MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Durian Coklat Terenak di Palembang

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Durian Coklat Terenak di Palembang

Jika Anda sedang berada di Palembang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu durian coklat paling enak yang disajikan rumah makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu durian coklat yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Durian Coklat Pilihan di Palembang

Kami memilih 28 dari 28 rumah makan terbaik di Palembang yang menjual menu durian coklat dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu durian coklat pilihan di Palembang:

  1. Brasserie Bakery, KM 5
  2. Brasserie Bakery, Basuki Rahmat
  3. Brasserie Bakery, MP Mangkunegara
  4. Brasserie Bakery, Ruko PS Mall
  5. Brasserie Bakery, Sudirman
  6. Brasserie Bakery, Ampera
  7. Brasserie Bakery, Palembang Icon
  8. Es Durian Dan Kopi, Lemabang
  9. Martabak Manis Bandung Kenangan
  10. Martabak Manis dan Roti Bakar Sweet, Aiodilla 2
  11. Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami
  12. Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama
  13. Martabak Sweet, Ariodillah
  14. Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1
  15. Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan
  16. Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni
  17. Martabak Mayasari
  18. Brasserie Bakery, PIM
  19. Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1
  20. Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall
  21. Pancake Durian Cekni
  22. Roti Bakar Dua Saudara
  23. Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta
  24. Kenzo Brownies N Salad, Kenten
  25. Kedai Bersaudara
  26. Martabak Atet 99, RA Abusamah
  27. Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1
  28. Pancake Cekni, Ilir Timur 2
Brasserie Bakery, KM 5, Palembang1

Brasserie Bakery, KM 5

4.8

    Jl. Kolonel H. Burlian Km. 5 (Dekat Kantor BPJS), Alang-Alang Lebar, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Brasserie Bakery, KM 5 adalah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Brasserie Bakery, KM 5 ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menikmati durian coklat, Brasserie Bakery, KM 5 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan durian coklat yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kolonel H. Burlian Km. 5 (Dekat Kantor BPJS), Alang-Alang Lebar, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Brasserie Bakery, KM 5.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, KM 5

Porsinya udah jauh mengecil semenjak BBM naik , inflasi membuat makanan jadi kecil sama kayak momogi πŸ˜‚

enak rasa mantap lezat dan bergizi

Mnt tlong cariin roti yg ed ny lebih lama

mantap rasa nya enak banget

klo bisa exp yang lebih dari 3 hari.. trimakasih banyak

harga 41 k 1 bungkus seharus nya daging nya di besarin jdi gak sesuai SM harga

kasi promo terus ya πŸ‘

dagingnya sedikit, dikasih gajihnya bkn daging

Admin fast respon πŸ‘

sering2 promo yaa....

makanannya mantap vanget dan enak pokoknya markotop, diantar cepat oleh mas drivernya serta ramah lagi, sukses fselalu buat penjual dan mas drivernya..πŸ‘πŸ‘

makanannya mantap vanget dan enak pokoknya markotop, diantar cepat oleh mas drivernya serta ramah lagi, sukses selalu buat penjual fan mas drivernya..πŸ‘πŸ‘

Brasserie Bakery, Basuki Rahmat, Palembang2

Brasserie Bakery, Basuki Rahmat

4.7

    Jl. Jendral Basuki Rachmat No.53, Ario Kemuning, Kemuning, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Brasserie Bakery, Basuki Rahmat adalah sebuah restoran di Palembang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Brasserie Bakery, Basuki Rahmat adalah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap durian coklat, Brasserie Bakery, Basuki Rahmat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian coklat yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Jendral Basuki Rachmat No.53, Ario Kemuning, Kemuning, Palembang ini. Selain durian coklat, Brasserie Bakery, Basuki Rahmat juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tawar Gandum Coklat, Bolu Gulung Slice, Swiss Roll Meises, Swiss Roll Red Velved & Swiss Roll Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 343.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Brasserie Bakery, Basuki Rahmat.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, Basuki Rahmat

Mantaplah kualitasnya,,πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enakk ini mahh serius

ga ush di tanyain lagi

kemasan kuenya menarik

kualitasnya tdk diragukan

Ga diragukan lagi rasanya..

