MenuKuliner.net

30 Tempat Makan Hokkian Mie Goreng Terlezat di Makassar

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Tempat Makan Hokkian Mie Goreng Terlezat di Makassar

Menemukan tempat makan hokkian mie goreng yang paling enak di Makassar bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyajikan hokkian mie goreng dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu hokkian mie goreng terlezat di kota Makassar dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Hokkian Mie Goreng Pilihan di Makassar

Kami memilih 30 dari 32 tempat makan terbaik di Makassar yang menyajikan menu hokkian mie goreng dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu hokkian mie goreng terbaik di Makassar:

  1. MIE HOKKIAN
  2. WARUNG INDAH JAYA
  3. Bakso Ati Raja, Perintis
  4. Dapoer Annisa, Somba Opu
  5. Kios Irian-Timor, Wajo
  6. Warung Kumala Lampu Merah
  7. Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya
  8. Mie Ablam, Makassar
  9. Mie Amoy (Ex Mie Anto)
  10. Mie Goreng Sandy
  11. Mie Titi, Sungguminasa
  12. Bakmi EQ, Sungguminasa
  13. Es Teler Super Top - Makassar
  14. RM Topaz, Boulevard
  15. RM Topaz, Cendrawasih
  16. Warung Lulu
  17. COTO AYAM KAMPUNG ASLI
  18. RM. MEKAR 68
  19. Waroeng Nasgor Tamangapa
  20. Kedai Wilma, Gunung Kinibalu
  21. Mama Hotplate Express, Batua
  22. Mi Onta, Rappocini
  23. Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr
  24. Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr
  25. Ayam geprek D'Ratu
  26. Gade Cikali, Tallo
  27. Kedai CF
  28. Mega Food Sedap, Makassar
  29. Mie Dan Ayam Geprek R
  30. OM BREN COFFEE DAN EATERY
MIE HOKKIAN, Makassar1

MIE HOKKIAN

4.8

    Jln Hajikalla Lor 1 A

   Rp 20.000 / orang

    Chinese, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu hokkian mie goreng yang dijual oleh MIE HOKKIAN. Relatif murah bukan! Selain menu hokkian mie goreng, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Ayam Goreng Penyet Dada, Hokkian Bihun, Mie Kuah, Capcay Kuah & Nasi Ayam Goreng Penyet Paha. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 16.500 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jln Hajikalla Lor 1 A dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh MIE HOKKIAN.

Kata orang tentang MIE HOKKIAN

rasa dah oke,bakso dan ayamnya klo bisa ditambahin lagi y☺️

Ayam geprek paling kreatif sejauh yang saya dapat. Biasanya ayan geprek asin pedas saja rasanya, ini beda tawwa. Saran kasih juga opsi buat level kepedasannya.

WARUNG INDAH JAYA, Makassar2

WARUNG INDAH JAYA

4.8

    Jln.Kompleks Perhubungan Udara Samping URBA Elekton

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

WARUNG INDAH JAYA ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan WARUNG INDAH JAYA ialah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hokkian mie goreng, WARUNG INDAH JAYA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hokkian mie goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jln.Kompleks Perhubungan Udara Samping URBA Elekton ini. Selain hokkian mie goreng, WARUNG INDAH JAYA juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk Peras, Nasi Goreng Merah, Mie Goreng Hokkian, Mie Goreng Jawa Special & Nasi Goreng Telur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG INDAH JAYA.

Bakso Ati Raja, Perintis, Makassar3

Bakso Ati Raja, Perintis

4.7

    Jl. Perintis Kemerdekaan, KM 12 No.2, Tamalanrea, Makassar

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu hokkian mie goreng yang disajikan oleh Bakso Ati Raja, Perintis. Tempat makan ini terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, KM 12 No.2, Tamalanrea, Makassar. Selain hokkian mie goreng, Bakso Ati Raja, Perintis juga menyediakan menu lain seperti Nasi Goreng Gila, Kwetiau Kuah, Nasi Goreng Jakarta, Ayam Penyet & Mantao 1 Pack. Yuk segera kunjungi Bakso Ati Raja, Perintis untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Ati Raja, Perintis

Ati Raja terbaik, awesome!!

