MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Garang Asem Paling Lezat di Solo

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Garang Asem Paling Lezat di Solo

Menemukan rumah makan garang asem yang terbaik di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menjual garang asem dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu garang asem terbaik di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Rumah Makan Garang Asem Pilihan di Solo

Kami memilih 15 dari 278 rumah makan terbaik di Solo yang menjual menu garang asem dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu garang asem paling enak di Solo:

  1. Dapur QYU-QYU, Banjarsari
  2. Hik Tante, Brigjen Katamso
  3. Kafe Star Solo
  4. My Kopi O!, The Park
  5. Nasi Liwet Bu Das, Kartasura
  6. Retnowati, Utara Puma
  7. RM Khas Jawa Bu Mini,
  8. Soga Restaurant and Lounge, Laweyan
  9. Soto Dan Ayam Goreng Polri
  10. Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota
  11. Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu
  12. Warung Makan NYuss, Banjarsari
  13. WM Gentha Rasa, Laweyan
  14. 4rea Kue, Gemolong
  15. Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso
Dapur QYU-QYU, Banjarsari, Solo1

Dapur QYU-QYU, Banjarsari

4.8

    Jl. Letjend Suprapto No.49, Banjarsari, Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dapur QYU-QYU, Banjarsari merupakan sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur QYU-QYU, Banjarsari adalah garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap garang asem, Dapur QYU-QYU, Banjarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan garang asem yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Letjend Suprapto No.49, Banjarsari, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur QYU-QYU, Banjarsari.

Kata orang tentang Dapur QYU-QYU, Banjarsari

mantap, harga terjangkau

Enak benar2 rasa masakan rumahan

mantap jiwa, enak bersih

porsinya bisa di tambah sedikit lagi.

enak banget makanannya ~MJ

tetep bintang 5 deh, next time diperhatikan lagi buat oseng ususnya yak -MJ

Matur nuhun sanget

the best food πŸ‘πŸ»

SAMBAL BAWANGNYA"MANTUL" πŸ‘ŒπŸ˜‹πŸ€—πŸ˜πŸ‘

enak... porsinya tambah banyak lagi yaa

sebenernya rasanya enak... cuma saya ga suka kemangi... tapi bener2 inovasi yg bagus... jengkol sambal kemangi...

enak banget jengkolnya, porsinya ditambahin lagi ya bu...

Hik Tante, Brigjen Katamso, Solo2

Hik Tante, Brigjen Katamso

4.8

    Jl. Brigjen Katamso, Wonogiri Kota, Solo

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl. Brigjen Katamso, Wonogiri Kota, Solo, Hik Tante, Brigjen Katamso merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Paha Ayam, Kering Kentang, Jeruk Panas, Garang Asem & Es Susu Sirup. Setiap menu yang disajikan oleh Hik Tante, Brigjen Katamso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Hik Tante, Brigjen Katamso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati garang asem yang lezat, Hik Tante, Brigjen Katamso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu garang asem yang lezat.

Kafe Star Solo, Solo3

Kafe Star Solo

4.8

    Jl. Sutan Syahrir No.126, Banjarsari, Surakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Kafe Star Solo merupakan sebuah restoran di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Kafe Star Solo adalah garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap garang asem, Kafe Star Solo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan garang asem yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Sutan Syahrir No.126, Banjarsari, Surakarta ini. Selain garang asem, Kafe Star Solo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Dawet, Kopi Susu Panas, Beras Kencur Panas, Teh Manis Panas & Bacang Telor Asin Babi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kafe Star Solo.

Kata orang tentang Kafe Star Solo

Enak. Murah kalau promo

gado gado my love ❀️❀️

salam buat Cik melan.. Cik lisa...dan Koh Hin. dari: pak Cebong (Ex pegawai cafe star 80 an)

Selalu dirindukan, enak semua makanannya

best gado gado in town!

mantap sayang harga makin mahal

selain gado2 yg lain ga enak.. πŸ˜‚πŸ˜‚

salam buat cik melan & cik lisa. dari: pak cebong misran (mantan pegawai kafestar thn 80 an)

Sering beli soto banjar disini enak, segar kuahnya

Enak dan porsi pas

Enak. Porsi pas

Rasa lumayan enak.

