MenuKuliner.net

19 Rumah Makan Istimewa Martabak Termurah di Pekalongan

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Rumah Makan Istimewa Martabak Termurah di Pekalongan

Jika Anda sedang bertandang di Pekalongan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu istimewa martabak terbaik yang dihidangkan rumah makan yang ada di Pekalongan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu istimewa martabak yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Istimewa Martabak Pilihan di Pekalongan

Kami memilih 19 dari 19 rumah makan terbaik di Pekalongan yang menyediakan menu istimewa martabak dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu istimewa martabak terlezat di Pekalongan:

  1. Istana Martabak99,Kang Aris Kajen Pekalongan
  2. Martabak Farhana 2, Batang
  3. Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB)
  4. Martabak Karya Baru, Sultan Agung
  5. Martabak Balik Maning, Batang
  6. Martabak Hasil, Martadinata
  7. Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto
  8. Martabak Cahaya, Kajen
  9. Martabak Pak Taryo, Ulujami
  10. Martabak Tip Top, Re Martadinata
  11. Martabak Farhana, Kalisalak
  12. Martabak Top Indorasa
  13. MARTABAK RIZKY
  14. Martabak Karya Tiga Muda
  15. Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar
  16. Martabak Lebaksiu, Warungasem
  17. martabak deny jaya 02, Ahmad Yani
  18. Martabak Atha Rasa
  19. Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso
Istana Martabak99,Kang Aris  Kajen Pekalongan, Pekalongan1

Istana Martabak99,Kang Aris Kajen Pekalongan

4.6

    Jl.Diponegoro No.755 Kajen Pekalongan (Depan Toko Mebel&Elektronic Subur Baru)

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Istana Martabak99,Kang Aris Kajen Pekalongan beralamatkan di Jl.Diponegoro No.755 Kajen Pekalongan (Depan Toko Mebel&Elektronic Subur Baru). Menjual beragam menu seperti Coklat Warna, Original Susu, Martabak Redvelvet Susu, Martabak Pisang Susu Pandan & Coklat Milo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 45.000. Istana Martabak99,Kang Aris Kajen Pekalongan juga menyajikan menu istimewa martabak yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan istimewa martabak, Istana Martabak99,Kang Aris Kajen Pekalongan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, istimewa martabak yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Istana Martabak99,Kang Aris Kajen Pekalongan

♾️/10 worth to buyyyyy ini bavsgwhwjqjjqq angzay angzay ahak

enak banget martabaknya

sak pore .. joss tenan

mantap bang , enak ...

martabaknya enak tapi toping nya kurang banyak hehe

mantap rasanya porsiny jg banyak

Rasa enak mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

rasanya enak bgt, sudah langganan dari dulu

order martabak telur di kasih bonus martabak manis... terima kasih jd double jg kenyangnya. semoga lariiiiisss..aamiin

Martabaknya mantap rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu mantapppp

ngeunah pisan πŸ‘ŒπŸ»

ok mantap rasany

mantap rasanya..

Martabak nya enak bangett, dari dulu sudah langganan bangett 😁 suka kasih gratis martabak manis nya donk, MasyaAllah berkah selalu ya seller

enak dan terima kasih bonusnya pak, semoga berkah dan tambah laris.

mantul juragan. thanks

Martabak Farhana 2, Batang, Pekalongan2

Martabak Farhana 2, Batang

4.6

    Jl. Pemuda Kauman, Batang, Pekalongan

   Rp 25.000 / orang

    Martabak

Martabak Farhana 2, Batang terletak di Jl. Pemuda Kauman, Batang, Pekalongan. Menyediakan beragam menu seperti Coklat Keju Susu, Strawberry Susu, Keju Susu, Blueberry Susu & Keju Stroberi Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 40.000. Martabak Farhana 2, Batang yang terletak di Pekalongan ini juga menyediakan menu istimewa martabak yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekalongan yang menjual istimewa martabak, Martabak Farhana 2, Batang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, istimewa martabak yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) , Pekalongan3

Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB)

