MenuKuliner.net

28 Restoran Coklat Kacang Susu Pandan Terfavorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Restoran Coklat Kacang Susu Pandan Terfavorit di Yogyakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu coklat kacang susu pandan terbaik yang disajikan oleh restoran yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu coklat kacang susu pandan yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Coklat Kacang Susu Pandan Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 28 dari 28 restoran terbaik di Yogyakarta yang menjual menu coklat kacang susu pandan dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu coklat kacang susu pandan terlezat di Yogyakarta:

  1. Martabak Cinta Rasa, Imogiri
  2. Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi
  3. Martabak 151 Putra Tegal
  4. Martabak Fariz, Tempel
  5. Martabak Istiqomah, Bantul
  6. Martabak Central Rasa Prambanan
  7. Martabak Dan Terang Bulan Lumintu
  8. Martabak Purnama, Gito Gati
  9. Martabak Rahayu, Sayegan
  10. Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Burikan
  11. Martabak & Terang Bulan Bangka (Azkadina), Matrijeron
  12. Onde2 Molen Purbalingga, Kaliurang
  13. Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten
  14. MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN
  15. Martabak Berkah Jaya, Gamping
  16. Martabak Inyong Gejayan, Sleman
  17. Martabak 46, Pandowoharjo
  18. Martabak Abu Adam
  19. Martabak Purnama, Pandanaran
  20. Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko
  21. Martabak Blk Putra Brebes, Jl Candi Gebang
  22. Martabak Inyong, Munggur
  23. Martabak King Husaini, Kalasan
  24. MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD
  25. Martabak Kang Daviz, Palagan
  26. Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto
  27. Martabak Barokah
  28. Martabak Terang Bulan Bankga Azkadina, Kasihan
Martabak Cinta Rasa, Imogiri, Yogyakarta1

Martabak Cinta Rasa, Imogiri

4.7

    Jl. Makam Raja, Imogiri, Yogyakarta

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Cinta Rasa, Imogiri terletak di Jl. Makam Raja, Imogiri, Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Oreo Susu Red Velvet, Oreo Susu Pandan, Oreo Susu Original, Pisang Coklat Susu Original & Oreo Susu Black Forest. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 48.000. Martabak Cinta Rasa, Imogiri yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual coklat kacang susu pandan, Martabak Cinta Rasa, Imogiri adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Cinta Rasa, Imogiri

rasanya martabak manis kurang manis kak adonannya..tambahin gula lg..

mantap bozzkuu, uenak pokmen.

enak banget.. sayang pesanan kali ini martabak manisnya ada rasa daun bawang nya.. mungkin abis buat iris martabak telor lupa ganti pisau atau di lap ya bang.. tp asli enak banget martabaknya.. udah langganan.. baru kali ini agak sdikit kecewa dg penambahan rasa daun bawang di setiap sudut yg kena irisan pisau.

mantap dan ada voucher nya

mantebb banget pas rasanya enakk

mantappp pakkk lanjutkan

enak enak enak rasanya

jadi langganan sih...

martabak favorit. enak. suka

enak.... puas.. langganan dari dulu...

langganan beli martabak πŸ‘πŸ‘

mantul.langganan

dagingnya jangan pelit2

gak bosan bosan,bikin ktagihan

sudah langganan sama martabak ni..mantep pokok e

Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi, Yogyakarta2

Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi

4.7

    Jl. Tempel Turi Keringan, Turi, Yogyakarta

   Rp 43.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat kacang susu pandan yang dijual oleh Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi. Tempat makan ini terletak di Jl. Tempel Turi Keringan, Turi, Yogyakarta. Selain coklat kacang susu pandan, Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi juga menjual menu lain seperti Jumbo, Pandan Coklat Kismis Susu, Black Fores Keju Susu, Original Kacang Susu & Original Pisang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Telor & Terang Bulan Mas Nur, Tempel Turi

sayang deh sama chef na

Enaak maasya Allaah πŸ’― pelayanan cepat

daebakkkkk, enakk skliiiiii

i enjoyed every bit of it. thank you, seller!

