MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Gembul Endul Matchamalt Favorit

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Gembul Endul Matchamalt Favorit

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menikmati gembul endul matchamalt pilihan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu gembul endul matchamalt yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Gembul Endul Matchamalt Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 28 rumah makan yang menyediakan menu gembul endul matchamalt paling enak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Roti Gembong Gembul, Cimuning
  2. Roti Gembong Gembul, Depok
  3. Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati
  4. Roti Gembong Gembul, Purwokerto
  5. Roti Gembong Gembul, Ponorogo
  6. Roti Gembong Gembul, Pandaan
  7. Roti Gembong Gembul, Veteran
  8. Roti Gembong Gembul, Purwokerto
  9. Roti Gembong Gembul, Banyu Urip
  10. Roti Gembong Gembul, Wates
  11. Roti Gembong Gembul, Cilacap
  12. Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya
  13. Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya
  14. Roti Gembong Gembul, Cibubur
  15. Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor
  16. Roti Gembong Gembul, Dramaga
  17. Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor
  18. Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren
  19. Roti Gembong Gembul, Magelang
  20. Roti Gembong Gembul, Malang 2
  21. Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani
  22. Roti Gembong Gembul, Veteran
  23. Roti Gembong Gembul, Bratang Gede
  24. Roti Gembong Gembul, Kepuh
  25. Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo
  26. Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan
  27. Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari
  28. Roti Gembong Gembul, Wiyung
Roti Gembong Gembul, Cimuning, Jakarta1

Roti Gembong Gembul, Cimuning

4.7

    Jl. Zamrud Utara Raya, Blok 14, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Zamrud Utara Raya, Blok 14, Mustika Jaya, Bekasi, Roti Gembong Gembul, Cimuning ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Oreo, Keju, Gembul Endul Durian, Gembul Butter Keju & Beng Beng. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Cimuning, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Cimuning. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gembul endul matchamalt yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gembul endul matchamalt yang lezat, Roti Gembong Gembul, Cimuning adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gembul endul matchamalt yang lezat.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Cimuning

KALO ADA 1000 AKU KASIIIHHHH 1000. BARU PERTAMA BELII LANGSUNGG NAGIHHHH😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰

Enak dch pokoknya the best roti yg pernah aq cobain yaa ini

Mantap enak rotinya lembut

saya suka roti gembul nya, isi nya gak pelit²

Mantap..lekker enk rotinya lembut

ueeenaaaakkk... bikin nagih... trmksh chef roti gembul 🥰

rotinya empuk bangets, enak. tanpa isiannya juga udah enak. isiannya variasi. kapan2 mw cobain yg rasa asinnya. mudah2an ke depannya ada paket roti gembul untuk family packet (porsi buat family) dan buat klo ada acara2 keluarga

enak, rotinya lembut dan isinya berlimpah

rasanya mantulll

dahsyat 🥳🥳🥳👍👍👍👏👏👏

enak...satu roti bisa sekeluarga ...mantul

manteeep rasa'y & roti'y lembut bgt, sumpah g bs brkata2, smg ke depan'y lbh baik lg ya & tingkatkan trs biar para konsumen smakin cinta ☺😉

topping nya banyak...rotinya lembut..joss

Roti Gembong Gembul, Depok, Jakarta2

Roti Gembong Gembul, Depok

4.7

    Jl. Kelapa Dua Raya No. 64, Tugu Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Depok merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kelapa Dua Raya No. 64, Tugu Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451 ini menyajikan menu gembul endul matchamalt yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 37.500, Anda sudah bisa menyantap gembul endul matchamalt yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Depok. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Depok untuk menikmati berbagai menunya.

Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati, Jakarta3

Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati

4.7

    Ruko Sukahati, Blok C No. 20, Jl Raya Sukahati, Cibinong, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati ialah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gembul endul matchamalt yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Ruko Sukahati, Blok C No. 20, Jl Raya Sukahati, Cibinong, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Ruko Sukahati

mantuuulll, enak pokoknya recommended

rotinya lembut dan Nuttela nya melimppah

selalu suka sama roti ini😍

enak banget pokoknya... next order lagi thank you 💞👍🙏

kurang enak, ya kurang ya enakkkkk (maksudnya kurang banyak ya bukan ngak enak 🤭)

mantab rasanya, kompetitif harganya

i like it very much

gooodddd tassteee

Sambal ayam pop minta dipisah, tapi tidak dipisah.

saya suka rotinya lembut

good lah pokonya👍

gooddddd,.............................

