MenuKuliner.net

26 Restoran Durian Keju Coklat Terfavorit di Pekanbaru

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Durian Keju Coklat Terfavorit di Pekanbaru

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Pekanbaru untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu durian keju coklat paling enak yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Pekanbaru. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu durian keju coklat yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Durian Keju Coklat Pilihan di Pekanbaru

Kami memilih 26 dari 58 restoran terbaik di Pekanbaru yang menjual menu durian keju coklat dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu durian keju coklat terlezat di Pekanbaru:

  1. Martabak Brico, Bukit Raya
  2. Martabak Bang Ivan, HR Soebrantas
  3. Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah
  4. Sate Padang Sahabat, Pekanbaru
  5. Dapur Online Pekanbaru, Adisucipto
  6. Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution
  7. Martabak Bangka Boeyong 99
  8. Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya
  9. Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai
  10. Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru
  11. MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong
  12. Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Jalan Riau
  13. Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk
  14. Martabak Nabil, Arengka
  15. Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta
  16. Martabak Bang Ivan, Tampan
  17. Martabak Bang Reza, Pekanbaru
  18. Martabak Bangka Genesis
  19. Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai
  20. Martabak Bangka N3 Jaya Family, Tanjung Datuk
  21. Martabak Hang Jebat, Sail
  22. Martabak King's, HR Soebrantas
  23. Martabak Nabil, HR Soebrantas
  24. Ww Crepes
  25. Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun
  26. Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret
Martabak Brico, Bukit Raya, Pekanbaru1

Martabak Brico, Bukit Raya

4.8

    Jl. Tengku Bey (Sebelah SDN 141), Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 29.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap menu durian keju coklat yang disajikan oleh Martabak Brico, Bukit Raya. Resto ini terletak di Jl. Tengku Bey (Sebelah SDN 141), Bukit Raya, Pekanbaru. Selain durian keju coklat, Martabak Brico, Bukit Raya juga menyajikan menu lain seperti Crepes Keju Kacang, Martabak Trending Taro Oreo, Martabak Trending Ovomaltine Oreo, Crepes Keju Almond & Martabak Classic Durian. Yuk segera kunjungi Martabak Brico, Bukit Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Brico, Bukit Raya

Terimakasih, semoga selalu menjaga kualitas dan harga jangan mahal yah, sukses selalu Aamiin ๐Ÿคฒ

Ga pelit toping guys ๐Ÿ‘๐Ÿ‘juaraaaa enak bgt๐Ÿ˜Š

uuuuenak tenan rasaneee....

biasa aja rasa nya pesan yg pandan yg datang lain kecewa pokok nya ..dan ini kesalahan penjual nya karena saya ngomng lsng dg penjual makanannya dan gojek nya sangat bagus

kurang banyak ...

Martabak Bang Ivan, HR Soebrantas, Pekanbaru2

Martabak Bang Ivan, HR Soebrantas

4.7

    Jl. HR Soebrantas (Depan Wisma SMR Panam), Tampan, Pekanbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 66.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak Bang Ivan, HR Soebrantas, seperti Martabak Original Durian Spesial, Adonan Green Tea, Martabak Original Keju Kacang, Martabak Original Jagung & Martabak Original Keju Pisang. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu durian keju coklat yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. HR Soebrantas (Depan Wisma SMR Panam), Tampan, Pekanbaru dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bang Ivan, HR Soebrantas.

