MenuKuliner.net

28 Resto Indomie Goreng Telur Dadar Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Resto Indomie Goreng Telur Dadar Terenak di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu indomie goreng telur dadar terlezat yang disajikan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu indomie goreng telur dadar yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Indomie Goreng Telur Dadar Pilihan di Jakarta

Kami memilih 28 dari 83 resto terbaik di Jakarta yang menyajikan menu indomie goreng telur dadar dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu indomie goreng telur dadar terbaik di Jakarta:

  1. Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria
  2. FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel
  3. Kedai FF, Taman Mini
  4. Warung Makan Dapur Ibu
  5. Ayam Lunak Asmara, Ciakar
  6. Ayam Penyet Asmara, Cikar
  7. Ayam Penyet Tomblo, Pamulang
  8. Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen
  9. Kantin Aneka Rasa
  10. Kedai D'Jogja, Setu
  11. Sop & Soto, Benda
  12. Soto Dan Sop Mas Bontot, Kaca Piring
  13. Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan
  14. Warkop Berkah Big's Family, Samali
  15. Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres
  16. Ayam Geprek Kejuprek, Kec.Pulo Gadung Kel.Cipinang
  17. Indomie Sedap Malam Pak Dadang
  18. Mie Ayam Pangsit A17, Beji
  19. Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi
  20. Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4
  21. Warkop Ucup, Cimanggis
  22. Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka
  23. Ayam Bakar Maruli
  24. Ayam Seuhah Bang Ali, Bogor Timur
  25. Dua Saudara, Pondok Aren
  26. NASI GORENG MAS RIZKON
  27. Teman Ketoprak
  28. Warkop Berkah Big's Family, Mampang
Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria, Jakarta1

Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria

4.8

    Jl. Cendrawasih V Blok F / 49, Pejuang, Medan Satria, Bekasi

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng telur dadar yang dijual oleh Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria. Restoran ini terletak di Jl. Cendrawasih V Blok F / 49, Pejuang, Medan Satria, Bekasi. Selain indomie goreng telur dadar, Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria juga menyediakan menu lain seperti Ayam Goreng 1 Ekor, Ayam Geprek Tanpa Nasi, Es Nutrisari, Sambal Ayam Bakar & Sambal Ayam Geprek. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Geprek Goreng Kantin JJ, Pejuang, Medan Satria

udah pesan yg ke2 kali nya,mantul rasa sama porsinya 👍👍

Ayam bakar terperfect sih, harganya standar, porsinya gede, sambalnya pedes pol alias nagih bgt

seperti biasanya , selalu enak

semuanya enak dan mantap tapi sambal terlalu sedikit

WORTH TO BUY BANGET!!! pas pertama beli ga nyangka ayamnya gede bgt trus enak bangeeeeeet🥺🥺 semoga selalu mempertahankan kualitasnya kyk gini yaa

enaak! sambal nya pedas!!

selalu enak, bumbu ayamnya ngeresep bgt, tahunya ga asem lembut juga, dan gatau udah order keberapa kali nya ❤️

ayam bakar nya maknyuusss....tahu bakar nya enak

ayam gorengnya pas di lidah, asin-nya pas. sambal jg pedes, cuma perlu cocol dikit sdh mantap. terima kasih

repeat order, ga pernah mengecewakan. rasa ayamnya pas banget di lidah, sambal juga pedas banget, cuma perlu cocol saja dikit sdh mantap. pertahankan kualitasnya

enak banget, mantap

mantep nih ayam bakarnya dibacem dulu baru di bakar tapi bakarnya kurag lama jadi gk berasa kalo di bakar 😃😃 sambel dikit mugkin karna cabe Lagimahal ya bang hehehehehe

muaanntaaapppp e pollllll masss ehh😎

ayam bakarnya enak, empuk dan bumbunya meresap sampai ke dlm daging...seperti dibacem dulu baru dibayar, demikian pula dgn tahu dan tempe bakarnya. Telur dadarnya juga enak dan digoreng tdk garing seperti permintaan. Rekomended bagi yg mo makan ayam bakar sekeluarga beli yg paket isi 4..ayamnya besar jumbo...makan ampe puas. Lalapan fres, bersih.

