MenuKuliner.net

8 Restoran Gembong Blueberry Terbaik di Purwokerto

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Gembong Blueberry Terbaik di Purwokerto

Menemukan restoran gembong blueberry yang terbaik di Purwokerto bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyediakan gembong blueberry dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu gembong blueberry pilihan di kota Purwokerto dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Gembong Blueberry Pilihan di Purwokerto

Di bawah ini adalah daftar 8 restoran pilihan dari 8 restoran yang menyajikan menu gembong blueberry paling enak di Purwokerto dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman
  2. Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara
  3. Roti Gembong Gedhe, Sokaraja
  4. Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh
  5. Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono
  6. Roti Gembong Mataram, Dr Angka
  7. Roti Gembong Gedhe, Komisaris Purbalingga
  8. Roti Gembong Gedhe, Purbalingga
Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman, Purwokerto1

Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman

4.7

    Jl. Jendral Sudirman No. 186, Purbalingga, Purbalingga

   Rp 22.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman ialah sebuah restoran di Purwokerto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman ialah gembong blueberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap gembong blueberry, Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gembong blueberry yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 186, Purbalingga, Purbalingga ini. Selain gembong blueberry, Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Spongde Susu Keju, Spongde Red Velvet, Roti Gembong Spesial Sarikaya, Roti Gembong Macchiato & Roti Gembong Spesial Abon Mayo Original. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman.

Kata orang tentang Roti Gembong Gedhe, Jendral Sudirman

Enak dan empuk banget rotinya

kalo bisa panggang rotinya jgn terlalu putih

Sudah sering order baik langsung ataupun via gofood

abang ojolnya ramah. roti nya diterima utuh. mksh ya bang..

Kasihan driver nya muter",untung sabar,makasih buat mas driver nyaaaa:))

enak bangetttt lain kali mau order lagi

daridulu ngga pernah berubah rasanya manis banget tiramisunya seperti chefnya 🥰🥰🥰

Chef nya mantap betul...

enakkkkkk bet. tapi dibandingin beli di pwt yang oreo isinya kurang banyak

anget lebih enak

Enaaaaaaaakeeuuuun😍

enak banget rotinya super empuk banget wuuu..

enakkk...mantaps .. pertahankan kualitas roti dan rasanya ya

Rotinya empuk banget

rotinya empuk banget. drivernya juga gercep. sukaaakkk 🥰

rotinya enak banget empuk bikin nagih deh

enakkkk pokoknya

Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara, Purwokerto2

Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara

4.7

    Jl. Profesor Dr Hr Boenyamin No. 13, Purwokerto Utara, Banyumas

   Rp 22.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari restoran di Purwokerto yang menyajikan gembong blueberry, Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Profesor Dr Hr Boenyamin No. 13, Purwokerto Utara, Banyumas ini menyajikan menu gembong blueberry yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 37.000, Anda sudah bisa menyantap gembong blueberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Roti Gembong Gedhe, Purwokerto Utara

ok ok ok ok ok ok ok ok

lembuttt bangetttt rotinya

enak rasanya, smg ttp bertahan enaknya

sumpahh ini si enak bangett, rotinya empuk, coklatnya melting bangetttt, 😍😍😍😍 toppp bangeettttt🥰🥰🥰

mantappp bgt bgt bgtt best lah pokoknya roti gembong Gedhe empuk bgtt

gak prnh komen di warung pesenan manapun ..tp ini udh kebangetan beli soto hanya diberi soun dan tauge..ayam sesuirpun gak ada,padahal pesan 2 semua sama..tlg diperhatikan

enak banget huhu, udah 2x order rasa manisnya bikin mood

enakkkk, keju banyak...top pokoknya..

Makan punya temen enak, mesen sendiri lebih enak

mantap empuk lembut

enak pokoknya udah langganan

enakkk bangettt, porsinya banyak. isinya juga banyakkk

Terima kasih... enak

seneng deh dapt harga promo

plisss enak bangettt ga salah sii kepengen beli ini tidak mengecewakan

terimakasih chefff!

roti nya enak bgt

enakkk pokoknya

Roti Gembong Gedhe, Sokaraja, Purwokerto3

Roti Gembong Gedhe, Sokaraja

4.7

    Jl. Jend Soedirman, No. 82, Sokaraja, Banyumas

   Rp 22.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Purwokerto yang menyajikan gembong blueberry, Roti Gembong Gedhe, Sokaraja merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jend Soedirman, No. 82, Sokaraja, Banyumas ini menjual menu gembong blueberry yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap gembong blueberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Gembong Gedhe, Sokaraja. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gedhe, Sokaraja untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Roti Gembong Gedhe, Sokaraja

suka banget sama rotinya,empuk,enak,ga bikin seret..topingnya juga ga pelit

machiato-nya enakkk bgt ... rotiny empukk, sesuai ekspektasi dehh .. coklatnya fav anak2...

klo masih hangat bakalan lebih enak

terimakasih semoga sehat dan sukses selalu 🙂🙏🏻

tetap semangat ngorder....sehat selalu

rasanya enak bgt kebersihannya bagus baik

thanks you kak,aku seneng banget

enakkkkk banggeettttt

terimakasih, maaf telat wkwk✨🌸

enak banget rasanya

mantap bangeettttt!!

