MenuKuliner.net

17 Tempat Makan Coklat Susu Kismis Termurah di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Tempat Makan Coklat Susu Kismis Termurah di Bandung

Menemukan tempat makan coklat susu kismis yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menjual coklat susu kismis dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu coklat susu kismis terlezat di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Coklat Susu Kismis Pilihan di Bandung

Kami memilih 17 dari 83 tempat makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu coklat susu kismis dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu coklat susu kismis paling enak di Bandung:

  1. Martabak Ellyha, Cikutra
  2. Martabak Manis Rahayu, Cimahi
  3. Martabak Anna Rassa, Cibabat
  4. Martabak Anugrah, Kolonel Masturi
  5. Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung)
  6. Martabak Kang CC, Laswi
  7. Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah
  8. Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya
  9. Gerobak Martabak
  10. Martabak Athar, Nagrog
  11. Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung
  12. Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor
  13. Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang
  14. Martabak Pak Nana, Cicaheum
  15. Martabak Sanshet, Soreang
  16. Martabak Sapuluh, Melong
  17. Martabak Silegit Group, Cimindi
Martabak Ellyha, Cikutra, Bandung1

Martabak Ellyha, Cikutra

4.8

    Jl. Cikutra No. 126, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Ellyha, Cikutra adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak Ellyha, Cikutra ialah coklat susu kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat susu kismis, Martabak Ellyha, Cikutra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat susu kismis yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cikutra No. 126, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung ini. Selain coklat susu kismis, Martabak Ellyha, Cikutra juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kismis Susu, Coklat Susu, Pisang Susu, Wijen Susu & Strawberry Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 16.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Ellyha, Cikutra.

Martabak Manis Rahayu, Cimahi, Bandung2

Martabak Manis Rahayu, Cimahi

4.8

    Jl. Sangkuriang Barat 3.No.24 A.Kota Cimahi. Cimahi Utara.Cipageuran

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Rahayu, Cimahi ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manis Rahayu, Cimahi adalah coklat susu kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat susu kismis, Martabak Manis Rahayu, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat susu kismis yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sangkuriang Barat 3.No.24 A.Kota Cimahi. Cimahi Utara.Cipageuran ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Rahayu, Cimahi.

Kata orang tentang Martabak Manis Rahayu, Cimahi

enakk banget untuk harga yg murah

martabak langganan aku rasanya enak plus ramah di kantong πŸ‘

ok, enak martabaknya

ENAKKKK (β δΊΊβ Β β β€’Νˆβ α΄—β β€’Νˆβ )

rasanya enak mantap

mantab banget dimakan saat sedang hujan

mantap rasa nya ... pertahankan ya πŸ‘

enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

PERTAHANKAN TERUS RASA NYA

mantappp suksess terussss

Mantaaaappppppp

terima kasih...

mantapppp,martabaknya empuk,ga pelit toping juga,kalo saya minta lebih pasti selalu di tambahin... sukses terus ya..

rasanya mantuuullll

rasanya enak harga murah tp ga murahanπŸ‘

Rasanya juara πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terenak apalagi meses coklat nya. the best lumerr

good food for gathering

mantapppp, Langganan toping nya gak pelit ❀️❀️❀️❀️

masyaAllah enak banget, lumer, auh ah susah dijelasin dengan kata2πŸ˜‹

Martabak Anna Rassa, Cibabat, Bandung3

Martabak Anna Rassa, Cibabat

4.7

    Jl.Cihanjuang No.198, Cihanjuang, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat susu kismis yang dijual oleh Martabak Anna Rassa, Cibabat. Cukup murah bukan! Selain menu coklat susu kismis, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Adonan Mocca, Adonan Red Velvet, Adonan Blacksweet, Adonan Coklat Brownies & SilverQueen Spesial. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl.Cihanjuang No.198, Cihanjuang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Anna Rassa, Cibabat.

