MenuKuliner.net

19 Rumah Makan Ikan Bawal Bakar Sambal Ijo Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Rumah Makan Ikan Bawal Bakar Sambal Ijo Terfavorit di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ikan bawal bakar sambal ijo terlezat yang disediakan oleh rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ikan bawal bakar sambal ijo yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Ikan Bawal Bakar Sambal Ijo Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 19 rumah makan pilihan dari 19 rumah makan yang menyediakan menu ikan bawal bakar sambal ijo paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. BEBEK MELER, Kabasiran
  2. RM Sinar Minang, Malabar
  3. Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede
  4. NASI PADANG TIGA PUTRI
  5. Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa
  6. RM Lembah Anai Raya, Rawa Buntu
  7. Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya
  8. Rumah Makan TANJUNG
  9. Salero Pamulang
  10. RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang
  11. RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran
  12. Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199,
  13. Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot
  14. Rumah Makan Goyang Palanta
  15. Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim
  16. Fanakhofi 38
  17. RM Sinar Andalas, Jatimulya
  18. RM. TALAGO JAYA
  19. Rumah Makan Padang Kasiah Bundo
BEBEK MELER, Kabasiran, Jakarta1

BEBEK MELER, Kabasiran

4.7

    KP.SUKASARI RT/RW:006/001 DESA.KABASIRAN KEC.PARUNG PAJANG KAB.BOGOR

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di KP.SUKASARI RT/RW:006/001 DESA.KABASIRAN KEC.PARUNG PAJANG KAB.BOGOR, BEBEK MELER, Kabasiran merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada tempe goreng, es jeruk, ikan bawal bakar sambal ijo, ikan bawal bakar sambal korek & cah kangkung. Setiap menu yang disajikan oleh BEBEK MELER, Kabasiran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh BEBEK MELER, Kabasiran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat di Jakarta, BEBEK MELER, Kabasiran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang BEBEK MELER, Kabasiran

sukses terus..terima kasih

enak tapi notesnya gapernah di baca deh, selalu salah

mantabb rasanya enak

sambelnya enak, lelenya garing enak

SAMBEKNYA ENAK BANGET

alhamdulillah mantaaap jazakallahu khayr wa Barakallahu fiikum

rasa gak diragukan lagi deh 🀩

enakk... pas.. ank sy suka

Tempat bebek fav

mantap enak sip

Very good, and mengenyangkan

RM Sinar Minang, Malabar, Jakarta2

RM Sinar Minang, Malabar

4.7

    Jl. Karet Raya / Malabar Blok A No.8, RT.007/RW.008, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138, Indonesia

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

RM Sinar Minang, Malabar adalah sebuah resto di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan RM Sinar Minang, Malabar adalah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan bawal bakar sambal ijo, RM Sinar Minang, Malabar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Karet Raya / Malabar Blok A No.8, RT.007/RW.008, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138, Indonesia ini. Selain ikan bawal bakar sambal ijo, RM Sinar Minang, Malabar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Limpah Gulai, Lalap Daun Singkong, Nasi Gulai Cincang, Kepala Ikan Kakap Gulai & Sayur Kacang Kol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 101.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Sinar Minang, Malabar.

Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede, Jakarta3

Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede

4.7

    Perum Atsiri Permai Pertanian, Jl. Sedap Malam Raya No. 11, Bojong Gede, Bogor

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan ikan bawal bakar sambal ijo, Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Atsiri Permai Pertanian, Jl. Sedap Malam Raya No. 11, Bojong Gede, Bogor ini menyediakan menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 19.500, Anda sudah bisa melahap ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Pagaruyung Mudo, Bojong Gede

terima kasih makanan dah sampe cepat dan kurir ramah, terima kasih yah

makasih banyak, lumayan

terimakasih, lumayan mantap

mantap, terimakasih banyak

rasanya lumayan enak, tingkatkan lagi

mantap nasi rendang + ayam bakar + sambal hijau! thanks chef πŸ‘¨β€πŸ³

mantull mantap betul recommended restoπŸ‘πŸ‘

porsinya banyak

enak porsi banyak

porsi banyak berani Bumbu.. mantul..thanks bang

Terima kasih.. So yummy dan porsi pas..

mantep masakan nya enak.. banyak isinya recommended

1. Kemasan rapi sekali dan menggunakan plastik makanan yg aman untuk yang berbumbu dan kuah sesuai note yg diharapakan 2. Kualitasnya pun terjaga 3. Porsi banyak dan rasanya Yummy.. 4. Jaga terus semuanya.

Tetap Jaga Kwalitas nya ya GoodJobs

NASI PADANG TIGA PUTRI , Jakarta4

NASI PADANG TIGA PUTRI

4.6

    Perumahan Bumi Kahuripan Indah. Blok C 2 No 18. Rt 05. Rw 09. Sukamanah. Sukatani. Kab. Bekasi. Jawa Barat.

