MenuKuliner.net

20 Restoran Ikan Kuah Asam Terfavorit

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Restoran Ikan Kuah Asam Terfavorit

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari restoran untuk menikmati ikan kuah asam paling enak. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ikan kuah asam yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Ikan Kuah Asam Pilihan Terdekat

Kami memilih 20 dari 58 restoran terbaik yang menjual menu ikan kuah asam dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu ikan kuah asam paling enak di bawah ini:

  1. Wenang Manado
  2. Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok
  3. Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya
  4. Cabe Rempah, Menteng
  5. Cabe Rempah, Teras Benhil
  6. Mamayo Hot Kitchen, Pulogadung
  7. Masakan Aphin Singkawang, Jelambar
  8. Ikan Bakar Anjungan, Penghibur
  9. Seafood Palu, Tatangga
  10. Warung Makan Hendra Cabang Kotaraya
  11. Warung Salatiga - Patimura
  12. Seafood Sari Widya, Kramatwatu
  13. Lee Me Seafood, Tegal Selatan
  14. Warong Gurame Rica Rica, Denpasar
  15. Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang
  16. Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading
  17. Premium Seafood, Pasar Bintaro
  18. Warung Oma Anna, Senen
  19. Wisata Goyang Lidah, Cipondoh
  20. B-one Restaurant
Wenang Manado, Bandung1

Wenang Manado

4.8

    Jalan Wr Supratman No 4 Sukamaju,Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ikan kuah asam, Wenang Manado merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Wr Supratman No 4 Sukamaju,Bandung ini menyajikan menu ikan kuah asam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.800 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menikmati ikan kuah asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Wenang Manado. Yuk segera kunjungi Wenang Manado untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Wenang Manado

Sayang sekali menu bubur manado, lalampa dan panada hanya ada di hari Minggu. Seandainya ada tiap hari. Please pertahankan kualitas rasa masakannya.

mantap tapi sedikit ya,

mantap dan nikmat josss

Enaakk, pedes sm bumbunya mantap

Enak, tapi gak di kasih sambal dabu dabu

sudah langganan dengan kuah ikan yg msk nyuuzzzz

Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok, Jakarta2

Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok

4.8

    Jalan Akses UI RT 002/07 Kel Tugu Kec Cimanggis , Depok

   Rp 40.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Barat

Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok terletak di Jalan Akses UI RT 002/07 Kel Tugu Kec Cimanggis , Depok. Menyajikan aneka menu seperti Honey Earl Grey Macchiato, Orange Tea Macchiato, Strawberry Tea Macchiato, Black Coffe & Cappucino. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 250.000. Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok juga menyajikan menu ikan kuah asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan kuah asam, Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan kuah asam yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Hungrypedia Kelapa Dua, Cimanggis , Depok

enak pake banget. pengemasan oke dan rapi rasanya mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget rasa oke

selalu enak dan harga terjangkau

enak pake banget kemasan rapi pengiriman ontime

porsinya pas dan makanannya enak

makanan enak, harga terjangkau dan kemasan rapi

porsinya pas, harganya terjangkau dan sangat enak

selalu enak dan terjangkau harganya

rekomended banget utk semua makanan dan minumannya. selalu pas

nasi gorengnya enak, jus lemonnya segar dan harganya sangat terjangkau

enak banget,bersih

nasi gorengnya enak banget, jusnya juga segar dan harganya sangat murah

enak, murah dan rapih kemasannya

kalo saya penggemar berat makanan hungrypedia karena harganya terjangkau tapi rasanya berkelas

porsinya pas buat aku yg sedang diet apalagi harganya cocok banget buat anak kos

makanan enak, minuman jusnya seger banget dan packingnya aman gak tumpah. harga selalu ok

selalu enak, kemasan aman dan harga terjangkau

enak, segar, kemasan rapih dan harga terjangkau

Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya, Jakarta3

Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya

4.8

    Kampung Sengkol No. 45, Setu, Tangerang

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Kampung Sengkol No. 45, Setu, Tangerang, Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambal Roa, Nasi Ayam Bakar Rica Rica Komplit, Bumbu Ayam Ungkep, Sop Brenebon Ayam & Lalampa Khas Marijo. Setiap menu yang disajikan oleh Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan kuah asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan kuah asam yang lezat, Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan kuah asam yang lezat.

