MenuKuliner.net

23 Tempat Makan Ijo Asam Manis Terenak di Solo

Diperbarui pada 16 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

23 Tempat Makan Ijo Asam Manis Terenak di Solo

Menemukan tempat makan ijo asam manis yang paling enak di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyajikan ijo asam manis dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu ijo asam manis terlezat di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Ijo Asam Manis Pilihan di Solo

Kami memilih 23 dari 23 tempat makan terbaik di Solo yang menjual menu ijo asam manis dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu ijo asam manis pilihan di Solo:

  1. Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya
  2. Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing
  3. Batam Steak, Sukoharjo Kota
  4. Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran
  5. Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari
  6. Dapur Robert Anggelin
  7. Dzulfira Seafood, Gergunung
  8. Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1
  9. Sinar Sebelas RM Klaten
  10. Seafood Lima Jari, Jebres
  11. Mr Hatata Seafood, Sumberlawang
  12. Seafood 99 Az-zahra
  13. Seafood La Omongan, Kartasura
  14. SEAFOOD MBAK SUCI
  15. Warung 3S, Sukodono
  16. Cafe Angkringan Nyentrik, Pedan
  17. Gurita Gongso Salman, Banjarsari
  18. Arta Kerang (Seafood)
  19. Captain Food, Banjarsari
  20. Fresh Kitchen Seafood
  21. King Kitchen, Jebres
  22. Nasi goreng enak
  23. Nila Bakar Pak Kumis
Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya, Solo1

Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya

4.7

    Jl. Jaya Wijaya, Jebres, Surakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menyajikan ijo asam manis, Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jaya Wijaya, Jebres, Surakarta ini menyediakan menu ijo asam manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menikmati ijo asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya. Yuk segera kunjungi Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Moro Seneng Seafood dan Ayam, Jaya Wijaya

10000/10 GURAME ASAM MANISNYA ENAK BUANGED LOCHH

mantep bat dah masakanny. top

Ayam krispinya gosong jadi pait, tp porsi banyak not bad lah. Semoga diperbaiki

mantul, enak kerang pedes manisnya

udah nyoba hampir semua menu yang ada disini dan emang bener" enak enak semua..๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ semoga sukses selalu untuk resto ini

mantab kakap saos asam manisnya

mantap rasanya enakkkk๐Ÿ‘๐Ÿป

sering promo ya. ๐Ÿคช

sering promo saja ya๐Ÿคช

capcay kuah mantap

lumayann enak...

Mantap sesuai instruksi

Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing, Solo2

Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing

4.7

    Jl. Blimbing No. 72, Laweyan, Surakarta

   Rp 22.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Blimbing No. 72, Laweyan, Surakarta, Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bestik Ayam, Lemon Tea Anget, Gurame Saos Mentega, Kakap Tepung Asam Manis & Kwetiaw Godok Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ijo asam manis yang lezat, Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ijo asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Moro Seneng Seafood dan Ayam Laweyan, Blimbing

sudah order berkali kali tidak mengecewakan , terimakasih ๐Ÿ™ .. bintang 5 โญ

mantul...ke 2x nya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantabbb . hanya saja kurang asin sedikit .. karna saya suka asin .. terimakasih

mantab, terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

enaaak gurih bumbunyaa. smg laris

yummy brooooo masakannyaaaaaaaaa

enak ..MasyaAllah ga nyesel pesen disini porsi nya juga banyak ...besok2 mau pesen lagi ..semoga rasanya sama

gaada lawannnn enak bangett! ๐Ÿ‘Œ

ayamnya besar-besar dan enak bangett, capcay nya juga worth it ๐Ÿ‘Œ

mantab sekaliiiiii

pokoke ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makasiih dpt sample sgm yummy nutri kak. asam manis nya juga enaak. tp kakap nya agak rasa tanah ya. kl orang jawa blng rasa lemah. capjay nya juga enak. mantap. smg tambah laris

