MenuKuliner.net

8 Resto Curry Udon Paling Enak di Palembang

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Curry Udon Paling Enak di Palembang

Menemukan resto curry udon yang paling enak di Palembang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menyajikan curry udon dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu curry udon terlezat di kota Palembang dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Curry Udon Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 8 resto pilihan dari 8 resto yang menyediakan menu curry udon terbaik di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Marugame Udon & Tempura, Palembang Icon
  2. Old Coffee Palembang, Rajawali
  3. Sushi So Japanese Restaurant, Rajawali
  4. Dice n Dine Cafe & Resto
  5. Ichiban Sushi, Palembang Trade Center
  6. Ichiban Sushi, Palembang Icon
  7. Ichiban Sushi, Palembang Square
  8. Fugu Sushi and Bar, PIM
Marugame Udon & Tempura, Palembang Icon, Palembang1

Marugame Udon & Tempura, Palembang Icon

4.8

    Palembang Icon Mall, Lantai GF, Jl. POM 9 No.1, Ilir Barat I, Palembang

   Rp 33.000 / orang

    Jepang

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu curry udon yang disajikan oleh Marugame Udon & Tempura, Palembang Icon. Sangat terjangkau bukan! Selain menu curry udon, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Beef Curry Udon, Kake Udon, Kitsune Udon Kids, Chicken Katsu Curry Rice & Bento Box Special Chicken. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 73.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Palembang Icon Mall, Lantai GF, Jl. POM 9 No.1, Ilir Barat I, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Marugame Udon & Tempura, Palembang Icon.

Kata orang tentang Marugame Udon & Tempura, Palembang Icon

enak banget yaolo yaolo beef curry udon juarrrraaaaa ❤💞

mantap, sayang porsinya untuk saya masih terlalu sedikit

attitudenya baik abg ini

bener2 kelewatan enak nya

selalu enak?tapi kok yg nyampe cuma makanannya aja?lunch box nya gak ada???? perasaan tadi pesen yg paket, udah konfirmasi jg sm drivernya

Mantul pokonya mahhh

terima kasih , udonya enak & seger. ortu ku sukaaaaa sekalibdg udon Marugame

makasih tanukinya di banyakin bener wkwkwk

Gapenah ngecewain 😭

Mantap as always

Mantab sekali ❤️❤️❤️❤️❤️

MAKANANNYA THE BEST BANGETTTTTTTT!!!!!!

Old Coffee Palembang, Rajawali, Palembang2

Old Coffee Palembang, Rajawali

4.8

    Rajawali Komp Village, Blok BA, BB, BC, Jl. Rajawali, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 50.000 / orang

    Minuman

Old Coffee Palembang, Rajawali ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Old Coffee Palembang, Rajawali ialah curry udon. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati curry udon, Old Coffee Palembang, Rajawali merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan curry udon yang disediakan oleh restoran yang terletak di Rajawali Komp Village, Blok BA, BB, BC, Jl. Rajawali, Ilir Timur 2, Palembang ini. Selain curry udon, Old Coffee Palembang, Rajawali juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Black Coffee, Spicy Garlic Tofu, Strawberry Lychee Tea, Ice Cappucino & Cappucino Banana. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.790 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Old Coffee Palembang, Rajawali.

Kata orang tentang Old Coffee Palembang, Rajawali

Semoga harganya lebih bersahabat dan banyak diskon yaa 😍

chicken wing enak, teh tarik enak, tapi teh tariknya tumpa separuh...

enak bangeet fish n chips nya waww, harga sesuai rasa, dan ini porsinya gede banget, saus mayonaisenya juga enak.. ayo bikin promo dong biar aku order terus

pokok eeee enak 👍👍👍👍

Favorit dari dulu 💓

terimakasih, perfect

mantap nagih. pengen nambah

Saya pesen dori sambal matah yang dateng dori saus tartar

my third times and never dissapoint me :)

Sushi So Japanese Restaurant, Rajawali, Palembang3

Sushi So Japanese Restaurant, Rajawali

4.7

    Jl. Rajawali, No. 1174 A-B, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 52.000 / orang

    Jajanan, Jepang

Berbekal uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa melahap menu curry udon yang disajikan oleh Sushi So Japanese Restaurant, Rajawali. Relatif murah bukan! Selain menu curry udon, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kani Salad Inari, Tobiko Inari, Kani Maki, Kappa Maki & Cheese Crab Katsu Roll. Harga setiap menu dijual antara Rp 6.050 - Rp 110.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Rajawali, No. 1174 A-B, Ilir Timur 2, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sushi So Japanese Restaurant, Rajawali.