Kata orang tentang Mari Jo Warung Manado, Ciater Raya

masakan manado favorit di sekitar rumah.

enaak..cocok sama selera saya

enak, kualitas lebih dari yg lain

ayam matahnya enakk, ukurannya juga jumbo benerann. next mau nyoba menu lain, cumaa agak jauhh aja jdnya lama but overall OK!

Tinutuan nya dimasak ketika order, jadi fresh banget. Bakwan jagung, pisang goreng & lalampa nya juga fresh, makanya agak lama nunggunya tapi worth every penny!

tadi sambal roa nya ga ada (kelupaan mungkin), trus dianterin sama penjualnya ke rumah. terimakasih ya πŸ™ sukses selalu

enak cuma porsinya terlalu sedikit

Terbaik πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Cabe Rempah, Menteng, Jakarta4

Cabe Rempah, Menteng

4.7

    Menteng Huis Lantai 2, Jl. Cikini Raya No. 2-4, Cikini, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Terletak di Menteng Huis Lantai 2, Jl. Cikini Raya No. 2-4, Cikini, Jakarta, Cabe Rempah, Menteng adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gurame Pesmol, Nasi Bakar Ikan Asap, Nasi Goreng Kecombrang, Pindang Gurame & Chicken Wings. Setiap menu yang disajikan oleh Cabe Rempah, Menteng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 77.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cabe Rempah, Menteng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan kuah asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan kuah asam yang lezat, Cabe Rempah, Menteng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan kuah asam yang lezat.

Kata orang tentang Cabe Rempah, Menteng

sop oyongnya enyak apa lg dikasih cabe rawit iris😍

enak, bersih, selalu hangat makanan nya

biar pesannya malam, makanannya dihangatkan jd perutnya hangat. terimakasih

bumbunya/gorengnya kurang coklat

enak, bersih, recommended

sop oyong telurnya best.....

ayam cabe remahnya top markotop

sop oyong telornya enyakkkkkkk

sayur oyong telurnya enak pas sampe kuah masih panas rasa ok,ayam cabe rempah juga enak pedesnya pas gak lebai....semoga ttp menjaga kwalitasnya

mantap pokoknya

Kurang pedes tapi 😁

recommended thank u

enak pokoknya dari rasa maupun kebersihannya

Cabe Rempah, Teras Benhil, Jakarta5

Cabe Rempah, Teras Benhil

4.7

    Teras Benhi, Lantai UG, Jl. Bendungan Hilir No. 34, Bendungan Hilir, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan kuah asam yang dijual oleh Cabe Rempah, Teras Benhil. Resto ini terletak di Teras Benhi, Lantai UG, Jl. Bendungan Hilir No. 34, Bendungan Hilir, Jakarta. Selain ikan kuah asam, Cabe Rempah, Teras Benhil juga menyediakan menu lain seperti Bebek Goreng Lengkuas, Gurame Bakar, Bawal Sambal Matah, Es Kelapa Pandan & Nasi Goreng Cabe Rempah. Yuk segera kunjungi Cabe Rempah, Teras Benhil untuk mencoba menu lainnya.

Mamayo Hot Kitchen, Pulogadung, Jakarta6

Mamayo Hot Kitchen, Pulogadung

4.7

    Jl. Bambu Kuning 1 No.11, Pulogadung, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan kuah asam yang dijual oleh Mamayo Hot Kitchen, Pulogadung. Relatif murah bukan! Selain menu ikan kuah asam, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Mie Cakalang, Bakwan Jagung, Nasi Chicken Teriyaki, Yuk Berbagi Dgn Abang Ojol & French Fries. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 125.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Bambu Kuning 1 No.11, Pulogadung, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mamayo Hot Kitchen, Pulogadung.

