MenuKuliner.net

20 Restoran Indomie Geprek Favorit di Pekanbaru

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Restoran Indomie Geprek Favorit di Pekanbaru

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Pekanbaru untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu indomie geprek terbaik yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Pekanbaru. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu indomie geprek yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Indomie Geprek Pilihan di Pekanbaru

Kami memilih 20 dari 32 restoran terbaik di Pekanbaru yang menyediakan menu indomie geprek dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu indomie geprek terlezat di Pekanbaru:

  1. Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan
  2. UNO Coffee shop & Snacks, Rumbai Pesisir
  3. Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai
  4. Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai
  5. Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker
  6. Ayam Geprek Teto, Jl Paus
  7. Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai
  8. Jagoan Ayam Geprek Panam, Tampan
  9. Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya
  10. Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru
  11. Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution
  12. Ayam Geprek Teto, Delima
  13. Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya
  14. Ayam Geprek Dan Penyet DC
  15. Ayam Geprek Purnama, Nurtanio
  16. Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D,
  17. Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota
  18. Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih
  19. Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai
  20. Ayam Penyet Nampol, Foker
Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan, Pekanbaru1

Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan

4.8

    Jl. Limbungan, Kec. Rumbai Pesisir

   Rp 19.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual indomie geprek, Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Limbungan, Kec. Rumbai Pesisir ini menyajikan menu indomie geprek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap indomie geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan. Yuk segera kunjungi Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bofet Tiga Putra Chaniago, Limbungan

Selalu enak, ssuai selera

mantap selalu jadi langganan

UNO Coffee shop & Snacks, Rumbai Pesisir, Pekanbaru2

UNO Coffee shop & Snacks, Rumbai Pesisir

4.8

    Jl. Paus No. 30D, Limbungan Baru, Rumbai Pesisir, Pekanbaru

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh UNO Coffee shop & Snacks, Rumbai Pesisir, seperti Indomie Goreng, Ayam Goreng Pedas, Cheesy Bites, Favorite Chicken Stick & Sosis Bakar Jumbo. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu indomie geprek yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Paus No. 30D, Limbungan Baru, Rumbai Pesisir, Pekanbaru dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh UNO Coffee shop & Snacks, Rumbai Pesisir.

Kata orang tentang UNO Coffee shop & Snacks, Rumbai Pesisir

kopi nya favorite kuu

aku suka kopi capucinonyaaa

Kalau beli lotek suka tumpah kuahnya, diplastikin aja bumbunya

Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai, Pekanbaru3

Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai

4.7

    Jl. Foker No. 1, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pekanbaru yang menyajikan indomie geprek, Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Foker No. 1, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini menyediakan menu indomie geprek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap indomie geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Barokah 18, Marpoyan Damai

makasih chef masakannya enak

Pedesnya sampe ubun2 😂😂 lupa mau pilih sambel trasi aja, tapi enak kok, makasih yaa

please ini enak bnget🥲🤤ayamnya bumbunya krsa apalagi cabe nya dg hrga yg ramah.rekomen bgt buat yg suka ayam geprek pertahankan cita rasanya😋

Luv deh buat chefnya

bang tambahin dong porsi nasinyaaa :((

ayamnya lembut..ga keras..sambelnya jg mantab

puas deh sama masakan nya, pedas nya luar biasa 👍 next order lagi 🤤🤤🤤

Mksih saya puas

Luv buat chefnya

pedasnya mantulll

makasii sendok nyaa

sambel e ga ada lupa kali

klau bisa d garingkan lagi ayam gorengnya biar tmbh enak bgt terimakasih

ini kali ke 2 nya pesan..sejak pertama pesan jadi nagih..apalagi harga terjangkau

Saran nih buat saya yg sering beli, ayamnya aja yg kurang hangatt, selebihnya mantap✨

Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai, Pekanbaru4

Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai

4.7

    Gg. Garuda 1 Rumah Petak 2 Warna Kuning

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Gg. Garuda 1 Rumah Petak 2 Warna Kuning, Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Indomie Geprek, Indomie Geprek Keju Parut, Indomie Geprek Telur, Ayam Geprek Tanpa Nasi & Ayam Geprek Keju Parut. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat, Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek FM28, Marpoyan Damai

udah order yang kedua chef sekali lagi order piring cantik ya

ok lah, nasi nya agak bagus dikit donk

enak banget deh rasanya

Seenak ituu deh pokoknya!!😭😭😭🫶🏻

Ayam sama sambelnya mantul bangettt😭😭😭😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻

mantul!! rasa enak baik ayam, tempe,tahu dan teh. porsi byk. tp saraan dong ukuran tempe tahunya gedein dikit😁 sambelnya nonjok sampai ubun2 berasap😆

