MenuKuliner.net

20 Restoran Ekor Ikan Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Restoran Ekor Ikan Favorit di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ekor ikan terlezat yang disajikan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ekor ikan yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Ekor Ikan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 20 restoran pilihan dari 277 restoran yang menjual menu ekor ikan terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar
  2. Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara
  3. Ayam Bakar Sambel Gledek, Curug Raya
  4. Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas
  5. Ayam Geprek Kurnia, Cilodong
  6. Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol
  7. Masakan Rumah
  8. Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal
  9. Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung
  10. Uno's Food, Cimanggis
  11. Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya
  12. Warung Ayam Bakar D'silver Permata
  13. Warung Ayam Bakar D'silver Permata
  14. Warung Lovina, Ampera
  15. Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung
  16. AYAM BAKAR BAPAK ERIK
  17. Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya
  18. Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD
  19. Ayam bakar Mas Mono , Cinere Raya
  20. Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang
Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar, Jakarta1

Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar

4.9

    Jalan Raya Caringin Km 6.5 No.61

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jalan Raya Caringin Km 6.5 No.61, Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar ialah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Pucuk, Aqua 600 Ml, Kopi Indocafe, Ayam Bakar Potong 8 & Ayam Bakar 1 Ekor. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ekor ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ekor ikan yang lezat di Jakarta, Ayam Geprek & Bakar Mama Kembar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ekor ikan yang lezat.

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara, Jakarta2

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara

4.9

    Ruko Perumahan Duta Harapan, Jl. Duta Boulevard Barat No. 12A, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara berlokasikan di Ruko Perumahan Duta Harapan, Jl. Duta Boulevard Barat No. 12A, Bekasi Utara, Bekasi. Menyajikan berbagai menu seperti Tumis Pokcoy, Teri Medan Kacang Balado, Udang Goreng Sambel Ijo, Pisang Goreng Kepok Kuning & Oyong Kuah Telor. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 125.000. Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ekor ikan yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual ekor ikan, Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ekor ikan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara

ajib rasa dan posrsinya ga main2..

fresh,hygienis,taste

Enak masakannya jadi kangen sama mama☺️❀️ sehat sehat buat ibu yg masakkk

porsinya banyak, bisa utk 3x makan πŸ‘πŸ‘

enak banget 😁 porsi nasi sm togenya juara πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Paru balado paling enakkkkkkkk yang pernah saya beli

Enak semua menuny uda nyobain enak pokokny

Sayang tutup hari ini

sayur daun kelor + jagubg nya aroma masako nyaa kecium banget,,tp enak tetep ada rasa segar yaaa gt... kuah nya banyakk πŸ‘πŸ‘ cumi asin sambal ijo rasanya segar ga terlalu enakk lembut gt Ati ampla sambal jg enak ikan bila goreng pas ga keseringan ga keeembekan enak banget berasa di masakin ma mama hehehehe πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—β­β­β­β­β­

selalu puass... porsinya ga pelit.. bumbunya juga berasa .. sehat selalu ya cheff!

Selalu langganan endullπŸ₯°Warung bu dara emang de best bgttt!!! gk pernah mengecewakan

Enak seneng dech ama cheft Ny

ini bukan sop iga deh namanya, tapi lebih ke sop TULANG iga. soalnya g ada dagingnyaaa. tulang doang. dr segi rasa enak. cm g ada dagingnya aja.

Enak pokokny bintang 5

enak. tapi mau pesen jam berapapun, lamaaaaa bgt. pesen sblm jam 12, lama, kirain karna blm selesai masak, coba pesen jam 2 siang, tetep lama. πŸ₯²

