MenuKuliner.net

16 Resto Indomie Kuah Kari Paling Enak di Palembang

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Indomie Kuah Kari Paling Enak di Palembang

Menemukan resto indomie kuah kari yang terlezat di Palembang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan indomie kuah kari dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu indomie kuah kari paling enak di kota Palembang dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Indomie Kuah Kari Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 16 resto pilihan dari 16 resto yang menyediakan menu indomie kuah kari terlezat di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sarapan Changi
  2. ES Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi)
  3. Kedai Pataya, Dr. M. Isa
  4. Claudia Cafe Aquatic, Sukabangun 2
  5. Vins Kitchen, Ratu Sianum
  6. Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2
  7. Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami
  8. Nasi Goreng 77, Depaten Baru
  9. Ayam Penyet Kajut Vino, Soekarno Hatta
  10. Gorengan Arifin, Way Hitam
  11. Juice Kedai Coffee Kembar, Maskarebet
  12. Nasi Oyeng Kedai Qita, Depaten Baru
  13. Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING
  14. Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur
  15. Kedai Naomy, Kenten
  16. Model Tekwan Pempek Harmonis
Sarapan Changi, Palembang1

Sarapan Changi

4.8

    Jalan Dokter Wahidin No.8 Bukit Kecil

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Roti

Sarapan Changi terletak di Jalan Dokter Wahidin No.8 Bukit Kecil. Menyediakan berbagai menu seperti Roti Bakar Waffel Selai Kacang, Serabi Kuah Nangka, Kopi Vietnam Drip Kental Manis, Roti Bakar Wafel Stroberry & Lenggang Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 18.000. Sarapan Changi juga menjual menu indomie kuah kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan indomie kuah kari, Sarapan Changi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie kuah kari yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Sarapan Changi

okeeeeee suka pempek2ny

Wenak poll deh pokoke .. dari kuah nya . Sayur nya 🀍 apa lagi risol Mayo nya πŸ₯°πŸ₯° gabosen tiap hari beli di tokoh ini

Enakkk bangettt dongg!!!😍😍

okk rasanya PO lgi saladmy itu

semuanya puaaaaas, enaaak betul

enak, gak pelit ngasih cokelatnya

ES Kacang Merah Al Basith 9215  Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi), Palembang2

ES Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi)

4.7

    Jalan Opi Raya Jakabaring Blok E8

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu indomie kuah kari yang disajikan oleh ES Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi). Restoran ini terletak di Jalan Opi Raya Jakabaring Blok E8. Selain indomie kuah kari, ES Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi) juga menjual menu lain seperti Es Dogan Nangka, Es Dogan Jeruk Nipis, Es Dogan Alpukat, Es Dogan Gula Aren & kacang merah tape. Yuk segera kunjungi ES Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi) untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang ES Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (Perm Opi)

suka banget sama es kacangnya nggk ngecewain sama sekaliπŸ₯°

Trimah kasih kemasan ok

es kacang ter enakkk sii di opi.. porsinya gede..kacangnya ngga pelit..empuk juga

dateng tepat waktu dan enak seder

Selalu enak pertahankan kualitas!!

es kacang merah paling enak sih..kacangnya banyak..gak pelit...empuk .

maknyusss.....bersih,kental,kacangnya juga lembut dan kemasan juga rapi.

es kacang merahnya mantappp ,gak ngecewakan ,semoga sukses selalu jualannya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘

Kedai Pataya, Dr. M. Isa, Palembang3

Kedai Pataya, Dr. M. Isa

4.7

    Jl. DR. Moh. Isa, Kuto Batu, Ilir Timur 2, Kota Palembang

   Rp 22.000 / orang

   

Terletak di Jl. DR. Moh. Isa, Kuto Batu, Ilir Timur 2, Kota Palembang, Kedai Pataya, Dr. M. Isa ialah sebuah tempat makan terkenal di Palembang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Kuah Kari, Roti Cane Kuah Kari, Roti Cane Blueberry, Roti Panggang Strawberry & Nasi Ayam geprek krispi. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Pataya, Dr. M. Isa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Pataya, Dr. M. Isa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie kuah kari yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie kuah kari yang lezat di Palembang, Kedai Pataya, Dr. M. Isa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie kuah kari yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Pataya, Dr. M. Isa

makanannya enak, pelayanannya kurang karna yg mesen lewat gofood di suruh tunggu lama

enak rasanya pas dan nikmat apalagi es kacangnya mantap. oh ya sambalnya juga pas rasanya. pokoknya vest desch utk patayya. udah lama jadi langganan dari sebelum ada pesan antar seperti ini. legend

kalo menurut selera saya, bumbu nasgornya masih kurang berasa dan sedikit manis, sewaktu saya order nasi nya juga sedikit basah kalo buat nasgor ( pulen ). masih enak untuk di nikmati, oke lah.

