MenuKuliner.net

28 Tempat Makan Ikan Tongkol Asam Termurah di Yogyakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Tempat Makan Ikan Tongkol Asam Termurah di Yogyakarta

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu ikan tongkol asam terbaik yang dihidangkan tempat makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu ikan tongkol asam yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Ikan Tongkol Asam Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 28 dari 28 tempat makan terbaik di Yogyakarta yang menyajikan menu ikan tongkol asam dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu ikan tongkol asam pilihan di Yogyakarta:

  1. RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai
  2. Rumah Makan Padang Chaniago, Condongcatur
  3. Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk
  4. Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur
  5. Masakan Padang Bungo Palo, Denggung
  6. Masakan Padang Duta Minang, Sudirman
  7. RM. Ngalau Raya, Nogosaren
  8. RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5
  9. Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara
  10. Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden
  11. RM Padang Cita Rasa
  12. RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1
  13. Rumah Makan Padang Murah Jaya
  14. Selera Indonesia, Sisingamangaraja
  15. Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum
  16. Rumah Makan Graha Minang
  17. Rumah Makan Padang Murah Ngaglik
  18. Sabana Murah, Anggajaya 2
  19. Sabana Murah, Jakal
  20. Rumah Makan Padang Pituah Minang, Prambanan
  21. Sabana Murah, Kaliuarang UGM
  22. Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo
  23. RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani
  24. RM. Padang Pasan Mande Cokrogaten, Cangkringan
  25. Ketupat Sayur, Jl Tentara Pelajar No.154
  26. PALANTA JOGJA Masakan Padang
  27. RM. Janjang Ameh, Beringin Sambiroto
  28. Rumah Makan Mutiara Minang
RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai, Yogyakarta1

RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai

4.8

    Perum Griya Arga Permai, Jl. Kelud W 3, Gamping, Sleman

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto

RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai ialah sebuah resto di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai ialah ikan tongkol asam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan tongkol asam, RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tongkol asam yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perum Griya Arga Permai, Jl. Kelud W 3, Gamping, Sleman ini. Selain ikan tongkol asam, RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ikan Patin BALADO, Nasi Ikan Tongkol Asem Pedes, Nasi Ikan Lele, Nasi Ayam BALADO & Tempe Mendoan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 160.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai.

Kata orang tentang RM Padang Minang Jaya, Perum Griya Arga Permai

Recommended nasi padang pokoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rendang ayamnya enak, empuk dan rasanya paaasss, tidak terlalu asin..

wenak broo... maknyosss

Rumah Makan Padang Chaniago, Condongcatur, Yogyakarta2

Rumah Makan Padang Chaniago, Condongcatur

4.8

    Jl. Sambirejo No. 28, Depok, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyajikan ikan tongkol asam, Rumah Makan Padang Chaniago, Condongcatur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sambirejo No. 28, Depok, Yogyakarta ini menyediakan menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap ikan tongkol asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Chaniago, Condongcatur. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Chaniago, Condongcatur untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk, Yogyakarta3

Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk

4.8

    Warung Widi Nasi Pecel Dan Nasi Uduk Perum Sewon Asri Blok A4 RT 02 Prancakglondong Panggugharjo Sewon Bantul

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk adalah ikan tongkol asam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan tongkol asam, Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tongkol asam yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Warung Widi Nasi Pecel Dan Nasi Uduk Perum Sewon Asri Blok A4 RT 02 Prancakglondong Panggugharjo Sewon Bantul ini. Selain ikan tongkol asam, Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bubur Ketan Hitam, Es Buah, Es Koktail, Nasi Uduk Ayam Karamel & Nasi Pecel Ayam Karamel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk.

Kata orang tentang Warung Widy Nasi Pecel Dan Nasi Uduk

enak murah mantap mantul free es teh... terimakasih kakak buat makanannya...