Kata orang tentang Mamayo Hot Kitchen, Pulogadung

recomended banget gapernah nyesel order di mamayoπŸ₯°

cakalang is the best

cakalang rabe nya manteeep banget

TERIMA KASIH DAH MENGEMBALIKAN KUALITAS MAKANAN FAVORITKU

selalu langganann

nagiihhhhh kalau udah cobain PASTI repeat order.

selalu langganan ditokoo ini enak masakannya

nasi goreng rumahan yg rasanya passs bgt πŸ‘

enak banget!!πŸ‘Œ porsi lumayan banyak klo utk cewek😁

makin lama makin dikit cakalangnya... πŸ˜₯

Ok banget. Alat makan jgn ditaruh di dlm nasi ya kak karena lg covids kuatir ga steril

agar dipertahankan mutunya, makasih

very spicy and great

Masakan Aphin Singkawang, Jelambar, Jakarta7

Masakan Aphin Singkawang, Jelambar

4.7

    Jl. Jelambar Jaya Raya No. 12, Jelambar, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan ikan kuah asam, Masakan Aphin Singkawang, Jelambar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jelambar Jaya Raya No. 12, Jelambar, Jakarta ini menyediakan menu ikan kuah asam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa melahap ikan kuah asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Masakan Aphin Singkawang, Jelambar. Yuk segera kunjungi Masakan Aphin Singkawang, Jelambar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Masakan Aphin Singkawang, Jelambar

masakannya enak, harga sesuai. tolong masukin menu cah kangkung polos dan cah kacang panjang polos ke daftar menu nya dunk...saya gak suka yg pake daging😊

enak..... masakan singkawang ini lumayan..dicoba aja

rasa lumayan...oke....

Mantap deh ga ada lawan

enak enak enak enak

Enak banget & Cepat

kam chia nyi to to

mantap bgt sumpah enak , porsinya besar masakannya enak , bersih dagingnya banyak ga pelit , sangat2 enak , kalian harus coba masakan singkwang yang sayu ini , saya yakin di jelambar sudah oalinng enak chinese food ini karena saya udh coba bayak yang ini doank paling enak , cepat di coba gan enak bgt ,

Cuma pedas nya masih kurang 😁

Ikan Bakar Anjungan, Penghibur, Makassar8

Ikan Bakar Anjungan, Penghibur

4.7

    Jl. Penghibur No. 55, Ujung Pandang, Makassar

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Penghibur No. 55, Ujung Pandang, Makassar, Ikan Bakar Anjungan, Penghibur ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kerang Rica, Ikan Fillet Tepung Telur Asin, Ayam Goreng Rica, Ikan Fillet Tepung Asam Manis & Cumi Goreng Mentega. Setiap menu yang disajikan oleh Ikan Bakar Anjungan, Penghibur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ikan Bakar Anjungan, Penghibur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan kuah asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan kuah asam yang lezat, Ikan Bakar Anjungan, Penghibur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan kuah asam yang lezat.

Seafood Palu, Tatangga, Palu9

Seafood Palu, Tatangga

4.7

    Jl.Sis Aljurfi No. 106, Tatanga, Palu

   Rp 32.000 / orang

    Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 66.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Seafood Palu, Tatangga, seperti Kerang Superbig, Ayam Kari, Kerang Karii, Ayam Goreng & Kerang Bakar. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan kuah asam yang lezat. Harga yang dijual Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl.Sis Aljurfi No. 106, Tatanga, Palu dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Seafood Palu, Tatangga.

Warung Makan Hendra Cabang Kotaraya, Palu10

Warung Makan Hendra Cabang Kotaraya

4.7

    Jl. Maleo No. 69 Palu Selatan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan kuah asam yang dijual oleh Warung Makan Hendra Cabang Kotaraya. Relatif murah bukan! Selain menu ikan kuah asam, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Tempe Sambel Merah, Nasi Tahu Sambel Merah, Es Jeruk Manis, Es Jeruk Nipis & Cah Kangkung. Harga setiap menu dijual antara Rp 7.000 - Rp 49.900 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Maleo No. 69 Palu Selatan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Makan Hendra Cabang Kotaraya.