martabaknya enak, sesuai sama yg saya mau. terima kasih!

best , mantul...

kalo aku lebih suka dagingnya di cincang

boleh lah. tapi susunya kurang Kasihnya

mantul... jos... enak gais

Terima kasih πŸ˜ŠπŸ™

nak dekk nak nann

pisangnya matang, nggak sepet

Martabak 151 Putra Tegal, Yogyakarta3

Martabak 151 Putra Tegal

4.6

    Jl. Pleret, Ngrpik, Kelurahan Potorono, Kecamatan Baguntapan, Bantul, Yogyakarta

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak 151 Putra Tegal ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak 151 Putra Tegal adalah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat kacang susu pandan, Martabak 151 Putra Tegal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat kacang susu pandan yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pleret, Ngrpik, Kelurahan Potorono, Kecamatan Baguntapan, Bantul, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 151 Putra Tegal.

Kata orang tentang Martabak 151 Putra Tegal

Rasanya enak kejunya susunya pas banget

Sayang deh sama chef-nya!

mantul dapat promo 4000 perak

udang langganan dan pas bgt

udah langganan, enak terang bulan disini, gk eneg gak terlalu manis, mudah dikunyah

bintang 5 pokoknya. beneran tebel martabaknya . beli 4 telor bebek πŸ€πŸ‘πŸ‘ pertahankan ya pak. semoga laris dan berkah 🀲🀲🀲aamiin🀩😘

mantap rasanya...porsi juga pas bgt

mantap sih tapi kurang banyak kejunya nii

enakkk sekaliiii

ENAK BANGETT, SUKA

Terima kasih, Kak.

sesuai dgn selera sy...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap sekali πŸ‘

rasanya kurang dan pandannya juga kurang kerasa

Sesuai harga dan harapan

Martabak Fariz, Tempel, Yogyakarta4

Martabak Fariz, Tempel

4.6

    Jl. Gendol KM 3, Tempel, Yogyakarta

   Rp 32.000 / orang

    Roti, Martabak, Cepat Saji

Martabak Fariz, Tempel adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Fariz, Tempel ialah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat kacang susu pandan, Martabak Fariz, Tempel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat kacang susu pandan yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gendol KM 3, Tempel, Yogyakarta ini. Selain coklat kacang susu pandan, Martabak Fariz, Tempel juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Terang Bulan Coklat Oreo Susu, Terang Bulan Keju Kacang Susu, Terang Bulan Keju Coklat Kacang Susu, Terang Bulan Selai durian Ss & Terang Bulan Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Fariz, Tempel.

Kata orang tentang Martabak Fariz, Tempel

enak tp sygnya gak ada acarnya

makananya enak, masih hangat, mas mas nya juga ramah, pokok nya the best lahh😁😁☝

mantap rasa, banyak pilihan rasanya, udah sering beli disini

terima kasih martabaknya. keluarga saya suka banget

langganan selaluuuuu

mantabz Bro! pertahankan kwalitas

mantap jiwa deh

mantulll banget

Terimakasjh mas 🌸🌸

endullls enak mantappp...

Martabak Istiqomah, Bantul, Yogyakarta5

Martabak Istiqomah, Bantul

4.6

    Jl. Bantul Km.9, Bantul, Bantul

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Bantul Km.9, Bantul, Bantul, Martabak Istiqomah, Bantul adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Double Susu, Keju Susu, Pandan Keju Oreo Susu, Keju Wijen Susu & Kacang Coklat Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Istiqomah, Bantul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 18.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Istiqomah, Bantul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang susu pandan yang lezat, Martabak Istiqomah, Bantul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang susu pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Istiqomah, Bantul

enak coklatnya banyak.. cm yg martabak asin tipis bgt

enak terimakasih gojek dan martabak istiqomah.πŸ‘

besok bonus martabak telor ya mas

enak tp pisangnya secuil bgt yah:"

kemasan bagus.. rasa tidak mengecewakan

enak sesuai ekspektasi

lancar teruss yo massze

rasanya the best.. enaaaakkkk... recommended

ENAK BANGETTTT!! kemarin sempat order juga. pas mau ngasih bintang 5 malah kepencet bintang satu, mau di rubah udah ga bisa. tapi jujur enak bangett. bakal langganan terus

