MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Corndog Mozzarela Terlezat

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Corndog Mozzarela Terlezat

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menikmati corndog mozzarela paling enak. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu corndog mozzarela yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Corndog Mozzarela Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 15 rumah makan pilihan dari 82 rumah makan yang menjual menu corndog mozzarela terbaik dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Es Jagung Medan, Blimbing
  2. Dapur Mozzarela Bi Aneu
  3. Anisa Kitchen
  4. Cemilan Queen
  5. Dapur Mella, Jembatan Merah
  6. Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung
  7. TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea
  8. CORNDOG-IN MOZZARELA
  9. Corndog Mozarella (Warung Abent), Tebet
  10. Jajanan Idola, Mekarwangi
  11. Jajanan Korea Halal, Periuk
  12. Selgha Kitchen, Bojong Gede
  13. Tbrcorndog, pasirgadung
  14. Toppoki & corndog Gerobbak Korea
  15. WarMil (Warung Ngemil), Lurah Namat
Es Jagung Medan, Blimbing, Malang1

Es Jagung Medan, Blimbing

4.8

    Jl. Ikan Piranha No. 1, Blimbing, Malang

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan corndog mozzarela, Es Jagung Medan, Blimbing merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ikan Piranha No. 1, Blimbing, Malang ini menjual menu corndog mozzarela yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap corndog mozzarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Es Jagung Medan, Blimbing. Yuk segera kunjungi Es Jagung Medan, Blimbing untuk menikmati berbagai menunya.

Dapur Mozzarela Bi Aneu, Bandung2

Dapur Mozzarela Bi Aneu

4.7

    Kp.Paminggir Rt 002/010 Desa Manggung Harja Kecamatan Ciparay

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Jajanan

Terletak di Kp.Paminggir Rt 002/010 Desa Manggung Harja Kecamatan Ciparay, Dapur Mozzarela Bi Aneu adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lumpia Basah Special, Es Marimas Mangga, Es Marimas Anggur, Es Marimas Sirsak & Es Marimas Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Mozzarela Bi Aneu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Mozzarela Bi Aneu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozzarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozzarela yang lezat, Dapur Mozzarela Bi Aneu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozzarela yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Mozzarela Bi Aneu

selalu pesan di sini dan selalu enak

Nuhun aa teteh tos di bonusan 👍👌

hatur nuhun bonusnya 🙏😇

enak bangettt semuanya gabosen2 pesen deh

mantap langganan semoga laris terus bi aneu

enak enak semuanya apalagi corndog nya, makasih juga dikasih bonusan picok nya❤

enakkk pokok nya sukaa

suka banget sama corndog coklatnyaaa👌👌👌

enak, murah, mantap

mantappp dehhh😻

Anisa Kitchen, Jakarta3

Anisa Kitchen

4.7

    jl. hj Arif rt.04/08, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang, Banten

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozzarela yang disajikan oleh Anisa Kitchen. Sangat terjangkau bukan! Selain menu corndog mozzarela, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya nasi ayam gebuk, nasi udang goreng sambal matah, corndog Mozzarela green tea, hotang sosis besar & corndog Mozzarela sosis besar. Harga setiap menu dijual antara Rp 8.000 - Rp 46.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di jl. hj Arif rt.04/08, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang, Banten dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Anisa Kitchen.

Kata orang tentang Anisa Kitchen

saya suke2 samapai ketagihan

enaaaak bangettt,porsinya pas bikin kenyang,nda pernah gagal masakannya enak🤩✨ timakaciii<3

tidak diragukan lagi, ini sudah pemesanan kedua, the best👍🏼

KAK ENAK BANGET SUMPAH, super recommend buat makan siang siang. porsi nya pas✨🤤😋

Cemilan Queen, Surabaya4

Cemilan Queen

4.7

    Jl. Banjar Baru 10/3, RT.01/RW.10, Desa Suci, Kec. Manyar, Gresij

   Rp 33.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Cemilan Queen terletak di Jl. Banjar Baru 10/3, RT.01/RW.10, Desa Suci, Kec. Manyar, Gresij. Menyediakan beragam menu seperti Bakso Serasa, Sosis Belfood Ekonomis, Fiesta Stikie, Tom Yum Bernardi & Tempura iLM. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 112.500. Cemilan Queen juga menyajikan menu corndog mozzarela yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual corndog mozzarela, Cemilan Queen adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, corndog mozzarela yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Dapur Mella, Jembatan Merah, Yogyakarta5

Dapur Mella, Jembatan Merah

4.7

    Jl. Jembatan Merah 5 No. 274, Depok, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Korea, Sweets

Terletak di Jl. Jembatan Merah 5 No. 274, Depok, Yogyakarta, Dapur Mella, Jembatan Merah ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kentang Goreng Bumbu BBQ, Kentang Goreng Bumbu BALADO, Sate Pisaang Greentea, Sate Pisang Tiramisuu & Sate Pisang Strawbery. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Mella, Jembatan Merah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Mella, Jembatan Merah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozzarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozzarela yang lezat, Dapur Mella, Jembatan Merah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozzarela yang lezat.

Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung, Bali6

Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung

4.6

    Jl. Teratai No. 9, Baler Bale Agung, Negara (Utara SD Negeri 4 BB Agung), Negara, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual corndog mozzarela, Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Teratai No. 9, Baler Bale Agung, Negara (Utara SD Negeri 4 BB Agung), Negara, Bali ini menyajikan menu corndog mozzarela yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 64.000, Anda sudah bisa menyantap corndog mozzarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung. Yuk segera kunjungi Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapoerkusuka88, Baler Bale Agung

packagingnya rapi , banana rollnya enak beett aku suka datengnya pas masi panas , crunchy topingnya ga pelit , burgernya enak , kentang pas gorengnya . bakal langganan cemilan aku nih . btw , maaci FREE banana rollnya . laris manis yaa amin. ❤ God bless ...

best best best⭐⭐⭐⭐⭐

TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea, Garut7

TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea

4.6

    Jalan Patriot Samping Gedung Intan Balarea Sukagalih Tarogong Kidul Garut

   Rp 21.000 / orang

    Korea, Jajanan, Cepat Saji

TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea ialah corndog mozzarela. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati corndog mozzarela, TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan corndog mozzarela yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jalan Patriot Samping Gedung Intan Balarea Sukagalih Tarogong Kidul Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea.

Kata orang tentang TOPOKKi CORNDOG GROBBAK, Jalan Patriot/intan Balarea

Pokoknya mantap banget!

Rasanyaaa mantuuuul banget👍

enak bangetttt plisss

rasa enak,mantul,kemasan & penyajiannya 👍

Enakk Bangett Odeng Sama Corndog nyaa

sukabngt rasanyaa koreannyaa kerasaa bngtttt 👍👍👐

makanan favorit😍

CORNDOG-IN MOZZARELA, Jakarta8

CORNDOG-IN MOZZARELA

4.6

    Jl.wibawa Mukti IV No.26A Rt.005/001 Jatimekar Jatiasih Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Korea, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan corndog mozzarela, CORNDOG-IN MOZZARELA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.wibawa Mukti IV No.26A Rt.005/001 Jatimekar Jatiasih Bekasi ini menyajikan menu corndog mozzarela yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap corndog mozzarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh CORNDOG-IN MOZZARELA. Yuk segera kunjungi CORNDOG-IN MOZZARELA untuk menikmati berbagai menunya.

Corndog Mozarella (Warung Abent), Tebet, Jakarta9

Corndog Mozarella (Warung Abent), Tebet

4.6

    Jl. H Gang Q No. 19 RT. 09/06, Tebet, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Roti

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 94.200, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Corndog Mozarella (Warung Abent), Tebet, seperti Fishroll Goreng, Tanpa Plastik, Double Topping Corndog Choco Oreo With Cheese, Tambah Saus Keju & Corndog Mozzarella Greentea Crunchy. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu corndog mozzarela yang lezat. Harga yang dijual Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. H Gang Q No. 19 RT. 09/06, Tebet, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Corndog Mozarella (Warung Abent), Tebet.

Kata orang tentang Corndog Mozarella (Warung Abent), Tebet

Enak!! 100/100 Gatau lg hrs blg apa

Yummm. Bm corndog ku terpenuhi, dan tidak mengecewakan. Menurutku enak, mozzanya gokil melting parahh, coklatnya mantull😭🙏🏻🙏🏻🥰

Enakk sebenernyaa tapi terlalu pedes dan semua dipakein bumbu cabe wkwkwk next kalo pesen aku request deh yaa, btw enakk semua koo

Moza nya goks, 100/10 mantap

CHOCO CORNDOG NYA ENAKKK POLLLLLL

Cirambay yah udah 2kali pesan yang goreng tapi direbus😭

terimakasih istri saya suka

Jajanan Idola, Mekarwangi, Jakarta10

Jajanan Idola, Mekarwangi

4.6

    Jl. Mekarwangi, Kap.rawa Banteng, No. 5, Rt.02/rw.02, Mekarwangi, Cikarang Barat

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Mekarwangi, Kap.rawa Banteng, No. 5, Rt.02/rw.02, Mekarwangi, Cikarang Barat, Jajanan Idola, Mekarwangi ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kue Ikan, Dumpling Bakar, Fishroll, Cimin & Corndog Mozzarela Original. Setiap menu yang disajikan oleh Jajanan Idola, Mekarwangi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jajanan Idola, Mekarwangi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozzarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozzarela yang lezat, Jajanan Idola, Mekarwangi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozzarela yang lezat.