Ayam Bakar Sambel Gledek, Curug Raya, Jakarta3

Ayam Bakar Sambel Gledek, Curug Raya

4.8

    Jl. Curug Raya, Sawangan, Depok

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ayam Bakar Sambel Gledek, Curug Raya, seperti Mizone, Good Day, Pocari Swet, Pucuk Harum & Floridina Orange. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ekor ikan yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Curug Raya, Sawangan, Depok dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Sambel Gledek, Curug Raya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Sambel Gledek, Curug Raya

enakk udah order berkalikali

enak ayam nya nyerep sampe dlm sama sambel nya dikit ajja ud pedes

Repeat kesekian kalinya ga bosen2 sih.. kalau ada acara makan bersama dicarinya mesti ayam bakar 1 ekor potongannya banyak dan bumbunya mantap.. apalagi sambelnya sesuai dgn namanya bikin gledek 🀭 pedes nampol

setelah baca” ulasan akhirnya order disini ternyata bener enak banget ga mengecewakan ,porsi juga banyak mantepp

selalu jadi langgan ayam geprek dan hati ampela balado

Semua Okey, cuman porsi nasi nya kurang buat saya sama sambelnye kalau bisa lebih pedas lagi Itu aja selebih nya mantap semua πŸ’―

mantappp...terimakasih

langganan yg bermutu.. mantap pedesnya, enak ayamnya

mantuls ikan bakarnyaa

nendang sambelnya

Sayang deh sama chef-nya!

enak banget sambelnya mantap

Udah langganan🀭 Ayamnya selalu gede + pedesnya nampolll. MantabπŸ‘πŸ»

ketagihan karena uenakkk

Uenakkkkkkkkk Bingittttttttssssss πŸ€£πŸ‘

Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas, Jakarta4

Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas

4.8

    Perum. Papan Mas, Jl. Mas Indah 1 Blok G 24, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas terletak di Perum. Papan Mas, Jl. Mas Indah 1 Blok G 24, Tambun Selatan, Bekasi. Menyediakan beragam menu seperti Nasi timbel, Ayam Goreng 1 Potong, Ayam Bakar 1 Potong, Ikan Nila Bakar & Ikan Nila Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 63.000. Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas juga menyajikan menu ekor ikan yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ekor ikan, Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ekor ikan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas

Sambal Limo nya the best! Bumbu ayam bakarnya bener2 meresap. Semoga selamanya rasanya akan samaa✨✨✨

Enak, bumbunya meresap

good product and good delivery

Ikan bakarnya anget enak banget, bumbu meresap sampe kedalem, nasinya masih panas pulen enak pas porsinya juga, tahu dan tempe gorengnya juga enak, sambel kecapnya juga mantap. Bakalan langganan ini sih.

good nite everybody jakarta vs everybody

rasa nya mantul..bumbu nya berasa sekali...ukuran ayam nya pun besar..

Rasanya enak,cepet juga mantap

enakkk bgetttt makannya sangat puas sekali

mantap dan enak

Sambel Limonya enak

mantullllll rasa nya

semoga berkah usahanya makin maju

cm rada bnyk gosongnya aja ayam bakarnya

baru banget pesen paket nila bakar, ehh kelupaan tahu tempe nya yaa kaa

Enak ayam bakarnya sambel nya juga di kasih banyak..

Ayam Geprek Kurnia, Cilodong, Jakarta5

Ayam Geprek Kurnia, Cilodong

4.8

    Jl. Kp Sawah No. 36 (Depan Masjid Nurul Musthofa Center), Cilodong, Depok

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual ekor ikan, Ayam Geprek Kurnia, Cilodong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kp Sawah No. 36 (Depan Masjid Nurul Musthofa Center), Cilodong, Depok ini menyajikan menu ekor ikan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 240.000, Anda sudah bisa menikmati ekor ikan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Kurnia, Cilodong. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Kurnia, Cilodong untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Kurnia, Cilodong

Rekomen banget ayam gepreknya πŸ‘πŸ‘

TOP, silahkan order dijamin ok!

ayam bakarnya enak, ayam geprek nya juga enak, dagingnya banyak dan empuk. sambelnya juga enak pedes, keliatan niat jualan. pilihan menunya juga banyak

bau ny harum ayam bakar madu nya enak

pedesnya nampooolll lopyu geprek kurnia 🀩

mantappp sambelnya lg puedes dan sedep. ayamnya jg lagi besar niqmatnyaaa. selalu nagih beli ayam disini tuh udh berkali2 sampe klg semua pada sukaaa. monangis😭 dabest

rasa tidak berubah, kesekian kali ttp endullll. tp harga aja sih yg aga pricey. but okelahπŸ‘ŒπŸ»

