MenuKuliner.net

12 Rumah Makan Dumpling Ayam Mercon Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Rumah Makan Dumpling Ayam Mercon Paling Lezat di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu dumpling ayam mercon terbaik yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu dumpling ayam mercon yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Dumpling Ayam Mercon Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 12 rumah makan pilihan dari 12 rumah makan yang menyediakan menu dumpling ayam mercon terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara
  2. Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan
  3. Jajanan Fahri
  4. Marco Sotang, Prepedan Dalam
  5. Pangsit Goreng Mamah Giani
  6. Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara
  7. Taichan Didi 25, Grogol
  8. Seblak Kampung, Kec Tangerang
  9. Doeerr Mercon16, Kapuk
  10. Ngemil Yuk, Brigif 3
  11. Seblak Kobar
  12. Wr. Seblak Nampol (Bang Jaw ) Perwira, Bekasi Utara
Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara, Jakarta1

Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara

4.7

    Jl. Bumi Anggrek Raya, (samping Toko Ulfah)Tambun Utara, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan

Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara adalah sebuah resto di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara ialah dumpling ayam mercon. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap dumpling ayam mercon, Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan dumpling ayam mercon yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Bumi Anggrek Raya, (samping Toko Ulfah)Tambun Utara, Bekasi ini. Selain dumpling ayam mercon, Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Baso Seafood, Teloorr, Nugget Kepiting, Kembang Cumi & Ekor Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 48.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara.

Kata orang tentang Seblak KQ - 5 Villa Mutiara Gading 2, Tambun Utara

berkali-kali mesen selalu the best Emgg cuma ini yg pas sama selere dan ga pernah mengecewakan

mantap banget pokoe review jujur

ceker merconnya pedesss gilaa, tp kayaknya lupa masukin garem ya? soalnya ga ada asin²nya sama sekali 🤣

pesanan sdh sampai sdh langganan

pesanan sampai sdh langganan

pesanan sdh sampai rasa agak asin, kuah sedikit, ceker empuk

pesanan sdh sampai, rasa pas, pedes pas ceker empuk, kuah pas

Selaluu enaakkk.. dan repurchase truss..

endeusssss...apalagi level 5 nya paling top

pesanan sdh sampai, ceker empuk kuah pas

pesanan sdh sampai seblak ceker rasa pas kuah pas enak

saya suka banget sama seblak ini, ini langganan saya, tapi kok sering nutup ya

pesanan sdh sampai cekernya empuk enak kuah asin

Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan, Jakarta2

Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan

4.7

    TK Haramain, Jl. H. Liun, Kembangan, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Terletak di TK Haramain, Jl. H. Liun, Kembangan, Jakarta, Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kwetiau Goreng, Seblak Komplit, Seblak Ceker, Seblak Biasa & Otak Otak Mercon. Setiap menu yang disajikan oleh Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dumpling ayam mercon yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dumpling ayam mercon yang lezat di Jakarta, Warung FM (Fadhil & Mega), Kembangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dumpling ayam mercon yang lezat.

Jajanan Fahri, Jakarta3

Jajanan Fahri

4.5

    Jl Mufakat Rt03 Rw 02 No 21 Pondok Ranggon

   Rp 14.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Jajanan Fahri, seperti Dumpling Keju Mercon, Basreng, Tahu Bakso Goreng, Otak Otak Mercon & Durian Goreng Lumer. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dumpling ayam mercon yang lezat. Harga yang dijual Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Mufakat Rt03 Rw 02 No 21 Pondok Ranggon dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Jajanan Fahri.

Kata orang tentang Jajanan Fahri

promo dan harganya weeeew membantu

kebab mini nya recomended bgt, tapi kyk agak kemahalan siii tapi enak 👍👍👍

goodd bgt bersih enak terjangkau terimakasih

trimakasi enak bgt cuma pake mayonais. dund biar makyos wkwk selebihnya enak porsinya banyak lain kali pesen lh deh

teh Fitri . enak masakannya . ini alin anak Bi nenih

mantuuuuullllssss

Marco Sotang, Prepedan Dalam, Jakarta4

Marco Sotang, Prepedan Dalam

4.5

    Jl. Prepedan Dalam No.6b, Rt12/Rw07, Kel.Kamal, Kec.Kalideres, Jakarta Barat 11820

