MenuKuliner.net

24 Resto Ikan Mas Pepes Terenak di Bandung

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Resto Ikan Mas Pepes Terenak di Bandung

Jika Anda sedang berlibur di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ikan mas pepes paling enak yang disediakan resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu ikan mas pepes yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Ikan Mas Pepes Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 24 resto pilihan dari 82 resto yang menyediakan menu ikan mas pepes terbaik di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapur Wiwi - Mekar Utama
  2. Laksana Mekarwangi, Mekerharum
  3. Ma'ecot 2 Karawitan
  4. Gepuk Ny. Yong, Pasundan
  5. Gudeg Jogja 288, AH Nasution
  6. Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang
  7. rumah pepes, Kolonel Masturi
  8. Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang
  9. Warung Nasi Barokah 2, Caringin
  10. Warung Nasi Cinta
  11. Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan
  12. Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento
  13. Warung Nasi Pasanggrahan
  14. Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung
  15. Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Sayang Jatinangor
  16. Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol
  17. Ayam Semar Pandawa, Semar
  18. PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA
  19. Prasaja Lontong Kari, Nasi Kuning & Pepes
  20. RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin
  21. Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung
  22. Warung Nasi Sunda Unik
  23. Warung Pengkolan
  24. Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga
Dapur Wiwi - Mekar Utama, Bandung1

Dapur Wiwi - Mekar Utama

4.8

    Jalan Mekar Utama No 93F

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Wiwi - Mekar Utama adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Wiwi - Mekar Utama adalah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan mas pepes, Dapur Wiwi - Mekar Utama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan mas pepes yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jalan Mekar Utama No 93F ini. Selain ikan mas pepes, Dapur Wiwi - Mekar Utama juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pepes Jamur, Udang Bakwan, Perkedel Kentang, Ati Ampela & Ayam Pejantan Ekor. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.800 - Rp 111.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Wiwi - Mekar Utama.

Kata orang tentang Dapur Wiwi - Mekar Utama

makasi sambal nya kak

Ayam panggang, perkedel kentang sama sambelnya juara!!

Laksana Mekarwangi, Mekerharum, Bandung2

Laksana Mekarwangi, Mekerharum

4.8

    Perumahan Mekarwangi, Jl. Mekarharum No. 45, Cibaduyut, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Laksana Mekarwangi, Mekerharum merupakan sebuah restoran di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Laksana Mekarwangi, Mekerharum ialah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ikan mas pepes, Laksana Mekarwangi, Mekerharum merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan mas pepes yang dijual oleh resto yang terletak di Perumahan Mekarwangi, Jl. Mekarharum No. 45, Cibaduyut, Bandung ini. Selain ikan mas pepes, Laksana Mekarwangi, Mekerharum juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Asin Jambal Roti, Asin Peda, Usus Ayam Tusuk, Bakwan Udang & Tumis Tempe. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 345.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Laksana Mekarwangi, Mekerharum.

Kata orang tentang Laksana Mekarwangi, Mekerharum

pepeanya porsinya kecil

sering2 harga promo yah

Enak, gapelit sambel, nuhun

enaaaak dan kenyaaang hehe... mantab sambelnya karedok kacang panjangnya juga pedes nampol

ayam dan sambel nya enakkkk juara

enak bangeett.. sambal dan lalapnya juaraa.. lauknya ga ada yg ga enak. ayam, paru, babat, usus, ati ampela, ikan asin peda, pete dan jengkol goreng mantapp.. masukan aja buat paru dan babatnya bole kali yaa dipotongin kalo order online. eike makan jadi kayak barbar gitu gigit babat sama paru utuh wkwkwk. untung enak..

enak cocok dilidah aku. mksh

Langganan makan siang di kantor πŸ˜„πŸ‘

mntap pepesnya enak

Ma'ecot 2 Karawitan, Bandung3

Ma'ecot 2 Karawitan

4.8

    Jl.Karawitan Depan No 02

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Ma'ecot 2 Karawitan adalah sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ma'ecot 2 Karawitan ialah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap ikan mas pepes, Ma'ecot 2 Karawitan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan mas pepes yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Karawitan Depan No 02 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ma'ecot 2 Karawitan.