Kata orang tentang Warung Makan Hendra Cabang Kotaraya

Juara enak lah pkonya

sambal ijo nya juaraaaa.. sambal merah nya jg ga kalah enak. tempe tahunya digoreng tepung, ayamnya jg empuk, mantapppp..

nasi gorengnya enak bgt

enakk ikan nya segar dan ayamnya juga enakkkk..bakal jadi langganan nih.

pertahankan kualitas nya mba tetap menjadi yang terbaik

enak Skali every badeh the best pokonya.

Warung Salatiga - Patimura, Semarang11

Warung Salatiga - Patimura

4.7

    Jalan Patimura No. 22 Salatiga

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Seafood, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan kuah asam yang dijual oleh Warung Salatiga - Patimura. Rumah makan ini terletak di Jalan Patimura No. 22 Salatiga. Selain ikan kuah asam, Warung Salatiga - Patimura juga menyediakan menu lain seperti Kerang Dara, Gurami Goreng Gurih, Kerang Hijau, Gurami Fillet Saos & Nasi Goreng Seafood. Yuk segera kunjungi Warung Salatiga - Patimura untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Salatiga - Patimura

enaaaaakkk ...langganan

langganan beli disini..enak harga terjangkau

pelayanan cepat, porsi mantap

enak. bebeknya empuk. nasi gorengnya berasa

enak..pertahankan rasa dan porsi yaπŸ‘πŸ‘

mantabbbbbssss bangetttsssssss.........

enak.harga jg lumayan terjangkau

smuanya enak dehπŸ˜ƒπŸ˜‹ harga jg trjangkauπŸ‘ pokok e rekomend ws towπŸ₯°

mantabbssss...no comment. pokoknya dahhh.......

enak anak2.q suka trimaksih.. driver jg ramah... ni

mantap , kriyuk , dan e n a k .... jozzzz gandhozzzz .... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Seafood Sari Widya, Kramatwatu, Serang12

Seafood Sari Widya, Kramatwatu

4.7

    Jl. Lingkar Selatan, Kramatwatu, Serang

   Rp 43.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ikan kuah asam, Seafood Sari Widya, Kramatwatu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lingkar Selatan, Kramatwatu, Serang ini menyajikan menu ikan kuah asam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menikmati ikan kuah asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood Sari Widya, Kramatwatu. Yuk segera kunjungi Seafood Sari Widya, Kramatwatu untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood Sari Widya, Kramatwatu

over all ok, bisa dipesan ulang

Baiknya kl mknan yg berbumbu agak cair d plastikkan dulu biar gak tumpah2

porsi besar gk hbs klo dimakan sendiri

Porsinya banyak, sayur segar. Rasanya jg enak banget. Sukses terus

enak banget sop nya rempah nya berasa, cuma kurang empuk aja. gurame nya juga enak seger anak aku suka. thank u chef nya.

resto fav trmksh bapak ibu masakan nya slalu enak

Makanannya enak2. langganan beli capcay disini, karena porsi banyak, sayurnya jg seger2, di masaknya jg ga overcooked. Sukses terus ya. Makasih

saos asam manisnya enaaak

pokoknya enak banget deh. worth to buy!! gaakan nyesel

enakkkk, jadi langganan bgt si beli disini. sukak!!

enak bangeet....................................πŸ‘

pedesss bgt sambleny enak jd tbah enak makan

trmksh bnyk,enakkkkk

gurame bakarnya enak, porsinya lumayan besar dan cukup untuk 2 orang

enak,,apalg sambelnya itu..Pedes nampol..πŸ‘

Lee Me Seafood, Tegal Selatan, Tegal13

Lee Me Seafood, Tegal Selatan

4.7

    Jl. Sultan Hasanudin No. 90, Tegal Selatan, Tegal

   Rp 33.000 / orang

    Seafood

Lee Me Seafood, Tegal Selatan ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Lee Me Seafood, Tegal Selatan adalah ikan kuah asam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan kuah asam, Lee Me Seafood, Tegal Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan kuah asam yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Sultan Hasanudin No. 90, Tegal Selatan, Tegal ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lee Me Seafood, Tegal Selatan.