Batam Steak, Sukoharjo Kota, Solo3

Batam Steak, Sukoharjo Kota

4.6

    Jl. Diponegoro, Sukoharjo Kota, Sukoharjo

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Batam Steak, Sukoharjo Kota beralamatkan di Jl. Diponegoro, Sukoharjo Kota, Sukoharjo. Menyediakan berbagai menu seperti Juice Alpokat, Mango Float, Choco Oreo, Juice Wortel & Cappucinno Float. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.800 - Rp 101.500. Batam Steak, Sukoharjo Kota yang terletak di Solo ini juga menyajikan menu ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan ijo asam manis, Batam Steak, Sukoharjo Kota adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ijo asam manis yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Batam Steak, Sukoharjo Kota

porsinya ditambah lbh bnyk lagi๐Ÿ˜Š

Makanan datang sesuai pesanan

rasanya enak. porsinya juga pas. harga terjangkau

langganan sih , porsinya banyak juga

untuk masukan saja,untuk semua minuman yang dingin tlg dikasihkan cup nggih jgn dibungkus plastik, kemarin kuah steaknya agak asin, terimakasih๐Ÿ™

kuah steak rasanya mantul๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Resto langganan. menunya lengkap , rasa enakk kok jadi ga usah ragu kalo beli disini๐Ÿ˜๐Ÿ‘

mantap ..................

enak, tapi porsinya agak dikit

mantap banget dech

mantull pokoknya๐Ÿค—

langganan ,masaknya cepat

Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran, Solo4

Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran

4.6

    Jl. Batik Keris No. 366, Gambiran, Grogol, Sukoharjo

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran adalah sebuah restoran di Solo yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran ialah ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ijo asam manis, Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ijo asam manis yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Batik Keris No. 366, Gambiran, Grogol, Sukoharjo ini. Selain ijo asam manis, Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bistik Sapi, Ayam Tepung, Cumi Tepung Saus Tiram, Misoa Kuah & Nasi Goreng Sosis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran.

Kata orang tentang Moro Seneng Seafood dan Ayam 2, Gambiran

kemasan kurang harusnya yg berkuah pake stereofoam

nasi goreng nya banyak banget porsinyaaa terus cuminya juga gak dikit sedang lah, sama kulit nya banyak porsinya juga enaakkk semuanya! lopp uu~๐Ÿ˜š

rasa nya enak, nasi goreng seafood nya enak, karena saos nya dikit

Gak ada sendok hehehe

enk aq suka rasanya..pas

enak pol rasa porsi topping

mantapp walau ada pesenan ketinggalan langsung di anterin kerumah mantapp

mangstapo sekalii

selalu mantaoopp

semuanya enak tapi ayam crispynya kecil banget ga kayak biasanya ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ

Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari, Solo5

Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari

4.6

    Jl. Dr Supomo No. 91, Banjarsari, Surakarta

   Rp 22.000 / orang

    Seafood, Chinese

Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari terletak di Jl. Dr Supomo No. 91, Banjarsari, Surakarta. Menyajikan aneka menu seperti Es Sirup, Es Jeruk, Lemon Tea, Tami Goreng & Nasi Goreng Ikan Asin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 55.000. Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari yang terletak di Solo ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual ijo asam manis, Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ijo asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Moro Seneng Seafood Dan Ayam, Banjarsari

porsinya buanyak banget 1 bks bisa bwt 2 orang bantul bet dahh

endul bingit pokoknya

enak yang dsni, beda sama yang satunya. mungkin udah biasa pesen dsni mungkin yaa.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

biasanya beli moro seneng deket rumah, coba beli disini ya sama aja. capcay goreng dikasihnya kuah. yg jelas aja gitu lho, menu capcay gorengnya dihilangin kalau ga ada. masak 2x beli ditempat beda tetep aja yg datang capcay kuah. heran banget.

Enak sih tapi kadang kalo buat take away porsi nya dikit

mantul rasanya porsi nya uokiihh

mantab cekaliwwww

endull banget porsi besar

Dapur Robert Anggelin, Solo6

Dapur Robert Anggelin

4.5

    Pengkokrt2c, Pengkok, Kedawung

   Rp 13.000 / orang

    Seafood, Korea, Chinese

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Dapur Robert Anggelin, seperti Nasi Belut Bledex, Nasi Ayam Pedas Manis, Es Jelly Jello, Nasi Sambel Cumi & gule kikel sapi. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu ijo asam manis yang lezat. Harga yang dijual Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Pengkokrt2c, Pengkok, Kedawung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Robert Anggelin.