kualitas kuenya memang ok

donutnya enakk... aku suka

porsi ok. kemasan jg ok

enakk..mmmm..aa

produk roti fresh

rasa kuenya mantap

kualitas rotinya lembut

kualitas dan rasa enakkk

rasa dan kemasan ok...

padahal pesan nasi soto, tapi nasinya ga ada... bintang 2 dulu

fresh roll tart kejunya

kualitas dan kemasan good

kemasan dan rasa produk ok

Brasserie Bakery, MP Mangkunegara, Palembang3

Brasserie Bakery, MP Mangkunegara

4.7

    Jl. MP. Mangkunegara, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Brasserie Bakery, MP Mangkunegara adalah sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Brasserie Bakery, MP Mangkunegara adalah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap durian coklat, Brasserie Bakery, MP Mangkunegara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan durian coklat yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. MP. Mangkunegara, Ilir Timur 2, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Brasserie Bakery, MP Mangkunegara.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, MP Mangkunegara

Mantap roti, donut dan kuenya

enak banget molennyo, the best molen πŸ‘

enak banget πŸ‘kue favorit

terbaiiiiiiiiiik langganan beli roti disini

Sangat enakkk dan pegawai rama..

enak enak , untuk driverny nya sehat sehat ya

enak bangettttt.apalagi selai srikayanya juaraaaa.

abon gulungnya the best πŸ‘

enak banget rotinya lembut

MANTAPPPPPP enakkk

suka terimakasih

enak bangetttttttt

enak bangetttt.

Brasserie Bakery, Ruko PS Mall, Palembang4

Brasserie Bakery, Ruko PS Mall

4.7

    Ruko Komplek Palembang Square Mall No. 106-109, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Terletak di Ruko Komplek Palembang Square Mall No. 106-109, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang, Brasserie Bakery, Ruko PS Mall merupakan sebuah restoran favorit di Palembang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Daging Ayam, Donat Choco Rice, Donat Choco Maltine Nut, Donat Tiramisu Fc & Donat Rice Pelangi. Setiap menu yang disajikan oleh Brasserie Bakery, Ruko PS Mall, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 343.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Brasserie Bakery, Ruko PS Mall. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu durian coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati durian coklat yang lezat di Palembang, Brasserie Bakery, Ruko PS Mall adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian coklat yang lezat.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, Ruko PS Mall

enak roti lembut halus

Good Bakery And Delicious. Thank You.

suka sekali sama rasanya

rasa kue dan kemasan ok

rasa dan kesegaran mantul

roti sisirnya lembut byk kacangnya

rasa enak benerrrr..mantappp

porsi , rasa dan kualitas ok

rasa dan kualitas mantap

enkkkk beud ok gais

mantap enak lah

mantap rotinya...

terimakasih, enak makanannya.

tartnya enak...tdk terlalu manis..rasanya pas

brasserie mah ga ada lawan

kejunya kurang wow, tapi yg lain ok bingits

Brasserie Bakery, Sudirman, Palembang5

Brasserie Bakery, Sudirman

4.7

    Jl. Jendral Sudirman No.149 E-F (Dekat Hotel Anugrah), Sungai Pangeran, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Jendral Sudirman No.149 E-F (Dekat Hotel Anugrah), Sungai Pangeran, Ilir Timur 1, Palembang, Brasserie Bakery, Sudirman ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Siram Coklat 16Cm, Banana Cake Slice, Lapis Surabaya Slice, Tawar Coklat & Bolu Gulung Slice. Setiap menu yang disajikan oleh Brasserie Bakery, Sudirman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 343.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Brasserie Bakery, Sudirman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu durian coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati durian coklat yang lezat, Brasserie Bakery, Sudirman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian coklat yang lezat.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, Sudirman

roll cake nanasnya enak dan lembut

roti favorit di sini tempatnya

favorit apalagi molennya...enak...

rotinya sering diganti2 ga sesuai order. harusnya kalau tidak ada stok langsung cancel dari awal

tengkiuuuuuuuuuuuuuuuu πŸ€—

kenapa abonnya kayak jadi kecil dikit ya?

pokoknya harus ada promo terus jd biar bisa beli lagi karena harga promo pun tetap sama sj dgn harga normal, makasih ya

selalu jadi langganan

rotinya lembut dan ok

emang the Best..

