MenuKuliner.net

17 Resto Dara Asam Manis Terenak di Solo

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Resto Dara Asam Manis Terenak di Solo

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Solo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu dara asam manis paling enak yang dijual oleh resto yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu dara asam manis yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Dara Asam Manis Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 17 resto pilihan dari 32 resto yang menyediakan menu dara asam manis pilihan di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara
  2. Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki
  3. Rumpun Padi
  4. Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar
  5. Warung seafood P.Ji Asli lamongan 1987, Laweyan
  6. Batam Steak, Sukoharjo Kota
  7. Mallory Seafood, Banjarsari
  8. Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara
  9. Dzulfira Seafood, Gergunung
  10. Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura
  11. Nona Gongso, Nuri Puntukrejo
  12. SANGKERANG, Samping LBC
  13. Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan
  14. SEAFOOD MAS IGUN
  15. Cuma Cumi Spesial Seafood Dan Ikan Bakar, Prambanan
  16. Seafood 99 Az-zahra
  17. Seafood & Ayam Sukacita
Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara, Solo1

Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara

4.7

    Jl. Kh. Ahmad Dahlan, Klaten Utara, Klaten

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, Klaten Utara, Klaten, Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara merupakan sebuah resto terkenal di Solo yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Udng Saos Tiram, SAPO TAHU AYAM, BIHUN KUAH AYAM, NASGOR SPESIAL & UDNG GRNG MENTEGA. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara asam manis yang lezat di Solo, Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Krebo Makbul, Klaten Utara

selalu eanaaaak. terima kasih.

sweeke bawang gorengnya maknyuss

always enaaaaaak terusssss. petahanin ya. terima kasih

Porsi nya ngenyangin soalnya tambah nasi😀

Enakkk po Kok ya👍👍👍 top bangettttttt

porsi pas, hangat, enaak bangeeeet. terima kasih.👍

Mantaf sekali. Fresh. Kemasan juga bersih.

enak...siip....

rasa seperti dulu lagi mantap.....👍👍👍

Perfecto sekaliiiiii

sesuai dengan catatan

makasih makanannya enak

mantap, pedesnya jooss rasa oke

mantap..enak..favorit ayam lada hitam..

Top banget deh pokoknya

Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki, Solo2

Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki

4.7

    Jl. Branglor, Baki, Sukoharjo

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual dara asam manis, Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Branglor, Baki, Sukoharjo ini menyediakan menu dara asam manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati dara asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki. Yuk segera kunjungi Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Go-Goreng Goyang Mas Dodit, Baki

biasa beli di sni, tpi mas nya gak baca note... nasi goreng nya minta pedes, tpi gak pedes sma sekali... klo seandai nya ada tmbahan, kan bisa bilang driver nti saya tmbah... kurang mantep nasi goreng gak ada pedes nya 😭

enak mas plus es teh aku seng tuku

ga pernah nyesel kalo order disini❤

ga pernah nyesel kalo beli disini💗

rasa yg tidak neg. cenderung gurih sesuai dengan selera saya.

Nasgor parunya enakkk bgttt, fav😭❤️ makasiiii masnya yg masak🥰

sayang deh sama chefnya (kalau cewek)

mantapz banget rasanya. bakalan langganan 😇

rasanya kurang sedikit nampol mas hehehe tambahin dikit bumbunya biar lebih joss hehehe

rasanya hambar tidak enak.. kecewa.

Rumpun Padi, Solo3

Rumpun Padi

4.7

    Jl.DIPONEGORO NO.36 POKOH WONOBOYO, WONOGIRI, JAWA TENVAH

   Rp 63.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Minuman

Rumpun Padi adalah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Rumpun Padi ialah dara asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap dara asam manis, Rumpun Padi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan dara asam manis yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl.DIPONEGORO NO.36 POKOH WONOBOYO, WONOGIRI, JAWA TENVAH ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumpun Padi.

Kata orang tentang Rumpun Padi

TOP barkotop rasa soto betawinya🫰🏻

mantulllllllllllll🥰🥰🥰🥰🥰

enak tenan di sini. rapih. dan bersih. berkualitas. saran saja tolong si segel kotaknya pakai silotip .

rasa nya selalu di jaga, bikin nagih jgn lupa selalu update ketersediaan menu trims

enak pasri, terimakasih

selalu mantab,fresh

top markotop, makanannya enak

enak rasanya, kualitas terjaga

enyakkkzzzzzzzzzz

thankyou chef ...