Roti Gembong Gembul, Purwokerto, Kebumen4

Roti Gembong Gembul, Purwokerto

4.7

    Jl. Overste Isdiman No. 12 A, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 23.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Purwokerto merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Roti Gembong Gembul, Purwokerto adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Purwokerto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gembul endul matchamalt yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Overste Isdiman No. 12 A, Purwokerto Utara, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Purwokerto.

Roti Gembong Gembul, Ponorogo, Madiun5

Roti Gembong Gembul, Ponorogo

4.7

    Jl. Jendral Sudirman No. 87, Mangkujayan, Kepatihan, Ponorogo

   Rp 22.000 / orang

    Roti, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Ponorogo, seperti Gembul Endul Srikaya, Half Half 2, Meses Warna, Gembul Endul Spicy Abon & Gembul Abon Mayo. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu gembul endul matchamalt yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Jendral Sudirman No. 87, Mangkujayan, Kepatihan, Ponorogo dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Roti Gembong Gembul, Ponorogo.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Ponorogo

enakk bgtttt rotinya lembuttt isinya banyakkk lumer enak pwol

ok on exzakly time, hatur nuwun, waste no value money, thx u

Alhamdulillah,good choice

gatau enk bgttt, roti nya lembuutt dan juga pas di lidahku<333

ok lah, thx u...ringan rotinya banyak selainya, empuk.com

enak banget kejunya melimpah banget rekomended deh pokoknya nya rotinya soft banget the beast pokoknya 🥰☺☺

suka banget sama roti ini, lembut poll

recommended bgt buat yg suka durian aaaa

enak lembut rotinya

roti gembul emang gak pernah ngecewain rasanya

luv u sekebonn!

Lain kali di kasih note dong tulisan diatas kedua rasa apa apa gitu biar ga pusing mikihnya mana buaz takzil lagih

enakkkk bgt makanannya

terima kasih 🙏🌻

pngen nyoba semua rasa.. mantap

mantap,Lezat dan Enak.

enak bgt super lembut, pokok the best deh🤤

Roti Gembong Gembul, Pandaan, Pasuruan6

Roti Gembong Gembul, Pandaan

4.7

    Jl. Urip Sumoharjo No. 9, Pandaan, Pasuruan

   Rp 24.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Pandaan adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Roti Gembong Gembul, Pandaan adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Pandaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gembul endul matchamalt yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Urip Sumoharjo No. 9, Pandaan, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Pandaan.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Pandaan

BARU NEMU ROTI SE ENAK INI YA ALLAH😭😭😭🥰🥰🥰

Makanannya enak cuma penjualannya kurang teliti pesan 2 yang datang 1,kasihan drivernya,jadi ganti uang ke saya,soalnya mau antar jare roti gembul ke rumah jauh... tolong ya pelayanan lebih diteliti lagi,kalau gini kan jadi merugikan pembeli,dan menyusahkan driver kasiihan..

rotinya lembit banget.. enak 👍

Alhamdulillah anak2 suka

top markotop ke 2 kalinya order, pengiriman sat set alias cepat sesuai pesanan rasanya mantuliti

kurang banyak, yg cream kurang terasa

rotinya lembut banget

mantab dahhh, kualitas ok harga pas

love ittttrttrttttt

enak sekali rasanya

enak banget. next order lagi deh

mantap, empuk , enak

wennnakkkkk polllllllll

Rotinya empuk dan rasa krimnya pas, tidak terlalu manis. Mantul. 👍

Mantap enak banget

coklat nya meleleh

enak bnaget rotinya, lembut.. baru coba dan langsung jatuh cinta.. next beli lagi..

