MenuKuliner.net

23 Resto Gulai Babat Terfavorit di Medan

Diperbarui pada 3 Desember 2023 oleh Tim Menu Kuliner

23 Resto Gulai Babat Terfavorit di Medan

Jika Anda sedang berlibur di Medan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu gulai babat paling enak yang dihidangkan resto yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu gulai babat yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Gulai Babat Pilihan di Medan

Di bawah ini adalah daftar 23 resto pilihan dari 51 resto yang menyajikan menu gulai babat terbaik di Medan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Berkah Zam-Zam, DR Mansyur
  2. Restoran Sederhana, Brigjend Katamso
  3. Restoran Sederhana, Kapt Pattimura
  4. Restoran Sederhana, Ringroad
  5. Restoran Sederhana, Tritura
  6. RM. Pusako Minang, Denai
  7. Rumah Makan ABC, Mahkamah
  8. Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis
  9. Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya
  10. Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan
  11. Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget)
  12. Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan
  13. Restoran Sederhana, Cemara Asri
  14. Restoran Sederhana, Putri Hijau
  15. RM Mutiara Minang, Asrama
  16. RM. Rizky Jaya (Pasar Merah), Menteng Raya
  17. Rumah Makan Bunda, Karya Ujung
  18. Rumah Makan Cahaya Humul, Sei Mencirim
  19. Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna
  20. Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya
  21. Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai
  22. Rumah Makan Nasional, Binjai Kota
  23. Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia
Berkah Zam-Zam, DR Mansyur, Medan1

Berkah Zam-Zam, DR Mansyur

4.7

    Jl. DR Mansyur, Medan Selayang, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan gulai babat, Berkah Zam-Zam, DR Mansyur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. DR Mansyur, Medan Selayang, Medan ini menyajikan menu gulai babat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 40.800, Anda sudah bisa melahap gulai babat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Berkah Zam-Zam, DR Mansyur. Yuk segera kunjungi Berkah Zam-Zam, DR Mansyur untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Berkah Zam-Zam, DR Mansyur

makasih ya bg sudah kasih porsi banyak

gak di kasi kuahnyaa

mantap lah resto nya ni. sayurnya jg gak kayak rm laen yg kbnyakan ngasal . trimss πŸ™

pokok nx mantap dech πŸ‘

enak bgt, harga murah, porsi banyak, rasanya pas, cmn gdk sendok makan tp gpp heheh

first time nyoba enak juga, mie aceh nya bumbunya medok gitu, jadi enakk, porsi nasi nya juga lumayan banyak, rapih juga dipisah bungkusan nya

jus pokat saya kurang 1 mba, gimana kok ga konsisten, ga biasanya gini

terima kasih byk bang

enakkk bangettt

Alhamdulillah, Ma Shaa Allah TabakarAllah.. Wuenak tenant ZamZam hari ini. Ambo jadi tak kelaparan lagi. Terima Kasih. Semoga Barokah. Aamiinn. -Bang Don

Restoran Sederhana, Brigjend Katamso, Medan2

Restoran Sederhana, Brigjend Katamso

4.7

    Komplek Centrium, Jl. Brigjend Katamso, Medan Maimun, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Restoran Sederhana, Brigjend Katamso merupakan sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Restoran Sederhana, Brigjend Katamso adalah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap gulai babat, Restoran Sederhana, Brigjend Katamso merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gulai babat yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Komplek Centrium, Jl. Brigjend Katamso, Medan Maimun, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restoran Sederhana, Brigjend Katamso.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Brigjend Katamso

the best gulai kikil ever!