koq beda ya kualitas roti ny,klo kta beli langsung..tdk fresh from the oven.seperti roti kmren

Selai srikayanya kok agak beda dri biasanya ya ada asam sedikit

isian tuna nya semakin dikit dibanding pembelian terdahulu

Kualitas banget rasanya

Good Cake And Delicious. Thank You!

yang gaboleh ketinggalan didalam list kuliner kalo lg diplm. rasanya msh stay sama ga brubah2🧑✨

Brasserie Bakery, Ampera, Palembang6

Brasserie Bakery, Ampera

4.6

    Jl. Mayjen HM Ryacudu No.8, 7 Ulu, Seberang Ulu 1, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Brasserie Bakery, Ampera adalah sebuah tempat makan di Palembang yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Brasserie Bakery, Ampera adalah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap durian coklat, Brasserie Bakery, Ampera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan durian coklat yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Mayjen HM Ryacudu No.8, 7 Ulu, Seberang Ulu 1, Palembang ini. Selain durian coklat, Brasserie Bakery, Ampera juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Abon Gulung, Cheese Cake Ny 16Cm, Banana Cake Slice, Lapis Surabaya Slice & Red Velved Choc 16Cm. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 343.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Brasserie Bakery, Ampera.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, Ampera

selalu cinta sama roti nya brasserie... roti terenak di palembang ini!!!!

lemak nian rotinyo , apo lagi pake promo

enak murah meriah, promo nya mantap

enak sekali, langganan dari jaman aku SMP, aku bangga bakery palembang sudah sampai Tangerang

rotinyo empuk dn lembut,, semangat chef yo,,, tiado duonyo Brasserie

mantaaaapppppppppppppp

apalagi diskon nya banyak

sangat amat memuaskan

Enak sih, tapi tolong kalo misal nggak ad stok tlong di hapus di gojekny

coba ada di opi mol jd gak mahal ongkirnya..😊

ok banget rekomendasi untuk makanannya

Brasserie Bakery, Palembang Icon, Palembang7

Brasserie Bakery, Palembang Icon

4.5

    Palembang Icon Mall Lantai GF, Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Terletak di Palembang Icon Mall Lantai GF, Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang, Brasserie Bakery, Palembang Icon adalah sebuah rumah makan terkenal di Palembang yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Swiss Roll Pandan Keju, Choco Delight Love 16Cm, Brownies Keju, Two Season 16X16 & Tiramisu 16Cm. Setiap menu yang disajikan oleh Brasserie Bakery, Palembang Icon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.500 - Rp 343.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Brasserie Bakery, Palembang Icon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu durian coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati durian coklat yang lezat di Palembang, Brasserie Bakery, Palembang Icon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian coklat yang lezat.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, Palembang Icon

enak, roti plg enak se Plg πŸ‘

jangan berubah rasanya

Mantap, fresh, enak banget

kualitas dan rasa emang top

kualitas tiada duanya

sisirnya byk coklatnya... kerasa deh

rotinya sll fresh dan sll ok

rotinya punya kualitas yg enakkk

Jujur ini harga segini 1 pcs 17.000 sampai ke atas, tapi plastik/bungkus gak lengket, tambalan isolasi lagi. Kan lucu, sesuai in ama harganya lah dong...masak kalah sama bungkus BTalk, yg harga nya 8K-an.

kemasan rapi , rasanya enak

porsi di gedein lg.

sip lah mantap ok

tetap yg terenak

bapak nya ramah terimakasih

mau pesan lagi gak bisa promo ny ilang

oke...mksh bnyk

Es Durian Dan Kopi, Lemabang, Palembang8

Es Durian Dan Kopi, Lemabang

4.5

    Jl.Ratusianum No.7, 3 ilir, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian coklat yang dijual oleh Es Durian Dan Kopi, Lemabang. Tempat makan ini terletak di Jl.Ratusianum No.7, 3 ilir, Palembang. Selain durian coklat, Es Durian Dan Kopi, Lemabang juga menyediakan menu lain seperti Es Durian Kopi, Thai kopi, Es Durian Coklat, Es Durian Redvelvet & Mangga Kopi. Yuk segera kunjungi Es Durian Dan Kopi, Lemabang untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Manis Bandung Kenangan, Palembang9

