MenuKuliner.net

19 Rumah Makan Ikan Tahu Paling Lezat di Malang

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Rumah Makan Ikan Tahu Paling Lezat di Malang

Jika Anda sedang bertandang di Malang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu ikan tahu terlezat yang dihidangkan rumah makan yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ikan tahu yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Ikan Tahu Pilihan di Malang

Di bawah ini adalah daftar 19 rumah makan pilihan dari 19 rumah makan yang menyediakan menu ikan tahu pilihan di Malang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakwan Mulia, Blimbing
  2. Mie Tahes, Pakis
  3. Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo
  4. Wink-Wink, Lawang
  5. Ayam Rempah Kotalama
  6. Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau
  7. Pecel Rawon Wicaksono Glintung
  8. Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu
  9. Tahu Campur Bima Sakti
  10. Tahu Campur Bima Sakti
  11. Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur
  12. Omah Nyemil Mbak Asih, Sukun
  13. Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo
  14. TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN
  15. TAHU CAMPUR PK JI
  16. Basecamp Food
  17. Arfina Frozen Food, Sukun
  18. Dimsum Kudasai
  19. Dimsum Kudasai, Sumbersari
Bakwan Mulia, Blimbing, Malang1

Bakwan Mulia, Blimbing

4.7

    Ruko Borobudur Agung No. 18, Blimbing, Malang

   Rp 27.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakwan Mulia, Blimbing berlokasikan di Ruko Borobudur Agung No. 18, Blimbing, Malang. Menjual aneka menu seperti Minuman Sari Labu, Swekiau Goreng, Tito, Cwie Mie Ayam & Goreng Cahyen Ikan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 120.000. Bakwan Mulia, Blimbing yang terletak di Malang ini juga menyediakan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual ikan tahu, Bakwan Mulia, Blimbing adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakwan Mulia, Blimbing

buat makan2 sekeluarga mantab rasanya,,, patut di buat suguhan kalau sda saudara datang

enak semua, namanya juga chinese food jadi ya gak halal,

best bakso di malang

great i love the taste of the meal. it so worth price of money. cant describe how tasty it was. great job for cooks! I enjoyed every bit of it! i love it!

enak banget cuimie nya. mie nya tipis dan kenyal. cm toppingnya agka berkurang sepertinya.

kasih saran ya, bakwan enak di makan pakai sambel yg banyak kalau buat saya... jadi sambel nya jangan pelit ya kak

mantap, enakk banget nihh

mantab rasanya ๐Ÿ‘๐Ÿป

enak banget rasanya

udang tidak Fresh.

selalu langganan di resto ini awalnya bakso halus tertinggal tapi saya kontak resto langsung mengurimkan .sukses selalu

Mie Tahes, Pakis, Malang2

Mie Tahes, Pakis

4.7

    Jl. PA Hj Khodijah No. 04, Sumberpasir, Pakis, Malang

   Rp 8.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Mie Tahes, Pakis beralamatkan di Jl. PA Hj Khodijah No. 04, Sumberpasir, Pakis, Malang. Menjual berbagai menu seperti Kopi Susu, Kopi Hitam, Somay Ayam Goreng, Somay Ayam Kukus & Teh. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 12.500. Mie Tahes, Pakis juga menyediakan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ikan tahu, Mie Tahes, Pakis adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Tahes, Pakis

mie nya enakkkkk, recomend.Anak-anak sangat suka varian mie pelangi..

oke banget enak dan bener" bikin kenyang

selalu enak gapernah ngecewain โค๏ธ

enak bangetyyy cuyyy beli lah beli lah belii dong

enak bangettt mie tahes ayam jamur nyaa ๐Ÿค—bkin nagihi ajaaa

Sayang kemasannya styrofoam, kurang ramah lingkungan. Tapi mienya enak kok!

perbanyak lagi porsi nya

enak bangettttโค

kalau bisa dimsumnya agak besaran mienya juga terlalu matang , kalau bisa diperbaiki

Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo, Malang3

Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo

4.7

    Jl. Mertojoyo Blok E No. 1B, Lowokwaru, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo merupakan sebuah rumah makan di Malang yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo ialah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ikan tahu, Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tahu yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Mertojoyo Blok E No. 1B, Lowokwaru, Malang ini. Selain ikan tahu, Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Dimsum, Mocacino Cincau, Green Tea, Cleo 550ml & Soda Gembira. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 750 - Rp 46.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo.