Kata orang tentang Martabak Anna Rassa, Cibabat

durian keju susu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

TERMURAH TAPI RASANYA GAK MURAHAN,PORSINYA BANYAK

tetaplah seperti ini, jangan sampai ada yang berubah rasanya wkwkwk

Martabak Anugrah, Kolonel Masturi, Bandung4

Martabak Anugrah, Kolonel Masturi

4.7

    Jl. Kolonel Masturi No. 73, Cimahi, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Anugrah, Kolonel Masturi merupakan sebuah restoran di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Anugrah, Kolonel Masturi adalah coklat susu kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat susu kismis, Martabak Anugrah, Kolonel Masturi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat susu kismis yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kolonel Masturi No. 73, Cimahi, Bandung ini. Selain coklat susu kismis, Martabak Anugrah, Kolonel Masturi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Double Keju Susu, Keju Jagung Susu, Kacang Coklat Susu, Jagung Susu & Keju Ketan Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 22.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Anugrah, Kolonel Masturi.

Kata orang tentang Martabak Anugrah, Kolonel Masturi

pokoknya uenaklah dan testurnya sll lembutπŸ‘

sll enak dan enak, smg rasa dan kwalitas serta kelembutannya, tetap dipertahankan, top lahπŸ‘

good food and good shop

rasa martabak manisnya g pernah buat q dan keluarga kecewa, sll puas, krn ueanak dan lembut testurnya

good food for accompany u in the cold night...

enak manis dan lezat

rasanya lembut dan enak, begitu sampai, langsung ludes, trimakasihπŸ™

dari dulu sudah langganan martabak ini, enak bangets

enak atuh martabak c emang ieu mah...yahuuut pisaaan..dijamin

enak udah langganan

seperti biasa... martabaknya enakkkkkkkkk

sudah langganan...rasanya enak bngt tp sayang martabak ketan keju nya selalu g ada...

Makyuuuus pisaaann

ga pernah kecewa pesen disini, terimakasih 😊

martabaknya enak

Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung), Bandung5

Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung)

4.7

    Jl. A.H Nasution No. 51, Pasir Endah, Ujungberung, Bandung

   Rp 49.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung) berlokasikan di Jl. A.H Nasution No. 51, Pasir Endah, Ujungberung, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Telor Bebek Super, Kacang Susu, Telor Ayam Istimewa, Pisang Kacang Coklat Susu & Telor Bebek Istimewa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.000 - Rp 92.000. Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung) juga menjual menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat susu kismis, Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung) adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat susu kismis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Indorasa, Cijambe (Ujung Berung)

selalu enaakk nggak pernah bosen pesan disini

enaaakk poolll.. mantaapp tiada duanya

enk bngt manntullllll rasanya martabak telor n martabak manis the bestttttttt dilidah

selalu enak dan cepet

selalu dikasir extra acar n cuka setiap kali minta terima kasih

mantapppppp bingittt

langganan di sini

martabaknya enak

Selalu enak martabaknya beli langsung ato online

martabak telur isi dagingnya mantaps πŸ‘πŸ‘

sukaaa banget sama martabak indorasa. please atuh buka terus yaa..krn saya baru nemu martabak enak dan ramah dikantong

enak makanannya terus juga martabak nya tebel

Martabak Kang CC, Laswi, Bandung6

Martabak Kang CC, Laswi

4.7

    Jl. Laswi No. 262, Ciparay, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual coklat susu kismis, Martabak Kang CC, Laswi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Laswi No. 262, Ciparay, Bandung ini menjual menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 21.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap coklat susu kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Kang CC, Laswi. Yuk segera kunjungi Martabak Kang CC, Laswi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Kang CC, Laswi

enaaakkk trus yg paling suka itu ada kuah cuka nya... skrg udah jarang yg pake cuka gitu, pertahankan bakal jadi langganan ni mah.

enaK banget pokonyaπŸ˜‹

Nuhun kang Cc.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah, Bandung7

Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah

4.7

    Jl. Ibu Ganirah, Cibeber, Cimahi

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah ialah coklat susu kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat susu kismis, Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat susu kismis yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Ibu Ganirah, Cibeber, Cimahi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah.

