MenuKuliner.net

13 Restoran Indomie Geprek Terfavorit di Pasuruan

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Restoran Indomie Geprek Terfavorit di Pasuruan

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Pasuruan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu indomie geprek paling enak yang disajikan oleh restoran yang ada di Pasuruan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu indomie geprek yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Indomie Geprek Pilihan di Pasuruan

Di bawah ini adalah daftar 13 restoran pilihan dari 13 restoran yang menyajikan menu indomie geprek pilihan di Pasuruan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ichiro Food, Pandaan
  2. Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo
  3. Lapervool, Pesona Candi 3
  4. Seblak Melet, Panggungrejo
  5. Telurgulung Babydino, RA Kartini
  6. Warung Mie Ayam Bakso Raci
  7. Geprek Jidon
  8. Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo
  9. Ayam Geprek Mbok Kwalon, Pasuruan
  10. Damnicious, Pandaan
  11. Kedai Yunda, Pandaan
  12. Masakan Nusantara, Sukorejo
  13. Tuku Esteh Sidowayah
Ichiro Food, Pandaan, Pasuruan1

Ichiro Food, Pandaan

4.5

    Jl. Jabon, Pandaan, Pasuruan

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Jabon, Pandaan, Pasuruan, Ichiro Food, Pandaan merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh, Lemon Tea, Teh Susu, Ayam Geprek Size L & Good Day Cappucino. Setiap menu yang disajikan oleh Ichiro Food, Pandaan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ichiro Food, Pandaan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat, Ichiro Food, Pandaan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo, Pasuruan2

Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo

4.4

    Jl. Panglima Sudirman Raya (Dekat Gang Jambangan 2), Purworejo, Pasuruan

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual indomie geprek, Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Panglima Sudirman Raya (Dekat Gang Jambangan 2), Purworejo, Pasuruan ini menyediakan menu indomie geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap indomie geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo. Yuk segera kunjungi Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Ayam Geprek Mbok Kwalon, Purworejo

sambalnya kurng banyak lgi

Lapervool, Pesona Candi 3, Pasuruan3

Lapervool, Pesona Candi 3

4.4

    Jl. Pesona Candi 3 Blok P No. 12, Bugulkidul, Pasuruan

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Sweets

Lapervool, Pesona Candi 3 berlokasikan di Jl. Pesona Candi 3 Blok P No. 12, Bugulkidul, Pasuruan. Menyediakan aneka menu seperti Siomay Ayam, Darmiplok, Bakso Ayam Bakar, Jus Jeruk Susu & Rujak Cireng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. Lapervool, Pesona Candi 3 juga menyediakan menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan indomie geprek, Lapervool, Pesona Candi 3 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Lapervool, Pesona Candi 3

Kalo blh saran di tambah garam sedikit ya 😬 psti lbh nampol 🙏🏻

di kasih bonuus sama ownernyaa

ramah pol kece semangat kerjanya jangan lupa in ibadah sama tuhan ya

Sayang pelayanannya lama banget. Jauh dari estimasi waktu.

good mantap enak banget banget bakso bakar nya

porsinya kurang 😁

Seblak Melet, Panggungrejo, Pasuruan4

Seblak Melet, Panggungrejo

3.8

    Jl. Kh Wachid Hasyim No. 97, Panggungrejo, Pasuruan

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran di Pasuruan yang menyediakan indomie geprek, Seblak Melet, Panggungrejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kh Wachid Hasyim No. 97, Panggungrejo, Pasuruan ini menjual menu indomie geprek yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap indomie geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Melet, Panggungrejo. Yuk segera kunjungi Seblak Melet, Panggungrejo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seblak Melet, Panggungrejo

Ter enakkkkkkkkkkkkk sih

Order lagi dong sama seblak dimsum🥰 seblak terwenakkkk porsi selalu banyakk gapelit bumbu sukak sekalii❤ gabosenbosen order diseblakmelet jempolan mantapppp!! Wajib cobaaain yang belum pernah cobaaa!!

SEBLAK DIMSUMNYA MANTAP PORSINYA BANYAK TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN SESUAI DENGAN FOTO RASANYA ENAK GURIH PEDES ASINNYA PAS!! SUKSES TERUS SEBLAK MELET🥰 SEBLAK PASURUAN PALING JOSS!! PERTAHANKAN RASA DAN KEBERSIHANNYA✌

di tambah rokok sekalian hehe

sekalian rokok juga di pasang kak di toko nya

LENGKAP SEMUA BARANG TERSEDIA🥰

pelayanan ramah sekali☺️☺️

ditambah minyak goreng dong jangan beras aja

seblaknyavyg keting maupun basah sy suka semua terutama yg basah sy suka mie dan makaroninya dipisah dari kuah jd gak mekar dan sy bs atur sndr jumlah mie makaroninya ke kuah jd kyk dicocol atau dicelup gt. utk masukan kalo bs kasih kerupuk yaa soalnya ciri khas seblak kan ada kerupuknya.

paporittttttttttt

Telurgulung Babydino, RA Kartini, Pasuruan5

Telurgulung Babydino, RA Kartini

3.8

    Jl. RA Kartini No. 42, Pandaan, Pasuruan

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Sate

Telurgulung Babydino, RA Kartini adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Telurgulung Babydino, RA Kartini adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati indomie geprek, Telurgulung Babydino, RA Kartini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie geprek yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. RA Kartini No. 42, Pandaan, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Telurgulung Babydino, RA Kartini.

