MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Ingkung Goreng Terbaik di Yogyakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Ingkung Goreng Terbaik di Yogyakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu ingkung goreng terlezat yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ingkung goreng yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Ingkung Goreng Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 26 rumah makan yang menjual menu ingkung goreng paling enak di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam kremes Raja, Kasihan
  2. Manunggal Roso (Kelinci,Welut,Lesehan,Seafood), Wonosari KM 6
  3. Kedai Sinang
  4. Ingkung Kuali 3, Pajangan
  5. Lesehan Layah Kembar, Wonosari
  6. Sego Kembul, Madurejo
  7. Kedai Al Baghawie, Samas Km 18
  8. RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo
  9. Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan
  10. Ingkung Yu Adi, Seyegan
  11. Ingkung Kuali, Parangtritis
  12. Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan
  13. RM. Pondok Ndeso
  14. Ingkung Qu Tamansiswa
  15. Soto Ayam Khas Lamongan Cak Fadil, Ngemplak
  16. Kebonrojo
  17. Ayam Goreng Bu Narmi Agil 1
  18. Griya BuTherrys
  19. Ingkung Mbah Gober, Depok
  20. Ingkung Pak Mur
  21. Kedai Al Baghawie, Bantul
  22. kedai selkeme
  23. Mie Ayam Kono, Kasihan
  24. Ngopa Ngopi Ngopo
  25. Omah Sambal Huh Haah, Kalasan
  26. RUMAH MAKAN PADMO (45)
Ayam kremes Raja, Kasihan, Yogyakarta1

Ayam kremes Raja, Kasihan

4.8

    Jl. Sorogenen, Pleret, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Ayam kremes Raja, Kasihan ialah sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam kremes Raja, Kasihan ialah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ingkung goreng, Ayam kremes Raja, Kasihan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ingkung goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sorogenen, Pleret, Yogyakarta ini. Selain ingkung goreng, Ayam kremes Raja, Kasihan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ceker Gemes, Jeruk Nipis, Ayam Gepuk Sambel Ijo, Nasi Ayam Kremes & Es Durian. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam kremes Raja, Kasihan.

Kata orang tentang Ayam kremes Raja, Kasihan

alahamdulillah enak cara penyajian nya higienis

favorit sih...sayangnya jauuuuhhh bgt sekarang pindahnyaa...πŸ˜₯😣

dua jempol untuk ayam kremes raja

Pesan tempe dikasih tahu

ayamnya lembut, kremesnya mantep, sambelnya juga ga pelit, rekomended pasti bakal order lagi πŸ‘

sumpah, ini porsi nya gede bangettt , kremes nya gak pelittt , sambal bawangnya juwaraaa

jempol buat restonya

Manunggal Roso (Kelinci,Welut,Lesehan,Seafood), Wonosari KM 6, Yogyakarta2

Manunggal Roso (Kelinci,Welut,Lesehan,Seafood), Wonosari KM 6

4.8

    Gendingan 04/12 tirtomartani kalasan sleman Yogyakarta

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan ingkung goreng, Manunggal Roso (Kelinci,Welut,Lesehan,Seafood), Wonosari KM 6 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Gendingan 04/12 tirtomartani kalasan sleman Yogyakarta ini menyajikan menu ingkung goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menikmati ingkung goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Manunggal Roso (Kelinci,Welut,Lesehan,Seafood), Wonosari KM 6. Yuk segera kunjungi Manunggal Roso (Kelinci,Welut,Lesehan,Seafood), Wonosari KM 6 untuk menyantap berbagai menunya.

Kedai Sinang, Yogyakarta3

Kedai Sinang

4.7

    Jl Tegal Mlati No 82, jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyediakan ingkung goreng, Kedai Sinang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Tegal Mlati No 82, jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini menyediakan menu ingkung goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 70.000, Anda sudah bisa melahap ingkung goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Sinang. Yuk segera kunjungi Kedai Sinang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Sinang

semua enak. lelenya besar. sambal lelenya jg enak. πŸ‘ sukses selalu.