Gepuk Ny. Yong, Pasundan, Bandung4

Gepuk Ny. Yong, Pasundan

4.7

    Jl. Pasundan No. 15, Regol, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Gepuk Ny. Yong, Pasundan, seperti Rendang Daging, Gudeg Nangka Tahu, Abon Sapi, Nasi Tim Ayam & Puyunghai. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Pasundan No. 15, Regol, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Gepuk Ny. Yong, Pasundan.

Kata orang tentang Gepuk Ny. Yong, Pasundan

saya belum bayar, gimana cara nya saya nemu driver nya ?

enakkkkkk. semua nya enak. apalagi soun nya ngangenin. makasih yaaa.

kalo beli sayur kuah cepet basi siang ke sore nya

langganan sejak 30 thn yg laluπŸ₯°

goood enak kenyang bersih

juara ternikmat tidak pernah berubah rasa

maaf.. remukan gepuknya sepertinya ketinggalan.. ga dimasukkan ke dalam keresek.

Maknyus, lezatnya sampai ke hati...

dari dulu pas pernah kerja disetiabudi, pas jaman juna, deti, sampe sekarang rasanya masih sama, jossss, enak pisan, komo pepes ayam na πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

selalu enak mantapp

enakkkkkkkkkkkkk

enak poko na mah

okeeeeeeeeeeeeee

juaraaa enak nya aaaaa nanti order lagi

Gudeg Jogja 288, AH Nasution, Bandung5

Gudeg Jogja 288, AH Nasution

4.7

    Jl. AH Nasution No. 288 (Cisaranten Bina Harapan), Arcamanik, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan mas pepes yang dijual oleh Gudeg Jogja 288, AH Nasution. Resto ini terletak di Jl. AH Nasution No. 288 (Cisaranten Bina Harapan), Arcamanik, Bandung. Selain ikan mas pepes, Gudeg Jogja 288, AH Nasution juga menjual menu lain seperti Jengkol, Ayam Kecap, Teh Pucuk Harum, Soto Bandung & Es Jeruk. Yuk segera kunjungi Gudeg Jogja 288, AH Nasution untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Gudeg Jogja 288, AH Nasution

soto bandungnya enggak bgt

mantabbbbb enak biasa beli sendiri

suka, dikirim pas lagi panas"nya mendoan nya.. 😘😍

maknyussss...nikmat...

pas rasanya..recomended

enak bangett mskh yaaa

Alhamdulillah, enak-enak dan banyak

muantaaaaap rasanya ... pertahankan yah

jarang ngasih review, tapi ini enak bet wkwk

semuanya enak enak ,semoga berkah selalu😊

mantaaappp...enak banget

enak bangeet parah...

peekedelnya enaakk

packing nya knp diganti?

Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang, Bandung6

Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang

4.7

    Jl. Rancabolang No. 3, Margacinta, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang adalah sebuah resto di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang adalah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan mas pepes, Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan mas pepes yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rancabolang No. 3, Margacinta, Bandung ini. Selain ikan mas pepes, Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pepes Ikan, Pepes Ati Ampela, Nasi Kuning Komplit, Pepes Ayam Pejantan & Pepes Jeroan Ikan Mas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang.

