MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Coklat Kacang Keju Wijen Termurah di Bandung

Diperbarui pada 9 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Coklat Kacang Keju Wijen Termurah di Bandung

Menemukan tempat makan coklat kacang keju wijen yang terbaik di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan coklat kacang keju wijen dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu coklat kacang keju wijen terlezat di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Coklat Kacang Keju Wijen Pilihan di Bandung

Kami memilih 16 dari 16 tempat makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu coklat kacang keju wijen dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu coklat kacang keju wijen paling enak di Bandung:

  1. Martabak Mertua, Bojongsoang
  2. Martabak Mertua, Cijagra
  3. Martabak Mertua, Cimahi
  4. Martabak Mertua, AH Nasution
  5. Martabak Mertua, Antapani
  6. Martabak Mertua, Cimareme
  7. Martabak Mertua, Dipatiukur
  8. Martabak Mertua, Margahayu
  9. Martabak Mertua, Setiabudi
  10. Martabak Mertua, Karapitan
  11. Martabak Mertua, Kopo
  12. Martabak Bangka Amey, Padasuka
  13. Martabak Mertua, Pandawa
  14. Martabak VIP, Citarum
  15. Martabak Sarjana, Batujajar
  16. Martabak Manis
Martabak Mertua, Bojongsoang, Bandung1

Martabak Mertua, Bojongsoang

4.8

    Jl. Terusan Bojongsoang No.11-13, Bojongsoang, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40288

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Mertua, Bojongsoang ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Mertua, Bojongsoang adalah coklat kacang keju wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Bojongsoang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat kacang keju wijen yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Terusan Bojongsoang No.11-13, Bojongsoang, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40288 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Bojongsoang.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Bojongsoang

Selalu enak.. tipkernya renyah crunchy, martabak asinnya tebel.. trims!

enakbanget, terimakasih

rasa emng enak,mantap!9

Sudah berkali kali order disini...endhul surendul๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap sekali, enakk bangett

semakin suka sama semuanya

enaaaak endolita pokonya

tipkernya mantips kalau yang martabak telurnya kurang asin dikit hehe but overall enyak siihhh ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

enaakkk bangettt

tks mas, kejunya mantap

enak,mantap,dibesokin gak keras

enakkkk iiiihhh

enak bnget deh rekomendasi

Mantap dan nikmat

enak banget puas ga mengecewakan...pokok nya gurih mantep

Emang ampuh buat ngerayu calon mertua

Martabak Mertua, Cijagra, Bandung2

Martabak Mertua, Cijagra

4.8

    Jl. Cijagra 2 No. 22, Buahbatu, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Cijagra merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cijagra 2 No. 22, Buahbatu, Bandung ini menyediakan menu coklat kacang keju wijen yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 171.000, Anda sudah bisa melahap coklat kacang keju wijen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mertua, Cijagra. Yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Cijagra untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Cijagra

minyaknya terlalu banyak... dan dus nya kebesaran, jd martabaknya kyk yg acak acakan sedikit

Adonannya lembut, coklat keju tp dominan rasa coklatnya, mungkin kalo lebih basah dikit enak. Banyakin promo plis

enak favorit ku banget

Udah sering repeat order krn enak

kemarin nyoba rasa black sweet keju L enak banget! emang rasanya tuh bikin nagih.

topping nya melimpah bgt mantaapp!!

enak sekali food nya

uuenak rek... bsok bsok mau order Lg ah.. sesuai expectasi

bumbu middle eastnya endeuss.. kaya murtabak singapur/malay

dapat promo yeayy

croooootttt enakk

jos ya... endulll

khamsahamnida ๐Ÿ˜Š

thank you chef, mantap

Martabak Mertua, Cimahi, Bandung3

Martabak Mertua, Cimahi

4.8

    Jl. Cibabat Raya No. 452 (Sebelah KFC Cibabat), Cimahi, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Terletak di Jl. Cibabat Raya No. 452 (Sebelah KFC Cibabat), Cimahi, Bandung, Martabak Mertua, Cimahi merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Black Sweet Skippy Keju XL, Black Sweet Keju L, Blacksweet Matcha Creamcheese Oreo L, Red Velvet Keju Oreo L & Kacang XL. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mertua, Cimahi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 171.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mertua, Cimahi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang keju wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang keju wijen yang lezat, Martabak Mertua, Cimahi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Cimahi