Kata orang tentang Warung Bambu Mbak Yuyun, Mertojoyo

Love love love..........

๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

rasa mantul, kemasan udah bagus

Bapak e baik banget ramaaah makasih ya pak semoga sehat selaluu๐Ÿค—๐Ÿค—

Sayang deh ma Chef-nya ๐Ÿ˜

always enak dan selalu baca notes customer, thank you!!

porsi kurang buatt anak kost mas heheheh

mantul sesuai pesanan dan notes thanks

langganan sih bakarannya juarakkk

topโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆ..

mending pakai kertas bungkus aja, daripada pake foam... kasian drivernya bawa sampe tumpahยฒ ga karuan pas dateng ... ga salah drivernya kalo kemasannya kaya gini... keterangannya ada terong, tpi pas dateng ga ada terong... kayaknya dlu ga gini, sekarang kok beda..

manteeeep rasanya enak nan gurih. top markotop

Enak Semuaaa, agak keasinan dikit disambaknya hehee

enak, porsi pas

rasanya enak dan murah, dapat promo lg

enak, porsi mantabh๐Ÿ‘

Wink-Wink, Lawang, Malang4

Wink-Wink, Lawang

4.7

    Sumber Waras Indah 1, Jl. Pramuka Gang Merpati No. 4, Lawang, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Wink-Wink, Lawang merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Wink-Wink, Lawang ialah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan tahu, Wink-Wink, Lawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tahu yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Sumber Waras Indah 1, Jl. Pramuka Gang Merpati No. 4, Lawang, Malang ini. Selain ikan tahu, Wink-Wink, Lawang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Sapi Goreng Sambal Pedas, Bakso Sapi Sambal Pedas, Telur Ceplok, Nugget Ayam & Sosis Nugget Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Wink-Wink, Lawang.

Kata orang tentang Wink-Wink, Lawang

sayang dehh sama chefnya

super duper enaknyaaaaa

Please rasa kurang manis legi asin dan tomato dikit lagi

Ayamnya kurang matang ya

Ayam Rempah Kotalama, Malang5

Ayam Rempah Kotalama

4.6

    Pujasera Semanggi, Jl. Semanggi Timur Kav 11, Lowokwaru, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Ayam Rempah Kotalama beralamatkan di Pujasera Semanggi, Jl. Semanggi Timur Kav 11, Lowokwaru, Malang. Menyediakan aneka menu seperti Ayam Rempah Kremes, Ayam Rempah, Ayam Rempah Jumbo, Martabak Ikan & Tahu Bakso Kress. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 45.000. Ayam Rempah Kotalama yang terletak di Malang ini juga menyajikan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual ikan tahu, Ayam Rempah Kotalama adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Rempah Kotalama

Tahu bulatnya enak bgt bgt bgt

bumbu rempahnya enakk

enak banget ayamnya dan bumbu kuahnya

enak, seger susu nya kerasa banget persis kaya susu mantan saya ๐Ÿฅฐ

semua menunya yang saya pesan dijaminn enak, cuma mungkin bakalan rada lama nunggungnya soalnya rame nih disini, pokoknya harus dicobainlah, saya sih paling suka ama tahunya hehe

Rasa ayam goreng yg mantabs

Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau, Malang6

Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau

4.6

    Jl. Sidomakmur No. 122, Dau, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau adalah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan tahu, Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tahu yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sidomakmur No. 122, Dau, Malang ini. Selain ikan tahu, Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Puding Coklat Fla, GOGOS, Naskun Ikan, Tahu Bakso & Risoles Ambon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 18.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kuning Ambon Mama Yam, Dau.

Pecel Rawon Wicaksono Glintung, Malang7

Pecel Rawon Wicaksono Glintung

4.6

    Jln Letjen S Parman 95/97 Blimbing Malang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Minuman

Pecel Rawon Wicaksono Glintung ialah sebuah restoran favorit di Malang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Pecel Rawon Wicaksono Glintung adalah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin melahap ikan tahu, Pecel Rawon Wicaksono Glintung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tahu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln Letjen S Parman 95/97 Blimbing Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Rawon Wicaksono Glintung.

