MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Coklat Pandan Keju Paling Lezat di Karawang

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Coklat Pandan Keju Paling Lezat di Karawang

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Karawang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu coklat pandan keju paling enak yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Karawang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu coklat pandan keju yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Coklat Pandan Keju Pilihan di Karawang

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 26 rumah makan yang menyajikan menu coklat pandan keju terlezat di Karawang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Mashudi
  2. Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo
  3. Martabak Mahkota King,Unsika
  4. MARTABAK MARTAJAYA
  5. Martabak King Top, Kertabumi
  6. Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota
  7. Martabak Chocoge
  8. Martabak Orbes
  9. Martabak Bangka Jaya, Telukjambe Timur
  10. Martabak Holland, Karawang Barat
  11. Martabak Al Fazzik, Telukjambe
  12. Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe
  13. Martabak Bangka SATYA
  14. Martabak 77, Pasir Panjang
  15. Martabak King, Telukjambe
  16. Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang,
  17. Martabak MB, Pasir Kaliki
  18. Martabak Bandung Nukiee2
  19. Martabak Bangka Favorite Family 3, Jl. Pasir Panjang Cibalongsari
  20. MARTABAK HAFIZ
  21. Martabak Hakim, Metland
  22. Martabak Heru, Wirasaba
  23. martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari
  24. MARTABAK JAWIR, pucung/kota baru
  25. Martabak Mini EGP
  26. Martabak Terang Bulan 99, Citarum
Martabak Mashudi , Karawang1

Martabak Mashudi

4.7

    Jalan Mashudi Wancimekar

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jalan Mashudi Wancimekar, Martabak Mashudi merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tahu Crispy, Pisang Coklat, Martabak Telor Istimewa, Keju Kacang Pandan & Pisang Coklat Pandan. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mashudi , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mashudi . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat pandan keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat pandan keju yang lezat, Martabak Mashudi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat pandan keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Mashudi

mantap pokokny.. martabak telornya uenak poll

buat martabak manis, coklatnya biasanya bnyk skrng mh ngga

Gilak,enak banget. Parah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

martabak ketannya kurang manis , tapi enak sih terima kasih udh bikin lidah bergoyang goyang

https://shopee.co.id/product/2834939/6539549020?smtt=0.552333082-1636654024.9

https://shopee.co.id/product/223526837/9326977249?smtt=0.552333082-1636223168.9

hujan2 makan martabak cakeeeppp... minumnya es cendol cakeeeppp... dah gitu aja

mntp makanannya

terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™

mantulll lembuttt

Main Coin Master denganku! https://GetCoinMaster.com/~K5topTjd63

terimakasih. semoga selalu lebih baik.

https://m.jd.id/product/celana-dalam-dewasa-cd-renda-wanita-banyak-motif-dan-warna-news-paper-lacie-brown_646862236/646861905.html?%3Futm_source=facebook&utm_medium=cpc&utm_campaign=Facebook_DPARetargetingMoEngATC14D_Internal_PM_AON_2021_Mobile_Retargeting&utm_content=Facebook_DPARetargetingMoEngATC14D_Internal_PM_AON_2021_Mobile_Retargeting_SHOP_NOW&fbclid=IwAR0MpDXUmrZsBGu9VQiwwZrZEuw17fDFDo0T7iOpBemO6zHT4crXXGEOEZY

rsa ny endoooL 🀀🀀

Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo, Karawang2

Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo

4.6

    Jl. Hs Ronggowaluyo, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 28.000 / orang

    Roti, Jajanan, Martabak

Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo ialah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat pandan keju, Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat pandan keju yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Hs Ronggowaluyo, Telukjambe Timur, Karawang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo.

Kata orang tentang Martabak King Unsika, Hs. Ronggo Waluyo

enak banget recomended

josss..... recommended banget....

mantap enak banget pokoknya

Uenak, pelayanan cepat!

langganan. so far.... okay

enaaak bangeeet.. martabak keju susu nya muantap

Makasih baik banget , sopan pokonya terdabest

ENAK. Cuma kemasannya jelek gampang rusak.

Terimakasih ya ka

martabak terEnak

ok banget keren jaga rasa

enakk bangett,porsi sehargalah ya sama harganya

saya pesan ayam pop paha di kasihnya dada.. harusnya konfirmasi dl apabila paha nya ga ada.. trims

Martabak Mahkota King,Unsika, Karawang3

Martabak Mahkota King,Unsika

4.6

    Jl.Hs Ronggo Waluyo No.90..sirnabaya, Teluk Jambe Timur, Karawang

   Rp 34.000 / orang

    Pizza & Pasta, Roti, Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 22.500 - Rp 57.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mahkota King,Unsika, seperti Black Oreo Coklat, Black Oreo Pisang, Black Oreo stroberi, Black Oreo Kacang & Pandan Coklat. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu coklat pandan keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl.Hs Ronggo Waluyo No.90..sirnabaya, Teluk Jambe Timur, Karawang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Mahkota King,Unsika.