Ok banget rasanya

mantap martabakny

porsi nya pas banget dan rasa nya juga pas dan gak terlalu manis banget

wow enak banget ini mah ..pertahanin ya mas

smoga makain laris. enak dan murah

Martabak Central Rasa Prambanan, Yogyakarta6

Martabak Central Rasa Prambanan

4.5

    Jl Prambanan-Piyungan Km 01 No 19 Klurak Baru

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menjual coklat kacang susu pandan, Martabak Central Rasa Prambanan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Prambanan-Piyungan Km 01 No 19 Klurak Baru ini menyajikan menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 22.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menyantap coklat kacang susu pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Central Rasa Prambanan. Yuk segera kunjungi Martabak Central Rasa Prambanan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Central Rasa Prambanan

terimakasih ...enak mantap

langganan terbaiqqqqqq 😍😍😍

Martabak Dan Terang Bulan Lumintu, Yogyakarta7

Martabak Dan Terang Bulan Lumintu

4.5

    Jl imogiri barat No 12-42, Nogosari, Sumberagung, Kec Jetis, Bamtul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Dan Terang Bulan Lumintu merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Dan Terang Bulan Lumintu adalah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat kacang susu pandan, Martabak Dan Terang Bulan Lumintu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat kacang susu pandan yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl imogiri barat No 12-42, Nogosari, Sumberagung, Kec Jetis, Bamtul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Dan Terang Bulan Lumintu.

Kata orang tentang Martabak Dan Terang Bulan Lumintu

matursuwun mas semogga sehat slallu & sukses mas mantaff pelayananπŸ™

enaaaaakk rasanya & harganya murah, martabak manisnya dimasukkan kulkas buat besoknya masih empuk gak atos sprti martabak yg lain

martabak coklatnya enak....g eneg

chefnya mantap dan profesional

terimakasih chef

enak Suk tumbas neh

Coba2 ternyata enak

Mantap tingkatkan

Martabak Purnama, Gito Gati, Yogyakarta8

Martabak Purnama, Gito Gati

4.5

    Jl. Gito Gati, Kec. Sleman, Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Purnama, Gito Gati berlokasikan di Jl. Gito Gati, Kec. Sleman, Yogyakarta. Menyajikan aneka menu seperti Red Velvet Kacang Susu, Blackfores Strawberry, Original Nanas, Original Keju Kacang Susu & Pandan Dobel Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 85.000. Martabak Purnama, Gito Gati juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 42.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan coklat kacang susu pandan, Martabak Purnama, Gito Gati adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Purnama, Gito Gati

rasanya enak 🀀🀀 bikin nagih

rasanya menurun ya dari biasanya. sedikit berubah

Enak, terus ramah drivernya

pesan makanan lewat Go food lebih nyaman..trima kasih

martabak telur dan teranh bulannya enak

ok rasanya mantab dan murah

coklatnya kurang banyak

toping mantap tp adonan tipis

martabaknya enak

terimakasih banyak

martabanya semakin tipis tp topingnya mantap

Martabak Rahayu, Sayegan, Yogyakarta9

Martabak Rahayu, Sayegan

4.5

    Jl. Tempel - Seyegan, Sayegan, Sleman, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Tempel - Seyegan, Sayegan, Sleman, Yogyakarta, Martabak Rahayu, Sayegan ialah sebuah tempat makan terkenal di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Terang Bulan Keju Oreo Susu, Terang Bulan Keju Kismis Susu, Terang Bulan Coklat Susu Black Forest, Terang Bulan Coklat Kacang Pandan & pisang coklat susu redvelvet. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Rahayu, Sayegan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rahayu, Sayegan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang susu pandan yang lezat di Yogyakarta, Martabak Rahayu, Sayegan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang susu pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Rahayu, Sayegan

makasih dan semangat🀘

Terima kasih banyak makanannya!

