MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Donat Reguler Paling Lezat di Palembang

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Donat Reguler Paling Lezat di Palembang

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Palembang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu donat reguler paling enak yang disediakan oleh tempat makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu donat reguler yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Donat Reguler Pilihan di Palembang

Kami memilih 8 dari 8 tempat makan terbaik di Palembang yang menyajikan menu donat reguler dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu donat reguler paling enak di Palembang:

  1. Donat Sultan, Padang Selasa
  2. Donat Sultan, Simpang Kades
  3. Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim
  4. Donat Sultan, Kebun Bunga
  5. Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara
  6. Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang
  7. Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal
  8. Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21
Donat Sultan, Padang Selasa, Palembang1

Donat Sultan, Padang Selasa

4.7

    Jl. Padang Selasa No. 99A, Bukit Besar, Ilir Barat I, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan donat reguler, Donat Sultan, Padang Selasa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Padang Selasa No. 99A, Bukit Besar, Ilir Barat I, Palembang ini menyajikan menu donat reguler yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.750 - Rp 52.500, Anda sudah bisa menyantap donat reguler yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Donat Sultan, Padang Selasa. Yuk segera kunjungi Donat Sultan, Padang Selasa untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Donat Sultan, Padang Selasa

Donat dan bomboloni nya mantull...Super lembut kek kapas.

terima kasih banyak

thank you, donat nya enak πŸ‘Œ

Mau makan donat enak dan harga terjangkau ... ya donat sultan πŸ‘

enak..topingnya melimpah ruah😊

pesanan cepat & sesuai

bomboloninya enak banget, cuma donatnya yg kurang, coklatnya lengket2 di kotak, terus agak kurang lembut

Kejunya ok.. tp yg coklat terlalu cair, berantakan..

Bomboloninya mantap

dengan harga segitu bisa dapat lumayan byk ygmn rasanya tdk menghianati lidah πŸ‘

Alhamdulillah,anak2 sy sukaaa...

Donat Sultan, Simpang Kades, Palembang2

Donat Sultan, Simpang Kades

4.7

    Jl. Lintas Sumatera KM.11, Sukarami, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Roti

Donat Sultan, Simpang Kades berlokasikan di Jl. Lintas Sumatera KM.11, Sukarami, Palembang. Menyajikan aneka menu seperti Donat Reguler 1 pcs, Donat Mini 12pcs, Donat Pizza, Donat Mini 1pcs & Bomboloni 1pcs. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.750 - Rp 52.500. Donat Sultan, Simpang Kades juga menyajikan menu donat reguler yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan donat reguler, Donat Sultan, Simpang Kades adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, donat reguler yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Donat Sultan, Simpang Kades

sangat memuaskan terimakasih responnya sangat cepat dan kurirnya ramah

Lembut dan lumer di mulut.. Gak pelit toping... Pokoknya the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

lembuut donatnya. pesan mlm, pagi msh lembut.

terima kasih atas rasa enak

selalu enak.dan service memuaskan

enak klo bisa di kasih seal bungkusnya

endulita mantap joss

empuk donatnya enak pokoknya

mantap πŸ‘ semoga abis mkn ini sembuh biar bisa pulang kermh😁

mantappppp, enakk

enak banget toping nya banyak dan minyak nya ditiriskan sampe kering banget jadi nggak pusing saat di makan

lembut nggak bikin seret di tenggorokan guyss, and topingnya bnyak bangetπŸ˜‚ baru makan satu udah kenyang banget 😜

Enak nian sumpah makan sikok bae la kenyang topping nyo jugo dk pelit pokok nyo teh best lah suksek tros untk donat sultan semoga selalu dapet keberkahan aamiin

Langganan terus jd ny buat anak ku minta donut ini mulu πŸ‘

Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim, Palembang3

Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim

4.6

    Jl. Brigjen Hasan Kasim No. 30D, Kalidoni, Palembang

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Brigjen Hasan Kasim No. 30D, Kalidoni, Palembang, Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Donat Mini 1pcs, Bomboloni 1pcs, Donat Pizza, Donat Reguler 1 pcs & Bomboloni 12pcs. Setiap menu yang disajikan oleh Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.750 - Rp 52.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu donat reguler yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati donat reguler yang lezat, Donat Sultan, Brigjen Hasan Kasim adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu donat reguler yang lezat.

Donat Sultan, Kebun Bunga, Palembang4

Donat Sultan, Kebun Bunga

4.6

    Jl. Kebun Bunga, Sukarami, Palembang

   Rp 28.000 / orang

    Roti, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap menu donat reguler yang disajikan oleh Donat Sultan, Kebun Bunga. Relatif murah bukan! Selain menu donat reguler, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Donat Mini 1pcs, Donat Reguler 1 pcs, Donat Pizza, Bomboloni 1pcs & Donat Reguler. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.750 - Rp 52.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Kebun Bunga, Sukarami, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Donat Sultan, Kebun Bunga.