My Kopi O!, The Park, Solo4

My Kopi O!, The Park

4.8

    The Park, Lantai Dasar, Jl. Ir Soekarno No.10F, Grogol, Sukoharjo

   Rp 48.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Kopi

My Kopi O!, The Park adalah sebuah restoran favorit di Solo yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan My Kopi O!, The Park ialah garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati garang asem, My Kopi O!, The Park merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan garang asem yang dijual oleh tempat makan yang terletak di The Park, Lantai Dasar, Jl. Ir Soekarno No.10F, Grogol, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi My Kopi O!, The Park.

Kata orang tentang My Kopi O!, The Park

selalu repeat order.. murah super enak bersihhh

enaaaaaaaaak bnget

enaaaaaaaak bngeeeeet

sip..makanannya sdg di thick seal /di segel tas plastiknya

tas plastik tdk di kabel tis ( disegel) ...

dory yg tartar daging nya kurang banyak cuma 4strip kecil2 ayam geprek biasa2 aja ayam madu nga ada saus madu nya,seperti ayam grg tepung biasa,ganti ayam Talu aja ayam telur asin Dan dory matah nya mantapπŸ‘πŸ˜ favorite deh

Amazing! tambah menu lagi Happy Cup worth 20k 😍

love it! coba ditambah lagi varian nasi bowl yang harga 20rb 😍 so far so good worth it

Nasi Liwet Bu Das, Kartasura, Solo5

Nasi Liwet Bu Das, Kartasura

4.8

    Jl. Slamet Riyadi No. 380-378, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Liwet Bu Das, Kartasura adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Liwet Bu Das, Kartasura ialah garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap garang asem, Nasi Liwet Bu Das, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan garang asem yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 380-378, Kartasura, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Liwet Bu Das, Kartasura.

Kata orang tentang Nasi Liwet Bu Das, Kartasura

Enakkk, porsi pas,harga murah, pelayanan cepat. Semoga makin laris Nasi Liwet Bu Das πŸ₯°β€οΈ

bintang 5 karena sering pesen sini dan cocok enak banget, cuma malam ini, pesen.. tolong di cek nasinya.. katah semut e.. ga bakal kapok untuk pesan lagi, karena sudah cocok sama rasa dan porsinya.. sukses terus...

Nasi liwet kesukaan mami karena enak. Pdhl termasuk picky klo soal makanan. Porsi jg pas. Terima kasih

masih enak rasanyaπŸ˜ŠπŸ˜‹

rasanya pas banget..

untuk Rasa Enak Banget Juara

lezat mantap tiada tanding

emmm.... enaaagh. rasanya pas.

enak , tp telur kukusnya kok nggak ada ya?

wah enak banget nih.. mesti beli lagi nih kalo ke solo

maturnuwun Bu Das

okeeeeeee perfect

enak, puas banget

ini nasi liwet langganan sejak jaman dahulu kala... dan rasanya ewenak polll. pas di lidah

mantulll bangettt, uda langganan sejak dulu, nasi liwet terenak, termurah πŸ˜πŸ‘

mantab enakkkk langganan keluarga

Retnowati, Utara Puma, Solo6

Retnowati, Utara Puma

4.8

    Jl. Jatipuro- Ngadirojo Trombol Kulon 01/01 Jatipurwo, Jatipuro, Karanganyar

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jatipuro- Ngadirojo Trombol Kulon 01/01 Jatipurwo, Jatipuro, Karanganyar, Retnowati, Utara Puma adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Jeruk, Ayam Opor, Es Campur, Sayur Lombok Ijo & Nasi Rames Bandeng. Setiap menu yang disajikan oleh Retnowati, Utara Puma, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Retnowati, Utara Puma. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati garang asem yang lezat, Retnowati, Utara Puma adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu garang asem yang lezat.