Buat harga dengan porsi segitu lumayan murah, karena porsinya banyak. cuma kekurangannya adalah masakannya berminyak banget nget, jadinya kurang baik buat kesehatan semoga kedepannya minyak dalam masakannya dapat dikurangi.

Porsi nya the besttt bangak bgttt

selalu langganan , makasih bonusnyaa... ❀️

Terima kasih bonus bubur sumsumnya. Enak banget. Selamat ulang tahun untuk ayahnya mbak. Semoga sehat selalu dan panjang umur. :)

gak tau ini niatnya jualan apa sedekah... porsinya mantab sekali, rasa enak.... semoga laris dan sukses...

Selalu terbaik πŸ‘πŸ»

Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur, Yogyakarta4

Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur

4.7

    Jl. Imogiri Timur Km 8, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur beralamatkan di Jl. Imogiri Timur Km 8, Banguntapan, Yogyakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Ayam Bakar, Nasi Kikil Tunjang, N Lele Balado, Nasi Gembung Balado & Teh Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 21.000. Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan ikan tongkol asam, Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Sendowo Botokenceng, Imogiri Timur

sedap dan mengundang selera

trimakasih ya...makananya enk bgt pas dilidah

Enak..makasih..cuman ayam bakarnya kecil..tp tetap enak πŸ‘ŒπŸ‘

kuah nya paling enak ..favorit ayam bakarnya

mantap selalu suka sama resto ini......

Penyajian Sangat cepat dan Rasanya Enak

ayam nya gede , ga kayak yg lain kecil2

Rasa enak seperti biasanya. Mohon maaf mau titip komplen disini πŸ™ saya pesennya rendang tp yg datang ayam, lain kali mohon lebih teliti lg yaa 😊 terimakasih

bumbunya mantab

terima kasih banyak

padang ter endul

enak masakannya

Masakan Padang Bungo Palo, Denggung, Yogyakarta5

Masakan Padang Bungo Palo, Denggung

4.6

    Jl. Magelang KM 10, Sleman, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Masakan Padang Bungo Palo, Denggung beralamatkan di Jl. Magelang KM 10, Sleman, Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Box Telur Bulat Balado, Ayam Bakar, Nasi Box Iso, Nasi Box Rendang & Nasi Ayam Sayur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 26.500. Masakan Padang Bungo Palo, Denggung yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan ikan tongkol asam, Masakan Padang Bungo Palo, Denggung adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Masakan Padang Bungo Palo, Denggung

selalu love dengan bungo palo

mantap, sambalnya kurang banyak

enakkkkk. nasinya harus pakai kuah yah. klo ga pakai kuahhhh serettttt. susah ketelen.

i enjoyed every bit of it.

enakkkkkk. nasinya hrs pakai kuah. kloengga pake seret susah ketelen. maafyah. tapi lauk paukkk mantabbb enak

yes yes yes yes yes yes

rendang keras, rasa enak

masakannya selalu enakkk

terima kasih 😊😊

enak sih kalau ini

Masakan Padang Duta Minang, Sudirman, Yogyakarta6

Masakan Padang Duta Minang, Sudirman

4.6

    Jl. Jendral Sudirman No.42, Yogyakarta

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi

Masakan Padang Duta Minang, Sudirman adalah sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Masakan Padang Duta Minang, Sudirman ialah ikan tongkol asam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan tongkol asam, Masakan Padang Duta Minang, Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tongkol asam yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No.42, Yogyakarta ini. Selain ikan tongkol asam, Masakan Padang Duta Minang, Sudirman juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Telur, Teh Telur, Terong Tanpa Nasi, Ayam Pop Tanpa Nasi & Rendang Sapi Tanpa Nasi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 69.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang Duta Minang, Sudirman.

Kata orang tentang Masakan Padang Duta Minang, Sudirman

rasanya super enak, langganan sepanjang masa

emang agak mahal tp enak

Disajikan dengan bumbu yg pas & cara yg tepat

mantab enak... tidak brubah rasanya

mas gojeknya mantap banget, hujan gede tetap langsung diantar dan super cepat.. makasih banget ya mas.. sehat selalu ya.

