MenuKuliner.net

22 Resto Grill Beef Burger Paling Enak di Yogyakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Resto Grill Beef Burger Paling Enak di Yogyakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu grill beef burger paling enak yang disediakan oleh resto yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu grill beef burger yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Grill Beef Burger Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 22 dari 82 resto terbaik di Yogyakarta yang menyediakan menu grill beef burger dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu grill beef burger paling enak di Yogyakarta:

  1. Kebab Malika, Candi Gebang
  2. Kebab dan Burger Ajib, Sewon
  3. Kebab Jawa, Jalan Pleret
  4. Malika Kebab, Mandala Krida
  5. Malika Kebab, Wonosari
  6. Kebab Jawa, Sorogenen
  7. Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem
  8. Malika Kebab, Babarsari
  9. Malika Kebab, Berbah
  10. Malika Kebab, Gedongkuning
  11. Malika Kebab, Sedayu
  12. Bee Kebab Kalasan
  13. Bee Kebab, Pasar Prambanan
  14. Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani
  15. Malika Kebab, Amplaz
  16. Malika Kebab, Gabusan
  17. Malika Kebab, Godean Km 6,7
  18. Malika Kebab, Krapyak
  19. Malika Kebab, Melikan
  20. Malika Kebab, Nologaten
  21. Malika Kebab, Panembahan
  22. Malika Kebab, PGRI
Kebab Malika, Candi Gebang, Yogyakarta1

Kebab Malika, Candi Gebang

4.8

    Perumahan Candi Gebang Permai, Blok BB No. 4, Jl. Raya Candi Indah, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Perumahan Candi Gebang Permai, Blok BB No. 4, Jl. Raya Candi Indah, Ngemplak, Yogyakarta, Kebab Malika, Candi Gebang merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tahu Bakso Daging Sapi, Tahu Bakso Daging Sapi Isi 10, Tahu Walik Isi 10, Medium Crispy Beef & Medium Sosis. Setiap menu yang disajikan oleh Kebab Malika, Candi Gebang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kebab Malika, Candi Gebang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati grill beef burger yang lezat, Kebab Malika, Candi Gebang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu grill beef burger yang lezat.

Kebab dan Burger Ajib, Sewon, Yogyakarta2

Kebab dan Burger Ajib, Sewon

4.6

    Jl. Parangtritis KM. 10.5, Sewon, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Barat

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menyajikan grill beef burger, Kebab dan Burger Ajib, Sewon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Parangtritis KM. 10.5, Sewon, Yogyakarta ini menyajikan menu grill beef burger yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap grill beef burger yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab dan Burger Ajib, Sewon. Yuk segera kunjungi Kebab dan Burger Ajib, Sewon untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab dan Burger Ajib, Sewon

enak, tapi kenapa saosnya bikin perut sakit melilit tiba tiba ya, pdahal saya terbiasa makan rawit nyaris tiap hari:(

enakkk kalo bisa acarnya banyakin ya biar makin seger wkwkwkwkw😘🫶🏻

tolong ditambah saos sashet

bungkusnya diupgrade lagi ya kak

mantap banget, sosisnya the best lah pokoknya

Rasanya mantap sekali

manjiw.. mantap jiwa😉

gak cukup 1 makan kebab nya karna seenak itu 🤗

sosis nya ganti sapi dong biar makin ena

lain kali sosis sapi aja lebih enak

Kebab Jawa, Jalan Pleret, Yogyakarta3

Kebab Jawa, Jalan Pleret

4.6

    Teras Swalayan Belva, Jl. Pleret, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Barat

Terletak di Teras Swalayan Belva, Jl. Pleret, Banguntapan, Yogyakarta, Kebab Jawa, Jalan Pleret ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chicken Burger, Burger Sya sya, Kebab Tondjo, Kebab Mantabs & Grill Beef Burger. Setiap menu yang disajikan oleh Kebab Jawa, Jalan Pleret, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 13.800 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kebab Jawa, Jalan Pleret. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati grill beef burger yang lezat, Kebab Jawa, Jalan Pleret adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu grill beef burger yang lezat.

Kata orang tentang Kebab Jawa, Jalan Pleret

Ntaps dah, porsi gede enak cocok di tanggal tua

porsi ditambahin dong biar imbang sm hrgnya ,sayurannya dagingnya jgn pelit" sm saos dan mayonaesnya oke...