Rasanya seperti masakan dirumah enak

s2mangaaattt selaluuuuuu

gak pernah kecewa order disini.. nyoba menu2 lain ternyata enak semua.. porsinya sesuai harga dan rasanya pas.. masaknya juga cepet bgt..

enak banget, gak kayak makanan jajan, tapi kayak makan masakan dirumah

enakkkk bgt.. selalu puas beli masakan di kedai Sinang.. bumbunya pas dan selalu fresh.. kalau ada yg habis juga langsung dikabari mau diganti apa.. pokoknya sukses trs utk Kedai Sinang πŸ‘πŸ‘

langganan. seperti biasa: nikmat masyaaAllah. hangat & fresh lauk2nya. sukses selalu. πŸ™

ayam sedikit lbh asin dr biasanya tp lauk pauk lainnya tetap enak. semoga terus dijaga rasanya.

enakk bgt.. selalu beli disini tiap kangen masakan rumah.. rasanya enak, fresh, porsinya juga mantep.. rasanya jadi pengen order tiap hari hehehe

klok sya siih sukak sekali enk bngt murah dan yg pasti selalu di hidagkan keadaan panas jd enakk sob nya juga enkk bngt dan porsine banyakkkk bngt

Enakkkk bangetttttt

mantap pokoknya, solusi banget buat pemadam kelaparan 😁

ga ngerti deh enak terus tiap order di sini 😝😝 bener2 penyelamat kalo lagi males masak.. rasanya makin pas, porsi pas, fresh dan nunggunya ga pake lama.. sukses selalu Kedai Sinangkuu ❀️

enak banget buat yang suka masakan rumahan. bumbunya makin pas. bahan2 selalu fresh.

Ingkung Kuali 3, Pajangan, Yogyakarta4

Ingkung Kuali 3, Pajangan

4.6

    Jl. Pajangan, Pajangan, Yogyakarta

   Rp 35.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Pajangan, Pajangan, Yogyakarta, Ingkung Kuali 3, Pajangan ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Udang Crispy, Nasi Gurih, Es Jeruk, Es Lemon Tea & Ayam Ingkung Goreng Separo. Setiap menu yang disajikan oleh Ingkung Kuali 3, Pajangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 155.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ingkung Kuali 3, Pajangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ingkung goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ingkung goreng yang lezat, Ingkung Kuali 3, Pajangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ingkung Kuali 3, Pajangan

Joss Gandhoos Lezato ...

enak tapi agak alot. jadi bapakku yg udah sepuh ga bisa makan.. sedih..

mqntab banget dah josss

makasihhhhhhhhhh enak empuk...............cumsn sambelnga g ada yg pedas....... coba ada menunya

mantap enak tapi ayamnya kurang gede dikit tp buat overall rasa mantap puas

ricaΒ² terlalu asin, semoga lebih baiq lagi

gak ada nasinya

Lesehan Layah Kembar, Wonosari, Yogyakarta5

Lesehan Layah Kembar, Wonosari

4.6

    Jl. Tentara Pelajar, Wonosari, Yogyakarta

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi

Lesehan Layah Kembar, Wonosari merupakan sebuah resto di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Lesehan Layah Kembar, Wonosari adalah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ingkung goreng, Lesehan Layah Kembar, Wonosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ingkung goreng yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Tentara Pelajar, Wonosari, Yogyakarta ini. Selain ingkung goreng, Lesehan Layah Kembar, Wonosari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Soto Seger Layah, Bebek Utuh, Sambal Pelakor, Sambal Bledek & Nila Goreng Kremes. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 190.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Layah Kembar, Wonosari.

Kata orang tentang Lesehan Layah Kembar, Wonosari

kayaknya pesanan saya ketuker, tp alhamdulillah lebih enak. semoga yg ketuker pesanan saya dapat rejeki yang lebih ya allah.

porsi besar mantap.. sambel pedes bet

Mantab banget, sudah langganan di rm ini

mantaaaappo banget sambelnya nampol

sambel e huh hah... mantep

mantap buanget nendang

okeeeeeeeee rasanya endes mantepppp

sllu puas dgn layahhh .