Mantab, Istri ngidam Bakso Ati Raja jadi terobati, Terima kasih...

terima kasih. maknyuss

baksonya makin kecilπŸ‘Œ

mie nya terlalu lembe' soal rasa sudah mantap

enak deh manis gurih

Selalu terbaik ❀️

maknyuss. makasih

terima kasih banyak

enak makanannya

enak makanannya

Dapoer Annisa, Somba Opu, Makassar4

Dapoer Annisa, Somba Opu

4.7

    Jl. Poros Pallangga, Somba Opu, Makassar

   Rp 36.000 / orang

    Cepat Saji

Dapoer Annisa, Somba Opu berlokasikan di Jl. Poros Pallangga, Somba Opu, Makassar. Menyediakan berbagai menu seperti Taro, Cappucino, Kopi Hitam, Choco Delfi & Lemon Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 180.000. Dapoer Annisa, Somba Opu yang terletak di Makassar ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyajikan hokkian mie goreng, Dapoer Annisa, Somba Opu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, hokkian mie goreng yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Dapoer Annisa, Somba Opu

saya pesan ayam krispi dan di kasih ayam geprek yg harganya lebih mahal dan baiknya lg sambalnya di pisah krn untuk anak saya. makasih ya

Mantap, masih panas panas

tetap ter toppp W O W

enak pake bingitsssss

Ayam nya Crispy luar dlm dan ayam nya masih fres

Enak dan berkualitas

BEST BGT SAMA MIE TITINYA ENAK SKALI!!!

semuanyaaa enakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

makanannya enak

endooolllllllll

Kios Irian-Timor, Wajo, Makassar5

Kios Irian-Timor, Wajo

4.7

    Jl. Timor, Wajo, Makassar

   Rp 81.000 / orang

    Chinese, Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Timor, Wajo, Makassar, Kios Irian-Timor, Wajo adalah sebuah restoran terkenal di Makassar yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada You C1000, Teh Kotak, Sprite, Greensand & Coca Cola. Setiap menu yang disajikan oleh Kios Irian-Timor, Wajo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 200.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kios Irian-Timor, Wajo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hokkian mie goreng yang lezat di Makassar, Kios Irian-Timor, Wajo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 81.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hokkian mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Kios Irian-Timor, Wajo

Mantap, rasa, kebersihan makanan terjaminπŸ‘

oke sih tapi lupa sampaikan kalau pisah kuah lebih mantap...

Enak banget, tapi lumayan lama kalo mesen

Warung Kumala Lampu Merah, Makassar6

Warung Kumala Lampu Merah

4.7

    Jl.Kumala No.100

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl.Kumala No.100, Warung Kumala Lampu Merah ialah sebuah tempat makan favorit di Makassar yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Goreng Bakso, Kwetiaw Goreng Komplit, Cap Cay Kuah Seafood, Telur Ceplok & Mie Kering Seafood. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Kumala Lampu Merah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Kumala Lampu Merah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hokkian mie goreng yang lezat di Makassar, Warung Kumala Lampu Merah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hokkian mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Kumala Lampu Merah

sayang deh sama chef nya

manatp dan luar biasaπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ€£πŸ‘πŸ‘

Mantap! Permintaan sesuai request dipenuhi.

rasanya sllu cocok di lidah

oke enak. cuma yg mie goreng seafoodnya udangnya agak kurang fresh ya. overall sih oke cuma kurang di udang aja agak ganggu rasanya.

Terima kasih untuk driver dan warungnya... karena sudah memperhatikan permintaan packingan saya... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap dan enak semoga usaha lancar terus

rasa capcay nya mantap

Pesanan cepat, pengantar cepat

Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya, Makassar7

Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya

4.6

    Jl. Toddopuli Raya No. A8, Panakkukang, Makassar

   Rp 26.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hokkian mie goreng yang disajikan oleh Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya. Resto ini terletak di Jl. Toddopuli Raya No. A8, Panakkukang, Makassar. Selain hokkian mie goreng, Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya juga menyajikan menu lain seperti Bakso, Kerang Saos Tauco, Udang Goreng Ala Singapore, Kerang Saos Asam Manis & Kerang Rebus. Yuk segera kunjungi Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Minggu Kartika, Toddopuli Raya

Bakso campurnya mantap.. Sayangnya smp di rumah, kuahnya sdh suam2 kuku

Sayang nga ada burasnya padahal saya pesen dua ikat

terimakasih chef,, next order lg tp sambalx kurang banyak

kuarhnya kurang panas...