Kata orang tentang Martabak Panora Manis dan Telor, Ibu Ganirah

good taste, good price

enak pkonya rasa mantap

mantap gan martabatnya

pokonya enakkkkk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€πŸ€πŸ€

Enak banget martabak telornyaaaa Fix pasti bakal langganan terus shhhh Makasih udah bikin makanan seenak ini 🀍🀍🀍

selalu enak...udah langganan..

langganan terooosssss ga bosen2 πŸ’™

lembut.enk pokonya

Terimakasih chef

Martabak legend Cibeber. Rasanya telurnya mantap. Martabak manis juga tidak kalah nikmatnya.

susu kental manis nya gk bgtu terasa 😁.. dominan ke keju nya full.. next time, minta dibanyakin susu nya 🀭

terimakasih, respect buat drivernya sehat sehat mang martabak sama drivernya πŸ™πŸ™πŸ˜‡

Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya, Bandung8

Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya

4.7

    Jl. Cileunyi Raya No. 221, Cileunyi, Ujung Berung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual coklat susu kismis, Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cileunyi Raya No. 221, Cileunyi, Ujung Berung ini menyediakan menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 68.000, Anda sudah bisa menyantap coklat susu kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya. Yuk segera kunjungi Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Punya Rasa Pasar Sore, Cileunyi Raya

maknyoosss...mantafff...lezaattt

maaaantaaaaapp pokoo na mh

sayang deh sama chef nya

Raos nikmat Mun di gratiskeun hiji bonusna, kajeun nambah 20 bintang

coklatnya kerasa banget! enak!😍

motongnya kurang lepas.... tapi rasa dan porsi oke...

pertahanakam rasanya

rasanya enak banget sama kurir nya ramah banget sama ada potongan harga dari gojeknya

mantap selalu berlangganan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap banget martabaknya

wis langka liane

pokoknya enaklah,dan gurih,anak saya suka

mantap rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Gerobak Martabak, Bandung9

Gerobak Martabak

4.6

    Jln.Sukamenak No 149A RT03/RW01 Sukamenak, Margahayu(depan Indomart Sukamenak)

   Rp 36.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Terletak di Jln.Sukamenak No 149A RT03/RW01 Sukamenak, Margahayu(depan Indomart Sukamenak), Gerobak Martabak ialah sebuah resto terkenal di Bandung yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju Double, Combination, Kacang Susu, Pisang Kacang Susu & Kismis Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Gerobak Martabak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gerobak Martabak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat susu kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat susu kismis yang lezat di Bandung, Gerobak Martabak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat susu kismis yang lezat.

Kata orang tentang Gerobak Martabak

enak pisan .....Mumtaz....

martabak paling enak dan murah di sukamenak πŸ‘πŸ»

ko ga dikasih kuponnyaa padahal tinggal 2 lgi kuponnya dapet gratisannn deh 🀭

mntp .. aplgi mrtbak telornya. udh jrg pke kuah. kbnykn pke saos aja.. prthnkn trs pke kuah nyaπŸ‘πŸ‘

mantapp enakkk, kalau bisa tambah pilihan sausnya, lebih suka pakai saus sambal daripada pakai kuah cuka buat martabak

seperti biasa selalu enak😁

semuanya maryabaknya enak

seperti biasa selalu enak , langganan kalo beli martabak selalu disiniπŸ‘

enak bgttttt, bakal jdi langganan

terima kasih semoga jualan nya laris manis

Enak, dan Mantap

ok makasih om.. makanan sudah mendarat

Pick Up lama. Melebih estimasi. Begitu datang baru dibikin. Jadi nunggu.

martabak ketannya enak

Martabak Athar, Nagrog, Bandung10

Martabak Athar, Nagrog

4.6

    Jl. Nagrog 1 No. 17, Ujung Berung, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat susu kismis, Martabak Athar, Nagrog merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nagrog 1 No. 17, Ujung Berung, Bandung ini menyediakan menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menikmati coklat susu kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Athar, Nagrog. Yuk segera kunjungi Martabak Athar, Nagrog untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Athar, Nagrog

The best rasanya mantab

mantafffff...kulitnya gk pahit...enak deh

martabak Athar enak rasanya pas banget saya nanti mau pesan lagi

top banget dehh pas dapet promo

Mantabbb rasanya okee

rasa enak, pas di lidah. mantap lahh

Nuhun kang enak

enak...mantap..