Kata orang tentang Lee Me Seafood, Tegal Selatan

pesen utk ke 2x ne pokonya recomended bgt dehh menu2 nya enak rasanya....

rasa nya bikin nagih....puas bgttt

Enak bgt masya Allah 🀩

Alhamdulillah , rekomended bgt ..

Ini makanan terlezat di Tegal

Alhamdulillah.. Makanan lezat dikota tegal

Alhamdulillah.. Rasa restoran tp harga pinggiran

Alhamdulillah. makanan terlezat ada d sini

wah ini resto ikan paling enak di bumi

suka ngalahi regani mudun, iwake cilik rpp. sg pntg bumbu ws enak

Wah rasanya enak banget.. Rekomended dah ini gak ada lawan

Warong Gurame Rica Rica, Denpasar, Bali14

Warong Gurame Rica Rica, Denpasar

4.6

    Jl. Badak Agung No. 23A, Denpasar, Bali

   Rp 30.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Badak Agung No. 23A, Denpasar, Bali, Warong Gurame Rica Rica, Denpasar ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Kuah Asam Dan Tahu, Ayam Goreng Fengsa 1 Ekor, Nasi Goreng Bakso, Sambel Roa Om Berce & Dabu Dabu Iris Om Berce. Setiap menu yang disajikan oleh Warong Gurame Rica Rica, Denpasar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 115.300 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warong Gurame Rica Rica, Denpasar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan kuah asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan kuah asam yang lezat, Warong Gurame Rica Rica, Denpasar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan kuah asam yang lezat.

Kata orang tentang Warong Gurame Rica Rica, Denpasar

Wow... Nasi gorengnya enak, anak2 suka dan sayur bunga pepaya enak segar.. Terimakasih banyak kami puas.

porsi pas, segar dan pas rasanya

rasa enak, bungkus daunnya oke, level pahit daun pepaya lebih baik dikurangi.

makanan Manado enak

mantaap bageeztt

Terimakasih Bonus nya! 🀩😊

masakannya enak

masakannya enak sekali dan porsinya bnyk

masakannya enak banget dan banyak

Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang, Bitung15

Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang

4.6

    Jl. Jendral Sudirman No. 128, Wenang, Manado

   Rp 42.000 / orang

    Aneka Nasi, Pizza & Pasta

Terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 128, Wenang, Manado, Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Manggo boom, Spaghetti Cakalang Sambal Matah, Nasi Goreng Archipelago, Tuna Sandwich & Strombolli Bumbu Minahasa. Setiap menu yang disajikan oleh Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan kuah asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan kuah asam yang lezat, Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, Wenang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan kuah asam yang lezat.

Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta16

Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading

4.6

    Jl. Pegangsaan Indah Bar, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Sate, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan kuah asam yang dijual oleh Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading. Restoran ini terletak di Jl. Pegangsaan Indah Bar, Kelapa Gading, Jakarta. Selain ikan kuah asam, Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading juga menyajikan menu lain seperti Rahang TUNA, Bakmi Goreng Marlin, Tuna Goreng Tepung SAMBEL MATAH, Cah Kangkung & Crispy Blue Marlin. Yuk segera kunjungi Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bibir Ikan Jakarta, Kelapa Gading

Sy itu tidak suka makan ikan karena adanya tulang ikan, tetapi ketika sy makan ikan bakar daun, ikan kuah asam, dan sate ikan dari restoran Bibir Ikan Jakarta, semua masalah tulang ikan sudah tidak ada lagi, lagipula semua menunya enak baik ikannya maupun bumbunya sangat mantap.