Cheff nya besttttt

mantap rasa nya

driver mantap cepat

Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar, Solo4

Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar

4.7

    Jl. Basuki Rahmat, Jajar, Surakarta

   Rp 25.000 / orang

    Seafood

Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar berlokasikan di Jl. Basuki Rahmat, Jajar, Surakarta. Menjual aneka menu seperti Ca Kangkung, Bandeng Asam Manis, Bandeng Bakar Pedas, Bandeng Bakar Manis & Udang Goreng Tepung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 105.000. Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar juga menyediakan menu dara asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual dara asam manis, Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, dara asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Seafood Lamongan Siang Malam, Jajar

endull... sdh langganan 🥰

very good..as ordered as i want

makasih, masakannya enak, tp kurang pedas

lele dan guramenya seger jadi enak rasanya tetap pertahankan kualitas y

kenapa ga ada notanya?

insyaallah langganan trs disini,cocok di lidah..rasa mantap,ikannya dipilih besar sesuai harganya,siipp,maksih❤

mantap...pertahankan rasa ya chef

saosnya banyak & kental, cb kalo cabenya diulek aja biar lebih terasa pedes

Mantap,cocok masakannya,inshaallah langganan trs dsini.Makasih chef.Maksih Gofood.

enak bgtbpokoknys

sudah langganan 👍👍👍

mantaab, enak bgt

sering beli karena rasanya yg enak, makasih chef 😉

udang goreng menteganya mantul

favoriitt aneeedd....ownernya temen saya ..

Warung seafood P.Ji Asli lamongan 1987, Laweyan, Solo5

Warung seafood P.Ji Asli lamongan 1987, Laweyan

4.7

    Jl. Hasanudin No.7, Brengosan Purwosari, Kec.Laweyan Kota Surakarta Jateng 57142, Indonesia

   Rp 33.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung seafood P.Ji Asli lamongan 1987, Laweyan terletak di Jl. Hasanudin No.7, Brengosan Purwosari, Kec.Laweyan Kota Surakarta Jateng 57142, Indonesia. Menyediakan aneka menu seperti Aqua Botol Kecil 600 ML, Bandeng Goreng Ukuran Besar, Bandeng Bakar Ukuran Besar, Teh Panas & Teh Krampul. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 135.000. Warung seafood P.Ji Asli lamongan 1987, Laweyan juga menyajikan menu dara asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan dara asam manis, Warung seafood P.Ji Asli lamongan 1987, Laweyan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, dara asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Batam Steak, Sukoharjo Kota, Solo6

Batam Steak, Sukoharjo Kota

4.6

    Jl. Diponegoro, Sukoharjo Kota, Sukoharjo

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Terletak di Jl. Diponegoro, Sukoharjo Kota, Sukoharjo, Batam Steak, Sukoharjo Kota ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Juice Alpokat, Mango Float, Choco Oreo, Juice Wortel & Cappucinno Float. Setiap menu yang disajikan oleh Batam Steak, Sukoharjo Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.800 - Rp 101.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Batam Steak, Sukoharjo Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara asam manis yang lezat, Batam Steak, Sukoharjo Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Batam Steak, Sukoharjo Kota

porsinya ditambah lbh bnyk lagi😊

Makanan datang sesuai pesanan

rasanya enak. porsinya juga pas. harga terjangkau

langganan sih , porsinya banyak juga

untuk masukan saja,untuk semua minuman yang dingin tlg dikasihkan cup nggih jgn dibungkus plastik, kemarin kuah steaknya agak asin, terimakasih🙏

kuah steak rasanya mantul🥰😍😍

Resto langganan. menunya lengkap , rasa enakk kok jadi ga usah ragu kalo beli disini😍👍

mantap ..................

enak, tapi porsinya agak dikit

mantap banget dech

mantull pokoknya🤗

langganan ,masaknya cepat

Mallory Seafood, Banjarsari, Solo7

Mallory Seafood, Banjarsari

4.6

    Jl. Tulang Bawang 2, Banjarsari, Surakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Solo yang menjual dara asam manis, Mallory Seafood, Banjarsari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tulang Bawang 2, Banjarsari, Surakarta ini menyediakan menu dara asam manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 800 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati dara asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mallory Seafood, Banjarsari. Yuk segera kunjungi Mallory Seafood, Banjarsari untuk menikmati berbagai menunya.

Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara, Solo8

Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara

4.6

    Jl. Bhayangkara, Sragen Kota, Sragen

   Rp 20.000 / orang

    Kopi, Minuman, Seafood

Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara adalah dara asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap dara asam manis, Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dara asam manis yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Bhayangkara, Sragen Kota, Sragen ini. Selain dara asam manis, Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasgor Pattya, Onion Rings, Jamur Crispy, Pisang Owol & Ayam Selimut Saus Padang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara.

