MenuKuliner.net

19 Resto Ikan Nila Cabe Paling Lezat di Medan

Diperbarui pada 7 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Resto Ikan Nila Cabe Paling Lezat di Medan

Jika Anda sedang berada di Medan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ikan nila cabe pilihan yang dihidangkan resto yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ikan nila cabe yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Ikan Nila Cabe Pilihan di Medan

Kami memilih 19 dari 32 resto terbaik di Medan yang menyediakan menu ikan nila cabe dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu ikan nila cabe paling enak di Medan:

  1. Ayam Penyet CK 39, Kertas
  2. Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5
  3. Ayam Pecak Gang Sempit, Pijar Podi
  4. Cynth Kitchen
  5. RM Kantin Mesjid Agung, Perdana
  6. RM.NA ABDYA
  7. Rumah Makan Ma' Dana, Tapian Nauli
  8. Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk
  9. Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim
  10. Ayam Penyet Jumbo, Sunggal
  11. Ayam penyet mas joko, Binjai
  12. Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4
  13. Warung Bu Yanti, Limau Manis
  14. Warung Mak Putri, Gang Eka Rame
  15. Ayam Pecak Adek
  16. Bakso Mas Koboy, Deli Tua
  17. Dapur Bang Haji, Puri Zahara1
  18. Food Truck Ma' Dana Wajir, Kolonel Sugiono
  19. RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT
Ayam Penyet CK 39, Kertas, Medan1

Ayam Penyet CK 39, Kertas

4.8

    Jl. Kertas No. 39, Sei Putih Barat, Medan Petisah, Medan

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet CK 39, Kertas berlokasikan di Jl. Kertas No. 39, Sei Putih Barat, Medan Petisah, Medan. Menjual beragam menu seperti Nasi Rendang, Rendang, Aqua 600ml, Teh Manis Panas & Aqua 220ml. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.200 - Rp 119.500. Ayam Penyet CK 39, Kertas yang terletak di Medan ini juga menjual menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan ikan nila cabe, Ayam Penyet CK 39, Kertas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet CK 39, Kertas

ayam penyet nya Juara

enak bangettttt

Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5, Medan2

Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5

4.8

    Jl medan binjai km10,5 perumahan city suites BLOK DD 4, payageli, kecamatan sunggal, kabupaten deliserdang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5 ialah sebuah tempat makan favorit di Medan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5 ialah ikan nila cabe. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati ikan nila cabe, Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan nila cabe yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl medan binjai km10,5 perumahan city suites BLOK DD 4, payageli, kecamatan sunggal, kabupaten deliserdang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5.

Kata orang tentang Bengpo Ayam Penyet Cabe Rawit Hijau, KM 10.5

selalu enakkk, ga pernah gagal. love u chef..

enak bgt masakannya, tapi mohon maaf mau tanya apakah resto ini halal?

selalu mantap.jgn ganti chef ny ya.hehe..

kualitas rasa,kemasan,porsi bintang 5..sudah berkali2 pesan disini selalu puas..tdk akan menyesal deh..garansi 100%

terima kasih chef sdh buatin mkanan enak buat kt.

langanan, hampir tiap hari order makanan dsn

semua masakannya enak, harga wajar, packing foodgrade restonya jg bersih bgt

suk ,sorry nnya disini ,drivernya gak dpt ,suk" jadi antar kah?

Tinggal di tambahkan kerupuk..

enak bgt GK boong . pedasss

nasi goreng seafoodnya enakk, mantappπŸ‘

always excellent!!

rasa tetap konsisten, tapi coba deh ada promo seperti gratis minum es teh, behhh

enak banget lh..sudah langganan disini hampir setiap hari beli

sayang deh sama makananya

selalu JD makanan favorit sy..mantap x

masih tetap pas mantap enak. pertahankan!!

slalu mantap ni .SDH JD langganan tiap hr mkn sini...tq y sis..

enak banget... sudah JD makanan favorit ini.. mantap x tq ya bengpo

pas mantap enak

Ayam Pecak Gang Sempit, Pijar Podi, Medan3

Ayam Pecak Gang Sempit, Pijar Podi

4.7

    Jl. Bunga Kenanga No.5B Sp.Pasar 6 Padang Bulan Medan (seberang Atania Cafe)

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan nila cabe yang dijual oleh Ayam Pecak Gang Sempit, Pijar Podi. Relatif murah bukan! Selain menu ikan nila cabe, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Teh Pucuk Harum 350ml, Combo 5, Ayam Pecak Komplit, Astor Coklat 200gr & Pang Pang 200gr. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 104.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Bunga Kenanga No.5B Sp.Pasar 6 Padang Bulan Medan (seberang Atania Cafe) dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Pecak Gang Sempit, Pijar Podi.