Sambelnya mantap pedas pol,soal rasa lauknya endul πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantap porsinya

oke kriuknya oke jg

pelayanan nyaa good.. porsii yahud hargaa okee bgtt samball good nampoll

Sego Kembul, Madurejo, Yogyakarta6

Sego Kembul, Madurejo

4.6

    Jl. Opak Raya, Prambanan, Yogyakarta

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 8.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Sego Kembul, Madurejo, seperti Soup Patin, Gurameh Bakar, Pepes Nila, Ayam Ingkung Areh Sedang & Pepes Patin. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu ingkung goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Opak Raya, Prambanan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Sego Kembul, Madurejo.

Kata orang tentang Sego Kembul, Madurejo

nyoba gurameh asam manis, kriuknya dapat, gurih, bumbu asam manis nya pas banget, seger. dan nyoba cah kangkung nya, bumbunya pas banget, pedesnya juga ga berlebihan, pas banvet dilidah. untuk harga masih cukup terjangkau, dan tidak terlalu jauh dari rumah.

Kedai Al Baghawie, Samas Km 18, Yogyakarta7

Kedai Al Baghawie, Samas Km 18

4.4

    Jl. Samas Km 18, Bambanglipuro, Yogyakarta

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Timur Tengah, Aneka Nasi

Kedai Al Baghawie, Samas Km 18 ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kedai Al Baghawie, Samas Km 18 adalah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ingkung goreng, Kedai Al Baghawie, Samas Km 18 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ingkung goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Samas Km 18, Bambanglipuro, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Al Baghawie, Samas Km 18.

Kata orang tentang Kedai Al Baghawie, Samas Km 18

enak banget. daging empuk rempah krasa

enak bgt karedoknya

enak bgt ayamnya nasi kebuli nya kurang berasa

rempahnya berasa jadi enaaak udah lengganan

nasi kebuli yg maknyusss bgt, daging kambingnya banyak, dah gitu super empuk dan ga bau prengus.

RUPOKA  Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo, Yogyakarta8

RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo

4.4

    Jl. Tarudan, Sewon, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Pizza & Pasta

RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo adalah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ingkung goreng, RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ingkung goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tarudan, Sewon, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo.

Kata orang tentang RUPOKA Ingkung Ayam Jawa Bangunharjo

gak pernah mengecewakan...selalu tersaji hangat dan enak....harga dan porsi pas, dekat sama rumah dan sajian cepat dibuat...kemasan Rapih....terimakasih ya.langganan Kalau Gini siiiipppp

enaaaaakkkkk , porsinya pas... jadi ketagihan Buat pesen lagi, pesen lagi, nasi gorengnya juga enak...pokoke best lah

rasanya enakk mantap meresap top bgti. saya mau pesan lagi skrg persis kayak tdπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

untk ingkung lombok ijo kurang pedas

rica ayam jawanya mantapp...mdh2n rasanya bakal ky gini trs

sampai rumah masih panas. toppp

Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan, Yogyakarta9

Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan

4.3

    Dusun Santan Rt. 01, Pajangan, Yogyakarta

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan ingkung goreng, Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dusun Santan Rt. 01, Pajangan, Yogyakarta ini menyediakan menu ingkung goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa melahap ingkung goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan. Yuk segera kunjungi Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ingkung Mbah Cempluk, Pajangan

Siips, cuma rasanya msh kurangπŸ™

ayam nya kegaringen gorengnya jd nya agak alot

makasih!!sangat sedap

Empuk dan Gurih sampai ke dalam - dalamnya

Ingkung Yu Adi, Seyegan, Yogyakarta10

Ingkung Yu Adi, Seyegan

4.3

    Jl. Seyegan - Tempel KM 1, Seyegan, Yogyakarta

   Rp 131.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ingkung Yu Adi, Seyegan ialah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ingkung Yu Adi, Seyegan adalah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap ingkung goreng, Ingkung Yu Adi, Seyegan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 131.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ingkung goreng yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Seyegan - Tempel KM 1, Seyegan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ingkung Yu Adi, Seyegan.