Terima kasih banyak makanannya

enak banget coklat nya meleleh

mas maaf terang bulan nya mantabπŸ‘ tp untuk martabak telur nya kurang kering masih lembek gitu enakan yg kering kkriuk diluar lembut di dalam 🀭

enak seperti biasanya 😁

Tak bisa ke laiin hatii~ order yg biasa aja tapi rasa tak biasaa.. martabak udah paling enak deh disinii.. ndaging.. ada rasa kari nyaπŸ‘πŸΌ

Terima kasih banyak

jooos mase πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Langganan saya ini

trimakasih makanan nya enak semua apalagi klo susunya dibanyakin good job πŸ‘ (Setyo wati)

setyo Wati mengucapkan terima kasih makanannya enak

Ngga terlalu berminyak. love it

mantapp, tidak terlalu manis dan berminyak

udah langganan jg

Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Burikan, Yogyakarta10

Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Burikan

4.5

    Burikan, Sumberadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat kacang susu pandan yang dijual oleh Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Burikan. Relatif murah bukan! Selain menu coklat kacang susu pandan, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya redvelvet keju coklat kacang susu, biasa 1 telor ayam, super 4 telor bebek, istimewa 3 telor bebek & blackfores coklat oreo susu. Harga tiap menu dijual antara Rp 18.000 - Rp 68.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Burikan, Sumberadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Burikan.

Kata orang tentang Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Burikan

Good quality of food πŸ‘πŸΌ Terima Kasih.

enak manis coklatnya

muantabz rasa n proses pengiriman

passs bgt rasa nya enakk.. lagi ngidam jd lahapp dch.. πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Terimakasih udah dibuatin martabak telor dan martabak manis, bakal jadi langganan karna emang martabaknya senagih itu... πŸ˜€

uye uye uye uye uye

ennaak banget deh

makasih sudah membantu

enaakkk, order jam 1 pagi masih bisa πŸ‘

sayangg deh ama chefnyaa

Martabak & Terang Bulan Bangka (Azkadina), Matrijeron, Yogyakarta11

Martabak & Terang Bulan Bangka (Azkadina), Matrijeron

4.5

    Jl. Mayjend Sutoyo No. 13 (Depan Dealer Yamaha), Matrijeron, Yogyakarta

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat kacang susu pandan yang disajikan oleh Martabak & Terang Bulan Bangka (Azkadina), Matrijeron. Tidak mahal bukan! Selain menu coklat kacang susu pandan, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Keju Pisang Coklat Susu, Pandan Spesial Campur, Red Velvet Keju Coklat Susu, Coklat Susu & Pisang Susu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 20.000 - Rp 65.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Mayjend Sutoyo No. 13 (Depan Dealer Yamaha), Matrijeron, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Bangka (Azkadina), Matrijeron.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Bangka (Azkadina), Matrijeron

rasanya enak dan murah.

Enak, walau bungkus nya kurang rapi.

Enakkkk...dr rasa dan topingnya

Lezat dimakan panas2 πŸ€€πŸ‘πŸ»

enak banget trs banyak lgi

enak, cepat..... tapi martabak telurnya yg martabak spesial 3 telur hasilnya tipis

haturnuhun pakde sukses selalu yahhhhh πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

makasih makanan jogja enak poll

enakk dn murahh

mantap terang bulannya, adonan kenyal, kriuknya tebel, tanpa meninggalkan rasa soda terima kasih Pak semoga lariiis

wenaaakkk..lembut

andalannnn pokoknya

enakk bgt ...manttul deh 🀀

enak tenaaaaaaan

rasanya enak banget! recommended!