Kata orang tentang Ayam Pecak Gang Sempit, Pijar Podi

sambal nya mantab banyak lagi

Mantap, sambelnya wowo

Selalu order disini,.. Rendang nya jos gandosss, wenak mantappppppp

Rendang nya jos gandosss, wenak mantappppppp

kali ini nasinya kelembekan. its ok,nobody perfect 😘

recomended paling suka sambelnya,gak pelit 😘

all is good,langganan pastinya. pertahankan soal rasa,kebersihan dan semuanya. apalagi kalau sering2 kasi diskon πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜

sehat sehat kita semua

aku senang kasih komen kalau makanan nya, 😍

Enakkkk ahhhhhhh

terrrrciiinttaaahhh

terimakasih cheff

Mantep bgt pokoknya

gk terhitung lagi aku pesan disini, hahaahh ntah dr aplikasi apa aja yg penting ada promo. dan memang enak bgt sih menurut aku, apalagi sambelnya. temen² kantor aku rekomendasi pada suka juga. malahan mereka juga sering order. sarannya, buat di menu sambel tambah dong, krn aku suka bgt sambel nya😍

murah dan enak. porsi juga banyak.

Cynth Kitchen, Medan4

Cynth Kitchen

4.7

    Jl Gatot Subroto Komplek Villa Gatot Mas No. A.14 Binjai Barat

   Rp 29.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menyediakan ikan nila cabe, Cynth Kitchen merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Gatot Subroto Komplek Villa Gatot Mas No. A.14 Binjai Barat ini menyediakan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap ikan nila cabe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cynth Kitchen. Yuk segera kunjungi Cynth Kitchen untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Cynth Kitchen

enaaaakk.... sambelnya pedas..

enak dan dpt potongan harga bnyk bngtπŸ˜πŸ‘

sayang deh sama chef nya....

semoga makin maju kedepan nya

sayang deh sama chefnya.

Enak enak enak enak enak enka enak enak

mantap sambal nya gak pelit

pertama kali beli disini puass poll

enak, cabe mantap, harga bersahabat, bersih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rekom deh. buat tempat makan nya, enak.

mantap,enak banget

RM Kantin Mesjid Agung, Perdana, Medan5

RM Kantin Mesjid Agung, Perdana

4.7

    Jl. Perdana No. 127, Medan Barat, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM Kantin Mesjid Agung, Perdana, seperti Jus Belimbing, Bubur Pulut Hitam, Bubur Kacang Hijau, Ikan Nila Lada Hitam & Kolak Pisang. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu ikan nila cabe yang lezat. Harga yang berkisar Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Perdana No. 127, Medan Barat, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM Kantin Mesjid Agung, Perdana.

Kata orang tentang RM Kantin Mesjid Agung, Perdana

Lauknya semua mantap. Ibu pemiliknya sangat ramah dan baik. Dpt kejutan bonus Perkedel. Terima kasih Ibu. Semoga usahanya makin laris ya.

cumi isi tahu/telornya enak sekali, mau order lagi..

enaak.. apalagi rendang daging nya.. mantap bikin kenyang

tingkatkan lagi yaa biar makin mantap...πŸ₯°πŸ₯°

lumayan enak juga

makanan nya enak tapi kalo boleh jangan mesan daging rendang karena daging nya sucuil saja

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

RM.NA ABDYA, Medan6

RM.NA ABDYA

4.7

    Jl.Amal No.82 Medan Sunggal

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan nila cabe yang disajikan oleh RM.NA ABDYA. Relatif murah bukan! Selain menu ikan nila cabe, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sayur Daun Ubi Tumbuk, Jus Jeruk, Peyek Udang, Nasi Pary Goreng & Ayam Bakar. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 27.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl.Amal No.82 Medan Sunggal dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM.NA ABDYA.