martabak ny enak..plus yg tipker ga dipotong full..jd konsumen ga rugi karna ga ad yg terbuang๐Ÿค—๐Ÿ˜

pertama kali order martabak rendang ternyata asli enak. rasanya sama dengan makan nasi padang pake telur dadar + kuah rendang, ditambah dengan sambal ijo. inovasi menunya boleh juga.

senang sekali rasanya mantap sukses selalu

order martabak manis dengan isian pisang sebagai penyeimbang rasa asin keju, manis gula/coklat, rasa menjadi lebih pas. martabak telur dengan isian kornet, jadi lebih empuk dibanding pake irisan daging. pokonya order hari ini mah, judulnya 'pas enaknya'

good taste fast delivery

Enaak parah ini martabak nya.. mantuuuulll ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak. buat yang pesen martabak tipis, mesti cepet dimakan, kalo enggak jadi tambah alot

Udah langganan lama sm martabak ini pokok nya Endolita ๐Ÿ˜

Udah langganan ngak bisa ke martabak yg lain lagi best seluler deh pokok mya

gercep n endul..

pesat cepat banget driver nya baik,ramah?

kombinasi sempurna, berbuka dengan martabak manis tipis dilanjut martabak telur buat menu utama

Enaaaaakkkk....

10 menit sebelum tutup, resto masih terima order, mantab

enak tenan....maknyos

Martabak Mertua, AH Nasution, Bandung4

Martabak Mertua, AH Nasution

4.7

    Jl. AH Nasution No. 302, Panyileukan, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, AH Nasution merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. AH Nasution No. 302, Panyileukan, Bandung ini menyediakan menu coklat kacang keju wijen yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 171.000, Anda sudah bisa menikmati coklat kacang keju wijen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mertua, AH Nasution. Yuk segera kunjungi Martabak Mertua, AH Nasution untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mertua, AH Nasution

rasanya enak banget, meskipun jarak store lumayan jauh tapi martabak sampai dengan kondisi masih hangat

top markotop top bgt pokoknya nagih dah apalagi dimakan masih panas...hemmmm ditemenin sama minum jeruk nipis hangat...sambil buka Ig.,.. makasih kakak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Yuummmmyyyy tummmyyyy

untuk martabak asin nya coba toppingnya di tambah, dan kurangi daun bawang nya, karena rasa toping nya kalah sama rasa daun bawangnya hehe terutama di bagian sisi nya

Selalu mantap dan selalu puas pesan martabak d sini๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

enak, manisnya pas dan renyah.

crispi bngtt,,beda dari yg lain mahhh.....gercep

martabaknya renyah,beda dengan yg lain,tp kurang pedas,td pesan martabak sambel mertua๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Selalu suka sama martabak ini, mau asin atau yg manis semuanya enak..

pelayanan ramah. rasa ga boong... mantappp๐Ÿ‘Œ

nuhuun martabaknyaa

cripsynya enak bgt

Enakkkkk crispy

Mantap betullll ๐Ÿ‘๐Ÿป

Teksturnya crunchy banget ๐Ÿ˜ญ gercep banget bikinnya.

