MenuKuliner.net

26 Restoran Coklat Tiramisu Terbaik di Kediri

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Coklat Tiramisu Terbaik di Kediri

Menemukan restoran coklat tiramisu yang paling enak di Kediri bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual coklat tiramisu dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu coklat tiramisu terlezat di kota Kediri dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Coklat Tiramisu Pilihan di Kediri

Kami memilih 26 dari 26 restoran terbaik di Kediri yang menyajikan menu coklat tiramisu dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu coklat tiramisu pilihan di Kediri:

  1. Martabak Hawaii, Mojoroto
  2. Martabak Hawaii, Pare
  3. Martabak Hawaii 1, Banjaran
  4. Martabak Hawaii Gringging
  5. Roti Bakar Abang 184
  6. Crunchy Chic, Kediri Kota
  7. Terang Bulan Cahya, Kediri Kota
  8. Bolu Kukus Joyoboyo Kediri
  9. Martabak Javanese, Pare
  10. PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR
  11. Roti Bakar, Pamenang
  12. Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota
  13. Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota
  14. Mama Dessert, Kediri Kota
  15. Terang Bulan Pawon
  16. Banana Queen
  17. Banaper Kediri, Pesantren
  18. Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri
  19. Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri
  20. Goodboy, Gurah
  21. Jajanan Nusantara
  22. NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE
  23. Pisang Crunchykdr, Lebak
  24. Pisang Crunchykdr, Lebak
  25. Pisang Crunchykdr, Lebak
  26. yang gedang
Martabak Hawaii, Mojoroto, Kediri1

Martabak Hawaii, Mojoroto

4.7

    Jl. Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto, Kediri

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto, Kediri, Martabak Hawaii, Mojoroto merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Taro Lemon, Coklat Chocochip, Original Capucino, Coklat Lemon & Blackforest Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Hawaii, Mojoroto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Hawaii, Mojoroto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat, Martabak Hawaii, Mojoroto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Hawaii, Mojoroto

enak, hanya porsinya yg kecil/kurang besar

mantap banget sesuai selera

recomended bgT...yg blm nyoba..buruan order..ga bkal nyesell...muantulllll bgT...!!!!

enak rasanyaaa mantappo

mantaaaabbbbbb pokok nya.... kalo bisa porsi sedikit di tambah i๐Ÿ˜๐Ÿ˜

uenak tenan, kesukaan keluarga

enak bgt red velvet ya, sayang ga ada yang varian oreo

hawaii emang ga pernah gagal

sayang deh sama makanan nya

TOP BGTTTTT.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantab makanannya

Porsi & harga Mantaaap

enak bs buat langganan

pertahankan untuk kebersihan dan kualitas

selalu suka dengan martabak dan terang bulan hawai

Worth for the taste

Martabak Hawaii, Pare, Kediri2

Martabak Hawaii, Pare

4.7

    Jl. Jend. Sudirman No. 52, Pare, Kediri

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Kediri yang menyajikan coklat tiramisu, Martabak Hawaii, Pare merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 52, Pare, Kediri ini menyajikan menu coklat tiramisu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap coklat tiramisu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Hawaii, Pare. Yuk segera kunjungi Martabak Hawaii, Pare untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Hawaii, Pare

terima kasih, pesanan ke beberapa kalinya

mantappp rekomendasi untuk yg suka martabak

sudah ketiga kali nya pesan, enak recommended, terima kasih

uhuuyyy, enak sekalii

lebih perhatiin lg ya nemu rambut di dlemnya :( so far enak kok

Saya gak ngerasain jadi gak tau rasa nya yang makan pacar saya soal nya๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

makasih massssseeeeeeeeee

Enak, banyakin daging lagi ya hehe

enk banget daging nya melimpah... sayang nya sambalnya cuma 1

mantab pokoknya

sip banget pokoknya . martabak dan terbul nya mantapp

terima kasih banyak

Martabak Hawaii 1, Banjaran, Kediri3

Martabak Hawaii 1, Banjaran

4.6

    Jl. Dr Sutomo No. 5, Kediri Kota, Kediri

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 86.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Hawaii 1, Banjaran, seperti Terangbulan redvelvet Tambah 1 toping, Tambah Keju, Tipis Kering Kacang, Original Beng Beng & Daging Original. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu coklat tiramisu yang lezat. Harga yang dijual Rp 35.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Dr Sutomo No. 5, Kediri Kota, Kediri dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Hawaii 1, Banjaran.

