MenuKuliner.net

16 Restoran Dara Saus Tiram Paling Enak di Bandung

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Dara Saus Tiram Paling Enak di Bandung

Menemukan restoran dara saus tiram yang terbaik di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menyajikan dara saus tiram dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu dara saus tiram paling enak di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Dara Saus Tiram Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 32 restoran yang menyediakan menu dara saus tiram terbaik di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta
  2. Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang
  3. Seafood Cipedes, Cipedes
  4. SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo
  5. ABC Seafood, Cikutra Barat
  6. Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang
  7. Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj
  8. Bima Seafood 96, Ciparay
  9. Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan
  10. Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan
  11. Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah
  12. Seafood Pasjam, Pasirjambu
  13. Seafood 48, Lembang
  14. Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh )
  15. Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya
  16. Dapur Kerang 99 Seafood, Gelap Nyawang
Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta, Bandung1

Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta

4.7

    Jl. Purwakarta No. 145, Antapani, Bandung

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta terletak di Jl. Purwakarta No. 145, Antapani, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Bihun Goreng Seafood Udang, Ikan Kakap Saus Padang, Ikan Kakap Saus Tiram, Sup Krim Jagung Kepiting & Sup Krim Bro koli Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 115.000. Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta juga menyajikan menu dara saus tiram yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual dara saus tiram, Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, dara saus tiram yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Daddy's Seafood And Steak, Purwakarta

Udah langganan di sini👍🏻

mantap ini maknyuss bumbunya medok, rasanya juara.

TOP rasanya MANTAP puas sekali

porsi banyak, tempura udangnya gede" isinya banyak ..

Super enak. Capcaynya ngalahin bakmi *M jkt

nasi goreng dan sapo tahu nya yummy bgt... recomended..

cumi saus padangnya enak banget asli!!!, tp untuk kerang dara masih agak nutup jd agak ribet makannya still untuk keseluruhan nya puas banget

kerang belum Mateng, sama cuminya keras, capcanya mantap

juara banget rasanya

Kurang gede 😁😁😁

pesen jam 11, makanannya masih panas pol

gurita bakar.a mantap

Mantap... Nasgor ter the best

Udah langganan... Rasanya udah gak usah di ragukan... Enakkkk

Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang, Bandung2

Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang

4.7

    Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 80 A, Buahbatu, Bandung

   Rp 69.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 80 A, Buahbatu, Bandung, Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang merupakan sebuah resto terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Juice Sirsak, Ikan Senangin Size L, Jus Strawberry, Jus Jambu Merah & Tauge Ikan Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 195.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat di Bandung, Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 69.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Kata orang tentang Ikan Bakar Batam (Griya Laut Bbq & Seafood), Pelajar Pejuang

Segar, banyak, bumbu enak, auto dijadiin fav✨🤧

mantaff sup nya enak , ikan nya segar

diskonnya digedein lg kaya berapa bulan lalu skrg diskonya lebih kecil jd jarang order,klo rasa sih uda ga ada lawan

Terima kasih. Makanannya enak

sering banget aku beli ini 😭

enak bangett cumi saus padang kerang rebus 🤤🤤

kerang dara rebus nagih banget gilaa

ini resto seafood kenapa bumbunya enak enak sihhh nagih bangettt 😭❤️❤️

kerangnya enakk ga amiss sambel mantahnya apalagi 🤤

Cocok buat lidah orang Sumatera

ikan bajarnya basah

sop batam seafood enak

sangat memuaskan...tks

udh jadi langanan

utk kerang agak kurang dr biasanya. yg lain nya enak

Seafood Cipedes, Cipedes, Bandung3

Seafood Cipedes, Cipedes

4.7

    Jl. Cipedes Dalam 1 No. 42 (Sukagalih), Sukajadi, Bandung

   Rp 59.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Terletak di Jl. Cipedes Dalam 1 No. 42 (Sukagalih), Sukajadi, Bandung, Seafood Cipedes, Cipedes adalah sebuah restoran terkenal di Bandung yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kerang Tahu Saus Padang 1kg, Kerang Tahu Saus Tiram 1kg, Kerang Tahu Saus Blackpepper 1kg, Kerang Dara Saus Padang 1kg & Udang Oseng Saus Tiram. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Cipedes, Cipedes, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 200.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Cipedes, Cipedes. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat di Bandung, Seafood Cipedes, Cipedes adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Kata orang tentang Seafood Cipedes, Cipedes

enak banget... saus nya pas👍

Good, lebih di tingkatkan lagi.. mantap

rekomended banget. enak, murah, porsi cukup besar.