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Marco Sotang, Prepedan Dalam berlokasikan di Jl. Prepedan Dalam No.6b, Rt12/Rw07, Kel.Kamal, Kec.Kalideres, Jakarta Barat 11820. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Goreng Telur, Nugget Goreng, Jus Mangga, Jus Jambu & Sosis Telur Isi Sosis Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 24.000. Marco Sotang, Prepedan Dalam juga menyediakan menu dumpling ayam mercon yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan dumpling ayam mercon, Marco Sotang, Prepedan Dalam adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, dumpling ayam mercon yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Marco Sotang, Prepedan Dalam

kurang puas ga sesuai apa yg di pesan

ikan nya gag bersih

Nah bener kemasan nya ga bocor kmrn bocor tapi lama es teh nya rada gmna gitu mantap sosis nya keluarga suka

ttp jaga rasa makananya..

ENAK BANGET RASANYA MIN JOSS DAH

makanan favorit setiap hari

mantab, cemilan setiap hari, bisa buat lauk, bisa buat cemilan.

enak bngt gak pelit sama kejunya🤤🤤

mantul makanannya

enk ank"suka kenyng

pertahankan rasany

Pangsit Goreng Mamah Giani, Jakarta5

Pangsit Goreng Mamah Giani

4.5

    Jln Tanjung Pura V rt 011/005 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Minuman

Pangsit Goreng Mamah Giani merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Pangsit Goreng Mamah Giani ialah dumpling ayam mercon. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati dumpling ayam mercon, Pangsit Goreng Mamah Giani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan dumpling ayam mercon yang disediakan oleh resto yang terletak di Jln Tanjung Pura V rt 011/005 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pangsit Goreng Mamah Giani.

Kata orang tentang Pangsit Goreng Mamah Giani

pertama kali beli tp cocok bgt di lidah saya bumbunya,rekomended deh,.cuma porsinya sedikit😁

Lumayan lha, tp porsi kurang banyak heheee😁

enak banget suka, cuma bececeran aja

untuk rasa oke 9/10 tapi tolong dong jangan di kasih pilih alat makan saya mesen sendok malah di kasih sumpit sama sendok ager kecil , padahal saya bayar 2ribu

selalu pesanan tiap mlm

selalu enak tidak di ragukan

kurang banyak kalo bisa dinkasih kuah dikit agak nyemek lebih mantullllllllll endolita

baru pertama kali beli, pangsit gorengnya enak banget! porsinya juga banyak! recommend deh

mantap pangsitnya

Enak banget pangsit mamah giani ketagihan order pangsit nya dabest dah.tp porsinya dikit ,tapi suka rasanya enak

rasanya enak banget

dari semua seblak di grabfood cuma seblak ini yang cocok di lidah aku gurih ngrempah dan enk bnget Aku udah order 3x

Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara, Jakarta6

Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara

4.5

    Jl. Pondok Serut (depan Mesjid Nurul Hikmah), Serpong Utara, Tangerang Selatan

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan dumpling ayam mercon, Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pondok Serut (depan Mesjid Nurul Hikmah), Serpong Utara, Tangerang Selatan ini menyediakan menu dumpling ayam mercon yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 61.000, Anda sudah bisa menyantap dumpling ayam mercon yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara. Yuk segera kunjungi Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pisang Goreng Keriting Dan Cho Cho Thai Tea, Serpong Utara

enak semua, pertahankan dan tingkatkan biar tambah sukses

suka saya pangsit sama kulit tahunya

Tempe mendoan 7/10, pisang goreng 8/10

deket rumah pulak

mendoanya terlalu overcoked pisangnya enak

Taichan Didi 25, Grogol, Jakarta7

Taichan Didi 25, Grogol

4.4

    Jl. Al Amanah Raya, Blok G No. 2, Grogol, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sate

Terletak di Jl. Al Amanah Raya, Blok G No. 2, Grogol, Jakarta, Taichan Didi 25, Grogol adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Dimsum Kepiting, Dimsum Spicy Udang, Dimsum Spicy Ayam, Dimsum Spicy Kepiting & Kerupuk Putih. Setiap menu yang disajikan oleh Taichan Didi 25, Grogol, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Taichan Didi 25, Grogol. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu dumpling ayam mercon yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati dumpling ayam mercon yang lezat, Taichan Didi 25, Grogol adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu dumpling ayam mercon yang lezat.

