MenuKuliner.net

12 Rumah Makan Hati Goreng Favorit di Balikpapan

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Rumah Makan Hati Goreng Favorit di Balikpapan

Menemukan rumah makan hati goreng yang terbaik di Balikpapan bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menyajikan hati goreng dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu hati goreng pilihan di kota Balikpapan dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Rumah Makan Hati Goreng Pilihan di Balikpapan

Kami memilih 12 dari 12 rumah makan terbaik di Balikpapan yang menyajikan menu hati goreng dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu hati goreng paling enak di Balikpapan:

  1. Warung Bakaran,Marsma R Iswahyudi
  2. Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta
  3. Warung Prasmanan SHM, Siaga
  4. Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan
  5. Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta
  6. Depot Mie Rasa 6, Gunung Empat
  7. Pecel Ndeso, Manggar
  8. Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu
  9. Depot Wong Gresik, Klamono
  10. Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono
  11. Depot Fidah Gresik, Klamono
  12. Warung Mantan Si Item, Batu Ampar
Warung Bakaran,Marsma R Iswahyudi, Balikpapan1

Warung Bakaran,Marsma R Iswahyudi

4.8

    Jl Marsma R Iswahyudi No 340, Sepinggan, Balikpapan

   Rp 41.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual hati goreng, Warung Bakaran,Marsma R Iswahyudi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Marsma R Iswahyudi No 340, Sepinggan, Balikpapan ini menyediakan menu hati goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 129.000, Anda sudah bisa menikmati hati goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Bakaran,Marsma R Iswahyudi. Yuk segera kunjungi Warung Bakaran,Marsma R Iswahyudi untuk menikmati berbagai menunya.

Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta, Balikpapan2

Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta

4.7

    Jl. Soekarno Hatta KM 3.5 (Depan Holland), Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta KM 3.5 (Depan Holland), Batu Ampar, Balikpapan. Menjual aneka menu seperti Teh Susu Hangat, Susu Hangat, Es Good Day, Kopi Susu & Kopi Hitam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 40.000. Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta yang terletak di Balikpapan ini juga menyediakan menu hati goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menyediakan hati goreng, Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, hati goreng yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Banyuwangi, Soekarno Hatta

selalu enakk apalagi sambelnya mantap

enaaaaakkkkk mantab puoll sambelnya

Kaya di surabaya penyetanya mantap . Harga terjangkau 🀀

enak sambalnya ini ,,,

mantul banget..joss joss gandos..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

joss...pokok e....langganan dari dulu.......

enakkkkkkkkk,,, walaupun sambelx gk pedas,,,tp ttp enak sambelx πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

sesuai request an mantap

enak bgt sambalx

emang enak kok

selalu enak, apalagi ikan asin dan sambalnya top

enak bnget pkoknya

Warung Prasmanan SHM, Siaga, Balikpapan3

Warung Prasmanan SHM, Siaga

4.7

    Jl. Siaga, Damai, Balikpapan

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Prasmanan SHM, Siaga merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Prasmanan SHM, Siaga adalah hati goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hati goreng, Warung Prasmanan SHM, Siaga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hati goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Siaga, Damai, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Prasmanan SHM, Siaga.

Kata orang tentang Warung Prasmanan SHM, Siaga

ter enak,ter murah,termantul 😘😘😘

mntpppp pollll dri dlu smpe skrg rasa msih smaa

Terimkasih makanan’y enak porsiny bnyak πŸ‘πŸ»

sempurnaaa. rasa, porsi, kecepatan, harga, higenis semuanya pas. bakal jadi langganan

pantesan ikan asin sama sayur asem cepat habis...ternyata enak banget... terimakasih

Harusnya di kasih sambel kan beli bukan nya sdkt

masakan nya enak

mantap rasanya mantul

enak murah cocok buat tanggal tua

entahlah porsi nasinya 4sendok aja, masakannya gada garam semua. bukan cuma kurang asin πŸ₯²

duh ga sesuai pokoknya, gatau mau ngomong apa πŸ₯²πŸ₯²

Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan, Balikpapan4

Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan

4.6

    Jl Prona 3 No 10, Sepinggan, Balikpapan

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan merupakan sebuah restoran favorit di Balikpapan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan adalah hati goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Balikpapan dan ingin menikmati hati goreng, Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hati goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl Prona 3 No 10, Sepinggan, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mahakam, Sepinggan