Kata orang tentang Dapur Robert Anggelin

enak, pedasnya mantap cuminya nggak pelit

Oke , cuman mix seafood porsi nya kecil

2x order slalu enak mantap cumi dan fuyunhai

masakaan rumahaan rekomen rasanya semoga slalu sukses dan promo

Dzulfira Seafood, Gergunung, Solo7

Dzulfira Seafood, Gergunung

4.5

    Jl. Mayor Kusmanto No. 101, Klaten Utara, Klaten

   Rp 30.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menjual ijo asam manis, Dzulfira Seafood, Gergunung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mayor Kusmanto No. 101, Klaten Utara, Klaten ini menyediakan menu ijo asam manis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 87.500, Anda sudah bisa menyantap ijo asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dzulfira Seafood, Gergunung. Yuk segera kunjungi Dzulfira Seafood, Gergunung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dzulfira Seafood, Gergunung

Maturnuwun sanget yaa ๐Ÿ™

saos padangnyaa mantaps๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pedes poll massehhhh

pedasssss sekaliiii bkin jontorrrr

terima kasih banyak masakannya enak sekali

pedasnya mantapp

pedesnya mantap

lada hitamnya pedasss ... mantabbb

Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1, Solo8

Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1

4.5

    Jl. Tanuragan 1, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Terletak di Jl. Tanuragan 1, Kartasura, Sukoharjo, Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1 adalah sebuah resto terkenal di Solo yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Gr Seafood, Bihun Nyemek, Kwetiau Kuah Ayam, Udang Saus Asam Pedas & Udang Lada Hitam. Setiap menu yang disajikan oleh Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ijo asam manis yang lezat di Solo, Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ijo asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Pondok Makan Lekdi, Tanuragan 1

enakk ranting 100/100, selalu langganan dsini

saya selalu suka masakan disini, gk pernah failed๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ makan disana ataupun dibungkus sama sama enak

mantap rasanya.. enak bangettt..

sakjose ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

enak sich cm saran sj yha ka nasi goreng mie goreng nya di kasih wadah jgn di bungkus biar kelihatan lebih nikmat ๐Ÿค—

semua menu saya suka

manthaaaabs... seleraku

sehat terus lekdi

enak bgtt, langganann

porsi kwetiaunya ditambah lagi ya !

porsinya tolong ditambah

Sinar Sebelas RM Klaten, Solo9

Sinar Sebelas RM Klaten

4.5

    Jl. Rajawali Kelurahan, Gang Kawung No. 5, Klaten Tengah, Solo

   Rp 52.000 / orang

    Seafood, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ijo asam manis yang disajikan oleh Sinar Sebelas RM Klaten. Resto ini terletak di Jl. Rajawali Kelurahan, Gang Kawung No. 5, Klaten Tengah, Solo. Selain ijo asam manis, Sinar Sebelas RM Klaten juga menjual menu lain seperti Kerang Ijo Saus Padang, Kerang Ijo Lada Hitam, Kerang Ijo Bumbu Bangkok, Kerang Bambu Saus Padang & Kerang Bambu Saus Szechuan. Yuk segera kunjungi Sinar Sebelas RM Klaten untuk mencoba menu lainnya.

Seafood Lima Jari, Jebres, Solo10

Seafood Lima Jari, Jebres

4.4

    Jl. Suryopranoto No.44, Kepatihan Wetan, Kec. Jebres, Surakarta, Solo

   Rp 22.000 / orang

    Seafood

Seafood Lima Jari, Jebres adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Seafood Lima Jari, Jebres ialah ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ijo asam manis, Seafood Lima Jari, Jebres merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ijo asam manis yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Suryopranoto No.44, Kepatihan Wetan, Kec. Jebres, Surakarta, Solo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Lima Jari, Jebres.

Kata orang tentang Seafood Lima Jari, Jebres

mantapp rasanya enak porsinya ga kaleng kaleng buanyak bangettt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mr Hatata Seafood, Sumberlawang, Solo11

Mr Hatata Seafood, Sumberlawang

4.3

    Jl. Solo - Purwodadi, Sumberlawang, Sragen

   Rp 20.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Solo - Purwodadi, Sumberlawang, Sragen, Mr Hatata Seafood, Sumberlawang merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gurame Asam Manis, Kerang Ijo Saos Tiram, Kerang Ijo Saos Padang, Kerang Goreng Asin Gurih & Nasi Goreng Seafood. Setiap menu yang disajikan oleh Mr Hatata Seafood, Sumberlawang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mr Hatata Seafood, Sumberlawang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ijo asam manis yang lezat, Mr Hatata Seafood, Sumberlawang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ijo asam manis yang lezat.