Roti Gembong Gembul, Veteran, Purwakarta7

Roti Gembong Gembul, Veteran

4.7

    Jl. Veteran No. 50 (Sebrang Polibisnis Purwakarta), Purwakarta, Purwakarta

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu gembul endul matchamalt yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Veteran. Sangat terjangkau bukan! Selain menu gembul endul matchamalt, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Gembul Original, Gembul Pizza, Gembul Endul Almond, Gembul Endul Blueberry & Gembul Abon Mayo. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.500 - Rp 37.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Veteran No. 50 (Sebrang Polibisnis Purwakarta), Purwakarta, Purwakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Veteran.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Veteran

Rotinya lembuuuut parah, enaak banget sih ini. Toping nya lumayan juga. Recomended ygy

roti gembull selalu the best ❤️❤️❤️

enak luar biasa .mantappp

enyak..sprti biasa mantull

enak ,sayangnya pas Dateng udah dingin coba dikirimnya anget pasti lebih enak

Rotinya lembut bangat

fav kluarga bnget

roti nya lembut

sumpah enak banget

Its good ... mantap

ga ush d raguin lagi ya klau soal rasa best pokonya

suka banget rotinya enak cepat lagi proses nya good job

I only like very much for original taste

sayang dweh sama shef nya ☺☺☺

Roti Gembong Gembul, Purwokerto, Purwokerto8

Roti Gembong Gembul, Purwokerto

4.7

    Jl. Overste Isdiman No. 12 A, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 23.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Purwokerto beralamatkan di Jl. Overste Isdiman No. 12 A, Purwokerto Utara, Purwokerto. Menyajikan berbagai menu seperti Gembul Endul Durian, Gembul Endul Banana, Gembul Endul Apple, Half Half 1 & Gembul Original. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 30.000. Roti Gembong Gembul, Purwokerto juga menyediakan menu gembul endul matchamalt yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Purwokerto adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gembul endul matchamalt yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Purwokerto

mantap, enakk sekali rasanya

terimakasih banyak 🙏

Rotinya empuk bangeettt.... lembut & endullll

Penyajiannya cepat, harga terjangkau, daging rotinya lembut banget. Rasanya enak ❤️😍🤩❤️😍🤩Terima kasih 👍

whejwi9e8rifhduidid9e939r737rhxhbdud7e729e9f9fjrh373839400r9ifbeb27e9r903847r7urbx x znow02029eurjrbxb xbxid9w9837374477493949

Cocok buat nemenin kerja & Enak

mantapppp gembulllll

kirain piscok,coklatnya yg lumer ternyata pke meses🤭

rasanya mantapp

sip enakkkk bingit

ok enak mantap yee

ditingkatkan trs

rasa dan harga tidak bisa bohong

Roti Gembong Gembul, Banyu Urip, Surabaya9

Roti Gembong Gembul, Banyu Urip

4.7

    Jl. Simo Kalangan No. 212, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Roti

Roti Gembong Gembul, Banyu Urip adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Roti Gembong Gembul, Banyu Urip ialah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Banyu Urip merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gembul endul matchamalt yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Simo Kalangan No. 212, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya ini. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Banyu Urip juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju, Almond, Meses Warna, Gembul ENDUL Kaya & Gembul Endul Choco. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Banyu Urip.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Banyu Urip

favorit ku mantap empuk bnget

Alhamdulillah enak banget 👍

wes.... pokok e enakkk rotine .....uuueeemmmpuukkk....koyok ....(isien dewe)

Roti Gembong Gembul, Wates, Yogyakarta10

Roti Gembong Gembul, Wates

4.7

    Jl. Sutijab, driyan, wates, kabupaten kulon progo, daerah istimewa yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Roti

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap menu gembul endul matchamalt yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Wates. Cukup murah bukan! Selain menu gembul endul matchamalt, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Gembul Endul Apple, Gembul Endul Oreo, Gembul Endul Spicy Abon, Gembul Original & Gembul Endul Durian. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 7.500 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Sutijab, driyan, wates, kabupaten kulon progo, daerah istimewa yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Roti Gembong Gembul, Wates.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Wates

Enak banget, rotinya lembut parah🥲🥲🥲🥲

pelayanany cantik-cantik deh💋

pasti bakal sering sering beli sih hehe

gurih manis, tekstur lembut

banyakin promonyaaaa

rasa duriannya light. jadi buat yang ga begitu kuat makan durian enak aja sii. baunya persis permen kino😁

mantepnbanget. semua request juga diperhatikan

enak rotinya lembut selainya selalu sih yg bikin beli terus disini

Enak. Sayangnya udah ga dikasih pisau lagi ya

huhu enakk bett

favorit anak saya

wuenakkkk (。♡‿♡。)

oke deh mantappppp

suka bgttt,lembut,coklatnya lumer,pkonya mantulss

top.. langganan nih..