Martabak Manis Bandung Kenangan

4.5

    Jl.Siaran No.19 Sako Baru Kel.Sako

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.Siaran No.19 Sako Baru Kel.Sako, Martabak Manis Bandung Kenangan ialah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Mozarella, Martabak Alpokat Coklat, Martabak Alpokat Jagung, Martabak Full Durian & Martabak Keju Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Bandung Kenangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 27.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Bandung Kenangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu durian coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati durian coklat yang lezat di Palembang, Martabak Manis Bandung Kenangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Manis Bandung Kenangan

enakk bgt, porsinya lumayan.

pertahankan rasanya ya kak Duren nya enak banget !!!

Tambahan deui sing rada kandel martabakna πŸ˜πŸ˜πŸ‘

Extra susu berasa makan nasi padang, banyak bener susu ny ampe jadi kuah πŸ˜— Rasa martabak ny hambar pak, mungkin nanti bisa di perbaikin yaa Terima kasih banyak hehe 😁😁

enak kok sebenernya, cuma bingung karna beda sama di foto, di foto warna warni gitu, pas dateng gak sewarna warni seperti di foto, jadi agak bingung hehe

agak pahit makanan nya

suka banget gak pelit sama toping nya😘😍

Porsi banyak, ide coba bikin yang mininya, karena kalu makan untuk sendiri kadang mubazir aja

enakk tp martabaknya asin

manttap banget martabak nya

terima kasih kak

Rasanya enak kak. tp lebih di perhatikan lagi cara motong dan susunan nyo kak maaf masih berantakan. smga sukses kak jualan nyo.

Topping mantap, de best produknya

Martabak Manis dan Roti Bakar Sweet, Aiodilla 2, Palembang10

Martabak Manis dan Roti Bakar Sweet, Aiodilla 2

4.5

    Jl. Aiodilla 2, Ilir Timur I, Palembang

   Rp 28.000 / orang

    Roti, Martabak, Sweets

Berbekal uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu durian coklat yang dijual oleh Martabak Manis dan Roti Bakar Sweet, Aiodilla 2. Sangat terjangkau bukan! Selain menu durian coklat, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Martabak Coklat, Martabak Kacang Coklat, Mertabak Pandan Coklat, Promo Roti Bakar Mini 2 & Promo Roti Bakar Mini 3. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 55.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Aiodilla 2, Ilir Timur I, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Manis dan Roti Bakar Sweet, Aiodilla 2.

Kata orang tentang Martabak Manis dan Roti Bakar Sweet, Aiodilla 2

lemak, mantap,pas di perut

enak martabaknya mantap bgt

untuk porsi gede,rasa enak

oke lah. ada beberapa bagian di duriannya dah ampir jadi tempoyak.

Martabak duren nya mantap bgt!!

Mantap roti bakarnya.

besok besok kasih geratis kak

roti ny enakkk seperti biasanya

Rasanya enak dan pas.

enakkkk bangett

enak deh penjual nya ramah stock gada lgsg konfirmasi, beli disini aja gaesssπŸ‘πŸ»πŸ˜€

jozz sekali.............

lemak niann , duren asli ...

langganan donk disini, murah tapi ga murahan, enak, packing cantik. puas beli disini,

yang masak nya mantappp dan harganya murah banget dg martabak yg lain...

enaak bgt. murah lg

Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami, Palembang11

Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami

4.4

    Simpang Perindustrian 2, Sukarami, Palembang

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami adalah sebuah resto favorit di Palembang yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap durian coklat, Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian coklat yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Simpang Perindustrian 2, Sukarami, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami.

Kata orang tentang Martabak Goyang Mas Ery, Sukarami

mantab rasanya, top lah

mantap... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ πŸ‘πŸ» 🌟🌟🌟🌟🌟

dari zaman masih kecil martabak ini sdh ada. dan rasa ny gk berubah

Martabak nya enak, kacang nya banyak dan coklatnya juga ga pahit. Dtgnya juga cepet. Next bakal pesen lg..

Enak banget asli. Cokelatnya berlimpah.. udah berkali2 beli disini.

sangat sedap dan membuat orang kecanduan untuk membeli martabak nya

mantap enak banget bersih rgapi

enak bangetssssss

enak buanget pakek buanget

enak mas cuma saran aja jgn kemanisan heheh tp enak kok

martabaknya gosong

di goyang terus mas

sudah langganan martabak ini, udah malam pun kalau lapar ingatnya martabak mas erry.

Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama, Palembang12

Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama

4.4

    Jl. Sultan M Mansyur No. 1053 Rt 12 Rw 04 Kel. Bukit Lama Kec. Ilir Barat 1 Palembang

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan durian coklat, Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sultan M Mansyur No. 1053 Rt 12 Rw 04 Kel. Bukit Lama Kec. Ilir Barat 1 Palembang ini menyajikan menu durian coklat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 22.500 - Rp 51.000, Anda sudah bisa melahap durian coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama. Yuk segera kunjungi Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Raja Sulaiman, 35 Ilir Bukit Lama

bagus enak martabaknya

Martabak Sweet, Ariodillah, Palembang13

Martabak Sweet, Ariodillah

4.4

    Jl. Ariodillah 2 No. 2371, 20 Ilir D. 3, Kec. Ilir Timur 1, Kota Palembang

   Rp 23.000 / orang

    Roti, Sweets, Martabak

Martabak Sweet, Ariodillah ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Sweet, Ariodillah ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap durian coklat, Martabak Sweet, Ariodillah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian coklat yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Ariodillah 2 No. 2371, 20 Ilir D. 3, Kec. Ilir Timur 1, Kota Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sweet, Ariodillah.

Kata orang tentang Martabak Sweet, Ariodillah

maknyuuuus deh martabak durian nya...πŸ‘

enak tapi martabaknya dingin

enaaaakk. apalagi roti cokelatnya. rada beda dari roti bakar biasanya

mantab martabak durennya,topingnya full duren

Promonya di tingkatkan lagi . . . merdeka

enak manisnya pas

siiippp wenak tenan

Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1, Palembang14

Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1

4.3

    Jl. Sultan moh mansyur 1137 - 1142 bukit lama kec ilir barat 1 kota palembang sumatera selatan 30136

   Rp 40.000 / orang

    Minuman, Martabak

Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1 ialah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1 ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap durian coklat, Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan durian coklat yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sultan moh mansyur 1137 - 1142 bukit lama kec ilir barat 1 kota palembang sumatera selatan 30136 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Durian Radja Sulaiman, Ilir Barat 1.

Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan, Palembang15

Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan

4.2

    Jl. Gubernur H A Dahlan, Rambutan, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Martabak

Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan beralamatkan di Jl. Gubernur H A Dahlan, Rambutan, Palembang. Menyajikan beragam menu seperti Durian Keju, Coklat Susu, Pempek Telok, Keju Susu & Kacang Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 53.000. Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu durian coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan durian coklat, Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, durian coklat yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Duren Raja Sulaiman, Rambutan

enakkkk betulll... ada sayangnya. sayang kurang banyak ordernya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

enak banget sumpah deee sudah langganan banget nii. sering pesen disini tidak pernah mengecewakan

es telernya enak ada rasa duren padahal order yg original, isian byk, kemasan rapi pake wadah plastik, es batu dan susu dipisah. Next bakal order lg. Terima kasih seller

rasa dan kemasannya mantap

taste duriannya kerasa bngt

mantul πŸ˜‹ duren Nya banyak

rasa duriannya kerasa banget enakk ❀️

Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni, Palembang16

Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni

4.1

    Jl. Prajurit Najarudin, Kalidoni, Palembang

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Thailand

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan durian coklat, Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Prajurit Najarudin, Kalidoni, Palembang ini menjual menu durian coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 19.400, Anda sudah bisa menyantap durian coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni. Yuk segera kunjungi Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Cerita Cinta Chocolate Drink AY, Kalidoni

asli enak bgt .. coklat nya lumer bos mantap rasa ny jg pas.. gak terlalu manis... pkonya wajib langganan deh... succes sllu ceritacinta..kmsan nya pas sesuai dengan harga... mantapπŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

Enaaaakkk bangettt πŸ₯Ίβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

rasa coklat nya mantap bgttt...