Kata orang tentang RM.NA ABDYA

langganan y . mantap top markotop

enakkkkkk bgttt kesukaan bgtt banyakk kuah

terpavorit beli maksi di sini

puas makannya, banyak juga porsinya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya semua pas dilidah, trmksh

mnatpppppoo enak kalipinnnnnnnmnatolah

MANTAP... Sering beli di sini

suka dengan pelayanan resto

tolong harganya agak dimurahin dikit

salut banget deh kita

enak... mau lagi kapan kapan

Rumah Makan Ma' Dana, Tapian Nauli, Medan7

Rumah Makan Ma' Dana, Tapian Nauli

4.7

    Jl. Tapian Nauli, Medan Kota, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Rumah Makan Ma' Dana, Tapian Nauli, seperti Nasi Udang Puyuh, Jus Timun, Perkedel, Teh Manis Panas & Udang Puyuh. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan nila cabe yang lezat. Harga yang dijual Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Tapian Nauli, Medan Kota, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan Ma' Dana, Tapian Nauli.

Kata orang tentang Rumah Makan Ma' Dana, Tapian Nauli

Paten kali woii !! β˜ΊπŸ‘πŸ‘

Mantap kali makanannya

Lumayan lah. Cuma untuk rasa sedikit hambar

Mantap, rasanya enak dan porsinya pas

pokoknya endul takendul kendul

sayaaaaang sama chefnya

Rasa nya mantap apalagi menu favorit nya Ayam Semur. Dijamin ketagihan

mantap deh rasanya

Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk, Medan8

Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk

4.6

    Jl. Medan Lubuk, Pakam, Medan

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk terletak di Jl. Medan Lubuk, Pakam, Medan. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Ayam Judes, Ikan Nila Sambal Cobek, Ikan Nila Cabe Ijo, Ikan Nila Saos Tiram & Ikan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 130.000. Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk juga menyediakan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan nila cabe, Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Cobek Geuliss, Medan Lubuk

enak..sambelny kurang banyak dikit lg

Kurangi rasa pedesnya sikit

pedes nya nampoll

Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim, Medan9

Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim

4.6

    Jl. Kapten Muslim No. 255 (Depan Lapangan Zipur), Medan Helvetia, Medan

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim beralamatkan di Jl. Kapten Muslim No. 255 (Depan Lapangan Zipur), Medan Helvetia, Medan. Menyajikan berbagai menu seperti Bebek Goreng, Sate Klatak No Nasi, Tongseng Pelor Kambing, Kentang Goreng Crispy & Mie Ayam Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 43.000. Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim juga menjual menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ikan nila cabe, Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam penyet jogja malioboro, Kapten muslim

aku belom pernah mampir lgsg sih selalu ngegofood, tapi selalu order disini apalagi kalo tgl tua wkwk, urapnya enak pisan euy, timun sama kemangi nya juga seger, jusnya juga enak, sambalnya juga suka padahal ku gabisa makan sambal wkwk suka order ayam, lele, bebek, sama petenya hehe semoga laris terus tapi harganya juga ga naik wkwk (pengennya).. aamiin.. makasih

pokoknya mantap dah

Drivernya baik bgt, kurang seribu kemarin tp ga kasih tau saya... saya berharap driver kemarin hubungin nomer saya, karna saya ingin menyelesaikan pembayaran 😊😊😊 082166626751

Ayam Penyet Jumbo, Sunggal, Medan10

Ayam Penyet Jumbo, Sunggal

4.6

    Jl. Binjai No. 90 Km 10, 5 (Di Seberang City Suites), Sunggal, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Jumbo, Sunggal terletak di Jl. Binjai No. 90 Km 10, 5 (Di Seberang City Suites), Sunggal, Medan. Menyajikan beragam menu seperti Chocooreo Milk Tea, Red Vetvet Milk Tea, Choco Hazelnut Milk Tea, Urap & Nasi Goreng Seafood. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 45.000. Ayam Penyet Jumbo, Sunggal yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan ikan nila cabe, Ayam Penyet Jumbo, Sunggal adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Jumbo, Sunggal

mantap, wenak tenan...