Onde2 Molen Purbalingga, Kaliurang, Yogyakarta12

Onde2 Molen Purbalingga, Kaliurang

4.5

    Jl. Kaliurang, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang susu pandan yang dijual oleh Onde2 Molen Purbalingga, Kaliurang. Tidak mahal bukan! Selain menu coklat kacang susu pandan, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Onde Onde Isi 35 Biji, Coklat Susu Redvelvet, Kismis Coklat Susu Redvelvet, Keju Coklat Kacang Susu Redvelvet & Istimewa Telor Bebek 4. Harga setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 42.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Kaliurang, Ngaglik, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Onde2 Molen Purbalingga, Kaliurang.

Kata orang tentang Onde2 Molen Purbalingga, Kaliurang

Rasanya kadang agak gosong tapi tetep enakkk

Worth the money…. Molen dan onde2 nya juaraaaaaaa… finally ketemu cemilan endulita ….

rasanya gurih manis dan renyah

mantap enak banget, terbaik se jakal,sudah puluhan saya cicipi, tapi baru kali nemu yg pas

enaaak, semuanya masih panas saat pesanan datang..πŸ‘ŒπŸ‘Œ

terimakasih sudah membuatkan makanan yg lezat

mantep krenyes angeett. cocok jd cemilan teman kopi sore.

bikin mau terus ni, gagal diet dehπŸ˜†

pesanan sesuai ,,,makanan enak gurih sangat cocok buat nemenin ngopi waktu pandemi gini πŸ™

molennya enak,masih anget n chruncy,ukurannya juga kecil jd langsung hap

enak dan krispy

enak dan yumiiii

enak dan yumiii

Eenaak n murah πŸ€—πŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹

enak bnget...ada 1 kekurngnnya....knpaa gk di tmbhin..? hhee

more bigger was better

Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten, Yogyakarta13

Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten

4.4

    Jl. Kabupaten Km. 2, 5, Mayangan, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten beralamatkan di Jl. Kabupaten Km. 2, 5, Mayangan, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta. Menjual beragam menu seperti Black Sweet Durian Keju Susu, Red Velvet Kismis Susu, Red Velvet Wijen Susu, Pandan Wijen Susu & Green Tea Coklat Kacang Wijen Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 60.000. Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual coklat kacang susu pandan, Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Berkah Jaya, Jl. Kabupaten

enak banget. kuah nya kental, buat martabaka manisnya juga enak. mantul

porsinya kurang banyak

enak banget ...josssssdd

mantap makan nan nya enak dan bergiji

uww mantap, enak pokoknya

rasa enak dan kemasan ok, bakal langganan disini. tks

langganan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

luar biasaa.. mantaappp jiwaaaaa

enaaak.. mantap

Enaaaakk..tpi kejunya kurang banyaaakk,tambahin menu buat tambahan topping donk

enak..mendarat dengan selamat

mantab rasanya uenak bgt

MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN, Yogyakarta14

MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN

4.4

    Jl. Ambarbinangun No.29

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Ambarbinangun No.29, MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Kismis Coklat, Keju Double, Pandan Keju Pisang Kacang, Red Velvet Keju Kacang Coklat & Red Velvet Pisang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 53.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang susu pandan yang lezat, MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang susu pandan yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK ZIPPO LBS TEGAL SOBOMAN-KASIHAN

mntp bet enak g plt tpng

mantap, enak dan porsinya banyak πŸ‘

enak bangetttt nagih bangettt pokok e

enak bangett, martabak (manis) manisnya pas nggk bikin enek, yang martabak asin juga enak gurih

rasanya menjadi iron man

smkn ditingkatkan n harga tetap πŸ‘

martabaknya eennaakkkkk 🀩🀩

Enak banget martabak telurnya. Martabak manisnya juga enak, lembut

kurang asin dikit

kejunya ga ada ya?

pokoknya mantaap

martabak manisnya enak, empuk dan manisnya pas. Martabak telornya juga enak. recommended

the best martabak ive ever buy here in gojek apps

Rasanya enak semua..masih panas.