Untuk rasa ayam nya agak asin tp masih enak, untuk cabenya pedes banget bagi yg tahan pedas pasti sukak sih ini

Enak bangetttttt

Porsi banyak, sambal enak, ayamnya juga enak

sambalnya pedass

pertahanin rasa cabenya ya kak♡♡

Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker, Pekanbaru5

Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker

4.7

    Jl. Foker No. 1, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker merupakan sebuah rumah makan di Pekanbaru yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati indomie geprek, Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie geprek yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Foker No. 1, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Selain indomie geprek, Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kripik Bawang, Teh Es Isi Cincau, Martabak Mie, Indomie Pedas & Es Lemontea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 47.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker.

Kata orang tentang Ayam Geprek Saddam, Jalan Foker

so goods g ada duanya

terimakasih.. selalu yang terbaik

pasti bintang 🌟 5 lah...

sambelnya sesuai ekspektasi, ayamnya diluar ekspektasi gede bgt 👍😳, lg kepengen banget ayam geprek dan bener bener puas apalagi dpt promo. bakal jd langganan si kayaknya. sedikit saran, ayam gepreknya boleh di geprek ya sesuai namanya. yg lainnya udah mantapp. sukses terus ^^

kesukaan enak banget terimakasih 😊

rasanya pas d lidah saya

puas banget sama rasa pedas nya

Rasa nya enak,sambal nya pedes banget matappp

Enak banget rasanya

selalu langganan ,cabe sama ayamnya enaaaaak

Poko nya enaaakkkk pakek banget...👍👍👍👍👍👍👍

selalu yg terbaik 👌

enakkk bangeeeettt...saya suka..pokok nya kalau bingung mau makan apa, langsung aja pesan ayam geprek Saddam ini...pedas nya poll...mantap pokok nya... sukses terus kedepan nya...

pertahankan ges enak bgt ges

Selalu order di sini kalau lagi bingung mau makan apa.

Ayam Geprek Teto, Jl Paus, Pekanbaru6

Ayam Geprek Teto, Jl Paus

4.7

    Jl. Paus, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto

Ayam Geprek Teto, Jl Paus berlokasikan di Jl. Paus, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Menyediakan aneka menu seperti Teh Es, Ayam Geprek Keju Leleh, Indomie Geprek, Es Jeruk Nutrisari & Lemon Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 25.000. Ayam Geprek Teto, Jl Paus yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual indomie geprek, Ayam Geprek Teto, Jl Paus adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Teto, Jl Paus

wueeeenakkkk pollllllll

Harganya murah, rasanya enak, porsinya bikin kenyang, Sambelnya juga lumayan.

order sini terus, cuma kdg drivernya rese minta uang parkir

seasoning nya kadang terasa kurang konsisten, overall enak

teto love anetttt😘😻🤍

banyak nasinya, naiseee

sambal nya bedaaa warnaaa nyaaa☹️ , tapi rasanya sama sih. cuma uda cinta ma sambal merah nya .

terimakasih ya pak

Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai, Pekanbaru7

Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai

4.7

    Jl. Garuda, Gg. Garuda 1 (Kontrakan Petak 2, Warna Kuning), Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Garuda, Gg. Garuda 1 (Kontrakan Petak 2, Warna Kuning), Marpoyan Damai, Pekanbaru, Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai merupakan sebuah restoran terkenal di Pekanbaru yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Es, Nasi Goreng Sosis, Teh Tarik Dingin, Nasi Goreng Petee & Beng Beng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 49.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat di Pekanbaru, Ayam Penyet Kremezzz Gemezzz, Marpoyan Damai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Jagoan Ayam Geprek Panam, Tampan, Pekanbaru8