sambelx kurang... efek cabe mahalπŸ˜€πŸ˜€

terimakasih pak

pedesx nampollll.enak bgt

Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta, Balikpapan5

Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta

4.6

    Jl. Soekarno Hatta KM 12, Karang Joang, Balikpapan

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu hati goreng yang disajikan oleh Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta. Resto ini terletak di Jl. Soekarno Hatta KM 12, Karang Joang, Balikpapan. Selain hati goreng, Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta juga menyediakan menu lain seperti Bothok Hati Bumbu Rujak, Lodeh Gori, Pepes Patin Besar, Bobor Daun Singkong & Lodeh Kacang. Yuk segera kunjungi Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nganjuk Lestari KM 12, Soekarno Hatta

enak banget nasi kuning nya cuman sambel nya ngak dipisah kalo saran aku sih sambal nya di pisah aja siapa tau ada orang yg ngak suka pedas

enak sekaliii sangat merekomendasikan

lumaayan lah..buat ganjal perut. pokoknya pertahankan kebersihan makanannya

lmyan mngganjal perut di pagi hr selain makanan nasi kuning

gesitt drivernyaa

Alhamdulillah ....

Saya suka pedas, ini enak. Untuk yang ga tahan pedes kasian hhe. Sayurnya mungkin bisa diganti bayam/kangkung aja.

mantabs banget rasanya

Depot Mie Rasa 6, Gunung Empat, Balikpapan6

Depot Mie Rasa 6, Gunung Empat

4.5

    Jl. Gunung Empat RT 45 No 30, Margomulyo, Balikpapan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hati goreng yang dijual oleh Depot Mie Rasa 6, Gunung Empat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu hati goreng, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Mawut Goreng Mawud, Nasi Goreng Sosis Bakso, Nasi Goreng spesial, Bihun Goreng Spesial & Mie Kuah Spesial. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 41.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Gunung Empat RT 45 No 30, Margomulyo, Balikpapan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Depot Mie Rasa 6, Gunung Empat.

Kata orang tentang Depot Mie Rasa 6, Gunung Empat

soal rasa slalu enak ga pernh berubah dan slalu jadi favorit cuma kebersihannya kurang di jaga 😁 ujung2 buncis ga pernah di potong , ada kulit daun bawang atau apa ini ga tau yg jelas item2 agak keras kya serabut masuk juga 😫 tingkatin lagi kebersihannya ya kak krna aku suka rasa di depot ini jdi tetep aku ksih bintang 5 , next kalo pesen jangan ada ujung buncisnya lagi ya kak 😁

Mantepp bangett, ajiibbbb pooolll

mantap bossqu.. sudah langganan disini

Enakk bangett nasgornyaπŸ₯ΊπŸ₯°

nasi goreng kampung yg udah lama saya cari, rasanya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enak kwetiau nya, nasgor nya juga

enak, udah sering beli disini. murah porsinya jg ngenyangin sihhhh.

Jos tenan pokok e

Pecel Ndeso, Manggar, Balikpapan7

Pecel Ndeso, Manggar

4.5

    Jl.mulawarman Gg Joyoboyo 2 Rt25 No 100 Lamaru Bal Tim

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Balikpapan yang menyajikan hati goreng, Pecel Ndeso, Manggar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.mulawarman Gg Joyoboyo 2 Rt25 No 100 Lamaru Bal Tim ini menyediakan menu hati goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap hati goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Ndeso, Manggar. Yuk segera kunjungi Pecel Ndeso, Manggar untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu, Balikpapan8

Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu

4.5

    Jl. Ruhui Rahayu 2 No.14 Rt. 98, Sepinggan, Balikpapan

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu terletak di Jl. Ruhui Rahayu 2 No.14 Rt. 98, Sepinggan, Balikpapan. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Pecel Ikan Goreng, Nasi Pecel Ikan Ketombong, Teh Botol Sosro, Teh Es & Nasi Campur Ikan Ketombong. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 29.000. Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu juga menyediakan menu hati goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual hati goreng, Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, hati goreng yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Nabila Pecel Pincuk, Ruhui Rahayu

Bumbu pecelnya ketinggalan

saran aja sih.. saya pernah beli sendiri terus pake gojek ngeliat porsinya selalu berbeda.. lebih banyak pake gojek porsinya ketimbang beli sendiri