tetap sehat ya😊

enakk Alhamdulillah

enak. langganan saya ini

mantap.. kurang banyak enaknya... hahahaha

topingnya tipis banget rasa sih udah kumayan cuma topingnya tebelin dikit dong jangan pelit

s'enak dan s'cocok itu rasanya. pas buat lidah saya, tidak kemanisan πŸ˜‰πŸ˜‰

Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung, Bandung11

Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung

4.6

    Jl. Cicalengka-Majalaya, Cikancung, Bandung

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung adalah sebuah rumah makan di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung ialah coklat susu kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat susu kismis, Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat susu kismis yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cicalengka-Majalaya, Cikancung, Bandung ini. Selain coklat susu kismis, Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Susu, Red Valvet Strawberry, Red Valvet Coklat Kacang Susu, Red Valvet Kacang Susu & Red Valvet Pisang Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 23.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mesir DN, Cikancung

enak banget martabak telor nyaa..suka sekali ...makasih yaaa..martabak manis nya juga enak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

good delicious,,mantap pisan

mantaps rasa dan harga makananya, sesuai

mantep cuy keju nya kurang banyak

endull bgt rasanya murmer buat nyemil malem2

enaaak, tapi kemarin kayanya trlalu asin pak

martabak nya enak bgt πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

enakk makasih yaaa

enaaak bgt si hehe

Mantappp sekaleee

gak bakal kecewa deh kalau beli disini

Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor, Bandung12

Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor

4.6

    Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 300, Sayang, Jatinangor, Sumedang

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan coklat susu kismis, Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 300, Sayang, Jatinangor, Sumedang ini menyediakan menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 28.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap coklat susu kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Rossi 46, Jatinangor

Mantullllzzzz bgttttt

Martabak paling enakk yang pernah aku coba, selama ngerantau kangennya sama martabak ini, gaada yang ngalahinπŸ₯ΊπŸ₯Ί

oke bingit rasa martabaknya

martabak langganan aku dari waktu masih gadis🀭 makasih karena rasa nya dari dulu sampai sekarang masih sama.. malah makin enakkkkπŸ‘

Thank you Cheff, Delicious

Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang, Bandung13

Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang

4.6

    Jl. Soreang Raya No. 57 (Depan Dunkin Donuts), Soreang, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Soreang Raya No. 57 (Depan Dunkin Donuts), Soreang, Bandung, Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang merupakan sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telur Biasa, Keju Spesial, Kacang Susu, Coklat Susu & Kismis. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 25.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat susu kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat susu kismis yang lezat di Bandung, Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat susu kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Kubang Jaya Soreang, Soreang

enak cepet sampe ah full bintang deh

udh langgann...madepp

super fast! senang dgn pelayanannya

makasih ya udh langganan beli disini enakkkk

pesenanya cepet kilat bngt... rasa ya sesuai harga... untuk martabak telor spesial nya biasa si kek martabak yg biasa hihi tp yasudah krna dpet diskon 50% dr GO-JEK nya sayang kalo ga kepake

enak sangat bersih sangat bagus cukup bagus mantap

Alhamdulillah nikmat

kurang banyak toping nya

mantapppp nuhun nikmat.

udh langganan.....

enakk sayyyyyyyyyy

slalu syukaaaaa πŸ₯° best seller inimah disaat perut lapar dan males ngapa ngapain rasa bintanglima harga merakyat recomended πŸ₯° berkah slaluuuu..

selalu juara deh kubangjaya πŸ₯° baru aja kmaren beli yg manisnya makasihyaaa tengah malam gini dah dibuatin martabaktelor sehat slalu dan berkah yaaaa

mantap pokok nya

mantap banget rasanya maknyus

Martabak Pak Nana, Cicaheum, Bandung14

Martabak Pak Nana, Cicaheum

4.6

    Jl. A. Yani No. 909 Cicaheum

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Pak Nana, Cicaheum berlokasikan di Jl. A. Yani No. 909 Cicaheum. Menjual beragam menu seperti Keju Pisang Coklat Suau, Pandan Pisang Susu, Pandan Jagung Keju Susu, Coklat Susu & Kismis Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 48.000. Martabak Pak Nana, Cicaheum juga menyediakan menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat susu kismis, Martabak Pak Nana, Cicaheum adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat susu kismis yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Pak Nana, Cicaheum

pesanan datang sesuai request

enak banget pokoknya, masih panas lumerrrr... rekomendasi bangettt

makanannya enak dan mantaffff πŸ‘

martabaknya enak banget

pak nana is the bestπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

5 menit langsung ludessss🀀🀀

terima kasih semoga makin laris

terimakasih......order untuk ke sekian kalinya πŸ‘

Makasih Chef. . .