Kata orang tentang Martabak Bang Ivan, HR Soebrantas

rasanya enak, coklatnya lumer di mulut dan adonan martabaknya lembuuuutt. nggak nyesel belinya,sesuai ekspektasi. terimakasih ๐Ÿ˜

ok mantap puas banget

martabak terenak yg pernah gua makan...rekomended bgt

porsinya pas, rasa luar biasa

langganan dari dulu selalu enaklah harganya juga terjangkau

ok ok mantap bana da

recommended buat cemilan di tengah hujan

BANYAKIN TOPPINGNYA LAGI YA HEHE

enak mantappppp

klw bisa rasa nya kuat kn lg

Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah, Pekanbaru3

Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah

4.7

    Jl. Hangtuah (Simpang Depan Toko Bangunan M. Ali Akbar), Tenayan Raya, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual durian keju coklat, Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Hangtuah (Simpang Depan Toko Bangunan M. Ali Akbar), Tenayan Raya, Pekanbaru ini menyediakan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap durian keju coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah. Yuk segera kunjungi Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Spesial Bangka Aqila, Hangtuah

mantul , rekomended . besok beli lagi

Rasanya msh terlalu manis... agak di kurangi lagi bang gulanya.. maaf๐Ÿ™๐Ÿป , krn sy mesennya yg "gulanya sedikit"..๐Ÿ˜Š.. utk duriannya udh ok, enak banget๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿคค, terimaksih bang..๐Ÿ™๐Ÿป

selaluuu enak. martabaknya lembuutttt dan kenyal

Enak.. gak terlalu manis.. rasa durian dan kejunya pas..๐Ÿ‘Œ๐Ÿปterima kasih ...cokelat kejunya jg ok..

maratabaknya lembuut

rasanya mantap.

top markotop๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

mantep...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Sate Padang Sahabat, Pekanbaru, Pekanbaru4

Sate Padang Sahabat, Pekanbaru

4.7

    Jl. Bukit Barisan (Simpang Bukit Barisan), Tenayan Raya, Pekanbaru

   Rp 24.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak, Sate

Sate Padang Sahabat, Pekanbaru adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sate Padang Sahabat, Pekanbaru adalah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap durian keju coklat, Sate Padang Sahabat, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian keju coklat yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Bukit Barisan (Simpang Bukit Barisan), Tenayan Raya, Pekanbaru ini. Selain durian keju coklat, Sate Padang Sahabat, Pekanbaru juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Durian, Kerupuk Ubi, Martabak Pandan Pisang, Martabak Spesial Campur & Martabak Durian Jagung Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Padang Sahabat, Pekanbaru.

Kata orang tentang Sate Padang Sahabat, Pekanbaru

Rasa nya enak banget dan cuman daging nya terlalu kering jadi agak keras.

Sate Sahabat, mantap

enaaak bangeeet

cpt abg gofoodnya ..mantap

makanan nya enak..100% mantap

Dapur Online Pekanbaru, Adisucipto, Pekanbaru5

Dapur Online Pekanbaru, Adisucipto

4.6

    Jl. Adisucipto, Gang Ikhsan No. 23, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 25.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu durian keju coklat yang dijual oleh Dapur Online Pekanbaru, Adisucipto. Cukup murah bukan! Selain menu durian keju coklat, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Durian Keju Coklat, Durian, Durian Keju, Durian Jagung & Jagung Kelapa. Harga setiap menu dijual antara Rp 15.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Adisucipto, Gang Ikhsan No. 23, Marpoyan Damai, Pekanbaru dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Online Pekanbaru, Adisucipto.

Kata orang tentang Dapur Online Pekanbaru, Adisucipto

juara..ready di pagi hari..biasa susah cari roti bakar bandung gini pagi2..selalu jd andalan cemilan

Agak gosong Tp lumayan rasanya

asli enak.. suka coklatnya..

Enakkk bangettttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

luat biasa...enak banget...

mantappp, rasanya luar biasa

Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru6

Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution

4.6

    Jl. Kaharuddin Nasution (Depan Bandrek Pak Kumis), Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 25.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution ialah sebuah restoran favorit di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution adalah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin menikmati durian keju coklat, Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan durian keju coklat yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kaharuddin Nasution (Depan Bandrek Pak Kumis), Bukit Raya, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution.

