MenuKuliner.net

16 Restoran Corndog Mozarella Capucino Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 9 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Corndog Mozarella Capucino Favorit di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu corndog mozarella capucino terlezat yang disajikan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu corndog mozarella capucino yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Corndog Mozarella Capucino Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 16 restoran yang menjual menu corndog mozarella capucino pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi
  2. Dokkebbi, Villa Regency 2
  3. Mozarella Corndog & burger Sodjie
  4. Toppoki & Corndog Mozarella
  5. Toppoki & Corndog Mozarella
  6. Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim
  7. Corndog Mozarella
  8. Dokkebbi, Poris Gaga
  9. King Dokkebbi-bumi Asri
  10. Eonni Corndog
  11. Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede
  12. Dapoer Ms. Naila Corndog, Rawabinong Tmii
  13. k'pusellafidz
  14. Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur
  15. Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru
  16. Yoiki Korean Street Food
Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi, Jakarta1

Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi

4.6

    Jl. Kebon Kopi, Gang Alif No. 50, Bintaro, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Cepat Saji, Korea, Jajanan

Terletak di Jl. Kebon Kopi, Gang Alif No. 50, Bintaro, Jakarta, Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Double corndog mozarella Greentea, Sosis jumbo Polos, Sotang spesial, Corndog mozarella Mie Spesial & Corndog mozarella Mie Polos. Setiap menu yang disajikan oleh Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 14.500 - Rp 150.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozarella capucino yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozarella capucino yang lezat di Jakarta, Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozarella capucino yang lezat.

Kata orang tentang Corndog Mozarella Crispyy, Kebon Kopi

langganan dong.. kuah toppokinya itu loh nagih bgt masyaa allah sukaaaaa dabesstt pokonya 💛

yang lain enak, tapi varian taro terlalu manis menurut lidahku

ENAKKK BANGETTTTTT PLIZZZZZZZ😭🙏

Jatuh cinta sama chef nya😝❣️

hehe makasihh bgt bonus nyaa, rasanya jg enak porsinya pas🥰😍

enak banget lumer

Mantap....Rasa Ok

seneng bangett dapet bonuss rambut dan kemasan nya sudah kebuka tapiii rasa nya wenak poll

Dokkebbi, Villa Regency 2, Jakarta2

Dokkebbi, Villa Regency 2

4.6

    Villa Regency 2, Jl. Gelam Jaya No. 76, Periuk, Tangerang

   Rp 21.000 / orang

    Roti, Jajanan, Korea

Dokkebbi, Villa Regency 2 merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Dokkebbi, Villa Regency 2 adalah corndog mozarella capucino. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati corndog mozarella capucino, Dokkebbi, Villa Regency 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan corndog mozarella capucino yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Villa Regency 2, Jl. Gelam Jaya No. 76, Periuk, Tangerang ini. Selain corndog mozarella capucino, Dokkebbi, Villa Regency 2 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti CINROLL COKLAT, LASAGNA SOSIS MOZARELA, CINROLL TIRAMISU, Corndog Banana Tiramisu & Macaroni Schotel Sosis Sauce Bolognes. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dokkebbi, Villa Regency 2.

Kata orang tentang Dokkebbi, Villa Regency 2

udh biasa jajan disini.. menu mozza nya enak2. tapi macaroni schotelnya kurang, masih enakan spaghetti brule nya, cireng ternyata cuma dapet 2 ya dan ga ditusuk, kalau di gambar dan iklan2 kayanya dapet 3 dan pake tusuk sate. corndog banana kecil bgt gak kaya biasanya, apa karena promo 😮‍💨

Enakkkkk bangett dia jualan apa sedekah sih dari isian sampe ke topping ga nanggung2 topp bangettttt❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Responsif penjualnya 👏

enaakkkkkk ga pernah nyesel order

Enak banget spaghetti nya , dan harganya murah

enak semuaaaa, ga pelit juga saos dan mayo nya

makasi makanannya enak

Wenaaaaaakkkkkkkkkk

Enak bingitssssss

mantappp, makanannya selalu membekas diingatan, pesanan yang kesekiann

Mozarella Corndog & burger Sodjie, Jakarta3

Mozarella Corndog & burger Sodjie

4.6

    Jl Lorong 102 No 73a Rt 9 Rw 12 Kel Koja Kec Koja Jakarta Utara 14220

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Korea, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan corndog mozarella capucino, Mozarella Corndog & burger Sodjie merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Lorong 102 No 73a Rt 9 Rw 12 Kel Koja Kec Koja Jakarta Utara 14220 ini menyajikan menu corndog mozarella capucino yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap corndog mozarella capucino yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mozarella Corndog & burger Sodjie. Yuk segera kunjungi Mozarella Corndog & burger Sodjie untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mozarella Corndog & burger Sodjie

semoga laris manis terus

sudah oke semua. pertahanan kan

spagetinya gak ada sosisnya🥲 lain kali lebih teliti ya..