MARTABAK MARTAJAYA, Karawang4

MARTABAK MARTAJAYA

4.6

    Jln. Cikampek- Parakan No.104

   Rp 52.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan coklat pandan keju, MARTABAK MARTAJAYA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln. Cikampek- Parakan No.104 ini menjual menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 22.500 - Rp 350.000, Anda sudah bisa menyantap coklat pandan keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh MARTABAK MARTAJAYA. Yuk segera kunjungi MARTABAK MARTAJAYA untuk menikmati berbagai menunya.

Martabak King Top, Kertabumi, Karawang5

Martabak King Top, Kertabumi

4.5

    Jl. Kertabumi No. 24-12, Karawang Barat, Karawang

   Rp 46.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Karawang yang menyediakan coklat pandan keju, Martabak King Top, Kertabumi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kertabumi No. 24-12, Karawang Barat, Karawang ini menyediakan menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 26.000 - Rp 67.000, Anda sudah bisa menyantap coklat pandan keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak King Top, Kertabumi. Yuk segera kunjungi Martabak King Top, Kertabumi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak King Top, Kertabumi

porsi nya pas ,rasa nya mantap .

baru order lagi ,,rasa nya enak ... terimakasih

thank you kurirnya ramah

rasanya ahhh mantapp

enak sekali thanks Mr chef

langganan sih mantul

enak bingits martabaknyaπŸ‘

enak cukuplah rasanya

makanan nya enak

enak banget suka

terimakasih chef

rasa nya enk,,, kualitas baik.... Terima kasih

enak dech... mantap Terima kasih

audah kesekian kalinya beli..uda langgangan saya

Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota, Karawang6

Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota

4.4

    Jln Parakan Depan Klinik Sapira Saming Alfamart Cikampek Kota

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat pandan keju yang dijual oleh Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota. Tempat makan ini terletak di Jln Parakan Depan Klinik Sapira Saming Alfamart Cikampek Kota. Selain coklat pandan keju, Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota juga menyediakan menu lain seperti Telor Ayam Hemat, Coklat Redvelvet, Keju Coklat Redvelvet, Keju Kacang Redvelvet & Keju Pisang Redvelvet. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Rahayu Jaya 03, Cikampek Cikampek Kota

Luar biasa mantap martabaknya kurirnya oke banget

Enak rasanya dan manisnya pas

Lembut Enak wareg πŸ”₯πŸ‘πŸ‘

enakk bangeetttπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

mantul bnget semoga tambah rame

wangi redvelvet ny enak bgtπŸ‘πŸ‘

enakk mantap pokonya

Martabak Chocoge, Karawang7

Martabak Chocoge

4.4

    Jl.Raya Cikampek - Parakan No.17

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 24.000 - Rp 53.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Chocoge, seperti Original Kacang Coklat, Original Keju Kacang Coklat, Original Kacang, Pandan Kacang & Original Keju Kismis. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu coklat pandan keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl.Raya Cikampek - Parakan No.17 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Chocoge.

Kata orang tentang Martabak Chocoge

tolong dipertahankan rasa dan adonannya yaπŸ‘

Rasa Nya Sangat Mantap πŸ‘

enak manisnya pas

mantab πŸ‘ pokoknya

Martabak Orbes, Karawang8

Martabak Orbes

4.4

    Jl.Tarumanegara No 4 Karang Indah Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat

   Rp 44.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Karawang yang menyajikan coklat pandan keju, Martabak Orbes merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Tarumanegara No 4 Karang Indah Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat ini menjual menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 95.000, Anda sudah bisa menyantap coklat pandan keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Orbes. Yuk segera kunjungi Martabak Orbes untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Orbes

pertahan kan lagi kualitas nya ya ,,,,

enakkk aslii yg telor isi ayam

terimakasih sudah membuatkan pesanan nya

mantap. terima kasih

udah underestimate tapi ternyata enakkk + mozanya banyak! tapi yg manisnya kurang legit si tapi gapapa

rasa nya Enk ,,, kualitas nya oke ..

terima kasih rasa nya mantap

mantapujiwa!!!

terima kasih ,,makanan nya enk bangett

maknann nya Enak...