Kata orang tentang Ingkung Yu Adi, Seyegan

harga bersahabat.rasa mantap,enak dan porsi besar.terimaksih.kemasan rapi dan bersih.semoga laris manis selalu.

Ingkung Kuali, Parangtritis, Yogyakarta11

Ingkung Kuali, Parangtritis

4.2

    Jl. Parangtritis KM 6 Panggungharjo, Sewon, Bantul

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ingkung goreng, Ingkung Kuali, Parangtritis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Parangtritis KM 6 Panggungharjo, Sewon, Bantul ini menyediakan menu ingkung goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 145.000, Anda sudah bisa melahap ingkung goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ingkung Kuali, Parangtritis. Yuk segera kunjungi Ingkung Kuali, Parangtritis untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ingkung Kuali, Parangtritis

enak rasanya,kuah ingkungnya dikit bgt utk porsi 1 ekor, banyakin lagi lebih mantap

mantap deh. makyus

cheff ia the best

Enak, kemasan bagus..

sedep mantep, cuman kebetulan kami suka sambel jadi sambelnya kurang,

Enak, dagingnya juga empuk hanya masih terasa asin

Enak hanya saja daging dan arehnya agak asin dan arehnya cuer. Dagingnya lebih empuk yang ingkung goreng.

Ingkung goreng nya empuk, enak πŸ‘

kurang kuahnya

Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan, Yogyakarta12

Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan

4.2

    Jl. Tamansiswa Gg. Manukberi, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta,

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Tamansiswa Gg. Manukberi, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta,, Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jeruk, Soda Gembira, Teh, Sambel Gepeng & Ingkung Goreng Separo. Setiap menu yang disajikan oleh Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 145.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ingkung goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ingkung goreng yang lezat, Ingkung Kuali Tamsis, Wirogunan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang lezat.

RM. Pondok Ndeso, Yogyakarta13

RM. Pondok Ndeso

4.2

    Malangan Raya, Imogiri Timur, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta 55163

   Rp 85.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM. Pondok Ndeso ialah sebuah resto di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual RM. Pondok Ndeso ialah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ingkung goreng, RM. Pondok Ndeso merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 85.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ingkung goreng yang disediakan oleh resto yang terletak di Malangan Raya, Imogiri Timur, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta 55163 ini. Selain ingkung goreng, RM. Pondok Ndeso juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gurameh Bakar Madu S, Gurameh Krispy Asam Manis S, Gurameh Krispy Saus Madu Besar, Gurameh Krispy Saus Tiram Besar & Gurameh Krispy S. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.300 - Rp 389.400 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Pondok Ndeso.

Kata orang tentang RM. Pondok Ndeso

suka sama gurameh asam manisnya, porsi besar bisa buat 5 orangan deh kayanya, ikannya fresh, bumbunya miroso, trancamnya juga enak, bumbu kelapanya gak manis sayurnya juga segar cuma porsinya terlalu sedikit hehe...terima kasih

mantap pokok ee ne iso 10 tak kasi 10 ayam ingkungnya mantap

Ingkung Qu Tamansiswa, Yogyakarta14

Ingkung Qu Tamansiswa

4.0

    Jl. Tamansiswa Gg. Pronocitro No. 712, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ingkung Qu Tamansiswa merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ingkung Qu Tamansiswa ialah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati ingkung goreng, Ingkung Qu Tamansiswa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ingkung goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tamansiswa Gg. Pronocitro No. 712, Mergangsan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ingkung Qu Tamansiswa.

Kata orang tentang Ingkung Qu Tamansiswa

sayurnya bukan daun pepaya, tapi urap. padahal beli urap juga.

kali ini rada keasinan... 🀭

best ingkung in town... dijamin nggak kuciwa...

enakkk bgt.. empukk .. pokoknya puasss dehh.