Kata orang tentang Donat Sultan, Kebun Bunga

sekaliΒ² kasih gratisan , kan sering beli 2 lusin hehehehe

donat nya mantapπŸ‘ dan lezat

kesukaan anak dirumah,donatnya lembut,toppingnya gak pelit

emang ga pernah kalah soal rasa mantullllllll

enak bgt di kasih free mini donat,wkwkwkwk Tq πŸ₯°

Enak banget donaatnyaa, makasii yaa

rasa enak. isian banyak. donut nya lembut

mantap dan lezat sekali

nak lemak nak murah donat Sultan bae lah... cuma sikok kurang nyo... katek sticker namo donat nyo... yang lainnya mantul menurut aku... πŸ‘ŒπŸ₯°

sangat membantu

Mantulll, tetap di pertahankan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

donatnya enak tapi kalau 2 hari ga dimakan keras.

donat telembut dan terdebest pokoknya

enak bgt donat nya

Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara, Palembang5

Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara

4.6

    Jl. MP Mangkunegara (Rukan Mas A-07 Sebelah BNI Syariah), Suka Maju, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 80.000 / orang

   

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Palembang yang menyajikan donat reguler, Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. MP Mangkunegara (Rukan Mas A-07 Sebelah BNI Syariah), Suka Maju, Ilir Timur 1, Palembang ini menyajikan menu donat reguler yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 440.000, Anda sudah bisa menyantap donat reguler yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara. Yuk segera kunjungi Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Eve Donut and Bakery, MP Mangkunegara

mantul rasanyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

ekonomis swiss roll nyo masin nian πŸ˜€

manteb asik wangi kejal cihuy

enak donatnya mantul

donatnya lembut isinya pas, rasanya enak harganya juga pas. rekomendasi buat yang cari donat enak harga nya terjangkau soal rasa mantap poll.

pesen an sempet kurang tp sudah dikirim balik sama toko nya makasih.. sukses terus

Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang, Palembang6

Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang

4.3

    Indomart Bagus Kuning Jl DI Panjaitan No 7 Bagus Kuning Plaju Palembang

   Rp 41.000 / orang

    Roti, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual donat reguler, Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Indomart Bagus Kuning Jl DI Panjaitan No 7 Bagus Kuning Plaju Palembang ini menyediakan menu donat reguler yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap donat reguler yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang. Yuk segera kunjungi Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Cemilan Legends Donat Nco Gorengan Tahu Sumedang

Rasanya mantappp πŸ‘πŸ˜Š

Saya pesan tahu bakso sama risol sayur Frozen kok datangnya hanget

Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal, Palembang7

Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal

4.3

    Jl. Pangeran Antasari, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sweets

Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal ialah sebuah restoran favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal ialah donat reguler. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap donat reguler, Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan donat reguler yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pangeran Antasari, Ilir Timur 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal.

Kata orang tentang Roti Kue Donat Alfatih, 14 Ilir Lrg Bilal

oke semuanya sesuai pesananπŸ‘πŸ‘

mantap sekali, penjualnya juga baik

donat ny enak lembut , mgkn cream toping bisa di tambah sedikit biar lebih cantik

makasih....murah banget...

rasa mantaaaap, warna keren...

rasa nya enak dan lembut kalau pas di makan

donatnyo lemak...

maaaaantap Beeeetol

suka tapi lebih baik minyakknya di ilangin . terima kasih

Murce and enakkk

mantap Banget Terima kasih chef

anak-anak suka donatnya... mantap...

kak kok kata ucapannya ga ada sedikit kecewasih tapi gpp donat nya enak juga

Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21, Palembang8

Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21

0.0

    Jalan Taqwa Mata Merah no. 21 Rt. 24 Kel. Sei. Selincah Kec. Kalidoni Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji, Barat, Jajanan

Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21 merupakan sebuah resto di Palembang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21 ialah donat reguler. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap donat reguler, Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan donat reguler yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jalan Taqwa Mata Merah no. 21 Rt. 24 Kel. Sei. Selincah Kec. Kalidoni Palembang ini. Selain donat reguler, Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Donat Reguler Isi 12pcs, Nasi Samin Telur Malbi, Pecel Bude, Pancake Durian Isi 6 & Seblak Kuah Original Lv1. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 48.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warungci APPA, Jl. Mata merah No. 21.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu donat reguler paling enak di Palembang. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membayar kenikmatan menu donat reguler yang disajikan tempat makan pilihan di kota Palembang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu donat reguler terbaik di kota Palembang.

©2024 MenuKuliner.net.