Martabak Mayasari, Palembang17

Martabak Mayasari

4.1

    Jl. H Bastari, Saberang Ulu I, Palembang

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Roti

Jika Anda sedang mencari restoran di Palembang yang menyediakan durian coklat, Martabak Mayasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H Bastari, Saberang Ulu I, Palembang ini menyajikan menu durian coklat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 73.000, Anda sudah bisa menyantap durian coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mayasari. Yuk segera kunjungi Martabak Mayasari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mayasari

lumayan. walaupun tlat tpi ttp diantr

banyak enak sukaaaaaaaa pkoknya sukses terus ya bang gojek sering-sering kasih program promo kayak gini

terima kasih, semoga rezekinya lancar, amin

Brasserie Bakery, PIM, Palembang18

Brasserie Bakery, PIM

4.0

    Palembang Indah Mall (LG) Jl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 59.000 / orang

    Roti

Berbekal uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa melahap menu durian coklat yang dijual oleh Brasserie Bakery, PIM. Relatif murah bukan! Selain menu durian coklat, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Choco Queen 16Cm, Avocado Cake 16X16, Two Flavour 16Cm, Choco Molten & Brownies Red Velved. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 343.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Palembang Indah Mall (LG) Jl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Brasserie Bakery, PIM.

Kata orang tentang Brasserie Bakery, PIM

Mantap banget rasanya dilidah

enakk enakk enakkkkkkkkk

Mantap sekaliiii

top dg cheff nya

Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1, Palembang19

Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1

3.9

    Jl. Ogan No. 2784, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1 berlokasikan di Jl. Ogan No. 2784, Ilir Barat 1, Palembang. Menyajikan beragam menu seperti Martabak Brownies Kacang Coklat, Martabak Brownies Kacang Keju, Martabak Brownies Coklat Keju, Martabak Jagung Susu & Martabak Kismis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.800 - Rp 46.500. Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1 yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu durian coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan durian coklat, Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, durian coklat yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Manis Ogan Papa, Ilir Barat 1

sayang deh sama kurir nya

Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall, Palembang20

Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall

3.9

    Lantai Dasar Palembang Indah Mall, Di Depan Hypermart, Persis Di Depan Es Teler 77

   Rp 66.000 / orang

    Sweets

Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall beralamatkan di Lantai Dasar Palembang Indah Mall, Di Depan Hypermart, Persis Di Depan Es Teler 77. Menyajikan beragam menu seperti Es Durian Kopi, Es Durian Redvelvet, Pancake Isi 3pcs, Es Durian Coklat & Brownies Double Oreo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 125.000. Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu durian coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 66.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan durian coklat, Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, durian coklat yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Pancake Cekni PIM, Palembang Indah Mall

terima kasih..pancakenya mantul bener2 no cream..durian full

porsinya sih terlalu kecil

terlalu enak jd bikin ketagihan πŸ‘

Pancake Durian Cekni, Palembang21

Pancake Durian Cekni

3.9

    Jalan Letkol Iskandar No. 18, 24 Ilir Palembang Indah Mall

   Rp 55.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Pancake Durian Cekni terletak di Jalan Letkol Iskandar No. 18, 24 Ilir Palembang Indah Mall. Menyajikan beragam menu seperti Brownies Green Tea, Sop Durian Ukuran Besar 500ml, Pancake Isi 6 pcs, Es Durian Kopi & Pancake Isi 10 pcs. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 125.000. Pancake Durian Cekni juga menyajikan menu durian coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 55.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan durian coklat, Pancake Durian Cekni adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, durian coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pancake Durian Cekni

enak banget saya suka

ampunnnn enak banget ka...ini pancake yg paling terendul yg aq makan...dijaga y kak qualitas dan rasanya..mudah2an kamu selalu sukses jaya makmur sentosa aaaminnn Allohumma aaminn

Roti Bakar Dua Saudara, Palembang22

Roti Bakar Dua Saudara

3.8

    Jln Gubernur H.a Bastari Sungai Kedukan Banyuasin

   Rp 20.000 / orang

    Roti, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Roti Bakar Dua Saudara, seperti Capucino Hangat, Es Kacang Merah, Roti Bakar Durian Seri Kaya, Roti Bakar Nanas & Roti Bakar Bluebery. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu durian coklat yang lezat. Harga yang dijual Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jln Gubernur H.a Bastari Sungai Kedukan Banyuasin dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Roti Bakar Dua Saudara.