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual ikan bawal bakar sambal ijo, NASI PADANG TIGA PUTRI merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Bumi Kahuripan Indah. Blok C 2 No 18. Rt 05. Rw 09. Sukamanah. Sukatani. Kab. Bekasi. Jawa Barat. ini menyediakan menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.650 - Rp 46.500, Anda sudah bisa melahap ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh NASI PADANG TIGA PUTRI . Yuk segera kunjungi NASI PADANG TIGA PUTRI untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang NASI PADANG TIGA PUTRI

mungkin lain kali klo ada yg order ayam bakar di kasih bumbu rendang nya sama sperti resto padang yg lain.. tapi klo rasa si emang enak bgt di sini..

Alhamdulillah rasanya luar biasa.

mahal,enak, ayam ny trlalu kecil

terima kasih. rasa pas.

semua lauk bumbu nya sih enak,tapi untuk ukuran ayam nya terlalu kecil yaa untuk standar harga segitu

enak bumbu nya,banyak dan jadi kenyang. πŸ˜„

rendang nya empuk bgt bumbu nya enak padang asli, sambelnya ga pahit.. semua nya enak bgt..pertahankan chef😊

Bumbu dan sambalnya udah enak, tapi nasinya kelembekan. Semoga bisa ditingkatkan ya. Terima kasih, lancar terus usahanya yaa, amin.

rasanya enak, harga murah, porsi banyak

aku suka sm nasi padang nya lbh terasa bunbunya dn porsinya bnyak jd kenyang dech aku 😘😘😘

mantap πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

rasanya enak banget

rumah makan favorit

enak bgttt yaampun

mantappppppppp!

Mantapppppppppp

Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa, Jakarta5

Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa

4.6

    Jl. Mohamad Kahfi 2 No. 56, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakso & Soto

Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa berlokasikan di Jl. Mohamad Kahfi 2 No. 56, Jagakarsa, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Teh Manis, Kol Goreng, Usus, Tempe & Es Jeruk. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 33.000. Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual ikan bawal bakar sambal ijo, Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan bawal bakar sambal ijo yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Soto Lamongan Pecel Lele Baladewa, Jagakarsa

uwenak tenan patut diulangin

Rekomen banget utk yg pengen seger2 apalagi sotonya... wueeenaak

Sukses selalu yaaa... terima kasih πŸ™πŸ»

kesukaannya alipp nii kwkw

rasanya enak, bumbu nya pas semua nya

mantep banget langganan bgt ini mah

Terima untuk abang kurir ny hujan " nganterin makanan saya.... semoga sehat selalu ya buat abang kurir ny

parah enak bgd, segernya nampol

Salam the JAKmania BROTHERs Korwil Pondok Betung

mantaap top bgt

terima kasihhhh

sambelnya enaakk

selalu langganan, sotonya enak

RM Lembah Anai Raya, Rawa Buntu, Jakarta6

RM Lembah Anai Raya, Rawa Buntu

4.5

    Jl. Rawa Buntu Raya No. 121, Serpong, Tangerang

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan bawal bakar sambal ijo yang dijual oleh RM Lembah Anai Raya, Rawa Buntu. Restoran ini terletak di Jl. Rawa Buntu Raya No. 121, Serpong, Tangerang. Selain ikan bawal bakar sambal ijo, RM Lembah Anai Raya, Rawa Buntu juga menjual menu lain seperti Sop Iga Sapi, Gulai Cumi, Ikan Kembung Bakar, Perkedel Kentang & Nasi Ayam Bakar. Yuk segera kunjungi RM Lembah Anai Raya, Rawa Buntu untuk mencoba menu lainnya.

Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya, Jakarta7

Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya

4.5

    Jl. Margonda Raya No. 31A, Beji, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Margonda Raya No. 31A, Beji, Depok, Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Krupuk Kulit, Peyek Kacang, Krupuk Udang, Telur Bulat & Nasi Telur Bulat. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 44.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat, Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Sinar Baru Margonda, Margonda Raya

mantep, sesuai pesanan, makasih banyakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

besok2 kuah dilauknya tolong agak banyakkan ya..terimakasih πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»sukses selalu

best bgt, nasi nya pas bumbunya ajib, daun singkong juga pilihan Gda daun tua nya

Terima kasih buat rumah makan dan kurirnya

sukses selalu terimakasih

tapi sambalnya kurang banyak

Rumah Makan TANJUNG, Jakarta8

Rumah Makan TANJUNG

4.5

    Jl. Pisangan Raya No. 29

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Rumah Makan TANJUNG adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan TANJUNG adalah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan bawal bakar sambal ijo, Rumah Makan TANJUNG merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pisangan Raya No. 29 ini. Selain ikan bawal bakar sambal ijo, Rumah Makan TANJUNG juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Gule Cincang Daging Sapi, Teh Manis Hangat, Kopi Hitam, Ikan Nila Bakar & Rendang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.600 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan TANJUNG.