nah gini baru oke, sausnya sama mayones di pisah dan di kasih banyak. jd pedasnya bisa sesuai selerah. tolong di pertahanan kan jangan kaya kemarin sdh beberapa kali pesenan gk sesuai.

enakk skl, thank youuu

mantappppppppppppppppppppppp

I enjoyed every bit of it. thanks

selalu terenak....

pelayanan +++ karna mau kasih penjelasan untuk new usger

Sesuai ekspektasi rasanya.. enak banget dan gak ngecewain, mungkin next repeat order lagi 😁😁 cuma 1 yang kurang sesuai, mie tomyumnya.. itu bukan seperti rasa tomyum. jauh dari rasa tomyum menurut saya, tapi mungkin memang versi resto mereka seperti itu..

Wuennakk tenant

rasanya mantul, enaaak bangeet!!

sayang deh sama chef nya, enak bgtt!!!

enak tenan hooh..

Toppoki & Corndog Mozarella, Jakarta4

Toppoki & Corndog Mozarella

4.6

    Perum Bumi Mentari, Blok I2 No. 6, Jl. Mentari Mas Raya, Bojongsari, Depok

   Rp 52.000 / orang

    Cepat Saji, Korea, Jajanan

Terletak di Perum Bumi Mentari, Blok I2 No. 6, Jl. Mentari Mas Raya, Bojongsari, Depok, Toppoki & Corndog Mozarella adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Corndog mozarella Mie Spesial, Double corndog mozarella Greentea, Triple corndog mozarella Hazelnut, Double corndog mozarella Hazelnut & Hotang spesial. Setiap menu yang disajikan oleh Toppoki & Corndog Mozarella, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 14.500 - Rp 150.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Toppoki & Corndog Mozarella. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozarella capucino yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozarella capucino yang lezat, Toppoki & Corndog Mozarella adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozarella capucino yang lezat.

Kata orang tentang Toppoki & Corndog Mozarella

adonan nya terlalu kenyal kaya cilok

mantap sih kuah sama minya

saus corndog nya enak bangetttt

delicious, arrived quickly and steady

baru pesen kemarin..hari ini dah pesen lagi..ngga nyesel deh pesen d sini

toppokinya rasanya mantap..sesuai harapan..corndognya jg enak. mantap jasa deh 👍👍

sosis nya sedikit banget...moza nya bnykin lagi

awalnya iseng,krn baru plus lg promo,eeehh,ternyata enak,murah,mantul!!!!buat jajan rekomen bangeettt.....

yummmmyyyyyyyyy

Toppoki & Corndog Mozarella, Jakarta5

Toppoki & Corndog Mozarella

4.6

    Perum Bumi Mentari, Blok I2 No. 6, Jl. Mentari Mas Raya, Bojongsari, Depok

   Rp 52.000 / orang

    Cepat Saji, Korea, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan corndog mozarella capucino, Toppoki & Corndog Mozarella merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Bumi Mentari, Blok I2 No. 6, Jl. Mentari Mas Raya, Bojongsari, Depok ini menjual menu corndog mozarella capucino yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 14.500 - Rp 150.000, Anda sudah bisa menyantap corndog mozarella capucino yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Toppoki & Corndog Mozarella. Yuk segera kunjungi Toppoki & Corndog Mozarella untuk menyantap berbagai menunya.

Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim, Jakarta6

Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim

4.5

    Jl. KH. Agus Salim, No.19, RT. 003/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim, Kota Bks, Jawa Barat.

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim adalah corndog mozarella capucino. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati corndog mozarella capucino, Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan corndog mozarella capucino yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. KH. Agus Salim, No.19, RT. 003/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim, Kota Bks, Jawa Barat. ini. Selain corndog mozarella capucino, Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Corndog Mozarella Coklat Premium, Corndog Mozarella Grentea Premium, Corndog Mozarella Taro Premium, Corndog Mozarella Choco Crunchy Premium & Corndog Mozarella Tiramisu Premium. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 16.500 - Rp 19.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim.