Jagoan Ayam Geprek Panam, Tampan

4.7

    Jl. Putri Tujuh No. 01 (Gerbang Masuk Putri Tujuh), Tampan, Pekanbaru

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Jagoan Ayam Geprek Panam, Tampan terletak di Jl. Putri Tujuh No. 01 (Gerbang Masuk Putri Tujuh), Tampan, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Sambal Korek Khas Jagoan, Ice Cappuccino, Sambal Terasi Khas Jagoan, Fried Chicken Jagonya Ayam Crispy & Sambal Cabai Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 100.000. Jagoan Ayam Geprek Panam, Tampan yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan indomie geprek, Jagoan Ayam Geprek Panam, Tampan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya, Pekanbaru9

Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya

4.6

    Perumahan Sidomulyo, Jl. Garuda Raya No. 26, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 32.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya beralamatkan di Perumahan Sidomulyo, Jl. Garuda Raya No. 26, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Menjual berbagai menu seperti Cappucino Float, Udang Goreng Tepung, Es Jeruk, Orange Float & Ekstra Sambal Pedas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 112.000. Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyajikan indomie geprek, Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Katuju, Garuda Raya

mantap , ada disaat di rmh,cepat

sambal nya dan ayam nya enak banget banget.. nasinya juga harum.. sangat puas.. 🥰🥰🥰

Enak banget ini, mie nasi ayam geprek, semua rasanya mantap, mienya pas nasinya pas, ayamnya enak dan sambal nya ok, kemasan sangat baik dan aman. selalu langganan,,, 🙏🙏🙏

Sudah beli kesekian kalinya , ini enak banget ayam penyetnya, ayamnya empuk ga keras dan bumbunya kerasa sampa ketulangnya..sambalnya juga mantep enak..ayamnya digoreng dadakan..enak bersih dan kemasan sangat aman ga pelit di daun..terima kasih.

sesuai request, mantap..

ENAK BGT TOLONG🥹🫶🏻seperti biasa selalu order ikan nila asam manis🤍🤍🤍

ENAK BANGET PLISSS 😭🤍🤍🤍🤍 semoga yang masak nila asam manis masuk surga 🥹🫶🏻🫶🏻dah langganan dari pas masih smk,sampe skrg udh kuliah smstr 3,sehat terus ya yang masakkk🤍🤍

Selalu terbaik, semua ok..ini recommended..🥰🥰🥰🥰

makasih bg gojek

Mantap selalu terbaik, ayam, sambal dan nasinya selalu pas dihati ...ga pernah kecewa...😘😘😘

order lg ..enak senuanya, murah meriah..terima kasih atas promonya...

Makanannya enak, asinnya pas, sambal mantap ga kepedasan, ..kenyang banget, dan murah banget pesan pakai gopay dua makanan hanya 27K , gratis ongkir lg..terima kasih Gojek I love you full...

mantap.........

terimakasih...makanan nya enak...pas,,higenis,,dan yang pastinya kalo untuk makan siang selalu order disini😊

sambal nya kepedesan

slalu ramah dan slalu dapet bonuss. terima kasih kakak🙏❤

ini reviewnya: sambalnya pedas enak banget, bagi yg krg suka pedas bisa tambah kecap kali ya, tapi buat saya ini endul bgt..ayamnya enak,kemasan rapih dan pakai daun pisang. overall semua recommended..💞💞

Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru, Pekanbaru10

Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru

4.6

    JL. Umban Sari Lapangan PCR, Rumbai, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di JL. Umban Sari Lapangan PCR, Rumbai, Pekanbaru, Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru ialah sebuah restoran terkenal di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Indomie Geprek Kecil, Es Milo, Es Cokelat Spesial, Pop Ice & Es Good Day Cappucino. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat di Pekanbaru, Ayam Geprek Kimmy, JL.Umban Sari Rumbai Pekanbaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution, Pekanbaru11

Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution

4.6

    Jl. Kaharuddin Nasution No. 15, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Kaharuddin Nasution No. 15, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru, Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution adalah sebuah rumah makan terkenal di Pekanbaru yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Jeruk Nutrisari, Air Meneral, Indomie Geprek, Indomie Goreng & Es Lemon Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat di Pekanbaru, Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Teto 05, Kaharuddin Nasution

sambel bawang nya enakk bgttt pliss suka bgtt dehh, pedasnya pas😍

Terima kasiiiihhhhh,

DEBESTTTTT TIAP HARI MAKAN PAK TETOOOO, SAMPE AKRAB SAMA ABANGNYAAA RAMAH SEMUAAAA 🥲🫶✨

keju nya melimpah🤩sambel hijau nya enak

dahla pakteto gosa diraguin lagi. cuma heran aja kadang ayamnya gede kali kadang kecil kali haha

ennak udh langganan bgtt

lain kali notes request an sambelnya diliat lagi yaaa!;)

Sangat enak 🤙🏻🤙🏻

Hebat, enak, lezat

driver ramah...