tekstur roti lembut, gak keras kalau digigit, porsi juga besar, ntep

mantap❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

sukaaaa deh pesenin roti ini buat anak bujang yg lagi boarding di smait abubakar kulonprogo, enak dan mengenyangkan katany🥰🥰🥰🥰

makasihhh, ga pernah ngecewain, jadi temen ngemil waktu jamkos di sekolah💗

Roti Gembong Gembul, Cilacap, Cilacap11

Roti Gembong Gembul, Cilacap

4.6

    Jl. Ahmad Yani No.75 (samping Rita Pasaraya), Cilacap Selatan, Cilacap

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Gembong Gembul, Cilacap ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Roti Gembong Gembul, Cilacap adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Cilacap merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gembul endul matchamalt yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No.75 (samping Rita Pasaraya), Cilacap Selatan, Cilacap ini. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Cilacap juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gembul Abon Mayo, Gembul Endul Susu Keju, Meses Coklat, Meses Warna & Kit Kat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Cilacap.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Cilacap

enak mantap lejat dan bergiji

Roti lumayan Empuk 🗿👌🏻 jadi Pengen beli lagi wkwk 🗿

empuk enak banget kata ibuku

semuanya mantull seneng bgt dapet promonya, ☺️

Sangat baik dalam pelayanan, penyajian cepat dan pengantar dari driver juga bagus, terimakasih...

pokok nya roti yg terlembut yg prnah sy mkn..maantuuulll👍👍👍👍👍

pokok nya maaantuuuul 👍👍👍

yummy.....sukak bgt 😋

😘😘🥰 enk bngtt empuk bngtt murahh bngttt😘😘

Saya paling suka tekstur buatannya sini, agak chewy, kalau bisa hasil panggangan warnanya agak coklat sedikit mungkin lebih menarik

srikaya nya enak

enak empuk.mantul

kemasannya rapi enak

selaluu enak makananyaaa,,

ada harga ada rasa 👍🏼👍🏼

Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya, Cirebon12

Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya

4.6

    Jl. Ciremai Raya No. E14, Harjamukti, Cirebon

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Ciremai Raya No. E14, Harjamukti, Cirebon, Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Milo, Keju, Meses Warna, Gembul Endul Choco & Oreo. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gembul endul matchamalt yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gembul endul matchamalt yang lezat, Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gembul endul matchamalt yang lezat.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Ciremai Raya

saya suka rasanya enak...gak pelit selai nya banyak

masya allah rotinya enak banget lembuttt apalagi abonnya pake abon yg bukan kaleng2

empuk,enak,nikmat....

enak..roti nya empuk

enak roti nya.... mantap...

toping nya emang paling mantap

enak banget rotinya halus dan anak2 suka rasanya

enak.... banget....

enak... banget...

enak dua duanya lebih suka yang varian kacang almond oreo

makasih Makasih hehe

ok......................

enak bangetttttttttttt

Mantul pisan euy 👍😎

lembut bangettt

Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya, Jakarta13

Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya

4.6

    Jl. Panduraya No. 127, Bogor Utara, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gembul endul matchamalt yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Panduraya No. 127, Bogor Utara, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Bogor Panduraya

Sumpah Enaaaak bingitssz sampe mo meninggoy wkwkwk

enak rotinya sdh langganan, rasanya bikin kangen, sambil ngopi sore

Lembut Rotinya saya suka

Lembut banget rotinya

luar biasa , mantap

enak roti nya lembut

klo buat rasa duriannya rasanya agak kemanisan gtu, jd klo buat yg ga terlalu suka selai durian klo makan roti toping durian kurang recomend