Kata orang tentang Pecel Rawon Wicaksono Glintung

enak banget rasanya porsinua banyak

rawonnya enak, mantul

mantap pooool Maaaaaaassszzeeehhh

terimakasih kak makanan nya enak dan penjual nya tidak pelit... sambal juga banyak rasa jg sedap.. dan pedas nya luar biasa... minuman jga manis dan banyak es nya... pokok nya enak banget 2kali ini saya beli tpi rasanya ttp enak.. sekali. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ di jamin laris ๐Ÿ˜‡

Alhamdulillah selalu enak

Mantap, enak, pedesnya pas, harga juga ok

ManTaP josssssss...

mantap..,enak.hrg sesuai๐Ÿ‘

ok ok mntb ...

mantap mantul Maaaazeee

Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu, Malang8

Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu

4.6

    jl patimura gg:6 rt:3/rw:7 no:15 kel, temas kec, batu, kota batu

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di jl patimura gg:6 rt:3/rw:7 no:15 kel, temas kec, batu, kota batu, Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu merupakan sebuah restoran terkenal di Malang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada telor dadar, susu coklat panas, telor ceplok, Indomie Goreng Jumbo & Indomie Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.700 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tahu yang lezat di Malang, Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tahu yang lezat.

Kata orang tentang Tahu Telor Retro, jl patimura kel,temas,batu

kurang pedes๐Ÿ˜ญ tp enak banget!!!!๐Ÿซถ๐Ÿผ

udah langganan,murah dan enak banget bumbunya

bumbunya ga pelit...tahu telornya ada rasa(ga hambar)..repeat order

Favorit, cuma berani beli tahu telor online disini ajah, pernah cb lainnya msh belum cocok

rasa enak, packing bsik

asik rasanya, ga rasa kacang aja

salah satu menu tahu telor terenak yg pernah saya makan! suka banget bumbunya

Tahu Telornya ENAK!! tapi tolong lain kali bungkusnya dilengkapi dg sendok plastik untuk memudahkan

tambah sayur ny kak

Tahu Campur Bima Sakti, Malang9

Tahu Campur Bima Sakti

4.4

    Jl. Pendem, Junrejo, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Tahu Campur Bima Sakti terletak di Jl. Pendem, Junrejo, Malang. Menyediakan aneka menu seperti Soto Kikil, Lontong Mie Medium, Lontong Mie Medium Spesial, Lontong Kikil & Kerupuk Ikan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.600 - Rp 29.950. Tahu Campur Bima Sakti juga menyajikan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan tahu, Tahu Campur Bima Sakti adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Tahu Campur Bima Sakti, Malang10

Tahu Campur Bima Sakti

4.4

    Jl. Pendem, Junrejo, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Tahu Campur Bima Sakti berlokasikan di Jl. Pendem, Junrejo, Malang. Menyajikan beragam menu seperti Soto Kikil, Lontong Mie Medium, Lontong Mie Medium Spesial, Lontong Kikil & Kerupuk Ikan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.600 - Rp 29.950. Tahu Campur Bima Sakti juga menjual menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ikan tahu, Tahu Campur Bima Sakti adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur, Malang11

Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur

4.4

    jl. kopral usman

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur adalah sebuah restoran di Malang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur adalah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan tahu, Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tahu yang dijual oleh resto yang beralamatkan di jl. kopral usman ini. Selain ikan tahu, Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti es degan, Tahu Lontong, es degan susu, es degan madu & krupuk ikan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur.

Kata orang tentang Tahu Telor Khas Lamongan Mbak Nur

mantap dan rekomended

tahu telurnya keasinan,,,,bumbunya mantap

mantapzzz rasa nya

Omah Nyemil Mbak Asih, Sukun, Malang12

Omah Nyemil Mbak Asih, Sukun

4.3

    Jl. Simpang Kepuh No. 52, Sukun, Malang

   Rp 11.000 / orang

    Roti, Minuman, Jajanan

Omah Nyemil Mbak Asih, Sukun terletak di Jl. Simpang Kepuh No. 52, Sukun, Malang. Menyediakan beragam menu seperti Aneka Tempura Campur, Jus Jambu, Pop Ice Boba, Pop Ice Toping Full & Kentang Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 15.000. Omah Nyemil Mbak Asih, Sukun yang terletak di Malang ini juga menyediakan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual ikan tahu, Omah Nyemil Mbak Asih, Sukun adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo, Malang13

Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo

4.2

    Jl. Batok No. 1, Oro-Oro Dowo, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Batok No. 1, Oro-Oro Dowo, Malang, Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Lalapan Lele, Es Jeruk Nipis, Happy Fanta, Mega Mendung & Soda Gembira. Setiap menu yang disajikan oleh Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tahu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tahu yang lezat, Ananda Kitchen, Oro Oro Dowo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tahu yang lezat.

TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN, Malang14

TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN

4.1

    Jalan Jodipan Wetan Gang 3A No.10 Rt.03 Rw.06 Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN ialah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan tahu, TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tahu yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jalan Jodipan Wetan Gang 3A No.10 Rt.03 Rw.06 Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN.

Kata orang tentang TAHU CAMPUR CAK SU JODIPAN

rasanya mantap.. sambalnya juga jos

jaga kwalitas. terimakasi

Top markotop pokok e

pelangan terbaik

krupuknya gk ada

TAHU CAMPUR PK JI, Malang15

TAHU CAMPUR PK JI

4.1

    Jln Margobasuki No 1.jetis. Mulyoagung. Dau. Malang

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual ikan tahu, TAHU CAMPUR PK JI merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Margobasuki No 1.jetis. Mulyoagung. Dau. Malang ini menjual menu ikan tahu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap ikan tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh TAHU CAMPUR PK JI. Yuk segera kunjungi TAHU CAMPUR PK JI untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang TAHU CAMPUR PK JI

btw rasa mantulita meskipun sambal kurang pedas & kurang kerupuk nya pak

rasanya mantab sangat puas sekali

enak banget, recommended. porsinya banyak

Basecamp Food, Malang16

Basecamp Food

3.9

    Jl.Sumberwuni 45 Rt 03 Rw 07 Kalirejo Lawang Malang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Malang yang menjual ikan tahu, Basecamp Food merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Sumberwuni 45 Rt 03 Rw 07 Kalirejo Lawang Malang ini menyediakan menu ikan tahu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap ikan tahu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Basecamp Food. Yuk segera kunjungi Basecamp Food untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Basecamp Food

mantap polllllllllll

Arfina Frozen Food, Sukun, Malang17

Arfina Frozen Food, Sukun

0.0

    Jl. Tirtasari Raya III, Sukun, Malang

   Rp 36.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Arfina Frozen Food, Sukun ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Arfina Frozen Food, Sukun adalah ikan tahu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan tahu, Arfina Frozen Food, Sukun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tahu yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Tirtasari Raya III, Sukun, Malang ini. Selain ikan tahu, Arfina Frozen Food, Sukun juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Besto Rolade Ayam, Cireng Salju Bandung Ori, Cireng Rasa Keju, Cireng Rasa Udang & Besto Isi 12. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 8.750 - Rp 83.750 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Arfina Frozen Food, Sukun.

Dimsum Kudasai, Malang18

Dimsum Kudasai

0.0

    Jl. Raya Sumbersari no. 85 ( depan ruko Dapur Jowo )

   Rp 9.000 / orang

    Korea, Chinese, Jajanan

Dimsum Kudasai berlokasikan di Jl. Raya Sumbersari no. 85 ( depan ruko Dapur Jowo ). Menyajikan berbagai menu seperti Seafood Tofu, Baso Ikan, Tempura, Crab Stick & Dimsum Kuah Gochujang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 19.500. Dimsum Kudasai yang terletak di Malang ini juga menyajikan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual ikan tahu, Dimsum Kudasai adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Dimsum Kudasai, Sumbersari, Malang19

Dimsum Kudasai, Sumbersari

0.0

    Jl. Raya Sumbersari no. 85 ( Stand Depan Warung Dapur Jowo ) Lowokwaru

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Korea, Chinese

Dimsum Kudasai, Sumbersari terletak di Jl. Raya Sumbersari no. 85 ( Stand Depan Warung Dapur Jowo ) Lowokwaru. Menjual berbagai menu seperti Seafood Tofu, Baso Ikan, Tempura, Crab Stick & Kuah Gochujang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 19.500. Dimsum Kudasai, Sumbersari yang terletak di Malang ini juga menyajikan menu ikan tahu yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyediakan ikan tahu, Dimsum Kudasai, Sumbersari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tahu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Daftar di atas adalah 19 rumah makan pilihan yang menyediakan menu ikan tahu terbaik di kota Malang. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu ikan tahu di atas merupakan rumah makan pilihan dari 19 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.