Ayam Geprek Teto, Delima, Pekanbaru12

Ayam Geprek Teto, Delima

4.6

    Jl. Delima No. 18D Panam, Tampan, Pekanbaru

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Teto, Delima, seperti Ayam Geprek Keju Leleh, Tempe Crispy, Telur, Sambel Teto & Ayam Geprek Tanpa Nasi. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu indomie geprek yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Delima No. 18D Panam, Tampan, Pekanbaru dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Teto, Delima.

Kata orang tentang Ayam Geprek Teto, Delima

sambal hijaunya enak ayam nya rasanya kurang

mksih bg dah penuhi requestan nya,ayam geprek teto rekom bgt,saya langganan setiap hari Minggu,the best lah

tehgoyangnya tinggal

enak bang pedas nya

manatap pesanannya yg sangat sesui

Ok.. Sukses terus Ayam Geprek Teto..

kemaren pesannya malam-malam dan cepat banget datangnya

terima kasih martabak nya enak banget

sering sering aja diskon nyaa ya, mantull

Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya, Pekanbaru13

Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya

4.6

    Jl.Bukit Barisan No.5, Tenayan Raya, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya beralamatkan di Jl.Bukit Barisan No.5, Tenayan Raya, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Keju Parut, Telur, Indomie Geprek, Es Kopi & Teh Es. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.000. Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya juga menyajikan menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual indomie geprek, Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek TETO, Tenayan Raya

Enak Banget Pokoknya nggak nyesel deh

ok mantap mantul la trima kasih............. ............. ...

enakk cuman lebih tingkatkan porsinyaa yaa harganya pun udh naik juga kan

pokoknya mantap 👍

terimakasih banyak ya

Ayam Geprek Dan Penyet DC, Pekanbaru14

Ayam Geprek Dan Penyet DC

4.5

    Jl.Tiung Ujung No.50

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl.Tiung Ujung No.50, Ayam Geprek Dan Penyet DC adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Tarik, Ayam Geprek Mie, Lemon Tea Ice, Pop Ice Strawberry Yoghurt & Ayam Geprek Sambal Terasi Dc. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Dan Penyet DC, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Dan Penyet DC. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat, Ayam Geprek Dan Penyet DC adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Ayam Geprek Purnama, Nurtanio, Pekanbaru15

Ayam Geprek Purnama, Nurtanio

4.5

    Jl. Nurtanio, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jepang, Minuman

Ayam Geprek Purnama, Nurtanio adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Purnama, Nurtanio ialah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap indomie geprek, Ayam Geprek Purnama, Nurtanio merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie geprek yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Nurtanio, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Selain indomie geprek, Ayam Geprek Purnama, Nurtanio juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Geprek, Nasi Goreng Berbeque, Nasi Goreng Berbeque Geprek, Nasi Goreng Berbeque Cumi & Susu Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 110.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Purnama, Nurtanio.

Kata orang tentang Ayam Geprek Purnama, Nurtanio

sambiel pecak nya endul

Rasa y enak, kemasan y bagus.

Enak y bikin nagih

buah segar . ajib

Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D,, Pekanbaru16

Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D,

4.5

    Jl.Rajawali No.59 D, Sukajadi.Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl.Rajawali No.59 D, Sukajadi.Pekanbaru, Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D, ialah sebuah tempat makan terkenal di Pekanbaru yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Indomie Goreng, Lemon Tea, Ayam Geprek Krispy, Ayam Geprek Keju Leleh & Indomie Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D,, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D,. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie geprek yang lezat di Pekanbaru, Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D, adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie geprek yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek TETO, Jl.Rajawali No.59 D,

lemontea agak hambar. swlebihnya enak bgt

Teto memang mantap ngak pernah pelit nasi Ama sambalnya

mantul😁sesuai pesanan

makasih BG ,murah rezeki,🤭🤭🤭🤭

Langganan banget disini enak bgtttt

parah enak bangett sambel nya ga pelit dapat dua lagi kalau ada bintang 100 di kasih