Rasanya enak. Bumbu pas, terutama sambal ijo nya pedas.. mantap

tiada duwaaaaahhh enak wareggg

sop buntutnya daging empuk, porsinya banyak min untuk 2 orang

resto masakan padang terbaik β˜…β˜…β˜…β˜…β˜…

Terbaik untuk rasa

bersih sajiannya

sipsipsipsipsipsip

RM. Ngalau Raya, Nogosaren, Yogyakarta7

RM. Ngalau Raya, Nogosaren

4.6

    Jl. Ring Road Utara Nogosaren, Gamping, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

RM. Ngalau Raya, Nogosaren adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual RM. Ngalau Raya, Nogosaren adalah ikan tongkol asam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan tongkol asam, RM. Ngalau Raya, Nogosaren merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tongkol asam yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Ring Road Utara Nogosaren, Gamping, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Ngalau Raya, Nogosaren.

Kata orang tentang RM. Ngalau Raya, Nogosaren

mantap rasa dan posisinya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bgtt rasanya pas porsi banyak dan lele goreng nya manteb! kikilnya jg empuk. cuma kuah kurang pedes sedikitt aja

makanannya enak mantab

selalu jadi langganan

kedua kalinya pesan, tetap rasanya.. mantap

enak banget yakin mantab

bagus antarnya cepat drivernya baik mantab

bagus enak muranh banyak kenyang

sauka enak, porsi banyak murah

sayang banget. rasanya benar-benar ngobatin kampung halaman. Sumatera yang paling mendekati rasa asli. cuma perlu lebih kental lagi buah kuahnya, rasa pedasnya juga kurang. tapi keseluruhan mantap

enak sesuai selera

mantab unak nyo

enak pokoknya enak

enak banget dong. Padang murah rasa restoran

RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5, Yogyakarta8

RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5

4.6

    Jl. Wates Km. 9.5, Sedayu, Bantul

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Wates Km. 9.5, Sedayu, Bantul, RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5 ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Jeruk, Jeruk Panas, Nasi Tahu Goreng, Sayur Kacang Kol & Nasi Babat. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam yang lezat, RM. Sedayu Minang, Wates Km. 9.5 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang lezat.

Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara, Yogyakarta9

Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara

4.6

    Jl. Kusumanegara No. 9, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kusumanegara No. 9, Banguntapan, Yogyakarta, Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Terong, Bergedel, Kerupuk, Tempe & Tahu. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 23.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam yang lezat, Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Pariaman Murah, Kusumanegara

enak..mantap..terima kasih

dah lah cek bintang aja

salah satu masakan padang asli di Jogja,rasanya enak porsi pas dan harga yg murah di banding resto padang yg lain.

alhamdulillah baru kali ini nginep dijogja terus kita order nasi padang beruntung nemunya cocok dilidah dengan porsi yang banyak, keesokan harinya kami pesan kembali minta dibungkus terpisah semuanya, alhamdulillah detail banget uda melayani kami, pesanan kedua kami bawa pulang ke Semarang,,alhamdulillah masih aman sampai sore. ketika kita ke Jogja jadi bukan gudeg yang dicari tapi nasi padang enak ini. barakallahu fiik. jazaakumullahu khayran

rasa enak, porsi mantap, nasi hangat,,terima kasihπŸ™‚ semoga laris dan sehat selalu, aamiin

cuma ngasih saran kak. buat sayur kurang gurih mungkin kalau di tambahin garam dikit lebih nikmat. makasih kak

rasa enak, porsi mantap..πŸ‘πŸ‘terimakasih

ga pernah kecewa ma masakan nya,enyakk

josssssss mantap bngetttt

mantul rasanya,

enak, porsi mantap.

mantul lah ini porsinya mantab.