Kata orang tentang Martabak Bangka Bang Jhonn, Jalan Kaharuddin Nasution

makanannya sangat enak, saya sudah biasa makan martabak

rasanya sangat lezat mantap dah pokoknya๐Ÿ‘

baik sekali, duriannya sungguh banyak sekali..terimakasih mas

yg kemarin pesan rasanya agak amis telur bg,jadi lama habisnya...

enakkk sekali cuman manis karena saya orang nya kurang suka terlalu manis

udah langganan kali disini,karna enak ga pernah berubah rasanya,topingnya tetap banyak ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป

mantep bg.....................

Enak bangettt thankyouu๐Ÿ˜๐Ÿซถ๐Ÿผ

uenakkkk pollll

terimakasih bang

enakkkkk ketagihan

enyaaakkk pokonya guyyssssss

Puaass bangettt

kurang banyak Bosque wkwk

enak banget anak ku suka rasa vanilla... vanilla is the best emang๐Ÿ˜

Martabak Bangka Boeyong 99, Pekanbaru7

Martabak Bangka Boeyong 99

4.6

    Jln.pasir Putih Depan Lion Parcel

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Boeyong 99 merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Boeyong 99 adalah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati durian keju coklat, Martabak Bangka Boeyong 99 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian keju coklat yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jln.pasir Putih Depan Lion Parcel ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Boeyong 99.

Kata orang tentang Martabak Bangka Boeyong 99

harus dicoba, recomended banget..... adonan martabaknya lembut banget, jarang nemuin yg kayak gini lembutnya. KAKI LIMA RASA BINTANG LIMA

mantap dan enak sekalli

Mantap !!! Pertahankan dan sukses selaluu โค

finally!! orderan kali ini topping nya emang banyak, pokoknya sesuka itu sama martabak nya, langganan terus deh pokoknya๐Ÿ˜

Mantap. Mumpung dapat promo yah

naiss lah pokoke

Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya, Pekanbaru8

Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya

4.6

    Jl. Bukit Barisan No. 11A (Samping Bakso Urat Bukit Barisan), Tenayan Raya, Pekanbaru

   Rp 27.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya ialah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati durian keju coklat, Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan durian keju coklat yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Bukit Barisan No. 11A (Samping Bakso Urat Bukit Barisan), Tenayan Raya, Pekanbaru ini. Selain durian keju coklat, Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti martabak red Velvet kismis coklat, Martabak Original Oreo Coklat, Martabak Pandan Strawberry, martabak red Velvet kismis kacang & Martabak Original Keju Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 16.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Genesis F2, Tenayan Raya

chef nya ramah bana

terimakasih pak/bu.

terimakasih pak/bu, enak makanannya.

Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai, Pekanbaru9

Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai

4.6

    Jl. Tuanku Tambusai, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai ialah sebuah tempat makan di Pekanbaru yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai adalah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap durian keju coklat, Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan durian keju coklat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tuanku Tambusai, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Selain durian keju coklat, Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Original Kismis, Black Durian Keju Jagung, Black Nenas, Pandan Keju Ketan & Original Keju Ketan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 17.000 - Rp 49.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai.

Kata orang tentang Martabak Bangka Intirasa, Tuanku Tambusai

Enk bangettttttttt,.jd langganan teruss

terlalu manis ..lembut nya Uda pas..cepat lagi Sampek nya ,,besok order lagi deh..top enak banget martabak nya...

ini martabak yg tidak ada tandingannya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ daging nya renyah bgt

komfirmasi dari resto.cepat...jadi pesanan.pun cepat smp. gak perlu nunggu lama. Tetap jaga kualitas.

mantap syekali.. repeat order

enak sih, tapi terlalu asin dan toppingnya juga terlalu sdkit

makasih yaaa martabak nya uwenakkkkkssss

terimakasih aja, sdh sesuai pesanan dan cepat

Enak bgtttttttttttttt๐Ÿ˜ญ

mantap sekali pak

makasih pak, mantap

martabaknya mantab,,, thanks

enak sih bang tapi lebih enak yang black coklat tapi harga nya mahal dikit dari yang original

enak bang martabak nya

enak bang martabak nya mudahยฒ saya dapat promo bang biar beli tiap minggunya

Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru, Pekanbaru10

Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru

4.6

    Jl.Kereta Api, Di Seberang Indomaret, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru adalah sebuah resto favorit di Pekanbaru yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru adalah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin menyantap durian keju coklat, Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian keju coklat yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Kereta Api, Di Seberang Indomaret, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mak Nyoos, Pekanbaru

enak sangat... kemasan bagus. pertahankan...