minta porsinya bykin responnya baik.nasgornya mantul

Kurang Sendoknya aja pak...😁 yang lain ok

enakkk sekaliii lohhh rasanta

untuk mie nya tetep sama enak kuah asem manis nya dapet,tapi sayang bgt rotinya selai blueberry nya asem bgt gak kaya biasanya

keren makanan nya enak-enak semua , sebanding sama harganya top lah , pertahan kan rasa makanan nya πŸ₯°

enak tp biasany tomyam tu identik rasa kuah yg asam dan pedas ini kurang kesitu rsny tp gpp tetep enak....porsiny mantaaap ok

mantapppppppppp

maaff y klw bs telorNya di goreng pakai minyak aj klw pakai margarin kerasπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

chef nya mantappp(Toyib)

semua masakan kedai pataya ter enak

Claudia Cafe Aquatic, Sukabangun 2, Palembang4

Claudia Cafe Aquatic, Sukabangun 2

4.6

    Jl. Sukabangun 2 No. 1208, Sukarami, Palembang

   Rp 19.000 / orang

    Kopi

Claudia Cafe Aquatic, Sukabangun 2 beralamatkan di Jl. Sukabangun 2 No. 1208, Sukarami, Palembang. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Goreng Ikan Teri, Singkong Goreng Original, Kopi Honey, Kwetiau Goreng Telor Mata Sapi & Kopi Susu Gula Aren HOT. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 26.000. Claudia Cafe Aquatic, Sukabangun 2 juga menyediakan menu indomie kuah kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual indomie kuah kari, Claudia Cafe Aquatic, Sukabangun 2 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie kuah kari yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Vins Kitchen, Ratu Sianum, Palembang5

Vins Kitchen, Ratu Sianum

4.6

    Jl. Ratu Sianum No. 52, Ilir Timur II, Palembang

   Rp 40.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Barat

Vins Kitchen, Ratu Sianum berlokasikan di Jl. Ratu Sianum No. 52, Ilir Timur II, Palembang. Menyediakan berbagai menu seperti Milo, Indomie Goreng Ori, Chicken Cordon Bleu Original, Chicken Stick Hott & Chicken Crispy Original. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.500 - Rp 180.000. Vins Kitchen, Ratu Sianum juga menyajikan menu indomie kuah kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan indomie kuah kari, Vins Kitchen, Ratu Sianum adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, indomie kuah kari yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Vins Kitchen, Ratu Sianum

Ayam nya fresh baru digoreng enak bgt ini repeat order juara pedesnya juga enakeun

Enakk bgt tau saos ny asik wkwk pedesnya pake banget, tiati kalo yg punya aslam dn maag

pertahankan raso dan kwalitas nyo...

driver nya cepat...trima kasih

Saus originalnya enak. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

ayam nya enak, empuk,dan pengin nambah lagi.hehe

mantap sekaleee....

sedikit saran, mohon sediakan sendok untuk pemesanan seperti nasi goreng itu aja, kalo makanannya bintang 5 no komplain enak bangettttt

ayamnya fresh, sambalnya top!, porsi nasi pas untuk makan siang, lalapannya jg bersih dan fresh! approve deh πŸ‘

enak pokoknya😍

mantul banget πŸ‘bisa jd pelanggan tetap ni😁 pengen juga coba menu yg lain nyπŸ€€πŸ˜‚

enak bangett pokknya,langganan terosss!

semuanya enak! suka banget sm resto ini😍

enk lebih tingkatkan lgi..klo bisa tambah menu2 baru dan bervariasi

Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2, Palembang6

Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2

4.5

    Jalan Sukabangun 2, Suka Bangun, Sukarami, Palembang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2 terletak di Jalan Sukabangun 2, Suka Bangun, Sukarami, Palembang. Menjual aneka menu seperti Jeruk Hangat, Teh Manis Hangat, Es Tawar, Lele Bakar & Es Hilo Thai Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.000. Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2 yang terletak di Palembang ini juga menjual menu indomie kuah kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan indomie kuah kari, Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, indomie kuah kari yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Sukro, Sukabangun 2

mantap, pesannya cepat

terjangkau harganya, dan lumayan enaaak

sambelnya paling dsuka dr dl

kusukaaa ,, pke kertas coklat ... jadi gak terlalu merusak lingkungan dgn stereofoam.

terimakasih banyak

gak dapet sayur asem

Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami, Palembang7

Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami

4.5

    Jl. Pertanian, Perum Talang Jambe Permai No. 07, Talang Jambe, Sukarami, Palembang

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan

Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami merupakan sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami adalah indomie kuah kari. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menyantap indomie kuah kari, Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan indomie kuah kari yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Pertanian, Perum Talang Jambe Permai No. 07, Talang Jambe, Sukarami, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami.

