MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Hazelnut Mocha Terenak di Sukabumi

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Hazelnut Mocha Terenak di Sukabumi

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Sukabumi untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu hazelnut mocha pilihan yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Sukabumi. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu hazelnut mocha yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Hazelnut Mocha Pilihan di Sukabumi

Kami memilih 8 dari 8 rumah makan terbaik di Sukabumi yang menyajikan menu hazelnut mocha dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu hazelnut mocha pilihan di Sukabumi:

  1. Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman
  2. Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi
  3. Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu
  4. Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat
  5. Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta
  6. Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara
  7. Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak
  8. Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh
Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman, Sukabumi1

Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman

4.7

    Jl. Arif Rahman Hakim No. 60B, Cianjur Kota, Cianjur

   Rp 47.000 / orang

    Kopi

Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman adalah sebuah tempat makan di Sukabumi yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman ialah hazelnut mocha. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati hazelnut mocha, Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hazelnut mocha yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim No. 60B, Cianjur Kota, Cianjur ini. Selain hazelnut mocha, Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Totebag Basic Series, Keripik Oebi Pedas, Kopi Susu Arome, Earl Grey & Soklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 145.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman.

Kata orang tentang Janji Jiwa & Jiwa Toast, Cianjur Arif Rahman

mantappppppppp jossss gandosss

enak parah kalian juara

semoga sukses selalu

semoga sukses selalu Amiiin

semoga sukses selalu

Enaka banget makanan nya

semoga tambah sukses

mantap banget thank

terimakasih, semoga sehat selalu

Topppppp pokonya the bestttttttttt

Mantulllllllll enakkkkkk puassssss tq

selalu puassssssss makasi janji jiwa lopeeeeee

endolitaaaaaaaaa maknyossssss pokonya puasssss

Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi, Sukabumi2

Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi

4.7

    Mall Citimall, Jl. A Yani No. 125 -127, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 52.000 / orang

    Kopi, Minuman

Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi merupakan sebuah restoran di Sukabumi yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi ialah hazelnut mocha. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hazelnut mocha yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Mall Citimall, Jl. A Yani No. 125 -127, Sukabumi Kota, Sukabumi ini. Selain hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Combo Janji Bumi 1, Es Koplo, Combo Janji Bumi 2, Kopi Pandan & Earl Grey. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 145.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Janji Jiwa, City Mall Sukabumi.

Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu, Sukabumi3

Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu

4.7

    Jl. Siliwangi Pelabuhan Ratu No. 15, Pelabuhan Ratu, Sukabumi

   Rp 47.000 / orang

    Kopi, Minuman

Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu adalah hazelnut mocha. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hazelnut mocha yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Siliwangi Pelabuhan Ratu No. 15, Pelabuhan Ratu, Sukabumi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Janji Jiwa, Pelabuhan Ratu.

Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat, Sukabumi4

Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat

4.7

    Jl Basuki rachmat No. 97, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 47.000 / orang

    Kopi

Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat adalah hazelnut mocha. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hazelnut mocha yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl Basuki rachmat No. 97, Purwakarta Kota, Purwakarta ini. Selain hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Combo Janji Bumi 2, Caramelo, Caramel Creamy, Kopi Pandan & Teh Dolce. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 145.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Janji Jiwa, Purwakarta Basuki Rachmat.

Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta, Sukabumi5

Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta

4.7

    Jl. Veteran No. 110, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 47.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl. Veteran No. 110, Purwakarta Kota, Purwakarta, Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Combo Janji Bumi 2, Caramel Latte, Totebag Basic Series, Susu Cincau & Kopi Soklat. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 145.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hazelnut mocha yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hazelnut mocha yang lezat, Kopi Janji Jiwa, Veteran Purwakarta adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hazelnut mocha yang lezat.

Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara, Sukabumi6

Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara

4.6

    Jl. Bhayangkara No. 38, Sukabumi Kota, Sukabumi

   Rp 47.000 / orang

   

Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara ialah sebuah rumah makan favorit di Sukabumi yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara ialah hazelnut mocha. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin menikmati hazelnut mocha, Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hazelnut mocha yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Bhayangkara No. 38, Sukabumi Kota, Sukabumi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara.

Kata orang tentang Janji Jiwa & Jiwa Toast, Bhayangkara

enak banget gak usah dibilangin lagi ini mah

enak semuanya ga pernah kecewa beli janji jiwa

lope you buat pembuatnya (kata khalila)

gapernah gagal, selalu langganan pesen disini, enyaakkkk❤️ love bgt ama baristanya

walaupun nyampe rumah udah dingin tapi oke mantap

sat set sat set nyampe 🤩👍🏻

candu banget deh pesen makanan d sini ... enak banget makanan nga

mantep sekali enak segar di cuaca

Saya sebagai orang menengah ke bawah rasa nya senang banget bisa menikmati makanan nya dengan harga promo, dulu saya hanya berhayal pengen nyoba makanan dari janji jiwa ☺️

Enak banget banget

Ramae pisan meni antri

mantap bangett❤️

kemasan rapi, porsi ok, rasa mantap, makasih

Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak, Sukabumi7

Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak

4.6

    Jl. Siliwangi, Cicantayan, Sukabumi

   Rp 47.000 / orang

    Kopi

Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak adalah sebuah tempat makan favorit di Sukabumi yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak ialah hazelnut mocha. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin menikmati hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hazelnut mocha yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Siliwangi, Cicantayan, Sukabumi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak.

Kata orang tentang Kopi Janji Jiwa, Ramayana Cibadak

lemon ice tea nya emng juara sih

bener-bener enak deh, recommended banget! aku lagi down terus mesen ini, pas nyampe terus ngeliat gelasnya, kayak pas aja gitu dapet kata-kata motivasi, "Terima kasih sudah melakukan yang terbaik setiap hari. Kamu hebat!" terharu gitu, thanks ya janjiw 💖💖

Tolong promonya large jangan diilangin < 333

mantap chef vanila latte nya huhuy

soul promise perfect

udah jelas satu janji satu jiwa ya kopi jani jiwa. quotes of the day. be happy

terima kasih sudah mengganti jga produk yang kurang kmren. maaf udah terlanjur b1

suegerrr, fresh, melekin panon kwokwowkowkwowk

makasih yaa, enak!

T. O. P banget...

gimana ya jawabnya

Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Sukabumi8

Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh

4.5

    Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Cianjur, Cianjur

   Rp 47.000 / orang

    Kopi

Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh beralamatkan di Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Cianjur, Cianjur. Menyediakan berbagai menu seperti Caramel Macchiato, Soy Matcha Latte, Vanilla Latte, Kopi Milo & Kopi Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 145.000. Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh yang terletak di Sukabumi ini juga menjual menu hazelnut mocha yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sukabumi yang menyajikan hazelnut mocha, Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, hazelnut mocha yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kopi Janji Jiwa, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh

mantap deh enak dan terasa banget kopinya

enaaaaak bangeeetttt

tiap request paha ga pernah dikasih paha, selalu dapet dada. gpp ak tetap kasi bintang 5 karna aku baik hati kiyowo, yaa mayan enaklah walopun tiap order gapernah dikasih sesuai requestan

rasa nya pas cuman isi nya dikit yaaa ...gak penuh cup nya... hehe

promonya mantap

pandan nya terasa

Hapunten pisan a

mantap .. cepat..

tiap hari harkulnas yaaa....

ga akan nyesel lah kalo beli disini

kopi enak bikin nagih

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu hazelnut mocha terbaik di Sukabumi. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu hazelnut mocha yang disajikan rumah makan pilihan di kota Sukabumi. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu hazelnut mocha terbaik di kota Sukabumi.

©2024 MenuKuliner.net.