Enak boleh lah

puedeeessss nikmat

sambelnyaaa endol

Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol, Jakarta6

Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol

4.8

    Jl. Poncol Raya No. 57, Cilandak, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Poncol Raya No. 57, Cilandak, Jakarta, Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh Kotak, Kelapa Bulat, Teh Pucuk, Cumi Asin Cabai Ijo & Ikan Mas Goreng Sambel Meleduk. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ekor ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ekor ikan yang lezat, Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ekor ikan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Goreng Djakarta Sambel Meleduk, Poncol

banyakin stok udang nya bosku hehehe

asli ini porsi terbanyak yg pernah dimakan dgn harga segitu, kaget pas buka ikannya gede bgt, nasinya byk enak goreng garing ngga amis bersih ikannya bagian dalem, tempenya jg gede 2 biji enak biasanya ngga suka tempe tp tadi lahap makan langsung habis semua πŸ˜„

pokoknya luar biasa muntep dha..

rasanya enak, sambalnya mantap. terimakasih..

pokoknya luar biasa dha..ayooh jgn ragu lagi utk dipesan nie...

Enak bangettt…iseng search di go food waktu nginep di kristal, eh ketagihan..sambelnya mantep banget😍

pokoky luar biasa utk ayam goreng Djakarta y...muantep pool..

enak ayamnya jg empuk...udh langganan jg beli dsni

love it.. high portions

sambel nya mantappp pedas

nggak pernah bosen

sllu ennnaakkkk

real sambel... pedes Dan gurih..

Selalu langganan dan enak semua terutama sambalnya Joss

buat mas Toni suka banged ayam Dan sambelnya

sambelnya mantaaaabb

Mantap sambelnya! ❀️‍πŸ”₯

top bgt ayam nya, nasi nya, sambel nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Masakan Rumah, Jakarta7

Masakan Rumah

4.8

    Cluster Citra Residence Blok C16, Jl. Kusuma Bar. 11, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Cluster Citra Residence Blok C16, Jl. Kusuma Bar. 11, Bekasi Timur, Bekasi, Masakan Rumah adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Indomie Goreng Spesial, Indomie Goreng Nyemek, Aqua 600ml, Sayur Asem Seger & Peyek. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Rumah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Rumah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ekor ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ekor ikan yang lezat di Jakarta, Masakan Rumah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ekor ikan yang lezat.

Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal, Jakarta8

Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal

4.8

    Jl. Sholeh Iskandar No.9, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 73.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sholeh Iskandar No.9, Tanah Sereal, Bogor, Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pecel Lele Goreng, Cumi Bakar, Ikan Bawal Bumbu Pecak Sedang, Ikan Nila Bolotot Sedang & Ikan Bawal Beunta Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 9.240 - Rp 625.680 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ekor ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ekor ikan yang lezat di Jakarta, Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 73.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ekor ikan yang lezat.

Kata orang tentang Rm. Saung Kuring, Tanah Sereal

Delicious, portion ok. .

Pokonya yang digoreng tepung mah selalu enak...

paling sip kalau order weekend...masakan& sambel2 nya lebih enak & pedass....

Enak bingits jamurnya, bikin ketagihan...

Enak tapi gurame bakar nya engga se segar pembelian yg sebelumnya

karedoknya kurang berasa cikurnya yg lainnya okee

sayang di gofood ga ada menu tumis jamur nya (favorite anakku kalau makan di resto nya) dan gado2 selalu ditulis sudah habis...Padahal order jam 10.30 pagi..

Enak, porsinya banyak banget, cocok utk 2-3

terima kasih banyak, drivernya juga baik

rasa masakannya tidak mengecewakan

mantab pokoknya

saung kuring sll jadi fav keluargaku, terus dipertahankan kualitas makanan dan pelayanannya.