Enak bangetttttttttt

enak Alhamdulillah tidak pernah kecewa

mau sungkem sama yang bikinnya ๐Ÿ˜ญ KOK BISA SAMPE SEENAK INI. di bawa keluar kota masih tetep empuk martabaknya ๐Ÿ–ค The best ever ๐Ÿ”ฅ

Martabak Mertua, Antapani, Bandung5

Martabak Mertua, Antapani

4.7

    Jl. Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Martabak Mertua, Antapani berlokasikan di Jl. Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Taro Keju XL, Pandan Coklat Kacang XL, Redvelvet Creamcheese Oreo XL, Red Velvet Nutella Pisang Keju L & Pandan Jagung Keju XL. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 171.000. Martabak Mertua, Antapani juga menyajikan menu coklat kacang keju wijen yang lezat dengan harga sekitar Rp 80.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Antapani adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang keju wijen yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Antapani

Tetep jadi favorite sih ini martabak nggk lipet. ๐Ÿ‘

porsinya mau nangis๐Ÿคฃ

Enak, skrg ada yg ukuran kecilnya jd bisa coba rasa macem2

cuma yang satu pesennya keju kacang, tapi jadinya keju coklat. gpp lah, lain x mesti lebih teliti aja bila ada pesanan.

Enaaakkkk banget martabak asin maniisnya

rasanya enak & krispiy

terima kasih ya, alhamdulillah yang dikirimin suka katanyaaaa ehehe

Martabaknya enak dan mantap. Terimakasih

mantaffffff martabaknya,,bakalan order lagi kayaknya

enak bet pokonya๐Ÿ˜

Mantapppp. Endolita

sayang susu nya banyak bgt ๐Ÿคญ

enak .... legit... isiannya byk

terimakasih pak udh antar makanannya

Dibuatin sesuai orderan... tanpa daging dan tanpa bawang... ๐Ÿ˜

top markotop maknyus badabest Mukbang

Martabak Mertua, Cimareme, Bandung6

Martabak Mertua, Cimareme

4.7

    Jl. Raya Cimareme No 256, Kabupaten Bandung Barat ( KBB)

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Mertua, Cimareme ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Mertua, Cimareme adalah coklat kacang keju wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Cimareme merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat kacang keju wijen yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Cimareme No 256, Kabupaten Bandung Barat ( KBB) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Cimareme.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Cimareme

enak rasa nya mksh chefs

udah langganan martabak ter favorit

Alhamdulillah enak banget...Haturnuhun ๐Ÿ™๐Ÿ‘

Mantul rasanya enak banget

suka karena kita kasih catatan di penuhin.. gula dikurangin dan betull sesuai

tipis keringnya enak.. puasa makannya kriuk kriuk manis

Gak diraguin lagi rasa martabak mertua mah, udah pasti enak.

enyaakkk selaluu

enak, apalagi martabak tipkernya ๐Ÿ˜

Enak apalagi kalo tambah banyak dagingnya

martabak yang tuna kurang berasa tunanya, yang lainnya oke

rasanya oke.. martabak tipisnya kriuk kalau langsung dimakan

Tebeel banget kejunya mantaaap.....

niseeeeeeรจeeeeee

Martabak Mertua, Dipatiukur, Bandung7

Martabak Mertua, Dipatiukur

4.7

    Jl. Dipatiukur No. 84A, Dago, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Mertua, Dipatiukur beralamatkan di Jl. Dipatiukur No. 84A, Dago, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Tiramisu Ovomaltine L, Toblerone XL, Pisang Crispy XL, Coklat Kacang Keju Crispy XL & Taro Keju Crispy L. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 171.000. Martabak Mertua, Dipatiukur juga menyediakan menu coklat kacang keju wijen yang lezat dengan harga sekitar Rp 80.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Dipatiukur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang keju wijen yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Dipatiukur

Bener2 tumpah isinyaa

packagingnya bagus bgt wkwk rasa dan kualitas sangat oke

Enaak crispy ga koyor martabaknya

Pada dasarnya martabaknya enak, untuk mba/mas nya tolong lebih teliti kembali perihal pandan/original. Dan dalam martabak telur tolong diperhatikan kembali cangkang telur saat membuat adonan terbawa dalam martabakโ€ฆ terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿป

Enak cuma sayang acar nya kaya kurang fresh dan bumbu cuka nya kecairan,agak pricey juga sih sebenernya..