Martabak Bangka Jaya, Telukjambe Timur, Karawang9

Martabak Bangka Jaya, Telukjambe Timur

4.1

    Jl. Telukjambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat pandan keju yang dijual oleh Martabak Bangka Jaya, Telukjambe Timur. Relatif murah bukan! Selain menu coklat pandan keju, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Keju Kacang Coklat Susu Red Velvet, Kismis Coklat Susu, Keju Kacang Susu, Istimewa Telor Bebek & Coklat Susu Pandan. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Telukjambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Jaya, Telukjambe Timur.

Kata orang tentang Martabak Bangka Jaya, Telukjambe Timur

mantap nikmat sekali

makasih chef makanan enak bnget

madeepp pisaann pokona mah

martabak nya sangat enak dan empuk keluarga saya sangat suka.. is the best martabak nya

mantappppppppppp

Okey bangettt de

buat para pembeli klw makanan kurang enak tapi masih di makan brrti pembeli itu makan liur nya sendiri . jangan pernah menjelekan usaha orang lain . enak gak enak tetap " umkm memberikan yang terbaik untuk pembeli" pada smua pembeli mohon sabar jika resto lama karna yang beli bukan "anda saja " berikan rating 🌟🌟🌟🌟🌟 untuk smua restok go food karna dia membrrikan yang terbaik untuk kita " salam dari karawang "

martabaknya enak, aa nya baik, penyajian cepet, sukak deh😜

kemarin pesen nya martabak pisang coklat keju, dapet nya martabak pisang susu keju.. rasa nya sih sama sama enak..

Martabak Holland, Karawang Barat, Karawang10

Martabak Holland, Karawang Barat

4.1

    Jl. Raya Tuparev Alun Alun ( Depan Rainbow Cell ), Karawang Barat, Karawang

   Rp 41.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Cepat Saji

Martabak Holland, Karawang Barat adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Holland, Karawang Barat adalah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat pandan keju, Martabak Holland, Karawang Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat pandan keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Tuparev Alun Alun ( Depan Rainbow Cell ), Karawang Barat, Karawang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Holland, Karawang Barat.

Kata orang tentang Martabak Holland, Karawang Barat

makasih kak, dah di kasih note

Mangtep bgtt buat bagi bagi kekeluarga

enak martabak nya empuk gk keras,,,ajiiiiiibbb poko nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

TOPINGNYA KURANG SUSU DAN MENTEGAAAA PADAHAL PESENNYA SPESIAL KEJUU

mantab thank pak

terima kasih driver

langganan klrga kami dari kecil, semoga makin sukses...

Martabak Al Fazzik, Telukjambe, Karawang11

Martabak Al Fazzik, Telukjambe

4.0

    Jl. Telukjambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat pandan keju yang dijual oleh Martabak Al Fazzik, Telukjambe. Cukup murah bukan! Selain menu coklat pandan keju, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kacang Susu Pandan, Kismis Coklat Susu Pandan, Keju Kismis Susu Pandan, Pisang Coklat Susu Pandan & Keju Coklat Susu Pandan. Harga tiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Telukjambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Al Fazzik, Telukjambe.

Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe, Karawang12

Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe

4.0

    Depan indomaret 80, Jl. Telukjambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe beralamatkan di Depan indomaret 80, Jl. Telukjambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang. Menyediakan beragam menu seperti Martabak Strawberry Susu, Martabak Keju Coklat Susu, Martabak Wijen Susu, Martabak Pisang Coklat Susu & Martabak Keju Pisang Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 24.000 - Rp 70.000. Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe juga menjual menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat pandan keju, Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat pandan keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Favorite Mas Teddy, Telukjambe

Pokonya mantul mas Teddy πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sukaaa . terimakasih untuk drivernya juga

Udah langganan, pasti nya ennyakk

mantul anak saya suka banget

enak martabak kejunnya ga bikin enek

rasanya enak, mantab

udah langganan, enak harga terjangkau

favorit bangeeet

terima kasih pak πŸ₯°

udah langganan dr 2015 lalu, rasa nya, mnrt ku rasa enak, dan jangan sampai berubah kaya yg lain, saat sudah rame dan terkenal rasa berubah

coklat nya lumer lebih enak lagi kaya nya. πŸ˜‰

sudah pesan kedua kalinya

langganan Bangett πŸ‘πŸ‘

Sausnya tidak sekedar cuka asam dan manis, tapi lebih oke, isiannya saja buat inivasi yang oke, misalnya ayam kampung dan daging sapi

Martabak Bangka SATYA, Karawang13

Martabak Bangka SATYA

4.0

    Jl. Mashudi A No. 3, Kotabaru, Karawang

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Karawang yang menyajikan coklat pandan keju, Martabak Bangka SATYA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mashudi A No. 3, Kotabaru, Karawang ini menyajikan menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 16.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap coklat pandan keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka SATYA. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka SATYA untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka SATYA