Warung Mie Ayam Bakso Raci, Pasuruan6

Warung Mie Ayam Bakso Raci

3.8

    Jl Raya Raci Bangil No 51-5 Panumbuan Raci Kec Bangil- Pasuruan

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Bakso & Soto

Terletak di Jl Raya Raci Bangil No 51-5 Panumbuan Raci Kec Bangil- Pasuruan, Warung Mie Ayam Bakso Raci ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jeruk Hangat, Mie Ayam Ceker, ES DEGAN, ES JERUK & Mie Ayam ORIGINAL. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Mie Ayam Bakso Raci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Mie Ayam Bakso Raci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat, Warung Mie Ayam Bakso Raci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Kata orang tentang Warung Mie Ayam Bakso Raci

enak makanan nya... Joss banget

Pesan 10bungkus, sayang ada 1 bungkus yg bakso nya gak ada mercon nya didalam. Rasa kurang asin aja Tapi mantap lah, good

sayangnya GK ad sambelnya

porsinya banyak kenyang banget^^

enak apalagi kalau kuah lebih banyak terus dipisah waktu kirim pasti lebih yahud

Drive sangat ramah

makasih yaaaaaa

ok, enak dan segar

Geprek Jidon, Pasuruan7

Geprek Jidon

3.6

    Jalan Wicaksono Desa Karang Bangkal RT 7 RW 5 Karang Rejo Kecamatan Gempol Kab Pasuruan Jawa Timur

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual indomie geprek, Geprek Jidon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Wicaksono Desa Karang Bangkal RT 7 RW 5 Karang Rejo Kecamatan Gempol Kab Pasuruan Jawa Timur ini menjual menu indomie geprek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 28.500, Anda sudah bisa menyantap indomie geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Geprek Jidon. Yuk segera kunjungi Geprek Jidon untuk menyantap berbagai menunya.

Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo, Pasuruan8

Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo

0.0

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo adalah sebuah tempat makan favorit di Pasuruan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan dan ingin melahap indomie geprek, Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie geprek yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mbak Riia, Purworejo.

Ayam Geprek Mbok Kwalon, Pasuruan, Pasuruan9

Ayam Geprek Mbok Kwalon, Pasuruan

0.0

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Mbok Kwalon, Pasuruan terletak di Pasuruan. Menyediakan berbagai menu seperti Ayam Bakar Madu Level 8, Jamur Crispy Kocok Sambel Bawang Level 2, Jamur Crispy Kocok Sambel Tomat Level 3, Banana Stick Milo & Banana Stick Misis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.450 - Rp 27.000. Ayam Geprek Mbok Kwalon, Pasuruan juga menjual menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan indomie geprek, Ayam Geprek Mbok Kwalon, Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Damnicious, Pandaan, Pasuruan10

Damnicious, Pandaan

0.0

    Jl. Urip Sumoharjo, Gang Sidorejo, Pandaan, Pasuruan

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Damnicious, Pandaan adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Damnicious, Pandaan ialah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap indomie geprek, Damnicious, Pandaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie geprek yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo, Gang Sidorejo, Pandaan, Pasuruan ini. Selain indomie geprek, Damnicious, Pandaan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti es Orange, es lemon tea, es Tea, Banana Keju Susu & Indomie Geprek telur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 13.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Damnicious, Pandaan.

Kedai Yunda, Pandaan, Pasuruan11

Kedai Yunda, Pandaan

0.0

    Bakalan, Durensewu, Pandaan, Pasuruan

   Rp 7.000 / orang

    Roti

Kedai Yunda, Pandaan ialah sebuah resto di Pasuruan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kedai Yunda, Pandaan adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati indomie geprek, Kedai Yunda, Pandaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie geprek yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Bakalan, Durensewu, Pandaan, Pasuruan ini. Selain indomie geprek, Kedai Yunda, Pandaan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Beef Cilik, Es susu jelly, Burger cilik plus plus, Teh & Es dawet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 9.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Yunda, Pandaan.

Masakan Nusantara, Sukorejo, Pasuruan12

Masakan Nusantara, Sukorejo

0.0

    Klemring, Sukorejo, Pasuruan

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Pasuruan yang menyediakan indomie geprek, Masakan Nusantara, Sukorejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Klemring, Sukorejo, Pasuruan ini menyediakan menu indomie geprek yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati indomie geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Masakan Nusantara, Sukorejo. Yuk segera kunjungi Masakan Nusantara, Sukorejo untuk menikmati berbagai menunya.

Tuku Esteh Sidowayah, Pasuruan13

Tuku Esteh Sidowayah

0.0

    Jl. Bangil Pandaan KM 01 Bangil Pasuruan

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Tuku Esteh Sidowayah ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Tuku Esteh Sidowayah adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati indomie geprek, Tuku Esteh Sidowayah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie geprek yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bangil Pandaan KM 01 Bangil Pasuruan ini. Selain indomie geprek, Tuku Esteh Sidowayah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti indomie kari ayam, indomie goreng, indomie ayam bawang, indomie soto spesial & indomie rendang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tuku Esteh Sidowayah.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu indomie geprek terlezat di kota Pasuruan. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan indomie geprek dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati indomie geprek terlezat di Pasuruan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.