Rasanyaa enakkk dan Surprisingly packaging nya cakepp bangett cucokk untuk di bawa ke rumah sodara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sukses selalu tim mertua ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

martabak yang betul-betul meleleh dimulut

jooss keju nya, masih enak dibesokin(24 jam) rasa tetap.enak

kualitas terjaga

enak bangettttttttt

Tidak usah di ragukan lg enak banget

jaga kualitas rasa sudah ok banget deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Martabak Mertua, Margahayu, Bandung8

Martabak Mertua, Margahayu

4.7

    Jl. Mars Utara 3 No. 1-21, Rancasari, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Mertua, Margahayu ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Mertua, Margahayu adalah coklat kacang keju wijen. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Margahayu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat kacang keju wijen yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Mars Utara 3 No. 1-21, Rancasari, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Margahayu.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Margahayu

rasanya nagih teruus!

pokona mah mantul๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

tadi saya udh pesen martabak asin cuma lupa exsta acar dan kuah jadinya saya pesen lagi..alhamdulilah mantap deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Rasa enak,kualitas ok,komposisi bahan makanan baik

polos aja enk apa lagi yang ada isian.pokokna mah mantap jiwa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

tipis keringnga krispi banget isian juga banyak๐Ÿฅฐpkoknya beda dari yang lainn ๐Ÿ˜

martabaknya mantap dan juara. besok besok saya mau pesen lagi. goog job

enak, mantap! tapi isinya kok makin dikit ya

tipis kering tp isian tetep tebal dong, mantab

saya puas dgn rasanya mantap

Luar biasa mantapny

langganan beli martabak

Martabak Mertua, Setiabudi, Bandung9

Martabak Mertua, Setiabudi

4.7

    Jl. Dr Setiabudi No. 129 B, Gegerkalong, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Terletak di Jl. Dr Setiabudi No. 129 B, Gegerkalong, Bandung, Martabak Mertua, Setiabudi ialah sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tiramissu Cream Cheese Oreo Crispy L, Coklat Pisang L, Greentea Marshmellow Nutella XL, Telur Bebek Tuna Biasa & Middle East Beef Murtabak Telur Bebek XL. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mertua, Setiabudi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 171.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mertua, Setiabudi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang keju wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang keju wijen yang lezat di Bandung, Martabak Mertua, Setiabudi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Setiabudi

martabak manisnya enak bangettt pokoknya harus belii, ga nyesel deh packaging nya juga bagus banget

mksh mrtbknya bikin org nyidam trs krn enk bgtt๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

ini martabak ngalahin merek ternama yg biasanya aku beli...calon langganan nih...sering2 ada cashback dan diskon ya: )

yg asin enak, yg manis enak

Sebulan bs makan ini 3-4x

enak banget..laen kali mau coba varian lainnya

Pesanan sesuai note dan aplikasi rasa juga enao banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

yesss makasiii yaaa mas susunya banyaakk... enak bangettt!!!!!!!!

mantap recomended

Enaak, kirain zonk tp ternyata beneran enak. Tolong pertahankan yaa!

enak banget.... mantap, is the best

thanks to gojek resto and driver

Mantabbb pisan...

enak banget asliiiii

baru kali ini nemuin martabak yang ga bikin eneg๐Ÿ˜‰ martabaknya empuk bangeeeeet, di jamin ketagihan... pesan menu yg biasa aja topingnya selalu melimpah, gimana kalo menu yg melimpah๐Ÿ˜ฑ

Martabak Mertua, Karapitan, Bandung10

Martabak Mertua, Karapitan

4.6

    Jl. Karapitan No.79, Lengkong, Kota Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets, Cepat Saji

Terletak di Jl. Karapitan No.79, Lengkong, Kota Bandung, Martabak Mertua, Karapitan merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Skippy XL, Ovomaltine L, Skippy Keju XL, Keju Wijen L & Keju Crispy L. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mertua, Karapitan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 171.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mertua, Karapitan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang keju wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang keju wijen yang lezat, Martabak Mertua, Karapitan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Karapitan

Martabak telor midle east XL 16 potong gede2!! Isian padat, rasa pas ga terlalu asin dan gurih, tapi ga cocok dilidahku jad diabisin sm suamiku krn lama di Brunei jd lidahnya cocok sama rasanya.