Kata orang tentang Magenda Mozarella Corndog, Agus Salim

enakkk. tp klo bisa tusukannya tuh pake sumpit jd ga ngeribetin yg makan.

enak bgt..anak saya suka

Awalnya besar, skrng jadi kecil

Bapaknya baikk bgt parahhhh

packagingnya bagus, keren, rasanya enak dibanding corndog tempat lain dengan harga yang sama.mozarellanya tidak keras. enak. keep it up. besok besok saya jajan lagi di sini

cepat dan enak bersih

Corndog Mozarella, Jakarta7

Corndog Mozarella

4.4

    Jl. Cijingga I, Serang, Cikarang Sel., Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Corndog Mozarella, seperti Corndog Mozarella Saos Tomat Dan Mayo, Corndog Mozarella Rasa Capucino, Corndog Mozarella Rasa Strawberry, Corndog Mozarella Alpukat & Corndog Mozarella Rasa Anggur. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu corndog mozarella capucino yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Cijingga I, Serang, Cikarang Sel., Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Corndog Mozarella.

Kata orang tentang Corndog Mozarella

endul....takendul kendul rasanya....😋alias enak pisan...

Enak banget:V Rasanya seperti mozarella

THE CORNDOG IS DELICIOUS AND SPICY💯😋🍢

enakkk, porsi nya juga besar jd kenyang banget, keju Mozzarella nya juga banyak, makasih👍🏻

suka corndog nya gak keras, pas di makan lembut bgt, sukakkk

rasanya enak , ukurannya jumbo sesuai dengan harga , ini sudah kedua kalinya saya beli , anak2 suka

porsi nya banyak bgtttt kenyang bgtt enakk

porsinya gede banget sampe kekenyangan 🤤

makasih abaang.

es goodday nyah gak manis 😭 kbnyakan aer kak

Dokkebbi, Poris Gaga, Jakarta8

Dokkebbi, Poris Gaga

4.3

    Pujasera. Jl. Maulana Hasanudin Blok A4. No. 22 RT.004/RW.003, Poris Gaga, Batuceper, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Korea, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan corndog mozarella capucino, Dokkebbi, Poris Gaga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Pujasera. Jl. Maulana Hasanudin Blok A4. No. 22 RT.004/RW.003, Poris Gaga, Batuceper, Tangerang ini menyediakan menu corndog mozarella capucino yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap corndog mozarella capucino yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dokkebbi, Poris Gaga. Yuk segera kunjungi Dokkebbi, Poris Gaga untuk menikmati berbagai menunya.

King Dokkebbi-bumi Asri, Jakarta9

King Dokkebbi-bumi Asri

4.2

    Jl Kenanga Raya Blok AB No.14

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Korea, Roti

King Dokkebbi-bumi Asri ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan King Dokkebbi-bumi Asri adalah corndog mozarella capucino. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap corndog mozarella capucino, King Dokkebbi-bumi Asri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan corndog mozarella capucino yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Kenanga Raya Blok AB No.14 ini. Selain corndog mozarella capucino, King Dokkebbi-bumi Asri juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Corndog Mozarella Vanila, ROKUPANG GRENTEA KEJU, Macaroni Schotel Saus Keju, Corndog Mozarella Original & ROKUPANG COKLAT NUTELA. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi King Dokkebbi-bumi Asri.

Kata orang tentang King Dokkebbi-bumi Asri

yg sosis large promo lagi dooong

adain promo lg yg murah

adain promo terus ya baaang

corndog mozarellanya manteb bgt! bakal beli lagi❣️

the best pokoke

bakal lebih oke kalau dikasih nama pesenannya biar gak ketuker antara hotang biasa sama mozzarella karena bentuknya sama jadi harus nebak nebak

sering sering adain promo ya

selalu enak diatad ekspektasi, semoga dapat selalu dipertahankan

sering sering ngasih promo

ini makanan enak bgt

rasa nya lezat, porsi nya bikin kenyang

mantap rasa nya

Eonni Corndog, Jakarta10

Eonni Corndog

4.1

    Jl.manunggal No.185 Rt004/01 Meruya Selatan.

