MenuKuliner.net

28 Restoran Hotang Mozarela Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Restoran Hotang Mozarela Terfavorit di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu hotang mozarela terbaik yang disajikan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu hotang mozarela yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Hotang Mozarela Pilihan di Jakarta

Kami memilih 28 dari 28 restoran terbaik di Jakarta yang menjual menu hotang mozarela dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu hotang mozarela pilihan di Jakarta:

  1. Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran
  2. Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran
  3. Jajanan Abang Zain
  4. Warung Ines, Pinang
  5. Corndog Kajja, Galaxy Bekasi
  6. F&F Bumiayu Food
  7. HOTANG CORNDOG88
  8. Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas
  9. Bangorfood, Pinang
  10. Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung
  11. Kedai Pippou
  12. Burger Mba Novi
  13. Kedai Nun, Kota Bambu Selatan
  14. Pempek Juara D'Razan, Tanah Sereal
  15. Warung Cemilan Sunah (Mpo Nenah), Gang T1
  16. hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi
  17. Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi
  18. Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya
  19. Danish water
  20. Hotang Boga Rasa, Sumur Batu
  21. Hotang Mr Kopi
  22. Kedai Alfara
  23. Kedai Rosmila, Ongki Raya
  24. Kedai Teh Shinta, Bulak Sentul
  25. Nasi Bebek Bogem
  26. Sostang M F, Nambo 0301
  27. Sozis Panggang Shomay Goreng Sumber Rasa, Karang Tengah
  28. Zia Burger, Larangan
Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran, Jakarta1

Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran

4.6

    Jl. Kemakmuran (Sebrang Indomaret), Cilodong, Depok

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu hotang mozarela yang dijual oleh Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran. Tempat makan ini terletak di Jl. Kemakmuran (Sebrang Indomaret), Cilodong, Depok. Selain hotang mozarela, Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran juga menyajikan menu lain seperti Nasi Goreng Sepesial, Seblak Komplit, Seblak Doang, kwetiau Spesial & Bebek Geprek Sambel Ijo. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran untuk mencoba menu lainnya.

Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran, Jakarta2

Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran

4.6

    Jl. Kemakmuran (Sebrang Indomaret), Cilodong, Depok

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Kemakmuran (Sebrang Indomaret), Cilodong, Depok, Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran adalah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Sepesial, Seblak Komplit, Seblak Doang, kwetiau Spesial & Bebek Geprek Sambel Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hotang mozarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hotang mozarela yang lezat di Jakarta, Ayam Bakar Bu Upi, Kemakmuran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotang mozarela yang lezat.

Jajanan Abang Zain, Jakarta3

Jajanan Abang Zain

4.6

    de paris residen jl.daun pulus 1 blok B.15 No. 11 Kecamatan Tajur halang Kelurahan Kalisuren Kabupaten Bogor 16320

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan hotang mozarela, Jajanan Abang Zain merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di de paris residen jl.daun pulus 1 blok B.15 No. 11 Kecamatan Tajur halang Kelurahan Kalisuren Kabupaten Bogor 16320 ini menyajikan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap hotang mozarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jajanan Abang Zain. Yuk segera kunjungi Jajanan Abang Zain untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Jajanan Abang Zain

enak banget takoyakinyaa, katsubusinya banyak bangettt, sukaaaa. tapi sotangnya adonannya masih mentah huhuu😭 overall enak parah. bakal jadi langganan sih fixx👍👍

rasanya enak, harga murah

Favorite kuuu, langganan

Enak bgt mie tek-tek & bakso merconnya, beneran enak & bakal langganan!! Dulu pernah jg order marbak mini & enak juga. Super recommended.

baru pertama makan takoyaki, lumayan enak dan cocok dilidah

maaf kejauhan anterny yaa pak kurir,, semoga sehat selalu。 twrima kasih

Enak semua, seblak nya pas rasanya, mie tek tek enak, pas ga asin, pedes nya sesuai request, cuma kuah pentol mercon agak manis