RM Khas Jawa Bu Mini,, Solo7

RM Khas Jawa Bu Mini,

4.8

    Jl. Mojo Sawahan (Depan Semen Gresik), Jaten, Karanganyar

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

RM Khas Jawa Bu Mini, beralamatkan di Jl. Mojo Sawahan (Depan Semen Gresik), Jaten, Karanganyar. Menyediakan berbagai menu seperti Sambel Goreng Jepan, Bakwan Jagung, Oseng Jamur Kacang Panjang, Oseng Soun & Es Beras Kencur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.200 - Rp 27.000. RM Khas Jawa Bu Mini, juga menyediakan menu garang asem yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan garang asem, RM Khas Jawa Bu Mini, adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, garang asem yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang RM Khas Jawa Bu Mini,

enaak.. skrg ada di gofood

Soga Restaurant and Lounge, Laweyan, Solo8

Soga Restaurant and Lounge, Laweyan

4.8

    Jl. Slamet Riyadi, Laweyan, Surakarta

   Rp 49.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menyediakan garang asem, Soga Restaurant and Lounge, Laweyan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Slamet Riyadi, Laweyan, Surakarta ini menyediakan menu garang asem yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 135.000, Anda sudah bisa menyantap garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soga Restaurant and Lounge, Laweyan. Yuk segera kunjungi Soga Restaurant and Lounge, Laweyan untuk menikmati berbagai menunya.

Soto Dan Ayam Goreng Polri, Solo9

Soto Dan Ayam Goreng Polri

4.8

    Tegalsari Rt 01 Rw 03 Bakipandeyan Baki Sukoharjo Jawa tengah ( Barat Lapangan KRIDA WIJAYA )

   Rp 6.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Terletak di Tegalsari Rt 01 Rw 03 Bakipandeyan Baki Sukoharjo Jawa tengah ( Barat Lapangan KRIDA WIJAYA ), Soto Dan Ayam Goreng Polri merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakwan, Garang Asem, Risoles Makaroni, Sosis & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Dan Ayam Goreng Polri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 12.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Dan Ayam Goreng Polri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati garang asem yang lezat, Soto Dan Ayam Goreng Polri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu garang asem yang lezat.

Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota, Solo10

Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota

4.8

    Jl. Parkit, Wonogiri Kota, Wonogiri

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota ialah garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati garang asem, Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan garang asem yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Parkit, Wonogiri Kota, Wonogiri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota.

Kata orang tentang Warung Makan Bu Mini, Wonogiri Kota

recomended bangettttt, harga murah, rasa juara.. pokoknya

tapi sayangnya tidak dikasih cabe rawit untung gorengan πŸ˜”πŸ˜” padahal sudah ditulis dalam catatan minta cabe rawit πŸ€·β€β™€οΈπŸ€·β€β™€οΈ

mantap, enak semua,,

enak semua makanannya, terus tingkatkan kualitasnya

Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu, Solo11

Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu

4.8

    Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu adalah sebuah restoran di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu adalah garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap garang asem, Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan garang asem yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar ini. Selain garang asem, Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bubur Kacang Hijau, Bubur Mutiara, Bubur Sumsum, Bubur Ketan Hitam & Bubur Grendul. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan dan Bubur Bu Suyat, Colomadu.

Warung Makan NYuss, Banjarsari, Solo12

Warung Makan NYuss, Banjarsari

4.8

    Jl. RM Said No.89, Banjarsari, Surakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Makan NYuss, Banjarsari terletak di Jl. RM Said No.89, Banjarsari, Surakarta. Menyediakan aneka menu seperti Ketan Hitam, Kacang Hijau, Jeruk Panas, Es Jeruk & Nasi Langgi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 31.500. Warung Makan NYuss, Banjarsari yang terletak di Solo ini juga menjual menu garang asem yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan garang asem, Warung Makan NYuss, Banjarsari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, garang asem yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Makan NYuss, Banjarsari

Jossss banget nasi langgi nya

Very Good, it taste delicious

Enak mantul deh pokoknya. Sayangnya kalau minta nggak pakai trasi nggak bisa yaa..

Tempat paling langganan di Solo. Doyan bgt soto2nya, mendoannya, jenang2nya dan pecel sayurnya. TOP dan cepet kalo pesen, jadi pas laper bisa diandelin

endulll bingitss pokokmennn

Betul kata man-teman ini resto ternyata biar kecil tapi mantul. Request order sy dipenuhi semua. Mknan sesuai gambar dan keterangan. Fresh dan rasanya ok.