Delicious dish, selai srikaya dan tiramisunya rasanya pas tidak kemanisan , roti super lembut higienis lagi. Pertahankan mutu dari segi apapun . Terima kasih

rasanya ajib baget lembut pula rotinya

kejunya ga spt yg di acara tv sy tertipu

enak pake banget aplg isian yg tiramisu 🤗

lanjutkan lanjutkan

lopyu, lopyu... suka banget

empuk banget rotinyaa

Roti Gembong Gembul, Cibubur, Jakarta14

Roti Gembong Gembul, Cibubur

4.6

    Perumahan Legenda Wisata Cluster Newton, Jl. Transjogi Raya, Nagrak, Gunung Putri, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Gembong Gembul, Cibubur terletak di Perumahan Legenda Wisata Cluster Newton, Jl. Transjogi Raya, Nagrak, Gunung Putri, Bogor. Menyajikan berbagai menu seperti Meses Warna, Gembul Endul Choco, Gembul Original, Gembul Endul Butercream & Gembul Endul Gula Malaka. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 37.500. Roti Gembong Gembul, Cibubur juga menyediakan menu gembul endul matchamalt yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Cibubur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, gembul endul matchamalt yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Cibubur

Rotinya selalu enakkk, empuk banget dan isinya banyak. Mau yang isi manis atau asin tetep enak semua. Thank you 🍞💕

Sayang deh sama chef nya

Enak² dan Empuk Rotinya.. Makasih yaa :)

enakan ini drpd kenangan mantan

terima kasih Uke enak driver yg baik

Rasa mantap harga sangat terjangkau

👍 mantap sekali terimakasih

Porsinya kalo di aku kurang sih kalo cuma order satu😁

rotinya bikin kangennnnnn.....

roti nya agak mengecil

Favoriiiiiiit :)

Mantap kualitas dan nikmat rasa duriannya. Terima kasih.

bagus dan rapih

Jadi langganan untuk cemilan sore hari

Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor, Jakarta15

Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor

4.6

    Jl. Taman Pagelaran Raya (Komplek Ruko Permata Zam Zam), Ciomas, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jl. Taman Pagelaran Raya (Komplek Ruko Permata Zam Zam), Ciomas, Bogor, Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Meses Warna, Gembul Endul Choco, Gembul Pizza, Keju & Beng Beng. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gembul endul matchamalt yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gembul endul matchamalt yang lezat, Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gembul endul matchamalt yang lezat.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Ciomas Bogor

roti faviurite keluarga

the best deh pokoknya

enak roti nya lembut rasanya agak terlalu manis selainya tapi overall enak

enak banget lembut banget

udh deh ga usah diulas lg.gembong gembul dbest udah

Enak banget mana murah

slalu puas dan ngenyangin sihh :)

arigatou chef..........................

Enak lembut makasi

mantaap rasanya

👍top markitop ya wenak dijaga kwalitas rasanya terima kasih

enak bngttt lembut

sangat sangat enaaaaakkk mantaaabbsss..terima kasih ya..

mantuuuulllllll enaaakkk pake bangeettt

eunaaaak roti ny baik kurir ny

Roti Gembong Gembul, Dramaga, Jakarta16

Roti Gembong Gembul, Dramaga

4.6

    JL. Raya Semplak No 18 RT 01 RW 09, Cilendek, Bogor Barat, Jawa Barat 16112

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Roti

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Dramaga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL. Raya Semplak No 18 RT 01 RW 09, Cilendek, Bogor Barat, Jawa Barat 16112 ini menjual menu gembul endul matchamalt yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 37.500, Anda sudah bisa melahap gembul endul matchamalt yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Dramaga. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Dramaga untuk menyantap berbagai menunya.

Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor, Jakarta17

Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor

4.6

    Jl. RE Soemantadiredja (samping Alfamidi Pamoyanan), Bogor Selatan, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gembul endul matchamalt yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. RE Soemantadiredja (samping Alfamidi Pamoyanan), Bogor Selatan, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Pamoyanan Bogor

pertahankan kwalitas roti yg lembut

roti'y Lembut Rasa'y employs bnyak varian rasa juga TOP deh roti gembul 😍

mantap betuuuuul!!!!! :))

ok.. tekstur nya lembutt

lembut rotinya...... mantap

sukaaa... msh agak anget smp rumah. rotinya lembuut.. aku simpen di kulkas pun tetep lembut. durian montongnya berasa banget. abon spicy mayo jg enak.. tetap dijaga kualitas & selalu dijaga kebersihannya ya..