Favorit Bangettttt ๐Ÿคค

Enakkkkkkk favorite sih ๐Ÿฅฐ

Pelayanan Baik , Rasa Enak Bangetttttt

tipkernya enak resto berkualitas

sesuai pesanan mantap

manis nya pas, cocok bgt sama teh anget.

harga murah dan rasanya enak

Martabak dikemas dengan baik. Rasa juga enak, semoga makin sering memberikan promosi menarik. Terima kasih

enaaakkkkk. nyesel pesen satu pas mau balik ke jkt pulak.

martabak ayam telor mozzarelanya enak.. yg black skippy juga enakk...

Porsinya kyrang wkwkwk

enak, isiannya lumayan banyak, top deh

diskon nya kurang banyak

martabak smoke beef n cheese nya enak. buat dibesokin diangetin lg jg msh enak. toppingnya ga pelit

enaak cuma isian kurang banyak hehehe

Martabak Mertua, Kopo, Bandung11

Martabak Mertua, Kopo

4.6

    Jl. Taman Kopo Indah 2 Blok A1 No. 68 (Samping Bank Sinarmas), Margaasih, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Martabak Mertua, Kopo beralamatkan di Jl. Taman Kopo Indah 2 Blok A1 No. 68 (Samping Bank Sinarmas), Margaasih, Bandung. Menjual beragam menu seperti Banana Nutella Cornflakes Xl, Coklat Keju Crispy L, Kacang XL, Pisang Crispy XL & Coklat Kacang Pisang Crispy Xl. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 171.000. Martabak Mertua, Kopo juga menyajikan menu coklat kacang keju wijen yang lezat dengan harga sekitar Rp 80.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Kopo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang keju wijen yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Kopo

enak daging sapinya berasa. cuma kurang sausnya aja

pertahankan mrtabak disini tu kdg enak kdg ga, kalo malam ini lg enak๐Ÿ‘

selalu enak cmn mhall tp ada hrga ada rasa๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’œ

enaak!! kejunya bnyak bgtt๐Ÿ‘๐Ÿผ

enak banget, delicious

murah n enak bgt sesuai harga worthed bgt..bakal sering 2...

Fav! martabaknya tuh harum, rasa coklatnya jg enak

mantab mantab mantab

enak bet rasanya.

enaaakk.....mantap

mantap rasanya ga bikin enek sukaaa

Yg keju melimpahnya bener2 melimpah sampai susah digigit...

enak banget martabak ny, akhirnya ketemu martabak yg enak hehe di kopo.. terimakasih banyak ya semua sesuai dengan orderan

iโ€™ve enjoyed every bites of it!!!!

Martabak Bangka Amey, Padasuka, Bandung12

Martabak Bangka Amey, Padasuka

4.5

    Jl. Padasuka No. 134B, Cibenying Kidul, Bandung

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Padasuka No. 134B, Cibenying Kidul, Bandung, Martabak Bangka Amey, Padasuka merupakan sebuah restoran terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Black Forest Ovomaltine Keju, Black Forest Cream Chesse, Black Sweet Ketan, Black Sweet Ketan Coklat & Black Sweet Pisang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Amey, Padasuka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 25.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Amey, Padasuka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang keju wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang keju wijen yang lezat di Bandung, Martabak Bangka Amey, Padasuka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Amey, Padasuka

Martabak bangka paling best lah, tebel, dan enak.

Good order and healthy

pertahankan ya,toping nya ga pelit manttapp๐Ÿคค๐Ÿ‘ sllu langganan beli di sini

Pesen pas lagi hujan & pas sampe masih panas.. rasanya enakkk, next pasti pesen lagi ini sih.. makasih banyaak ๐Ÿซถ๐Ÿผ

martabak nya yg manis dan telor, enak banget deh

enak lumayanlah buat makan malam

enak lumayanlah buat makan malam

recomended, enak mantap

semua varian enak sekali, coba deh

tasty very niceeeee

mantaaaaaab.....