Depot Wong Gresik, Klamono, Balikpapan9

Depot Wong Gresik, Klamono

4.3

    Jl. Klamono (Depan SD Patra Dharma 1), Muara Rapak Balikpapan

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Depot Wong Gresik, Klamono berlokasikan di Jl. Klamono (Depan SD Patra Dharma 1), Muara Rapak Balikpapan. Menyajikan aneka menu seperti Fuyung Hay, Ayam Lalapan, Es Jeruk, Kopi Hitam & Es Susu Milo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 46.000. Depot Wong Gresik, Klamono juga menyajikan menu hati goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan hati goreng, Depot Wong Gresik, Klamono adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, hati goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Depot Wong Gresik, Klamono

kalau bisa kemasannya yg lebih rapi,,,

Pas rasanya..Mantab pedasnya

mantappppp bangetttttt

jaga rasa jaga kualitas

enak gan. kurang lama sedikit masak cuminya

mas klo bisa tambhin lombok ijo spya lbh sempurna

mantab capcay nya

thee besttr para

Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono, Balikpapan10

Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono

4.2

    Jl. Sumber Mulia RT. 064 No. 196, Muara Rapak, Balikpapan

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual hati goreng, Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sumber Mulia RT. 064 No. 196, Muara Rapak, Balikpapan ini menjual menu hati goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap hati goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono. Yuk segera kunjungi Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasgor Bang Rony Prikitiuw, Klamono

alat makan nya gaadaπŸ₯²tpi gpp

mie dan bihunnya recomended deh.. ditambahin lagi dikit porsi nya donk 😁 enak Gurih bgt masakannya. dan hati gorengnya enak bgt ga bau loch.. wajib coba yah. saran aja untuk packing kertasnya di double biar ga bocor.

mantap bangett mie gorengnya

Muantap enak pulll. kasihan sama om gojeknya, mutar" gara" maps.ny d ikutin, padahal ada jlan yg lebih dekat. sabar yaa pak. tetap semangat

wah..nasi nya banyak sekali :0, saya kira di menu gak pake telur tadi..

rasanya enak apalgi ada petenya tambah bikin selera makan tapi klo bisa nasinya jangan terlalu keras makasihπŸ‘πŸ‘

pertahankan semuanya

enak capcay nya

kenyang saat lapar

Depot Fidah Gresik, Klamono, Balikpapan11

Depot Fidah Gresik, Klamono

4.0

    Jl. Klamono (Depan SD Patra Dharma 1), Muara Rapak, Balikpapan

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Depot Fidah Gresik, Klamono adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Depot Fidah Gresik, Klamono ialah hati goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hati goreng, Depot Fidah Gresik, Klamono merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hati goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Klamono (Depan SD Patra Dharma 1), Muara Rapak, Balikpapan ini. Selain hati goreng, Depot Fidah Gresik, Klamono juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Mawut Biasa Telor Rebus, Es Jeruk, Cap Cay Udang, Es Syrup Mantep & Cah Kangkung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Fidah Gresik, Klamono.

Kata orang tentang Depot Fidah Gresik, Klamono

Muach deh buat chefnya

es teh nya porsinya banyak🀭πŸ₯°

enak mie goreng ny paling juara,minta telur setengah matang selalu di penuhiπŸ‘β€οΈ

nice nice. nasinya dah habis belum ada nyentuh ayamnya. komplit

pertahankan. udh ga ada merahΒ² daging ayamnya

pas beli tambahan nasi atau hati sambelnya sedikit, pas beli paket sambelnya seambrek. kondimenya tahu tempe pake minyak bekas ikan asin. sudah asin tambah lgi asin

enak. mantap deh

Warung Mantan Si Item, Batu Ampar, Balikpapan12

Warung Mantan Si Item, Batu Ampar

0.0

    Jl Soekarno Hatta KM 5 (Area Kuliner Bhumi Nirwana Indah), Batu Ampar, Balikpapan

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Mantan Si Item, Batu Ampar berlokasikan di Jl Soekarno Hatta KM 5 (Area Kuliner Bhumi Nirwana Indah), Batu Ampar, Balikpapan. Menyajikan beragam menu seperti Tempe Goreng, Nasi, Kepala Ayam, Pisang Keju & Rica2 Ceker. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 43.800. Warung Mantan Si Item, Batu Ampar yang terletak di Balikpapan ini juga menjual menu hati goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menjual hati goreng, Warung Mantan Si Item, Batu Ampar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, hati goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nah, di atas adalah daftar 12 rumah makan terbaik di kota Balikpapan yang menjual menu hati goreng. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.