pertahan kan semuanya

cocok buat selera lidah saya

enak mulu pokoknya mah, tahunya terutama ya tolong di jaga kelembutan tahunya 😍🤤

porsi gede enak

FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel, Jakarta2

FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel

4.8

    Perumahan Dian Asri 2 Jl. Delima Blok D3 No. 10 B, Cibinong, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Jepang

FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel ialah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel adalah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap indomie goreng telur dadar, FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng telur dadar yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Perumahan Dian Asri 2 Jl. Delima Blok D3 No. 10 B, Cibinong, Bogor ini. Selain indomie goreng telur dadar, FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju, Jus Buah Jambu, Indomie Goreng Telur Keju Kornet, Indomie Rebus Telur Kornet & Indomie Goreng Telur Kornet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 49.999 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel.

Kata orang tentang FATMAR Dim Sum & Takoyaki, Jalan Apel

ibunya ramah banget, takoyakinya enak!

saya order sausnya dipisah tp kok ini ga ada sausnyaaa ya ??huhu sedih

Kedai FF, Taman Mini, Jakarta3

Kedai FF, Taman Mini

4.8

    Jl. Pasar Gardu Gang H. Jirin No. 15, Taman Mini, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan indomie goreng telur dadar, Kedai FF, Taman Mini merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pasar Gardu Gang H. Jirin No. 15, Taman Mini, Jakarta ini menyediakan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 56.000, Anda sudah bisa menyantap indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai FF, Taman Mini. Yuk segera kunjungi Kedai FF, Taman Mini untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai FF, Taman Mini

mantulll,bdw wa nya ke riset jd tolong wa Yaa admin🙏

pertahankan rasa samabal'nya yg pedas

pesenan yg cepet.. goodjob

pedes bgt yaa ternyata sambel ne

sukak rasanya juara endolll

sukaaa deh,bakal jadi langganan ini..thnk yaa🤗

ayam geprek terenakk

Mantap terimakasih pak pertahankan rasanya

mantapp dahhhh!!!!

sukak bgt loooooooi

josss sambelnya

Saya suka makan disini,porsinya banyak dan rasanya enak banget.

Enak banget deh

Pegawai nya super ramah dan helpful. Thank you!

Warung Makan Dapur Ibu, Jakarta4

Warung Makan Dapur Ibu

4.8

    Komplek Ciputat Baru, Jl. Mercuri Blok E/C30/20, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Komplek Ciputat Baru, Jl. Mercuri Blok E/C30/20, Ciputat Timur, Tangerang, Warung Makan Dapur Ibu merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tempe Goreng, Bawal Goreng, Nasi, Lele Goreng Sambal Matah & Indomie Goreng Telur Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Makan Dapur Ibu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Makan Dapur Ibu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng telur dadar yang lezat di Jakarta, Warung Makan Dapur Ibu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng telur dadar yang lezat.

Kata orang tentang Warung Makan Dapur Ibu

baru pertama kali tapi enak banget!! ayam kremesnya mantep, tempe penyetnya mantep, sambelnya paling oke! tapi semoga kremesannya bisa ditambah lagi hehehe

cocok taste sambel semua masakan nya enak, tapi td ada rambut nya . jd tlg perhatikan, kami langganan dapur ibu ga pernah ada rambut ;)

saran saja kalo bukan ayam. tempe penyet pake plastik aja drpd styrofoam

enak banget, request extra sambal dan beneran di kasih. makasih ya

Meskipun pengemasan nya agak lama, tapi semuanya datang dalam kondisi hangat. Mantap 👌

enak... dan enak... dan enak..

Good Job Chef.....Lanjutken

porsi pas, bumbu meresap, enak!

never failed to eat here.. loveee💕

sering banget pesen disini...enak smua

sambalnya enak. tempe dan tahu penyetnya enak

suka banget sama ayam bakar dan ayam gorengnya

enak, kualitas makanan nya ok

sambel nya top enak banget

Ayam Lunak Asmara, Ciakar, Jakarta5

Ayam Lunak Asmara, Ciakar

4.7

    Jl. Ciakar No. 29, Cicalengka, Pagedangan, Tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Lunak Asmara, Ciakar berlokasikan di Jl. Ciakar No. 29, Cicalengka, Pagedangan, Tangerang. Menjual aneka menu seperti Teh Manis Hangat, Tempe Bakar, Kol Goreng, Telur Penyet Sambal Original & Telur Penyet Sambal Ijo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 150.000. Ayam Lunak Asmara, Ciakar juga menyediakan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan indomie goreng telur dadar, Ayam Lunak Asmara, Ciakar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, indomie goreng telur dadar yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Lunak Asmara, Ciakar