Kata orang tentang Rumah Makan TANJUNG

rasa masakan nya terlalu asi..

semua ok,,cuma nasi agak lembek mksh

mantap sekali 🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍🀍

porsi pas, rasa nikmat, dan masih hangat saat sampai... joss

enak bgt porsinya juga pas apalagi harga segitu πŸ‘

alhamdulillah ay sudah beberapa kali pesen tidak pernah kecewa slalu rasany pass.. selain murah pokonya rasanya mantulll

Salero Pamulang, Jakarta9

Salero Pamulang

4.5

    Pamulang Blok AX Jl. Permai Raya 1 No. 33 Pamulang Barat Pamulang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Salero Pamulang adalah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Salero Pamulang adalah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ikan bawal bakar sambal ijo, Salero Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang dijual oleh restoran yang terletak di Pamulang Blok AX Jl. Permai Raya 1 No. 33 Pamulang Barat Pamulang ini. Selain ikan bawal bakar sambal ijo, Salero Pamulang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Balado, Nasi Box Ayam Balado, Ayam Pop Hijau, Nasi Gulai Kepala Kakap Merah & Tunjang Gulai. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 42.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Salero Pamulang.

Kata orang tentang Salero Pamulang

Ayam pop cabe ijo the best πŸ‘πŸ»

rasanya dasyat...pedesnya poill, padang zej ati

mantap beli 1 bungkus dapet bo us 1 bungkus lagi, vuy 1get 2

enak betul rendang nya, semoga sukses dagangnya, aamiin

nasi padang terenak sepamulang, selalu langganan beli di sini πŸ˜‹

ENAKKK BGTT CM JUJUR BGT PORSI KEBANYAKAN TP GAPAPA TETEPPP GA NGURANGIN APA"

terimakasih,enak banget

muucih Eyaa Salero Pamulang πŸ˜‡ endolita barbara,,, muantullll

enak, nasinya pulen, ayamnya enak, mamahku suka tapi gaabis karena porsinya banyak

Mantap enak bgt

padang asli nih....

langganan tetap

daebakk......πŸ‘πŸ»

Okelah, nanti order lagi

Rasanya enaaaaaaaak bangeeeet!!!!!!

ownernya ramah dan paling TOP rendangnya..

RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang, Jakarta10

RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang

4.4

    Jl. Cilenggang No. 79, Serpong, Tangerang

   Rp 33.000 / orang

    Seafood, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Cilenggang No. 79, Serpong, Tangerang, RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ikan Bawal Bakar, Sambal Ijo, Nasi Telor Ceplok Balado, Nasi Ikan Kembung Bakar & Nasi Ikan Mas Gulai. Setiap menu yang disajikan oleh RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 160.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat, RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang RM Nasi Padang Cahaya Minang, Cilenggang

enak porsiny jg lumyn trimaksih

syuka bangett udah 2x order,

mantapp enakk dan kenyang .... porsi nya jumbo !!!

enak bgt..favorit deh dr semua rating2 tinggi jg kalah..enak ini kmn2

Bu,.. maaf ini kan aku nambah Nasi putih 1 tapi gak ada,..

Gak pelit pesen rendang, di bonusin sayuran singkong dan sambel...rendang enak πŸ‘

enaaaak banyak langganan selalu

Langganan. Paling enak segar baru dan BERSIH.

Langganan. Masakannya paling enak, segar baru, tahan sampai besok, kemasan apik bersih!

uda nya the best

Mantuulll banget!

mantap pokonamah

RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran, Jakarta11

RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran

4.4

    RM. Sakato Jambu 2, Jl. Raya Pajajaran No.265, RT.01/RW.06, Bantarjati, North Bogor, Bogor City

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ikan bawal bakar sambal ijo, RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di RM. Sakato Jambu 2, Jl. Raya Pajajaran No.265, RT.01/RW.06, Bantarjati, North Bogor, Bogor City ini menjual menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa menyantap ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran. Yuk segera kunjungi RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Sakato Masakan Padang, Pajajaran

Terimakasih dan sukses selalu

recommend seller πŸ‘ŒπŸ» masakan enak, harga terjangkau dan seller mengerti apa yg diinginkan pelanggannya. TOP BANGET

kurang banyak porsi nya

ayam gulainya enak, pedesnya jg pas

Makanannya mantap, rasa mantap

enak bumbu nya banyak cuman yg kikil tunjang itu kulit sapi tapi enak c porsi juga bnyak

Roncabanaa pak ete

peye kaya yang kemaren peye angetan

Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199,, Jakarta12

Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199,

4.3

    Jln Lele Raya Rt. 07/Rw. 05, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, Perumnas II

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Jln Lele Raya Rt. 07/Rw. 05, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, Perumnas II, Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199, merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Goreng, Telor Balado, Tongkol Balado, Nasi & Teh Manis Hangat. Setiap menu yang disajikan oleh Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199,, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199,. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat, Rm Fauziah Minang Masakan Padang,Kayuringin Jaya,Jln Lele Raya No. 199, adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat.

Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot, Jakarta13

Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot

3.8

    Jl Rusunawa Persaki Depan Masjid Raya Persaki

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan bawal bakar sambal ijo yang dijual oleh Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot. Rumah makan ini terletak di Jl Rusunawa Persaki Depan Masjid Raya Persaki. Selain ikan bawal bakar sambal ijo, Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot juga menjual menu lain seperti Nasi Uduk, Es Good Day Mocacino, Seblak Kumplit Spesial, Kol Goreng & Ikan Bawal Bakar Madu. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Neng Ayya, Daan Mogot

good luck ya neng ayya

Passsss bikin kangennn terus 😁😁

gurih dan makyos rasanya!

Rumah Makan Goyang Palanta, Jakarta14

Rumah Makan Goyang Palanta

3.7

    jl. KH. Abdullah Syafie No 2, Tebet, DKI Jakarta, Jakarta Selatan

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Goyang Palanta merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Goyang Palanta ialah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati ikan bawal bakar sambal ijo, Rumah Makan Goyang Palanta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di jl. KH. Abdullah Syafie No 2, Tebet, DKI Jakarta, Jakarta Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Goyang Palanta.

Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim, Jakarta15

Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim

0.0

    Jl. KH Abdul Rochim No. 8, Mampang Prapatan, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim adalah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap ikan bawal bakar sambal ijo, Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. KH Abdul Rochim No. 8, Mampang Prapatan, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Sambal Ijo "Mama Azzam", KH Abdul Rochim.

Fanakhofi 38, Jakarta16

Fanakhofi 38

0.0

    KTW, Taman Elok Blok E20 No.31 Kel.Bahagia Kec.Babelan Kabupaten Bekasi

   Rp 23.000 / orang

    Sweets, Ayam & Bebek, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan bawal bakar sambal ijo yang dijual oleh Fanakhofi 38. Tempat makan ini terletak di KTW, Taman Elok Blok E20 No.31 Kel.Bahagia Kec.Babelan Kabupaten Bekasi. Selain ikan bawal bakar sambal ijo, Fanakhofi 38 juga menyajikan menu lain seperti Cah Kangkung, Pete Goreng, Sambal Bajak, French Fries & Grilled Banana. Yuk segera kunjungi Fanakhofi 38 untuk mencoba menu lainnya.

RM Sinar Andalas, Jatimulya, Jakarta17

RM Sinar Andalas, Jatimulya

0.0

    Jl Jatimulya Raya No 290-291, Tambun Selatan

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Sinar Andalas, Jatimulya adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual RM Sinar Andalas, Jatimulya adalah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan bawal bakar sambal ijo, RM Sinar Andalas, Jatimulya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl Jatimulya Raya No 290-291, Tambun Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Sinar Andalas, Jatimulya.

RM. TALAGO JAYA , Jakarta18

RM. TALAGO JAYA

0.0

    Jln. Raya Narogong Batar Gebang Gang Manggis 1 Samping Fly Over Cipendawa

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

RM. TALAGO JAYA ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan RM. TALAGO JAYA ialah ikan bawal bakar sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan bawal bakar sambal ijo, RM. TALAGO JAYA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan bawal bakar sambal ijo yang disajikan oleh resto yang terletak di Jln. Raya Narogong Batar Gebang Gang Manggis 1 Samping Fly Over Cipendawa ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. TALAGO JAYA .

Rumah Makan Padang Kasiah Bundo, Jakarta19

Rumah Makan Padang Kasiah Bundo

0.0

    Dekat Elite Salon and Spa Cibinong, KM 45, , Jalan Raya Jakarta - Bogor, Pakansari, Cibinong, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ikan bawal bakar sambal ijo, Rumah Makan Padang Kasiah Bundo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dekat Elite Salon and Spa Cibinong, KM 45, , Jalan Raya Jakarta - Bogor, Pakansari, Cibinong, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915 ini menyediakan menu ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap ikan bawal bakar sambal ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Kasiah Bundo. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Kasiah Bundo untuk melahap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu ikan bawal bakar sambal ijo paling enak di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyediakan ikan bawal bakar sambal ijo dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati ikan bawal bakar sambal ijo paling enak di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.