mantap, klo bisa sambalnya di banyakin lagi donk

minta dada dikasih paha hmmm tp ywdhlah

porsinya mantap rasanya enak by Bg dul Staf Toko Indra

Enak, porsi pas..lain kali order lgi terimakasih y

enak banget, porsi nya oke

best dari yg terdebest kuy

jangan suruh aku moveon dari sini ya

gabisa moveone dari menunya

daftar yg selalu dicari cari nih

lumyan lah dgn hrga sgtu enak jugak lengkap jugak yah dgn harga segitu dapat kentangnya smoga dtungktkan lagi yah chef jgn di kuranggi porsi yah..bila mgkin laris #langganan yah chef

jagalah rasa agar aku selalu mengingatmu

harusnya sambel rasanya konsisten terus yabiar punya ciri khas yg ngangenin

in syaa Allah jadi langganan.. berkah usaha nya yaaah ☺☺

terdebeeeeest!!! next order lagi..

tak ada kata lain selain memujinya

langganan aku banget nih

Ayam penyet mas joko, Binjai, Medan11

Ayam penyet mas joko, Binjai

4.6

    Jl.R.A.Kartini No 2h Binjai Kota

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 6.500 - Rp 66.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ayam penyet mas joko, Binjai, seperti Teh Pucuk, Ayam Geprek, Indomie Ayam Cabe Ijo, Indomie Ayam Katsu & Sambal Geprek. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ikan nila cabe yang lezat. Harga yang dijual Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl.R.A.Kartini No 2h Binjai Kota dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam penyet mas joko, Binjai.

Kata orang tentang Ayam penyet mas joko, Binjai

enak ayam nya krisis ada lalapan juga pokok nya enak

mantap !! porsi nya kurang rame hehe

barusan beli . kalo kacang hijau nya gak ada bilng aja gak ada . masa yg dtg air santan gula merah nya aja . kacang ijo nya enth kemana 🀣

Mas joko cinta raja yang allahu akbar.

Terimakasih, Harga murah

terimakasih untuk driver dan para chef yang membuat makanan nya πŸ₯°

Enakk enakkk enakkk πŸ˜‹πŸ˜˜

Dibandingkan yang lain, mungkin agak lebih mahal. But trust me, pesen disini selalu pas. Lidah puas, rasa enak, perut kenyang, hati senang. Rec ⭐⭐⭐⭐⭐

first time order for me. it's very good. if you forget the chilli sauce, I won't give you bad rating as I'm not into chilli so much like others. 1. size of chicken breast 1 point 2. for customer to choose breast without adding single cent: 2 points. your competitor will require extra money if customer prefers chicken breast. 3.on presentation of meal: 1 point. 4. on freshness of ingredients: 1 point

enakkk bangetttttt

patenn kali lah

Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4, Medan12

Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4

4.6

    Griya Permata 4, Jl. Hm Puna Sembiring, Pancur Batu, Deli Serdang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menjual ikan nila cabe, Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Griya Permata 4, Jl. Hm Puna Sembiring, Pancur Batu, Deli Serdang ini menyajikan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap ikan nila cabe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4. Yuk segera kunjungi Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Ar - Razzaq, Griya Permata 4

mantappp semoga tetap dipertahankan

mantap, byk bonus nya

mantap selalu beli disini gk pernah bosan

mantap bgt makanan nya selalu ada bonus sukses selalu

mantulll, udh langganan disini hampir stiap hari n ga pelit suka dikasih bonus makasih πŸ‘πŸΌ

Alhamdulillah amanah Enak dan mantul

Rasanya mantap. Paling recomend sambal dencis πŸ‘ŒπŸ»

hampir tiap hari sll pesennya disini berasa kyk catering jadinya, langganan disini trs, yg jual ramah n ga pelit suka dikasih bonus, harga kaki 5 rasa bintang 5 πŸ‘πŸΌ

sdh n sll langganan disini, masakan rumahan namun rasa ⭐⭐⭐⭐⭐ harga kaki 5, mantulll πŸ‘πŸΌ

sllu langganan dsni, makanan rumahan rasa ⭐ 5 harganya juga worth it bgt πŸ‘πŸΌ

langganan setia

enakkk ...nasi nya harum

nasi nya wangi bgt..cabe nya banyak..pedes..