enak, lembut, kenyal, manis pas

mantap durian nya

Manteepp enak bgt!

melumer coklatnya...

martabaknya maknyus๐Ÿ‘

Enak, kalau bisa turunin harganya dong. Ehe :p

selalu pesan martabak disini, martabaknya lembut

MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong, Pekanbaru11

MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong

4.6

    Jl. Tropong, Tampan, Pekanbaru

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong ialah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap durian keju coklat, MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian keju coklat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tropong, Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong.

Kata orang tentang MARTABAK BANGKA SPESIAL BANG JHONN 2, Jalan Tropong

mantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwamantap jiwa.. mantap jiwa

toping nya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿป

roti nya lembut, coklatnya enak ๐Ÿ‘

enak poloknya bersih porsi nya mantap

Beli disini jg krn review dr pelanggan yg lain.. ternyata memang enak, semua nya pas.. ga bikin eneg krn kemanisan.. good job

martabak coklat keju,melimpah topping nya...roti bakar coklat sarikaya juga best pokoknya ๐Ÿคฉ

Alhamdulillah, enak!

klo rasanya biasa aja, karena kacang Ama coklatnya kurang matang

toping nya melimpah,,, ga prnh kecewa klo pesan dsni

Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

enakkkkk dan kami pelanggan setia

makasih cheff nggak pelit sama toping,minta banyakin keju dan susu manisnya beneran dikasih.

udah langganan beli disini,, biasa ny beli offline, krna lg mager keluar y udah online kan aja.. makasih,, semoga makin banyak orderannya, makin melimpah rezki nya.. pertahankan kualitas nya ya chef ๐Ÿคฉ

martabaknya enak kurang buat seorang enak bgt

Mantull... udah beberapa kali order.. via online maupun offline.. sejauh ini rasa ngga bikin kecewa dehh...

Mantapp,, udah langganan sama martabak bang jhon ini.. fav Ketan keju ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Jalan Riau, Pekanbaru12

Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Jalan Riau

4.6

    Jl. Riau No. 18 A-E Padang Terubuk, Tampan, Payung Sekaki, Pekanbaru

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian keju coklat yang disajikan oleh Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Jalan Riau. Tidak mahal bukan! Selain menu durian keju coklat, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Spesial Campur Keju, Keju Pisang Cokelat, Kismis, Jagung Pisang & Keju Pisang. Harga tiap menu berkisar antara Rp 21.000 - Rp 49.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Riau No. 18 A-E Padang Terubuk, Tampan, Payung Sekaki, Pekanbaru dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Jalan Riau.

Kata orang tentang Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Jalan Riau

martabak nya lembut enak banget

walau kering kesat, lebih enak di bikin becek2

selamat malam bg. martabaknya enak sekali. manisnya pas. cokelatnya pas. tapi bg. cuma ada saran bg. kalau bisa rasanya dibanyakin bg contoh rasa oreo cokelat. jadi yg dibanyakin rasa cokelat dan kejunya untuk porsinya dibesarkan dikit bg terima kasih bg. kedepanya semoga jadi langganan ya bg. kalau boleh mintak nomor wa bg biar bisa oder lwt wa aja.bg. nomor saya ni bg : ************. ************ AN NICKY BG SELAMAT MALAM BG

ini martabak enakkk sy suka ga pake gula

terimakasih atas makanannya

enak ada kacang coklat keju komplit kriuk

Mantuuul๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜€

enak dan bersih

Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk, Pekanbaru13

Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk

4.6

    Jl. Tanjung Datuk No. 145, Pesisir, Lima Puluh, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk adalah sebuah rumah makan di Pekanbaru yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk ialah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap durian keju coklat, Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan durian keju coklat yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Tanjung Datuk No. 145, Pesisir, Lima Puluh, Pekanbaru ini. Selain durian keju coklat, Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Black Oreo Jagung, Keju Pisang coklat, Martabak Tiramisu Kismis, Martabak Tiramisu Keju & Martabak Tiramisu Pisang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 21.000 - Rp 49.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk.