ENAKKK BANGETT SEBLAK NYAAA RASANYAA PASSS UDH ORDER KE 2 x

Enaaaaaaakkkkk!!!!!

the best bgtttt🥰

Mantaappp enak semua, terimakasih banyak

Warung Ines, Pinang, Jakarta4

Warung Ines, Pinang

4.6

    Jl. Rasuna Said, Pinang, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jepang

Warung Ines, Pinang terletak di Jl. Rasuna Said, Pinang, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Pop Ice Coklat, Sanqua Botol, Pop Ice Es Teler, Pop Ice Stroberi & Pop Ice Alpukat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 20.000. Warung Ines, Pinang juga menyediakan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual hotang mozarela, Warung Ines, Pinang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, hotang mozarela yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Ines, Pinang

Soal rasa ga di ragukan lgi, mantap

Enakkkkkk! dah langganan😁✨

mantep betul soal rasa jangan di ragukan lgi..

Really love it, kudu jd langganan wajib

terimakasih udh sering beli enak dan murah

jos ajib mantep ajegileeee

udah suka beli dari dulu waktu masih sekolah, karna enak & harganya terjangkau, baru nyoba yg kwetiau kuah, enak cuma kurang banyak porsinya aja mungkin kuahnya bisa gpp gausah terlalu banyak, sekedar saran, terimakasih ☺️

wenak kali, pokoknya harga murah tapi tidak murahan

mantap jasaaaaa🤭

Enak pokoknya!!✨

langganan nih :D

enak deh pokonya

ok trimakasih 😇

Corndog Kajja, Galaxy Bekasi, Jakarta5

Corndog Kajja, Galaxy Bekasi

4.5

    JL Boulevard Barat Raya, Ruko RGB 98, Grand Galaxy City, Bekasi

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Korea, Cepat Saji

Corndog Kajja, Galaxy Bekasi adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Corndog Kajja, Galaxy Bekasi adalah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hotang mozarela, Corndog Kajja, Galaxy Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotang mozarela yang disajikan oleh resto yang terletak di JL Boulevard Barat Raya, Ruko RGB 98, Grand Galaxy City, Bekasi ini. Selain hotang mozarela, Corndog Kajja, Galaxy Bekasi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Promo Free Buy 2 Get 1, Corndog Sosis Original, Corndog Hotang Sosis, Matcha Green Tea Mozzarella Corndog & Corndog Mozarella. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 100 - Rp 25.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Corndog Kajja, Galaxy Bekasi.

Kata orang tentang Corndog Kajja, Galaxy Bekasi

syuka banget.. enak MasyaAllah

F&F Bumiayu Food, Jakarta6

F&F Bumiayu Food

4.5

    Jl.Rasuna said gg gajah mada rt02/02

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

F&F Bumiayu Food ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan F&F Bumiayu Food ialah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hotang mozarela, F&F Bumiayu Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan hotang mozarela yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl.Rasuna said gg gajah mada rt02/02 ini. Selain hotang mozarela, F&F Bumiayu Food juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti corndog mozarela, Hotang mozarela, Hotang dan Corndog, Es Nutrisari Jeruk Peras & Indomie Goreng Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 18.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi F&F Bumiayu Food.

HOTANG CORNDOG88 , Jakarta7

HOTANG CORNDOG88

4.5

    Kp. Sukamulya Kel Sukamulya

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Korea

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu hotang mozarela yang dijual oleh HOTANG CORNDOG88 . Sangat terjangkau bukan! Selain menu hotang mozarela, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya HOTANG KREMES MEDIUM, HOTANG ORIGINAL MONSTER, HOTANG ORIGINAL MEDIUM, CORNDOG MATCHA & CORNDOG MOZARELA MONSTER. Harga setiap menu dijual antara Rp 18.000 - Rp 31.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Kp. Sukamulya Kel Sukamulya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh HOTANG CORNDOG88 .

Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas, Jakarta8

Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas

4.5

    Jl. Cendana, Blok T5 No. 30 (Pelataran Parkir Griya Mart Pagelaran), Ciomas, Bogor

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas beralamatkan di Jl. Cendana, Blok T5 No. 30 (Pelataran Parkir Griya Mart Pagelaran), Ciomas, Bogor. Menjual berbagai menu seperti Lenjer, Pempek Tahu, Ice Milk Bubble, Ice Bubble & Ice Original. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 22.000. Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan hotang mozarela, Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, hotang mozarela yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pempek Juara D'Razan Pagelaran, Ciomas

pempek dan kuah cukonya enak banget

makasih enak dan murah

rasa pempeknya memang juara. mantapks

selalu enak beli pempek disini, tapi kl request gapake kulit suka lupa mulu nih;)

mantep bgt kuahnya asem pedesss segerrr

enak banget pempeknya... udh langganan banget sih... si ibunya ramahh banget... the best deh

kulit dan telur enak banget. favorit

udah langganan tp baru kali ini cukonya lupa dikasih 😅 langsung kontak seller via telpon, dan langsung dianterin cukonya ke rumah. Makasih yaaaa...kalo soal rasa sih seperti biasa selalu enaaak 😍

langganan! enak, murah, ikannya berasa, kuah cukanya pedesnya pas, dan paling penting taste-nya konsisten dari sejak awal beli. pertahankan yaa...

enak..👍, tp kalo bisa porsinya ditambah sedikit lg🤭

mantulllll banget

ajiiib pokoknya,,,cukanya seger

Beberapa pempek kurang termasak dengan sempurna, butb still eatable. Thanks

harganya naek ya?

mie kuning nya kemana kok gk hadir di empek empek,jadi terasa ada yang kurang.

Bangorfood, Pinang, Jakarta9

Bangorfood, Pinang

4.4

    Jl. Rasuna Said No. 8, Pinang, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Minuman

Terletak di Jl. Rasuna Said No. 8, Pinang, Tangerang, Bangorfood, Pinang ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Soto Ceker Kerongkongan Ayam Murah Meriah, Soto Ceker Kerongkongan Ayam, Manggo Thailand, Jus Buah NAGA AsLi Enak & Mie Goreng Tek Tek. Setiap menu yang disajikan oleh Bangorfood, Pinang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bangorfood, Pinang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hotang mozarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hotang mozarela yang lezat di Jakarta, Bangorfood, Pinang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotang mozarela yang lezat.

Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung, Jakarta10

Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung

4.4

    Perumahan Jatinegara Indah, Jl. Dr KRT Radjiman Widiyodiningrat No. 116 B, Cakung, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Minuman, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotang mozarela yang dijual oleh Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung. Tempat makan ini terletak di Perumahan Jatinegara Indah, Jl. Dr KRT Radjiman Widiyodiningrat No. 116 B, Cakung, Jakarta. Selain hotang mozarela, Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung juga menyajikan menu lain seperti Martabak Pisang Coklat, Hotang Mozarela, Martabak Kacang Coklat, Strawberry Tea & Hotang Kecil. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Ahe Dolpis, Cakung

enak! tapi mohon ditingkatkan untuk saus martabak telor nya yah

enak martabaknya. terima kasih

terimakasih atas kerjasama nya

jayalah terus martabak Indonesia

mantul..... (mantab betullll)

Kedai Pippou, Jakarta11

Kedai Pippou

4.3

    Komplek Pengayoman Jl. Perdata 5 Blok B11 No 5 Keluruhan Sukasari

   Rp 14.000 / orang

    Korea

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan hotang mozarela, Kedai Pippou merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Pengayoman Jl. Perdata 5 Blok B11 No 5 Keluruhan Sukasari ini menyajikan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap hotang mozarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Pippou. Yuk segera kunjungi Kedai Pippou untuk menikmati berbagai menunya.