Enak banget! Daging empuk, sambelnya mantep bgt

enak banggeeetttt langganan

Sudah sering beli di sini, awal2 order sambalnya pedas banget tapi enak. Tapi kenapa sekarang sambalnya berubah jadi manis? Ayamnya tetap enak seperti biasanya..👍🏻

ayam sama terong bakarnya the best

mantull...enak parah........

Enak terus murah! Udh berkali-kali beli disini

Terong bakaaaar terbaik...❤️

sedikit kecewaaaaaaa....pesan ayam dadanya yg dteng paha ...hadeeeuh ampun dah saya ga doyan paha ...makan terong sambel aja enak kok...trimaksih ya makanan nya enak

mantappppppp enak

sambelnya ijo bude

sambal sedikit sekali, tulang lunak tdk bs di makan, alias kurang lunak, lalapan hanya timun

ayam dan paling top sambalnya pedes mantep. pertahankan rasa pedas sambalnya.

Ayam Penyet Asmara, Cikar, Jakarta6

Ayam Penyet Asmara, Cikar

4.7

    Jl. Cikar, Pagedangan, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Penyet Asmara, Cikar beralamatkan di Jl. Cikar, Pagedangan, Tangerang. Menjual berbagai menu seperti Indomie Goreng Sambal Ijo Geprek, Terong Bakar Pedas Manis, Kerupuk Putih, Aqua 600ml & Indomie Goreng Baso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 78.000. Ayam Penyet Asmara, Cikar yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual indomie goreng telur dadar, Ayam Penyet Asmara, Cikar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, indomie goreng telur dadar yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Asmara, Cikar

enaakk...pass rasanya

Alhamdulillah, enak banget

Enak apa lgi yg ayam cabe ijo,jgn sering2 tutup

buset.. ayam nya gue makan sm tulang2 nya🤣 bisa sampe lunak bgtu tu tulang ayam🤣 mantuL lah pokoknya👍👍👍

sambel nya mantapp👍👍

mantulll no peresss ya.

good bgt. walaupun dibikin nyasar maps. makanan enak bgt.cepet. sambelnya jg pedes nampol

Sambelnya mantep👍🏻

enaaakkkk banyakin dongggg sambalnya lagi hehehe

Ayam Penyet Tomblo, Pamulang, Jakarta7

Ayam Penyet Tomblo, Pamulang

4.7

    Jl. Mustika Raya, Gang Dogol Suta No. 21E (Depan Lapangan), Pamulang, Tangerang

   Rp 42.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Cepat Saji

Terletak di Jl. Mustika Raya, Gang Dogol Suta No. 21E (Depan Lapangan), Pamulang, Tangerang, Ayam Penyet Tomblo, Pamulang adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cah Kangkung, Terong Sambal Matah, Bakwan, Teh Tarik & Nasi Usus Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Tomblo, Pamulang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 150.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Penyet Tomblo, Pamulang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng telur dadar yang lezat di Jakarta, Ayam Penyet Tomblo, Pamulang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng telur dadar yang lezat.

Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen, Jakarta8

Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen

4.7

    Jl. Kramat Sentiong Pangkalan, JP-05, No.10 - U, Senen, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kramat Sentiong Pangkalan, JP-05, No.10 - U, Senen, Jakarta, Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Indomie Goreng, Telur Dadar, Nasi, Karedok & es campur. Setiap menu yang disajikan oleh Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 31.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng telur dadar yang lezat, Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng telur dadar yang lezat.

Kata orang tentang Gado Gado Sentiong Bu Jum, Kramat Senen

Gado-gado yg tidak pernah mengecewakan langganan sejak sebelum pandemi.

Porsinya dan kebersihanya bagusss 👍🏻. First order. Tp bakalan akan order lg.

aku lupa bilang g pake pare..

