MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Indomie Goreng Sate Taichan Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 7 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Indomie Goreng Sate Taichan Terlezat di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu indomie goreng sate taichan pilihan yang disajikan oleh tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu indomie goreng sate taichan yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Indomie Goreng Sate Taichan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 16 tempat makan yang menjual menu indomie goreng sate taichan terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Tusuk Mangkok, Cilandak
  2. Hot Wingz
  3. Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas
  4. Sate Taichan Kebakarans Cibinong
  5. Taichan Cuyyy 99
  6. Pesona Taichan
  7. Sate Taichan Alva, Rawa Panjang
  8. Sate Taichan Bradoerr
  9. Makan_in Warkop, Cinere
  10. Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati
  11. WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok
  12. Sate'in
  13. Sate Taichan Jawa 99
  14. SATE TAICHAN MAHKOTA
  15. Sate Taichan Neng Nia
  16. Sate Taichan Nona
Tusuk Mangkok, Cilandak, Jakarta1

Tusuk Mangkok, Cilandak

4.8

    Jl. Pangeran Antasari No. 8, Cilandak Barat, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Sate

Tusuk Mangkok, Cilandak adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Tusuk Mangkok, Cilandak ialah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap indomie goreng sate taichan, Tusuk Mangkok, Cilandak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie goreng sate taichan yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pangeran Antasari No. 8, Cilandak Barat, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tusuk Mangkok, Cilandak.

Kata orang tentang Tusuk Mangkok, Cilandak

saran nih sambal matahnya yang fresh bener2 mentah..karna beda rasanya kalo di kukus ato di masak dulu yg rasa nya kayak layu dan hilang rasa

The sate sambal matah is fantastic!

Quality ingredients

Hot Wingz, Jakarta2

Hot Wingz

4.6

    Ruko Graha Boulevard Blok D No 23, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 97.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Jajanan

Hot Wingz merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Hot Wingz ialah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap indomie goreng sate taichan, Hot Wingz merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 97.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng sate taichan yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Ruko Graha Boulevard Blok D No 23, Serpong Utara, Tangerang ini. Selain indomie goreng sate taichan, Hot Wingz juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Yakult Lemon Squash, Fanta Soft Drink, Nasi Goreng Sambel Gledek, Nasi Goreng Geprek Gledek & Fried Rice. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.470 - Rp 600.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Hot Wingz.

Kata orang tentang Hot Wingz

Makan ber 20 orang, 88 potong wings habis dalam 15 menit. Rasanya never fail! thanks hotwingz

Makanan fresh dan enak, lanjutkan.

kok ga ada telur nya di gambarnya ada padahal, lalapannya ga enak

splendid as always!

Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas, Jakarta3

Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas

4.6

    Food Court Home Of Mangan, Perum 2, Jl. Baja Raya No. 77, Cibodas Baru, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sate

Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas adalah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng sate taichan yang disajikan oleh restoran yang terletak di Food Court Home Of Mangan, Perum 2, Jl. Baja Raya No. 77, Cibodas Baru, Tangerang ini. Selain indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Taichan Crispy, Sate Ayam, Telor Dadar, Taichan Oseng & SambaL. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas.

Kata orang tentang Sate Taichan Perum 2, Jl .Baja Raya No 77 Cibodas

Enak loh makanan nya, tetap konsisten ya dengan rasa makanan nya, semoga semakin sukses ya Min ๐Ÿ™

baikkkk dibonusin pula hehe :)

Mantap banget sate ayamnya

Taichan dan sate ayam nya enakkk dan pas porsinya ๐Ÿ‘

sayang deh sama chefnya

Beli 10 tusuk dibonusin 3 tusuk, makasih yaa

Joss, taichan langganan ๐Ÿ‘

Mantapppppppppp

enakkk taichan ya

ok. Udh biasa beli disini tinggal tlp biasanya cuma ni pengen pesen lewat gojek aja

terima kasih sudh bikin makananya enk

Taichan terenak untuk wilayah perum sekitar. jaga kualitas cita rasa dan terus berinovasi. sukses selalu ๐Ÿ™

Sate Taichan Kebakarans Cibinong, Jakarta4

Sate Taichan Kebakarans Cibinong

4.5

    Komplek Dit Bekang RT 06 RW 05 No.18

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Sate, Cepat Saji

Sate Taichan Kebakarans Cibinong merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Sate Taichan Kebakarans Cibinong ialah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Kebakarans Cibinong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng sate taichan yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Komplek Dit Bekang RT 06 RW 05 No.18 ini. Selain indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Kebakarans Cibinong juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Milo, Beng Beng Drink, Thai Tea, Sate Sosis Bakar Ukuran Sedang & Es Susu Hilo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 110.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Kebakarans Cibinong.

Kata orang tentang Sate Taichan Kebakarans Cibinong

Sate kulit favorit, manis gurih, mantap rasanya.. harga sesuai rasa.. 1 porsi pasti kurang.. cobain aja sendiri. ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

enak banget gaboong

sate kulit nya juara

Taichan Cuyyy 99, Jakarta5

Taichan Cuyyy 99

4.5

    Jl. Fajar Baru Utara No. 11 Rt. 007/08, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng - Jakarta Barat, Kelurahan Cengkareng Timur Atau Mushola Nurul Iman.