Burger Mba Novi, Jakarta12

Burger Mba Novi

4.2

    Jl Rawabadak Barat No 39 RT 06/011 koja

   Rp 17.000 / orang

    Barat, Cepat Saji, Pizza & Pasta

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu hotang mozarela yang disajikan oleh Burger Mba Novi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu hotang mozarela, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Spaghetti, Burger Kecil Biasa, Hotdog Biasa, Hotang Sedang Biasa & Hotang Kecil. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl Rawabadak Barat No 39 RT 06/011 koja dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Burger Mba Novi.

Kata orang tentang Burger Mba Novi

emg udah langganan karna enakkk buangettt apalagi spaggetty nya top

enak woi ga pernah nyesel si beli disinj

roti nya enak, rasa nya juga joss bner.. cuman pedes nya hott banget.. wkwkwk mantap euy, dari beli langsung smpai pke go food ttep sama nikmat nya... harga nya kaki 5 rasa nya bintang 5

Top bgt, makanannya enak!

porsi nya seperti ada yang beda ya chef...agak kecil...Klo Minggu lalu saya beli agak besar.tapi tetap enak... jadi favorit anak2ku...

Terima kasih makanannya enak porsinya bikin kenyang

enakkk tpi tdi tepung nya kurang mateng mbae 🥸😎

enak si yg lain nya tpi pesen hotang mozza besar tapi malah gaada moza nyaa sedih bgt 😭😭

enakk murah packaging nya rapi 👍🏻

Enak bangettttt

mantap gede besar

MANTEPP DAHH POKONYAA

Suka banget harganya pas di kantong anak kostan 😁

hrg murah, porsi besar... penasaran dong makanya sy order. dan ternyata memuaskan... bakal coba order lg utk menu yg lain nya nih...

Kedai Nun, Kota Bambu Selatan, Jakarta13

Kedai Nun, Kota Bambu Selatan

4.2

    Jl. Kota Bambu Selatan V No. 66, Slipi, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Korea, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan hotang mozarela, Kedai Nun, Kota Bambu Selatan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kota Bambu Selatan V No. 66, Slipi, Jakarta ini menyediakan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap hotang mozarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Nun, Kota Bambu Selatan. Yuk segera kunjungi Kedai Nun, Kota Bambu Selatan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Nun, Kota Bambu Selatan

ini recomend enak bgt

Suka sm keju mozarella and kentang nya..Porsi nya bikin kenyang..

Pempek Juara D'Razan, Tanah Sereal, Jakarta14

Pempek Juara D'Razan, Tanah Sereal

4.2

    Jl. Taman Cimanggu Raya (Samping Sate Padang Goyang Lidah), Tanah Sereal, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan hotang mozarela, Pempek Juara D'Razan, Tanah Sereal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Cimanggu Raya (Samping Sate Padang Goyang Lidah), Tanah Sereal, Bogor ini menyediakan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 23.000, Anda sudah bisa melahap hotang mozarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pempek Juara D'Razan, Tanah Sereal. Yuk segera kunjungi Pempek Juara D'Razan, Tanah Sereal untuk melahap berbagai menunya.

Warung Cemilan Sunah (Mpo Nenah), Gang T1, Jakarta15

Warung Cemilan Sunah (Mpo Nenah), Gang T1

4.2

    Jalan Palmerah Barat 9 Rt006 Rw010 No.70

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotang mozarela yang dijual oleh Warung Cemilan Sunah (Mpo Nenah), Gang T1. Cukup murah bukan! Selain menu hotang mozarela, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Teh Pucuk 350 Ml, Aqua 500 Ml, Indomie Goreng Original, Jus Buah Naga & Indomie Goreng Rasa Rendang. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 24.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jalan Palmerah Barat 9 Rt006 Rw010 No.70 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Cemilan Sunah (Mpo Nenah), Gang T1.