enak, lengkap ada kacang panjang, sayur nangka, terong, dan kuah

enak banget.. sukaa

Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden, Yogyakarta10

Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden

4.5

    Jl. Poncosari, Sanden, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden terletak di Jl. Poncosari, Sanden, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Gurame Goreng, Nasi Lele Balado, Lele Balado, Telur Dadar & Tongkol Kari Asam Pedas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 20.000. Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual ikan tongkol asam, Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Masakan Padang Mirah Jaya, Sanden

assalamualaikum kaka bener mantaf dan enak banget lancar berkah ya kak semoga laris terus.aamiin

mantab rasanya pas, harga terjangkau

rasanya seperti jadi iron man

RM Padang Cita Rasa, Yogyakarta11

RM Padang Cita Rasa

4.5

    Jl. Umbul Pajangan Wedomartani Ngemplak Sleman DIY

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Cita Rasa beralamatkan di Jl. Umbul Pajangan Wedomartani Ngemplak Sleman DIY. Menjual aneka menu seperti Nasi Ikan Bandeng, Ikan Bandeng, Nasi Lele Goreng, Nasi Ayam Gulai & Ayam Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 20.000. RM Padang Cita Rasa juga menyediakan menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan tongkol asam, RM Padang Cita Rasa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang RM Padang Cita Rasa

nasinya tambahin dikit dong

waduhhh.. ada yang kurang nih, "Tahu" gak yaa.. Alhamdulillah

RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1, Yogyakarta12

RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1

4.5

    Jl. Pedes - Godean KM 1.1 No. 37, Sedayu, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual ikan tongkol asam, RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pedes - Godean KM 1.1 No. 37, Sedayu, Yogyakarta ini menyajikan menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati ikan tongkol asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1. Yuk segera kunjungi RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Sedayu Minang, Pedes - Godean KM 1.1

Sayurnya empuk banget. Lauk enak. Sambal gak terlalu pedas πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nasi nya kurang banyak sedih,, wkwkwkw soalnya laper bgt. tapi soal rasa, maanntaaaaaappp...josss pokokknya... besok besok lagi ah...

Ditingkatkan kebersihan& ketelitian, tadi saya pesan 2, yg 1 ayam goreng, yg 1 ayam bakar, tapi yg datang ayam goreng semua.

potongan ayamny kurang besar

murah ada promo

mohon ditingkatkan kebersihannya. tadi saya dapat ayam ada telur lalatnya, tapi sudah diganti .

sayang deh sama ceff nya

Rendangnya keras, dan kurang sayur nangka

sukaaa bgt sama sayur nangka mudanya

Rumah Makan Padang Murah Jaya, Yogyakarta13

Rumah Makan Padang Murah Jaya

4.5

    Jl. KH. Ahmad Dahlan No.86, Ngampilan, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ikan tongkol asam, Rumah Makan Padang Murah Jaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.86, Ngampilan, Yogyakarta ini menjual menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap ikan tongkol asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Murah Jaya. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Murah Jaya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Murah Jaya

Sayang deh sama chef nya

insya allah bisa jadi langganan..

RM Padang termurah dan terenak yg pernah aku makan

sangat luar biasa makanan nya enak murah pelayanan sangat bagus sekali.sopan

Enak. Harga terjangkau. Porsi jumbo.

Endulita. Porsi juga gede.

