MenuKuliner.net

8 Resto Donut Nut Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 3 Desember 2023 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Donut Nut Paling Enak di Solo

Jika Anda sedang bertandang di Solo untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu donut nut pilihan yang disajikan resto yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu donut nut yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Donut Nut Pilihan di Solo

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Solo yang menyediakan menu donut nut dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu donut nut paling enak di Solo:

  1. Holland Bakery Pajang
  2. Holland Bakery Palur
  3. Holland Bakery Solo Baru
  4. Holland Bakery, Urip Sumoharjo
  5. Holland Bakery, Boyolali
  6. Holland Bakery, Sutoyo
  7. Holland Bakery Sragen
  8. Holland Bakery, Adi Sucipto
Holland Bakery Pajang, Solo1

Holland Bakery Pajang

4.6

    Jl. Slamet Riyadi No. 478, Pajang - Sukoharjo

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Holland Bakery Pajang berlokasikan di Jl. Slamet Riyadi No. 478, Pajang - Sukoharjo. Menyajikan berbagai menu seperti Roti Kelapa, Pudding Coklat, CAROLS GIFT BOX, Chokoreto Cookies & Roti Tawar Premium. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery Pajang juga menyajikan menu donut nut yang lezat dengan harga sekitar Rp 146.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan donut nut, Holland Bakery Pajang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, donut nut yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Holland Bakery Palur, Solo2

Holland Bakery Palur

4.6

    Jl. Palur Raya No. 50 Kabupaten Karanganyar

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menyediakan donut nut, Holland Bakery Palur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Palur Raya No. 50 Kabupaten Karanganyar ini menjual menu donut nut yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menyantap donut nut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery Palur. Yuk segera kunjungi Holland Bakery Palur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery Palur

Holland Bakery tidak pernah mengecewakan...

selalu enak! langganan

mantul deh gak kecewa wain lho

mantap deh... sejak dulu selalu holland bakery rasa nya

the best bgt deh pokok nya rotinya❤️🥰 terimakasih holland bakery❤️semoga semakin jaya,makin laris berkah dan barokah,😇🙏🤲aamiin

kue soes nya the besttt. beberapa kali slalu kehabisan, akhirnya bisa dapet juga

roti dan kuenya enak2 😍

semoga tmbh sukses

terima kasih banyak

mantuulll.... 🥰

beli japanese cheesecake karena lagi rame di twitter, beneran enak donggg ❤️

roti tart nya hiasan cerry'nya hilang 1,mohon lebih teliti lg ya

slalu di hati dan smua enk enk

makan praktis... dengan disc khusus dari Gofood... lumayan 😃

Holland Bakery Solo Baru, Solo3

Holland Bakery Solo Baru

4.6

    Jl. Raya Solo Permai No. 8 - O Solo Baru - Sukoharjo

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Raya Solo Permai No. 8 - O Solo Baru - Sukoharjo, Holland Bakery Solo Baru merupakan sebuah resto favorit di Solo yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Soes Buah, Risoles Ayam, Bolu Gulung Pandan, Roti Cheese Raisin & Pastel Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery Solo Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery Solo Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu donut nut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati donut nut yang lezat di Solo, Holland Bakery Solo Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 146.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu donut nut yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery Solo Baru

terima kasih atas fast responnya

holland bakery dari dulu rasanya josss 👍

saya pesen tawar kupas kog dikasihnya tawar gandum ya ? lain kali lebih teliti ya kak

tetap jaga kwalitas , utamakan rasa dan kemasan

enak banget, pengemasan aman dan bersih ..rapi banget

enakkkkkk lhhh ^^ ♡︎

Tetep soal rasa bikin jatuh cinta untuk kesekian kalinya apalagi kue tartnya☺

tas nya bagus deh, ga pakai plastik tapi woven bag gt 👍

kadang mo order lewat gofood store nya sk ttp.. jdnya kudu langsung datang ke store.. sukses sll ya👍🏻

ok bgt. eunaaak

langganan setia

mantap lah pokoknya

josz n mantapz..

mantaaaap menunya

Holland Bakery, Urip Sumoharjo, Solo4

Holland Bakery, Urip Sumoharjo

4.6

    Jl. Urip Sumoharjo No. 73, Jebres, Solo

   Rp 130.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, Urip Sumoharjo merupakan sebuah tempat makan di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery, Urip Sumoharjo ialah donut nut. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap donut nut, Holland Bakery, Urip Sumoharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 130.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan donut nut yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Urip Sumoharjo No. 73, Jebres, Solo ini. Selain donut nut, Holland Bakery, Urip Sumoharjo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Chocolate Muffin, Roti Abon Sapi, Sausage Brood, Lemon Taart 15 Cm & BlacK Forest 19 Cm. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Urip Sumoharjo.