Kata orang tentang Warung Cemilan Sunah (Mpo Nenah), Gang T1

asinan murah,buah nya lengkap,rasanya enak bangeeeet

terimakasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi, Jakarta16

hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi

4.0

    jl nangka rt 4 rw 12 b no 6 kontrakan pakyono kel jatimekar kec jatiasih

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Korea

hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi adalah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hotang mozarela, hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotang mozarela yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di jl nangka rt 4 rw 12 b no 6 kontrakan pakyono kel jatimekar kec jatiasih ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi.

Kata orang tentang hotang/sotang, burger, kedai dya bekasi

lumayan dehh sama harga TPI sayurny dikit bgt beda SM difoto

enak n harga terjangkau

sayang dehh sama Chef nya

semoga yang masak masuk surga😇

Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi, Jakarta17

Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi

4.0

    Perum Cisoka Indah Regensi, Blok Gt.2 No. 3, Jl. Mawar 1, Cisoka, Tangerang

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Perum Cisoka Indah Regensi, Blok Gt.2 No. 3, Jl. Mawar 1, Cisoka, Tangerang, Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Burger Red Beff, Superrrrr Mantappp 2, Burger Original Chicken Cheese, Kentang Size L & Burger Black Beff Cheese. Setiap menu yang disajikan oleh Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hotang mozarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hotang mozarela yang lezat, Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotang mozarela yang lezat.

Kata orang tentang Kafe Kia, Cisoka Indah Regensi

rasa luamayan porsi bikin kenyang

enak bgt 1000/100

Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya, Jakarta18

Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya

4.0

    Jl. Griya Bukit Jaya, Gunung Putri, Bogor

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jl. Griya Bukit Jaya, Gunung Putri, Bogor, Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya adalah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Bakar Blubery Coklat, Macca Late Milk Cheese, Chocolate Cheese, Thaitea Original & Roti Bakar Selai Kacang Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hotang mozarela yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hotang mozarela yang lezat di Jakarta, Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotang mozarela yang lezat.

Kata orang tentang Ngopikeun GBJ, Griya Bukit Jaya

tolong yaa boik telor nyaa mateng yaa

will repurchase as always

kalau disatuin enak pedes nya pol + coba telor nya lebih dibuat cakep kuning nya kaga pecah lebih mantebs

moga laris manis berkah rezeki

Danish water, Jakarta19

Danish water

0.0

    cipedak 4 no 27 srengseng sawah

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Danish water berlokasikan di cipedak 4 no 27 srengseng sawah. Menyajikan berbagai menu seperti dimsum, mayonais, saus BBQ, saus keju & kerupuk kulit ori. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.500 - Rp 70.000. Danish water yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual hotang mozarela, Danish water adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, hotang mozarela yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Hotang Boga Rasa, Sumur Batu, Jakarta20

Hotang Boga Rasa, Sumur Batu

0.0

    Jl. Sumur Batu Raya No. 1-18, (depan Bank Bni), Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 12.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Hotang Boga Rasa, Sumur Batu, seperti Hotang Mozarela, Corndog Green Tea, Corndog Choco, Corndog Biasa & Corndog Tiramisu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu hotang mozarela yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Sumur Batu Raya No. 1-18, (depan Bank Bni), Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Hotang Boga Rasa, Sumur Batu.

Hotang Mr Kopi, Jakarta21

Hotang Mr Kopi

0.0

    Serpong Garden Cluster Green Apple Blok F 9 No 5

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual hotang mozarela, Hotang Mr Kopi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Serpong Garden Cluster Green Apple Blok F 9 No 5 ini menjual menu hotang mozarela yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 23.500, Anda sudah bisa menyantap hotang mozarela yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Hotang Mr Kopi. Yuk segera kunjungi Hotang Mr Kopi untuk menyantap berbagai menunya.

Kedai Alfara, Jakarta22

Kedai Alfara

0.0

    Perumnas 1 Jl.nuri 2 No.326 Rt.5/2 Kayuringinjaya Bekasi Selatan

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Jajanan

Kedai Alfara adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Alfara ialah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap hotang mozarela, Kedai Alfara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotang mozarela yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perumnas 1 Jl.nuri 2 No.326 Rt.5/2 Kayuringinjaya Bekasi Selatan ini. Selain hotang mozarela, Kedai Alfara juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Corndog Mozarela Toping Coklat, Hotang Mozarela, Cireng Mercon Ayam Suir Homemade & Seblak Dower. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Alfara.