Seblak Kampung, Kec Tangerang, Jakarta8

Seblak Kampung, Kec Tangerang

4.3

    Jl. Masjid Al Ikhlas, Kec Tangerang, Tangerang

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Seblak Kampung, Kec Tangerang adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Kampung, Kec Tangerang adalah dumpling ayam mercon. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati dumpling ayam mercon, Seblak Kampung, Kec Tangerang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan dumpling ayam mercon yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Masjid Al Ikhlas, Kec Tangerang, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Kampung, Kec Tangerang.

Kata orang tentang Seblak Kampung, Kec Tangerang

amanah terus ya besti

enak sih mantap tapi kerongkongannya masih agak amis selebihnya mantap

seblak kampung ILOVEYOU pokonya mahhhh 🥰🥰🥰

enaaaaaaaaaaaaaakkkkkk bangeeeeeeeetttt.. banyak lagi ....

rasanya pas, gurih & pedasnya pas, telurnya ceploknya beneran ada enakkk

tidak pernah mengecewakan selalu enak alhamdulillah

Doeerr Mercon16, Kapuk, Jakarta9

Doeerr Mercon16, Kapuk

4.2

    Jl. Kapuk Sawah No. 162, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Doeerr Mercon16, Kapuk terletak di Jl. Kapuk Sawah No. 162, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Menjual berbagai menu seperti Mie Goreng Sakura, Seblak Goreng Biasa, Cilok Saus Pedas, Teh Pucuk Dingin & Aqua Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 20.000. Doeerr Mercon16, Kapuk juga menyajikan menu dumpling ayam mercon yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan dumpling ayam mercon, Doeerr Mercon16, Kapuk adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, dumpling ayam mercon yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ngemil Yuk, Brigif 3, Jakarta10

Ngemil Yuk, Brigif 3

4.1

    Jln Brigif III No.10 RT.13/RW.006 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan 12630

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ngemil Yuk, Brigif 3, seperti Tahu Isi, Corndog Sotang Sosis Sedang, Risol Bihun, Risoles & Seblak Cilok. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu dumpling ayam mercon yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jln Brigif III No.10 RT.13/RW.006 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan 12630 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ngemil Yuk, Brigif 3.

Kata orang tentang Ngemil Yuk, Brigif 3

kurang crispy banananya

anak sy pesen jajanan ini

masaknya yg sabaran ka jgn buru2..sotang belum mateng dalemnya masih tepung lengket 😄.. kritik membangun lho ya.. semangat 🥰

enak bngt suka pkok nya

terimakasih ya makanannya

pesen dada sama paha tapi ternyata pahanya gaada, pesen nasi juga tapi gaada

enak sih tp coklatnya kurang :(

Seblak Kobar, Jakarta11

Seblak Kobar

3.6

    Jl. Teladan Boulevard, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Seblak Kobar terletak di Jl. Teladan Boulevard, Bekasi Timur, Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Dumpling Chesse Spesial Bakar, Kerongkongan Ayam, Kerongkongan Spesial Mercon, Cuanki Lidah & Kerupuk Ikan Putih. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 55.000. Seblak Kobar juga menyediakan menu dumpling ayam mercon yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual dumpling ayam mercon, Seblak Kobar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, dumpling ayam mercon yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Wr. Seblak Nampol (Bang Jaw ) Perwira, Bekasi Utara, Jakarta12

Wr. Seblak Nampol (Bang Jaw ) Perwira, Bekasi Utara

0.0

    Jl. Perintis 2, Blok 2B No. 100, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Sweets, Cepat Saji, Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu dumpling ayam mercon yang disajikan oleh Wr. Seblak Nampol (Bang Jaw ) Perwira, Bekasi Utara. Relatif murah bukan! Selain menu dumpling ayam mercon, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Bakso Mercon Nampoll, Cilok Mercon Nampol, Special Indomie Mercon Nampol, Sosis Besar & Sosis Extra Jumbo. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Perintis 2, Blok 2B No. 100, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Wr. Seblak Nampol (Bang Jaw ) Perwira, Bekasi Utara.

Nah, di atas adalah daftar 12 rumah makan terbaik di kota Jakarta yang menjual menu dumpling ayam mercon. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.