Kata orang tentang Martabak Hawaii 1, Banjaran

endullllllll rasa enak. tekstur empuk....

Rasanya Selalu Juara

enak banget ga nyesel belii

seperti biasa mantap!!!

pelayanan ramah dan rasanya juga enak

enak banget, porsi cukup

ok enak dan bisa rekomemded bwt yg lapar

mantab jiwa, makanannya enak

puas dengan pelayanannya ramah,murah senyum

sip, lumayan enak.

mantap enak bgt

istimewa lah pokok buat hawaii...de best

mantaaappp Sekali

Martabak Hawaii Gringging, Kediri4

Martabak Hawaii Gringging

4.6

    Jalan Raya Wonoasri 36 Sukosewu Wonoasri Grogol Kediri

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Hawaii Gringging merupakan sebuah restoran favorit di Kediri yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Hawaii Gringging adalah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin menikmati coklat tiramisu, Martabak Hawaii Gringging merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat tiramisu yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jalan Raya Wonoasri 36 Sukosewu Wonoasri Grogol Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Hawaii Gringging.

Kata orang tentang Martabak Hawaii Gringging

rekomen bgt, enak porsi cukup

lain kali yang banyak ya ayamnya๐Ÿคญ

Enak bangat mantap jooooosssssssss

enak tp sayang martabaknya agak keasinan

Rasanya Enak banget huhu, next time nyoba martabak nya juga ah, makasih buat yang masakin

enakkk bangetttt top deh

Memuaskan. Terimakasih

Mantull beak banger

Coklat nya Banyak Rasanya enak sayangnya topping keju nya sedikit

martabak & terang bulan andalan ๐Ÿ‘

Martabak ayam nya kurang bumbu hambar nasib baik terang bulannya enak

tehnya enak banget

martabak hawaii the best

Martabak dan tebul nya mantab ๐Ÿคค Minuman nya juga enak.. Seger banget ๐Ÿฅฐ Recommended

Terima kasih minumannya enak banget

Roti Bakar Abang 184, Kediri5

Roti Bakar Abang 184

4.4

    Jalan flamboyan Rt 01 Rw 11 No 184 Tulungrejo Pare

   Rp 20.000 / orang

    Roti

Roti Bakar Abang 184 adalah sebuah rumah makan favorit di Kediri yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Bakar Abang 184 adalah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin melahap coklat tiramisu, Roti Bakar Abang 184 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat tiramisu yang disediakan oleh resto yang terletak di Jalan flamboyan Rt 01 Rw 11 No 184 Tulungrejo Pare ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Abang 184.

Kata orang tentang Roti Bakar Abang 184

mantabzz selainya sampai tumpeh tumpeh. (Pak Bejo)

sumpah roti nya enak lembut trus selai nya juga banyak parah the best lah pokok nya

Terima kasih...

mantaf deh pokoknya

Crunchy Chic, Kediri Kota, Kediri6

Crunchy Chic, Kediri Kota

4.2

    Area Taman Memorial Park Kediri, Jl. PK Bangsa No. 73A, Banjaran, Kediri Kota, Kediri

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Crunchy Chic, Kediri Kota adalah sebuah tempat makan favorit di Kediri yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Crunchy Chic, Kediri Kota ialah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin menyantap coklat tiramisu, Crunchy Chic, Kediri Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat tiramisu yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Area Taman Memorial Park Kediri, Jl. PK Bangsa No. 73A, Banjaran, Kediri Kota, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Crunchy Chic, Kediri Kota.

Terang Bulan Cahya, Kediri Kota, Kediri7

Terang Bulan Cahya, Kediri Kota

4.1

    Jl. Selowareh No. 82, Kediri Kota, Kediri

   Rp 13.000 / orang

    Martabak

Terang Bulan Cahya, Kediri Kota ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Terang Bulan Cahya, Kediri Kota ialah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat tiramisu, Terang Bulan Cahya, Kediri Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat tiramisu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Selowareh No. 82, Kediri Kota, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Terang Bulan Cahya, Kediri Kota.