Gado gado langganan.. rasa bumbu enak dan banyak

Tidak ada duanya, baik gado-gado maupun ketopraknya, leker ceunah. lope lope lope

I enjoyed every single bites. The food is yummy and the portion is more than i expected. Good place to order Gado-Gado and Ketoprak.

rich bumbunya enaaaak, krupuknya enak kalau bisa ada menu tambahan krupuk, restonya ramah

Yummmmmmmmyyyyyy

muantabbbbbbbbbbbbbbb

tooooppp bgt dah

endolita, bumbunya banyak & krasa banget

Kantin Aneka Rasa, Jakarta9

Kantin Aneka Rasa

4.7

    Cluster Catalina, Jl. Danau Ranau 4 Blok AC4 No 54

   Rp 23.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Jajanan

Kantin Aneka Rasa ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kantin Aneka Rasa ialah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati indomie goreng telur dadar, Kantin Aneka Rasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Cluster Catalina, Jl. Danau Ranau 4 Blok AC4 No 54 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Aneka Rasa.

Kata orang tentang Kantin Aneka Rasa

enak bangetttttttt!!!!!! 😍😍😍😍😍

Pempeknya gede dan rasanya enak. Packagingnya juga rapi. Sesuailah sama harganya!

baru ciba pesen disini. aku suka, rasa sama porsinya oke. nanti akan pesan lagi.

Dagingnya empuk dan gurih, pedesnya juga mantep ❤️🤤

Packagingnya oke, rasanya juga enak. Recommended nih tempatnya

Kedai D'Jogja, Setu, Jakarta10

Kedai D'Jogja, Setu

4.7

    Jl. Atmaja, Setu, Tangerang (Sebelah Pecel Lele Mas Nuri)

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Kopi

Kedai D'Jogja, Setu terletak di Jl. Atmaja, Setu, Tangerang (Sebelah Pecel Lele Mas Nuri). Menyediakan beragam menu seperti Telur Rebus, Indomie Kari Ayam Spesial, Es Jeruk Peras, Es Lemon Sparkling & Es Jeruk Nipis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 21.000. Kedai D'Jogja, Setu yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual indomie goreng telur dadar, Kedai D'Jogja, Setu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie goreng telur dadar yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kedai D'Jogja, Setu

penolong klo malam kelaperan,,rasa nya selalu enak jauh jg gpp deh Krn worth it dan sudah cocok dilidah.. pertahankan yaaa🥰🥰 apalgi bumbu kacangnya enaaak bgt...

udah ga tau mau ngomong apa lagi. jajanan enak jam 1 pagi. 🤣

rasa okelah enak👍👍 pesen ke 2x nya gak prnh kecewa meskipun jauuuh🥰🥰 somai nya lembut terasa bgt ikannya bukan yg cm Aci doangan gtu,,pokoknya recommended lah yaa..

somay paling enak di sekitar sini. dan penjual nya bener2 dengerin apa yg customer minta (misal ga pakai kentang, atau somay banyakin).

Enak dibanding siomay2 di pinggir jalan

lumayan ya dari siomay sama pempeknya, cukup enak buat nemenin wfh di rumah hehe terima kasih

lembut semua, dan rasa ikannya terasa sekali. bumbunya kental.

somay nya enak, tapi kalau lebih kenyal akan lebih mantep.. jahe merahnya oke juga, cuma kurang pedas dikit

ini aja mau mesen lagi. enak bgt somay nya

Comronya masih beku.. mungkin karna malem ya.. next digoreng agak lamaan gpp ditungguin

sudah langganan top pokok nya

ber kali2 order makanan di sini, mak nyuz lah rasa , sekelurga cocok

Sop & Soto, Benda, Jakarta11

Sop & Soto, Benda

4.7

    Golden Palm Residences, Franceshi Royal, Blok D No. 9, Jl. Raya Citra Garden 8, Benda, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Seafood

Sop & Soto, Benda ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Sop & Soto, Benda adalah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap indomie goreng telur dadar, Sop & Soto, Benda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Golden Palm Residences, Franceshi Royal, Blok D No. 9, Jl. Raya Citra Garden 8, Benda, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sop & Soto, Benda.

