MenuKuliner.net

23 Restoran Coklat Keju Kacang Paling Enak di Medan

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

23 Restoran Coklat Keju Kacang Paling Enak di Medan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Medan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu coklat keju kacang terbaik yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu coklat keju kacang yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Coklat Keju Kacang Pilihan di Medan

Di bawah ini adalah daftar 23 restoran pilihan dari 58 restoran yang menyajikan menu coklat keju kacang terbaik di Medan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada
  2. Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan
  3. Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo
  4. Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi
  5. Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan
  6. Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan
  7. Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan
  8. Martabak Pecenongan 78, Raja Medan
  9. Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan
  10. Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget
  11. Martabak Ummi, Karya Wisata
  12. Neko-Neko Bakery, STM
  13. BUCIN ( BURGER CINTA )
  14. Burger Bajak Kelaparan, Medan Area
  15. Martabak Black Art, Marindal
  16. Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja
  17. Martabak King Bangka 99 Restu Ibu, Samanhudi
  18. Martabak Special King Bangka 99, Depan Bri Tugu
  19. Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan
  20. Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua
  21. Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6
  22. Martabak King Bangka 99, Medan Marelan
  23. Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting
Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada, Medan1

Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada

4.7

    Jl. Gajah Mada No. 4, Medan Baru, Medan

   Rp 45.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada adalah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat keju kacang, Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat keju kacang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Gajah Mada No. 4, Medan Baru, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada.

Kata orang tentang Istabak (Istana Martabak), Gajah Mada

lemon teanya kok g manis y..😭😭😭

Pertahankan cita rasanya.. Di inepin semalam aja masih tetap enak rasanya n msh lembut tekstur martabaknya

Sudah menjadi langganan tetap dari dulu.

Sedap kali pun, mantap, thx

okeh mantap martabaknya,, porsinya bikin shok godeee banget,, dan abang ojolnya cakep hahahhaha

tks bang,,,enak kaliblah pokok nya, nagihhhh

sangat baik dan memuaskan makanannya. driver ramah kali

mantap betul lah

selalu enakk bgttt

Terimakasih chef

Ini martabak terenak di Medan

enak bnyk coklat n kacangny

Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan, Medan2

Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan

4.7

    Jl. Setiabudi Psr 1 No. 11 C, Medan Selayang, Medan

   Rp 104.000 / orang

    Martabak

Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan merupakan sebuah resto favorit di Medan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan ialah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap coklat keju kacang, Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 104.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat keju kacang yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Setiabudi Psr 1 No. 11 C, Medan Selayang, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Setiabudi Medan

semoga ada promo discount, hehehehe

Mantap mantap mantap

as always, good taste πŸ‘

Enaakk !! Lembuuut dahlah .. gak salah emang

biar bintang yang berbicara

Martabaknya legit banget

Emang enak banget sih, mau martabak telurnya atau manisnya. semoga banyak promo2 biar bisa sering pesan

makasi gojek utk promonyaaaa

Enk bgt bole d coba

enak dan lengkap

The best. Always. 😘

Enak banget nget nget…..

Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo, Medan3

Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo

4.6

    Jl. Dr. Sutomo No. 31, Lubuk Pakam, Deli Serdang

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo berlokasikan di Jl. Dr. Sutomo No. 31, Lubuk Pakam, Deli Serdang. Menjual aneka menu seperti Red Velvet Ovomaltine, Red Velvet Ovomaltine Keju, Manis Kacang, Manis Jagung & Keju Jagung Kacang Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 61.000. Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo juga menyajikan menu coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat keju kacang, Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Kubang Pak Iwan, Dr. Sutomo

enak banget martabaknya selalu puas emang dari bahan2 pilihan

selalu enak...baru x ni lupa mnta kuah yg byk

rasanya enakkkk, top banget deh!

selalu enakk udah langganan kali sihπŸ‘πŸ‘

mantap martabak pak Iwan πŸ‘

selalu enakkkk makasih yaaa

I enjoyed the taste every bite

Mantap polll πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

martabak mesir ny enak tapi daging ayam nya tidak ada didalam cuma telur dan sayur saja. mohon ditingkatkan lg kualitasnya.

nice fresh, good

dua tiga ikan hiu, i like u.. mantap enak bet

tambahin menu pilihan untuk martabak tipisnya dong kakak.

Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi, Medan4

Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi

4.6

    Jl. Setia Budi No. 299 Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan

   Rp 56.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi terletak di Jl. Setia Budi No. 299 Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan. Menyediakan aneka menu seperti Jumbo Tipis Kering Keju Jagung, Jumbo Tipis Kering Keju Coklat, Tipis Kering Keju Coklat, Jumbo Keju Pisang & Jumbo Tipis Kering Pisang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 110.000. Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi yang terletak di Medan ini juga menyediakan menu coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 56.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan coklat keju kacang, Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat keju kacang yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Djoeragan MARDJOE, Setia Budi

Porsi martabak asin jumbo nya semakin sedikit, ada 15 potong, medium to small. Martabak manis kejunya enak, tapi kismisnya terlalu sedikit dan tidak asam

kali ini enak kaliiii dan puaasss

enak banget cuy rasanya pengen lagi

martabak asin nya bener2 asin keasinan 😭 untung saus kuah nya agak manis. martabak keju nya enak.

love tooo cheff... muach.. masakannya enak..

Dipertahankan kualitasnya ya

enak sangat enak

mantap bangetttt

uenak nya, tiada duanya

klo beli martabak pasti selalu d sini i like it🀀🀀🀀

Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan, Medan5

Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan

4.6

    Jl. Prof HM Yamin SH No. 261B, Medan Perjuangan, Medan

   Rp 57.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 57.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat keju kacang yang dijual oleh Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan. Rumah makan ini terletak di Jl. Prof HM Yamin SH No. 261B, Medan Perjuangan, Medan. Selain coklat keju kacang, Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan juga menyajikan menu lain seperti Pizza Spesial, Pizza 8 Rasa Regular, Bowl BBQ, Bowl Blackpapper & Keju Almond. Yuk segera kunjungi Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Djoeragan, Medan Perjuangan

enak, saus nya juga enak

Puas martabaknya besar tapi terlalu tebal sihkalau topingnya mantap

mantap πŸ‘ porsinya lumayan besar

sesuai pesanan. endeuuusss

tolong jam buka nya tepat waktu sama ket. toko..

Sesuai nilIai Uang. Terima kasih promo GoFood.

Gak pelit toping sesuai catatan juga tq chef

Porsinya ayoooo di tambah lagiii πŸ˜†πŸ˜†

mantaf kali rasanya

promonya dong πŸ˜‡

enak bgt siiiii

Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan, Medan6

Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan

4.6

    Jl. Soekarno Hatta Lk. 4, Binjai Timur, Medan

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan adalah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat keju kacang, Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 96.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat keju kacang yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Lk. 4, Binjai Timur, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Binjai Medan

pilihan rasanya kok sedikit yaa martabak nya di aplikasi saya

enakbangettt ❀lope3000

Muanteeeeppp… mirip martabak sari eko di batam 🀀🀀🀀

makanan udah sampai ya bg 😁

Martabak kejunya berasaaaa bangettt kejunya, gak manis doang. martabak coklatnya uenaaaakkkk. Martabaknya mantabbbb...mo beli lagiii.

jgn dikurangi toppingnya.dilebihin gpp

Walaupun harganya agak pricey tapi untuk rasa jangan ditanya, mantab. Worth it to buy

maksih enak trus ya

full bgt cokelat keju nya mantullll, udah 3 kali beli 🀀🀀🀀

ADA HARGA ADA KWALITAS

mudah mudahan Pecenongan bsk bsk buat promo banyak tapi kualitas jangan sampai berkurang

Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan, Medan7

Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan

4.6

    Jl. Boulevard Raya No. 88 DD, Percut Sei Tuan, Medan

   Rp 104.000 / orang

    Martabak

Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan adalah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat keju kacang, Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 104.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat keju kacang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Boulevard Raya No. 88 DD, Percut Sei Tuan, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Cemara Medan

asli enak banget nih martabak juara

terimakasih, ternyata dimedan sudah ready

kejunya banyakin dong kaya di pecenongan jakarta, klo beli keju'y ampe ngebeludak pasti makin enak

jangan lupa bersedekah 😊

emang enak bangetlah. toppingnya melimpah. sesuai harga. ngga nyesel 😁. beruntung bgt dapet harga promo

Pake kuah kari dong biar lebih enak πŸ‘πŸ»

Tambah kuah kari biar lebih enak πŸ‘πŸ»

makasi akhirnya ada cabang dimedan dan dekat rumah~

uenak pake banget

Enakkkkkkkkkkkkkk!