langsung sukaaakkk begitu nyoba😍

mantaaap dan enak

repeat order donk😍

enakk bgt almondnyaa

3 kali di batalin akhirnya bisa jg nih

roti favorit pas rasanya dan lembut tekstur nya

Enak menunya mantapppppppppp

Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren, Jakarta18

Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren

4.6

    Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gembul endul matchamalt yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta ini. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Meses Coklat, Milo, Meses Warna, Gembul Ovomaltine & Gembul Endul Mangga Gedong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Tanjung Duren

isinya kurang banyak...

pokonya enak makasih langananan

rasa enak fresh pelayanan cepat drivers ramah

mntap, rotinya empuk 👍

Rotinya bener2 soft!

lembut banget rotinya dan toping nya juga banyak!! mantep lah pokonya

suka SM roti nya empuk bngt

Rotinya lembut enak

Enak, empuk, mantap

enak banget...anak2 pada suka

roti nya super lembut bngttttttt top deh klu soal rasa

enak dan mantap

Rotinya enak So Soft Fluppy Lembuttt…

Rotinya fluffy,,,lembuut😍

Pokoknya maaaantaaaps....

anakku suka rotinya tree rima kasih

Roti Gembong Gembul, Magelang, Magelang19

Roti Gembong Gembul, Magelang

4.6

    Jl. Tentara Pelajar No. 12, Magelang Tengah, Magelang

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gembul endul matchamalt yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Magelang. Resto ini terletak di Jl. Tentara Pelajar No. 12, Magelang Tengah, Magelang. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Magelang juga menyajikan menu lain seperti Gembul Coklat Kacang, Gembul Endul Matcha, Gembul Endul Melon, Gembul Abon Mayo & Gembul Endul Oreo. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Magelang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Magelang

Thankyou, recommended

ok bgttttttttttyyyyyyyyyyyy

semuanya ok...sedap....lain kali order lagi...

rotinya empuk bgt suka bgt

durian montongnya gokil enak bgttt

udah kesekian kalinya pesen di sini, rasanya enak, topingnya mantap.

utk pengantarannya cepat dan tepat. rasanya mantul.

enak lembut rotinya mantul

suka banget gembull ini isinya nggak pernah pelit rasa juga mantulita banget. pertahankan kualitas kak

lebut polll rotinyaaa🤤🤤

enak bet gatau lagi

enak dan trimaksih

responnya cepat

mantap makasih,Bosku

Rotinya lembut, terlalu lembut. Isiannya mantap

sangat puas dan drivernya ramah

syuka banget sama roti gembong gembul pkok e best deh

bikin nagih asli 😩😩

Roti Gembong Gembul, Malang 2, Malang20

Roti Gembong Gembul, Malang 2

4.6

    Jl. Ahmad Yani No. 30, Kepanjen, Malang

   Rp 23.000 / orang

    Roti

Berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 32.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Malang 2, seperti Gembul Endul Gula Malaka, Gembul Pizza, Gembul Endul Almond, Gembul Durian Montong & Gembul Endul Cream Brulle. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu gembul endul matchamalt yang lezat. Harga yang dijual Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 30, Kepanjen, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Malang 2.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Malang 2

lupa minta di ptong rotinya... 😭😭😭

rasa nya mantull bangettt 👍👍

kesukaan anak anak 😍

mantulita, kesukaan anak 👍🏽

enaaak,gede,toping melimpaah

terenaaaak,terlembut,topping melimpaaah..

baru pertama kali coba,dan enaak pool rotinya lembuuut toppingnya coklat kres2,kejunya meltiiiing. parahnya lg cuma byr 17ribuuu aja..mo nangiiis saking senengnya😆😂🤣 roti gembul enaknya ga main2,gofood diskonnya jg ga main2..👍

Roti nya enak banget, empuk polll, topping nya banyak, trimakasih

suka banget roti ini... lembut banget...

enak dan cepat bikinnya

ter-the best lah

terimakasih........

sip pollllllllllllll

rotinya endul moist bgt, luvvvvv

enduullll bangeett

trimakasih.. semoga kebaikan anda dibalas Yang Maha Kuasa.. Aamiin..

Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani, Semarang21

Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani

4.6

    Jl. Ahmad Yani, Ungaran Timur, Semarang

   Rp 24.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gembul endul matchamalt yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Ungaran Timur, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Ahmad Yani

roti enak sekali..memuaskan

enak rotinya dan empuk bisa dipesan lag..