enakk sih kek biasany, cuma kekny trlalu berminyak mihun sama nasgornya oiya klo boleh tmbahin menu urapny dong bu, soalny baru tau klo psen ayam penyet tnpa nasi gada urapnya wkwk

mantap rasanya

mantap dan enak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap,enak,banyakk....pokoknya puas lh😍😍

Warung Bu Yanti, Limau Manis, Medan13

Warung Bu Yanti, Limau Manis

4.6

    Jl. Sultan Serdang Limau Manis, Tanjung Morawa, Medan

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Warung Bu Yanti, Limau Manis terletak di Jl. Sultan Serdang Limau Manis, Tanjung Morawa, Medan. Menyediakan berbagai menu seperti Kopi Hitam, Caffucino Susu Panas, Caffucino Susu Dingin, Teh Susu Dingin & Caffucino Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 25.000. Warung Bu Yanti, Limau Manis yang terletak di Medan ini juga menyediakan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan ikan nila cabe, Warung Bu Yanti, Limau Manis adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Bu Yanti, Limau Manis

worth it porsinya pas rasanya enak harganya sesuai πŸ˜‹

enak bukπŸ‘πŸ‘ pertahankan rasanya πŸ‘

rasanya enak mantap

enak nih bu hehe

masyaa allah mantap

Pas banget rasany

mantul pokoknya

Warung Mak Putri, Gang Eka Rame, Medan14

Warung Mak Putri, Gang Eka Rame

4.6

    Gang Eka Rame, Gedung Johor, Medan Johor, Medan

   Rp 59.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Gang Eka Rame, Gedung Johor, Medan Johor, Medan, Warung Mak Putri, Gang Eka Rame adalah sebuah restoran favorit di Medan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Semur jengkol, Kolang Kaling Kurnia, Bakso Sambal, Kerang Cabe Ijo & Tauco Cumi Pedas Box Jumbo. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Mak Putri, Gang Eka Rame, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 8.000 - Rp 105.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Mak Putri, Gang Eka Rame. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan nila cabe yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan nila cabe yang lezat di Medan, Warung Mak Putri, Gang Eka Rame adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan nila cabe yang lezat.

Kata orang tentang Warung Mak Putri, Gang Eka Rame

bintang yg berbicara...sll di kangeni masakannya...

Ayam suwir jerit nya enak, pedas dan wajib dicoba. Terimakasih.

terimakasih...sehat selalu... semoga rejekinya lancar... aamiin.... cuma sekedar keluhan....ayam nya didalamnya kurang masak...masih ada darah ayamnya kk...

sehat selalu.... semoga lancar terus rejekinya... aamiin... terimakasih...

paru sambal nya enak sekali, parunya lembut sambelnya enak ga yang terlalu pedas tapi ga yang manis juga. rekomen

pedassssssssssss

Ayam Pecak Adek, Medan15

Ayam Pecak Adek

4.5

    Jl. Turi, G. Bilal Perkantoran Royal Turi II B 4, Sudirejo Medan Kota

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Ayam Pecak Adek beralamatkan di Jl. Turi, G. Bilal Perkantoran Royal Turi II B 4, Sudirejo Medan Kota. Menyediakan berbagai menu seperti Aqua, Es Lemon Tea, Mie Level Polos, Mie Level Bakso & Mie Level Sosis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 28.000. Ayam Pecak Adek yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan ikan nila cabe, Ayam Pecak Adek adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Pecak Adek

Langganan hampir setiap hari beli juga gak bisa cuma 1 porsi minimal 2-4 porsi πŸ₯°

lanjutkan terus citra rasanya πŸ‘πŸ½

mantap enak Lo ..ayam nya ok

rasanya mantap. tetap di pertahankn ya mbak

rasa daging ayam nya agak aneh

resto ini sangat saya senangi, walaupun hr ni cabe nya sedikit tp saya sangat maklum krn cabe lagi mahal, sukses trs buat resto nya, pasarkan lagi makanannya,cari lokasi ruko pinggir pasar spy lebih dikenal org