Lengkap.. Sambal, lalapannya juga..

cocok mknannya manraap

Cumi goreng tepungnya enakkk fav

kalau bisa dikurangi rasa asinnya

mantap masakannya..

Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung, Jakarta9

Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung

4.8

    Jl Agung Raya 1 Rt 004 RW 003 NO 29 Kel.Lenteng Agung Kec Jagakarsa 12630

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung adalah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung adalah ekor ikan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ekor ikan, Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ekor ikan yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl Agung Raya 1 Rt 004 RW 003 NO 29 Kel.Lenteng Agung Kec Jagakarsa 12630 ini. Selain ekor ikan, Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Hangat, Ayam Goreng Serundeng Paha, Es Nutrisari Markisa, Nutrisari Blewah & Nutrisi Cocopandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Setan Pak Boy, Jl.Agung Raya 1,Lenteng Agung.

Uno's Food, Cimanggis, Jakarta10

Uno's Food, Cimanggis

4.8

    Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok

   Rp 34.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok, Uno's Food, Cimanggis adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tumis Udang Rebon Cabai Ijo, Sop Tulangan Ayam, Ayam Penyet Sambal Kemangi Tanpa Nasi, Ayam Penyet Sambal Kencur & Opor Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Uno's Food, Cimanggis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Uno's Food, Cimanggis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ekor ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ekor ikan yang lezat, Uno's Food, Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ekor ikan yang lezat.

Kata orang tentang Uno's Food, Cimanggis

harga mmg sdkt mahal ya tp masak sayur dan ikan bumbunya enak dan pas di lidah. sdh berlangganan beli sayur dan ikannya jd hy testimoni sesuai yg dibeli

top markotob daah..juara makanannya..jempol100

the best banget uno's food, kesukaan sy, anak2 dan suami ada semua, walau harga sedikit mahal...dan sering nya kehabisan klw telat pesen😁 makin maju dan makin laris..jempol 100

makanannya enak dan berani bumbu,cuma ,porsinya aja yang terlalu sedikit,

Udah jadi langgan, cocok makanan rumah

enak..buat ngana ngana yang suka pidis..recommended...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Enak, bersih dan tepat waktu.

masakanya enak2, berasa semua bumbunya, menu pedesnya cocoonbuat yg suka masakan pedas

Di banyakin lg donk porsi tumis sayurannya

sambal goreng kentangnya kurang banyak....soalnya enaaaak bgt sih

enaakk masakannya

rasa uda oke banget

mantap dech πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terima kasih 🌟🌟🌟🌟🌟

enak ayam bakarnya

Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya, Jakarta11

Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya

4.8

    Jl. Grand Sutra Raya No.Blok A, Gelam Jaya, Kec. Ps. Kemis, Tangerang, Banten

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya adalah ekor ikan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ekor ikan, Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ekor ikan yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Grand Sutra Raya No.Blok A, Gelam Jaya, Kec. Ps. Kemis, Tangerang, Banten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya.

Kata orang tentang Warsindo Kotabumi, Gelam Jaya

enak banget ayamnya sambel nya nampol, bisa ini di jadiin langganan

Larissa manisss tanjung kimpulll 🀩🀩🀩 _sakha_

langganan emak dikala males masak

Mantap pertahankan rasanya fan kualitas serta kuntitasnya , saran kalau bisa menu ayam goreng yg crispi juga ada.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Ž

dihhh manteppp banget sambelnya nagih ayamnya gede

enakkk, selalu langganan

enak ayam bakarnya sambalnya juga minta banyak dikasih banyak luvvvv

pokoke mantap rasanya

enak ...selalu langganan ..cm kalau di besokin kurang sedep krn bumbunya kurang meresap kalau buat di besokin..tp kl langsung di makan enak banget masih anget pula lalap banyak ..mantaB lah pokonya ..semoga rasanya konsisten

ayam bakarnya enak

top...rasanya pas

serundengnya nagih banget...tempenya menyerap bgt bumbu kuningnya πŸ‘ sambel kadang enak, kadang terlalu cair.. ayam goreng enak, ayam bakar juga enak..