enak bangett wooyy, porsi banyaakkk... nasi nya panas.. gilaa, pertahanin ya

Alhamdulillah rasanya nikmat terima kasih

Mantap. Tapi klo bisa lebih banyak lagi πŸ˜‚

Saran, alangkah lebih nikmat kalau nasinya panas

sederhana tapi indah

Pertahankan rasa

Restoran Sederhana, Kapt Pattimura, Medan3

Restoran Sederhana, Kapt Pattimura

4.7

    Jl. Pattimura No. 56-358, Medan Baru, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pattimura No. 56-358, Medan Baru, Medan, Restoran Sederhana, Kapt Pattimura merupakan sebuah resto terkenal di Medan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Juice Jambu, Nasi Sambal Teri Petai, Gulai Kikil, Juice Nenas & Nasi Rendang. Setiap menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Kapt Pattimura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 9.500 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Kapt Pattimura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gulai babat yang lezat di Medan, Restoran Sederhana, Kapt Pattimura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gulai babat yang lezat.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Kapt Pattimura

Bagus enak sekali ya gaes

kuahnya enak, gurih, nasinya pulen

sesuai sama yang di note kerennn

terima kasih. rasanya tetap enak.

makanannya enak. terima kasih.

enak sich.. tapi lupa kasih kuah gulai nya di nasi bungkus, sehingga nasi nya kering

sederhana gak pernah mengecewakan πŸ™

tingkatkan pelayanan dan kualitas makanan

enakkkkk sekaliiii....

Alhamdulillah oke punya rasnya..dagingnya Lembut..

mantap betul masukkan nya

Restoran Sederhana, Ringroad, Medan4

Restoran Sederhana, Ringroad

4.7

    Komplek OCBC, Jl. Ringroad No. 78-80, Medan Selayang, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Restoran Sederhana, Ringroad merupakan sebuah rumah makan di Medan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Restoran Sederhana, Ringroad adalah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap gulai babat, Restoran Sederhana, Ringroad merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gulai babat yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Komplek OCBC, Jl. Ringroad No. 78-80, Medan Selayang, Medan ini. Selain gulai babat, Restoran Sederhana, Ringroad juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Goreng, Nasi Ikan Kakap Sambal, Sambal Jengkol Cabe Hijau, Ikan Nila Bumbu Rica & Kopi Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 11.000 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restoran Sederhana, Ringroad.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Ringroad

Good food.. Good mood.. Tq.. Selera qualitas terbaik.

enak bangetsss rasanya guys

pertahankan citarasanya

very good, very good. thanks.

nice to have as always

Msh yg Terbaik . Top lah

mantap lah,pertahankan rasa dan kualitas

mahkasi y saya puas

Good enak banget

always lah terbaik

Restoran Sederhana, Tritura, Medan5

Restoran Sederhana, Tritura

4.7

    Jl. Tritura No. 66-67, Medan Johor, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Restoran Sederhana, Tritura merupakan sebuah resto di Medan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Restoran Sederhana, Tritura adalah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap gulai babat, Restoran Sederhana, Tritura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gulai babat yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tritura No. 66-67, Medan Johor, Medan ini. Selain gulai babat, Restoran Sederhana, Tritura juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Nila Bakar, Ikan Gembung Bakar, Sambal Terong Teri, Nasi Gulai Kikil & Nasi Ayam Kemangi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 9.500 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restoran Sederhana, Tritura.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Tritura

enaaaaak bangeeet bangeeeeet bangeeeeeeeeeet pokoknya harus cobain nasi bungkus rendang nya a solid 10/10 gilaaa rendang nya empuk, bumbu nya pedes nagihhhh bet 🀟🏻

selalu jadi andalan di kala pengen mam enak tapi porsi nya kek kuli mwehehehe supa luvvvvv

Enak & Puas dengan makanannya!