semoga next Ada menu NASI ya... soalnya klo seafood aja kurang afdol.

enakkkk bgt..bgt..bgt......bumbunya pas,,gurih nya pas,pedesnya pas,porsinya pas lah dengan harga segitu,,pokoknya ketagihannnnnnnn,,enakkkk...pertahankan yahh.....

kalau bisa porsinya jangan terlalu sedikit. soal rasa udah pasti mantap.

enaaaaaaaak apalagi saos padang, saos tiram nya bikin nagih ..

enak banget bumbu nya . cuman kurang banyak dikit hihi

sayang kerangnya kecil2 :)

allhamdulilah nikmat

enakkkkk bangettttttt😍

makanan cocok banget di lidah saya, enak dan berasa, porsi nasinya juga banyak, pokoknya recommendedlah buat kalian yang mau pesen, gak bakalan nyesel🥰

endolitaaaaaa & seafoodnya bener² di cuci bersih soalnya keliatan dari cangkang nya jg gada... pertahankan kualitasnya yaa Bossqu

SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo, Bandung4

SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo

4.7

    Jl. Terusan Leo No. 2C , Batununggal, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Seafood

SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo adalah dara saus tiram. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap dara saus tiram, SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan dara saus tiram yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Terusan Leo No. 2C , Batununggal, Bandung ini. Selain dara saus tiram, SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerang ijo saus tiram, Capcay Kuah Seafood, Jeruk Hangat, Bawal Goreng & Nasi Uduk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 110.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo.

Kata orang tentang SeaFood Nasi Uduk 97, Terusan Leo

Pertama kali coba enakbgtt 😭 masa tiaphari hrs jajan seafood🥲 semua seafoodnya gak amis, udangnya gede2, bumbu padangnya juaradunia bulir2 baputnya ah enakbgt🖤🖤 crispynya juga enak, bukan tipe crispy yg 2 menit kemudian lgsg kempes. Thank u ya chef ku happy🥹🫶🏻

enak, murah, dan berkualitas

enak bangetttttt bangettt, seafoodnya bner2 fresh

mantab gak pelit bumbu, udang dan cuminya juga ternyata melimpah.. puas bgt lah bakal jadi langganan

sekali beli lgsg ketagihan ❤️❤️

enak rasanyaa mantapp

enakkkk, bumbunyaa itu loh. mantap pokonya mah ⭐⭐⭐⭐⭐

enak seperti biasa.. klo cari seafood disinj

udangnya gede-gede. enak lagi.

mantullll bana...

makananya enak..

makanan nya enak

worth it lah harga, rasa, kemasan. pertahan kan brohhh.

enak banget, harga terjangkau, packaging jg bagus

mantap, rekomen banget

manntaaaaaaafffff piissaaaannnn

mantap deh masakannya. porsi nya banyak..buat 2x makan

ABC Seafood, Cikutra Barat, Bandung5

ABC Seafood, Cikutra Barat

4.6

    Jl. Cikutra Barat No. 54, Surapati, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Seafood

ABC Seafood, Cikutra Barat terletak di Jl. Cikutra Barat No. 54, Surapati, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Kerang Dara Saus Padang 500gr, Kerang Dara Saus Tiram 500gr, Es Krim Goreng, Kerang Dara Saus Mangga Asam Manis Pedas & Pisang Bakar Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 40.000. ABC Seafood, Cikutra Barat juga menyajikan menu dara saus tiram yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan dara saus tiram, ABC Seafood, Cikutra Barat adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, dara saus tiram yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang, Bandung6

Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang

4.6

    Cisangkan Girang Gang Umen No. 44, Ngamprah, Cimahi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Cisangkan Girang Gang Umen No. 44, Ngamprah, Cimahi, Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bebek Goreng Paha, Ayam Goreng Paha, Ikan Gurame Saus Tiram, Sate Usus & Goreng Ikan Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat, Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Mas Towi, Cisangkan Girang

enak.. langganan online maupun offline

slalu enak,,, nikmat ayam bakar nya

soto nya makin enak,,mantaafff....

enakk mantap! aku suka🥰

mas towi emang paling juaraaaa, madep sutoyo

Mantap abis rasa dan kwalitas ayam nya di tambah sambal dadakan yg bikin merem melek pokoknya mantap dah. untuk Resto pertahankan y rasa dan segala nya👍

mantap , mas towi emng juara

mantap pedesnya

mantap mas towi!

Empuk Lembut Bumbu nya Meresap

Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj, Bandung7

Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj

4.6

    Jl.Sukaraj II No.10 Rt.02/06 Kel.Sukaraja Kec.Cicendo

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj merupakan sebuah tempat makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj ialah dara saus tiram. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap dara saus tiram, Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dara saus tiram yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl.Sukaraj II No.10 Rt.02/06 Kel.Sukaraja Kec.Cicendo ini. Selain dara saus tiram, Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng Seafood, Kerupuk Gendar Biasa Satu Bungkus, Baso Geprek Sambal Hijau, Gorengan Combro Yg 10 & Gehu Goreng isi Yg 10. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 25.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj.

Kata orang tentang Ayam Geprek Bang Dedi, Sukaraj

maknyus masakannya 😎👌🏻

sayang deh sama Chef nya love you ditunggu lamaranya 🥰😂

terimakasih.. sambal nya beneran pedes nampol, isi banyak, ayamnya gede2 lagii.. enak pokoknya, cuma minus ga ada tahunya padahal di resto ada tulisan tahunya 😂

mantul pedas nya endos gandos lah top

sambelnya gilakk

over all aman.. cuma sy pesen 1 paket ayam geprek sambal matah di deskripsi nya udh ada nasi.. kmrn pesen 2 box semua gk ada nasi nya.. mohon di cek ulang ya pesanannya.. makasih

Bima Seafood 96, Ciparay, Bandung8

Bima Seafood 96, Ciparay

4.6

    Jl. Raya Laswi, Ciparay, Bandung

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Raya Laswi, Ciparay, Bandung, Bima Seafood 96, Ciparay ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cah Kangkung, Tempe, Bebek Goreng Saus Mentega, Ikan Lele Goreng Saus Asam Manis & Ikan Lele Goreng Saus Tiram. Setiap menu yang disajikan oleh Bima Seafood 96, Ciparay, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.250 - Rp 154.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bima Seafood 96, Ciparay. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat, Bima Seafood 96, Ciparay adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Kata orang tentang Bima Seafood 96, Ciparay

tolong untuk kepiting packaging nya jangan cuma pake plastik bang ada yang bocor, terima kasih.

terimakasih enak mantappp

rasa nya ok lah mantap

Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan, Bandung9

Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan

4.6

    Jl. A H Nasution No. 258, Panyileukan, Bandung

   Rp 52.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual dara saus tiram, Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. A H Nasution No. 258, Panyileukan, Bandung ini menyediakan menu dara saus tiram yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 175.750, Anda sudah bisa menikmati dara saus tiram yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan. Yuk segera kunjungi Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Joe Seafood & Pecel Lele, Panyileukan

mantul rasa nya fresh

Cukup lah buat sekali makan, kurang sedikit porsi nya

saos asam manis nya enakkkkk bgd ga ada obat utk daerah batim ya belum nemu seenak ini!!! wajib cobain

Saya suka mesen kesini. Tapi pesanan yg skrg rasanya aga beda. Ngasih kuahnya jg sedikit. Apa org yg masak beda kali ya? Tapi masih enak sih.

rasanya enak bumubu ny jg meresap

enak banget sih parah

Cuminya bener2 seger. dan bumbunya joss

ENAK BANGETT POKONYAAAA 😻

mantap benerrrrrrr

mantapp sekaliii....!!!!