Kedai Rosmila, Ongki Raya, Jakarta23

Kedai Rosmila, Ongki Raya

0.0

    Jl. Ongki Raya, Blok L Barat No. 2, Penjaringan, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Kedai Rosmila, Ongki Raya merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Kedai Rosmila, Ongki Raya adalah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hotang mozarela, Kedai Rosmila, Ongki Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotang mozarela yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ongki Raya, Blok L Barat No. 2, Penjaringan, Jakarta ini. Selain hotang mozarela, Kedai Rosmila, Ongki Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Hotang, Sostel, Corndog, Hotang Mozarela & Shilin. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Rosmila, Ongki Raya.

Kedai Teh Shinta, Bulak Sentul, Jakarta24

Kedai Teh Shinta, Bulak Sentul

0.0

    Jln Raya Bulak Sentul Rt 005/017, bekasi Utara Kota Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Kedai Teh Shinta, Bulak Sentul beralamatkan di Jln Raya Bulak Sentul Rt 005/017, bekasi Utara Kota Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Telor Jajanan SD, Mercon Tulangan, Sayap Mercon, Bakso Mercon & Seblak Tulangan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 23.000. Kedai Teh Shinta, Bulak Sentul juga menyajikan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual hotang mozarela, Kedai Teh Shinta, Bulak Sentul adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, hotang mozarela yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Nasi Bebek Bogem, Jakarta25

Nasi Bebek Bogem

0.0

    Jalan Bantar Jati, Kampung Kramat Rt.001/004

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Nasi Bebek Bogem beralamatkan di Jalan Bantar Jati, Kampung Kramat Rt.001/004. Menyajikan beragam menu seperti Taro, Topping Boba, Brownies Lumer, Ayam Goreng Dada & Ayam Goreng Paha. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 27.000. Nasi Bebek Bogem yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu hotang mozarela yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan hotang mozarela, Nasi Bebek Bogem adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, hotang mozarela yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Sostang M F,  Nambo 0301, Jakarta26

Sostang M F, Nambo 0301

0.0

    Jl Pancing 1 No 64 Nombo Jaya Karawaci

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Korea

Sostang M F, Nambo 0301 ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Sostang M F, Nambo 0301 ialah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap hotang mozarela, Sostang M F, Nambo 0301 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hotang mozarela yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl Pancing 1 No 64 Nombo Jaya Karawaci ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sostang M F, Nambo 0301.

Sozis Panggang Shomay Goreng Sumber Rasa, Karang Tengah, Jakarta27

Sozis Panggang Shomay Goreng Sumber Rasa, Karang Tengah

0.0

    Jl. Parung Jaya No.205, Parung Jaya, Karang Tengah

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu hotang mozarela yang dijual oleh Sozis Panggang Shomay Goreng Sumber Rasa, Karang Tengah. Cukup murah bukan! Selain menu hotang mozarela, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Siomay Ayam Kulit Pangsit, Sosis Panggang Besar Sambal Jontor, Fish Roll Goreng, Chikuwa Panggang & Scallop Panggang. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.500 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Parung Jaya No.205, Parung Jaya, Karang Tengah dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sozis Panggang Shomay Goreng Sumber Rasa, Karang Tengah.

Zia Burger, Larangan, Jakarta28

Zia Burger, Larangan

0.0

    Gang Harapan 1 Rt 02/02 No. 11

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Zia Burger, Larangan merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Zia Burger, Larangan ialah hotang mozarela. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap hotang mozarela, Zia Burger, Larangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotang mozarela yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Gang Harapan 1 Rt 02/02 No. 11 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Zia Burger, Larangan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu hotang mozarela terlezat di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan hotang mozarela dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati hotang mozarela terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.