udh dr awal kenal jualan di peta barat cengkareng.. mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» hr ini bln puasa beli 1 ekor 75fb pake gofood jd 37rb πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

dah sering beli disini dan emang enak bgttt

harga online sama offline jauh banget ya 😴😴

langganan karena enak .

mantull ayamnya endess

Enak lah, nikmat banget setiap gigitan sampai habis

Warung Ayam Bakar  D'silver Permata, Jakarta12

Warung Ayam Bakar D'silver Permata

4.8

    Ruko Permata Cibubur, Blok F6 No. 34, Jl. Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Ayam Bakar D'silver Permata beralamatkan di Ruko Permata Cibubur, Blok F6 No. 34, Jl. Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor. Menjual berbagai menu seperti Nasi UDUK, Ayamnya Aja Goreng Kremes Per Potong, Ayam Goreng Kremes Nasi, Nasi Bakar Isi Teri Medan & AYAM BAKAR PEDAS MANIS NASI. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 69.500. Warung Ayam Bakar D'silver Permata yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ekor ikan yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ekor ikan, Warung Ayam Bakar D'silver Permata adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ekor ikan yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Ayam Bakar D'silver Permata

raos pisan euy,edun pokonamah

saran bu, untuk tampilan foto ayam pada aplikasi diganti ya.. soalnya terlihat tidak menarik.. padahal rasanya enak bangett!! sayurannya seger2.. sambelnya juga mantep bangettt mohon diganti yaa bu fotonya..

Makasih banyak, ya πŸ™

ikan nya enak lumayan gede nasi nya pake timbel mantep enak dibungkus daun pisang daripada pake kertas nasi tapi sambel nya kurang maknyos kurang nendang

emang udh langkah dari dulu

Review Jujur: Salah satu Ayam bakar terenak di Cileungsi. Rasanya 8.5 Porsinya 9.0 Harganya 9.0 Sambelnya juga pedes nampol dan banyak.

nasinya banyakin

Warung Ayam Bakar  D'silver Permata, Jakarta13

Warung Ayam Bakar D'silver Permata

4.8

    Ruko Permata Cibubur, Blok F6 No. 34, Jl. Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ekor ikan yang dijual oleh Warung Ayam Bakar D'silver Permata. Tempat makan ini terletak di Ruko Permata Cibubur, Blok F6 No. 34, Jl. Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor. Selain ekor ikan, Warung Ayam Bakar D'silver Permata juga menjual menu lain seperti Nasi UDUK, Ayamnya Aja Goreng Kremes Per Potong, Ayam Goreng Kremes Nasi, Nasi Bakar Isi Teri Medan & AYAM BAKAR PEDAS MANIS NASI. Yuk segera kunjungi Warung Ayam Bakar D'silver Permata untuk mencoba menu lainnya.

Warung Lovina, Ampera, Jakarta14

Warung Lovina, Ampera

4.8

    Jl. Ampera Raya No. 11, Cilandak, Jakarta

   Rp 63.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Sate

Warung Lovina, Ampera merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warung Lovina, Ampera ialah ekor ikan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ekor ikan, Warung Lovina, Ampera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ekor ikan yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ampera Raya No. 11, Cilandak, Jakarta ini. Selain ekor ikan, Warung Lovina, Ampera juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Kwe Special, Sate Udang, Ikan Krapu Special, Ikan Baronang Medium & Sate Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 216.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lovina, Ampera.

Kata orang tentang Warung Lovina, Ampera

enak banggett, sambal nya pedas tapi mantap

Udah langganan dari 14th yg lalu!!! Selalu ngangenin sama rasa semua makanan di sana.

kemarin beli terakhir ikannya ga seger.. jd gak gempi pas dibakar, daging lembek.. padhal langganan sama lovina, rasanya debest.. tlg klo ikan tidak segar jangan dijual y

mantul ayam bakarnya..sambelnya enak pas pedesnya buat saya yg kurang suka pedes juga makqnan penutupnya enak

well done bgt.....................

love bgt pokokkkk nyaa

mantaab nya pooooΓ²ol

Enak sesuai harapan

my favorite food

pokok nya toppp bgt

ikan na segar semoga selalu pilih ikan yg segar ya... qt pemakan ikan jd tau betul mana segar mana ga hehehe...