Enak bangeeet gak pernah mengcewakan kalo soal rasa hihi, pertahankan kualitasnya yaa🀟🏻

semoga RM. sederhana makin lezat n nikmat menu menunya

sesuai notes di request astaga terima kasih mas/mba sederhana, lopyuuu

Tadi sempat pesanannya ada yang kurang, tapi pihak resto baik banget di anterin sampe rumah dan ga mau di bayar, padahal Uang nya sudah dikembalikan oleh pihak gojek. Terimakasih banyak πŸ™πŸ»

Enaaaaaak, enak, enak

I enjoyed evry bite of it

ga pernah ada yang berubah semua nya enak🀟🏻

Sangat menikmati

mantul , my fav πŸ˜‹

makasih abang chef

RM. Pusako Minang, Denai, Medan6

RM. Pusako Minang, Denai

4.7

    Jl. Denai, Medan Denai, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Denai, Medan Denai, Medan, RM. Pusako Minang, Denai merupakan sebuah resto favorit di Medan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Goreng, Goreng Ikan Lele, Ikan Tongkol Balado Merah, Ati Ayam Goreng Sambal Merah & Ikan Kakap Balado Merah. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Pusako Minang, Denai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Pusako Minang, Denai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gulai babat yang lezat di Medan, RM. Pusako Minang, Denai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gulai babat yang lezat.

Kata orang tentang RM. Pusako Minang, Denai

Mantul ( mantap betul )

oke terimakasih

out of this world!!!

Rumah Makan ABC, Mahkamah, Medan7

Rumah Makan ABC, Mahkamah

4.7

    Jl. Mahkamah, AUR, Medan Maimun, Medan

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual gulai babat, Rumah Makan ABC, Mahkamah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mahkamah, AUR, Medan Maimun, Medan ini menyajikan menu gulai babat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menyantap gulai babat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan ABC, Mahkamah. Yuk segera kunjungi Rumah Makan ABC, Mahkamah untuk melahap berbagai menunya.

Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis, Medan8

Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis

4.7

    Jl. Sakti Lubis No. 50 C, Medan Amplas, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan gulai babat, Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sakti Lubis No. 50 C, Medan Amplas, Medan ini menyajikan menu gulai babat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.650 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap gulai babat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis. Yuk segera kunjungi Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan & Buffet Rahmat, Sakti Lubis

mantap, puas, alhamdulillah kenyang

lezat banget suka banget

enaaaaaaaaaaaaaaaaaak

maaf sebelum nya hari ini rasa nya kurang tidak seperti biasa nya biasa nya sebelum di buka bungkus nasi nya sudah wangi kali apa lagi pas di buka.ntah kenapa hari ini saya rasa kurang tidak seperti biasa dan sudah sedikit berkurang porsi nyaπŸ™πŸ™ jujur saya akui memang rendang nya ga ada lawan rasa nya khas kali. terima kasih Alhamdulillah masih bisa merasakan rendang seenak ini NB: porsi untuk bungkus sudah tidak seperti biasa sedikit berkurang

enaaaaaaaaaaaaaaak

mantap dan nikmat

ap yg dmntak dikasih

Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya, Medan9

Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya

4.7

    Jl. Marelan Raya No. 8E, Medan Marelan, Medan

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya ialah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap gulai babat, Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gulai babat yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Marelan Raya No. 8E, Medan Marelan, Medan ini. Selain gulai babat, Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Gulai Kepala Nila, Nasi Ikan Goreng Baletong, Cumi2 Sambal, Telur Bulat Gulai & Nasi Pregedel Kentang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya.

Kata orang tentang Rumah Makan Hidangan Baru, Marelan Raya

suka kali makan kepala ikan nya saran kalo bs ada sambal kecap biar lebih maknyussss

smalam pesan nasi ikan bakar, kayaknya yg bungkus lupa kasih kuah. jadi saya makan nya agak2 kering gitu. besok besok klo bungkus jangan lupa kuah nya ya...

murah x Wak wawawwawssssdfgggggggccffff

udah langganan, selalu enak, Terima kasih

salah satu warung nasi padang favorit thnksss

Terima kasih ya, udah langganan dan saya langganan karna rasa masakannya enak

mantaap... kualitas oke. harga pas

mantap sesuai dgn permintaan. tandai si Ardi ya bg hehe

nasi nya ada masalah apa hari ini mas. keras.