Kata orang tentang Nasi Uduk Bang Iman Persada, Rancabolang

seperti biasa.... nasi kuning lontong nya selalu enak. gorengan nya juga enak. sayang gorengannya cuma dikasih gehu. padahal di catatan hanya ditulis jangan dikasih tempe. padahal pisang gorengnya enak. berharap dikasih campur yg datang hanya gehu

enak seperti biasa, cuma kali ini kelupaan kerupuknya hehe

Nasi kuning nya enaaak,porsinya pas...Selalu langganan

Nasi kuning nya enaaaak ,,porsinya mengenyangkan,kemasan nya juga menarik

mantap seperti biasa

selalu suka deh, terutama sama sambel kacangnya. kalo beli nasi uduk selalu di sini ❀

top banget makanannya

mantabh sambal nyaaaa

nasi uduk paling enak di margahayu ini krn rasanya bnr2 nasi uduk betawi πŸ‘

nasi uduknya, pepes ayamnya, pepes tahunya, pepes jamurnya maknyusss semua

parah ini mah enak

jossssssssssssssss

porsi kenyang, rasa enak!

rumah pepes, Kolonel Masturi, Bandung7

rumah pepes, Kolonel Masturi

4.7

    Jl Kolonel Masturi No 85, Cimahi, Cimahi Tengah

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan mas pepes yang disajikan oleh rumah pepes, Kolonel Masturi. Relatif murah bukan! Selain menu ikan mas pepes, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pepes Ikan Nila, Pepes Botok Teri, Pepes Usus, Nasi Timbel & Pepes Tahu. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Kolonel Masturi No 85, Cimahi, Cimahi Tengah dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh rumah pepes, Kolonel Masturi.

Kata orang tentang rumah pepes, Kolonel Masturi

Enak udh langganan beli pepes ini tp sblmnya beli offline terus.. rasa nya gausah di ragukan

Alhamdulillaah utk rasa enaak,namun kalau kalau bisa dikurangi ladanya sdkt agar anak2 bisa juga menikmati, utk dagingnya diusahakan lebih empuk lagi yaa... Dan kalau bisa plastik kreseknya jangan warna hitam, disarankan warna putih....agar terlihat bersih.

enak...pas rasanya cuma pepes peda krg pedas ..

lumayan murmer untuk harga pepes2 nya, saran bumbu agar lebih berani lagi

enak πŸ‘πŸ‘, rasanya pas, gurih, paling suka sama pepes tahu dan ayam, tapi pepes yang lain nya juga enak, terimakasih, semoga dagangan nya tambah laris dan berkah πŸ™

Enakk bingiitt pepesnya ga pedes cos ak ga bsa makan pedes ,,tp ada sambalnya ko dipisahin,, sip pokonya enaaakkk,,sukses trus yaa

Alhamdulillah enak banget

mantap ga berasa amis

R A O S alias N G E U N A H T E H

sayang semuanya terlalu asin

biasanya asa lalab ini engga

Saya pesan pepes ayam jeletot tapi yang datang pepes ayam biasa πŸ˜”. Harap lebih teliti lagi untuk kedepannya...

Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang, Bandung8

Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang

4.7

    Jl. Simpang No. 2, Padalarang, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual ikan mas pepes, Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Simpang No. 2, Padalarang, Bandung ini menyajikan menu ikan mas pepes yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 56.500, Anda sudah bisa melahap ikan mas pepes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang. Yuk segera kunjungi Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Ayam Bakar dan Ayam Geprek Putra Simpang, Padalarang

terima kasih makanan nya enak

makanan nya enak banget makasih

enaaakk , biasanya suka beli langsung ketempat

jangan ragu beli di resto ini makanan nya enak2 sesuai pas dengan harga nya. hatur nuhunπŸ™

enak banget ayamnya.

enk bnt makanan nya;))

selalu enak banget, makasih banyak ya

saya senang dgn pelayanan

mantap banget, terimakasih banyak ya kak πŸ™ kali ini gak ada yang kurang wkwkwk 😁

selalu memuaskan

mantappppppppp😍

mantap rasa ayamnya

udah dibilangin jangan pedes malah pedes!!!!gak paham pegawai nya gak pada ngerti!!!!!kecewa gak profesional pegawainya!!! pesan dr customer gak pada dibaca!!! apa gak bisa baca!!!!

