MenuKuliner.net

8 Resto Hotdog Beef Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Hotdog Beef Paling Enak di Solo

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Solo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu hotdog beef terbaik yang disediakan oleh resto yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu hotdog beef yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Hotdog Beef Pilihan di Solo

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Solo yang menyediakan menu hotdog beef dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu hotdog beef pilihan di Solo:

  1. Ilona Burger
  2. Dr. Pizza, Gawanan Colomadu
  3. Burger Ndutzz, Kartasura
  4. Jajanan Galau HQQ, Kartasura
  5. Dr. Pizza, Kartasura
  6. Platinum Cineplex, Hartono Mall
  7. Socki UMS, Rajawali Raya
  8. Warung Kopi Kicik, Kleco
Ilona Burger, Solo1

Ilona Burger

4.8

    Jl Solo - Karanganyar / Solo - Tawangmangu No.17, Jetak Rt 02 Rw 08, Kel. Dagen, Kec.Jaten

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotdog beef yang dijual oleh Ilona Burger. Restoran ini terletak di Jl Solo - Karanganyar / Solo - Tawangmangu No.17, Jetak Rt 02 Rw 08, Kel. Dagen, Kec.Jaten. Selain hotdog beef, Ilona Burger juga menyajikan menu lain seperti Chicken Patties, Chicken Patties Crispy, Slice Beef Besar, Double Beef & Double Chicken Crispy. Yuk segera kunjungi Ilona Burger untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ilona Burger

enak, kemasannya rapi gak numpah2 isinya, well done.

enak. murah dan higienis

sudah jadi langganan di burger ilona rasanya enak murah juga,kaki 5 rasa bintang 5

seperti biasa tidak mengecewakan enak sekalii :)

thanks you Ilona burger

mantap kakak... lebih mantap lagi klo ada menu tambahan topping misalnya keju.. apa dah ada tp aku gg ngeh yaa...

makasih kak... rasa selalu ngangeninπŸ€—

murah tapi gak murahan, mantep banget bikin mau tambah terus hehehe

ok lah mantap kalo bisa tingkatkan lagi

rasa nikmat mantap

manthullll gan

juoss tenan burger e πŸ‘πŸΌ

endulitaaaa ..cocok dilidah

enak .anak saya suka bgt

pertahankan gaesss..πŸ‘πŸ‘

rasanya juara, pertahanin kualitas rasa nya

enak dan bersih

Rekomended πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» harga merakyat rasa mewah

Dr. Pizza, Gawanan Colomadu, Solo2

Dr. Pizza, Gawanan Colomadu

4.6

    Jl. Gawanan, Colomadu, Karanganyar

   Rp 26.000 / orang

    Roti, Pizza & Pasta

Dr. Pizza, Gawanan Colomadu ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dr. Pizza, Gawanan Colomadu ialah hotdog beef. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap hotdog beef, Dr. Pizza, Gawanan Colomadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hotdog beef yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gawanan, Colomadu, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dr. Pizza, Gawanan Colomadu.

Kata orang tentang Dr. Pizza, Gawanan Colomadu

hanya penyajianya agak lama

banyakin porsi nya😁

recommended,,,

pelayanan bagus...

enakkkk 🀀 enak lg klu gratis πŸ˜‡πŸ˜‚ bcanda kk

pngiriman cpt dan rapi pesanan nya

Burger Ndutzz, Kartasura, Solo3

Burger Ndutzz, Kartasura

4.5

    Perum Griya Sanggrahan Indah 1, Dusun 1, Kartasura, Surakarta

   Rp 22.000 / orang

    Barat, Cepat Saji, Roti

Terletak di Perum Griya Sanggrahan Indah 1, Dusun 1, Kartasura, Surakarta, Burger Ndutzz, Kartasura ialah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Beef Burger Ori, Ndutzz Burger, Double Beef Burger, Cheese Burger Ori & Ndutzz Burger Ori. Setiap menu yang disajikan oleh Burger Ndutzz, Kartasura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Burger Ndutzz, Kartasura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu hotdog beef yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati hotdog beef yang lezat di Solo, Burger Ndutzz, Kartasura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu hotdog beef yang lezat.