Enak bakso uratnya.. gercep juga tokonya layani orderan

recomended, rasanya mantap dech

enak banget baksonya bersih pokoknya kuahnya gurih pengen nambah terus

makasih yaaa, enakkkk

suka capcay nya gak kemasakan, msh krenyes2, banyak baksonya lagi. next time tambahin wortel dong

enaaakkk bangettttt

mantep sekali brooo

Mie Ablam, Makassar, Makassar8

Mie Ablam, Makassar

4.6

    Jl. Abubakar Lambogo No.39, Makassar, Makassar

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Mie Ablam, Makassar adalah sebuah restoran favorit di Makassar yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Mie Ablam, Makassar adalah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin melahap hokkian mie goreng, Mie Ablam, Makassar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hokkian mie goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Abubakar Lambogo No.39, Makassar, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ablam, Makassar.

Kata orang tentang Mie Ablam, Makassar

enak bngt makanannya

Mie Amoy (Ex Mie Anto), Makassar9

Mie Amoy (Ex Mie Anto)

4.6

    Jalan Daeng Tata Raya No.95B

   Rp 27.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Seafood

Mie Amoy (Ex Mie Anto) merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Amoy (Ex Mie Anto) ialah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hokkian mie goreng, Mie Amoy (Ex Mie Anto) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hokkian mie goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Daeng Tata Raya No.95B ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Amoy (Ex Mie Anto).

Kata orang tentang Mie Amoy (Ex Mie Anto)

tks byk gojek atas promonya...πŸ™πŸ™πŸ™

Nah.. kan enak makan mie amoy klo kuahnya panas.... thanks cc..

kurang banyak mie nya, tamba tambai sike'de'

Terimakasih Mie Anto πŸ‘

Mantap ayam dan gorengngannya banyak.. semoga bs dipertahankan...

terimakasih salam sukses selalu

Sebaiknya porsi nya di perbanyak πŸ˜€

mie nya enak krn dipanggang harga bersahabat porsi besar kuah kental dan banyak dagingnya tetap mempertahankan rasa dari dulu

sangat enak ... mntapppp

Mie Goreng Sandy, Makassar10

Mie Goreng Sandy

4.6

    Mie Goreng Sandy

   Rp 78.000 / orang

    Chinese

Mie Goreng Sandy terletak di Mie Goreng Sandy. Menjual berbagai menu seperti Nasi Goreng Merah, Mie Goreng Hokkian, Mie Goreng Kering, Ayam Goreng Tanpa Tulang Saus Mentega & Ayam Tanpa Tulang Goreng Tepung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 60.000 - Rp 95.000. Mie Goreng Sandy yang terletak di Makassar ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 78.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menjual hokkian mie goreng, Mie Goreng Sandy adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, hokkian mie goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mie Goreng Sandy

enak dan bumbunya pas

Mie Titi, Sungguminasa, Makassar11

Mie Titi, Sungguminasa

4.6

    Jl. Sultan Hasanuddin No. 167B, Somba Opu, Gowa, Makassar

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Mie Titi, Sungguminasa adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Titi, Sungguminasa ialah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap hokkian mie goreng, Mie Titi, Sungguminasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hokkian mie goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 167B, Somba Opu, Gowa, Makassar ini. Selain hokkian mie goreng, Mie Titi, Sungguminasa juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Nasi Cap Cae, Mie Goreng Kwanton, Bihun Goreng Jakarta & Jus Alpukad. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Titi, Sungguminasa.

Kata orang tentang Mie Titi, Sungguminasa

Buat kurirnya maaf yaa pak, dan terimakasih udah capet dn bagus antarx mana hujan keras lagiπŸ™

mantap... porsinya kebanyakan

Makasih pak sudah jauh jauh antar smoga selalu sehat dan dimudahkan serta dilancarkan rezekinya aminn

porsinya banyak skali dan enak. terima kasih.

mantapπŸ‘bagus, bersih

mantap n good πŸ‘

Bakmi EQ, Sungguminasa, Makassar12

Bakmi EQ, Sungguminasa

4.5

    Jl Dr Wahidin Sudirohusodo No A12

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Chinese

Bakmi EQ, Sungguminasa adalah sebuah tempat makan di Makassar yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi EQ, Sungguminasa ialah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap hokkian mie goreng, Bakmi EQ, Sungguminasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hokkian mie goreng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo No A12 ini. Selain hokkian mie goreng, Bakmi EQ, Sungguminasa juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiaw Goreng Seafood, Bakmi Ayam, Ice Milo, Bakso Sapi & Fruit Tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi EQ, Sungguminasa.