Terbaik. terutama yg rasa cokelat.

Enak! Bakalan langganan ini.

Roti Gembong Gembul, Veteran, Sukabumi22

Roti Gembong Gembul, Veteran

4.6

    Jl. Veteran No. 50 (Sebrang Polibisnis Purwakarta), Purwakarta, Purwakarta

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu gembul endul matchamalt yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Veteran. Resto ini terletak di Jl. Veteran No. 50 (Sebrang Polibisnis Purwakarta), Purwakarta, Purwakarta. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Veteran juga menyediakan menu lain seperti Gembul Original, Gembul Pizza, Gembul Endul Almond, Gembul Endul Blueberry & Gembul Abon Mayo. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Veteran untuk mencoba menu lainnya.

Roti Gembong Gembul, Bratang Gede, Surabaya23

Roti Gembong Gembul, Bratang Gede

4.6

    Jl. Bratang Gede Kalisumo No.65, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.500 - Rp 37.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Roti Gembong Gembul, Bratang Gede, seperti Milo, Beng Beng, Keju, Oreo & Meses Coklat. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu gembul endul matchamalt yang lezat. Harga yang dijual Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Bratang Gede Kalisumo No.65, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Roti Gembong Gembul, Bratang Gede.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Bratang Gede

Roti empuuukkk...isiannya buanyaakkk

enak bangetttt dan kena harga murah👍

enak bangetttt rotinya

terima kasih enak dan segar

mantap jos huhuhu.. enak polll mantap.. jossss

enak bangeet rotix empuuk....isianx juga buanyaaaak bngeet

enak banget lumerrr🥰

mantab semuanya produk ok dan kurirnya cepat ramah

trimakasih pakkk

murah meriah enakk

diskon agak gede dong sekali2..

tekstur rotinya sangat lembut. empuk bgt

rasanya bener2 durian asli

mantap pokoknya

Roti Gembong Gembul, Kepuh, Surabaya24

Roti Gembong Gembul, Kepuh

4.6

    Jl. Letjen Suprapto No. 20, Kepuh, Waru, Sidoarjo

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.500 - Rp 37.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Kepuh, seperti Meses Warna, Beng Beng, Gembul Endul Choco, Gembul Butter Keju & Gembul Endul Beng Beng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu gembul endul matchamalt yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Letjen Suprapto No. 20, Kepuh, Waru, Sidoarjo dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Roti Gembong Gembul, Kepuh.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Kepuh

terima kasih, rotinya khas banget untuk tekstur lembut banget.

enakk banget, rasanya mantull filling buanyaakk harga murah apalagi pakai promo♥️

enak banget pengen beli lagi tapi gk ada gratis ongkir

uenakkk rotinya...lembut...sip

roti enak banget..empuuukkk

enaak sih cuman ga anget, udah adem tp rotinya empuk dan coklatnya lumeer

mantap dan anak saya suka sekali

roti gembong my favorites

mantulll enakkk

enaaaaaaakkkkkkkk

mantulll abiiissss👍🏻😉

Abon mayo dan choco selalu jd repeat order

mantullllllllllllll dah pokoknya.

rotinya empuk banget

mantap, isinya banyak dan pelayanan cepat

rotinya lembuutt bngett bosss q

Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo, Surabaya25

Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo

4.6

    Jl. Mojopahit No. 77, Sidowayah, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gembul endul matchamalt yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Mojopahit No. 77, Sidowayah, Sidoarjo Kota, Sidoarjo ini. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gembul Butter Keju, Meses Coklat, Beng Beng, Keju & Oreo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Mojopahit Sidoarjo

recommended banget bagi yg mau gimbul juga kyk rotinya. josss

Rotinya tetap empuk dan rasanya juga tetap enak. Terima kasih Roti Gembong Gembul.

Rasanya tetap enak dan rotinya empuk dan lembut. Terima kasih Roti Gembong Gembul.

Rasa srikaya pandannya enak dan lembut. Untuk rotinya selalu empuk dan lembut. Terima kasih Roti Gembong Gembul.