Kata orang tentang Burger Ndutzz, Kartasura

enak , harganya juga murah πŸ₯°

enakkkk banget parah saus keju nyaa lezat

ga pernah bosen pesen disni ....enak bgtπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak ga berubah tp gegara driver ga ngabarin ( chat tp blm kebaca) dan hrusnya nelf.....jdi agak dingin tp gpp.....ttp enak

ennak banget sumpah bikin kenyang

disni kualitasnya ga pernah menurun slalu enak.....dan lama bgt ga pesen rasanya ttp aduh...hai......sayang agak kepedesan dikit mgkn lupa walau aq pesen pedes tp agak kepedesan kali ini....tp its oke .....rasanya top

makasih ya buat bonusnya

enak! sukses terus pak, jangan berenti jualan yaa

enakkkkkk poollll

selalu berlangganan

slalu enak disni

wenakkkkk polll

awalnya nyoba2... dan ini kali ke-2 belu burger ditempat ini. liat packagingnya ok standart, tapi begitu sampai pada gigitan pertama....hmmmmm rotinya beda dari burger pada umumnya. rotinya berasa gurih dan empuk...sampai gigitan ke-2 dagingnya pun enak dan fresh dg sayur2an. recommended deh.... πŸ”πŸ”πŸ” ndutzz

slalu enak enak dan enak.....ga pernah mengecewakan.....bahkan saat kliru pesan malah dikasih bonus.....sukses trus

wenakkkk pollllll makasihhh udah beli 2x bakal langganan trs

enak.....makasiiiiihhhhhh😘

makasih....tdi sbnrnya saya kliru mengklik pas dicek bru sadar tp udh terlanjur eh malah dpt bonus keju......makasih sukses trus

slalu enak dan pas bgt.....makanya plg suka beli disni

Jajanan Galau HQQ, Kartasura, Solo4

Jajanan Galau HQQ, Kartasura

4.0

    Jl. Ahmad Yani No.63, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

Jajanan Galau HQQ, Kartasura merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Jajanan Galau HQQ, Kartasura adalah hotdog beef. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap hotdog beef, Jajanan Galau HQQ, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotdog beef yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Ahmad Yani No.63, Kartasura, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jajanan Galau HQQ, Kartasura.

Dr. Pizza, Kartasura, Solo5

Dr. Pizza, Kartasura

3.9

    Jl. Adi Sumarmo No. 126 Depan Luwes, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 26.000 / orang

    Pizza & Pasta, Roti

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual hotdog beef, Dr. Pizza, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Adi Sumarmo No. 126 Depan Luwes, Kartasura, Sukoharjo ini menyediakan menu hotdog beef yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 54.000, Anda sudah bisa menyantap hotdog beef yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dr. Pizza, Kartasura. Yuk segera kunjungi Dr. Pizza, Kartasura untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dr. Pizza, Kartasura

seringΒ² promo yaa πŸ˜„

Pizza nya enak n fresh bngt, kejunya jg bayak, suka bangeeets... cocok buat kumpul2... terimakasih banyak sdh dikasih bonus Burger....πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™

minumannya tp rasanya aneh yach....πŸ˜…

saya suka... saya suka....

Masakannya gak enak 😒

Platinum Cineplex, Hartono Mall, Solo6

Platinum Cineplex, Hartono Mall

0.0

    Hartono Mall Solo Baru, Jl. Ir Soekarno, Grogol, Sukoharjo

   Rp 34.000 / orang

    Jajanan

Platinum Cineplex, Hartono Mall adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Platinum Cineplex, Hartono Mall adalah hotdog beef. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati hotdog beef, Platinum Cineplex, Hartono Mall merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan hotdog beef yang disajikan oleh resto yang terletak di Hartono Mall Solo Baru, Jl. Ir Soekarno, Grogol, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Platinum Cineplex, Hartono Mall.

Socki UMS, Rajawali Raya, Solo7

Socki UMS, Rajawali Raya

0.0

    Jl. Rajawali Raya No. 103, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 31.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Kopi

Socki UMS, Rajawali Raya terletak di Jl. Rajawali Raya No. 103, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Menjual berbagai menu seperti French Sanwich, American Hotdog, Beef Burger, Korean Sandwich & Soy Cinamon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.400 - Rp 61.000. Socki UMS, Rajawali Raya juga menjual menu hotdog beef yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan hotdog beef, Socki UMS, Rajawali Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, hotdog beef yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Warung Kopi Kicik, Kleco, Solo8

Warung Kopi Kicik, Kleco

0.0

    Sogaten Jl. Kencur Selatan II No. 23 RT 01 RW 15, Pajang Laweyan, Surakarta

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Warung Kopi Kicik, Kleco adalah sebuah restoran di Solo yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Warung Kopi Kicik, Kleco ialah hotdog beef. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati hotdog beef, Warung Kopi Kicik, Kleco merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan hotdog beef yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Sogaten Jl. Kencur Selatan II No. 23 RT 01 RW 15, Pajang Laweyan, Surakarta ini. Selain hotdog beef, Warung Kopi Kicik, Kleco juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Hotdog, Beef Burger, Chicken Burger, Burger Ekonomis & Roti Bakar Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Kopi Kicik, Kleco.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menyantap menu hotdog beef paling enak di Solo. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membayar kenikmatan menu hotdog beef yang disajikan resto pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu hotdog beef terbaik di kota Solo.

©2024 MenuKuliner.net.