MenuKuliner.net

8 Resto Croffle Creamy Crunchy Lotus Paling Enak di Medan

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Croffle Creamy Crunchy Lotus Paling Enak di Medan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Medan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu croffle creamy crunchy lotus pilihan yang dijual oleh resto yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu croffle creamy crunchy lotus yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Croffle Creamy Crunchy Lotus Pilihan di Medan

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Medan yang menyediakan menu croffle creamy crunchy lotus dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu croffle creamy crunchy lotus paling enak di Medan:

  1. Kopi Soe, BSM Binjai
  2. Kopi Soe, Johor Medan
  3. Kopi Soe, Kapten Muslim Medan
  4. Kopi Soe, Multatuli Medan
  5. Kopi Soe, Cemara Asri Medan
  6. Kopi Soe, S Parman Medan
  7. Kopi Soe, Sumatera Medan
  8. Kopi Soe, Setiabudi Medan
Kopi Soe, BSM Binjai, Medan1

Kopi Soe, BSM Binjai

4.7

    Jl. Tuanku Imam Bonjol No. 273, Binjai Kota, Binjai

   Rp 49.000 / orang

    Minuman, Kopi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan croffle creamy crunchy lotus, Kopi Soe, BSM Binjai merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tuanku Imam Bonjol No. 273, Binjai Kota, Binjai ini menjual menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 108.000, Anda sudah bisa menikmati croffle creamy crunchy lotus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kopi Soe, BSM Binjai. Yuk segera kunjungi Kopi Soe, BSM Binjai untuk menyantap berbagai menunya.

Kopi Soe, Johor Medan, Medan2

Kopi Soe, Johor Medan

4.7

    Jl. Karya Wisata Komplek J city, Blok J square E2 Pangkalan Mansyur, Johor, Medan

   Rp 49.000 / orang

    Kopi

Kopi Soe, Johor Medan terletak di Jl. Karya Wisata Komplek J city, Blok J square E2 Pangkalan Mansyur, Johor, Medan. Menyediakan beragam menu seperti Es Roegal Soeliter, Es Cokelat Soeliter, Es Dalsoeklat, Cokelat & Es Piscok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 108.000. Kopi Soe, Johor Medan juga menjual menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan croffle creamy crunchy lotus, Kopi Soe, Johor Medan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, croffle creamy crunchy lotus yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kopi Soe, Johor Medan

enaak, ga kemanisan dan creamy. suka deh

Service crew nya keren!

croffelnya enak banget

Enak. Coklat nya kerasa banget

Terima kasih banyakk topingnya dipisah. enak bangett

Enak bgt soeffle nyaaaa 😍😍😍

kopinya lebih berasa, kualitas mantap

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Kopi Soe, Kapten Muslim Medan, Medan3

Kopi Soe, Kapten Muslim Medan

4.7

    Jl. Kapten Muslim No. 80, Medan Helvetia, Medan

   Rp 49.000 / orang

   

Terletak di Jl. Kapten Muslim No. 80, Medan Helvetia, Medan, Kopi Soe, Kapten Muslim Medan ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Kopi Soe Soya, Es Pekat Soeliter, Kopi Soe Spanish Latte, Es Cokelat Rum & Cokelat. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Soe, Kapten Muslim Medan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Soe, Kapten Muslim Medan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati croffle creamy crunchy lotus yang lezat, Kopi Soe, Kapten Muslim Medan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat.

Kata orang tentang Kopi Soe, Kapten Muslim Medan

mantap tapi capnya kalau bisa agak besar dikit, hehe

emang langganan disitu kok

bubur ayam isian udang rebon. anehhhh!

Agar setiap minuman diberi label. Karena dari luar mirip semua, jd bingung bedainnya

enak bgt, slalu nunggu toko buka

suka sama rasa kopinya,.. cuma saran ni, rasa kopi soe sudah mantap, cuma warna tulisan di gelas di ganti dong, biar makin keren. maaf. trims sukses slalu🙏💪

enak bgt, Ampe nungguin buka, tiap menit cek hp, dah buka atw belum

crofflenya enak banget, cuman outlet KPt.muslim lama x bukanya

mantap matcha latte nya

mantap rasanya

rasa kopinya enak

enakkkkkkkkkkkkk

Untuk kedepannya Tolong Banyakkan Sachet gula Arennya, Terimakasih 🙏 .

Seperti biasanya, enak ☺️

Kopi Soe, Multatuli Medan, Medan4

Kopi Soe, Multatuli Medan

4.7

    Komplek Multatuli Indah, Blok. BB No. 36, Jl. Multatuli, Medan Polonia, Medan

   Rp 49.000 / orang

    Kopi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu croffle creamy crunchy lotus yang disajikan oleh Kopi Soe, Multatuli Medan. Relatif murah bukan! Selain menu croffle creamy crunchy lotus, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kopi Soe Goela Merah, Kopi Hitam, Es Cokelat Soeliter, Es Pekat Soeliter & Es Soeklat Roegal. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 15.000 - Rp 108.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Komplek Multatuli Indah, Blok. BB No. 36, Jl. Multatuli, Medan Polonia, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kopi Soe, Multatuli Medan.