Sudah sering order..rasanya enak..coklatnya melimpah.bener2 mantul.

Rasanya mantap,,makanan datang msh panas...the best promo nya.

Enak murah. Banyakin promo ajah

Martabak Berkah Jaya, Gamping, Yogyakarta15

Martabak Berkah Jaya, Gamping

4.3

    Jl. Kronggohan, Kranggahan I, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Berkah Jaya, Gamping ialah sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Berkah Jaya, Gamping adalah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap coklat kacang susu pandan, Martabak Berkah Jaya, Gamping merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat kacang susu pandan yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kronggohan, Kranggahan I, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini. Selain coklat kacang susu pandan, Martabak Berkah Jaya, Gamping juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pandan Coklat Kacang Keju Susu, Pandan Coklat Pisang Susu, Pandan Kacang Susu, RED VELVEET KISMIS KEJU SUSU & Spesial 2 Telor Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 67.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Berkah Jaya, Gamping.

Kata orang tentang Martabak Berkah Jaya, Gamping

Sore-sore mau gerimis tapi perut lapar, yaudah pesan martabak ini. Tidak mengecewakan, lumayan untuk menunda lapar.

enak bgt,udh 2x pesan...martabak manisnya pas bgt manisnya,martabak telurnya juga.. please buat porsi yg lbh besar spesial martabak manis / terang bulannya

Wuenakk tenan.......

enak banget pas rasanya

kalok aku gak terlalu suka manis jadi rasanya pas enak banget

Enak Alhamdulillah

martabak keju enak

toppingnya lumer

Martabak Inyong Gejayan, Sleman, Yogyakarta16

Martabak Inyong Gejayan, Sleman

4.3

    Jl. Affandi, Jl. STM Mrican No. 33 Santren Caturtunggal, Depok, Sleman

   Rp 34.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Inyong Gejayan, Sleman berlokasikan di Jl. Affandi, Jl. STM Mrican No. 33 Santren Caturtunggal, Depok, Sleman. Menyediakan berbagai menu seperti Extra Keju, Extra Coklat, Extra Pisang, Extra Kacang & Martabak Telor Bebek Istimewa Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 68.000. Martabak Inyong Gejayan, Sleman juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat kacang susu pandan, Martabak Inyong Gejayan, Sleman adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Inyong Gejayan, Sleman

Mantulll dan ngangenii rasanya

Mantab banget sih ini, cocok banget sama rasanya

Ngangenin rasanya enaaak bangeet

GOOD TASTE !!!!!!!!!!

Really enjoyed with taste and value for money

Very good taste and packaging!!

Rasanya ngengeni πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

rasanya ngangenin... baik martabak asin maupun manis.... chefnya kece ☺️ sudah pernah pesan pas acara dirumah πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» mantap live cooking 😍

Martabak 46, Pandowoharjo, Yogyakarta17

Martabak 46, Pandowoharjo

4.2

    Jl. Noto Sukardjo, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta

   Rp 28.000 / orang

    Roti, Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan coklat kacang susu pandan, Martabak 46, Pandowoharjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Noto Sukardjo, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta ini menyediakan menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 14.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa melahap coklat kacang susu pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak 46, Pandowoharjo. Yuk segera kunjungi Martabak 46, Pandowoharjo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak 46, Pandowoharjo

repeat order.. dan sll repeat order.. makasih chef..

siiipppppp enaaaaaaakk

selalu enak, tp nunggunya lumayan lama

martabak telor rasanya pas..enak..cabe lalapnya banyak cocok bt saya yg suka pedes...,kuah nya jg enak..,martabak manis nya jg ga eneek...enak semua,,murah jg...fix bsk order lg 😘

sayang nya,martabak nya terlalu banyak minyak nya..kalau bisa ,di kurangin minyak nya..soal rasa udah pas.