Soal rasa jangan di ragukan 😍😍😍😍

Martabak 77, Pasir Panjang, Karawang14

Martabak 77, Pasir Panjang

3.9

    Jl. Pasir Panjang - Cibalong sari, Klari, Karawang

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Sweets, Roti

Martabak 77, Pasir Panjang merupakan sebuah restoran di Karawang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak 77, Pasir Panjang adalah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat pandan keju, Martabak 77, Pasir Panjang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat pandan keju yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Pasir Panjang - Cibalong sari, Klari, Karawang ini. Selain coklat pandan keju, Martabak 77, Pasir Panjang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Coklat Wijen Susu, Doble Keju Susu, Teh Pucuk, Coklat Wijen Susu & Pandan Keju Kacang Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 62.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 77, Pasir Panjang.

Kata orang tentang Martabak 77, Pasir Panjang

Enakk bangett pokoknya mau order lagi

enak sumpah, mama saya dia ga doyan martabak manis tapi yg ini dia doyan, cm dr martabak telornya kalo bisa mending jangan pake bumbu kuning nya soalnya gasemua org suka, contoh keluarga saya semuanya ga ada yg suka

Rasanya enak manisnya pas pokoknya mantuuulll deh

mantabbbb lumerrrr

terima kasih, top ya

enak banget, teksturnya lembut bangt🀀

pisangnya mentah dh

Martabak King, Telukjambe, Karawang15

Martabak King, Telukjambe

3.9

    Jl. Tlk Jambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual coklat pandan keju, Martabak King, Telukjambe merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tlk Jambe Raya, Telukjambe Timur, Karawang ini menyediakan menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 21.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa melahap coklat pandan keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak King, Telukjambe. Yuk segera kunjungi Martabak King, Telukjambe untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak King, Telukjambe

martabak telor nya gosong,sambel nya di kasih saos sambel abc, 1 saset doang yang kecil,mohon di perbaiki

mantep deh rasanya..

...pesanan ny lamaaa....

Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang,, Karawang16

Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang,

3.8

    Jln. Margasari, Kec, Karawang Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat, 41311

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang, adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang, adalah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat pandan keju, Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang, merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat pandan keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jln. Margasari, Kec, Karawang Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat, 41311 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manchester United, Karawang Timur, Karawang,.

Martabak MB, Pasir Kaliki, Karawang17

Martabak MB, Pasir Kaliki

3.7

    Jl. Pasir Kaliki (Depan Alfamart), Karawang Timur, Karawang

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan coklat pandan keju, Martabak MB, Pasir Kaliki merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pasir Kaliki (Depan Alfamart), Karawang Timur, Karawang ini menjual menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 14.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menikmati coklat pandan keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak MB, Pasir Kaliki. Yuk segera kunjungi Martabak MB, Pasir Kaliki untuk menikmati berbagai menunya.

Martabak Bandung Nukiee2, Karawang18

Martabak Bandung Nukiee2

3.6

    Jl .tamelang Timur No 93 Rt 16 Rw6 Bengle Kec.majalaya Karawang Timur

   Rp 41.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Terletak di Jl .tamelang Timur No 93 Rt 16 Rw6 Bengle Kec.majalaya Karawang Timur, Martabak Bandung Nukiee2 ialah sebuah rumah makan terkenal di Karawang yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kacang Coklat, Keju Kacang Black Forest, Keju Ketan Red Velvet, Martabak Telor 4 Telor Bebek & Kacang Redvelvet. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bandung Nukiee2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 28.000 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bandung Nukiee2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat pandan keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat pandan keju yang lezat di Karawang, Martabak Bandung Nukiee2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat pandan keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bandung Nukiee2

tipis , gatau apa karna pake voucher 50% apa emang segituu ... entahhhlahh

enak aja martabaknya

enaaaaaaaaaaaaaak banget.

pokoknya mantapppp!!!!

ga ada pisangnya

Martabak Bangka Favorite Family 3, Jl. Pasir Panjang Cibalongsari, Karawang19

Martabak Bangka Favorite Family 3, Jl. Pasir Panjang Cibalongsari

3.4

    Gg. Srikandi No.10, Cibalongsari, Klari, Karawang ( Depan Indomaret Puri Epicentrum )

   Rp 41.000 / orang

    Martabak, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat pandan keju yang dijual oleh Martabak Bangka Favorite Family 3, Jl. Pasir Panjang Cibalongsari. Restoran ini terletak di Gg. Srikandi No.10, Cibalongsari, Klari, Karawang ( Depan Indomaret Puri Epicentrum ). Selain coklat pandan keju, Martabak Bangka Favorite Family 3, Jl. Pasir Panjang Cibalongsari juga menyajikan menu lain seperti PANDAN KEJU PISANG COKLAT, PANDAN KEJU COKLAT, Red Feved PISANG SUSU, KACANG SUSU & KEJU KACANG COKLAT WIJEN SUSU. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Favorite Family 3, Jl. Pasir Panjang Cibalongsari untuk mencoba menu lainnya.