Malika Kebab, Mandala Krida, Yogyakarta4

Malika Kebab, Mandala Krida

4.6

    Jl. Andong, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Timur Tengah, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan grill beef burger, Malika Kebab, Mandala Krida merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Andong, Umbulharjo, Yogyakarta ini menjual menu grill beef burger yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap grill beef burger yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Malika Kebab, Mandala Krida. Yuk segera kunjungi Malika Kebab, Mandala Krida untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Malika Kebab, Mandala Krida

mantap bgt makasih kak udh dibanyakin mayo nyaa

3 hari di malioboro. pesen ini udh 2 kali. mantepp...

txz you ceff...sehat selalu

enak banget, mama ku doyan

biglavv bangeettt❤️

Mantap sekali, enak

Malika Kebab, Wonosari, Yogyakarta5

Malika Kebab, Wonosari

4.6

    Jl. KH Agus Salim No. 140 (Depan Ayam Goreng Kondang Rasa), Wonosari, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Timur Tengah

Malika Kebab, Wonosari ialah sebuah resto di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Malika Kebab, Wonosari adalah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap grill beef burger, Malika Kebab, Wonosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan grill beef burger yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. KH Agus Salim No. 140 (Depan Ayam Goreng Kondang Rasa), Wonosari, Yogyakarta ini. Selain grill beef burger, Malika Kebab, Wonosari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis original, Medium Crispy Beef, Jumbo Crispy Beef, Chicken Grill & Grill Beef Burger. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Malika Kebab, Wonosari.

Kata orang tentang Malika Kebab, Wonosari

drivernya ramah bangetr sehat2 Pak !

lebih baik gambarnya dr foto asli produknya

loppp banget ama kebabnya

awalnya nyoba nyoba, eh jadi kecanduan 😔🤍🤍🤍

TAKOYAKI ENAKKK BGT

luvvv bingitt sama burgernya pas roti sama dagingnya agak pedesnya pas luvv

enaaakk bangettt... trimakasih

Rekomendasi banget buat kebab sama takoyakinya, tapi untuk burgernya agak kurang

makasih chef endulitaaaa

enakkk bangettt

buka puasa paling yummy cuy ....

udah langganan beli disini

selalu jadi andalan disaat perut lapar 🥰

Kebab Jawa, Sorogenen, Yogyakarta6

Kebab Jawa, Sorogenen

4.5

    Jl. Sorogenen, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Barat

Kebab Jawa, Sorogenen adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Kebab Jawa, Sorogenen adalah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap grill beef burger, Kebab Jawa, Sorogenen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan grill beef burger yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sorogenen, Umbulharjo, Yogyakarta ini. Selain grill beef burger, Kebab Jawa, Sorogenen juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Sya sya, Chicken Burger, Kebab Tondjid, Kebab Tondjo & Grill Beef Burger. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 13.800 - Rp 18.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Jawa, Sorogenen.

Kata orang tentang Kebab Jawa, Sorogenen

enak dan besar sangat puas

kesan pas pertama makan asin... tapi enakkkkkkkk... trimakasih besok besok beli lagi ahhhh

Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem, Yogyakarta7

Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem

4.5

    Jl. Ruko Candi Sambisari Dsn.Sambisari, RT.01/RW.01, Kadirojo II, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

   Rp 12.000 / orang

    Timur Tengah

Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem adalah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap grill beef burger, Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan grill beef burger yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Ruko Candi Sambisari Dsn.Sambisari, RT.01/RW.01, Kadirojo II, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571 ini. Selain grill beef burger, Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Bakar BBQ, Black BURGER grill, Kebab Medium Crispy Beef, Grill Beef Burger & Maryam Keju. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 18.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Malika Candi Gebang, Karangasem.

Malika Kebab, Babarsari, Yogyakarta8

Malika Kebab, Babarsari

4.5

    Jl. Babarsari (Samping J-Walk), Depok, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Timur Tengah

Malika Kebab, Babarsari merupakan sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Malika Kebab, Babarsari ialah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap grill beef burger, Malika Kebab, Babarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan grill beef burger yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Babarsari (Samping J-Walk), Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Malika Kebab, Babarsari.

Kata orang tentang Malika Kebab, Babarsari

sambelnya enak, panasnya nggak mbekas di mulut

Malika Kebab, Berbah, Yogyakarta9

Malika Kebab, Berbah

4.5

    Jl. Berbah - Krikilan Tegaltirto, Berbah, Sleman

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Malika Kebab, Berbah adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Malika Kebab, Berbah adalah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap grill beef burger, Malika Kebab, Berbah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan grill beef burger yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Berbah - Krikilan Tegaltirto, Berbah, Sleman ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Malika Kebab, Berbah.