Kata orang tentang Jajanan Idola, Mekarwangi

makanan ny enak bgtt nyesel beli dikit huhu... harganya murmer kwalitas ny jg uhhh delicious Ferfect.. semoga sukses dan ramai terus jajanan ny aamiin 😍😍😍😍

Jajanan Korea Halal, Periuk, Jakarta11

Jajanan Korea Halal, Periuk

4.6

    Jl. Villa Tangerang Indah GC2 No. 8, Periuk, Tangerang

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Korea, Cepat Saji

Jajanan Korea Halal, Periuk merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Jajanan Korea Halal, Periuk ialah corndog mozzarela. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap corndog mozzarela, Jajanan Korea Halal, Periuk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan corndog mozzarela yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Villa Tangerang Indah GC2 No. 8, Periuk, Tangerang ini. Selain corndog mozzarela, Jajanan Korea Halal, Periuk juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kimchi, Odeng, Topokki, Es Kopi Mocacino & Suusuuu Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jajanan Korea Halal, Periuk.

Kata orang tentang Jajanan Korea Halal, Periuk

makasih chef saya suka makanannya

jajangmyeon nya tinggal tambahin manisnya dikit lagi pasti oke

Selgha Kitchen, Bojong Gede, Jakarta12

Selgha Kitchen, Bojong Gede

4.6

    Jl. Sirsak 2, Bojong Gede, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Korea, Minuman, Kopi

Terletak di Jl. Sirsak 2, Bojong Gede, Bogor, Selgha Kitchen, Bojong Gede adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada kopi caramel, Thai Tea SK 16oz, kopi hazelnut, kopi suren & Rich Vanilla Signature SK 16oz. Setiap menu yang disajikan oleh Selgha Kitchen, Bojong Gede, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Selgha Kitchen, Bojong Gede. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu corndog mozzarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati corndog mozzarela yang lezat, Selgha Kitchen, Bojong Gede adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu corndog mozzarela yang lezat.

Kata orang tentang Selgha Kitchen, Bojong Gede

emang terTebest jajanannya

penjual nya ramah, biasanya beli langsung tp krn lg mager jd gofood, ini juarak sih blm ada tandingannya di bjd mnrt ekeu! makasih yaaa..

Kemarin mayonaisenya ketinggalan, gak ada. tapi gak pa2 👍. terima kasih

mantuuul tenan...sukses terus ya

jualannya niat bgt..packaging nya kelas atas euy..rasa makannya juga enak dan ramah dikantong..yg paling seneng lumayan deket rumah restonya

Tbrcorndog, pasirgadung, Jakarta13

Tbrcorndog, pasirgadung

4.6

    Ds. Pasirgadung Kp Jengkol Depan Perumahan Griyayasa

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Korea, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu corndog mozzarela yang dijual oleh Tbrcorndog, pasirgadung. Tempat makan ini terletak di Ds. Pasirgadung Kp Jengkol Depan Perumahan Griyayasa. Selain corndog mozzarela, Tbrcorndog, pasirgadung juga menyediakan menu lain seperti PaHe 1, PaHe 2, PaHe 3, PaHe 4 & PaMer 1. Yuk segera kunjungi Tbrcorndog, pasirgadung untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Tbrcorndog, pasirgadung

keju ny full banget ga nyes dehh beli di sini

Toppoki & corndog Gerobbak Korea , Jakarta14

Toppoki & corndog Gerobbak Korea

4.6

    Jl. Kemang Raya, Kali baru Cilodong No. 40

   Rp 19.000 / orang

    Korea, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Toppoki & corndog Gerobbak Korea , seperti CORNDOG SOSIS MOZZA, Floridina, Aqua Botol 600ml, CORNDOG MOZZARELA & CORNDOG MATCHA. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu corndog mozzarela yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kemang Raya, Kali baru Cilodong No. 40 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Toppoki & corndog Gerobbak Korea .

Kata orang tentang Toppoki & corndog Gerobbak Korea

pedasnya mantap nih,jgn ganti2lg yaa pedasnya

Enak bgtt kejunya lumer

Odengnya kalau bisa ditambah variasi pedas,yg lain mantap

Kejunya banyak,mantap

enak mozzarellanya melting🫶🏻🫶🏻

enakkk bangett , porsi nya jga pas

enak banget kuahnya pas🫶🏻

Makasih odengnya kaka

rasanya ok,diskon ok

enakkkkkkk bgttttt

mantab...........

enaaakkk bangett

melting bgt mozzarellanyaa besttt🫶🏻

Di kasih extra mozzanya tq

Anak" saya sukaa...👍🙂👌

WarMil (Warung Ngemil), Lurah Namat, Jakarta15

WarMil (Warung Ngemil), Lurah Namat

4.6

    Jl. Lurah Namat, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sate

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu corndog mozzarela yang dijual oleh WarMil (Warung Ngemil), Lurah Namat. Rumah makan ini terletak di Jl. Lurah Namat, Jatisampurna, Bekasi. Selain corndog mozzarela, WarMil (Warung Ngemil), Lurah Namat juga menjual menu lain seperti CAPPUCINO MILK, Extra Sambal, SATE TAICHAN DAGING, Topping Boba & Topping Cheese. Yuk segera kunjungi WarMil (Warung Ngemil), Lurah Namat untuk mencoba menu lainnya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu corndog mozzarela terlezat. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyajikan corndog mozzarela dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati corndog mozzarela paling enak jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.