Rasa superman nya enak dan rotinya lembut. Mohon lain kali diberi tanda untuk rasanya. Terima kasih Roti Gembong Gembul.

mantap pokok e maknyuss

rotinya lembut bgt meskipun ditaruh kulkas ataupun enggak 2 hari aja rasanya sama kayak baruuu

Delicious and tasty 😋

jos gandos, mantap sekali...

empukkkk lumeerrr

enakk polll bakal beli lagi disinii

empuk banget rotinya, isiannya jg lumayan banyak

empuuukkkk dan enak banget

Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan, Surabaya26

Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan

4.6

    Jl. Simo Kalangan No. 212, Sidomulyo, Sukomanunggal, Surabaya

   Rp 24.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu gembul endul matchamalt yang dijual oleh Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan. Rumah makan ini terletak di Jl. Simo Kalangan No. 212, Sidomulyo, Sukomanunggal, Surabaya. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan juga menyediakan menu lain seperti Gembul Original, Gembul Abon Mayo, Gembul Ovomaltine, Gembul Endul Choco & Gembul Endul Blueberry. Yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Simo Kalangan

lembut banget lochhhh, isinya juga enakk

mntap, , nex time order lgi ,🙂

Q Kasih Bintang 5 Karena Ibu Q Suka, Kalau Saja Ibu Q G Suka Ya Q Kasih Bintang 1.

enak banget rasanya, rotinya, coklatnya, pokoknya siip deh

banyakin promonya pake gopay

rotinya lembutttt bangett

rotinya lembut bangeeet

mntaaap enduuul 🥰🥰

Enak dan mantap👍😋

roti lembut enakkk

👍 mantap mantap

Enak empuk rotinya

Mantap rotinya... 🤤

Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari, Surabaya27

Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari

4.6

    Jl. Raya Mulyosari, No. 290, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 24.000 / orang

    Roti

Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari ialah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gembul endul matchamalt yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Mulyosari, No. 290, Mulyorejo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Surabaya Mulyosari

sip enak dan bikin ketagihan

mantab dan josssdsdsssss

rotinya soft banget . Masya Allah mantul bangettttttt rotinya . bakal order trs nihh ..

yummy abissss rotinya euy

roti lembut, toppingnya juga enak

Rotinya EMPUK, untuk varian DUREN Montong, Enak banget.. Sangat terasa.. 😋😋 Yang varian OVOMALTINE juga ENAK.. bikin ketagihan.. 😋

terima kasih roti nya enak pemesanan cepat next order lagi....

makasih chef-nya yg super duper banget

mantap duriannya👍

rotinya enak banget

mantap👍 .........

terimakasih banyak .... 👍👍👍👍👍👍

Enakk bangett yg matchaa

ttp endhol, rotinya lembut bgt

Roti Gembong Gembul, Wiyung, Surabaya28

Roti Gembong Gembul, Wiyung

4.6

    Jl. Menganti Karangan Raya No. 16, Babatan, Wiyung, Surabaya

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jajanan

Roti Gembong Gembul, Wiyung adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Roti Gembong Gembul, Wiyung adalah gembul endul matchamalt. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Wiyung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gembul endul matchamalt yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Menganti Karangan Raya No. 16, Babatan, Wiyung, Surabaya ini. Selain gembul endul matchamalt, Roti Gembong Gembul, Wiyung juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Beng Beng, Meses Warna, Gembul ENDUL Kaya, Meses Coklat & Milo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Gembong Gembul, Wiyung.

Kata orang tentang Roti Gembong Gembul, Wiyung

enak empuk dan rasanya terasa

rotinya enk bgt dan juga lembut bikin ketagihan

rotiny mbul lmbut wenaks

mantul dech msk nyùs

rasane uenak dan lumer dan cruncy

bikin gk mau berenti makan roti

Mantulll,,coklatnya lumer dan banyaaakkkk…

cuma mau kasih saran untuk yang 2 varian rasa kejue jangan cm di 2 potong dong ratain biar makin mntap makasih

uk roti gembul meses coklat kurang byk meses coklat nya.

Rotinya enak dan empuk.

enakk bangettt, Ganyesselll❤

rotinya lembut banget. mantap

rasa rotinya enak

ok ...slalu TOP markotop

Nah, di atas adalah daftar 28 rumah makan terbaik yang menyajikan menu gembul endul matchamalt. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.