MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Ikan Bawal Bakar Termurah di Yogyakarta

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Ikan Bawal Bakar Termurah di Yogyakarta

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ikan bawal bakar pilihan yang dihidangkan rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ikan bawal bakar yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Ikan Bawal Bakar Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 rumah makan pilihan dari 32 rumah makan yang menjual menu ikan bawal bakar terbaik di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali
  2. Sederhana SA, Yogyakarta
  3. Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang
  4. Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul
  5. Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat
  6. Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur
  7. Waroeng Spesial Sambal SS, Gedong Kuning
  8. Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12
  9. Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8
  10. Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha
  11. Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono
  12. Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon
  13. Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari
  14. Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo
  15. Waroeng Spesial Sambal SS, Megatruh
Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali, Yogyakarta1

Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali

4.8

    Jl. Monjali, Mlati, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Monjali, Mlati, Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambal Bajak, Buah Melon, Karedok, Juice Jambu & Sambal Trasi Segar. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.400 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat, Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Monjali

sambal udangnya tumbem kurang gigit pedasnya

reenak bet, recommended sii menurutku klo mau makan"an yg pedes

siiip siiiiip siiiip

meski beli banyak item, tidak ada yg tertinggal. rasanya enak. harga tidak terlalu mahal.

Luar biasa semuanya. Mantap

Lama bangeeeeeet!

mantap bener.. enak

I enjoyed the food, the taste so yummy

Sederhana SA, Yogyakarta, Yogyakarta2

Sederhana SA, Yogyakarta

4.7

    Jl. Kaliurang KM 5.6, Depok, Yogyakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6, Depok, Yogyakarta, Sederhana SA, Yogyakarta adalah sebuah tempat makan terkenal di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Juice Buah Naga, Tempe Goreng Tepung, Rames Dendeng Kering, Rames Ayam POP & Sambal Goreng Kentang Telor Puyuh. Setiap menu yang disajikan oleh Sederhana SA, Yogyakarta, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.210 - Rp 90.750 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sederhana SA, Yogyakarta. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat di Yogyakarta, Sederhana SA, Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Sederhana SA, Yogyakarta

Rasa legend tiada duanya

sayangnya pesanan kami salah.. harusnya rames rendang, malah dapatnya dendeng ๐Ÿ˜†

sayangnya 2 menu utama habis, kurang up date menu. gojeknya top dan sangat membantu

wahhh porsi nya banyak banget

enakk tapi terlalu berminyak chef

Dah lah ini pokoknya paling enak se jogja

nikmat masyaaAllah. porsi nasinya banyaak bgt. terimakasih. ๐Ÿ™

Selalu enakkk, belum ada yg ngalahin masakan padang selain disini sih menurutku

Masakan Padang favorite, Banyak menu lauk dan sayur selalu masak baru, ngga pernah bosan pesan disini

Ga diragukan lagi..

Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang, Yogyakarta3

Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang

4.7

    Jl. Wates No. 6, Gamping, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang merupakan sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang ialah ikan bawal bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan bawal bakar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Wates No. 6, Gamping, Yogyakarta ini. Selain ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Plencing Jawa, Sambal Belut, Sambal Udang Pedas, Sambal Gongso RA & Ikan Gurameh Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.400 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Ambarketawang

pecel lele the best utk bakarnya

makanannya enak, tp porsinya terlalu sedikit.

sambalnya nampol n endeuz....lauk Ama sayur ngga kalah seru enaknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Burung irian, burung cendrawasih. Cukup sekian, Terima kasih

Sudah langganan, gk perlu d ragukan lg

sllu jd favorite sya,,smua menu nya cocok di lidah ngapak saya,,utk harga jangan di tanya,,murah meriah ga bikin kantong bolong

tolong dperhatikan kulit gorengnya kurang renyah mlempem

mantap seperti biasa... mau makan di tempat atau bungkus, kualitas sama๐Ÿ˜‰

bakarannya juara

mantab.... mantab

Trimakasih sudah d bantu

cumi, udang, dan jamur gorengnya terlalu kering dan keras.

Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul, Yogyakarta4

Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul

4.7

    Jl. Bantul, Niten, Tirtonirmolo, Sewon, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Bantul, Niten, Tirtonirmolo, Sewon, Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Plus Tepung, Jeruk Es, Sambal Pete, Plencing Jawa & Terancam. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.400 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat, Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Bantul

Porsi gudangan sama karedoknya sedikit, tidak seperti biasa. cah kangkung nya jugaa ga kaya biasanya :)), smoga next time bisa lebih baik lagii

selalu suka, rasanya konsisten

selalu konsisten rasanya, bikin nambah nafsu mkn

Jos mantap makanan enak smua... Sambalny serius, pedasddd bgt

makasiii makanannya enak ๐Ÿฅฐ

makasih makanannya enak

Resto andalan saat lapar ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ•

mantap tp syg aq pesan nya smbal cumi kox yg dksh sambel udang ya

masakan enak semua

Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat, Yogyakarta5

Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat

4.7

    Jl. Ringroad Utara, Condong Catur, Depok, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ringroad Utara, Condong Catur, Depok, Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pete Goreng, Plus Tepung, Sambal Gongso RA, Teh Jeruk Nipis Es & Frozen Iso Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.400 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat di Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Barat

Sambal mantap n fress sy suka skl , tasteโ€™nya mantap

sayur asemnya enak. sebenernya bebek gorengnya enak, cuma bumbunya kurang meresap ke dalam.

selalu suka sayur asem sama sambel mangga muda nya ..love it

Makanannya Ok... cuman minumannya sampai cuman bungkus2nya doang...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

rasanta kok terlalu eneg, sambalnya terlalu banyak bawang putih

enak..rasanya tidak mengalami perobahan....

Selalu suka sayur asemnya. My kind of sayur asem!

packaging terbaiiqq

enak semua....๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Enak banget sih ini

Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur, Yogyakarta6

Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur

4.7

    JI. Ringroad Utara (200 m barat POLDA DIY), Condong Catur, Depok, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di JI. Ringroad Utara (200 m barat POLDA DIY), Condong Catur, Depok, Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambal Tahu, Buah Melon, Ca Kangkung, Frozen Iga Sapi & Sambal Trasi Segar. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.400 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat di Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Condong Catur Timur

Makannan yang dipesan sesuai dan rasanya enak, mantap

Enak banget sambel manggganya selalu pesen ini sih

Sambel mangganya si๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

Sambel mangganya enak bnget!!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Nasinya kurang banyak

enak tp kemaren lelenya kurang asin

satenya dingin, mengecewakan

semua sambelnya mantep

Mantappppppppppp

mantap pokoknya bikin nagih

Waroeng Spesial Sambal SS, Gedong Kuning, Yogyakarta7

Waroeng Spesial Sambal SS, Gedong Kuning

4.7

    Jl. Janti No. 4-8 Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang dijual oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Gedong Kuning. Cukup murah bukan! Selain menu ikan bawal bakar, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sambal Udang Pedas, Sambal Ikan Pindang, Buah Melon, Pete Goreng & Frozen Ayam Paha Negeri. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.400 - Rp 108.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Janti No. 4-8 Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Gedong Kuning.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Gedong Kuning

ss terfavorit,,,tapi sayangnya jamur saya ketinggalan

Waroeng SS ter the best lah pokoknya

untuk sayur asemnya tambahinkuahnya dikit lg kk๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿคญ

mantul lahh pokonyaa

Jamur krispi nya mlempem

good seperti biasa sambel petenya

mantap pokoknya

Jossss banget suka sambelnya

Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12, Yogyakarta8

Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12

4.7

    Jl. Kaliurang KM. 12 No. 42, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kaliurang KM. 12 No. 42, Ngaglik, Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12 ialah sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kobis Goreng, Plus Tepung, Sambal Bawang Lombok Ijo, Plencing Jawa & SS Lemon C. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.400 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat di Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal KM. 12

porsi nasinya dibanyakin yah

gausah ditanya. dah pasti bintang 5!! best!!