Soto Dan Sop Mas Bontot, Kaca Piring, Jakarta12

Soto Dan Sop Mas Bontot, Kaca Piring

4.7

    Jl. Kaca Piring, Cibitung, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.300 - Rp 36.999, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Soto Dan Sop Mas Bontot, Kaca Piring, seperti Kerupuk, Telur Dadar, emping, Es Good Day & Es Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu indomie goreng telur dadar yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kaca Piring, Cibitung, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Soto Dan Sop Mas Bontot, Kaca Piring.

Kata orang tentang Soto Dan Sop Mas Bontot, Kaca Piring

enak banget rasanya , udah jadi langganan, harganya juga cucok

pokoknya enak deh , sudah jadi langganan

enak semua masakannya , kemasan juga bagus

enak sih lumayan lah

sippdeh emang, yuul order

SOP iga nya enak👍 tapi porsinya sedikiiit sekali😭😅

soto enak.semuanya bersih sambel kurang Pill dikit selebihnya goog

enak saya suka masakannya sotonya mantap

enak makanannya

kalau ada 10 bintang, resto ini layak dapat 10 bintang. enak tenan dan terjangkau

sayang deh sama chef nya

sayuran nya klo bisa ditambahin

mantap enak banget

Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan, Jakarta13

Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan

4.7

    Jl. Raya Pengasinan, Sawangan, Depok

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan indomie goreng telur dadar, Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Pengasinan, Sawangan, Depok ini menyajikan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 26.500, Anda sudah bisa menyantap indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan. Yuk segera kunjungi Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warkop Berkah Big's Family, Pengasinan

rasanya enakkk tapi ayamnya terlalu keras

tidak sesuai harga , masak harga 36rb kyk beli harga 7rb..sdikit bnget. makanan tdk sesuai harga. rasa jg biasa aj pasaran warteg.

enak bubur kacang ijo dan ketan itemnya tp rasanya terlalu manis buat saya

pedess!!!! PUAASSSSSS

packagingnya oke banget!! suka sama penjual yg mikirin detail packagingnya,

Seneng jadi langganan resto ini, mantap

enak dan kemasanya bagus.. cepat anternya

Pesen disini gak pernah ada keluhan. Tapi kali ini masukkan aja mungkin pengemasannya bisa lebih rapi dan aman lagi kayak dulu supaya kalo dibawa driver nya gak tumpah2 kalo makanannya berkuah. Tp setelah dipikir2 masih bisa dimaklum karena beberapa alasan jadi tetep kasih bintang 5. Semoga masukkannya diterima ya🤗

Warkop Berkah Big's Family, Samali, Jakarta14

Warkop Berkah Big's Family, Samali

4.7

    Jl. H Samali No. 82, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Warkop Berkah Big's Family, Samali merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warkop Berkah Big's Family, Samali adalah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap indomie goreng telur dadar, Warkop Berkah Big's Family, Samali merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. H Samali No. 82, Pasar Minggu, Jakarta ini. Selain indomie goreng telur dadar, Warkop Berkah Big's Family, Samali juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pancong Coklat Keju, Indomie Rebus Ayam Suir, Indomie Rebus Telur Keju, Indomie Rebus Telur Sosis & Indomie Rebus Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 26.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warkop Berkah Big's Family, Samali.

Kata orang tentang Warkop Berkah Big's Family, Samali

mantap banget, porsinya pas, hanya saja sy kalo makan suka banyak jadi ngerasa kurang aja sih

enak semuanya baik burjo dan robal nya

mksh ms pling cpt Ok Dh Baik Bersih

mantappp dah sering repeat order. cocok dr rasa dan harga

Lumayan standar warkop

porsi bubur ayamnya gede bgt, dan bubur kornet kejunya enak, pancongnya juga enak, suka yg setengah mateng

Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres, Jakarta15

Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres

4.6

    Jl. Kampung Belakang, Gang Damai No. 202, (Rumah Bang Pulih / Doyo) Masuk Gang Damai RT.006 RW.003 Dekat Rumah Ustadz Pendi Kalideres, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Martabak

Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres ialah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap indomie goreng telur dadar, Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Kampung Belakang, Gang Damai No. 202, (Rumah Bang Pulih / Doyo) Masuk Gang Damai RT.006 RW.003 Dekat Rumah Ustadz Pendi Kalideres, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dua Saudara By Ghost Kitchen, Kalideres.