Terima kasih ya ayam penyet dan sambalnya enak banget rasanya sambalnya kurang bikin nagih lagi

sayang banget deh sama chef chef nya πŸ‘rasa nya endull,muantap,porsi cukup buat seorang,ayam nya besar besarπŸ‘πŸ€— mantap cheffπŸ€—πŸ€— selalu kasih promo terus yah ☺️and banyakin promo promo lain nya β˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ€—Terima kasih...πŸ€—πŸ€—πŸ€—

makasih ya chef

Bakso Mas Koboy, Deli Tua, Medan16

Bakso Mas Koboy, Deli Tua

4.5

    Jl. Besar Deli Tua No. 12 D, Deli Tua, Serdang

   Rp 25.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Bakso Mas Koboy, Deli Tua ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Bakso Mas Koboy, Deli Tua adalah ikan nila cabe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan nila cabe, Bakso Mas Koboy, Deli Tua merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan nila cabe yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Besar Deli Tua No. 12 D, Deli Tua, Serdang ini. Selain ikan nila cabe, Bakso Mas Koboy, Deli Tua juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Spesial, Ifu Mie Goreng, Ikan Nila Cabe Hijau & Mie Bakso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 44.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Mas Koboy, Deli Tua.

Kata orang tentang Bakso Mas Koboy, Deli Tua

terima kasih ☺️

lain kali lebih teliti ya mas,,, saya abis beli mie ayam bakso granat tapi tidak ada dikasih cabai nya..

Dapur Bang Haji, Puri Zahara1, Medan17

Dapur Bang Haji, Puri Zahara1

4.5

    Komplek Puri Zahara1 (Blok C 58), Jl. Bunga Rinte, Kec. Medan Tuntungan, Medan

   Rp 21.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Bang Haji, Puri Zahara1 terletak di Komplek Puri Zahara1 (Blok C 58), Jl. Bunga Rinte, Kec. Medan Tuntungan, Medan. Menjual berbagai menu seperti Soto daging Sapi, Sambal Udang Kentang, Urap, Ikan Nila Cabe Hijau & Balado Kerang Kentang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 29.800. Dapur Bang Haji, Puri Zahara1 yang terletak di Medan ini juga menjual menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menjual ikan nila cabe, Dapur Bang Haji, Puri Zahara1 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapur Bang Haji, Puri Zahara1

pertahankan rasa dan pelayananya

mantap lah bagi yg suka banyak...

Alhamdulillah...enak

Enak banget, uda 2 kali pesan di sini

mantap deh pokoknya 😍

Food Truck Ma' Dana Wajir, Kolonel Sugiono, Medan18

Food Truck Ma' Dana Wajir, Kolonel Sugiono

4.5

    Jl. Kolonel Sugiono, Medan Maimun, Medan

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood

Food Truck Ma' Dana Wajir, Kolonel Sugiono berlokasikan di Jl. Kolonel Sugiono, Medan Maimun, Medan. Menjual berbagai menu seperti Nasi Ikan Gembung Bakar, Nasi Ikan Lele, Nasi Ikan Gembung Rebus Cabe Ijo, Nasi Udang Puyuh & Nasi Ikan Dencis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 25.000. Food Truck Ma' Dana Wajir, Kolonel Sugiono juga menyajikan menu ikan nila cabe yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ikan nila cabe, Food Truck Ma' Dana Wajir, Kolonel Sugiono adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan nila cabe yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT, Medan19

RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT

4.5

    Jl. Ngumban Surbakti No.71, Sempakata, Medan Selayang, Medan

   Rp 65.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 65.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan nila cabe yang disajikan oleh RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT. Resto ini terletak di Jl. Ngumban Surbakti No.71, Sempakata, Medan Selayang, Medan. Selain ikan nila cabe, RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT juga menyediakan menu lain seperti Jus Terong Belanda, Jus Martabe, Jus Sirsak, Lemon Tea & Ayam Kampung Sambal Pecak. Yuk segera kunjungi RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM.BPK SAPO RUMBIA PUSAT

makin banyak porsinya...mantap

mantap, sesuai dengan requesan

Sude do tabo siallangon πŸ˜‚

semua sukaaaa langganan beli disini

porsinya agak kurang

mantap bro masakan nya enak

dibayakin lagi ya porsinya

tabo hiann bah, mantaapppp

mantul pokoknya

Okeeyy sekaliii

enak maknyus ok

sayurnya tidak ada

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu ikan nila cabe terbaik di kota Medan. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan ikan nila cabe dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap ikan nila cabe terbaik di Medan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.