Kata orang tentang Bakmi EQ, Sungguminasa

Porsinya lumayan banyak, topping ayamnya jg, sayurannya aja yg kurang. Untuk rasa enak sih cuman rada asin buatku, tinggal tambah air panas ke kuahnya buat nyesuain. Kemasannya oke banget udh pake tupperware plastik, cuman kurang di alat makan aja. Overall 5* πŸ˜€πŸ‘Œ

Soal Bakmi Mah...Yaa Bakmi Eq. higienis, rasanya endulllll, kokinya pasti canti2k dan ganteng2

bakmi ayamnya favorit

Bakmi paling mantab dimuka bumi, tdk pernah bosan order bakminya eq

thanks sukses buat semua

kurang banyak porsi nya dgn harga 36rb

LOVE BAKMI EQ SOMUCHH!!! SUKSES TRS YAAA

mantap dan enak

semangat chef!!!!!

Es Teler Super Top - Makassar, Makassar13

Es Teler Super Top - Makassar

4.5

    Jl. Perintis Kemerdekaan Km 14, Biring Kanaya, Makassar

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto, Minuman, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran di Makassar yang menyediakan hokkian mie goreng, Es Teler Super Top - Makassar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Km 14, Biring Kanaya, Makassar ini menyajikan menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati hokkian mie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Es Teler Super Top - Makassar. Yuk segera kunjungi Es Teler Super Top - Makassar untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Es Teler Super Top - Makassar

semoga tetap menjaga rasa dan porsi nya. mantap dan enak.. Alhamdulillah

enak tapi, terlalu banyak porsi,😁

Cepat respon dalam menjawab

porsix kurang soalx hrgx agak mahal

Bakso nya Enaaakk…Next sambelnya jgn yg basi ya..

enak banget favorit keluarga

mantap..terima kasih πŸ‘

rasanya mantaaaap

Good dan selalu enak, cuma sedikit saran saja untuk mie goreng jakartanya kalau bisa jangan terlalu kering udah ngak kayak dulu cara buatnya πŸ™πŸ»

enak sekali tapi sy masnya beli nasi sy pesan mie goreng

RM Topaz, Boulevard, Makassar14

RM Topaz, Boulevard

4.5

    Jl. Boulevard, Blok F No. 34, Panakkukang, Makassar

   Rp 51.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

RM Topaz, Boulevard ialah sebuah restoran favorit di Makassar yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan RM Topaz, Boulevard adalah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin melahap hokkian mie goreng, RM Topaz, Boulevard merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hokkian mie goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Boulevard, Blok F No. 34, Panakkukang, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Topaz, Boulevard.

Kata orang tentang RM Topaz, Boulevard

Langganan dan semua komponennya konsisten πŸ‘πŸ»

enak.. masukan: hanya bihun kantonnya saja kalau pakai bihun timbang yang kasar (pabrik mie jln lembeh) rasanya bs jauh lebih enak dari yang sekarang..

sup asparagusx enak, pas rasa nyaaa

nasi goreng merahnya juara, rating 10/10. setiap saya ke makassar saya selalu order nasi goreng merah disini, tidak pernah bosan. semoga selalu konsisten rasanyaa hihi

Terima Kasih Tingkatkan Terus Kualitas dan Pelayanan

Mienya paling enakkkk

syukak sama drivernya

nasi goreng nya mantap

enak enak banget

RM Topaz, Cendrawasih, Makassar15

RM Topaz, Cendrawasih

4.5

    Jl. Cendrawasih No. 199A, Mamajang, Makassar

   Rp 51.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

RM Topaz, Cendrawasih berlokasikan di Jl. Cendrawasih No. 199A, Mamajang, Makassar. Menjual beragam menu seperti Nasi Goreng Ayam Jakarta, Bihun Goreng Spesial Kanton, Mie Goreng Spesial Jakarta, Mie Goreng Seafood Kanton & Mie Goreng Ayam Hokkian. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 114.000. RM Topaz, Cendrawasih yang terletak di Makassar ini juga menyediakan menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyediakan hokkian mie goreng, RM Topaz, Cendrawasih adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, hokkian mie goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang RM Topaz, Cendrawasih

Tolong tambahkan pilihan menu mie kosong pd aplikasi dan menyediakan lombok biji sebagai pelengkapnya spy lebih enak lagi πŸ‘πŸ™

pertahankan kwalitasx

sll puas, enak pokonya

Mantap, cepat dan tepat

sayangnya terlalu asin mie ny

Mantul bingits . Setiap pesan disini selalu gak pernah nyesal .