Ayam Geprek Kejuprek, Kec.Pulo Gadung Kel.Cipinang, Jakarta16

Ayam Geprek Kejuprek, Kec.Pulo Gadung Kel.Cipinang

4.6

    Jl. Sodong Raya, Gang Sodong Timur 4, Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan indomie goreng telur dadar, Ayam Geprek Kejuprek, Kec.Pulo Gadung Kel.Cipinang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sodong Raya, Gang Sodong Timur 4, Pulo Gadung, Jakarta ini menyediakan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 150.500, Anda sudah bisa menikmati indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Kejuprek, Kec.Pulo Gadung Kel.Cipinang. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Kejuprek, Kec.Pulo Gadung Kel.Cipinang untuk melahap berbagai menunya.

Indomie Sedap Malam Pak Dadang, Jakarta17

Indomie Sedap Malam Pak Dadang

4.6

    Gg Anggrek 1 No.21 Rt.006/01 Kel.Karet Kuningan Kec.Setia Budi

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji

Indomie Sedap Malam Pak Dadang adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Indomie Sedap Malam Pak Dadang ialah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap indomie goreng telur dadar, Indomie Sedap Malam Pak Dadang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng telur dadar yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Gg Anggrek 1 No.21 Rt.006/01 Kel.Karet Kuningan Kec.Setia Budi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Indomie Sedap Malam Pak Dadang.

Kata orang tentang Indomie Sedap Malam Pak Dadang

Pak Dadang andalan disaat lapar.

Mie Ayam Pangsit A17, Beji, Jakarta18

Mie Ayam Pangsit A17, Beji

4.6

    Jl. H Yahya Nuih Ujung No. 41, Beji, Depok

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan indomie goreng telur dadar, Mie Ayam Pangsit A17, Beji merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H Yahya Nuih Ujung No. 41, Beji, Depok ini menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 110.000, Anda sudah bisa menyantap indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Pangsit A17, Beji. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Pangsit A17, Beji untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Pangsit A17, Beji

Enak dan porsinya juga banyak

Banyak dan enak! Mksh

seperti biasa, mie ayamnya enak 👍 semoga ratingnya membaik ya

ini porsinya gamain main, banyak bgt 😭❤ uda 2x beli disini dan seenak ituuuuuu

ENAK BGTT UDAH GITU PORSINYAA BANYAK BGTTT 😭❤❤ rapih bgt packaging nyaaa, ok harus order lg nih kayaknyaaa xixi

Rasa enak, harga bersahabat

porsi mie ayamnya banyak

mie ayamnya enak, bersih, packaging bagus. mudah2an rating nya segera naik ya.

porsi nya super

Joss sesuai perut

mantap, enak, banyak

Mie ayamnya enak bgtt porsinya juga banyak bnrbnr ngenyangin😍 dan cocok jadi langganan nihhhh hihi❤

Mie ayamnya endolitaaa.. isi porsinya banyak bgt bgttt😍

Pesanannya sesuai, kemasannya rapih dan bersih. Untuk rasanya ternyata enak banget, tingkat kematangan mienya juga pas..

Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi, Jakarta19

Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi

4.6

    Jl. Bulak Tinggi Gang Bersama No. 41, Pondok Melati, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi beralamatkan di Jl. Bulak Tinggi Gang Bersama No. 41, Pondok Melati, Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Lele Penyet Nasi, Es Susu Putih, Bihun Goreng Special, Teh Manis Anget & Mie Goreng Seafood. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 42.500. Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan indomie goreng telur dadar, Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie goreng telur dadar yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Gilla Bg Josh 1, Bulak Tinggi

bakmienya isiannya gk pelit. mantap

daging nya terlalu keras

lumayan rasanya... ok lah...

SEMANGAT YA BAPAK YANG JUALAN. ENAK BANGET NASI GORENG NYA❤️❤️❤️🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻

bang josh solusi kalo laper malem malem, udah rasa bumbunya khas banget, enak, banyak lagi porsinya, pokoknya paling mantep dah😍

enakk si parah .. wajib coba kalian

enak dan porsiny bkn kenyang

mantan, porsi nya banyak. harga bersahabat

makanan tengah malem paling worth it. udah langsung pesen aja enak bgt topping juga banyak. paling kurangnya kurang pedes pdhl ini udah extra pedes tp ternyata masih ga pedes. tp rasanya juara kagak ada yg ngalahin sekodau.

enak banget nasi goreng nya sukaaa aaaa

very good taste

goooddddddddddd

topp bgd dah...

Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4, Jakarta20

Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4

4.6

    Jl. Almuhajirin 4, No 16 RT 08 RW 03, Tanah Tinggi, Kota Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4 terletak di Jl. Almuhajirin 4, No 16 RT 08 RW 03, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Kremes Cabe Ijo, Good Day Capucino Panas, Tora Bika Capucino Panas, Susu Putih Panas & Susu Coklat Pnas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 54.000. Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4 juga menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual indomie goreng telur dadar, Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie goreng telur dadar yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Pecel Ayam Mbok Siti, Almuhajirin 4

mbok siti sambal nya gk ada tanding. mantap banget

sambalnya top. makan berkali2 masih enak aja

Mantappp sambel nya jossss

gak ada lalapannya:) kata abang yg anter, habis.. gpp sih :) rasa tetep enak💜

enaaaaaaak....porsi pas , harga affordable

mantep sih porsi lapar, sambel pedes manis

enak. porsi nasi banyak. sambal banyak. kremes mantap. thank you.

kalo cuma pesen ayam atau tempe aja tetep harus kasih note sambalkah?

Two Thumbs Up!! i want repeat order 😊

andalan kalo mager

Sambelnya enak tapi sayang nasinya kurang pulen ya

aku punya terasi enak yg bisa jdi bahan sambel

enak sambel nya kurang pedes tapi hehehehe

selalu beli pecel disini dan gak pernah mengecewakan. sambel nya enak bangettt!! semoga dagangan nya mbok siti laris manis aamiin

Warkop Ucup, Cimanggis, Jakarta21

Warkop Ucup, Cimanggis

4.6

    Jl. Lb Tugu, Cimanggis, Depok

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan indomie goreng telur dadar, Warkop Ucup, Cimanggis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lb Tugu, Cimanggis, Depok ini menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 650 - Rp 21.000, Anda sudah bisa melahap indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warkop Ucup, Cimanggis. Yuk segera kunjungi Warkop Ucup, Cimanggis untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warkop Ucup, Cimanggis

enak bangett rekomen beli disini

Suka banget sma gongso ayamnya

Porsinya ga pelit.. rasanya jg ga hambar

sangat rapih dan nikmat

enak, thank you

Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka, Jakarta22

Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka

4.6

    Jl. Nangka 3 Gg.Alpukat No.92 Rt 02/02, pakulonan Kec Serpong Utara Kota Tangerang Banten 15325

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Nangka 3 Gg.Alpukat No.92 Rt 02/02, pakulonan Kec Serpong Utara Kota Tangerang Banten 15325, Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jeruk Peres, Tea Jus Gula Batu, Telur Ceplok, Kol Goreng & Indomie Goreng Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie goreng telur dadar yang lezat di Jakarta, Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie goreng telur dadar yang lezat.

Kata orang tentang Warung Dadakan Mas Jar, Gang Nangka

pedesnya mantapp bang 👍👍👍

enaakkkkkk bangeettttt

enak dan murah bgt luv💛

sambelnya mantepp josss pedesss

murah tp enak. kaget

jangan sampai berubah rasa ayam gepreknya , keliatan nya tidak menyelerakan , tapi pas di makan , bikin ketagihan ,

enak bgtttt hhee

gtau udh msen yg keberapa kali, murah enak juga lagii hehehe

nasi+sambelnya sedikit, ayamnya kurang kering jadi tepung sama dagingnya ga krispi

Pertahan kan rasa

Ayam Bakar Maruli, Jakarta23

Ayam Bakar Maruli

4.5

    Jl Reformasi No. 9A Rt.001 Rw. 002 Kel. Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Maruli ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Maruli adalah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap indomie goreng telur dadar, Ayam Bakar Maruli merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl Reformasi No. 9A Rt.001 Rw. 002 Kel. Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok ini. Selain indomie goreng telur dadar, Ayam Bakar Maruli juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng Ayam Geprek, Martabak Indomie Goreng Telor Sambel Penyet, Indomie Goreng Ayam Goreng, Ayam Bakar Lada Hitam 4 Potong & Ayam Goreng 4 Potong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 59.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Maruli.