ENAAAKKK GILAAAAA

Martabak Pecenongan 78, Raja Medan, Medan8

Martabak Pecenongan 78, Raja Medan

4.6

    Jl. Sisingamangaraja 12 No. 21 Teladan Barat, Medan Kota, Medan

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Sisingamangaraja 12 No. 21 Teladan Barat, Medan Kota, Medan, Martabak Pecenongan 78, Raja Medan merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Nutella, Martabak Nutella Keju, Martabak Wisman Ovomaltine Keju, Martabak Klasik Coklat Keju Kacang Wijen & Martabak Klasik Polos. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Raja Medan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 25.000 - Rp 160.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Raja Medan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat keju kacang yang lezat, Martabak Pecenongan 78, Raja Medan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 96.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Raja Medan

akhirnya setelah di kasih notes minta toping yg banyak.topingnya pun banyak kembali seperti waktu awal beli.tolong di pertahankan yaa untuk topingnya tetap banyak jgn seperti kemarin2 topingnya berubah jadi sedikit sekali.

terimakasih byk ya atas penyediaan yg baik

suka banget sama martabak ini ❀️

emng harga nggak bisa ngalahin kualitas & rasa, mantap kali lah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Jazakumullah khairan chef

Sukaaaaaaaaaaaa

Mantap euy porsinya mantap promonya top jer nikmat

enak dan mantap

Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan, Medan9

Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan

4.6

    Jl. S Parman 105 A, Medan Petisah, Medan

   Rp 104.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 104.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat keju kacang yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan. Resto ini terletak di Jl. S Parman 105 A, Medan Petisah, Medan. Selain coklat keju kacang, Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan juga menyediakan menu lain seperti 6 Rasa Kombinasi, Martabak Telor 3 Telor Daging Sapi Super, Martabak Telor 4 Telor Daging Sapi Jumbo, Martabak Tipis Kering Ovomaltine Keju & Martabak Sultan Keju Spesial Tebal. Yuk segera kunjungi Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, S Parman Medan

mantul, terasa butternya

parbed parbed enak beud, asli dari adonan nya aja enak buengetttt😭😭😭😭😭😭😭

enak lah pokoknya.. top markotop

enak cocok buat ramean

daging ayamnya keras x

tapi buat aku sih terlalu manis

martabak sapi nya juaraaa

rasa pecenongan asli....salam dr tangerang serpong

sayang deh sama chef ny

mantap, pasti beli lagi nih. tq

taste very good 😊

Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget, Medan10

Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget

4.6

    Pasar Kaget, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Binjai Kota, Binjai

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Terletak di Pasar Kaget, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Binjai Kota, Binjai, Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kismis Kacang Coklat, Keju Jagung Kacang Coklat, Keju Polos, Keju Kacang Coklat & Jagung kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 25.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat keju kacang yang lezat, Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Special King Bangka, Pasar Kaget

Dari duluuu gak pernah berubah rasanya. slalu memuaskan, martabak paling enk dbinjai, asliiii beneran enak . Aku udh coba2 ditempat lain, mmg ini yang paling lemak, montok2 dan endullll

Nyoklat bgettt sayyyyy

martabak manis best in town..langganan dr dl.. sukses terus bang..

huhu enak bgt sesuai request makasiii

martabak ter de best di binjai de pokoknya

semoga bisa mempertahankan cipta rasanya

best martabak di binjai ya

the best martabak manis di binjai πŸ‘πŸ»

saya pesan dari lampung buat keluar pacar di binjai hehe, kata keluarga pacar saya martabaknya enak bangettt 😍😍

Keren paling keren binjai langkat

mantap terlangganan

masya allah enak

enak bgt martabak nya, lembut , lemak endess

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap dan maknyos

kok ada asemnya ya?