Seafood 99 Az-zahra, Solo12

Seafood 99 Az-zahra

4.3

    Jl. Manisrenggo No. 20, Kebondalem Lor, Prambanan, Klaten

   Rp 19.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan ijo asam manis, Seafood 99 Az-zahra merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Manisrenggo No. 20, Kebondalem Lor, Prambanan, Klaten ini menjual menu ijo asam manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap ijo asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 99 Az-zahra. Yuk segera kunjungi Seafood 99 Az-zahra untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 99 Az-zahra

baru pertama cobain...

nasi gorengnya porsi kenyang banget โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜ญ

enak tapi untuk harga 20k dikit porsi nya

rasanya enak gak bakal nyesel pesen makanan di sini

Seafood La Omongan, Kartasura, Solo13

Seafood La Omongan, Kartasura

4.2

    Jl. Kinanti, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 27.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Kinanti, Kartasura, Sukoharjo, Seafood La Omongan, Kartasura merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Sirup Framboze, Ayam Bakar Karawaci Per Ekor, Sambal Bawang, Bebek Bakar Per Ekor & Cumi Asam Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood La Omongan, Kartasura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood La Omongan, Kartasura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ijo asam manis yang lezat, Seafood La Omongan, Kartasura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ijo asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Seafood La Omongan, Kartasura

Untuk nila bakar enak tapi sayang kerang gorengnya asin banget nget

SEAFOOD MBAK SUCI, Solo14

SEAFOOD MBAK SUCI

4.1

    Depan Masjid Al - Makmur Jl. Mangu, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375

   Rp 19.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

SEAFOOD MBAK SUCI merupakan sebuah tempat makan di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan SEAFOOD MBAK SUCI ialah ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ijo asam manis, SEAFOOD MBAK SUCI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ijo asam manis yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Depan Masjid Al - Makmur Jl. Mangu, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375 ini. Selain ijo asam manis, SEAFOOD MBAK SUCI juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti jus jambu, jus buah naga, salad buah, sop buah & jus apel. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SEAFOOD MBAK SUCI.

Kata orang tentang SEAFOOD MBAK SUCI

Lele nya gede bumbu nakk mantap

Warung 3S, Sukodono, Solo15

Warung 3S, Sukodono

4.1

    Jl. Raya Sukodono, Sukodono, Sragen

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ijo asam manis, Warung 3S, Sukodono merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Sukodono, Sukodono, Sragen ini menyajikan menu ijo asam manis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menyantap ijo asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung 3S, Sukodono. Yuk segera kunjungi Warung 3S, Sukodono untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung 3S, Sukodono

Makasih banyak selalu dikasih free dan ukuran ayamnya porsi big dan bikin kenyang ๐Ÿ˜

Cafe Angkringan Nyentrik, Pedan, Solo16

Cafe Angkringan Nyentrik, Pedan

3.9

    Jl. Raya Ps Pedan, Pedan, Klaten

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ijo asam manis yang disajikan oleh Cafe Angkringan Nyentrik, Pedan. Relatif murah bukan! Selain menu ijo asam manis, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kepiting Asam Pedas, Tela2, Pentol Katsu, Sosis Bakar & Cah Jamur Seafood. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 79.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Raya Ps Pedan, Pedan, Klaten dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Cafe Angkringan Nyentrik, Pedan.

Kata orang tentang Cafe Angkringan Nyentrik, Pedan

enakkk mantap kenyang

sayang skali itu bukan cumi, tp gurita.. ๐Ÿ˜ช

nasgor nya mantep banget, pedes nya enak...

Joss,, pembelian kedua , jamur e pakai tempat yg besar, dari pada pesanan kmarin,, jauh lebih banyaaaakkk.. mwantuull

belute banyaaak๐Ÿคค nasinya kurang banyak ๐Ÿ˜‚

Enk msknya tpi syang tdhi ke gosongn nila bkar nya jdhi agk pait

Gurita Gongso Salman, Banjarsari, Solo17

Gurita Gongso Salman, Banjarsari

3.9

    Jl. Menteri Supeno, Banjarsari, Surakarta

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Cepat Saji

Gurita Gongso Salman, Banjarsari beralamatkan di Jl. Menteri Supeno, Banjarsari, Surakarta. Menyajikan aneka menu seperti 5 Tusuk Sate Cumi, 8 Tusuk Sate Cumi, 10 Tusuk Sate Cumi, 6 Tusuk Sate Cumi & Gurita Gongso. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 56.000. Gurita Gongso Salman, Banjarsari yang terletak di Solo ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyediakan ijo asam manis, Gurita Gongso Salman, Banjarsari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ijo asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Gurita Gongso Salman, Banjarsari