mantap , enak 😊😊😊

mantappp makanannya

rasanya enak dan nikmat, cocok untuk nambahin selera makan

nasi bungkus yang enak ya cuma hidangan baru

Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan, Medan10

Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan

4.7

    Jl. Budi Pembangunan No. 1-F, Medan Barat, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan terletak di Jl. Budi Pembangunan No. 1-F, Medan Barat, Medan. Menyajikan aneka menu seperti Teh Manis Panas, Nasi Gulai Cincang, Nasi Sayur, Teh Manis Dingin & Teh Pahit Dingin. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 67.000. Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan juga menjual menu gulai babat yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan gulai babat, Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, gulai babat yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Zulkifli, Budi Pembangunan

kurang lembut nasinya

SELALU TERBAIK ZULKIFLI πŸ₯°

mantab cita rasa bikin kangen

mantap makan di zulkifli

nasi padang memang the best apalagi zulkifli

syg sopnya bnyk lemaknya dagingnya sikit x

Dendengnya favourite,... Rendangnya Manthab

wenak pol! the best deh

rasa Padang yang enak

mantab ok, sedap

okeeeeeeeeeeeeee

mantapla kenyang

enak seperti biasa

Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget), Medan11

Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget)

4.6

    Jl. Jenderal Ahmad Yani No.186, Binjai Kota, Kota Binjai

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget) ialah sebuah tempat makan di Medan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget) ialah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati gulai babat, Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gulai babat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.186, Binjai Kota, Kota Binjai ini. Selain gulai babat, Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget) juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Campur Sayur Dendeng, Nasi Campur Sayur Sambal Udang, Nasi Campur Sayur Lele, Ikan Sambal & Ifumie Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.750 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget).

Kata orang tentang Nasi Goreng 786 & RM 786 Raja Pusat (Pasar Kaget)

enak banget, tapi saran aja untuk Seafood nya ga ada rasa garam nya. nagor nya mantap

x ini baru mantap pesanannya bertanggung jawab banget resto nya karna satu kesalahan kemarin jadi diganti bonus yg banyak ,makasih boss bonus nya sukses slalu

kua lontong nya terlalu encer πŸ™πŸ»

Asli enak kali bg nasgor nya

mantap benar enak nggak pernah ngeboseni

enak mkan mlam nasi bungkus

Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan, Medan12

Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan

4.6

    Jl. Rotan, No. 83, Medan Petisah, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Medan yang menyajikan gulai babat, Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rotan, No. 83, Medan Petisah, Medan ini menjual menu gulai babat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 142.000, Anda sudah bisa melahap gulai babat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan. Yuk segera kunjungi Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Kapau Hj. Uni Emi, Rotan

enaakk banget langganan saya dari saya kecil πŸ‘πŸ‘

Okeeeeeeeee banget yaa

sekeluarga suka banget

masakanny rancak bana pokoknya mantullπŸ˜€

masinjd nasi kapau/padang no.1

Mantap dan enak

mantaplah pokoke

ok rasanya enak gurih lezat rekomended

Restoran Sederhana, Cemara Asri, Medan13

Restoran Sederhana, Cemara Asri

4.6

    Komp Ruko The Great Arcade Cemar Asri No. 5-8, Deli Serdang, Medan

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Komp Ruko The Great Arcade Cemar Asri No. 5-8, Deli Serdang, Medan, Restoran Sederhana, Cemara Asri ialah sebuah tempat makan terkenal di Medan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gulai Otak, Kepala Ikan Kakap Merah, Dendeng Kering, Puding & Ikan Nila Bumbu Rica. Setiap menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Cemara Asri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 8.750 - Rp 107.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Cemara Asri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gulai babat yang lezat di Medan, Restoran Sederhana, Cemara Asri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gulai babat yang lezat.

Restoran Sederhana, Putri Hijau, Medan14

Restoran Sederhana, Putri Hijau

4.6

    Jl. Putri Hijau, Medan Barat, Medan

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Putri Hijau, Medan Barat, Medan, Restoran Sederhana, Putri Hijau adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ikan Gembung Bumbu Rica, Ikan Nila Bumbu Rica, Sate Padang, Nasi Ayam Cabai Ijo & Nasi Ikan Kakap Bumbu Kuning. Setiap menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Putri Hijau, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 9.500 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana, Putri Hijau. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gulai babat yang lezat, Restoran Sederhana, Putri Hijau adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gulai babat yang lezat.