pak nana terbaik

hatur nuhun, tambih sukses, martabaknya super

mantap deh makananya

Martabak Sanshet, Soreang, Bandung15

Martabak Sanshet, Soreang

4.6

    Jl. Terusan Kopo Katapang, No. 303, Soreang, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Sanshet, Soreang adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Sanshet, Soreang adalah coklat susu kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap coklat susu kismis, Martabak Sanshet, Soreang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat susu kismis yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Terusan Kopo Katapang, No. 303, Soreang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sanshet, Soreang.

Kata orang tentang Martabak Sanshet, Soreang

Lain kali martabak asinnya jangan kebanyakan bawang daun nya ya πŸ™

Inpone maszehh rasane josss…

harga nya murah,,tpi kualitas nya okπŸ‘ rasanya juga enakπŸ€—

Termadepp rasanya tidak akan mengecewakan πŸ‘

mantapp.. udah jadi langganan dari duluu..

Kirain dikasih cocolan, ternyata cman saos

rasa enak nh langganan ,bersih enak porsi bnyk ,pertahankan semuanya,mksh banyk

Mohon maaf tapi yang martabak ketan keju nya tidak sesuai hehe πŸ™

jgn menurun ya kwalitas n service nya

rasanya enak porsinya banyak😊

insaallah jadi langgan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakkl cuman martabak telornya aga asin

Martabak Sapuluh, Melong, Bandung16

Martabak Sapuluh, Melong

4.6

    Jl. Melong 1 Blok.10 No.15, Cimahi, Bojonegara

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Sapuluh, Melong berlokasikan di Jl. Melong 1 Blok.10 No.15, Cimahi, Bojonegara. Menjual beragam menu seperti Keju Coklat Susu, Biasa, Pisang Susu, Keju Wijen Susu & Istimewa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 28.000 - Rp 48.000. Martabak Sapuluh, Melong yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu coklat susu kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan coklat susu kismis, Martabak Sapuluh, Melong adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat susu kismis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Sapuluh, Melong

delicious, very tasty.

passa mantap..

enakkkkk bangetttt

matabak nya enak

martabak nya mantaf bumbunya pas

biarkan bintang yg bicara....

Emang dari dulu favorittt

Martabak Silegit Group, Cimindi, Bandung17

Martabak Silegit Group, Cimindi

4.6

    Jl. Mahar Martanegara No.45, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Mahar Martanegara No.45, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522, Martabak Silegit Group, Cimindi adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju Kacang Coklat Ketan Susu, Keju Wijen Susu, Keju Double Susu, Keju Ketan Susu & Coklat Kacang Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Silegit Group, Cimindi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 21.500 - Rp 49.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Silegit Group, Cimindi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat susu kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat susu kismis yang lezat, Martabak Silegit Group, Cimindi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat susu kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Silegit Group, Cimindi

Kalo urusan martabak slalu beli nya di martabak si legit cimindi...selain rasanya yg uenakkkk topingnya jg ga pelit..

martabak nya enak ... terima kasih

udah langganan dari dulu

mantap, trimakasihπŸ™πŸ˜Š

empuk,enak propesional

martabak asin dan martabak manisnya uueeenaakk bingiiiitss.... terima kasih

mantapp rasanya...terimakasiihh

mantull gurih-gurih enyony

makaaih pak sudah diantar

enak, coklat dan susunya brasa

mantap pokoknya

Mantap markotop

enak mantap πŸ₯³πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya mantap sekali

silegit memang terbaik dari zaman orang tua saya kecil

hatur nuhun kang .. salam satu aspal

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu coklat susu kismis terlezat di Bandung. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu coklat susu kismis yang disajikan tempat makan pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu coklat susu kismis terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.