porsinya banyak bangetttt, makasih ya

Rasanya tidak seenak dulu, porsinya jg semakin sedikit.. Semoga kedepannya lebih baik lagiyaa..

mantap rasanyaa

Warung Lulu, Makassar16

Warung Lulu

4.5

    Jl. Maccini Tengah, Makassar, Makassar

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Warung Lulu ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Lulu adalah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hokkian mie goreng, Warung Lulu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hokkian mie goreng yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Maccini Tengah, Makassar, Makassar ini. Selain hokkian mie goreng, Warung Lulu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Hokkian, Mie Goreng Jawa, Jus Jeruk, Jus Buah Naga & Green Tea Ice. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lulu.

COTO AYAM KAMPUNG ASLI, Makassar17

COTO AYAM KAMPUNG ASLI

4.4

    Jl. Cendrawasih No.295 A, Karang Anyar, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121, Indonesia

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Cendrawasih No.295 A, Karang Anyar, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121, Indonesia, COTO AYAM KAMPUNG ASLI merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ketupat Pandan Asli Besar, Coto Ayam Kampung Asli, Ketupat Kelapa Kecil, Ketupat Kelapa Kecil 3 Biji & Nasi Goreng Merah. Setiap menu yang disajikan oleh COTO AYAM KAMPUNG ASLI, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.750 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh COTO AYAM KAMPUNG ASLI. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hokkian mie goreng yang lezat, COTO AYAM KAMPUNG ASLI adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hokkian mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang COTO AYAM KAMPUNG ASLI

tlg tambah lgi daging ayamx

RM. MEKAR 68, Makassar18

RM. MEKAR 68

4.4

    Nusantara 68

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

RM. MEKAR 68 berlokasikan di Nusantara 68. Menyediakan berbagai menu seperti AYAM GORENG MENTEGA, BIHUN GORENG KANTON, BIHUN KUAH, BIHUN GORENG HOKKIAN & ATT MENTEGA. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 60.000. RM. MEKAR 68 juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan hokkian mie goreng, RM. MEKAR 68 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, hokkian mie goreng yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM. MEKAR 68

porrsi nya banyaaak banget.. enak.. recomended pokoknya

awalnya ayam tepungnya enak agak cryspy ... belakangan tepungnya lembek

Waroeng Nasgor Tamangapa, Makassar19

Waroeng Nasgor Tamangapa

4.2

    JL TAMANGAPA RAYA NO 64a

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di JL TAMANGAPA RAYA NO 64a, Waroeng Nasgor Tamangapa merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Goreng Biasa, Nasi Goreng Jakarta, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Spesial & Mie Titi. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Nasgor Tamangapa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 14.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Nasgor Tamangapa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hokkian mie goreng yang lezat, Waroeng Nasgor Tamangapa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hokkian mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Nasgor Tamangapa

rasanya mantap. jadi makanan favorit sekeluarga

enakkk, ditunggu cabangnyaaa

ENAKKKK BUKA CABANG DONGG DI SEKITAR HERTASNING πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Kedai Wilma, Gunung Kinibalu, Makassar20

Kedai Wilma, Gunung Kinibalu

3.8

    Jl. Gunung Kinibalu, Tamalate, Makassar

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual hokkian mie goreng, Kedai Wilma, Gunung Kinibalu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gunung Kinibalu, Tamalate, Makassar ini menyediakan menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap hokkian mie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Wilma, Gunung Kinibalu. Yuk segera kunjungi Kedai Wilma, Gunung Kinibalu untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Wilma, Gunung Kinibalu

mantap dan enak

Mama Hotplate Express, Batua, Makassar21

Mama Hotplate Express, Batua

3.7

    Jl Batua Raya XI A, Paropo, Kec. Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan 90233

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Mama Hotplate Express, Batua merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Mama Hotplate Express, Batua ialah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hokkian mie goreng, Mama Hotplate Express, Batua merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hokkian mie goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl Batua Raya XI A, Paropo, Kec. Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan 90233 ini. Selain hokkian mie goreng, Mama Hotplate Express, Batua juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Iced Caramel Coffe, Extra Sambal Cobek, Nasi Goreng Seafood, Mie Goreng Hokkian & Mie Goreng Jakarta. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 198.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mama Hotplate Express, Batua.