Kata orang tentang Ceker Pentol Pedas Ngentam, Sukarami

enak bangetttttttttt><

Enakk seperti biasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enakk semua πŸ‘ apalagi ceker dan bumbunyaa mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Seperti biasanyaa, enakk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enakk semua, fresh masih panas, lumpia pisangnya jg lumerr tp untuk pentol pedasnya agak keasinan. Overall enakk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

endulsss sekian lama nungguin ceker pedas ngentam ini skrg ada lagi

enak bgt lochhhh

memang dak katek tandingannyo ceker pedas ngentam ini,selalu buat nagih🧑

paling doyan banget sama kepedasan yg disuguhkan ceker pedas ngentam ini

enak,packing bagus

crispi nya berasa🀀 🀀🀀🀀 mantapp lah pokoknya😊

pedasnya ngentam nian,cekernya lembut empuk,dan pentolnya enak

ngentam mekan nia.

Nasi Goreng 77, Depaten Baru, Palembang8

Nasi Goreng 77, Depaten Baru

4.3

    Jl. Depaten Baru No. 101, Ilir Barat 2, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Nasi Goreng 77, Depaten Baru adalah sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng 77, Depaten Baru ialah indomie kuah kari. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap indomie kuah kari, Nasi Goreng 77, Depaten Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie kuah kari yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Depaten Baru No. 101, Ilir Barat 2, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 77, Depaten Baru.

Kata orang tentang Nasi Goreng 77, Depaten Baru

Nyobain nasi goreng ini, lumayan jauh dri rmh, ternyata enak sekali, bumbu terasa padhl lg batuk pilek yg biasanya mkn apa aja ga ada rasa, berarti kuat bgt bumbunya, di gratisin teh kotak jg, terima kasih,,

ini nasi goreng terenak yg pernah saya makan, makasih ya

mie goreng enakkkkkkkk , pedassny full mantabbbbb nasi gorengnya enakkkkkk

rasaaaanyaaa enak :) bumbu ny wangi,......:)

rasa bumbu nasinya pas. pedas, wangi terasi nya juga terasa.. dari dulu rasa nya tidak pernah berubah... tetap pertahankan kualitasnya πŸ‘πŸ‘

segeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrr

sesuai pesenan thank cabe rawitny banyak

sumpitnya ada juga. mantap

ok dech terima kasih banyak y

telur nya pas asinny enak

enakkkk bgt si

πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ…° πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ βž•βž•πŸ…°πŸ…°πŸ…°βž•βž• πŸ€πŸ€πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€πŸ€ πŸ“–πŸ“–πŸ™πŸ™πŸ™πŸ“–πŸ“–

ok dech thank you

πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ…° πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ…° πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

terima kasih πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ˜πŸ…°πŸ…°πŸ…° πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜ πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ…°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Ayam Penyet Kajut Vino, Soekarno Hatta, Palembang9

Ayam Penyet Kajut Vino, Soekarno Hatta

4.2

    Jl. Pengadilan Tinggi Pulo Gadung Blok M Lr. Pengorbanan

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu indomie kuah kari yang dijual oleh Ayam Penyet Kajut Vino, Soekarno Hatta. Resto ini terletak di Jl. Pengadilan Tinggi Pulo Gadung Blok M Lr. Pengorbanan. Selain indomie kuah kari, Ayam Penyet Kajut Vino, Soekarno Hatta juga menyajikan menu lain seperti Telur Bulat Sambal Balado Tanpa Nasi, Lele Goreng Tanpa Nasi, Soto Telur Puyuh Kuah Bening Tanpa Nasi, Mie Bihun Tumis Ati Ampela & Mie Bihun Tumis Biasa. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Kajut Vino, Soekarno Hatta untuk mencoba menu lainnya.

Gorengan Arifin, Way Hitam, Palembang10

Gorengan Arifin, Way Hitam

4.1

    Jl. Kapten Anwar Arsyad, Way Hitam, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Gorengan Arifin, Way Hitam ialah sebuah restoran di Palembang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Gorengan Arifin, Way Hitam adalah indomie kuah kari. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap indomie kuah kari, Gorengan Arifin, Way Hitam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan indomie kuah kari yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kapten Anwar Arsyad, Way Hitam, Ilir Barat 1, Palembang ini. Selain indomie kuah kari, Gorengan Arifin, Way Hitam juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Bunting, Pempek Isi Udang Rebon, Es Rumput Laut, Jus Buah & Pisang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gorengan Arifin, Way Hitam.