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Korea

Terletak di Jl.manunggal No.185 Rt004/01 Meruya Selatan., Eonni Corndog merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Brulle Boom Mozarella Isi 6, Corndog Mozarella Taro, Kentang Goreng, Corndog Mozarella Susu & Corndog Mozarella Strawberry. Setiap menu yang disajikan oleh Eonni Corndog, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Eonni Corndog. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozarella capucino yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozarella capucino yang lezat, Eonni Corndog adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozarella capucino yang lezat.

Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede, Jakarta11

Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede

3.4

    Bojonggede (Dekat Pecel Lele ayam Bakar Pandawa Asila), Bojong Gede, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede adalah corndog mozarella capucino. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap corndog mozarella capucino, Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan corndog mozarella capucino yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Bojonggede (Dekat Pecel Lele ayam Bakar Pandawa Asila), Bojong Gede, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede.

Kata orang tentang Corndog Mozarella Tiga Saudara, Bojonggede

enakk bgt lembutt pas digigittt!😍🖤

Corndog mozarella nya lembut dan besar bgt...coklat nya jga enak bgt

Dapoer Ms. Naila Corndog, Rawabinong Tmii, Jakarta12

Dapoer Ms. Naila Corndog, Rawabinong Tmii

0.0

    Jl. Rama 10 No. 3 Rt. 03 Rw. 04 Komp. Tmii Jakarta Timur

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan corndog mozarella capucino, Dapoer Ms. Naila Corndog, Rawabinong Tmii merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rama 10 No. 3 Rt. 03 Rw. 04 Komp. Tmii Jakarta Timur ini menyediakan menu corndog mozarella capucino yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap corndog mozarella capucino yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Ms. Naila Corndog, Rawabinong Tmii. Yuk segera kunjungi Dapoer Ms. Naila Corndog, Rawabinong Tmii untuk menyantap berbagai menunya.

k'pusellafidz, Jakarta13

k'pusellafidz

0.0

    gang tanjung kp.bulak rt04/05

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Korea, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 13.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh k'pusellafidz, seperti sotang jumbo, pangsit jontor viral, pangsit bakso, Tahu bakso khas semarang & mi ayam pangsit. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu corndog mozarella capucino yang lezat. Harga yang dijual Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di gang tanjung kp.bulak rt04/05 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh k'pusellafidz.

Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur, Jakarta14

Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur

0.0

    Jl. Pahlawan (Sebrang Martabak Legit), Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur adalah corndog mozarella capucino. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap corndog mozarella capucino, Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan corndog mozarella capucino yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pahlawan (Sebrang Martabak Legit), Bekasi Timur, Bekasi ini. Selain corndog mozarella capucino, Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bola Ubi Lumer, Ceker Mercon Jletoot, Salad Buah Sehat, Desert Coklat Keju & Desert Taro. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kamila Food Bekasi, Bekasi Timur.

Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru, Jakarta15

Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru

0.0

    Jl. Cempaka Baru 11 No. 8A, Kemayoran, Jakarta Pusat

   Rp 18.000 / orang

    Sweets

Terletak di Jl. Cempaka Baru 11 No. 8A, Kemayoran, Jakarta Pusat, Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru ialah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Fish Roll, Corndog Mozarella, Capucino Boba, Salad Buah 400ml Black Charcoal & Salad Buah 200ml Black Charcoal. Setiap menu yang disajikan oleh Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 38.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozarella capucino yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozarella capucino yang lezat, Salad Buah dan Sosis Bakar Mommy Hanif, Cempaka Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozarella capucino yang lezat.

Yoiki Korean Street Food, Jakarta16

Yoiki Korean Street Food

0.0

    Jl. Raya Gatot Subroto, Sepatan Timur Perumahan Royal Living

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Korea

Yoiki Korean Street Food adalah sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Yoiki Korean Street Food adalah corndog mozarella capucino. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap corndog mozarella capucino, Yoiki Korean Street Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan corndog mozarella capucino yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Gatot Subroto, Sepatan Timur Perumahan Royal Living ini. Selain corndog mozarella capucino, Yoiki Korean Street Food juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Bakar, Corndog Mozarella Coklat, Corndog Mozarella Capucino, Corndog Mozarella Tiramisu & Hotang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 13.500 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Yoiki Korean Street Food.

Nah, di atas adalah daftar 16 restoran terbaik di kota Jakarta yang menjual menu corndog mozarella capucino. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.