Kata orang tentang Martabak Koepoe Koepoe Pandan Super, Tanjung Datuk

enak rasa nya pas di lidah mantullll

Perfecto dalam segi rasa ke ersihan dan kualitas bahannya terasa fresh

mantap adakan yg ukuran jumbo dong harga ny jg kurangi dikit๐Ÿ˜

ini Bude...Martabaknya Eunakkkkkkkk bingit masih kepingin lg ....mas .....makasih ya Laris manis ya Mas .....kejunya banyakin ya Mas.... heeee...heeee....

Martabak Nabil, Arengka, Pekanbaru14

Martabak Nabil, Arengka

4.6

    Jl. Soekarno Hattta (Simpang Empat Pasar Pagi Arengka), Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 66.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Nabil, Arengka, seperti Martabak Wijen, Martabak Jagung, Martabak Ceres, Red Velved & Martabak Spesial Campur. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu durian keju coklat yang lezat. Harga yang dijual Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Soekarno Hattta (Simpang Empat Pasar Pagi Arengka), Marpoyan Damai, Pekanbaru dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Nabil, Arengka.

Kata orang tentang Martabak Nabil, Arengka

sukaaak banget sama martabaknya ....

adonan nya enak.. toping ga pelit.. idola dari jaman behulak..

puas banget, kacang sama coklat nya enak!

makanannya enak bangett...mantap buat kokinya๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

lain kali diperhatikan y bg pesanan konsumen. kasian abg ojol nya jd bolak balik...

mantap durian nya berlimpahhh ๐Ÿ‘

Manis dan Enak Banget Pokoknya

paling mantep..

best maknyus...

Pertahankan kualitasnya, bakalan langganan nih ๐Ÿ˜

kenyang, mantap, mantul

Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta, Pekanbaru15

Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta

4.5

    Jl. Sukarno Hatta No. 373 (Samping Riau Wisata Hati), Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 25.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Terletak di Jl. Sukarno Hatta No. 373 (Samping Riau Wisata Hati), Marpoyan Damai, Pekanbaru, Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta merupakan sebuah rumah makan favorit di Pekanbaru yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Durian Keju Ketan, Keju Pandan, Keju Jagung, Tiramisu & Adonan Brownis. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu durian keju coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati durian keju coklat yang lezat di Pekanbaru, Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu durian keju coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bang Fajar, Jalan Sukarno Hatta

Mantap admin nya โ€ฆ cepat kali bikin martabaknya yg pandan durian ketan manteppp๐Ÿ‘Œ๐Ÿป kalau coklat keju kayanya kebanyakan susunya deh dr pada coklat kejunya karna meleleh gt

enak banget ya ges ya

Martabak durian terenak di sekitar arengka yg pernah sya coba.. Sukses jualan nya. Aamiin

Alhamdulillah enak banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

cita rasa nusantara.. manTAF

Martabak langganan. rasanya gaknada duanya

always belik dsnii mau gofood atau lgsg kesanaaa๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

sukaaaaa... favorite keluarga saya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

selalu suka sama martabak disini.. pertahankan cita rasa, kebersihan, dll ya seller... wajib coba pokoknya .