abang gojek ramah tamah

Enakk kali pakek kalii gk bosen pesen terus

Martabak Ummi, Karya Wisata, Medan11

Martabak Ummi, Karya Wisata

4.6

    Jl. Karya Wisata No. 29, Medan Johor, Medan

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Martabak Ummi, Karya Wisata berlokasikan di Jl. Karya Wisata No. 29, Medan Johor, Medan. Menyajikan aneka menu seperti Moca Coklat Keju, Tipis Coklat Keju, Komplit Kismis, Kismis Jagung & Mocca Komplit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 68.000. Martabak Ummi, Karya Wisata yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menjual coklat keju kacang, Martabak Ummi, Karya Wisata adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Ummi, Karya Wisata

makanan atau minuman tiba tiba buat sakit perut ketika bersentuhan dengan rokok

mantap semua, rasa, porsi, mantap

topping nya lumerrr bahhh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantab rasanya dan porsinya sesuai sama harganya

mantap juga buat driver nya, selalu kordinasi sebelum melangkah

gillaaaaa... martabak kejunyaaaa ueeenaaaakkkkk bgtttttt.... ampeeee ktagihan trs2an sampe habisnya ga kerasa... 5 menittt ludesss... thx martabak umi... laaaffff... πŸ’πŸ’πŸ’ gendutttt deh sayah...

drivernya amanah

Neko-Neko Bakery, STM, Medan12

Neko-Neko Bakery, STM

4.6

    Jl. STM, Medan Amplas, Medan

   Rp 36.000 / orang

    Roti

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 180.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Neko-Neko Bakery, STM, seperti Selai Jam Strawberry, Original, Ceres Cup, Blackforest 150 & Matahari 3 Rasa. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu coklat keju kacang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 36.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. STM, Medan Amplas, Medan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Neko-Neko Bakery, STM.

Kata orang tentang Neko-Neko Bakery, STM

recommended, amanah.

langganan setiap pulkam

langganan selalu pesan kalah pulkam

bolu nya lembut.besar jugak..ok lah dengan harga segitu.gak seret pas makan.next bakal jd langganan sih

mantap lezat gurih nikmat

mantap enak lezat maknyos

wenak dan porsi nya lumayan besar

enak,simple,cepat

neko mmg the best

luarbiasa weanak

roti nya lembuuutt.. enak lah pokok ny... harganya terjangkau lg... mantaaappπŸ‘

BUCIN ( BURGER CINTA ), Medan13

BUCIN ( BURGER CINTA )

4.5

    GPQ3+QCW, Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20229, Indonesia

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat keju kacang yang disajikan oleh BUCIN ( BURGER CINTA ). Rumah makan ini terletak di GPQ3+QCW, Harjosari I, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20229, Indonesia. Selain coklat keju kacang, BUCIN ( BURGER CINTA ) juga menjual menu lain seperti Kebab Sosis, Sosis, Hot Dog Nugget, Hotdog Nugget Keju & Hotdog Lovers. Yuk segera kunjungi BUCIN ( BURGER CINTA ) untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang BUCIN ( BURGER CINTA )

alhamdulillah makananya enak banget

Top be ge te πŸ‘πŸ»

Burger Bajak Kelaparan, Medan Area, Medan14

Burger Bajak Kelaparan, Medan Area

4.5

    Jl. Pasar 7 Beringin (Sebelah Alfamart), Percut Sei Tuan, Deli Sedang

   Rp 21.000 / orang

    Barat, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat keju kacang yang dijual oleh Burger Bajak Kelaparan, Medan Area. Tempat makan ini terletak di Jl. Pasar 7 Beringin (Sebelah Alfamart), Percut Sei Tuan, Deli Sedang. Selain coklat keju kacang, Burger Bajak Kelaparan, Medan Area juga menyediakan menu lain seperti Roti Bakar Mini Keju Kacang, Kebab Nuget, Roti Bakar Mini Pandan, Kebab Daging & Kebab Sosis. Yuk segera kunjungi Burger Bajak Kelaparan, Medan Area untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Black Art, Marindal, Medan15

Martabak Black Art, Marindal

4.5

    Jl. Marindal 1, Pasar 7 (Samping D'Vero), Deli Tua, Medan

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan coklat keju kacang, Martabak Black Art, Marindal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Marindal 1, Pasar 7 (Samping D'Vero), Deli Tua, Medan ini menyajikan menu coklat keju kacang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 57.000, Anda sudah bisa menyantap coklat keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Black Art, Marindal. Yuk segera kunjungi Martabak Black Art, Marindal untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Black Art, Marindal