Pesan berkali2 ngga pernah nyesel

Favorit dari jamann duluuuuu

resto favorit aku πŸ’™

Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung, Jakarta15

Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung

4.7

    Jl. Cilangkap Baru No. 1A, Cipayung, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan ekor ikan, Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cilangkap Baru No. 1A, Cipayung, Jakarta ini menjual menu ekor ikan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menikmati ekor ikan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Abi Affan, Cipayung

makasih enak ayam kremesnya, kremesan jg banyak

sedikit saran ikan nila kaya nya lebih baik sblm di bakar di belah jadi lebar biar bumbu nya mantap lbh trasa

salah satu ayam bakar enak yg pernah saya makan. top recomend

makanan favorit keluarga

suka bgt sama kwetiau ayamnya. porsi banyak. rssanya enakk. cocok bgt. in syaa allah bakal langgananπŸ˜ŠπŸ™

enak banget pokonya, jadi pengen lagi

Enakkk bgttt bumbunya meresap bgt dan sambelnya jg enak

mantap enak pool

mantull... anak2 suka

abi affan.... makanan nya enak bgt porsi nya jg byk mksh ya

enak pas poll ok

AYAM BAKAR BAPAK ERIK, Jakarta16

AYAM BAKAR BAPAK ERIK

4.7

    Jl Pejaten Barat II Rt 02 Rw 008 G Timbul

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

AYAM BAKAR BAPAK ERIK ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan AYAM BAKAR BAPAK ERIK ialah ekor ikan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap ekor ikan, AYAM BAKAR BAPAK ERIK merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ekor ikan yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Pejaten Barat II Rt 02 Rw 008 G Timbul ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AYAM BAKAR BAPAK ERIK.

Kata orang tentang AYAM BAKAR BAPAK ERIK

ayam nya lunak, dipresto, tempenya gede bangeeet πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

lupa kasih sambelnya ..kurang 2πŸ˜‘

udah sering pesen krn bumbu ayam bakarnya enak bgttt sambelnya juga enak mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nyamyyyy selalu ter pilih deh soal rasa nyh paling pas di lidah saya dan kluarga

Ayamnya enak, rasanya ga polos, sambelnya joss

tapi kali ini sambel ijonya gak sepedes biasanya. kurang pedes sih

Bumbu ayam bakarnya meresap sekali, ayamnya sangat empuk, sambalnya pun juga enaaaaak. MantapπŸ‘πŸ»

lope lope deh pokoknya selalu juara

Ayam cabe ijo nya Juaraaa

recommended bangeet

mantaaaap enak sih

SELALU ENAK!!!!!!

mantap joss.....

mantap dan enak..

Enak, ayam bakarnya suka bgt. Terus pa sampe semuanya masih panas, ayamnya panas, nasinya juga panas. Panas ya bukan hangat. Jadi makin enak dimakannyaπŸ‘πŸ‘

the beeesttt rasanya selalu terenakkk

pokoknya mak nyus....

Terima kasih...pertahankan rasa & porsi yg selama ini sudah baik.

Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya, Jakarta17

Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya

4.7

    Jl Borobudur Raya No 59 Rt001/Rw015 Cibodas Baru Kec.Cibodasari Tangerang Banten

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl Borobudur Raya No 59 Rt001/Rw015 Cibodas Baru Kec.Cibodasari Tangerang Banten, Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gurame Bakar 6 Ons, Jeruk Hangat, Soto Kikil, Soto Babat & Sambal Kecap. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ekor ikan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ekor ikan yang lezat, Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ekor ikan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar H Nur, Borobudur Raya

rasa ayam bakarnya enak dan bumbunya pas, ada dua macam bumbu dikasihnya. menu bakarΒ²an yg lain juga ada dari tempe bakar sampe lele bakar. jempol deh.