Rasa enak dan harga terjangkau

pokoknya josss semua

Porsinya jumbo. Bikin kenyang.

thank you for all

enak makanannya..

enak pas di lidah

Enak dan terjangkau

tambah daun pisang buat alas nasi tambah sedep lho kak πŸ˜ƒ

Selera Indonesia, Sisingamangaraja, Yogyakarta14

Selera Indonesia, Sisingamangaraja

4.5

    Jl. Sisingamangaraja No.108, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Selera Indonesia, Sisingamangaraja beralamatkan di Jl. Sisingamangaraja No.108, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Teh Panas, Tumis Godhong Kates, Ikan Kembung, Oseng Jamur & Oseng Tempe. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 23.000. Selera Indonesia, Sisingamangaraja yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan ikan tongkol asam, Selera Indonesia, Sisingamangaraja adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Selera Indonesia, Sisingamangaraja

Matur nuwun, semoga rejekinya berkah dan lancar jaya, amin.

enak sekaliiiiiiiiiii dan mantappppll

uenak pol-polan, cocok sama seleraku. masakan rumah tapi gak manis banget kayak masakan jogja lainnya wkwkek

okeeeeeeeeeeeeeyeyyyyy_y

yaaaaaaa....nyam nyam

mantapppppppppp

terimakasih banyak

Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum, Yogyakarta15

Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum

4.4

    Jl. Sidoarum-Gamping RT/RW 02/14 (Depan Masjid Al-Inabah), kel . Sidoarum, kec. Godean kab. Sleman, Yogyakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Timur Tengah

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang dijual oleh Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum. Rumah makan ini terletak di Jl. Sidoarum-Gamping RT/RW 02/14 (Depan Masjid Al-Inabah), kel . Sidoarum, kec. Godean kab. Sleman, Yogyakarta. Selain ikan tongkol asam, Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum juga menyajikan menu lain seperti Susu Putih, Ikan Kembung Goreng, Terong Balado, Ikan Tongkol Asam Padeh & Ayam Bakar. Yuk segera kunjungi Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Padang Asli Ajo, Sidoarum

daun singkong kurang empuk

Rumah Makan Graha Minang, Yogyakarta16

Rumah Makan Graha Minang

4.4

    Jl. Janti No. 8 RT 05 RW 03 Caturtunggal, Depok, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ikan tongkol asam yang disajikan oleh Rumah Makan Graha Minang. Rumah makan ini terletak di Jl. Janti No. 8 RT 05 RW 03 Caturtunggal, Depok, Yogyakarta. Selain ikan tongkol asam, Rumah Makan Graha Minang juga menjual menu lain seperti Nasi Semur Jengkol, Good Day Coolin Panas, Tempe Mendoan, Terong Tanpa Nasi & Jeruk Panas. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Graha Minang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rumah Makan Graha Minang

graha minang padang andalan karena dekat rumah dan enak banget...dpt bonus tempe sama telor sngt membantu mhs rantau gak pulang tetap makan enak....Terimakasih sukses terus..😊

smg lancar jaya yg Barokah. Aamiin

terimakasih chef

josssss langganan ku

tolong siapin sendok plastik nya ya makasih :)

Rumah Makan Padang Murah Ngaglik, Yogyakarta17

Rumah Makan Padang Murah Ngaglik

4.4

    Jl.Kaliurang Km 9, 3 Gondangan No.10 Sinduharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Jl.Kaliurang Km 9, 3 Gondangan No.10 Sinduharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta, Rumah Makan Padang Murah Ngaglik merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lele Bakar, Nasi Telur Balado, Nasi Tahu, Nasi Ayam Goreng & Nasi Babat. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Murah Ngaglik, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 22.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Murah Ngaglik. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam yang lezat, Rumah Makan Padang Murah Ngaglik adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Murah Ngaglik

ENAKKKKKK,mengenyangkan... aku kaget td kok ada sayur diplastikin, kirain nasi ama sayurnya dipisah eh ternyta ada sayur dibungkus nasinya... saya cma pesen nasi tahu ama gorengan tempe pdhal..tp gpp alhamdulillah bisa buat lauk nanti... Terima kasih, semoga semakin laris dan rezeki lancar.aamin

Sabana Murah, Anggajaya 2, Yogyakarta18

Sabana Murah, Anggajaya 2

4.4

    Jl. Anggajaya 2, Depok, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Sabana Murah, Anggajaya 2 merupakan sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sabana Murah, Anggajaya 2 adalah ikan tongkol asam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap ikan tongkol asam, Sabana Murah, Anggajaya 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tongkol asam yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Anggajaya 2, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sabana Murah, Anggajaya 2.