Kata orang tentang Holland Bakery, Urip Sumoharjo

roti nya enak, tetap enak meski disimpan sampai pagi

lempernya enak polllllllllll🥰

so delicious n makr some one like

Pudingnya recomended .. Aku ga begitu suka manis, tp kalo ini manisnya pas

Porsinya pas rasanya mantap 👍🏼

semuanya enak fresh dan lembut rotinya

Fave forever coffee raisin pudding 💜

I enjoyed every bite of it

djhvycfjjctdcycitejtcricyrjkt dicktrkicrykyvrmiycr ejticyrcrjyjctritceuycrjycdkyvriyvriy rjtecutcdiycroyvr

Holland Bakery, Boyolali, Solo5

Holland Bakery, Boyolali

4.5

    Jl. Pandanaran No.259, Banaran, Boyolali

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, Boyolali terletak di Jl. Pandanaran No.259, Banaran, Boyolali. Menyajikan beragam menu seperti Danish Keju Apik, Lapis Legit Original, Putri Salju Toples Segi 8, Roti Sosis Sapi & Pudding Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery, Boyolali yang terletak di Solo ini juga menjual menu donut nut yang lezat dengan harga sekitar Rp 146.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan donut nut, Holland Bakery, Boyolali adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, donut nut yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, Boyolali

terimakasih chef, mantaap rasanya

please holland boyolali, stok ny di komplitin ya ..

roti ter the best sepanjang massaaaa

Makasih banyak semua pegawai holand atas bantuannya🙏🏼🙏🏼😊 dan kuenya pasti enak dong 😁

enak udah langganan di toko ini

Trims bgt... Manager sk bgt... 😘

mantap rasanya

Okeeeee bgt fancy

okelah pokoknya

Alhamdulillah endul.. Terimakasih holand

Holland Bakery, Sutoyo, Solo6

Holland Bakery, Sutoyo

4.5

    Jl. Letjen Sutoyo, Banjarsari, Surakarta

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Berbekal uang sekitar Rp 146.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu donut nut yang disajikan oleh Holland Bakery, Sutoyo. Tidak mahal bukan! Selain menu donut nut, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Chicken Pie, Mocca Taart 19 Cm, Roti Kentang Ketan Hitam, Chocolate Muffin & Coklat Hati Toples Segi 8. Harga setiap menu dijual antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Letjen Sutoyo, Banjarsari, Surakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Holland Bakery, Sutoyo.

Kata orang tentang Holland Bakery, Sutoyo

enak dan terjangkau

mantab deh pokoknya

enak rasanya bikin nagih

pertahankan citarasanya. Enaaakk banget

Manisnya asli, ga bikin sakit tenggorok

Holland Bakery Sragen, Solo7

Holland Bakery Sragen

4.3

    Jl. Sukowati 172 Sragen

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Holland Bakery Sragen beralamatkan di Jl. Sukowati 172 Sragen. Menjual berbagai menu seperti Roti Lady Finger Beef, Roti Kacang Hijau, Bolu Gulung Lemon, Roti Pisang Keju & Roti Kurma. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery Sragen juga menyediakan menu donut nut yang lezat dengan harga sekitar Rp 146.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual donut nut, Holland Bakery Sragen adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, donut nut yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery Sragen

maknyusss tiramisunya

makasih banyak ya kakak.

mantap. enak. makasih

mantap semoga menu nyaa ready smua ya kak ..heheheh

stock banyak yg kosong

favorit putra saya

mantap masakannya

nice, thnks alot

Holland Bakery, Adi Sucipto, Solo8

Holland Bakery, Adi Sucipto

4.1

    Jl. Adi Sucipto, Laweyan, Surakarta

   Rp 146.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Adi Sucipto, Laweyan, Surakarta, Holland Bakery, Adi Sucipto merupakan sebuah resto favorit di Solo yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Abon Sapi, Roti Tawar Gandum, Bika Ambon Cup, Black Forest 15 Cm & Opera Cake. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Adi Sucipto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Adi Sucipto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu donut nut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati donut nut yang lezat di Solo, Holland Bakery, Adi Sucipto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 146.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu donut nut yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Adi Sucipto

Topp pelayanannya, gercepppp

MANTAP BANGET LEMPERNYAA!

item kuenya kurang byk di pilihan aplikasi ini

danishnya enak bikin mood kalo lg gamau mamam

selalu enak, pertahankan

roti sisir enak bgt manis gurih

trmksh atas bantuannya yg baik. pak..saya mau ksh tip kok ga bisa ya :(..WA saya ya kl berkenan. trmksh

Yummilicious...👍👍👍

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu donut nut terlezat di Solo. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membeli kenikmatan menu donut nut yang disajikan resto pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu donut nut terbaik di kota Solo.

©2023 MenuKuliner.net.