Kata orang tentang Kopi Soe, Multatuli Medan

mantapp sekali abang driver nya

oatmilk series mantap, tebal dan harum

sip mantap mantap mantap

kurang gula-_-hehehe

Thank you for the free coffee ❤️

enakkk, lotusnya banyak

matcha the best in town

gooddddddddddddddd

kopi rumnya nagih bngt

Kopi Soe, Cemara Asri Medan, Medan5

Kopi Soe, Cemara Asri Medan

4.5

    Komplek Cemara Asri, Jl. Boulevard Raya No. 8H, Percut Sei Tuan, Medan

   Rp 49.000 / orang

    Kopi

Kopi Soe, Cemara Asri Medan ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kopi Soe, Cemara Asri Medan ialah croffle creamy crunchy lotus. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati croffle creamy crunchy lotus, Kopi Soe, Cemara Asri Medan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan croffle creamy crunchy lotus yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Komplek Cemara Asri, Jl. Boulevard Raya No. 8H, Percut Sei Tuan, Medan ini. Selain croffle creamy crunchy lotus, Kopi Soe, Cemara Asri Medan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Soe Iced Shaken, Es Kopi Soe Low Fat, Cokelat, Es Dalsoeklat & Es Yuzu Soesoe. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Soe, Cemara Asri Medan.

Kata orang tentang Kopi Soe, Cemara Asri Medan

kopi nya harum dan rasanya mantap 👍

rasa kopinya pas tidak buat gembung, dan selalu langganan di kopi soe😊

Kopinya wangi dan sesuai dengan harga , nikmat deh pokoknya

sering buat promo croffle cm seribu

crofflenya enak, walau dingin masi crunchy

Lebih worth it kalo croffle nya dapat 2 😂🙏🏻 tapi jujur enak bgtttttg

crofflenya enak beuttttt

pertamakali coba kopi soe enakkk ☺☺☺☺

Kopi Soe, S Parman Medan, Medan6

Kopi Soe, S Parman Medan

4.5

    Jl Letjen S Parman No 64, Petisah Tengah Medan Petisah

   Rp 49.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl Letjen S Parman No 64, Petisah Tengah Medan Petisah, Kopi Soe, S Parman Medan ialah sebuah resto terkenal di Medan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kopi Soe Iced Shaken, Es Matcha Latte Soeliter, Es Cokelat Soya, Es Klepon Boba & Cappucino. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Soe, S Parman Medan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Soe, S Parman Medan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati croffle creamy crunchy lotus yang lezat di Medan, Kopi Soe, S Parman Medan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat.

Kata orang tentang Kopi Soe, S Parman Medan

Enak, gak ada lawan kalo crofflenya 🥰🥰

enak bNgett dan terjangkau

enak...sering promo ya.....

kurang pesanan saya.. untung toko dan driver nya bertanggung jawab. dan drive nya baik mau bantu. saran kepada kopi soe nya, agak di perhatikan pesanan kita dong. dan nomor telp yang bisa di hubungi semua nya gak tersambung.

white lotus latte enak bgtt

salah pesanan ;( pesan es kopi gula merah yang dateng es kopi no sugar ;(

Yg lotus enak bgt. Matcha juga enak

enak banget rasanya recomended deh

saya pilih topping regal (ekspektasi regalnya itu dihancurin dan jd topping croffle) ternyata dikasi regal utuh. Maksudnya gimana sih cara makannya. segigit croffle, segigit regal. Gitu ya ?! Serius nanya saya g paham nih. Mau coba pilihan eskrim tapi itu cocok dine in, yg take away ya cair dan membuat croffle lembek. Semoga dibaca dan dipikirkan untuk kedepannya. Terimakasih

Rasa nya enak banget

Kopi Soe, Sumatera Medan, Medan7

Kopi Soe, Sumatera Medan

4.4

    Jl. Sumatera No. 44, Medan Kota, Medan

   Rp 49.000 / orang

   

Kopi Soe, Sumatera Medan terletak di Jl. Sumatera No. 44, Medan Kota, Medan. Menjual beragam menu seperti Es Kopi Rum, Es Matcha Soya, Es Roegal Soeliter, Es Cokelat Soeliter & Es Pekat Soeliter. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 108.000. Kopi Soe, Sumatera Medan yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan croffle creamy crunchy lotus, Kopi Soe, Sumatera Medan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, croffle creamy crunchy lotus yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kopi Soe, Sumatera Medan

Oh yeauyy dapat promo

Cukantap 👍 express delivery

Pesannya kopi hitam pisah gula, malah di pisah es dan gak di kasih gula 😢

soeffle nyaaa da besttttt🤤🤤 enak bgtttt

kopi nya mantap , croffle nya enak

Kopi Soe, Setiabudi Medan, Medan8

Kopi Soe, Setiabudi Medan

3.6

    Jl. Setia Budi No. 129, Medan Sunggal, Medan

   Rp 49.000 / orang

   

Terletak di Jl. Setia Budi No. 129, Medan Sunggal, Medan, Kopi Soe, Setiabudi Medan adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Terik, Es Dalsoeklat, Es Kopi Soe Soya, Es Klepon Boba & Cokelat. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Soe, Setiabudi Medan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Soe, Setiabudi Medan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati croffle creamy crunchy lotus yang lezat, Kopi Soe, Setiabudi Medan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu croffle creamy crunchy lotus yang lezat.

Kata orang tentang Kopi Soe, Setiabudi Medan

sering kasih promo lebih murah yaaa

Mantap lancar rezeki ya Pak

Lain kali di cantumkan tipe dan rasanya.

semoga bisa diupsize

cepat, rasanya enak. porsi pas. kopinya nendang

ENAKk BANGETT LOTUSNYAA😭 diskon lagii huhu syg deh

matchalatte kopi soe the best! jangan berubah takarannya ya! cuma matcha kopi soe yang enak bgt! hari ini kurang sedikit manis si tapi lebih enak dari matcha yang lain! i luv u kopi soe❣️

I really enjoyed your coffee!! the rum coffee will be my favorite and this place will be the one of my favorite coffee shop in Medan❤️ it's so refreshing. good combinations of espresso, milk and rum . well done👍🏼

sayang porsinya sedikit hehehe

Nah, di atas adalah daftar 8 resto terbaik di kota Medan yang menjual menu croffle creamy crunchy lotus. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.