Kata orang tentang Restoran Sederhana, Putri Hijau

ikan sambalnya keras kali

nasi rendang nya asli khas padang enak..

sayang sambal merah nya gak adaπŸ₯Ί

Pakai bungkusan taruk ajam atau rendang sapi ataulain2 main kotak 2 ja mahalsih

Nasi padang paling enak

makannya lahap kali sampe lupa minum

memang d'best masakan dari resto sederhana

makasih bang...

RM Mutiara Minang, Asrama, Medan15

RM Mutiara Minang, Asrama

4.6

    Jl. Asrama No. 36, Medan Helvetia, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Mutiara Minang, Asrama adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan RM Mutiara Minang, Asrama ialah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gulai babat, RM Mutiara Minang, Asrama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gulai babat yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Asrama No. 36, Medan Helvetia, Medan ini. Selain gulai babat, RM Mutiara Minang, Asrama juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ikan Dencis Goreng, Nasi Tahu Gulai, Nasi Telur Gulai, Ayam Gulai & Ayam Sambal Merah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Mutiara Minang, Asrama.

Kata orang tentang RM Mutiara Minang, Asrama

tetap pertahankan mutu dan kwalitas makanan di resto, dan ikuti prosedur protokol kesehatan πŸ™

mantap layanan restonya πŸ‘β­β­β­β­β­

moga laris manis jualannyaπŸ™

pertahankan mutu/kwalitas makanan. semoga laris manisss ya jualannyaπŸ™

RM. Rizky Jaya (Pasar Merah), Menteng Raya, Medan16

RM. Rizky Jaya (Pasar Merah), Menteng Raya

4.6

    Jl. Menteng Raya 1, Binjai, Medan Denai, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Rizky Jaya (Pasar Merah), Menteng Raya beralamatkan di Jl. Menteng Raya 1, Binjai, Medan Denai, Medan. Menjual beragam menu seperti Nasi Ikan Tongkol Sambal, Nasi Usus Lembu, Nasi Kakap Gulai, Nasi Kakap Sambal & Nasi Ayam Gulai Kalio. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 48.000. RM. Rizky Jaya (Pasar Merah), Menteng Raya yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu gulai babat yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan gulai babat, RM. Rizky Jaya (Pasar Merah), Menteng Raya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gulai babat yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Rumah Makan Bunda, Karya Ujung, Medan17

Rumah Makan Bunda, Karya Ujung

4.6

    Karya Wisata Ujung, No.151, Medan Johor, Medan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan gulai babat, Rumah Makan Bunda, Karya Ujung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Karya Wisata Ujung, No.151, Medan Johor, Medan ini menyajikan menu gulai babat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 25.500, Anda sudah bisa melahap gulai babat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Bunda, Karya Ujung. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Bunda, Karya Ujung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Bunda, Karya Ujung

kualitas pembungkusan.masih kurang rapih

mantab yg tadinya lapar sekarang udah enggak lagi semenjak pesan di sini

Rumah Makan Cahaya Humul, Sei Mencirim, Medan18

Rumah Makan Cahaya Humul, Sei Mencirim

4.6

    Jl. Sei Mencirim No. 111, Sei Beras Sekata, Medan Sunggal, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 62.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Rumah Makan Cahaya Humul, Sei Mencirim, seperti Ayam Rendang, Nasi Ayam Rendang, Kari Lembu, Pepes Ikan & Ayam Bakar. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Harga yang berkisar Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Sei Mencirim No. 111, Sei Beras Sekata, Medan Sunggal, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan Cahaya Humul, Sei Mencirim.