Kata orang tentang Omah Prahu Coffee and Kitchen, Bhayangkara

terimakasih sudah ditambahi porsi nasinya

terimakasih saosnya ga lupa...

enakkk bgt sambal matahnyaa, sesuai request nilanya goreng kering

rasanya enak, pengantaran juga cepat

makasih chef makanannya enak..udah gak laper lagi dikala hujan sore😁

thanks buat kokinya 😊

pesen mie seblak Ama kwetiew rasanya enak semua ,lain x order lagi dech

sopnya enak tapi nasinya keras

kopi Omah Prau emang the best flavored coffee in Sragen 😍😍

Dzulfira Seafood, Gergunung, Solo9

Dzulfira Seafood, Gergunung

4.5

    Jl. Mayor Kusmanto No. 101, Klaten Utara, Klaten

   Rp 30.000 / orang

    Seafood

Dzulfira Seafood, Gergunung adalah sebuah restoran di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dzulfira Seafood, Gergunung ialah dara asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati dara asam manis, Dzulfira Seafood, Gergunung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dara asam manis yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Mayor Kusmanto No. 101, Klaten Utara, Klaten ini. Selain dara asam manis, Dzulfira Seafood, Gergunung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepiting Saos Padang, Kepiting Goreng, Cumi Saos Padang, Kepiting Saos Tiram & Jamur Goreng Tepung Saos. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 87.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dzulfira Seafood, Gergunung.

Kata orang tentang Dzulfira Seafood, Gergunung

Maturnuwun sanget yaa 🙏

saos padangnyaa mantaps👍👍👍

Pedes poll massehhhh

pedasssss sekaliiii bkin jontorrrr

terima kasih banyak masakannya enak sekali

pedasnya mantapp

pedesnya mantap

lada hitamnya pedasss ... mantabbb

Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura, Solo10

Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura

4.5

    Safira Residence Ruko R9, Jl. Veteran No. 1, Kartasura, Solo

   Rp 21.000 / orang

    Kopi, Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Safira Residence Ruko R9, Jl. Veteran No. 1, Kartasura, Solo, Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura ialah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Combo Kerang Aiko, Nasgor Pete, Mie Combo Aiko, Sayap Kuah Pedas & Combo Nasgor Aiko. Setiap menu yang disajikan oleh Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara asam manis yang lezat di Solo, Koko Cafe Solo Madang Ngopi Golek Jodo, Kartasura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara asam manis yang lezat.

Nona Gongso, Nuri Puntukrejo, Solo11

Nona Gongso, Nuri Puntukrejo

4.5

    Jl. Nuri Puntukrejo, Jaten, Karanganyar

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Nuri Puntukrejo, Jaten, Karanganyar, Nona Gongso, Nuri Puntukrejo ialah sebuah restoran terkenal di Solo yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kulit Ayam Gongso, Sop Ayam, Sop Iga, Nasi Goreng Gongso Paru & Tempe Mendoan. Setiap menu yang disajikan oleh Nona Gongso, Nuri Puntukrejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nona Gongso, Nuri Puntukrejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara asam manis yang lezat di Solo, Nona Gongso, Nuri Puntukrejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Nona Gongso, Nuri Puntukrejo

masakannya enak, buat cekernya, tulisannya presto tapi pas datang tidak presto, tapi rasanya enak jadi tetep puas😁😁

enak semua tiap hari pesen sop ayam buat sarapan anak anak doyan bangett

Semua dari segi apapun enak dan best, cm sayang gak dikasih sendoknya.

enak semua porsi banyak bikin kenyang

rasa enakk tp agak keasinan ,mohon tingkatkan lagii yaaa Luvv nona gongsoo forevehhhh😘😍💓❤️❤️❤️❤️

kurang kerupuk.. klo ada krupuknya makin" enaknya

enak enak enak... ceker nya maknyos sueddaapppp

rasa resto bintang 5

rasanya mantap dan pedasnya betul2 berasa

nasi bakar nya lebih baik,,, toping nya di tengah,,, nasi-toping-nasi... makasih, sekedar usul

ngeten 👍 pokok e

mantap istimewa

mantullllllllll....

komplit pilihanya

seharusnya nasi bakar ya ditusuk pakek tusuk gigi engak pakek steples

SANGKERANG, Samping LBC, Solo12

SANGKERANG, Samping LBC

4.5

    Jl. Pemuda, Klaten Tengah, Klaten

   Rp 29.000 / orang

    Seafood

SANGKERANG, Samping LBC adalah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan SANGKERANG, Samping LBC ialah dara asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati dara asam manis, SANGKERANG, Samping LBC merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan dara asam manis yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Pemuda, Klaten Tengah, Klaten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SANGKERANG, Samping LBC.