enakkkk sekaleee pokoknya juoss

enak bgt tongsengnya

alhamdulillah bisa makan siang sekeluarga

Beli 1/2 ekor 2paket yang dateng cuma 1 paket gimana

Makanan nya mantul bets dah

sayang nya sambel nya cuma dickasih 1 doang, kan saya beli nya 2

Enak lah pokoknya.

suka banget dsni

enak sambal kacangnya

PERTAHANKAN YG SDH BERJALAN SEKARANG YAAAA......

ayam bakar sama sambal pecelnya enak banget

Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD, Jakarta18

Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD

4.7

    Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Jabodetabek

   Rp 65.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD ialah ekor ikan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ekor ikan, Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 65.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ekor ikan yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Letnan Sutopo, Serpong, Jabodetabek ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madu Baraya 3, BSD

Nasinya doang dingin ayamnya enak

Ayamnya enakkk, ada rasa ladanya sedikit. Terus sambalnya pedes pol, mantap!

enak ayam bakar madu nya

enakk poll,tapi kalo bisa banyakin lagi yaa sambel nya

semoga karyawannya sehat selalu

baru nyobain..enak..alhamdulilah anak2 suka

Sambelnya enaaak,ayamnya gede. Promo jadi beli, klo ga ada promo mahal yang seekor. Tapi cocok aja si karena enak

Enak, sambelnya pedes+ ayamnya gede gede

Baru pertama kali mesen disini, san ternyata Ayam Bakarnya sama Ayam Goreng nya wuueenaakk, Gak Asin, Puedesnya mantaappp, udh gitu Ayamnya Gede, jdi puas dan gak nyesel mesenya.. kekurangan nya, cuman gak di ksih lalapan ajaa, padahal klo ada lalapan enak tuh

makanannya enak

kalian wajib coba

mantap pokok nya

enak bangeeeeet

Ayam bakar Mas Mono , Cinere Raya, Jakarta19

Ayam bakar Mas Mono , Cinere Raya

4.7

    Jl merawan no 12 RT 005/006 Pangkalan Jati Cinere

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ekor ikan yang disajikan oleh Ayam bakar Mas Mono , Cinere Raya. Cukup murah bukan! Selain menu ekor ikan, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tahu Atau Tempe Kuning, Lemon Tea, Ayam Bakar 1 Potong, Teh Manis & Sambal Geprek. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 127.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl merawan no 12 RT 005/006 Pangkalan Jati Cinere dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam bakar Mas Mono , Cinere Raya.

Kata orang tentang Ayam bakar Mas Mono , Cinere Raya

enak.. tapi sayang packaging nya kenapa pakai kertas ya..

Enak banget ayam bakar ter debest πŸ‘πŸΌ

Enak banget selalu langganan πŸ‘πŸΌ

enak, anak anak suka

Ayam bakar kremesnya juara enaknyaaa..

rasanya enak, kemasannya oke, pengiriman cepat

Ayamnya empuk dan rasanya enak, nasinya banyak dan sesuai order sambal dipisahπŸ‘

ayam bakar gda lawan... dagingnya empuk bgt.. cm kurang oles kecap

mantappp bangettt makasihhhhh... kata kedua ortuku enakk, apalagi sayur asamnya..

ayamnya enak, suka dari dulu, sukses terus mas Mono

ayamnya empuk, berbumbu, dan lokasi dekat dari rumah πŸ‘

Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang, Jakarta20

Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang

4.7

    Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang No. E26, Kalimalang, Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang berlokasikan di Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang No. E26, Kalimalang, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Sambal Bajak, Tahu Dan Tempe Bacem, Sambal Ijo, Kremesan & Es Teler. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 127.000. Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang juga menyajikan menu ekor ikan yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ekor ikan, Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ekor ikan yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Mas Mono, Kalimalang

langganan. baarokallohu fiik

endul selalu reorder

Trims ya. Ayamnya classic enaknya

kata bapak saya enak πŸ‘

langganan DONK Dsni enak juaranya

enak nya juara sambel nya top

ayam mas mono tuetep maknyuuussss

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu ekor ikan terlezat di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membayar kenikmatan menu ekor ikan yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ekor ikan terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.