Soto Ayam Khas Lamongan Cak Fadil, Ngemplak, Yogyakarta15

Soto Ayam Khas Lamongan Cak Fadil, Ngemplak

3.9

    Jl. Wedomartani, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ingkung goreng yang dijual oleh Soto Ayam Khas Lamongan Cak Fadil, Ngemplak. Tidak mahal bukan! Selain menu ingkung goreng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Soto Ayam Spesial, Es Cincau Susu Gula Aren, Nasi Sop Buntut Spesial, Nasi Empal Kuah Rawon & Telur Asin. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.150 - Rp 105.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Wedomartani, Ngemplak, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Soto Ayam Khas Lamongan Cak Fadil, Ngemplak.

Kata orang tentang Soto Ayam Khas Lamongan Cak Fadil, Ngemplak

Orang ingin makanan yang jujur dan memiliki rasa, bukan makanan pamer yang membutuhkan waktu beberapa hari untuk mempersiapkannya. Nah soto yang memiliki rasa yang dibutuhkan oleh kita yang ingin memakannya ... sangat enak kuah sangat nyata terasa enak.. mantap.

udah langganan dari dulu

favorit deh sotonya

tempat sangat bersih mknn sangat enak dan higienis

enak banget. TOP

fresh dan panas trs makanannya top

makasih pak Fadil,, rawon ayamnya utuh2 hehehe

Kebonrojo, Yogyakarta16

Kebonrojo

3.3

    Jalan Pandowoharjo 9, Kleben, Sleman

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang disajikan oleh Kebonrojo. Tidak mahal bukan! Selain menu ingkung goreng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya RICEBOWL TERIYAKI, CHICKEN STEAK, TUMIS KANGSUNG, Sambal Bawang & Sambal Brontak. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 198.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jalan Pandowoharjo 9, Kleben, Sleman dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kebonrojo.

Ayam Goreng Bu Narmi Agil 1, Yogyakarta17

Ayam Goreng Bu Narmi Agil 1

0.0

    Purwobinangun Bimomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta

   Rp 111.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 111.000-an, Anda sudah bisa melahap menu ingkung goreng yang disajikan oleh Ayam Goreng Bu Narmi Agil 1. Tidak mahal bukan! Selain menu ingkung goreng, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Ingkung Kremes Utuh & Ayam Ingkung Goreng Kremes. Harga setiap menu berkisar antara Rp 105.000 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Purwobinangun Bimomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Goreng Bu Narmi Agil 1.

Griya BuTherrys , Yogyakarta18

Griya BuTherrys

0.0

    Jln Godean Km 5, Gang Nirwana, Rt8 Rw03, Nogotirto, Gamping, Sleman

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menjual ingkung goreng, Griya BuTherrys merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Godean Km 5, Gang Nirwana, Rt8 Rw03, Nogotirto, Gamping, Sleman ini menyajikan menu ingkung goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menyantap ingkung goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Griya BuTherrys . Yuk segera kunjungi Griya BuTherrys untuk menikmati berbagai menunya.

Ingkung Mbah Gober, Depok, Yogyakarta19

Ingkung Mbah Gober, Depok

0.0

    Jl. Jatayu No. 143, Depok, Yogyakarta

   Rp 70.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 14.000 - Rp 130.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ingkung Mbah Gober, Depok, seperti INGKUNG GORENG REMPAH, NASI KUNING ORIGINAL, NASI KUNING SUPER ENAK & INGKUNG GORENG Bumbu KREMES. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu ingkung goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 70.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Jatayu No. 143, Depok, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ingkung Mbah Gober, Depok.

Ingkung Pak Mur, Yogyakarta20

Ingkung Pak Mur

0.0

    Gedongan RT 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Gedongan RT 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul, Ingkung Pak Mur adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pak He 1, Ingkung goreng utuh, Ingkung basah, Ingkung bakar & Pak Eko 1. Setiap menu yang disajikan oleh Ingkung Pak Mur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ingkung Pak Mur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ingkung goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ingkung goreng yang lezat, Ingkung Pak Mur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang lezat.