Kata orang tentang Sushi So Japanese Restaurant, Rajawali

enak banget so worth the price pokoknya authentic jepang

my comfort food since 2014🤩🤩 my favorite, dulu tiap bulan pasti beli/kesini tpi krn harganya naik jdi ga perna beli lgi semenjak 2019, trs krn kemarin kemarin banyak promo dan skg jg ada promo jdi beli hehe, the taste still the same as before, still my favorite terutama saus teriyaki sama mayones yg enak bgtt huhu sampe skg masih nyariin merk mayones mereka apa krn seenak itu. tapi agak sedih juga krn menu favorit aku udh ga ada lagi spt sweet oboro roll sama nigiri mix🥲🥲

Resto favorite dari zaman duluu banget, makanan selalu enyaaakk dan memuaskan, apalagi sekarang restonya makin cozy walaupun ga buka cabang lagi di mall, mantaapp😍😍😍

resto fav keluargaku

makasihh udah dikasih coklat kitkat dari gofood😋

dulu pernah ada yang kurang terus tokonya baik bawain makanan yang kurang, responsif juga. makanannya enak, murah, sehat, langganan aku tiap hari. gapernah nyesel beli disini, pertahankan higenitasnya ya kak

Kangen banget makan sushi disinii, enak sekali

enak nih sushi nya..

wrong sauce, i asked for unagi sauce

mantaabb..bangeddd

sushi so my favorit

i love it so much😋

Selalu di hati sejak 2011 ♥️

beef hamburg curry nya enak, porsinya jg banyak

Dice n Dine Cafe & Resto, Palembang4

Dice n Dine Cafe & Resto

4.6

    Jl. Sumpah Pemuda, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 39.000 / orang

    Jepang, Chinese, Barat

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu curry udon yang dijual oleh Dice n Dine Cafe & Resto. Relatif murah bukan! Selain menu curry udon, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Chicken Garlic Butter, Chicken Butter Sauce, Ovaltine, Milo & Matcha Latte. Harga setiap menu dijual antara Rp 24.000 - Rp 58.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Sumpah Pemuda, Ilir Barat 1, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dice n Dine Cafe & Resto.

Ichiban Sushi, Palembang Trade Center, Palembang5

Ichiban Sushi, Palembang Trade Center

4.6

    Palembang Trade Center, Lt. GF No. 31-32, Jl. R Sukamto No. 8A, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 38.000 / orang

    Jepang

Ichiban Sushi, Palembang Trade Center beralamatkan di Palembang Trade Center, Lt. GF No. 31-32, Jl. R Sukamto No. 8A, Ilir Timur 2, Palembang. Menyediakan berbagai menu seperti Tempura Moriawase, Tehbotol Sosro Kotak, Tobiko Sushi, Agedashi Tofu & Spicy Creamy Volkano Roll. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 68.000. Ichiban Sushi, Palembang Trade Center yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu curry udon yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan curry udon, Ichiban Sushi, Palembang Trade Center adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, curry udon yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ichiban Sushi, Palembang Trade Center

Good! As expected from Ichiban. Thank you!

keren banget dah restonya... harga jg msh ramah... oke banget menunya.

top!! walau dibungkus tetep enak dan fresh!!

the best food. cepat banget prosesnya. rasanya sesuai ekspektasi

cocok buat yg pertama kali nyobain sushi

Beli nya udah berkali-kali tetep aja enakk<3

Sushinya enak, banyakin promonya 👍🏻👍🏻

enyakkkk dh berkali2 order

Ndak kate sumpit

makasih yaa pakk

thanks for add bag

Ichiban Sushi, Palembang Icon, Palembang6

Ichiban Sushi, Palembang Icon

4.5

    Palembang Icon, Lantai 3, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 38.000 / orang

    Jepang

Ichiban Sushi, Palembang Icon ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ichiban Sushi, Palembang Icon adalah curry udon. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap curry udon, Ichiban Sushi, Palembang Icon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan curry udon yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Palembang Icon, Lantai 3, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ichiban Sushi, Palembang Icon.

Kata orang tentang Ichiban Sushi, Palembang Icon

Tetap enak cuman sayang udah dingin

terimakasih,good food

makanan ku suka enak banget,,fressh.. promo ny juga oke..ga perlu payah ke jepang untuk menikmati shusiii

ennak , kemasannya bagus

Suka banget menu di resto ini enakk

Semuanyaaa enakkkkk

Makasih chef 👍🏻🙏

enak seperti biasa

Ichiban Sushi, Palembang Square, Palembang7

Ichiban Sushi, Palembang Square

4.5

    Palembang Square, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 38.000 / orang

    Jepang

Ichiban Sushi, Palembang Square merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ichiban Sushi, Palembang Square ialah curry udon. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati curry udon, Ichiban Sushi, Palembang Square merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan curry udon yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Palembang Square, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ichiban Sushi, Palembang Square.

Kata orang tentang Ichiban Sushi, Palembang Square

sayanggg beta sm rasanya❤

nikmat nyaaaa, sikok bagi duo 😘😘😘😘

Semua enak, kecuali notes ny, minta cabe potong tp ga dikasih 😭

rasa enak kemasannya rapi dan bersih

beli 3 porsi, tapi mayonnaise cuma dikasih 2,

makanan kesukaan saya

Fav bgt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

nice, harganya muraahh

fats respon ga pake lama nunggu suka makanannya

Mantap betul deh

Fugu Sushi and Bar, PIM, Palembang8

Fugu Sushi and Bar, PIM

4.2

    Palembang Indah Mall, Lantai 3, Jl. Letkol Iskandar No. 18, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 100.000 / orang

    Jepang

Fugu Sushi and Bar, PIM ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Fugu Sushi and Bar, PIM adalah curry udon. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati curry udon, Fugu Sushi and Bar, PIM merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 100.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan curry udon yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Palembang Indah Mall, Lantai 3, Jl. Letkol Iskandar No. 18, Bukit Kecil, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Fugu Sushi and Bar, PIM.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu curry udon terlezat di kota Palembang. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan curry udon dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap curry udon terbaik di Palembang jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.