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sate

Taichan Cuyyy 99 terletak di Jl. Fajar Baru Utara No. 11 Rt. 007/08, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng - Jakarta Barat, Kelurahan Cengkareng Timur Atau Mushola Nurul Iman.. Menyediakan aneka menu seperti Dalgona Milo, French Fries, Es Sosu, Orange Yakult & Dalgona Coffee. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.200 - Rp 27.500. Taichan Cuyyy 99 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu indomie goreng sate taichan yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual indomie goreng sate taichan, Taichan Cuyyy 99 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie goreng sate taichan yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Taichan Cuyyy 99

sambelny oke bangett

Pesona Taichan, Jakarta6

Pesona Taichan

4.4

    Jl. Kp.Sumur Utara Rt.01/Rw.010 No.1C Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit

   Rp 18.000 / orang

    Sate

Pesona Taichan adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Pesona Taichan ialah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati indomie goreng sate taichan, Pesona Taichan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng sate taichan yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kp.Sumur Utara Rt.01/Rw.010 No.1C Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pesona Taichan.

Kata orang tentang Pesona Taichan

kulit sm sambelnyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’ฏโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ

as always taichan terenak yang pernah kumakaan xoxo ๐Ÿ’—๐Ÿฅ‚

omg sampe nambah ini enak sii

Enak banget aku sukaa!! bakalan beli lagi sih disini lovvv ๐Ÿซถ๐Ÿซถ btw yang jual juga ramah bgt hehe seneng! ๐Ÿ’—

sate sama es kopinya enak banget๐Ÿ‘๐Ÿป worth it!

berasa banget rasanya, pelayanannya juga baik banget, bakalan order lagii nihh

sambelnya gurih, berasa banget pedesnya pass deh๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

beli yg mie,telor,sate taichan tapi telornya nggak ada ๐Ÿ™‚ sama es tehnya juga ternyata teh pucuk bukan es teh bikinan sndri..hehe

Mantul sambelnya pedes gurihh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

sate nya enak apalagi sate taicha nya ga terlalu gosong, sambel nya juga enakk pedes gurih gitu, pokok nya bakal repeat order ๐Ÿ˜

enak asli ga boong

manteb pedesnya

enakkkk bakalan repeat order

Sate Taichan Alva, Rawa Panjang, Jakarta7

Sate Taichan Alva, Rawa Panjang

4.4

    Jl Kp Panjang Rt 005 Rw O17 No 71 Kel Desa Rawa Panjang Kec Bojong Gede Kab Bogor

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sate

Terletak di Jl Kp Panjang Rt 005 Rw O17 No 71 Kel Desa Rawa Panjang Kec Bojong Gede Kab Bogor, Sate Taichan Alva, Rawa Panjang ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Tea, Sarapan Nasi Goreng Putih, Indomie Goreng, Sate Taichan Full Kulit & Promo Sate Taichan Full Daging Premium. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Taichan Alva, Rawa Panjang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Taichan Alva, Rawa Panjang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng sate taichan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng sate taichan yang lezat di Jakarta, Sate Taichan Alva, Rawa Panjang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng sate taichan yang lezat.

Kata orang tentang Sate Taichan Alva, Rawa Panjang

sudah langganan enak yg daging

kulitnya garinggg, bumbu dagingnya meresap sekali

rasa nya enak ...daging nya juga gk terlalu tebal ...pas di makan nya ....

semoga sehat selalu pak banyak rezeki

porsi nya banyak, rasanya enak.. bumbu nya meresap sampe ke dalam dagingnya.. mantap lah pokoknya..

mantul.... enak dah pokonya

sambelnya mantul pedes bgt๐Ÿ‘ dagingnya enak jga gurih

Enak banget sambelnya

sambelnya mantap fulll

enak sate kulit sama daging ny

enakkkk sukakkk

Sate Taichan Bradoerr, Jakarta8

Sate Taichan Bradoerr

4.2

    Jl Pluit Karang Cantik No 7 RT6/8 Pluit , Penjaringan , Jakarta Utara

   Rp 15.000 / orang

    Sate

Sate Taichan Bradoerr ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Sate Taichan Bradoerr adalah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Bradoerr merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng sate taichan yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl Pluit Karang Cantik No 7 RT6/8 Pluit , Penjaringan , Jakarta Utara ini. Selain indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Bradoerr juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Taichan Campur, Ceker Dower, Kerupuk Coklat, Aqua & Lontong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Bradoerr.

Makan_in Warkop, Cinere, Jakarta9

Makan_in Warkop, Cinere

4.1

    Jl. Raya Gandul, Gandul, Kec. Cinere, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. Raya Gandul, Gandul, Kec. Cinere, Depok, Makan_in Warkop, Cinere merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sate Taichan, Indomie Goreng Sate Taichan, Pisang Goreng Keju, Otak Otak Goreng & Chicken Pop Corn Sambel Matah. Setiap menu yang disajikan oleh Makan_in Warkop, Cinere, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 12.900 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Makan_in Warkop, Cinere. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng sate taichan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng sate taichan yang lezat di Jakarta, Makan_in Warkop, Cinere adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng sate taichan yang lezat.

Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati, Jakarta10

Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati

4.0

    Jl. Al Hidayah No.59, Kramat Jati, Jakarta Timur

   Rp 39.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek

Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati ialah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng sate taichan yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Al Hidayah No.59, Kramat Jati, Jakarta Timur ini. Selain indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lontong, Sate Taichan Mat Bacot, Sambal Tambahan, Teh Pucuk & Taichan X Indomie Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 155.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati.

Kata orang tentang Sate Taichan Mat Bacot Condet, Kramat Jati

we suka nih sate thaican potongan ayam nya gede2

top markotop.. sambal nya hot

sate nya bungkus nya pake daun pisang. sate nya enak. sambel Nya pedas tapi nagih. di tambahin satu lagi satenya makasih

Ini enak satenya. Dagingnya besar tanpa lemak, bakar pas, sambal nya juga ok.

worth buying, but perhaps as its skewer takes more time to grill but its okay because the taste it gooood๐Ÿ˜ pls do not ever change the formula recipeโœจ

lumayan enak, cuma kurang gurih dikit..

daging semua full! bumbu marinasi nya juga enak. sambelnya gokil sih pedessss bgttt

enak + Sambel nya mantap๐Ÿ‘

Ini baru enak banget gak keras๐Ÿฅฐ

enak. enak.

enak rasanya ditambahin 1 tusuk makasih sukses ubk sellernya

enak pake bange๐Ÿ‘

enak. thanksssssssssssss

mantap bikin makin bacot

rasa nya seperti biasa, enak daging nya tebel dan sambelnya pedes nya nampol

WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok, Jakarta11

WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok

3.8

    Jl. Anyelir Pamulang Elok, Blok D1/19 Rt. 001/014, Bojongsari, Kota Depok

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Anyelir Pamulang Elok, Blok D1/19 Rt. 001/014, Bojongsari, Kota Depok, WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chicken Katsu Ala HokBen, Chicken Katsu Kentang, Chicken Katsu, Es Millo & Indomie Soto. Setiap menu yang disajikan oleh WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng sate taichan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng sate taichan yang lezat, WARUNG BUDE SERBA ADA, Pamulang Elok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng sate taichan yang lezat.

Sate'in, Jakarta12

Sate'in

0.0

    Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.15

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Sate

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan indomie goreng sate taichan, Sate'in merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.15 ini menyediakan menu indomie goreng sate taichan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap indomie goreng sate taichan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sate'in. Yuk segera kunjungi Sate'in untuk menyantap berbagai menunya.

Sate Taichan Jawa 99, Jakarta13

Sate Taichan Jawa 99

0.0

    Jl. Otista Raya No.14 Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Sate, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Otista Raya No.14 Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Sate Taichan Jawa 99 merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh pucuk, Lontong, Sate Taichan Kulit 10 tusuk, Sate Taichan Spicy & Sate Taichan 10 tusuk. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Taichan Jawa 99, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 32.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Taichan Jawa 99. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng sate taichan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng sate taichan yang lezat, Sate Taichan Jawa 99 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng sate taichan yang lezat.

SATE TAICHAN MAHKOTA, Jakarta14

SATE TAICHAN MAHKOTA

0.0

    Jl. Pademangan 3 Gg 2 No.8

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Sate, Bakmie

SATE TAICHAN MAHKOTA merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual SATE TAICHAN MAHKOTA adalah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap indomie goreng sate taichan, SATE TAICHAN MAHKOTA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie goreng sate taichan yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pademangan 3 Gg 2 No.8 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SATE TAICHAN MAHKOTA.

Sate Taichan Neng Nia, Jakarta15

Sate Taichan Neng Nia

0.0

    Jl Pademangan Timur Vlll No 13 Rt 15 Rw 10

   Rp 23.000 / orang

    Sate

Sate Taichan Neng Nia adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sate Taichan Neng Nia adalah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Neng Nia merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie goreng sate taichan yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Pademangan Timur Vlll No 13 Rt 15 Rw 10 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Neng Nia.

Sate Taichan Nona, Jakarta16

Sate Taichan Nona

0.0

    Palem Ganda Asri 2 Cluster DD Blok A No 8, Karang Tengah, Tangerang, Banten

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Sate

Sate Taichan Nona ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Sate Taichan Nona adalah indomie goreng sate taichan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Nona merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie goreng sate taichan yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Palem Ganda Asri 2 Cluster DD Blok A No 8, Karang Tengah, Tangerang, Banten ini. Selain indomie goreng sate taichan, Sate Taichan Nona juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Taichan Bakar, Sambal Taichan, Sate Taichan Goreng, Sate Taichan Daging Bakar & Indomie Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 54.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Nona.

Daftar di atas adalah 16 tempat makan pilihan yang menjual menu indomie goreng sate taichan terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu indomie goreng sate taichan di atas merupakan tempat makan pilihan dari 16 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.