insyaAllah

Martabaknya ueeenaaakk Pooolll πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Terang Bulan nya Joooss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Terang bilan masih panas enak banget baru kali ini nemu terang bulan enak porsinya sensiri banyak jos... cocok buat pelanggan yang lain nih... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak mantap ekekek

enak mantap lah

okkkkkkkkkkk kk

Mantap dan lezat

terima kasih, martabaknya enak, kalo boleh itu di menu tolong dikasih penjelasan beda nya tiap menu apaa

rasane mantaps,..makasi

martabak telornya mantaaaaaaap

enak dan murah ..

Martabaknya Enak & Fresh,Reccomended Bangeet. Terima Kasih,☺️☺️☺️☺️☺️

murah tp rasa ngga murahan, ajiibbb

Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan, Surabaya5

Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan

4.5

    Jl. Haji Sulaiman (Utara Masjid Al Mubarok), Gedangan, Sidoarjo

   Rp 20.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan berlokasikan di Jl. Haji Sulaiman (Utara Masjid Al Mubarok), Gedangan, Sidoarjo. Menyajikan beragam menu seperti Milo Pisang Campur, Bluwbrry Coklat, Mentega Susu, Coklat Kacang Keju Campur & Coklat Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.500 - Rp 23.500. Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan juga menjual menu coklat kacang keju campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat kacang keju campur, Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang keju campur yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Roti Bakar Bandung Arfan, Gedangan

Manisnya jadi bikin inget janji Mantan

makasih banyak, semoga bisa mempertahankan kualitas nya, kedepan mungkin bakal ada kelonjakan Beberapa bahan diharap jangan mengurangi takaran kualitas

Mantul Poll Roti bakarnya Jozz gandoz buat Cheff nya dahh..!!!

coklat n keju nya melimpah

tlg tiap pesanan diberi label

Isinya lebih tebal dr biasanya πŸ‘πŸΌ mantapp

roti bakar andalan

Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo, Surabaya6

Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo

4.3

    Perum. Kahuripan Nirwana Village, Blok CA No. 25, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 22.000 / orang

    Roti, Jajanan, Sweets

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyajikan coklat kacang keju campur, Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum. Kahuripan Nirwana Village, Blok CA No. 25, Sidoarjo Kota, Sidoarjo ini menjual menu coklat kacang keju campur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menikmati coklat kacang keju campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo. Yuk segera kunjungi Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Roti Bakar Kukus Si Komo, Sidoarjo

rasanya pash nh yg aku suka,pertahankan rasa ya

rasanya enak banget & porsi lumayan dengan harga segitu. semoga tambah laris manis ya kak

rasanya worth sama harganya, renyah banget bagian luarnyaaaaa 😭😭😭😭 pokoknya enak, bikin kenyang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan, Surabaya7

Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan

0.0

    Balongbendo Rt.007 Rw. 001

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Roti, Cepat Saji

Terletak di Balongbendo Rt.007 Rw. 001, Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Angsle, Ketan Sambel, Misis Cokelat Dan Keju, Coklat Campur Kacang & Keju Campur Coklat Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang keju campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang keju campur yang lezat, Roti Bakar & Angsle, Ketan Sambel Kulon Terowongan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju campur yang lezat.

Roti Bakar Bandung Ria, Surabaya8

Roti Bakar Bandung Ria

0.0

    Jl. Raya Canggu, Sono Sari, Canggu (alfamart Canggu) Jetis, Mojokerto

   Rp 19.000 / orang

    Roti

Roti Bakar Bandung Ria merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Bakar Bandung Ria ialah coklat kacang keju campur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat kacang keju campur, Roti Bakar Bandung Ria merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat kacang keju campur yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Canggu, Sono Sari, Canggu (alfamart Canggu) Jetis, Mojokerto ini. Selain coklat kacang keju campur, Roti Bakar Bandung Ria juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kombinasi 4 Selai, Coklat Campur Selai, Keju Campur Milo, Keju Campur Selai & Coklat Campur Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 14.000 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Bandung Ria.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu coklat kacang keju campur paling enak di Surabaya. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu coklat kacang keju campur yang disajikan tempat makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu coklat kacang keju campur terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.