sesuai pesanan enaklah

Enak banget langganan slalu 😋

mantebb dehhhhhh

ratingan terbaik

Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota, Pekanbaru17

Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota

4.4

    Jl. Sisingamangaraja 10, Lima Puluh, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota ialah sebuah restoran di Pekanbaru yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota ialah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati indomie geprek, Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie geprek yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Sisingamangaraja 10, Lima Puluh, Pekanbaru ini. Selain indomie geprek, Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tempe Mendoan Rempah, Jus Pokat, Nasi Tambah, Ikan Asin Geprek & Telur Dadar Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota.

Kata orang tentang Ayam Geprek Alas Daun Mubarak, Pekanbaru Kota

rasanya enak sekali

kalau bisa sayuran nya dbuat juga donk mbakk masa lauk nya aja sich ☺

terimakasih banyak mas

Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih, Pekanbaru18

Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih

4.3

    Jl. Pasir Putih No. 10 (Depan SPBU Pandau), Siak Hulu, Pekanbaru

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Bakmie

Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap indomie geprek, Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie geprek yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Pasir Putih No. 10 (Depan SPBU Pandau), Siak Hulu, Pekanbaru ini. Selain indomie geprek, Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Petai, Ayam Goreng Bawang Putih Ala Ddh, Risoles Ayam Frozen, Kwe Tiau Goreng Biasa & Hati Ampla Goreng Sambal Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 132.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih.

Kata orang tentang Seafood DDH & Geprek DDH, Pasir Putih

klo bsa lalapan nya bukan timun doang...

Selalu enak dan mantap👍👍👍 selalu langganan d sini 👍🫶🏻

ga pernah gaenakkk.. wajib beli makanan disini kalo lg main ke pandau 🥰 jgn ganti chef nya ya

ayam gepreknya enak dan matang sempurna, gak berbau. mantap

yang jelas enak, porsinya juga pas..

cuma kurang nasinya ,, kelupaan ya chef? hehe

mantap,kurirnya jg cepat sampainya dan ramah

Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai, Pekanbaru19

Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai

4.1

    Jl. Bahana Gg. Mandiri No.11, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Roti

Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai beralamatkan di Jl. Bahana Gg. Mandiri No.11, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Menjual aneka menu seperti Telor Mata Sapi, Teh Tarik, Sambal Terasi, Nutrisari Jeruk Ektra Manis & Roti Bakar Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 36.000. Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu indomie geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual indomie geprek, Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, indomie geprek yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai

ماسيا الله تبارك الله

Enakkkk!!! apalagi sambelnya, tapi tahu sama tempenya hambar ketolong ama sambelnya.

enak, murah, porsinya banyak

ayam geprek favorit, sambal matah dan sambal hijau nya good

sayuran nya seger, ayamnya enak apalagi sambel ijonya

semuanya enak. sambal terasinya enak gak bikin enek karna gak terlalu berminyak kayak di tempat lain. sambal matah juga enak. udah sering beli disinii ☺

porsi boleh ditambahin lah, heheee

saran. alas didalamnya lebih baik pake plastik kak😇

cuma kurang hangat aja ayamnya hehe

Ayam Penyet Nampol, Foker, Pekanbaru20

Ayam Penyet Nampol, Foker

4.0

    Jl. Foker Gang H.Yahya (Kontrakan Paling Ujung), Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Penyet Nampol, Foker merupakan sebuah tempat makan di Pekanbaru yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Penyet Nampol, Foker adalah indomie geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap indomie geprek, Ayam Penyet Nampol, Foker merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie geprek yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Foker Gang H.Yahya (Kontrakan Paling Ujung), Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Selain indomie geprek, Ayam Penyet Nampol, Foker juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Chocolatos Coklat, Nutrisari Jeruk Peras, Indomie Geprek Keju Parut, Ayam Geprek Tanpa Nasi & Teh Tarik Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Nampol, Foker.

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu indomie geprek paling enak di Pekanbaru. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu indomie geprek yang disajikan restoran pilihan di kota Pekanbaru. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu indomie geprek terbaik di kota Pekanbaru.

©2024 MenuKuliner.net.