Sabana Murah, Jakal, Yogyakarta19

Sabana Murah, Jakal

4.4

    Jl. Kaliurang KM 6, 3 No. B 01B, Depok, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Minuman

Sabana Murah, Jakal berlokasikan di Jl. Kaliurang KM 6, 3 No. B 01B, Depok, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Patin Gulai, Ayam Pop, Sop Iga, Tempe Goreng & Kerupuk Kulit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 22.000. Sabana Murah, Jakal juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan tongkol asam, Sabana Murah, Jakal adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sabana Murah, Jakal

enakkkkk cuma td nasinya terlalu keras .. biasa empuk .. mksih tepung ayam nya enak juara πŸ‘Œ sambal ijonya enak smua enakkk πŸ‘Œ

ayam tepungnya enak bgt tepung nya πŸ‘Œ rendang jg enak πŸ‘Œ perkedel jg .. terenak sejogja kapau mksih chef dan mas kasir πŸ™ nasi jg empuk tdk keras πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

bumbu rendang sama kuahnya kurang banyak. tp tetep enakkkk dan murahhh

nasinya banyak bangett

menunya enakk, padang gapernah salah sih. sayangnya tidak ada sayur nangkanya jadi berasa kurang. untuk porsinya cukup banyak buat aku. terus untuk rasa ayamnya sedikit kurang berani sih bumbunya but overall okeπŸ’–

Nasinya kelembekan utk ukuran dibungkus

Rumah Makan Padang Pituah Minang, Prambanan, Yogyakarta20

Rumah Makan Padang Pituah Minang, Prambanan

4.3

    Jl. Prambanan - Piyungan KM. 5, Prambanan, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang dijual oleh Rumah Makan Padang Pituah Minang, Prambanan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ikan tongkol asam, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Telur Dadar Saja, Kerupuk, Nasi Ayam Sambal Hijau, Babat Saja & Nasi Terong Balado. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Prambanan - Piyungan KM. 5, Prambanan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan Padang Pituah Minang, Prambanan.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Pituah Minang, Prambanan

sudah langganan, pertahankan kualitasnya..

nasi agak dibuat pera dikit jadi sempurna

langganan dan masakan nya enak

Tongkol nya enak bgettt, kikil nya juga mantulllπŸ‘πŸ‘

mantap...lezat...

sambalnya mantabs

Enak banget, kerasa padangnya bumbunya semua enak kerasa seger dan mantab! Worth it!

enak bangetttttt

trimakasih semua menunya rasanya enak saya suka order trus jadinya

Sabana Murah, Kaliuarang UGM, Yogyakarta21

Sabana Murah, Kaliuarang UGM

4.2

    Jl Kaliurang KM 5, 2 Gang Karangwuni, Depok, Yogyakarta.

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang disajikan oleh Sabana Murah, Kaliuarang UGM. Restoran ini terletak di Jl Kaliurang KM 5, 2 Gang Karangwuni, Depok, Yogyakarta.. Selain ikan tongkol asam, Sabana Murah, Kaliuarang UGM juga menyajikan menu lain seperti Lele, Lele bakar, Kikil Gulai, Teh Panas Manis & Babat. Yuk segera kunjungi Sabana Murah, Kaliuarang UGM untuk mencoba menu lainnya.

Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo, Yogyakarta22

Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo

4.1

    Jl. Tempel-Seyegan, Tempel, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Tempel-Seyegan, Tempel, Yogyakarta, Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo merupakan sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Telur Dadar, Gulai Ayam, Es Jeruk, Tempe Goreng & Gulai Kikil. Setiap menu yang disajikan oleh Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam yang lezat di Yogyakarta, Rm. Mutiara Minang, Sumberrejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam yang lezat.

RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani, Yogyakarta23

RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani

3.8

    Jl. Raya Cangkringan Selomartani, Kalasan, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyediakan ikan tongkol asam, RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Cangkringan Selomartani, Kalasan, Yogyakarta ini menyediakan menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa melahap ikan tongkol asam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani. Yuk segera kunjungi RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Padang Aur Sarumpun, Selomartani

rasa padang asli ini.. mantap..

enak nggak mengecewakan πŸ˜…πŸ™

okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeee banget kakk πŸ˜‚

RM. Padang Pasan Mande Cokrogaten, Cangkringan, Yogyakarta24

RM. Padang Pasan Mande Cokrogaten, Cangkringan

3.1

    Jl. Cangkringan, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

RM. Padang Pasan Mande Cokrogaten, Cangkringan terletak di Jl. Cangkringan, Ngemplak, Yogyakarta. Menjual beragam menu seperti Es kopi Good Day, Kopi Good Day panas, Es Kopi Hitam, Ikan Nila Balado & Ayam Balado Per Pcs. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 16.000. RM. Padang Pasan Mande Cokrogaten, Cangkringan yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan ikan tongkol asam, RM. Padang Pasan Mande Cokrogaten, Cangkringan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ketupat Sayur, Jl Tentara Pelajar No.154, Yogyakarta25

Ketupat Sayur, Jl Tentara Pelajar No.154

0.0

    Jl. Tentara Pelajar No. 154, Bantul, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ketupat Sayur, Jl Tentara Pelajar No.154, seperti Nasi Ayam Gulai, Nasi Ikan Kembung Goreng, Gulai Nangka, Sambal Hijau & Nasi Perkedel. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu ikan tongkol asam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Tentara Pelajar No. 154, Bantul, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ketupat Sayur, Jl Tentara Pelajar No.154.

PALANTA JOGJA Masakan Padang, Yogyakarta26

PALANTA JOGJA Masakan Padang

0.0

    Jalan Pelemwulung Rt 03 Rw 43 Banguntapan, Bantul

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

PALANTA JOGJA Masakan Padang beralamatkan di Jalan Pelemwulung Rt 03 Rw 43 Banguntapan, Bantul. Menjual beragam menu seperti Telor Mata Sapi, Ikan Salem Balado, Ayam Goreng, Es Jeruk & Gulai Nangka. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 65.000. PALANTA JOGJA Masakan Padang juga menjual menu ikan tongkol asam yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ikan tongkol asam, PALANTA JOGJA Masakan Padang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

RM. Janjang Ameh, Beringin Sambiroto, Yogyakarta27

RM. Janjang Ameh, Beringin Sambiroto

0.0

    Jl. Beringin Sambiroto ( Depan Indomaret ), Kalasan, Sleman

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh RM. Janjang Ameh, Beringin Sambiroto, seperti Jeruk, Es Jeruk, Teh, Nasi Tempe Goreng & Nasi Gulai Ayam. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu ikan tongkol asam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Beringin Sambiroto ( Depan Indomaret ), Kalasan, Sleman dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM. Janjang Ameh, Beringin Sambiroto.

Rumah Makan Mutiara Minang, Yogyakarta28

Rumah Makan Mutiara Minang

0.0

    RM Padang Mutiara Minang, Jalan Bibis Pirak Patukan, Sidokarto, Godean

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Rumah Makan Mutiara Minang adalah sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Mutiara Minang adalah ikan tongkol asam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati ikan tongkol asam, Rumah Makan Mutiara Minang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tongkol asam yang disediakan oleh resto yang terletak di RM Padang Mutiara Minang, Jalan Bibis Pirak Patukan, Sidokarto, Godean ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Mutiara Minang.

Nah, di atas adalah daftar 28 tempat makan terbaik di kota Yogyakarta yang menjual menu ikan tongkol asam. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.