Kata orang tentang Malika Kebab, Berbah

pertahankan ya

Malika Kebab, Gedongkuning, Yogyakarta10

Malika Kebab, Gedongkuning

4.5

    Jl. Wonocatur No. 27, Banguntapan, Bantul

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Malika Kebab, Gedongkuning terletak di Jl. Wonocatur No. 27, Banguntapan, Bantul. Menyajikan beragam menu seperti Sosis original, Beef Burger, Sosis Jumbo, Big Topping & Medium Crispy Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 19.000. Malika Kebab, Gedongkuning yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan grill beef burger, Malika Kebab, Gedongkuning adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, grill beef burger yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Malika Kebab, Gedongkuning

Sat set sat set cepat sampai

enak banget, dan untungnya lagi dapet promo, jadii murah banget

murah enak dagingnya lumayan tebel

Muantabs Bu, Jaga kesehatan selalu dan semoga lancar usahanya

Mau kasih saran dari pack kemasannya nih , coba bikin kemasan packagingnya di mudahkan untuk konsume yg beli kak biar kalo pas makan lebih enak dan efisien , terimakasih :)

enak bgt, sayangnya proses masak lama bgt ☹️

enak banget fresh. makasih kak

Malika Kebab, Sedayu, Yogyakarta11

Malika Kebab, Sedayu

4.5

    Jl. Pedes - Godean, Sedayu, Bantul, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan grill beef burger, Malika Kebab, Sedayu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pedes - Godean, Sedayu, Bantul, Yogyakarta ini menyajikan menu grill beef burger yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa melahap grill beef burger yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Malika Kebab, Sedayu. Yuk segera kunjungi Malika Kebab, Sedayu untuk melahap berbagai menunya.

Bee Kebab Kalasan, Yogyakarta12

Bee Kebab Kalasan

4.4

    Karangkalasan Rt 06 Rw 07 Tirtomartani Kalasan

   Rp 14.000 / orang

    Roti, Jajanan

Bee Kebab Kalasan ialah sebuah resto di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bee Kebab Kalasan ialah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap grill beef burger, Bee Kebab Kalasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan grill beef burger yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Karangkalasan Rt 06 Rw 07 Tirtomartani Kalasan ini. Selain grill beef burger, Bee Kebab Kalasan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Grill Beef Burger, Ekstra Toping Keju, Ekstra Keju, Ekstra Telur & Ekstra Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bee Kebab Kalasan.

Kata orang tentang Bee Kebab Kalasan

Enakk bangettttttt bikin mau lagii

Bee Kebab, Pasar Prambanan, Yogyakarta13

Bee Kebab, Pasar Prambanan

4.4

    Jl. Prambanan Piyungan Km 01 (Barat Pasar Prambanan), Prambanan, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Timur Tengah

Bee Kebab, Pasar Prambanan ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Bee Kebab, Pasar Prambanan ialah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap grill beef burger, Bee Kebab, Pasar Prambanan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan grill beef burger yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Prambanan Piyungan Km 01 (Barat Pasar Prambanan), Prambanan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bee Kebab, Pasar Prambanan.

Kata orang tentang Bee Kebab, Pasar Prambanan

Makasih, makanannya mewarnai malam tahun baruku😊

adain menu kebab vegetarian jumbo dong

coba lagi ternyata emang enaak banget

enak banget vegetarian kebabnya

Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani, Yogyakarta14

Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani

4.4

    Jl. Kakap Raya No. 5, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Timur Tengah

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menjual grill beef burger, Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kakap Raya No. 5, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini menyediakan menu grill beef burger yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menikmati grill beef burger yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani. Yuk segera kunjungi Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab Malika Candi Gebang, Minomartani

sesuai catatan makasih ya sehat selalu buat mbak yang jaga

enak dan dagingnya tebal

Malika Kebab, Amplaz, Yogyakarta15

Malika Kebab, Amplaz

4.4

    Jl. Laksda Adisucipto Ambarukmo, Depok, Sleman

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Laksda Adisucipto Ambarukmo, Depok, Sleman, Malika Kebab, Amplaz ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sosis original, Big Topping, Medium Crispy Sosis, Medium Crispy Beef & Jumbo Crispy Beef. Setiap menu yang disajikan oleh Malika Kebab, Amplaz, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Malika Kebab, Amplaz. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati grill beef burger yang lezat, Malika Kebab, Amplaz adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu grill beef burger yang lezat.

Kata orang tentang Malika Kebab, Amplaz

lumayan lumayan lumayan

i love you chef 😁terbaikkk

terimakasihas/mbaa, terbaik dehh 😁

Malika Kebab, Gabusan, Yogyakarta16

Malika Kebab, Gabusan

4.4

    Jl. Parangtritis, Gabusan, Sewon, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Timur Tengah

Terletak di Jl. Parangtritis, Gabusan, Sewon, Yogyakarta, Malika Kebab, Gabusan ialah sebuah rumah makan terkenal di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Medium Crispy Sosis, Jumbo Crispy Beef, Medium Crispy Beef, Jumbo Crispy Lovers & Black Kebab Lovers. Setiap menu yang disajikan oleh Malika Kebab, Gabusan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Malika Kebab, Gabusan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati grill beef burger yang lezat di Yogyakarta, Malika Kebab, Gabusan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu grill beef burger yang lezat.