Enak banget bikin jadi nagih

mantaaaaap lah pokoknya😍

martabak best kota medan . recommend bangett

ga pernh kecewa order disini, rasa dan porsinya mantap

bintang lima recommended

Terimakasih sudah buat martabak yang enak banget

enakkk 😁 pesan lagi lain waktu

sip mantap enak

martabaknya lembut

Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja, Medan16

Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja

4.5

    Jl. Sisingamangaraja, Medan Kota, Medan

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Sisingamangaraja, Medan Kota, Medan, Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja merupakan sebuah restoran terkenal di Medan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pisang, Sosis, Jamur, Kismis & Coklat Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat keju kacang yang lezat di Medan, Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Den Bagoes, Sisingamangaraja

Terima Kasih, martabaknya enak

Tadi yang keterima kecil. Padahal pesan yg besar.tp ywd dech. Mgkn abangnya lg capek

lezat,gak sampai 5 menit,ludessss...πŸ˜€πŸ˜€

tingkatkan terus kwalitasnya.

Endul sih. Acarnya apalagi 😁. Minta lebih selalu dikasih sma abg2 nyaa

enaksih tapi coklatnya kurang banyak

Mantap rasa nya

mantapp sekaliii

luar biasa rasanya

Martabak King Bangka 99 Restu Ibu, Samanhudi, Medan17

Martabak King Bangka 99 Restu Ibu, Samanhudi

4.5

    Jl. Samanhudi No. 26, Binjai Kota, Binjai

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat keju kacang yang disajikan oleh Martabak King Bangka 99 Restu Ibu, Samanhudi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu coklat keju kacang, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Keju Kismis, Keju Srikaya, Srikaya, Keju Kacang & Keju Oreo. Harga setiap menu dijual antara Rp 26.000 - Rp 48.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Samanhudi No. 26, Binjai Kota, Binjai dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak King Bangka 99 Restu Ibu, Samanhudi.

Kata orang tentang Martabak King Bangka 99 Restu Ibu, Samanhudi

terima kasih ya bng ,semangat ya cari order nya ,salam satu aspal

oke banget suka banget pokok nya

enakkk..seriusan ini enakkk..kami sukaa πŸ’•

selalu cepat saji... mantap

mantap Bro..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kenikmatanya sudah mulai berkurang

martabak nya lembut nd maknyus

martabak Bangka nya top markotop

Martabak Special King Bangka 99, Depan Bri Tugu, Medan18

Martabak Special King Bangka 99, Depan Bri Tugu

4.5

    Jl. Sutomo, Binjai Utara, Kota Binjai

   Rp 46.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat keju kacang yang dijual oleh Martabak Special King Bangka 99, Depan Bri Tugu. Relatif murah bukan! Selain menu coklat keju kacang, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Keju Coklat, Martabak Pizza 8 Rasa, Martabak Pizza 6 Rasa, Keju Campur & Kacang Coklat. Harga setiap menu dijual antara Rp 25.000 - Rp 68.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Sutomo, Binjai Utara, Kota Binjai dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Special King Bangka 99, Depan Bri Tugu.

Kata orang tentang Martabak Special King Bangka 99, Depan Bri Tugu

mantap..cepat..sesuai

mantapp pokokkkkkk nyaaaa

suka banget sama martabaknya.. Mantabzzzz

pandannya terasa sekali, jdi radah jeleh dilidah

saran nih yaa bg, agar lbh aman dan nyaman plastik nya di ikat pakai kabel ties atau sejenisnya. biar tersegel gt yaa

Enak dan pas dilidah

Enak..udh langganan dari dulu, tapi tolonglah bang chef motong martabaknya sampe putus jadi ga beselemak kalo mau ngambil sepotongπŸ˜‚

tetep suka walaupun agak asin hari ini hehe

mantapppp sekaliiii martabak black jagung kejunya...

Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan, Medan19

Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan

4.5

    Jl. Petunia Lingkungan 2, Namo gajah, Medan Tuntungan, Medan

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Roti, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat keju kacang yang dijual oleh Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan. Tempat makan ini terletak di Jl. Petunia Lingkungan 2, Namo gajah, Medan Tuntungan, Medan. Selain coklat keju kacang, Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan juga menyajikan menu lain seperti Tiramisu Oreo, Tiramisu Ceres, Pisang Pasir Coklat Green Tea, Tiramisu Cochocips & Tiramisu Keju. Yuk segera kunjungi Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pisang Pasir Bang Singa, Medan Tuntungan

ok sungguh sangat puas sekali

chef porsinya dibanyakin donggg

mantap bgt makanannya.next mau pesan lagi lah.anak2 suka bgt.

Enakkkkwehhh, lumerNyaa lagii uhhhh bikin meleleh

pisang nya kematangan

enakbgt, kiraiin bakal biasa aja kyanya bakal langganan dehh

Richie rok Novita sugih KB ia ya di JCC BP MB di JCC di PC hp Ig to di QTT Qur'an Al dll Al go go mm

mantap markotop pokoknya the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pertahankan terus bro

pisang nya kelembekan Tapi enak kok

Terimakasih yaa

Bgus oke mantap

enakkkkkkkkk bngt!

wenak la lumayan, karna kemaren BM bgt sm kwn2 pgn piscok

Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua, Medan20

Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua

4.4

    Jl. Besar Delitua No. 3, Deli Tua, Deli Serdang

   Rp 44.000 / orang

    Roti

Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua adalah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat keju kacang, Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat keju kacang yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Besar Delitua No. 3, Deli Tua, Deli Serdang ini. Selain coklat keju kacang, Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Keju, Polo Srikaya, Polo Keju, Kacang Arcis & Kacang Tepung. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Leo Bakery Bread & Cakes, Besar Delitua.

Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6, Medan21

Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6

4.4

    Jl. Garu 6 Gang Perkutut No. 60Z, Medan Amplas, Medan

   Rp 48.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6 berlokasikan di Jl. Garu 6 Gang Perkutut No. 60Z, Medan Amplas, Medan. Menyajikan berbagai menu seperti Brownis Coklat Keju, Brownis Coklat, Polos Kacang, Polos Kismis & Polos Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 105.000. Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6 yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 48.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan coklat keju kacang, Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat keju kacang yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Arjuna Khas Bangka, Garu 6

trim,s bt hidangan nya

aww dikasih bonuss orro padahal udah murah pakek kebangetan

kurang kuah kari

Martabak King Bangka 99, Medan Marelan, Medan22

Martabak King Bangka 99, Medan Marelan

4.4

    Jl. Marelan Pasar 2 Renggas Pulau, Medan Marelan, Medan

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Martabak King Bangka 99, Medan Marelan merupakan sebuah rumah makan favorit di Medan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak King Bangka 99, Medan Marelan adalah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati coklat keju kacang, Martabak King Bangka 99, Medan Marelan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat keju kacang yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Marelan Pasar 2 Renggas Pulau, Medan Marelan, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak King Bangka 99, Medan Marelan.

Kata orang tentang Martabak King Bangka 99, Medan Marelan

mantapp rasanya, Porsinya pas

mantulll... best pokoknya...

kedua kali nya order mantul kaleeπŸ‘

enak enak enakkkkkkkkk

tidak seperti foto dan ayamnya ayep sambalnya ok

enaaaaaaakk,selalu jdi pilihan

enak kali martabak nya mantap lah pokok e porsi nya banyak,rasa nya nikmat..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Uwak terlalu baik sama kami,kami pun tidak tau mau berkata kata apa,missyou buat uwak❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯

enaqqq bgddddddddddd

mantap dan ramah

mantap lah untuk tengah malam

driver nya mantap... kasih driver nya piala kehormatan

Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting, Medan23

Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting

4.4

    Jl. Jamin Ginting No. 232, Medan Johor, Medan

   Rp 24.000 / orang

    Martabak

Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting ialah coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat keju kacang, Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat keju kacang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Jamin Ginting No. 232, Medan Johor, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabat Manis Bang Man, Jamin Ginting.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu coklat keju kacang terbaik di kota Medan. Saran kami, pilihlah restoran yang menjual coklat keju kacang dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap coklat keju kacang paling enak di Medan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.