Kata orang tentang Rumah Makan Cahaya Humul, Sei Mencirim

enakkk πŸ‘, utk harga segitu rasa sangat2 mantap. lauk2nya sedap, gak pelit bumbu... kuah jg kental.

Alhamdulillah enk. Trims πŸ˜‡

solusi tepat untuk yg mager masak,rasanya enak harga murah + promo plus sllu dikasih bonus lauk tiap beli dsni ne,byk rezekinya buat resto ya..amanah sllu terima kasihπŸ’―πŸ’―πŸ’―

agk pekat mau nya y agan Yar tmbh enk πŸ€—

sayang DECH SM chef nya

Sebenernya beli langsung jauh lebih murah sih daripada via gofood... Cuma kalo lg ada promo dan pas mager boleh juga via aplikasi. Rasa cocok, porsi cocok... Kali ini kurang banyak kuah dan sambalnya... 😊

cuma ayam saos asam manisnya yg engga enak klu menurut saya. yang lainnya enak kok. terimakasih..

enak dan porsi banyak πŸ‘

sip. Terima kasih.

rasanaya uueeenakkk

Alhamdulillah tidak pernah mengecewakan udh kesekian x beli dsni,amanah dan sukses terus buat resto ya..πŸ˜‡πŸ˜‡

bolehlah rasanya πŸ™‚

resto terbaik se-mencirim raya. pelayanan cepat dan note/catatan selalu dibaca. ukuran lauk ga kecil, cabe, kuah semur melimpah. menu pun banyak bervariasi. intinya ga zonk la pesan disini.

Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna, Medan19

Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna

4.6

    Jl. Sempurna, Medan Kota, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sempurna, Medan Kota, Medan, Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Rendang Limpa, Nasi Rendang Usus, Nasi Ikan Goreng, Ikan Goreng & Kerupuk Emping. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 32.600 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gulai babat yang lezat, Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gulai babat yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Disiko Nasi Kapau, Sempurna

Ada harga ada kualitas, Ada harga ada porsi dan rasa yang nyata enaknya. Sedeppp.

Ini Rumah Makan Kesayangan km sejak msh kecil2 dulu . Masih ada Alm Papi ( orgtua sy ) . Km klu beli lauk ttp di Resto ini . Dari mulai Bg Gendut / Pemilik resto msh pemuda lo πŸ˜ƒ, Sampai skrg , Sy pun sdh Punya Cucu. Semoga Makin Sukses Yaa Resto Kesayangan . Semoga Panjang Umur ya bg Gendut πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°. Sehat2 kita Semua Aamiin YRA

lezattttttt. sering beli disini

Ini Resto Recommended . Langganan km keluarga besar Hasibuan . Dari sy msh kecil sampai skrg udah punya cucu . Tetap Langganan dgn resto ini . Makasih Bg ndut ❀❀❀

lamak bana sabana lamak

Rumah mkn favorit keluarga kami . Makanan nya gk berubah dari dulu sampai sekarang . Top bgt πŸ‘πŸ‘

Rendang nya kurang besar untuk harga segini. Yang lain nya ok lah πŸ˜ŠπŸ‘

Saya pesan gulai gajeboh, yang dikirim Nasi Gulai Gajeboh, kurang teliti

paling suka sama dendeng hijaunya, klu ayam rendang nya kurang rasanya

enak ee rasanya

ok mantap markotop

Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya, Medan20

Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya

4.6

    Jl. Alumunium Raya 16, Tj. Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya ialah sebuah restoran di Medan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya ialah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati gulai babat, Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gulai babat yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Alumunium Raya 16, Tj. Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan ini. Selain gulai babat, Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Gulai Ikan Kakap, Paru Goreng, Ikan Gembung Tauco, Ikan Nila Bakar & Gulai Kikil. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 31.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya.