MARTABAK HAFIZ, Karawang20

MARTABAK HAFIZ

0.0

    Jl.Raya Rengasdengklok, Cikangkung, Rengasdengklok Utara

   Rp 52.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Minuman

MARTABAK HAFIZ berlokasikan di Jl.Raya Rengasdengklok, Cikangkung, Rengasdengklok Utara. Menjual beragam menu seperti Special Full Silverqueen, Duren Silverqueen, Martabak Lapis Surabaya, Keju Pisang & Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 31.000 - Rp 75.000. MARTABAK HAFIZ juga menjual menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 52.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan coklat pandan keju, MARTABAK HAFIZ adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat pandan keju yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak Hakim, Metland, Karawang21

Martabak Hakim, Metland

0.0

    Jl. Proklamasi, Tunggak Jati, Karawang Barat

   Rp 15.000 / orang

    Martabak

Martabak Hakim, Metland merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Hakim, Metland adalah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat pandan keju, Martabak Hakim, Metland merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat pandan keju yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Proklamasi, Tunggak Jati, Karawang Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Hakim, Metland.

Martabak Heru, Wirasaba, Karawang22

Martabak Heru, Wirasaba

0.0

    Jl. Wirasaba No 76, Karawang Barat, Karawang

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Heru, Wirasaba adalah sebuah restoran di Karawang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Heru, Wirasaba ialah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat pandan keju, Martabak Heru, Wirasaba merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat pandan keju yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Wirasaba No 76, Karawang Barat, Karawang ini. Selain coklat pandan keju, Martabak Heru, Wirasaba juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Biasa, Super, Kismis Susu, Spesial & Keju Kismis Pandan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Heru, Wirasaba.

martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari, Karawang23

martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari

0.0

    jl raya kosambi Telagasari. depan kings vapor

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Terletak di jl raya kosambi Telagasari. depan kings vapor, martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada biasa 1 telor, istimewa 3 telor, original pisang susu, original coklat susu & original kacang susu. Setiap menu yang disajikan oleh martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 28.000 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat pandan keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat pandan keju yang lezat, martabak jawir kosambi, jl.raya kosambi-telagasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat pandan keju yang lezat.

MARTABAK JAWIR, pucung/kota baru, Karawang24

MARTABAK JAWIR, pucung/kota baru

0.0

    jl.sukamanah depan indomart prtigaan karang salam desa pucung

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

MARTABAK JAWIR, pucung/kota baru berlokasikan di jl.sukamanah depan indomart prtigaan karang salam desa pucung. Menyediakan beragam menu seperti Pandan Keju Wijen, Pandan Keju Pisang Coklat, Pandan Keju Pisang Kacang, Pandan Keju Kacang Coklat & Pandan Keju Coklat Wijen. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 28.000 - Rp 58.000. MARTABAK JAWIR, pucung/kota baru juga menjual menu coklat pandan keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan coklat pandan keju, MARTABAK JAWIR, pucung/kota baru adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat pandan keju yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Martabak Mini EGP, Karawang25

Martabak Mini EGP

0.0

    Jl. Dr. Taruno RT 001/ RW 002 Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang

   Rp 9.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mini EGP, seperti Original Coklat, Original Keju Kismis, Original Strowbery, Original Pisang & Orginal Kacang Coklat. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu coklat pandan keju yang lezat. Harga yang dijual Rp 9.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Dr. Taruno RT 001/ RW 002 Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Mini EGP.

Martabak Terang Bulan 99, Citarum, Karawang26

Martabak Terang Bulan 99, Citarum

0.0

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan 99, Citarum ialah sebuah resto favorit di Karawang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Terang Bulan 99, Citarum adalah coklat pandan keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang dan ingin menyantap coklat pandan keju, Martabak Terang Bulan 99, Citarum merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat pandan keju yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Karawang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan 99, Citarum.

Nah, di atas adalah daftar 26 rumah makan terbaik di kota Karawang yang menyajikan menu coklat pandan keju. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.