Kata orang tentang Roti Bakar Dua Saudara

mantuuuuullllll bosku rotinya

Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta, Palembang23

Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta

2.8

    Jl. Prajurit Nazarudin (depan SD 176), Kalidoni, Palembang

   Rp 34.000 / orang

    Minuman, Roti, Martabak

Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap durian coklat, Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan durian coklat yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Prajurit Nazarudin (depan SD 176), Kalidoni, Palembang ini. Selain durian coklat, Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Rotbar Full Coklat Seres, BIG : Martabak Manis Durian Jagung, Rotbar Chocomaltine Strawberry, Rotbar Blueberry Nanas & BIG : Martabak Manis Keju Strawberry. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Durian Padang Dan Roti Bakar Garuda, Praja Gupta.

Kenzo Brownies N Salad, Kenten, Palembang24

Kenzo Brownies N Salad, Kenten

2.5

    Jl. Setunggal Lrg. Persada, 8 Ilir, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 37.000 / orang

   

Berbekal uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu durian coklat yang disajikan oleh Kenzo Brownies N Salad, Kenten. Sangat terjangkau bukan! Selain menu durian coklat, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Coklat Lumer Small, Lapis Talas Keju, Nutella large, keju large & Capucino small. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Setunggal Lrg. Persada, 8 Ilir, Ilir Timur 2, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kenzo Brownies N Salad, Kenten.

Kedai Bersaudara, Palembang25

Kedai Bersaudara

0.0

    jln akbp H.umar Lr.ario Baru No.48 Rt.13 Rw.01

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Sweets, Cepat Saji

Kedai Bersaudara terletak di jln akbp H.umar Lr.ario Baru No.48 Rt.13 Rw.01. Menyajikan berbagai menu seperti Kenangan Manis Drink Buble Gum Medium, Kenangan Manis Drink Green Tea Medium, Chikuwa Bakar Isi 3pcs, Es Mojito Jeruk & Es Mojito Strawbery. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 15.000. Kedai Bersaudara juga menyajikan menu durian coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual durian coklat, Kedai Bersaudara adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, durian coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak Atet 99, RA Abusamah, Palembang26

Martabak Atet 99, RA Abusamah

0.0

    Jl. RA Abusamah Lr. Keluarga 2 No. 3801, Sukarami, Palembang

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Atet 99, RA Abusamah adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Atet 99, RA Abusamah ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap durian coklat, Martabak Atet 99, RA Abusamah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian coklat yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. RA Abusamah Lr. Keluarga 2 No. 3801, Sukarami, Palembang ini. Selain durian coklat, Martabak Atet 99, RA Abusamah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tripker Srikaya Wisman, Tripker Coklat Nutela, Tripker Kacang Wisman, Martabak Kacang Spesial Wisman & Tripker Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Atet 99, RA Abusamah.

Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1, Palembang27

Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1

0.0

    Jl.kh Wahid Hasyim Lrg. Budi Setia Rt14 Rw 04 Kel. 7 Ulu Kec. Seberang Ulu 1

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1 ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1 ialah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap durian coklat, Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan durian coklat yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl.kh Wahid Hasyim Lrg. Budi Setia Rt14 Rw 04 Kel. 7 Ulu Kec. Seberang Ulu 1 ini. Selain durian coklat, Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti martabak durian keju, martabak kacang coklat, Martabak Durian Full, Martabak Durian Coklat & Martabak Durian Kacang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Durian Alba Dimas, Seberang Ulu 1.

Pancake Cekni, Ilir Timur 2, Palembang28

Pancake Cekni, Ilir Timur 2

0.0

    Jl. Ratu Sianum No. 8, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Sweets

Pancake Cekni, Ilir Timur 2 merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Pancake Cekni, Ilir Timur 2 adalah durian coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati durian coklat, Pancake Cekni, Ilir Timur 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian coklat yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ratu Sianum No. 8, Ilir Timur 2, Palembang ini. Selain durian coklat, Pancake Cekni, Ilir Timur 2 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Durian Greentea, Es Green Tea, Es Thai Chocolate, Es Thai coffee & Es Durian Redvelvet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 23.200 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pancake Cekni, Ilir Timur 2.

Nah, di atas adalah daftar 28 rumah makan terbaik di kota Palembang yang menyediakan menu durian coklat. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.