porsinya makin dikit ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

Alhamdulillah makanan dan minuman halal

Enak semua.. Nggak nyesel pesan disini..

kereeen semoga makin sukses

Aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan kekuasaan Kharisma kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan keberuntungan serta umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintaimu uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun jg alam semesta sangat mencintaiku menyelamatkanku menyayangiku mendukungku Aamiin YRAAku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan kekuasaan Kharisma kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan keberuntungan serta umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintaimu uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun jg alam semesta sangat mencintaiku menyelamatkanku menyayangiku mendukungku Aamiin YRAAku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan kekuasaan Kharisma kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan keberuntungan serta umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintaimu uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun jg alam semesta sangat mencintaiku menyelamatkanku menyayangiku mendukungku Aamiin YRAAku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kehormatan kekuasaan Kharisma kebahagiaan kenikmatan kemakmuran kesejahteraan keberuntungan serta umur panjang yang berkah dan bermanfaat Aku adalah magnet uang aku sangat mencintaimu uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan datang dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik dan mengajak teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut dan dari manapun jg alam semesta sangat mencintaiku menyelamatkanku menyayangiku mendukungku Aam

mantap deeeeeeeeh

Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8, Yogyakarta9

Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8

4.7

    Jl. Kaliurang Km 9.2, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kaliurang Km 9.2, Ngaglik, Yogyakarta ini menyediakan menu ikan bawal bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.400 - Rp 108.000, Anda sudah bisa menikmati ikan bawal bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8. Yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Jakal Km 8

pasti bintang 5 dong..

rasa makanannya jangan ditanya deh. enak banget. tapi, identiknya SS itu, gk makan di tempat, bungkus, deliverry.. tetap lama. cuman kebayar dengan rasanya sih

tumben lama padahal cuma beli nasi ama jamur huuhuu

cari makan murah, porsi banyak dan enak ya disini

makasihhhhhhhhh enak

makasih sudah membuat plencing kangkung sesuai yg aku request. Alhamdulillah plencing kangkungnya selalu enak dan buat kangen. happy banget sudah bisa makan yg sedikit pedas

enak boskuuuuuu

Selalu favorito

Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha, Yogyakarta10

Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha

4.7

    Jl. Pandega Marta, Mlati, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha ialah ikan bawal bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan bawal bakar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pandega Marta, Mlati, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Pandega Martha

enak bgtttt๐Ÿคฉ nagihhhhhh

beda saat makan di tempat. porsi lbh bnyk klau di tempat

sukak, makananya enak semua, rekomen banget untuk anak kost

cocok enak pas di kantong

Terima kasih, makanan enak

my favs, the siverse menu

alhamdulillah oke banget dah

mantab tenan, enak maregi

Sambalnya manyap, menu yg lain jg enak rasanya. Worth lah lumayan

Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono, Yogyakarta11

Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono

4.7

    Jl. Samirono Baru (Depan GOR UNY), Depok, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyajikan ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Samirono Baru (Depan GOR UNY), Depok, Yogyakarta ini menyajikan menu ikan bawal bakar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.400 - Rp 108.000, Anda sudah bisa menikmati ikan bawal bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono. Yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Samirono

Pete is de bestt.. dan gak ada yg busukk.. cantik semua petenua๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Rasa makanan enak, harga terjangkau dengan packaging yang cukup baik :)

Alhamdulillah msh bisa makan...