Kata orang tentang Gorengan Arifin, Way Hitam

enak. asli masakan rumahan πŸ‘Œ

Sering beli di sini, enak2 koq gorengannya. Ga ngerti kenapa ratingnya bisa rendah

enak banget, saya suka beli ,jaga mutu ya

Kerenyeeess renyah from the first bite

Juice Kedai Coffee Kembar, Maskarebet, Palembang11

Juice Kedai Coffee Kembar, Maskarebet

3.7

    Jl. Jepang, Alang Alang Lebar, Palembang

   Rp 8.000 / orang

    Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie kuah kari yang dijual oleh Juice Kedai Coffee Kembar, Maskarebet. Rumah makan ini terletak di Jl. Jepang, Alang Alang Lebar, Palembang. Selain indomie kuah kari, Juice Kedai Coffee Kembar, Maskarebet juga menjual menu lain seperti Indomie Kuah Soto Spesial Telur, Jus Nanas, Jus Tomat, Es Jeruk & Pop Ice. Yuk segera kunjungi Juice Kedai Coffee Kembar, Maskarebet untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Oyeng Kedai Qita, Depaten Baru, Palembang12

Nasi Oyeng Kedai Qita, Depaten Baru

3.3

    jalan depaten baru no 101

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Palembang yang menjual indomie kuah kari, Nasi Oyeng Kedai Qita, Depaten Baru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jalan depaten baru no 101 ini menyajikan menu indomie kuah kari yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 29.500, Anda sudah bisa melahap indomie kuah kari yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Oyeng Kedai Qita, Depaten Baru. Yuk segera kunjungi Nasi Oyeng Kedai Qita, Depaten Baru untuk menikmati berbagai menunya.

Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING, Palembang13

Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING

0.0

    Jalan Puncak Sekuning Nomor 62, Lorok Pakjo, Palembang

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan, Sate, Seafood

Terletak di Jalan Puncak Sekuning Nomor 62, Lorok Pakjo, Palembang, Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Susu Jahe, Telur Puyuh, Bakso Bakar, Tempe Bacem & Extra Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 7.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie kuah kari yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie kuah kari yang lezat, Angkringan SENI, PUNCAK SEKUNING adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie kuah kari yang lezat.

Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur, Palembang14

Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur

0.0

    Jalan Sukabangun 2, Lorong Sartika Soak Simpur

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Terletak di Jalan Sukabangun 2, Lorong Sartika Soak Simpur, Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur merupakan sebuah resto favorit di Palembang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cimol Balado Pedas Manis, Pop Ice Choco Chese, Pop Ice Coklat, Pop Ice Vanilla Blue & Pop Ice Mangga. Setiap menu yang disajikan oleh Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie kuah kari yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie kuah kari yang lezat di Palembang, Dapoer AA Home Made, Jalan Sukabangun 2 Lorong Sartika Soak Simpur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie kuah kari yang lezat.

Kedai Naomy, Kenten, Palembang15

Kedai Naomy, Kenten

0.0

    Komplek Kencana Damai, Blok AA, No. 11, Jl. Bougenville, Talang Kelapa, Palembang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

Terletak di Komplek Kencana Damai, Blok AA, No. 11, Jl. Bougenville, Talang Kelapa, Palembang, Kedai Naomy, Kenten adalah sebuah tempat makan terkenal di Palembang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Seafood Lengkap, Indomie Goreng Siap Makan, Indomie Kuah Kari Ayam, Indomie Rasa Soto Mie & Mie Goreng Rasa Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Naomy, Kenten, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Naomy, Kenten. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu indomie kuah kari yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati indomie kuah kari yang lezat di Palembang, Kedai Naomy, Kenten adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu indomie kuah kari yang lezat.

Model Tekwan Pempek Harmonis, Palembang16

Model Tekwan Pempek Harmonis

0.0

    JALAN RA ABUSAMAH LEBONG SIARANG RT 47 RW 06 KELURAHAN SUKABANGUN KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu indomie kuah kari yang disajikan oleh Model Tekwan Pempek Harmonis. Resto ini terletak di JALAN RA ABUSAMAH LEBONG SIARANG RT 47 RW 06 KELURAHAN SUKABANGUN KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG. Selain indomie kuah kari, Model Tekwan Pempek Harmonis juga menjual menu lain seperti Mi Instan Indomie Kuah Seblak Hot Jelentot, Mi Instan Sedaap Goreng, Mi Instan Sarimi Kuah Rasa Baso Sapi, Tekwan Harmonis & Es Cholatos Greentea. Yuk segera kunjungi Model Tekwan Pempek Harmonis untuk mencoba menu lainnya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu indomie kuah kari terbaik di kota Palembang. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan indomie kuah kari dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap indomie kuah kari paling enak di Palembang jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.