Kata orang tentang Rumah Makan Karamah, Alumunium Raya

onde lamaknyo...margotop

masakan nya muantab tenan

maaf.. rendangnya agak keasinan

maaf..rendangnya agak keasinan

masakannya enak tsrimakaaih

rasa masakannya mantab

mantap rasanya enkπŸ‘πŸ‘

Mantap dan Ok..ok

enak dan mantaf

overall delicious πŸ‘

Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai, Medan21

Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai

4.6

    Jl. Panglima Denai No. 109, Medan Denai, Medan

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai ialah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gulai babat, Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gulai babat yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Panglima Denai No. 109, Medan Denai, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai.

Kata orang tentang Rumah Makan Minang Putra Denai Masakan Khas Padang, Panglima Denai

mantap rasa nya enak

lupa kasi catatan, jadinya cuma dikasi sayur dikit banget, sayur nangkanya cuma sepotong, aih chef... pelit amat sih, padahal kan aku sering beli krn enak. lain kali jgn pelit ya chef...

mantap... enak lezat...

Enak bgt, porsinya jg banyak ayam semurnya jg enak

semogah semangkin sukses usahanya....🀲🀲amin

Semua bagus, makanannya enak, gak pelit ngasih sayurnya, kemasannya betul2 aman karena disegel jadi kita gak curiga makanannya dibuka ditengah jalan.

enak, rasanya pas semua

ok semuanya mantul dah...πŸ˜ŠπŸ‘

Tapi tolong nasi nya dingin ga kayak biasa rasanya

Terimakasih ya bg..

Mantap sedap rasanya

oke banget ,rendangnya sedaapp..πŸ˜ŠπŸ‘

Rumah Makan Nasional, Binjai Kota, Medan22

Rumah Makan Nasional, Binjai Kota

4.6

    Jl. Aiptu Radiman lk 4, Binjai Kota, Binjai

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Nasional, Binjai Kota merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Nasional, Binjai Kota ialah gulai babat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gulai babat, Rumah Makan Nasional, Binjai Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gulai babat yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Aiptu Radiman lk 4, Binjai Kota, Binjai ini. Selain gulai babat, Rumah Makan Nasional, Binjai Kota juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Pergedel, Nasi Telur Sambal, Nasi Ayam Rendang, Nasi Telur Kari & Nasi Tempe Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.300 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Nasional, Binjai Kota.

Kata orang tentang Rumah Makan Nasional, Binjai Kota

Nasinya enak, lemaknya berasa dan pokoknya enak banget deh kapan-kapan saya order lagi

kalau bisa garamnya agak terasa ya mbak, soalnya garamnya nggak terasa mbak

Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia, Medan23

Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia

4.6

    Jl. Matahari Raya No. 03 Sebrang Polsek Helvetia Medan

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Matahari Raya No. 03 Sebrang Polsek Helvetia Medan, Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia ialah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Kosong, Es, Nasi Ikan Lele Bakar, Nasi Udang Sambal & Nasi Cumi Sambal. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 22.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gulai babat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gulai babat yang lezat di Medan, Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gulai babat yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Panjang, Helvetia

mantap sekali.. pasri akan order lg...

mantap menunya.. gk bakalan pernah pindah ke lain hati.

Sering diadakan promonya

mantap pokoknya semuanya..

lumayan enak si mungkin karena efek laparπŸ˜‚

rasanya enak. tpi kikilnya teras kali.

ok mantap tenan yo i enuak banget

rasanya enak,tapi pesanan gak sesuai.kurang 1 pesanan yg diantar

Enk pakai banget!!!

rasanya enak top markotopπŸ‘

tdny tau rumah makan ini dri suami... ternyata bneran enak mantap... Tp Krn jarak dri rumah makan kerumah 30 menit jd pas nyampe driver kemasan jd basah kertas nasinya... minta pisah kuah malah nambah duit maunya GK usah dong mbak biar mangkin laris orderan di aplikasi

favirite lh pokoknya

pokoknya top markotopah , GK pernah kecewa pesan nasi rendang daging di Padang panjang😍

Daftar di atas adalah 23 resto pilihan yang menyediakan menu gulai babat terbaik di kota Medan. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menjual menu gulai babat di atas merupakan resto pilihan dari 51 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.