Mantapp porsinya josss Bumbuu banyakk

enakk banget rasanya passs ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Arta Kerang (Seafood), Solo18

Arta Kerang (Seafood)

0.0

    Jl. Jaya Wijaya No. 112, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Indonesia

   Rp 14.000 / orang

    Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ijo asam manis yang dijual oleh Arta Kerang (Seafood). Rumah makan ini terletak di Jl. Jaya Wijaya No. 112, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Indonesia. Selain ijo asam manis, Arta Kerang (Seafood) juga menyajikan menu lain seperti Kerang Ijo Pedas Manis, Kerang Dara Asam Manis, Kerang Dara Saus Padang, Kerang Ijo Saus Padang & Kerang Dara Pedas Manis. Yuk segera kunjungi Arta Kerang (Seafood) untuk mencoba menu lainnya.

Captain Food, Banjarsari, Solo19

Captain Food, Banjarsari

0.0

    Jalan Awan, Gulon, Jebres, Surakarta

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Captain Food, Banjarsari ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Captain Food, Banjarsari ialah ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ijo asam manis, Captain Food, Banjarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ijo asam manis yang dijual oleh resto yang terletak di Jalan Awan, Gulon, Jebres, Surakarta ini. Selain ijo asam manis, Captain Food, Banjarsari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh, Nugget, French Fries, Ayam Bumbu Mangut & Ayam Bumbu Rujak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 113.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Captain Food, Banjarsari.

Fresh Kitchen Seafood, Solo20

Fresh Kitchen Seafood

0.0

    Kalikiring 1/12, Kragilan, Mojosongo, Boyolali

   Rp 19.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan ijo asam manis, Fresh Kitchen Seafood merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kalikiring 1/12, Kragilan, Mojosongo, Boyolali ini menyajikan menu ijo asam manis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menyantap ijo asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Fresh Kitchen Seafood. Yuk segera kunjungi Fresh Kitchen Seafood untuk menikmati berbagai menunya.

King Kitchen, Jebres, Solo21

King Kitchen, Jebres

0.0

    Jl. Letjen Sutoyo, Jebres, Surakarta

   Rp 52.000 / orang

    Chinese, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.500 - Rp 145.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh King Kitchen, Jebres, seperti Telur Dadar Pete, Rujak Aceh Medan, Kerang Ijo Asam Manis Pedas, Lobters Mentega & Kepiting Jantan. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu ijo asam manis yang lezat. Harga yang dijual Rp 52.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Letjen Sutoyo, Jebres, Surakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh King Kitchen, Jebres.

Nasi goreng enak, Solo22

Nasi goreng enak

0.0

    dedegan rt.001/rw.001, pelemgadung, karangmalang, sragen

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Nasi goreng enak berlokasikan di dedegan rt.001/rw.001, pelemgadung, karangmalang, sragen. Menjual beragam menu seperti Nasi Goreng Special, Kerang Dara Saus Tiram, Kerang Ijo Asam Manis, Jeruk & Cumi Saus Lada Hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 18.000. Nasi goreng enak yang terletak di Solo ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan ijo asam manis, Nasi goreng enak adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ijo asam manis yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nila Bakar Pak Kumis , Solo23

Nila Bakar Pak Kumis

0.0

    Jl.Damai Rt 01 Rw 07 Tegalmas Prawatan Jogonalan Klaten

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl.Damai Rt 01 Rw 07 Tegalmas Prawatan Jogonalan Klaten, Nila Bakar Pak Kumis adalah sebuah resto terkenal di Solo yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gurameh Asam Manis, Gurameh Goreng Fellet, Nasi Ikan Nila Box, Nasi Ayam Box & Chicken Rice Bowl Sambal Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Nila Bakar Pak Kumis , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 13.500 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nila Bakar Pak Kumis . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ijo asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ijo asam manis yang lezat di Solo, Nila Bakar Pak Kumis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ijo asam manis yang lezat.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu ijo asam manis pilihan di Solo. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu ijo asam manis yang disajikan tempat makan pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ijo asam manis terbaik di kota Solo.

©2023 MenuKuliner.net.