mas lain kali tidak pake ayam / sapi. terima kasih mas

Martabak Abu Adam, Yogyakarta18

Martabak Abu Adam

4.2

    Jl Tasura No 70, Timbulrejo, Maguwoharjo

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Abu Adam terletak di Jl Tasura No 70, Timbulrejo, Maguwoharjo. Menyediakan aneka menu seperti Keju Susu, Coklat Pisang Susu Red Velvet, Keju Coklat Kacang Susu, Keju Susu Blackforest & Kombinasi Red Velvet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.500 - Rp 50.000. Martabak Abu Adam yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan coklat kacang susu pandan, Martabak Abu Adam adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Abu Adam

semoga selalu di beri kelancaran dan kesehatan selalu

Mantap martabak telur nya

Mantap banget. Rasanya enak, pesananya juga cepet

Martabak Purnama, Pandanaran, Yogyakarta19

Martabak Purnama, Pandanaran

4.2

    Jl. Pandanaran, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Purnama, Pandanaran adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Purnama, Pandanaran ialah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat kacang susu pandan, Martabak Purnama, Pandanaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat kacang susu pandan yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Pandanaran, Ngaglik, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Purnama, Pandanaran.

Kata orang tentang Martabak Purnama, Pandanaran

enak banget makasih ya chef, harganya juga worth it! next bakal order lagi

td hrsnya minta ga terlalu manis tapi enak banget ini

gak pelit, martabaknya enak, sambelnya juara

sambel martabak telornya juara

sambel buat martabak telornyaa enak banget

Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko, Yogyakarta20

Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko

4.1

    Teras Indomaret Tegal Waras, Jl. Jati Rejo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Terletak di Teras Indomaret Tegal Waras, Jl. Jati Rejo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko merupakan sebuah tempat makan terkenal di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pandan Oreo Keju Susu, Red Velvet Nanas, Black Fores Coklat Kacang Susu, Original Coklat Pisang Susu & Red Velvet Keju Pisang Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 19.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang susu pandan yang lezat di Yogyakarta, Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang susu pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Telor & Terang Bulan Purnama, Karangmoko

semoga selalu diberikan kesehatan keselamatan dan rejeki melimpah... aamiin 🀲

enak sekali jos pokoe

Martabak Blk Putra Brebes, Jl Candi Gebang, Yogyakarta21

Martabak Blk Putra Brebes, Jl Candi Gebang

4.0

    Jl. Imogiri Timur. No.3, Grojogan, Daerah Istimewa Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 21.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Blk Putra Brebes, Jl Candi Gebang, seperti Pandan Pisang Kismis Susu, Black Fores Kismis Susu, Black Fores Kombinasi, Original Milo Susu & Black Fores Oreo Susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Harga yang dijual Rp 42.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Imogiri Timur. No.3, Grojogan, Daerah Istimewa Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Blk Putra Brebes, Jl Candi Gebang.

Martabak Inyong, Munggur, Yogyakarta22

Martabak Inyong, Munggur

4.0

    Jl. Munggur No. 50 Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan

Martabak Inyong, Munggur merupakan sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Inyong, Munggur adalah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap coklat kacang susu pandan, Martabak Inyong, Munggur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat kacang susu pandan yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Munggur No. 50 Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta ini. Selain coklat kacang susu pandan, Martabak Inyong, Munggur juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Black Forest Keju Oreo Susu, Pandan Keju Susu, Original Keju Susu, Pandan Kacang Susu & Black Forest Choco Cruncy Pisang Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 66.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Inyong, Munggur.

Kata orang tentang Martabak Inyong, Munggur

Enaaakk bgttt , cepattt, pelayanan jossπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

martabak welldawg!

Ngangenin pokoknya

Enakkk bgtttt favourite bgt gak gosong rasanya terbaek!!!

enak tp tipis isinya dikit martabak telurnya

BEST MARTABAK EVER!!!!!