minta dikasih tulisan/keterangan judul pesanan fi kemasannya, supaya ga ketuker, misal ayam bakar pedas 4

mantap... terimakasih

Karna aku makan yang bakar, ga ngerti lagi kenapa seenak ini 😭😭 baru kali ini makan ayam bakar enak bangettttt sampe ke dalem dalem guys πŸ₯°β€οΈ parah abis

mantap rasanya...ga nyesel saya jadi langganan..hehrhe

Warung Nasi Barokah 2, Caringin, Bandung9

Warung Nasi Barokah 2, Caringin

4.7

    Jl. Caringin Raya No. 351, Padalarang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Warung Nasi Barokah 2, Caringin, seperti Kacang Teri, Perkedel Kentang, Semur Pindang Tongkol, Jus Belimbing & Tahu Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu ikan mas pepes yang lezat. Harga yang berkisar Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Caringin Raya No. 351, Padalarang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Nasi Barokah 2, Caringin.

Kata orang tentang Warung Nasi Barokah 2, Caringin

mantap pokonya warang nasi barokah mah.. rasanya mantulll bingit

mantaaap rasanya, harganya juga sangat ramah di kantong

langganan selalu, sotonya mantap

Pepes ikannya enak banget, kering tempe dan terinya juga sama..Mantappp

citarasa masakan sunda yg mantep banget

uenak tenan...dijamin ketagihan.. recommended daerah Caringin..

enakkkkkkkk bgtttt

mantap tapi samba6nya tidak seperti yang biasanya

Warung Nasi Cinta, Bandung10

Warung Nasi Cinta

4.7

    Jalan Jelekong No 16

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Warung Nasi Cinta adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warung Nasi Cinta ialah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan mas pepes, Warung Nasi Cinta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan mas pepes yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jalan Jelekong No 16 ini. Selain ikan mas pepes, Warung Nasi Cinta juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerupuk, Rolade, Urab Daun Singkong, Acar Ikan & Gulai Kacang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Cinta.

Kata orang tentang Warung Nasi Cinta

lencanya kurang klo pakai tempe ☺ selebihnya enak2 smua

klo bs pepes ayam bagian nya paha atas atau dada, klo sayap kurap pas.. tp rasa enak, masakan nya enak2..

mantuuuullll rasaaaanyyaaaaaaaaaaaaaaaa

Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan, Bandung11

Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan

4.7

    Jl. Cipedes Selatan Depan No. 5A (Seberang Airy Eco), Sukajadi, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Cipedes Selatan Depan No. 5A (Seberang Airy Eco), Sukajadi, Bandung, Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Rames Telor Dadar, Nasi Ayam Serundeng, Ayam Goreng, Nasi goreng dadar telur & Tahu Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan mas pepes yang lezat, Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan mas pepes yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan

Mantabbb pokoknya mahhhh πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

enaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!!!

matursuwun mba.. saya org smg yg lg pas disini.. enak2 semua. ikan enak, orek tempe enak, sambal luar biasa enak, tempe grg tebel, kemasan rapi bersih, nasi banyak. ini sambal nya masih sisa sampai saya simpan. makasii mba mar.. kata anak saya enak.. saya jd menyesal cuma pesen 1 bungkus. tau gitu pesen 2πŸ˜‚. sekali lg matursuwun πŸ™

mantap...sambelnya enak...cmn sayang ikannya kurang asin dikit

terimakasih masakannya selalu enak

selera pedas, bumbunya berasa, bahannya segar. langganan ke sini kalau lg gak sempat masak.

porsinya lumayan banyak,enak dan harga bersahabat

sudah langganan.

lotek nya gak pedas

kesukaan aku bgt

mantulll πŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap tidak ada duanya

Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento, Bandung12

Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento

4.7

    Jl. M. Ento No. 15, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. M. Ento No. 15, Cibeunying Kidul, Bandung, Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambel Hejo, Sapi Teriyaki, Ayam Asam Manis, Pepes Ikan Mas & Rebon Crispy. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan mas pepes yang lezat, Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan mas pepes yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Nineung Rasa, M Ento

Enak semua masakannya..

tempat makan dr jaman dl

pepes ayamnyaπŸ‘πŸ»

porsi sambel goreng atinya ga kayak kemaren..yg ini lebih sedikit porsinya.

perhatikan pesanan jgn sampai salah/tertukar. saya pesannya oseng kikil ko datangnya oseng tempe

aku suka banget packaging paket nasinya, layak di makan di kantor dan untuk menjamu tamu, nggak repot lagi cari tempat. tetap pertahankan ya.

rasanyaa kereeennn

recommend bgt..rasa dari masakanya sundanese banged jadi nafsu mkan

endolitah manjah

Warung Nasi Pasanggrahan, Bandung13

Warung Nasi Pasanggrahan

4.7

    Jalan Pasanggarahan, Babakan Sukamulya Rt02 Rw 09

   Rp 8.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan ikan mas pepes, Warung Nasi Pasanggrahan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Pasanggarahan, Babakan Sukamulya Rt02 Rw 09 ini menjual menu ikan mas pepes yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 16.500, Anda sudah bisa menyantap ikan mas pepes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Pasanggrahan. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Pasanggrahan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Pasanggrahan

klo sambelnya maknyus, sayurnya juga enak dan terasa banget bumbunya, cuman untuk urapnya terlalu banyak kacang panjangnya ☺️

kirain ini warung nasi dmn, ternyata tetangga aku kan sering beli disini....top lah....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

mantap bisa jadi langganan cuma menu yg lain nya tambahin lagi menu tumisan nya kurang banyak ...saya suka makanan nya tidak pedas

rasa nya enak ...porsi nya pas

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung, Bandung14

Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung

4.6

    Jl A.H Nasution No.73, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawabarat 40614

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung adalah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap ikan mas pepes, Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan mas pepes yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl A.H Nasution No.73, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawabarat 40614 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Cipadung.

Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Sayang Jatinangor, Bandung15

Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Sayang Jatinangor

4.6

    Jl. Kolonel Ahmad Syam No.164, Rt.03/ Rw.09, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan mas pepes yang disajikan oleh Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Sayang Jatinangor. Relatif murah bukan! Selain menu ikan mas pepes, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tumis Genjer, Tumis Selada Air, Ikan Nila Goreng, Bakakak Ayam Kampung Ungkeb & Ikan Nila Pepes Tulang Lunak. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 94.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kolonel Ahmad Syam No.164, Rt.03/ Rw.09, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Sayang Jatinangor.

Kata orang tentang Ayam Goreng Kampung Ceu Een Kiarapayung Cabang Sayang Jatinangor

masakannya enak semua

top banget deh jengkol

langganan kita dari dulu sayang hari ini ayam nya mengecil πŸ˜†

mohon maaf ini yg Dateng nya 2 porsi 1 porsi nya tidak ada,dan saya Uda bayar full bagaimana???

terbaikkkk deh jgn lupaaa ahhaa

mantappp poko nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ini sudah langganan lama. kalau Jatinangor habis order yg di bandung

......banyak......enak.....terjangkau

Enaaaaak enaaaaak

Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol, Bandung16

Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol

4.6

    Jl. Kopo Raya No. 361, Cibaduyut, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol ialah sebuah tempat makan di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol adalah ikan mas pepes. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan mas pepes, Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan mas pepes yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kopo Raya No. 361, Cibaduyut, Bandung ini. Selain ikan mas pepes, Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepala Ayam, Tempe Goreng, Nasi Ayam Bakar 2 Rasa, Xtra Sambal Jontor & Tahu Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 38.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Regol.