Kata orang tentang Malika Kebab, Gabusan

bakal beli lagi sih. terimakasih Malika🎈

Enak banget jadi langganan kebab nihh!!

semangat walaupun hujan tetap cari cuan

lupp<3 enakkkkkkkk

Malika Kebab, Godean Km 6,7, Yogyakarta17

Malika Kebab, Godean Km 6,7

4.4

    Jl. Godean Km. 6, 7, Godean, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Timur Tengah

Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual grill beef burger, Malika Kebab, Godean Km 6,7 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Godean Km. 6, 7, Godean, Yogyakarta ini menyajikan menu grill beef burger yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap grill beef burger yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Malika Kebab, Godean Km 6,7. Yuk segera kunjungi Malika Kebab, Godean Km 6,7 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Malika Kebab, Godean Km 6,7

enak bangeet recommended mah ini

untuk rasa oke,,cuma burger tidak sesuai gambar

crispy banget kebabnya. 😭😍😍 bakal beli kebab disini terus deh 🤤🤤🤤

enak sih cm kulit kebabnya sebagian gosong ,sebagian setengah matang

tolong disediakan kantong plastik yg lebih kecil supaya ketika dijalan makanan tidak tergoncang2 dan sampai ke pelanggan dalam keadaan berantakan

love banget.. harus dicoba yas

Malika Kebab, Krapyak, Yogyakarta18

Malika Kebab, Krapyak

4.4

    Jl. DI Panjaitan 121 Krapyak, Mantrijeron, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Timur Tengah

Terletak di Jl. DI Panjaitan 121 Krapyak, Mantrijeron, Yogyakarta, Malika Kebab, Krapyak merupakan sebuah tempat makan terkenal di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gurita, Keju, Kepiting, Takoyaki sosis & Chicken Grill. Setiap menu yang disajikan oleh Malika Kebab, Krapyak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Malika Kebab, Krapyak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati grill beef burger yang lezat di Yogyakarta, Malika Kebab, Krapyak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu grill beef burger yang lezat.

Malika Kebab, Melikan, Yogyakarta19

Malika Kebab, Melikan

4.4

    Jl. Bantul Badegan, Bantul, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Malika Kebab, Melikan ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Malika Kebab, Melikan ialah grill beef burger. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap grill beef burger, Malika Kebab, Melikan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan grill beef burger yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Bantul Badegan, Bantul, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Malika Kebab, Melikan.

Kata orang tentang Malika Kebab, Melikan

ful daging ..enak

Malika Kebab, Nologaten, Yogyakarta20

Malika Kebab, Nologaten

4.4

    Jl. Nologaten No. 333-234, Depok, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Malika Kebab, Nologaten berlokasikan di Jl. Nologaten No. 333-234, Depok, Yogyakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Medium Crispy Sosis, Medium Crispy Beef, Jumbo Crispy Beef, Jumbo Crispy Lovers & Black Kebab Beef. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 19.000. Malika Kebab, Nologaten yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu grill beef burger yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual grill beef burger, Malika Kebab, Nologaten adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, grill beef burger yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Malika Kebab, Nologaten

enak bgt pokok nya

Malika Kebab, Panembahan, Yogyakarta21

Malika Kebab, Panembahan

4.4

    Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Bantul, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan grill beef burger, Malika Kebab, Panembahan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo, Bantul, Yogyakarta ini menyajikan menu grill beef burger yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap grill beef burger yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Malika Kebab, Panembahan. Yuk segera kunjungi Malika Kebab, Panembahan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Malika Kebab, Panembahan

makasih bangetttttttzz

enak lah. cmn porsinya kurang

enakk, tp tdi menurutku agak sedikit kebanyakan margarinnya jdi kya lebih asin aja. tp selain itu ENAKKK

mantap..👍,bikin nagih..

I enjoyed every bit of it

enak dagingnya byk kebabnya

Malika Kebab, PGRI, Yogyakarta22

Malika Kebab, PGRI

4.4

    Jl. Ambarbinangun No. 98, Kasihan, Bantul

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Ambarbinangun No. 98, Kasihan, Bantul, Malika Kebab, PGRI merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sosis original, Medium Crispy Sosis, Medium Crispy Beef, Jumbo Crispy Beef & Jumbo Crispy Lovers. Setiap menu yang disajikan oleh Malika Kebab, PGRI, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Malika Kebab, PGRI. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu grill beef burger yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati grill beef burger yang lezat di Yogyakarta, Malika Kebab, PGRI adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu grill beef burger yang lezat.

Nah, di atas adalah daftar 22 resto terbaik di kota Yogyakarta yang menjual menu grill beef burger. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.