Very good taste!! And cheaper

Martabak King Husaini, Kalasan, Yogyakarta23

Martabak King Husaini, Kalasan

4.0

    Jl.raya Kadisoko, No 50 Puwromartani Kec. Kalasan, kab. Sleman, Yogyakarta 55282 Depan RM Sarirasa

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak King Husaini, Kalasan terletak di Jl.raya Kadisoko, No 50 Puwromartani Kec. Kalasan, kab. Sleman, Yogyakarta 55282 Depan RM Sarirasa. Menyediakan aneka menu seperti Lumpia Rebung, black forest keju coklat, Black forest kismis susu, black forest wijen susu & Pandan keju coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 55.000. Martabak King Husaini, Kalasan yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan coklat kacang susu pandan, Martabak King Husaini, Kalasan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak King Husaini, Kalasan

Sumpah ini martabak enak bgt , topingnya melimpah, trua martabak telurnya tuh kressszz guriih empuk , πŸ‘ bintang 5 deh ,,

Mantap bgt martabaknya, thanks

enak dan mantap

MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD, Yogyakarta24

MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD

3.8

    Jl.Wates-sermo no.12 Area Sawah Wates Kab Kulon Progo Yogyakarta

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di Jl.Wates-sermo no.12 Area Sawah Wates Kab Kulon Progo Yogyakarta, MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Black Forest Coklat Kacang Susu, Pandan Coklat Wijen Sedang, Ori Pisang Susu Sedang, Pandan Wijen Susu Sedang & Ori Keju Susu Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.500 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat kacang susu pandan yang lezat, MARTABAK NEW YOG BY RICH FOOD adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat kacang susu pandan yang lezat.

Martabak Kang Daviz, Palagan, Yogyakarta25

Martabak Kang Daviz, Palagan

3.4

    Jl. Palagan Tentara Pelajar (KM 10), Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 22.000 - Rp 62.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Kang Daviz, Palagan, seperti Coklat Kismis Susu, Kismis Susu, Wijen Susu, Keju Kacang Susu & Pandan Coklat Kacang Susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu coklat kacang susu pandan yang lezat. Harga yang berkisar Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Palagan Tentara Pelajar (KM 10), Ngaglik, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Kang Daviz, Palagan.

Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto, Yogyakarta26

Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto

3.4

    Jl. Laksda Adisucipto No. 42, Depok, Yogyakarta

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto ialah coklat kacang susu pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat kacang susu pandan, Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat kacang susu pandan yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Laksda Adisucipto No. 42, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto.

Kata orang tentang Martabak Tunas LBS, Laksda Adisucipto

baru tau kalo telur bebek enak

enak bangetttttttt:D

Martabak Barokah, Yogyakarta27

Martabak Barokah

0.0

    Jalan Bantul Km 8, 5 Sawahan Pendowoharjo, kec Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta55186

   Rp 17.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menjual coklat kacang susu pandan, Martabak Barokah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Bantul Km 8, 5 Sawahan Pendowoharjo, kec Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta55186 ini menyajikan menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap coklat kacang susu pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Barokah. Yuk segera kunjungi Martabak Barokah untuk menikmati berbagai menunya.

Martabak Terang Bulan Bankga Azkadina, Kasihan, Yogyakarta28

Martabak Terang Bulan Bankga Azkadina, Kasihan

0.0

    5924+48X, Jl. KH Ali Maksum, Glondong, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

   Rp 27.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Martabak Terang Bulan Bankga Azkadina, Kasihan terletak di 5924+48X, Jl. KH Ali Maksum, Glondong, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188. Menyajikan beragam menu seperti Coklat Susu, Pisang, Kismis Susu, Pandan Susu & Keju Pisang Pandan Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 50.000. Martabak Terang Bulan Bankga Azkadina, Kasihan yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu coklat kacang susu pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan coklat kacang susu pandan, Martabak Terang Bulan Bankga Azkadina, Kasihan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat kacang susu pandan yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nah, di atas adalah daftar 28 restoran terbaik di kota Yogyakarta yang menyediakan menu coklat kacang susu pandan. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.