enak bangeeeeetttt

enak banget loh

mantul duriannyaaa

langganan sekaliโค๏ธโค๏ธ

martabak nya enak..๐Ÿ‘Œ Terima kasih..๐Ÿ™

inenjoyed so much

Martabak Bang Ivan, Tampan, Pekanbaru16

Martabak Bang Ivan, Tampan

4.5

    Jl. HR Soebrantas (Simpang Purwodadi Panam), Tampan, Pekanbaru

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Bang Ivan, Tampan terletak di Jl. HR Soebrantas (Simpang Purwodadi Panam), Tampan, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Original Ketan hitam, Martabak Original Keju Pisang, Adonan Green Tea, Martabak Original Durian & Martabak Original Durian Ketan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 66.000. Martabak Bang Ivan, Tampan yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan durian keju coklat, Martabak Bang Ivan, Tampan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, durian keju coklat yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Bang Ivan, Tampan

mantap bang. rasa oke manis aku suka keju. praktis ga pakai Lama jemput udah jadi yes

rasanya enak, coklat dan keju nya banyak. terimakasih buat cemilan dimalam hari

rasanya banget ya,, durianny gk pelit. pokokny mantap sekali

mantap, martabak langganan di Purwodadi enakk

rasa selalu konsisten

martabak bang ivan mantap lah pokoknya

martabak langganan hampir tiap hari beli sini , terimakasih โค๏ธ

martabak manis langganan beli disini enak rasanya dan murah

mantep deh pokonya, adonannya juga lembut banget

enak dan cepattt

selalu langganan...

thansk martabaknya

Martabak Bang Reza, Pekanbaru, Pekanbaru17

Martabak Bang Reza, Pekanbaru

4.5

    Jl. KH Nasution, (Di Depan PT Sorum Honda HOHO), Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Martabak Bang Reza, Pekanbaru ialah sebuah restoran di Pekanbaru yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Bang Reza, Pekanbaru ialah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap durian keju coklat, Martabak Bang Reza, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan durian keju coklat yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. KH Nasution, (Di Depan PT Sorum Honda HOHO), Bukit Raya, Pekanbaru ini. Selain durian keju coklat, Martabak Bang Reza, Pekanbaru juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Selai Nenas, Martabak Manis Keju, Martabak Manis Wijen Kacang, Martabak Keju Strawberry & Marabak Keju Blueberry. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bang Reza, Pekanbaru.

Kata orang tentang Martabak Bang Reza, Pekanbaru

thanks ya langganan anak anak klu ditanya beli martabak disini aja

martabaknya enak poll

tak ada tandingannya.. isinya lumer... martabaknya empuk...

pokoknya martabak bg reza recomend deh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜•๏ธโ˜•๏ธโ˜•๏ธโ˜•๏ธโ˜•๏ธ

mantaaaap,,semoga makin sukses dan berkah๐Ÿคฒ๐Ÿ™

martabaknya enak polllahh

enakan yang ini ketimbang merk tetangga. hehe. good lah

terimakasih enakk sekali

terimah kasih sudah membuat martabak nya

Mantap enak josssss

mantap bg rezanya

uuuweeeeeeeeeennnaaak

martabak yg paling dbest rasanya ๐Ÿคฉ

Martabak Bangka Genesis, Pekanbaru18

Martabak Bangka Genesis

4.5

    Jl.Cipta Karya

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Barat

Martabak Bangka Genesis ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Genesis ialah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati durian keju coklat, Martabak Bangka Genesis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan durian keju coklat yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Cipta Karya ini. Selain durian keju coklat, Martabak Bangka Genesis juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Durian, Martabak Bangka, Kacang Coklat Dabel, Pisang & Durian Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Genesis.

Kata orang tentang Martabak Bangka Genesis

enaak, suka bgt sama roti bakarnya

gak bosen" sih ni, bluebery coklat rotibakar. kalo gak mardjoe ya disini opsinya kalo martabak terenakk.. pertahankan terus y๐Ÿ‘

kali ini coba minta lebihkan bluebery dikasih, lumer bgt. anak2 sy suka. pdhl ddpan rmh tp kalo mager sll online food , tks chef๐Ÿ™๐Ÿ‘