enak banget rasanya

Premium Seafood, Pasar Bintaro, Jakarta17

Premium Seafood, Pasar Bintaro

4.6

    Pasar Modern Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 43.000 / orang

    Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan kuah asam yang disajikan oleh Premium Seafood, Pasar Bintaro. Rumah makan ini terletak di Pasar Modern Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang. Selain ikan kuah asam, Premium Seafood, Pasar Bintaro juga menjual menu lain seperti Cah Kangkung Tauco, Cumi Saos Tiram, Udang Saos Tiram, Teh Manis & Es Jeruk. Yuk segera kunjungi Premium Seafood, Pasar Bintaro untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Premium Seafood, Pasar Bintaro

tq chef...trimakasih semua masakan enak...pas...tapi next saya request ya...ikannya goreng lebih garing....trimakasih

Kerang saos padang nya mantapsss pedas bangett!! Cumi bakar madu terbaik sih, tapi isi cuman 3 hehehe

rasa sambalnya enak, segar, porsinya pas, kemasan rapih.

Enak banget kayak masakn di Timur

ayam goreng saos kecap pedasnya enak. rekomended

ikan kuas asam pedasnya enak banget

cuma bakar ricanya enak parah. bakalan pesan lagi

sukses yah makanannya enak2

enak bumbunya banyak

resto favorit aku... πŸ”₯🀩, rasa ga pernah mengecewakan...

mantap..dan enak 😍

Warung Oma Anna, Senen, Jakarta18

Warung Oma Anna, Senen

4.6

    Jl. Kramat 5 No. 8, Kenari, Senen, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Warung Oma Anna, Senen, seperti Es Jeruk Peras Aseli, Ikan Kuah Asam, Mie Cakalang & Coffee Beer. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu ikan kuah asam yang lezat. Harga yang dijual Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Kramat 5 No. 8, Kenari, Senen, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Oma Anna, Senen.

Kata orang tentang Warung Oma Anna, Senen

suka banget sama ikan bakarnya

bubur manado terbaik dan harga terjangkau! sukaa...

Wisata Goyang Lidah, Cipondoh, Jakarta19

Wisata Goyang Lidah, Cipondoh

4.6

    Jl. Jambu H Amsar No 8 Rt 02. Rw 05 Buaran Indah Tangerang Kota

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan kuah asam yang disajikan oleh Wisata Goyang Lidah, Cipondoh. Rumah makan ini terletak di Jl. Jambu H Amsar No 8 Rt 02. Rw 05 Buaran Indah Tangerang Kota. Selain ikan kuah asam, Wisata Goyang Lidah, Cipondoh juga menjual menu lain seperti Telur Dadar, Cah Kangkung, Cah Boncis, Tahu Kulit & Woku Rica Ikan. Yuk segera kunjungi Wisata Goyang Lidah, Cipondoh untuk mencoba menu lainnya.

B-one Restaurant, Jayapura20

B-one Restaurant

4.6

    Jl. Koti Depan PLTD YARMOCKH (samping Taman Mesran) Jayapura

   Rp 111.000 / orang

    Minuman, Seafood, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 111.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan kuah asam yang disajikan oleh B-one Restaurant. Tempat makan ini terletak di Jl. Koti Depan PLTD YARMOCKH (samping Taman Mesran) Jayapura. Selain ikan kuah asam, B-one Restaurant juga menyajikan menu lain seperti Orange Juice, Jeruk Nipis Murni, Nasi Goreng Sea Food, Nasi Goreng Ikan Asin & Nasi Goreng Spesial. Yuk segera kunjungi B-one Restaurant untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang B-one Restaurant

Mantap betul eh πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

karna sdh pernah inspeksi IKL disini, jd suka sm kebersihannya, mkanya nyoba pesan disini, dan ternyata enak makanannya.

the best restaurant in Jayapura

suka dg resto B one...

Daftar di atas adalah 20 restoran pilihan yang menyajikan menu ikan kuah asam terbaik. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu ikan kuah asam di atas merupakan restoran pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.