Kedai Al Baghawie, Bantul, Yogyakarta21

Kedai Al Baghawie, Bantul

0.0

    Jl. Bantul Km 6 No. 666, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang disajikan oleh Kedai Al Baghawie, Bantul. Restoran ini terletak di Jl. Bantul Km 6 No. 666, Kasihan, Yogyakarta. Selain ingkung goreng, Kedai Al Baghawie, Bantul juga menyajikan menu lain seperti Ketoprak, Kebuli Superior, Nasi Kebuli Kambing, Kerupuk & Nasi Kebuli Ayam. Yuk segera kunjungi Kedai Al Baghawie, Bantul untuk mencoba menu lainnya.

kedai selkeme, Yogyakarta22

kedai selkeme

0.0

    Pucunggrowong RT 03 Karangtengah Imogiri

   Rp 41.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 170.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh kedai selkeme, seperti Ayam Geprek, Ingkung Prothol Ungkep, Ingkung Prothol Goreng, Ayam Goreng & Rica rica Ayam Kampung 1 ekor. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu ingkung goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 41.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Pucunggrowong RT 03 Karangtengah Imogiri dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh kedai selkeme.

Mie Ayam Kono, Kasihan, Yogyakarta23

Mie Ayam Kono, Kasihan

0.0

    Jl. Ratu Boko ( Depan Gedung Badan Diklat Provinsi DIY, Samping Minimarkert Numart), Kasihan, Bantul

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Mie Ayam Kono, Kasihan merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Mie Ayam Kono, Kasihan adalah ingkung goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ingkung goreng, Mie Ayam Kono, Kasihan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ingkung goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ratu Boko ( Depan Gedung Badan Diklat Provinsi DIY, Samping Minimarkert Numart), Kasihan, Bantul ini. Selain ingkung goreng, Mie Ayam Kono, Kasihan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur, Sawi Rebus, Ayam Goreng Frozen isi 2pcs, Ayam Ingkung Goreng Frozen isi 2pcs & Bebek Gongso Frozen isi 2pcs. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 57.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Kono, Kasihan.

Ngopa Ngopi Ngopo, Yogyakarta24

Ngopa Ngopi Ngopo

0.0

    Jl. Raya Sambiroto, Pucanganom, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan ingkung goreng, Ngopa Ngopi Ngopo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Sambiroto, Pucanganom, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584 ini menyajikan menu ingkung goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menikmati ingkung goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ngopa Ngopi Ngopo. Yuk segera kunjungi Ngopa Ngopi Ngopo untuk menyantap berbagai menunya.

Omah Sambal Huh Haah, Kalasan, Yogyakarta25

Omah Sambal Huh Haah, Kalasan

0.0

    Jl. Kowang, Kalasan, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kowang, Kalasan, Yogyakarta, Omah Sambal Huh Haah, Kalasan adalah sebuah resto terkenal di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kwetiuw Goreng, Nasi Goreng Telur Huh Haah, Terong Krispi, Capcay Gobyos & Ingkung Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Omah Sambal Huh Haah, Kalasan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Omah Sambal Huh Haah, Kalasan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ingkung goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ingkung goreng yang lezat di Yogyakarta, Omah Sambal Huh Haah, Kalasan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang lezat.

RUMAH MAKAN PADMO (45), Yogyakarta26

RUMAH MAKAN PADMO (45)

0.0

    Gondang Rt.03, Rw.03, Ngawis, Karangmojo, Wonosari, Yogyakarta

   Rp 65.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Gondang Rt.03, Rw.03, Ngawis, Karangmojo, Wonosari, Yogyakarta, RUMAH MAKAN PADMO (45) adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gudeg Onthel, Sayur Brongkos, Gudeg Pepaya, Sayur Lombok Ijo & Urap. Setiap menu yang disajikan oleh RUMAH MAKAN PADMO (45), disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 222.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RUMAH MAKAN PADMO (45). Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ingkung goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ingkung goreng yang lezat, RUMAH MAKAN PADMO (45) adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 65.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ingkung goreng yang lezat.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu ingkung goreng terlezat di kota Yogyakarta. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyajikan ingkung goreng dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati ingkung goreng terbaik di Yogyakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.