Ayam Semar Pandawa, Semar, Bandung17

Ayam Semar Pandawa, Semar

4.6

    Jl. Semar No. 5, Cicendo, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan ikan mas pepes, Ayam Semar Pandawa, Semar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Semar No. 5, Cicendo, Bandung ini menyajikan menu ikan mas pepes yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.125 - Rp 31.750, Anda sudah bisa menyantap ikan mas pepes yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Semar Pandawa, Semar. Yuk segera kunjungi Ayam Semar Pandawa, Semar untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Semar Pandawa, Semar

ayam dan sayur asemnya enak! bagi yg suka makanan bercita rasa manis boleh dicoba.

legend bget ayam bakarnya, gda tandingan pokoknya.. enak, empuk, manis legitlah pokoknya

pelayanan nya cepet, rasa nya enak, ikutan promo min biar makin murah

Selalu paling enak ayamnya

Favorit sejak jaman sekolah!πŸ’•

kemasannya .....

PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA, Bandung18

PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA

4.6

    Jl.Raya Laswi No.266(Depan SDN MAJALAYA 01, Majalaya, Bandung)

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl.Raya Laswi No.266(Depan SDN MAJALAYA 01, Majalaya, Bandung), PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pepes Ikan Mas, Pepes Ati Ampela, Pepes Paha Kecil, Pepes Kepala Ceker & Nasi Goreng Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan mas pepes yang lezat, PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan mas pepes yang lezat.

Kata orang tentang PECEL LELE RONGGOLAWE MAS DUL MAJALAYA

dari dulu sampe sekarang ga ada yang berubah pertahankan kualitas nya

bebek gorengnya empuk

mantulll, owner dna drivernya gercep

makasii banyaak makanan nya enak, makasih juga buat driver nya

Mantap nih, makasih, Kang!

mantapπŸ˜€ kpn2 pesen lagi,,apalagi ada diskon nya.😁

enak mantap harga murah

mantap dong pastinya langganna ❀️

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap sambalnya

Prasaja Lontong Kari, Nasi Kuning & Pepes, Bandung19

Prasaja Lontong Kari, Nasi Kuning & Pepes

4.6

    Jl. Purwakarta Raya No. 22 (Sebrang Sari Bundo), Antapani, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan mas pepes yang dijual oleh Prasaja Lontong Kari, Nasi Kuning & Pepes. Tempat makan ini terletak di Jl. Purwakarta Raya No. 22 (Sebrang Sari Bundo), Antapani, Bandung. Selain ikan mas pepes, Prasaja Lontong Kari, Nasi Kuning & Pepes juga menyajikan menu lain seperti Pepes Ikan Patin, Pepes Tahu, Lontong Kari Telor, Pepes Ikan Mas & Pepes Usus. Yuk segera kunjungi Prasaja Lontong Kari, Nasi Kuning & Pepes untuk mencoba menu lainnya.

RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin, Bandung20

RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin

4.6

    Pertokoan Bank, Jl. Soekarno Hatta No. 130/132, Caringin, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Pertokoan Bank, Jl. Soekarno Hatta No. 130/132, Caringin, Bandung, RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin adalah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Babat, Burung Malon Bakar, Pepes Ikan Patin, Pepes Jamur & Paru. Setiap menu yang disajikan oleh RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 54.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan mas pepes yang lezat di Bandung, RM Ibu Haji Cijantung Sumbersari. Caringin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan mas pepes yang lezat.

Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung, Bandung21

Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung

4.6

    Jl. Sasakgantung No. 28, Regol, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Sasakgantung No. 28, Regol, Bandung, Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Bakar, Telor Mata Sapi, Ikan Mas Goreng, Rolade Telor & Tahu Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 39.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan mas pepes yang lezat, Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan mas pepes yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Sederhana Rai Raka, Sasakgantung

Jujur bumbu ayamnya enak hehe

akhirnya tidak kelaparan setelah 3 tahun tidak makan!!!!πŸ—ΏπŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜

nasi uduknya oke enak

muantaaap.. pol enak tnan

lovee bgtt!!!! aku suka ayamnya, dan juga ada promo xixixixixi

good food best quality

Gatau sudah ke brp kalinya beli makanan disini, enakk dan porsinya pas, ndak kebanyakan, sambalnya jg pedes, mantap pokoknya

pedes nya kaya terlalu pedes...heheh tpi mantap

Warung Nasi Sunda Unik, Bandung22

Warung Nasi Sunda Unik

4.6

    Jl.Raya Banjaran No.166 Banjaran Kab Bandung, 40 M Dari Toserba Griya

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Cepat Saji

Warung Nasi Sunda Unik berlokasikan di Jl.Raya Banjaran No.166 Banjaran Kab Bandung, 40 M Dari Toserba Griya. Menyajikan berbagai menu seperti Sambal Jengkol, Tumis Paria, Ati Ampela Bumbu Kuning, Nasi Tim Ayam & Aneka Juice. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 55.000. Warung Nasi Sunda Unik juga menyajikan menu ikan mas pepes yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ikan mas pepes, Warung Nasi Sunda Unik adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan mas pepes yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Nasi Sunda Unik

Makanannya enak sesuai dengan yang ku ingin kan, Porsi Jumbo sampai kekenyangan beda sama di rumah makan sebelah

Kata bapak saya, enak. Tp, sayurnya agak terlalu manis.

makanannya semua enak. Saran buat kedepannya buat tumis kiciwis, potongannya jangan terlalu kecil ya.

mantul pisan rasa kesegaranan dana kebersihan nya

enakk rasanya ko

enak , cuma kikil nya agak kemanisan, sop nya lebih mantap kalo pake daun bawang dan seledri

Warung Pengkolan, Bandung23

Warung Pengkolan

4.6

    Kampung Jl Garunggang Rt 01 Rw 10 Desa Cipendeuy Kecamatan Padalarang Bandung Barat

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Sate

Terletak di Kampung Jl Garunggang Rt 01 Rw 10 Desa Cipendeuy Kecamatan Padalarang Bandung Barat, Warung Pengkolan merupakan sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Juice Strawberry, Oseng Toge, Karedok, Pencok Kacang Panjang & Pencok Leunca. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Pengkolan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 130.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Pengkolan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan mas pepes yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan mas pepes yang lezat di Bandung, Warung Pengkolan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan mas pepes yang lezat.

Kata orang tentang Warung Pengkolan

Cuma jengkolnya rada zonk

sop iga nya enakk

Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga, Bandung24

Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga

4.5

    Jl. Ciwaruga No. 3, Sukasari, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan mas pepes yang disajikan oleh Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga. Tempat makan ini terletak di Jl. Ciwaruga No. 3, Sukasari, Bandung. Selain ikan mas pepes, Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga juga menyediakan menu lain seperti Tahu, Asin Selar, Ayam Geprek Saus Keju, Sate Usus & Asin Deles. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Bakar/Goreng Riyanti, Ciwaruga

teh itu telor puyuh nya kaya siki salak tutung pisan.πŸ˜‚πŸ˜‚. daging nya juga tutung teh.. pokus ath teh tong vidio call wae bintang ⭐⭐⭐⭐⭐ da si teteh na ramah gelis πŸ˜‚

Nice cook, pokona ngeunah welah...

enak bangettt sambel penyetnya. nagih terusss

udah langganan. enak poko nya

enak banget pasti akan jadi langganan. pertahankan rasa nya

Suka rasanya enak, apalagi kepala ayamnya

Sayang deh sama chef-nya

ok banget mantabb

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu ikan mas pepes paling enak di kota Bandung. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan ikan mas pepes dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati ikan mas pepes paling enak di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.