Bolu Kukus Joyoboyo Kediri, Kediri8

Bolu Kukus Joyoboyo Kediri

4.0

    Jl. Pb Sudirman 3 pare

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti

Terletak di Jl. Pb Sudirman 3 pare, Bolu Kukus Joyoboyo Kediri merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat Pisang, Brownies Susu, Lollypop, Bakpia & Pandan Kelapa. Setiap menu yang disajikan oleh Bolu Kukus Joyoboyo Kediri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 41.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bolu Kukus Joyoboyo Kediri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat, Bolu Kukus Joyoboyo Kediri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Kata orang tentang Bolu Kukus Joyoboyo Kediri

mak nyussss pokoknya mantull

selalu jadi favorit๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ˜๐Ÿ’•

Sukaaa bangettt sama browniesnya ๐Ÿ˜

terimakasih pesanan sampai

makasihhh bnyak enak sek

mantap banget.........

oke banget pokoknya...owner gercep...slth di kasih tau kalau stok di gofood hbs,lgsg di restok'in... mantul

enaaaak... cinta alpukatnya

tolong di restok dong menu nya...masak habis semua....

Mantab banget.Syukak sma rasanya yg gk bkin eneg..Buat yg gk suka coklat,ini tuh recomended bnget mnurutq..

mantap rasanya enak

delicious, tasty

rasanya enak tp sayang nya minta exp lama dikasih yang deket ya tp enak kok masihan

sesuai pesanan ex masih lama 3 harian radanya enak gak mengecwakan dan gojek cept sampai dan ramah dan baik

Martabak Javanese, Pare, Kediri9

Martabak Javanese, Pare

4.0

    Jl. Flamboyan No.182, Tulungrejo, kec. Pare, Kab.Kediri

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak, Minuman

Terletak di Jl. Flamboyan No.182, Tulungrejo, kec. Pare, Kab.Kediri, Martabak Javanese, Pare ialah sebuah resto favorit di Kediri yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pandan Strawberry, Blackforest Kacang, Pandan Tiramisu, Pandan Chocochip & Istimewa Indomie. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Javanese, Pare, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Javanese, Pare. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat di Kediri, Martabak Javanese, Pare adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Javanese, Pare

sangat cepat baik resto maupun drivernya

mantap, rasanya ajiiiibbbb...

sukak banget rasanya, penjualnya juga ramah banget

enak bangt,,, martabaknya mateng sempurna, trus lumer bgt,,, thkyuu....

tetep jaga rasanya kak

good job๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ delicious๐Ÿ˜‹

terimakasih, diskon buat terang bulannya donk, jgn martabaknya mulu yg diskon

Sudah diterima Terima kasih.

mantulllll euyy

recommended martabak ini, mantab!

bapaknya baik dan sopan banget

joss sekali rasanya mantab

murah rasa jg enak

Enak kok๐Ÿ˜Š mungkin lain kali bisa di tambah acar ya, tapi rasanya enak kok๐Ÿค—

Terima Kasih telah memasak pesanan saya. Regards, Mas Dwi Riawan Biro Umroh dan Haji Plus PT. ARMINAREKA PERDANA Phone:081259991238

PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR, Kediri10

PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR

4.0

    Gg.Cempaka No.4 Bandar Kidul, Kec Mojoroto, Kota Kediri

   Rp 92.000 / orang

    Sweets, Cepat Saji, Jajanan

PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR adalah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap coklat tiramisu, PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 92.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat tiramisu yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Gg.Cempaka No.4 Bandar Kidul, Kec Mojoroto, Kota Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi PISCOK KEJU MAMA & PISANG BAKAR.

Roti Bakar, Pamenang, Kediri11

Roti Bakar, Pamenang

3.9

    Bopang Jln.pamenang No.46 Katang Sukorejo Kec.Ngasem Kediri Jawa Timur 64182

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Roti Bakar, Pamenang berlokasikan di Bopang Jln.pamenang No.46 Katang Sukorejo Kec.Ngasem Kediri Jawa Timur 64182. Menyediakan aneka menu seperti Bopang Coklat Tiramisu, Bopang Coklat Oreo, Bopang Oreo Choco Chip, Bopang Tiramisu Chrunchy & Bopang Peanut Butter. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 9.000 - Rp 32.000. Roti Bakar, Pamenang yang terletak di Kediri ini juga menyajikan menu coklat tiramisu yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Kediri yang menjual coklat tiramisu, Roti Bakar, Pamenang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat tiramisu yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota, Kediri12

Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota

3.8

    Perum, Jl. Bumi Asri Blok Z No. 5, Kota Kediri, Kediri

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Pizza & Pasta, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota ialah sebuah resto favorit di Kediri yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota adalah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin menikmati coklat tiramisu, Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat tiramisu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perum, Jl. Bumi Asri Blok Z No. 5, Kota Kediri, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dan Spageti Ayunda, Kediri Kota

mantapp pokoknya ... kapan kapan lagi kak

Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota, Kediri13

Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota

3.7

    Jl. Tembus Kaliombo, Kediri Kota, Kediri

   Rp 22.000 / orang

    Roti, Jajanan, Thailand

Terletak di Jl. Tembus Kaliombo, Kediri Kota, Kediri, Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pentol Bakar Mayonaise, Pentol Bakar Special, Mini Thaibun 3rasa 3topping, Brownies Lumer Strawberry Keju Chocochip & Thaibun Pandan Original. Setiap menu yang disajikan oleh Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.500 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat, Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Kata orang tentang Chacha Thaibun dan Bakpao Lumer, Kediri Kota

kalau bisa bonusnya yg banyak ya. 3 kotak

Mama Dessert, Kediri Kota, Kediri14

Mama Dessert, Kediri Kota

3.7

    Jl. Sunan Ampel 1 No. 77, Kota Kediri, Kediri

   Rp 23.000 / orang

    Sweets

Mama Dessert, Kediri Kota terletak di Jl. Sunan Ampel 1 No. 77, Kota Kediri, Kediri. Menyediakan berbagai menu seperti Pisang Jari Full Keju, Pisang Jari Coklat Cappucino, Pisang Jari Full Green Tea, Pisang Jari Keju Coklat Tiramisu & Pisang Jari Nampan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 55.000. Mama Dessert, Kediri Kota juga menyediakan menu coklat tiramisu yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat tiramisu, Mama Dessert, Kediri Kota adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat tiramisu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Terang Bulan Pawon, Kediri15

Terang Bulan Pawon

3.7

    Jalan Lapangan Rt. 07 Rw. 03 Desa Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Martabak

Terang Bulan Pawon merupakan sebuah restoran favorit di Kediri yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Terang Bulan Pawon ialah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri dan ingin menyantap coklat tiramisu, Terang Bulan Pawon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat tiramisu yang dijual oleh resto yang terletak di Jalan Lapangan Rt. 07 Rw. 03 Desa Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Terang Bulan Pawon.

Kata orang tentang Terang Bulan Pawon

rasanya mantap r dan murah banget recomended banget ...pasti beli lagi ..makasih ..

Banana Queen, Kediri16

Banana Queen

0.0

    Jalan Letjen Sutoyo 23 Kediri

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 13.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Banana Queen, seperti Coklat Keju, Greentea Coklat, Coklat Tiramisu Strawberry, Banana Roll Taro Coklat Strawberry & Greentea Oreo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu coklat tiramisu yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jalan Letjen Sutoyo 23 Kediri dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Banana Queen.

Banaper Kediri, Pesantren, Kediri17

Banaper Kediri, Pesantren

0.0

    Jl. Ngletih No. 3, Pesantren, Kediri

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Ngletih No. 3, Pesantren, Kediri, Banaper Kediri, Pesantren adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Banaper Jumbo, Banaper Jumbo Topping, Banaper Reguler Topping Keju, Banaper Reguler Chococips & Banaper Reguler Oreo. Setiap menu yang disajikan oleh Banaper Kediri, Pesantren, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 12.500 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Banaper Kediri, Pesantren. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat, Banaper Kediri, Pesantren adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri, Kediri18

Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri

0.0

    Stasiun Kota Kediri, Jl. Stasiun, Kediri Kota, Kediri

   Rp 11.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Roti

Jika Anda sedang mencari restoran di Kediri yang menyajikan coklat tiramisu, Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Stasiun Kota Kediri, Jl. Stasiun, Kediri Kota, Kediri ini menyediakan menu coklat tiramisu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 11.000, Anda sudah bisa menikmati coklat tiramisu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri. Yuk segera kunjungi Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri untuk menyantap berbagai menunya.

Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri, Kediri19

Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri

0.0

    Stasiun Kota Kediri, Jl. Stasiun, Kediri Kota, Kediri

   Rp 11.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Roti

Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri terletak di Stasiun Kota Kediri, Jl. Stasiun, Kediri Kota, Kediri. Menjual berbagai menu seperti Choco Original, Choco Nut, Choco Milk, Thai Tea & Green Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 11.000. Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri yang terletak di Kediri ini juga menyediakan menu coklat tiramisu yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Kediri yang menyediakan coklat tiramisu, Cokelat Klasik Mini Cafe, Stasiun Kota Kediri adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat tiramisu yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Goodboy, Gurah, Kediri20

Goodboy, Gurah

0.0

    Jl. Raya Brenggolo No.88, Klaten, Brenggolo, Kec. Plosoklaten, Kediri, Jawa Timur 64175

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 8.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Goodboy, Gurah, seperti Choco Crunchy, Coklat, Oreo, Milo & Keju. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu coklat tiramisu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Raya Brenggolo No.88, Klaten, Brenggolo, Kec. Plosoklaten, Kediri, Jawa Timur 64175 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Goodboy, Gurah.

Jajanan Nusantara, Kediri21

Jajanan Nusantara

0.0

    Kelurahan Betet Rt 19 Rw 08 (Jln Perum Matahari) Warkop Pandawa

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang antara Rp 12.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Jajanan Nusantara, seperti Blueberry Oreo, Tiramisu Coklat, Tiramisu Keju & Tiramisu Oreo. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Kelurahan Betet Rt 19 Rw 08 (Jln Perum Matahari) Warkop Pandawa dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Jajanan Nusantara.

NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE, Kediri22

NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE

0.0

    Jl. Kemuning No. 88 Tulungrejo Pare

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Kemuning No. 88 Tulungrejo Pare, NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Green Matcha, Choco Belgian, Taro, Temulawak & Redvelvet. Setiap menu yang disajikan oleh NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat, NDOROBEI KAMPUNG INGGRIS PARE adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Pisang Crunchykdr, Lebak, Kediri23

Pisang Crunchykdr, Lebak

0.0

    Jl. Lawu (Baratnya Lesehan Mas Demang), Mojoroto, Kediri

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Lawu (Baratnya Lesehan Mas Demang), Mojoroto, Kediri, Pisang Crunchykdr, Lebak merupakan sebuah resto terkenal di Kediri yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Aroma varian coklat matcha, Lumpisang varian vanila tiramisu, Piscok varian vanila mactha, Lumpisang varian Matcha & Piscok varian matcha. Setiap menu yang disajikan oleh Pisang Crunchykdr, Lebak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pisang Crunchykdr, Lebak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat tiramisu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat tiramisu yang lezat di Kediri, Pisang Crunchykdr, Lebak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat tiramisu yang lezat.

Pisang Crunchykdr, Lebak, Kediri24

Pisang Crunchykdr, Lebak

0.0

    Jl. Lawu (Baratnya Lesehan Mas Demang), Mojoroto, Kediri

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat tiramisu yang dijual oleh Pisang Crunchykdr, Lebak. Relatif murah bukan! Selain menu coklat tiramisu, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Keju Aroma varian coklat matcha, Lumpisang varian vanila tiramisu, Piscok varian vanila mactha, Lumpisang varian Matcha & Piscok varian matcha. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 18.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Lawu (Baratnya Lesehan Mas Demang), Mojoroto, Kediri dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pisang Crunchykdr, Lebak.

Pisang Crunchykdr, Lebak, Kediri25

Pisang Crunchykdr, Lebak

0.0

    Jl. Lawu (Baratnya Lesehan Mas Demang), Mojoroto, Kediri

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan

Pisang Crunchykdr, Lebak ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Pisang Crunchykdr, Lebak adalah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat tiramisu, Pisang Crunchykdr, Lebak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat tiramisu yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Lawu (Baratnya Lesehan Mas Demang), Mojoroto, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pisang Crunchykdr, Lebak.

yang gedang, Kediri26

yang gedang

0.0

    dsn karangnongko ds krecek kec badas kab kediri

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Sweets

yang gedang merupakan sebuah resto di Kediri yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan yang gedang adalah coklat tiramisu. Jika saat ini Anda sedang berada di Kediri bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat tiramisu, yang gedang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat tiramisu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di dsn karangnongko ds krecek kec badas kab kediri ini. Selain coklat tiramisu, yang gedang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti gedang munthel coklat, gedang ndelik green tea tiramisu, gedang ndelik coklat strawberry, gedang ndelik strawberry & gedang munthel coklat strawberry. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 18.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi yang gedang.

Daftar di atas adalah 26 restoran pilihan yang menjual menu coklat tiramisu terbaik di kota Kediri. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyediakan menu coklat tiramisu di atas merupakan restoran pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.