Selalu enak! โค๏ธโค๏ธ

pertama kali coba dan enak. sesuai dgn rasanya

rasanya mantap banget, enak

Love banget lah martabak Amey, terbaik.. renyah, gurih, legit.. manis & asin nya selalu enak, sukses terus.. MasyaAllah Tabarakallah.

sesuai request...rasa sudah pasti mantul banget. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Mau martabak asin atau manis. Disini rasanya enak banget pokoknya.

Martabak Mertua, Pandawa, Bandung13

Martabak Mertua, Pandawa

4.5

    Jl. Pendawa, Cicendo, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang keju wijen yang dijual oleh Martabak Mertua, Pandawa. Restoran ini terletak di Jl. Pendawa, Cicendo, Bandung. Selain coklat kacang keju wijen, Martabak Mertua, Pandawa juga menyediakan menu lain seperti Black Sweet Keju L, Blacksweet Skippy Coklat XL, Blacksweet Skippy Keju Coklat L, Greentea Skippy XL & Tiramisu Keju XL. Yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Pandawa untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Pandawa

enak deh dan banyak pilihan

terimakasih bonus nya,beli 1 dapat 2

garing banget enak ๐Ÿ˜

mantapp rasanya enak

enak banget , favorit ini mah

Enakkk..bakalan langganan ini mah

MANTAP BANGET PINGIN ORDER LAGI๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Krispy bangettโ€ฆisiannya pas,mantapp๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜

Udah langganan kalo martabak mertua

Selalu ngelanggan gk pernah pindah ke lain pedagang ๐Ÿคญ

Wuenakkk..poolllโ€ฆ.

rasanyaa enakk!!!๐Ÿ˜

sukses teruuuus

enak banget sih tp.... sayang kurang banyak saya nyesel order cuman 1 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

tbl tbl tbl tbl thank you bangett lohhh๐Ÿคค

Martabak VIP, Citarum, Bandung14

Martabak VIP, Citarum

4.4

    Jl. LL RE Martadinata No. 27, Bandung Wetan, Bandung

   Rp 50.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Martabak VIP, Citarum merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak VIP, Citarum adalah coklat kacang keju wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat kacang keju wijen, Martabak VIP, Citarum merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat kacang keju wijen yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. LL RE Martadinata No. 27, Bandung Wetan, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak VIP, Citarum.

Kata orang tentang Martabak VIP, Citarum

enaak manisnya pas. gurihnya pas. the best martabaknya sukses terus.

Martabak Sarjana, Batujajar, Bandung15

Martabak Sarjana, Batujajar

3.5

    Jl. Baru SMK, Blok Tengah, Batujajar, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 11.500 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Sarjana, Batujajar, seperti Kismis Pisang, Kismis Coklat, Pandan Keju Kacang Coklat, Triple Keju & Pandan Kombinasi. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu coklat kacang keju wijen yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 29.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Baru SMK, Blok Tengah, Batujajar, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Sarjana, Batujajar.

Kata orang tentang Martabak Sarjana, Batujajar

coklatnya kurang lumerr๐Ÿ˜‰

alhamdulillah Barakallah ๐Ÿคฒ๐Ÿป

alhamdulillah ๐Ÿคฒ๐Ÿป Barakallah

mantap gaes...

martabak asin nya kurang saos, yg tadi keasinan jg

endos surendos eeennak ngeunah

mantap... pokonya gak kalah sama yang jauh lebih mahal... murah tapi g murahan ...mantap boss

mantap betulllll

Martabak Manis, Bandung16

Martabak Manis

0.0

    Jln.Inhoftank. No 2a Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Manis ialah coklat kacang keju wijen. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat kacang keju wijen, Martabak Manis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat kacang keju wijen yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln.Inhoftank. No 2a Bandung ini. Selain coklat kacang keju wijen, Martabak Manis juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Coklat, Keju Pisang Coklat, Keju Kismis, Coklat & Pisang Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 19.000 - Rp 123.456 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu coklat kacang keju wijen terbaik di kota Bandung. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menyediakan coklat kacang keju wijen dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati coklat kacang keju wijen paling enak di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.