Kata orang tentang SANGKERANG, Samping LBC

kemasan yg tahan air, agar kuah tidak tembus kemasan

seafood ter enak, ter sedap, ter mantab, ter idola se Klaten ♥

Tanpo welas koe lungo biyen kae Ra ono mesakne aku sitik wae Ngaboti tresno anyarmu lalu kau tinggalkan aku Tersakiti sendiri di malam itu Koe lungo pas aku sayang-sayange Tanpo pamit koe ngadoh ngono wae Aku ra ngerti salahku dan kau campakkan diriku Bersanding dengan kekasih barumu

Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan, Solo13

Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan

4.5

    Jl. Solo - Purwodadi, Kebayanan I, Jetis Karangpung, Kec. Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57275, Indonesia

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan ialah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan adalah dara asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati dara asam manis, Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan dara asam manis yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Solo - Purwodadi, Kebayanan I, Jetis Karangpung, Kec. Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57275, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan.

Kata orang tentang Sari Laut & Pecel Lele Mas Antok Lamongan

Cumi nya banyak bngt ga pelit, mantab. Es jeruknya juara. Mungkin bisa ditambah kol goreng atau terong goreng di aplikasi

sayang deh pokoknya ~

tanpa nasi loh ini harganya

Alhamdulillah nyidam sambel lamongan kelakon.. maknyus👏🏻

SEAFOOD MAS IGUN, Solo14

SEAFOOD MAS IGUN

4.5

    Jl. Klodran - Kadipiro, Ngemplak, Boyolali

   Rp 13.000 / orang

    Seafood, Bakmie, Aneka Nasi

SEAFOOD MAS IGUN adalah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual SEAFOOD MAS IGUN ialah dara asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati dara asam manis, SEAFOOD MAS IGUN merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dara asam manis yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Klodran - Kadipiro, Ngemplak, Boyolali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SEAFOOD MAS IGUN.

Cuma Cumi Spesial Seafood Dan Ikan Bakar, Prambanan, Solo15

Cuma Cumi Spesial Seafood Dan Ikan Bakar, Prambanan

4.3

    Pulerejo Rt 007 Rw 031 Bokoharjo Prambanan Sleman

   Rp 22.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Cuma Cumi Spesial Seafood Dan Ikan Bakar, Prambanan, seperti Kerang Hijau Lada Hitam, Sambal Cumi, Nila Bakar, Lele Goreng & Kobis Goreng. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara asam manis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Pulerejo Rt 007 Rw 031 Bokoharjo Prambanan Sleman dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Cuma Cumi Spesial Seafood Dan Ikan Bakar, Prambanan.

Seafood 99 Az-zahra, Solo16

Seafood 99 Az-zahra

4.3

    Jl. Manisrenggo No. 20, Kebondalem Lor, Prambanan, Klaten

   Rp 19.000 / orang

    Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu dara asam manis yang disajikan oleh Seafood 99 Az-zahra. Tidak mahal bukan! Selain menu dara asam manis, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Pete, Kangkung Cah Ayam, Udang Goreng Tepung, Kerang Dara Saos Padang & Kerang Dara Lada Hitam. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 55.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Manisrenggo No. 20, Kebondalem Lor, Prambanan, Klaten dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Seafood 99 Az-zahra.

Kata orang tentang Seafood 99 Az-zahra

baru pertama cobain...

nasi gorengnya porsi kenyang banget ♥️😭

enak tapi untuk harga 20k dikit porsi nya

rasanya enak gak bakal nyesel pesen makanan di sini

Seafood & Ayam Sukacita, Solo17

Seafood & Ayam Sukacita

4.2

    Jl. Ke Pak Nardi, Mojolaban, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Chinese

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menjual dara asam manis, Seafood & Ayam Sukacita merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ke Pak Nardi, Mojolaban, Sukoharjo ini menyediakan menu dara asam manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 19.000, Anda sudah bisa melahap dara asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood & Ayam Sukacita. Yuk segera kunjungi Seafood & Ayam Sukacita untuk menyantap berbagai menunya.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu dara asam manis terlezat di Solo. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu dara asam manis yang disajikan resto pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu dara asam manis terbaik di kota Solo.

©2024 MenuKuliner.net.