Roti bakar bluebery coklatnya dbest, kalah telak sih ni klo disandingkn sm mrtbknyaa๐Ÿ‘ bakal pesen lgi Insya Allah, thankyuuโ™ฅ๏ธ

bagus pesanan nya sesuai dengan yg d pesan ๐Ÿ‘

langganan saya pake akun 1 lagi ,,setiap pesan rasanya ga pernah berubah,,selalu enak โคโค

ga pernah ga enak ini martabak โคโค

Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai, Pekanbaru19

Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai

4.5

    Jl. Tuanku Tambusai, Simpang Todak, Tangkerang Barat, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu durian keju coklat yang disajikan oleh Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai. Resto ini terletak di Jl. Tuanku Tambusai, Simpang Todak, Tangkerang Barat, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Selain durian keju coklat, Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai juga menyajikan menu lain seperti Pandan Coklat Kelapa, Black Oreo, Black Wijen, Black Kacang Kelapa & Pandan Jagung. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Harum Manis, Marpoyan Damai

mantap bosku.minesnya ga di kasih diskon wkwkkw

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantapppp mantappppppppp

memuaskan banget pokoknya

Martabak Bangka N3 Jaya Family, Tanjung Datuk, Pekanbaru20

Martabak Bangka N3 Jaya Family, Tanjung Datuk

4.5

    Jl. Tanjung Datuk (Simpang Sutomo Depan Mesjid Al Anshor), Lima Puluh, Pekanbaru

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka N3 Jaya Family, Tanjung Datuk beralamatkan di Jl. Tanjung Datuk (Simpang Sutomo Depan Mesjid Al Anshor), Lima Puluh, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Wijen, Wijen Kacang, Keju, Jagung & Durian Kismis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 45.000. Martabak Bangka N3 Jaya Family, Tanjung Datuk juga menyediakan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan durian keju coklat, Martabak Bangka N3 Jaya Family, Tanjung Datuk adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, durian keju coklat yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Martabak Hang Jebat, Sail, Pekanbaru21

Martabak Hang Jebat, Sail

4.5

    Jl. Hangtuah No. 67, Sail, Pekanbaru

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Hang Jebat, Sail beralamatkan di Jl. Hangtuah No. 67, Sail, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Strawberry Tiramisu Keju, Oreo, Kacang, Kismis & Wijen. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 51.000. Martabak Hang Jebat, Sail yang terletak di Pekanbaru ini juga menyediakan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual durian keju coklat, Martabak Hang Jebat, Sail adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, durian keju coklat yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Hang Jebat, Sail

selalu enak disini mah the best

Martabak paling enak dan harganya terjangkau, rekomendasi banget! Yuk subscribe channel youtube Tardzaki

pertahankan kualitasnya.. enak bgt sumpah

pertahankan kualitas rasa nya ya chef

rasa dan toping nya udh enak..tp sedikit saran yaa..taburan gula nya dikurangi dikit ya..krn agak kemanisan..selebih nya udah mantappp..

Martabak King's, HR Soebrantas, Pekanbaru22

Martabak King's, HR Soebrantas

4.5

    Jl. HR Soebrantas, Tampan, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak King's, HR Soebrantas ialah sebuah tempat makan favorit di Pekanbaru yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak King's, HR Soebrantas ialah durian keju coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin menikmati durian keju coklat, Martabak King's, HR Soebrantas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan durian keju coklat yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. HR Soebrantas, Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak King's, HR Soebrantas.

Kata orang tentang Martabak King's, HR Soebrantas

martabaknya lembut mantap

Rasanya enak dan nikmat. Kemasannya rapi dan bersih.

enakkk bngttt rasa nyaaa

Enakkkk mantap Terima kasih

Mantapppp enakkkk Terima kasih

makasi, udah bantu kami yang kelaparan di tengah malam

chef-nya pinter banget

nikmat dan lezat

agak kurang banyak porsi nya, terus banyakin promo nya dong

pertahankan rasa dan kualitasnya

yumyum deh martabak nya syuuuukakkk wkwkw

Martabak Nabil, HR Soebrantas, Pekanbaru23

Martabak Nabil, HR Soebrantas

4.5

    Jl. HR Soebrantas (Depan Kampus UIN Suska atau Depan Indomaret), Tampan, Pekanbaru