Mi Onta, Rappocini, Makassar22

Mi Onta, Rappocini

3.7

    Jl. Toddopuli Raya No.163 A, Rappocini, Makassar

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Mi Onta, Rappocini adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mi Onta, Rappocini adalah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap hokkian mie goreng, Mi Onta, Rappocini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hokkian mie goreng yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Toddopuli Raya No.163 A, Rappocini, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mi Onta, Rappocini.

Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr, Makassar23

Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr

3.7

    Jl Maccini Sawah No 70 Mks

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyajikan hokkian mie goreng, Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Maccini Sawah No 70 Mks ini menyediakan menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati hokkian mie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr. Yuk segera kunjungi Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr untuk melahap berbagai menunya.

Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr, Makassar24

Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr

3.7

    Jl Maccini Sawah No 70 Mks

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr, seperti Vanila Blue, Permen Karet, Avokado Milo, Melon & Jus Mangga. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu hokkian mie goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 35.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl Maccini Sawah No 70 Mks dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Sejati, Jl Maccini Sawah No 69 Mksr.

Ayam geprek D'Ratu, Makassar25

Ayam geprek D'Ratu

0.0

    Kedai Lammass jalan pendidikan no.6 makassar

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Bakmie

Ayam geprek D'Ratu merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam geprek D'Ratu adalah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hokkian mie goreng, Ayam geprek D'Ratu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hokkian mie goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Kedai Lammass jalan pendidikan no.6 makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam geprek D'Ratu.

Gade Cikali, Tallo, Makassar26

Gade Cikali, Tallo

0.0

    Jl. Ir. H. Juanda No.22-18, Tallo, Makassar

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu hokkian mie goreng yang disajikan oleh Gade Cikali, Tallo. Relatif murah bukan! Selain menu hokkian mie goreng, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Merah Jumbo, Nasi Goreng Cikali Jumbo, Nasi Goreng Rempah Jumbo, Nasi Goreng Jakarta & Nasi Goreng Cikali. Harga setiap menu berkisar antara Rp 9.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Ir. H. Juanda No.22-18, Tallo, Makassar dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Gade Cikali, Tallo.

Kedai CF, Makassar27

Kedai CF

0.0

    Jl.veteran Selatan Lr.71

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu hokkian mie goreng yang dijual oleh Kedai CF. Resto ini terletak di Jl.veteran Selatan Lr.71. Selain hokkian mie goreng, Kedai CF juga menjual menu lain seperti ORANGE YAKULT, MIE HOKKIAN, MIE GORENG, CHICKEN GEPREK SAMBAL TERASI & COCONUT SPARKLING. Yuk segera kunjungi Kedai CF untuk mencoba menu lainnya.

Mega Food Sedap, Makassar, Makassar28

Mega Food Sedap, Makassar

0.0

    Jl. Urip Sumoharjo No. 12, Makassar, Makassar

   Rp 33.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hokkian mie goreng yang dijual oleh Mega Food Sedap, Makassar. Restoran ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 12, Makassar, Makassar. Selain hokkian mie goreng, Mega Food Sedap, Makassar juga menyajikan menu lain seperti Mie Kuah, Ayam Tepung, Mie Hokkian, Mie Goreng Kecap & Mie Kering. Yuk segera kunjungi Mega Food Sedap, Makassar untuk mencoba menu lainnya.

Mie Dan Ayam Geprek R, Makassar29

Mie Dan Ayam Geprek R

0.0

    Jl. Andi Parurungi Perum Taman Soltana Blok B1

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Chinese

Mie Dan Ayam Geprek R terletak di Jl. Andi Parurungi Perum Taman Soltana Blok B1. Menjual beragam menu seperti Mie Goreng Hokkian & Mie Goreng Jakarta. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 20.000. Mie Dan Ayam Geprek R yang terletak di Makassar ini juga menjual menu hokkian mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyediakan hokkian mie goreng, Mie Dan Ayam Geprek R adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, hokkian mie goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

OM BREN COFFEE DAN EATERY, Makassar30

OM BREN COFFEE DAN EATERY

0.0

    Kompleks, Jl. Skarda N.1 No.11, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221, Indonesia

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Bakso & Soto

OM BREN COFFEE DAN EATERY ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan OM BREN COFFEE DAN EATERY adalah hokkian mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hokkian mie goreng, OM BREN COFFEE DAN EATERY merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hokkian mie goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Kompleks, Jl. Skarda N.1 No.11, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi OM BREN COFFEE DAN EATERY.

Nah, di atas adalah daftar 30 tempat makan terbaik di kota Makassar yang menjual menu hokkian mie goreng. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.