Nasinya porsinya pas, sayur asemnya juga enak parah, udang gorengnya juga mantap. Semua dateng dalam kondisi panas. Jos pokoknya

terimakasih...mantap rasanya๐Ÿ‘

makanan enak dan bersih

Makanannya enak smua

sambel nya mantep

bikin wareg..terima kasih..

mantabbbbbbbssss!!!!

terima kasih kakak semua..salam dari saya sekeluarga..

tiada duanya๐Ÿฅฐ, sambal yg enak bikin selera makan jdii meningkat ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon, Yogyakarta12

Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon

4.7

    Jl. Parangtritis, Sewon, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Parangtritis, Sewon, Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon ialah sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambal Udang Pedas, Sambal Gongso RA, Frozen Ayam Dada Negeri, Sambal Mangga Muda & Terancam. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.400 - Rp 108.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar yang lezat di Yogyakarta, Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Sewon

Akhirnya ada gofoodnya lagi, dan sekarang ngga failed

Enaak mantap, pengemasan amaan dan rapi..

baru buka kok minyak gorengnya nya sdh hitam ya, hasil gorengannya pd hitam2. tolong dijaga kualitas makanannya, ganti minyak goreng nya kl sdh hitam.

terima kasih makanannya enak,sambalnya pedes bgt

SS bener-bener spesial bgt rasa sambalnya ๐Ÿค˜ idolakkkk

Cepat, murah dan enak

sip..porsi trancamnya kl bisa d banyakin yg take away...

enak rasa mantap

terima kasih sudah memberikan rasa terbaik utk sya berbuka..

Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari, Yogyakarta13

Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari

4.7

    Jl. Baron KM 1, Wonosari, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari merupakan sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari ialah ikan bawal bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan bawal bakar yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Baron KM 1, Wonosari, Yogyakarta ini. Selain ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambal Gongso RA, Ikan Bawal Bakar, Frozen Bebek Paha, Juice Coklat & Terancam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.400 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Wonosari

Kalau bisa kasih tempat makan ya

kemasan oke, rasa juga okey

masakannya enak pengemasan JUARA!! porsi sambalnya dahsyat...

nasi putih order dua, di bill juga tertulis 2, tapi hanya dikirim 1

gak pernah nyesel kalau beli di ss

pedes ndower.. mantapp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ga pernah bosen pesen makan di ss top bangetttt

mantaaapp menu menunya enak dan bervariasi

mantap banget menu menu nya spesial sambal

Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo, Yogyakarta14

Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo

4.6

    Jl. Kyai Mojo No. 68A, Pingit, Tegalrejo, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo ialah ikan bawal bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan bawal bakar yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Kyai Mojo No. 68A, Pingit, Tegalrejo, Yogyakarta ini. Selain ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ca Tauge, Sayur Asem, Juice Alpukat, Sambal Trasi Matang & Sambal Trasi Lombok Ijo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.400 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo.

Kata orang tentang Waroeng Spesial Sambal SS, Kyai Mojo

Enak tapi lama jd kasian driver๐Ÿฅฒ

Semuax enak, dulu blm spt ksh review๐Ÿ™ hpr tiap hr order disini, Tksh

Udah langganan tiap buka puasa order disini. Lauknya besar rasanya enak. Terimakasih

semua masakan di ss enak banget. nagih

oke sip mantap!

cocok direkomendasikan,pertahankan.

Waroeng Spesial Sambal SS, Megatruh, Yogyakarta15

Waroeng Spesial Sambal SS, Megatruh

4.6

    Jl. Kaliurang, Gg. Megatruh No.5, Depok, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan bawal bakar yang disajikan oleh Waroeng Spesial Sambal SS, Megatruh. Tempat makan ini terletak di Jl. Kaliurang, Gg. Megatruh No.5, Depok, Yogyakarta. Selain ikan bawal bakar, Waroeng Spesial Sambal SS, Megatruh juga menyediakan menu lain seperti Buah Melon, Terancam, Frozen Ayam Paha Negeri, Sambal Gongso RA & Sambal Jengkol. Yuk segera kunjungi Waroeng Spesial Sambal SS, Megatruh untuk mencoba menu lainnya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu ikan bawal bakar terbaik di kota Yogyakarta. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual ikan bawal bakar dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati ikan bawal bakar terlezat di Yogyakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.