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Nabil, HR Soebrantas beralamatkan di Jl. HR Soebrantas (Depan Kampus UIN Suska atau Depan Indomaret), Tampan, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Jagung Coklat, Martabak Strawberry, Martabak Keju Pisang Coklat, Martabak Keju Kismis & Martabak Keju Pisang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 66.000. Martabak Nabil, HR Soebrantas yang terletak di Pekanbaru ini juga menyediakan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan durian keju coklat, Martabak Nabil, HR Soebrantas adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, durian keju coklat yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Nabil, HR Soebrantas

ikan hiu makan apel.. sejak kapan hiu makan buahยฒan ๐Ÿ˜… gaje

Martabak Nabil favoritku memang selalu enak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘

VERY DELICIOUS ( ห˜ ยณห˜)โ™ฅ

mantap..coklatnya lumerr...adonan brownis nya enak bangett๐Ÿฅฐ

semangat buat seller nya ๐Ÿ‘

udah langganan.. ngak bisa pindah ke lain hati..

enak banget, coklat kacangnya teball

terimakasih bapak ojol nya baik dan ramah

enakkkkkkkk dan banyak

memang dah langganan suka chef nya bersih

Ww Crepes, Pekanbaru24

Ww Crepes

4.5

    Jln Adi Sucipto Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai

   Rp 8.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan durian keju coklat, Ww Crepes merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Adi Sucipto Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai ini menyajikan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 9.000, Anda sudah bisa menyantap durian keju coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ww Crepes. Yuk segera kunjungi Ww Crepes untuk melahap berbagai menunya.

Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun, Pekanbaru25

Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun

4.4

    JL. Rawa Mangun Simpang Lima, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 23.000 / orang

    Martabak

Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun terletak di JL. Rawa Mangun Simpang Lima, Bukit Raya, Pekanbaru. Menyajikan berbagai menu seperti Durian Keju Ketan, Keju Pisang, Teh Susu, Kacang Coklat & Nanas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 40.000. Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu durian keju coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan durian keju coklat, Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, durian keju coklat yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bopet Kubang Asli (Martabak HaHuHa), Rawa Mangun

enak....terima kasih pak syaiful...

saran aja kedepan nya lebih diperhatikan lg request pembeli...kalo minta martabak mesirnya nggak pake cabe ya dibuat nggak pake cabe... makasi...

mantap pak, martabak apak mantap Bana,mau awak Bali offline ataupun online Ndak Ado barubah raso nyo do,mantap pak makasih๐Ÿ™

oke enak oke enak

Udah sering beli disini, selain dekat dan ya pastinya tentu enak

Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret, Pekanbaru26

Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret

4.4

    Jl.Garuda Sakti Km 1 Depan Indomaret Simpang Gang Sepakat

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan durian keju coklat, Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Garuda Sakti Km 1 Depan Indomaret Simpang Gang Sepakat ini menyediakan menu durian keju coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menyantap durian keju coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret. Yuk segera kunjungi Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Black Mr.O Garuda Sakti Km 1,Depan Indomaret

Terimakasih utk suratnya

lariss manis pokok nya...

Coklat. Nya melimpahj

ENAKKKKK PARAHHHHHH!!!!!!

porsi kurang banyak bang

Haduh kenapa baru sadar kalau ini martabak depan indomaret๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ besok sepertinya harus ke situ sendrii dehh ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป

puas deh sama toppingny..tumpah2 lumer d mulut..makasih

Manis martabaknya kayak aku

Akhirnya ngidam martabak ketan hitam tersampaikan. terimakasih bang, berkah dan laris selalu๐Ÿ™๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ

keren dah pokoknya๐Ÿคญ

enak martabak nya

enak banget loch

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu durian keju coklat terbaik di kota Pekanbaru. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan durian keju coklat dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati durian keju coklat terbaik di Pekanbaru jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.