Pertama mencoba atas referensi dari teman yg suka kelayapan hunting kuliner khas Solo. Ini resto mknan rasa rumahan khas Solo, akulturasi food culture TiongHwa & Melayu, yg harganya tdk bikin dompet cepet bodhol. Bakmi Acar β€” Kuah kecapnya pas, tdk terlalu manis/asin. Kuah acarnya manis-kecut_cuka yg seimbang, fermented perfectly. Timunnya segar kriusΒ². Kedua kuah dicampur rasanya mak nYuss tenan. Potongan tempe & tahu digoreng pas, tdk gosong atau terlalu matang/msh mentah. Sayuran fresh. Bakminya fresh, kenyal, enak. Timlo Sosis Telor β€” khas timlo nyonyah Solo. 1 sosis-ayam_goreng dipotong jadi 3. Telur ayam pindang. Tdk amis & tdk terlalu asin, pokokΓ© aseli mak nYuss rasa & aroma Timlo khas Solo ... Semua mknan bungkus dilapisi daun pisang (√). Bersih. Resto memperhatikan request/catatan pembeli. Sy minta ekstra Acar langsung dikasih 1 plastik Acar lengkap dgn kuahnya yg manis-kecut-legit, gratis. Harga terjangkau. Cuma sayang harga di GoFood di-markup ketinggian dibandingkan tarif asli di restonya. Untung ada "koreksi" dlm bentuk voucher diskon promo GF (meski hanya berlaku jika bayar pakai GoPay/PayLater). Next sy mau coba menu lainnya ... kata teman Mie Godhog di sini adalah salah satu yg mesti dicoba ...

WM Gentha Rasa, Laweyan, Solo13

WM Gentha Rasa, Laweyan

4.8

    Jl. Dr Rajiman No.569, Laweyan, Surakarta

   Rp 9.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi

WM Gentha Rasa, Laweyan adalah sebuah resto favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual WM Gentha Rasa, Laweyan ialah garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap garang asem, WM Gentha Rasa, Laweyan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan garang asem yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Dr Rajiman No.569, Laweyan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WM Gentha Rasa, Laweyan.

Kata orang tentang WM Gentha Rasa, Laweyan

masakannya enak2...dari dulu sdh langganan

enyak.. enyak.. enyakk

asal jng terlalu manis.

enaaakkk bgt semua menunya...

rasanya mantap....enak mak nyussss..

lumayan sedep,,enak,,

selalu pesen lagi disini ,meskipun tiap hari pesen gak bosen bosen ,karna masakannya baru, garang asem yg pas banget buat lauk ,tempe goreng kriuk ,oseng soon yg pedesnya ,,emmm mantaps ,pokoknya enak banget buat bareng ato jamuan tamu pas banget,nasi 1 bungkusnya juga banyak ,top bgt pokoknyA

makanannya enak banget, apalagi ayam goreng kremessnya,,emmm kriuk enak bingits,tumpangnya juga enak,masakan semua baru , masakan jawa yg komplit enak murah, top banget pokoknya

enak ,, mantapss

Joss Gandhos πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

mantap rasanya...ok

rawoooon nya joooosssss p de

4rea Kue, Gemolong, Solo14

4rea Kue, Gemolong

4.7

    Jl. KH. Ahmad Dahlan, Gemolong

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan

4rea Kue, Gemolong adalah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual 4rea Kue, Gemolong adalah garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap garang asem, 4rea Kue, Gemolong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan garang asem yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Gemolong ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi 4rea Kue, Gemolong.

Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso, Solo15

Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso

4.7

    Jl. Honggowongso, Serengan, Surakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Honggowongso, Serengan, Surakarta, Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Jeruk, Kakap Bakar, Lemon Tea Panas, Es Lemon Tea & Pepes Kakap. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati garang asem yang lezat, Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu garang asem yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayem Tentrem (Bu Tentrem), Honggowongso

ok enak yummy sekali

terimakasih menunya enak2 trus

respon dan pemesanan cepat

uenaak bangettttttttttttttttt

kalau bakar ayam nya jangan terlalu gosong ..lalapan kurang lengkap kemangi..tomat..

Ga seperti biasanya, yg ini agak keras dagingnya

enak , mantabz , pokok e lumayan bangeet lah, gk asal asalan

enak sih ini. langganan ibu saya

enak sekali rasanya

makanannya enakk

pokoknya enak deh

Nah, di atas adalah daftar 15 rumah makan terbaik di kota Solo yang menyajikan menu garang asem. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.