terimakasih pertahankan kualitas

enak bangetzzzzzzz

mantap, enak, selainya banyakin dikit lebih mantap

mantap, enak, cepet, cuma selainya kurang banyak

enak bgtt biasanya beli langsung ke toko berhubung lgi magerr😍😍

behhh enak bet pokoknya apalagi perpaduan dari coklat meisis+rotinya yang empuk+enak pokoknya roti terenak lah Ter the best pokoknyaa semangat terus roti gembong semoga sukses yaa roti gembong

mantaappp sangat bikin kenyaangg😋🤤

Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh, Purwokerto4

Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh

4.5

    Jl. Dukuhwaluh Raya, Kembaran, Banyumas

   Rp 22.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh beralamatkan di Jl. Dukuhwaluh Raya, Kembaran, Banyumas. Menyajikan berbagai menu seperti Roti Gembong Spesial Abon Mayo Pedas, Roti Gembong Blueberry, Roti Gembong Spesial Nucomaltine, Roti Gembong Spesial Oreo & Roti Gembong Tiramisu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 37.000. Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh yang terletak di Purwokerto ini juga menyediakan menu gembong blueberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menjual gembong blueberry, Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gembong blueberry yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Roti Gembong Gedhe, Dukuhwaluh

buat oleh2 ku bawa ke pulau Sumatera, hihi enak

EBL EBL.... enak bangeeeetttt looohhh...😋😋

best pokoknya...enak...isinya melimpah

ñang rasa is mabuti. Hindi bad.

enak mantap yahuuud

terima kasih ya

Taste ok, freshness

makannya enakk bisa lh kapan kapan order lgi 😊

Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono, Purwokerto5

Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono

4.5

    Jl. Komisaris Noto Sumarsono, Purbalingga, Purbalingga

   Rp 21.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Komisaris Noto Sumarsono, Purbalingga, Purbalingga, Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono merupakan sebuah rumah makan favorit di Purwokerto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Roti Gembong Real Fruit Durian, Roti Gembong Spesial Abon Mayo Pedas, Roti Gembong Spesial Butter Cream, Roti Gembong Cappucino & Roti Gembong Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gembong blueberry yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gembong blueberry yang lezat di Purwokerto, Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gembong blueberry yang lezat.

Kata orang tentang Roti Gembong Gedhe, Komisaris Noto Sumarsono

tolong update alamat, kasihan drivernya nyariin

enak, yummi, endeus, endol surendol, top markotop

rasanya Mantap🙏👍👍

Roti Gembong Mataram, Dr Angka, Purwokerto6

Roti Gembong Mataram, Dr Angka

4.2

    Jl. Dr Angka No. 61, Purwokerto Utara, Banyumas

   Rp 30.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Mataram, Dr Angka terletak di Jl. Dr Angka No. 61, Purwokerto Utara, Banyumas. Menyediakan beragam menu seperti Roti Gembong Srikaya, Roti Gembong Blueberry, Roti Gembong Taro, Roti Gembong Durian & Roti Gembong Oreo Cookies Cream. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 43.000. Roti Gembong Mataram, Dr Angka juga menyediakan menu gembong blueberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual gembong blueberry, Roti Gembong Mataram, Dr Angka adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gembong blueberry yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Roti Gembong Mataram, Dr Angka

ini enak bgt siiii ga boong

Rotinya empuk, kaya kasur

mantul dan joss Roti Gembong Mataram Rasa Duren.

mantul Roti gembong mataram

mak nyuzz cita rasanya

Roti Gembong Gedhe, Komisaris Purbalingga, Purwokerto7

Roti Gembong Gedhe, Komisaris Purbalingga

0.0

    Jl. Komisaris Noto Sumarsono, Purbalingga Lor, Purbalingga

   Rp 22.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu gembong blueberry yang disajikan oleh Roti Gembong Gedhe, Komisaris Purbalingga. Resto ini terletak di Jl. Komisaris Noto Sumarsono, Purbalingga Lor, Purbalingga. Selain gembong blueberry, Roti Gembong Gedhe, Komisaris Purbalingga juga menjual menu lain seperti Roti Gembong Spesial Oreo, Roti Gembong Spesial Coklat Kacang, Roti Gembong Durian, Roti Gembong Coklat & Roti Gembong Spesial Banana Milk. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gedhe, Komisaris Purbalingga untuk mencoba menu lainnya.

Roti Gembong Gedhe, Purbalingga, Purwokerto8

Roti Gembong Gedhe, Purbalingga

0.0

    Jl. Jend Sudirman No. 186, Purbalingga Kidul, Purbalingga

   Rp 21.000 / orang

    Roti, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Jend Sudirman No. 186, Purbalingga Kidul, Purbalingga, Roti Gembong Gedhe, Purbalingga merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Gembong Green Tea, Roti Gembong Original, Roti Gembong Blueberry, Roti Gembong Susu & Roti Gembong Cappucino. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gedhe, Purbalingga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gedhe, Purbalingga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gembong blueberry yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gembong blueberry yang lezat, Roti Gembong Gedhe, Purbalingga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gembong blueberry yang lezat.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu gembong blueberry terlezat di kota Purwokerto. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan gembong blueberry dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati gembong blueberry terlezat di Purwokerto jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.