Kata orang tentang Ayam Bakar Maruli

mantul rasanya..thnx

Terima kasih telah masak pesanan kami.

Enak banget, fresh, dan sambelnya juga mantap enaknya

Terima kasih telah masak buat kami, Barokalloh. Regards, M.D.Riawan

sambal mantap ayam empuk pokoknya joss lah

sambel nya mantul saya sangat puas

enak banget saos barbeque nyaaaa

tapi ayamnya kecil

Ayam Seuhah Bang Ali, Bogor Timur, Jakarta24

Ayam Seuhah Bang Ali, Bogor Timur

4.5

    Jl. Raya Parung Banteng No.69, Bogor Timur, Bogor

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan indomie goreng telur dadar, Ayam Seuhah Bang Ali, Bogor Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Parung Banteng No.69, Bogor Timur, Bogor ini menjual menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Seuhah Bang Ali, Bogor Timur. Yuk segera kunjungi Ayam Seuhah Bang Ali, Bogor Timur untuk menyantap berbagai menunya.

Dua Saudara, Pondok Aren, Jakarta25

Dua Saudara, Pondok Aren

4.5

    Villa Mas Asri 2, Blok B5 No. 2, Jl. Asri 6, Cibarusa, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan indomie goreng telur dadar, Dua Saudara, Pondok Aren merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Villa Mas Asri 2, Blok B5 No. 2, Jl. Asri 6, Cibarusa, Bekasi ini menyediakan menu indomie goreng telur dadar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 47.000, Anda sudah bisa melahap indomie goreng telur dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dua Saudara, Pondok Aren. Yuk segera kunjungi Dua Saudara, Pondok Aren untuk menyantap berbagai menunya.

NASI GORENG MAS RIZKON, Jakarta26

NASI GORENG MAS RIZKON

4.5

    Jl. Haji Bona No. 56, Limo, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

NASI GORENG MAS RIZKON adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual NASI GORENG MAS RIZKON ialah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap indomie goreng telur dadar, NASI GORENG MAS RIZKON merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie goreng telur dadar yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Haji Bona No. 56, Limo, Depok ini. Selain indomie goreng telur dadar, NASI GORENG MAS RIZKON juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Paha, Es Batu 1Kg Air Matang, Ayam Bakar paha, Ayam Bakar Dada & Ayam Penyet Paha. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi NASI GORENG MAS RIZKON.

Teman Ketoprak, Jakarta27

Teman Ketoprak

4.5

    Taman Jajan Gaul Anggrek, BSD

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Jajanan

Teman Ketoprak ialah sebuah restoran di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Teman Ketoprak ialah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap indomie goreng telur dadar, Teman Ketoprak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Taman Jajan Gaul Anggrek, BSD ini. Selain indomie goreng telur dadar, Teman Ketoprak juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ketoprak Indomie Goreng, Telur Ceplok, Telur Dadar, Tahu Goreng & Green Tea. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Teman Ketoprak.

Warkop Berkah Big's Family, Mampang, Jakarta28

Warkop Berkah Big's Family, Mampang

4.5

    Jl. Pramuka Raya Gang Hasan Mampang, Pancooran Mas, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Warkop Berkah Big's Family, Mampang adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warkop Berkah Big's Family, Mampang ialah indomie goreng telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap indomie goreng telur dadar, Warkop Berkah Big's Family, Mampang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie goreng telur dadar yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pramuka Raya Gang Hasan Mampang, Pancooran Mas, Depok ini. Selain indomie goreng telur dadar, Warkop Berkah Big's Family, Mampang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Bubur Kacang Ijo Pisang Keju, Bubur Kacang Ijo Alpukat, Es Bubur Kacang Ijo Keju, Es Bubur Kacang Ijo Alpukat & Indomie Rebus Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 26.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warkop Berkah Big's Family, Mampang.

Kata orang tentang Warkop Berkah Big's Family, Mampang

Nice taste always

Daftar di atas adalah 28 resto pilihan yang menjual menu indomie goreng telur dadar terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu indomie goreng telur dadar di atas merupakan resto pilihan dari 83 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.