dikit banget porsinya🤭

udah langganan dan rasa juga porsi sangat baik kesukaan pa suami

Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan, Bandung10

Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan

4.6

    Jl. Moh Ramdan No. 100 ( Sebrang Superindo ), Regol, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Moh Ramdan No. 100 ( Sebrang Superindo ), Regol, Bandung, Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Kakap Saus Lada Hitam, Jus Jambu, Kerang Dara Saus Lada Hitam, Ayam Goreng Saos Asam Manis Pedas & Bebek Penyet Horison. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat, Seafood Dan Nasi Uduk 98, Moh Ramdan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah, Bandung11

Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah

4.5

    Jl. Gegerkalong Tengah No. 9, Gegerkalong, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gegerkalong Tengah No. 9, Gegerkalong, Bandung, Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah adalah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Goreng Ayam, Fres Lemon Dingin, Ayam Goreng Saos, Kol Goreng & Ayam Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 130.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat di Bandung, Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Kata orang tentang Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah

Tolong kasih info lagi di menunya isi paketnya apa aja, perbaiki juga fotonya jangan sampai digambar ayam dengan nasi tapi ternyata tidak dapat nasi. Terima kasih

Udah lebih dari 5kali pesen disini ga pernah ngecewain, ayam geprek + penyet cabe ijo nya enak. Emang agak pricey tapi worth it buat rasa sama pelayanan nya, sering minta air putih karna dikosan abis air dan dikasihnya banyak ga pelit, pokoknya suka deh! ❤️

manteeppp ikannya gede

Uda jadi pelangan ni 🙈Rasanya enak, porsi nya cocok dengan harga. Selalu ada diskon resto yah

Sesuai harga, rasanya enak poll, porsi nya cocok dengan harga segitu ditambah lagi ada diskon dari resto 🌈 sungguh indah per gofood an ini

Ikam sesuai dengan yg di foto dan rasanya lunyan, sesuai dengan harganya

Maknyusss. fresh dan enak 👍👍

Enak bgt! Ikan kerapu nya banyak daging nya jadi pengen order lagi🤍🤩

masih hangat..👍

alhamdulillah enak

rasa lumayan ok

suka banget rasanya juara...mantaff

Seafood Pasjam, Pasirjambu, Bandung12

Seafood Pasjam, Pasirjambu

4.5

    Jl. Soreang Ciwidey Raya KM 27 (Depan Dokter Firman Gustina), Pasirjambu, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Terletak di Jl. Soreang Ciwidey Raya KM 27 (Depan Dokter Firman Gustina), Pasirjambu, Bandung, Seafood Pasjam, Pasirjambu merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gurita Asam Manis 200gram, Kerang Kipas Saus Tiram, Kerang Kipas Kuah Original, Kerang Kipas Sambal Matah & Kerang Kipas Kuah Pedas. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Pasjam, Pasirjambu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Pasjam, Pasirjambu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dara saus tiram yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dara saus tiram yang lezat di Bandung, Seafood Pasjam, Pasirjambu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dara saus tiram yang lezat.

Kata orang tentang Seafood Pasjam, Pasirjambu

porsi nya kinya tambah dikit ya..kalau bisa..enaak rasanya

alhamdulillah.. nikmat

seperti biasa selalu puas&enak🤤🤤

enakkkkk pake banget 🥰

cumi krispinya agak asin, tapi gpp.

good job. pertahankan kinerja baik nya yaa 👍👍👍👍

saya sangat sukaa

ok...enak endulll

mantap bgt bumbunya

Seafood 48, Lembang, Bandung13

Seafood 48, Lembang

4.3

    Jl. Lembang Raya No. 346, Lembang, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan dara saus tiram, Seafood 48, Lembang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lembang Raya No. 346, Lembang, Bandung ini menjual menu dara saus tiram yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menikmati dara saus tiram yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 48, Lembang. Yuk segera kunjungi Seafood 48, Lembang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 48, Lembang

kirain gak semewah ini. rasanya enak, rempahnya mantap, dan pedesnya asik. pas diterima masih panas juga. pokonya mantap 👍

tumben tumbenan rasanya enak banget kali ini, beli karna lagi ada promo gofood wkkwk ,dan kali ini nagih banget sampe kekenyangan, tapi porsi nya tetep lebih sedikit dibanding seafood lain wkwk harga nya lebih mahal ,tapi kali ini ga nyesel beli sumpah enak banget, kalo bisa konsisten sama rasanya yg kaya sekarang auto langganan sih. 👍🏻 pertahankan

sambel nya kurang banyak,,hehe

Mantap banget joss

Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh ), Bandung14

Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh )

4.3

    Jl. Komud Supadio No. 88/72, Cicendo, Bandung

   Rp 98.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh ) ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh ) adalah dara saus tiram. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap dara saus tiram, Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh ) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 98.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dara saus tiram yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Komud Supadio No. 88/72, Cicendo, Bandung ini. Selain dara saus tiram, Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh ) juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti BAWAL HITAM SAUS TIRAM, AYAM FILLET SAUS TIRAM, GURAME SAUS MENTEGA, KERAPU SAUS PEDAS & GURAME GORENG BAKAR. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 320.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh ).

Kata orang tentang Seafood Bunda ( Gg.Ibu Dioh )

enak! harga murah, porsi pas! super fresh, pas sampe masih panas.

ASTAGAAAAA LUARBIASAAAAH!! porsi pas, ada sayuran, gak pelit saus, enak,sesuai dengan catatan, kemasannya rapi.fix langganan

kurang gurih aja buat bumbunya, bisa ditambahkan dikit lagi

asliii enaaaak ,

pokonya Joss.endos gandos.top markotop 👍👍

love bgt deh sama bunda

chef nya cantikkk

Whaaaarrrrrrrrrrr Biasaaaaa ENNAAAAAAK

makin suka deh sama kedai bunda, menunya selalu bikin ngiler... menu seafood nya anak anak suka banget..

Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya, Bandung15

Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya

4.2

    Jl. Permata Raya No. 182-176 (Tanimulya), Ngamprah, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Seafood

Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya ialah dara saus tiram. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati dara saus tiram, Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan dara saus tiram yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Permata Raya No. 182-176 (Tanimulya), Ngamprah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya.

Kata orang tentang Gerobak Kerang Gumilar, Tanimulya

hebat yang masaknya, enak bangeettt nanti kapan² mau langsung k tempatnya aja hhii

Enak dan bersih, cuma tentakelnya kok ga kyk yg di gambar ya 🤭

terimakasih makanannya

aa kumis luar biasa.

pokinya tiap pesen juga ga pernah gagal, endooolll

kok bisa enak banget gini sih?

pokonyamh best, ini dah k 4 kalinya

dua hari ini pesen disini lagi, pokonya sukaa banget, enak masih fresh juga kerangnya, sukses terus ya

enaaaaaakkk,nyesel ah ga beli kpla cumi krispi bnyaakk, sukses sllu ya

murmer berkualitas

murah tapi enak asli

Dapur Kerang 99 Seafood, Gelap Nyawang, Bandung16

Dapur Kerang 99 Seafood, Gelap Nyawang

4.1

    Jl. Gelap Nyawang No. 4A (Belakang Taman Ganesa), Dago, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Seafood

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 86.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Dapur Kerang 99 Seafood, Gelap Nyawang, seperti Nasi Goreng Telor, Ayam Crispy Saus Mentega, Ayam Crispy Asam Manis, Ayam Crispy Saus Padang & Nasi Goreng Kiki Sapi. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu dara saus tiram yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Gelap Nyawang No. 4A (Belakang Taman Ganesa), Dago, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Kerang 99 Seafood, Gelap Nyawang.

Kata orang tentang Dapur Kerang 99 Seafood, Gelap Nyawang

judulnya dapur kerang tapi menu yang kusuka malah cah kangkung 😀

saya pesen kangkung sama nasi putih soalnya d rumah gada nasi, datang nya kwetiaw sama kangkung, takut nya orderan ketuker, trus s penjual nya rugi, aku jd bingung mo makan nya pdhl lagi laper bgt 😄😄😄

Daftar di atas adalah 16 restoran pilihan yang menyajikan menu dara saus tiram terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu dara saus tiram di atas merupakan restoran pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.