4.6

    Jl. Raya Sapugarut, Sapugarut Timur, Sapugarut, Kec. Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah 51171

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) terletak di Jl. Raya Sapugarut, Sapugarut Timur, Sapugarut, Kec. Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah 51171. Menjual aneka menu seperti Martabak MANIS Pisang Susu, Martabak MANIS Coklat Kacang Pisang Susu, Martabak MANIS Keju Kacang Susu, Martabak MANIS Original Coklat Kacang Susu & Martabak MANIS Original Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 57.500. Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) yang terletak di Pekalongan ini juga menjual menu istimewa martabak yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekalongan yang menjual istimewa martabak, Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, istimewa martabak yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Martabak Karya Baru, Sultan Agung, Pekalongan4

Martabak Karya Baru, Sultan Agung

4.6

    Jl. Sultan Agung No. 167, Pekalongan Timur, Pekalongan

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Martabak Karya Baru, Sultan Agung merupakan sebuah rumah makan favorit di Pekalongan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Karya Baru, Sultan Agung adalah istimewa martabak. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan dan ingin menyantap istimewa martabak, Martabak Karya Baru, Sultan Agung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan istimewa martabak yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sultan Agung No. 167, Pekalongan Timur, Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Karya Baru, Sultan Agung.

Kata orang tentang Martabak Karya Baru, Sultan Agung

pokoke mantap sesuai dengan hargane

Good Tase dan Good quality resto Thanks a large

enak... tapi sayang gak panas

tetap jaga kualitas ya,martabak manis favorit kami sekeluarga

maaantaaaap dah..........

sayangnya gorengnya agak gosong dikit.. trus minyaknya msh banyak.. jadinya kardusnya meleleh kena minyak dan makanannya msh panas. sampe rumah kardusnya sobek dikit gegara kena minyak yg panas.

pertahankan rsa dan kwalitas y

masukan,, harusnya etalase produk dikasih foto

mantap banget,, lumer d mulut

enaaaaaaak bangettttttttttttttttttttttttttty

selalu enak rasanya

Recommend nih..

menteganya kebanyakan, tp overall enak

Martabak Balik Maning, Batang, Pekalongan5

Martabak Balik Maning, Batang

4.5

    Jl. Ahmad Yani (Depan Gedung Golkar), Kauman, Batang, Pekalongan

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Balik Maning, Batang berlokasikan di Jl. Ahmad Yani (Depan Gedung Golkar), Kauman, Batang, Pekalongan. Menyajikan aneka menu seperti Spesial Komplit Pandan, Kacang Cokelat, Pisang Kacang Pandan, Pisang Kacang Cokelat & Ketan Hitam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 62.500. Martabak Balik Maning, Batang yang terletak di Pekalongan ini juga menyajikan menu istimewa martabak yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekalongan yang menyediakan istimewa martabak, Martabak Balik Maning, Batang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, istimewa martabak yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Balik Maning, Batang

martabak telurnya enak banyak daginya,tapi martabak yg ketan item blas gak ada rasanya ,alias anyep

buat rasane kurang manis. untuk ketan nya juga agak keras dikit. tapi overal masih enak kok. pas sesuai harga

terimakasih driverr semoga berkah, dan buat chef nyaa ah mantabsss

recomended banget πŸ‘πŸ‘ ap lg martabak manis nya legit..empuk..susu n keju nya berasa..pertahankan rasanya kak πŸ‘πŸ‘ gk nyesel beli disini πŸ’ž

porsinya kurang... apa saya yg terlalu doyan? πŸ˜…

pertahankan kualitas rasanya ya

Martabak Hasil, Martadinata, Pekalongan6

Martabak Hasil, Martadinata

4.5

    Jl.RE Martadinata (sebelah Bioskop Mie & kopi), Batang, Pekalongan

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan istimewa martabak, Martabak Hasil, Martadinata merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.RE Martadinata (sebelah Bioskop Mie & kopi), Batang, Pekalongan ini menjual menu istimewa martabak yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 63.000, Anda sudah bisa menikmati istimewa martabak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Hasil, Martadinata. Yuk segera kunjungi Martabak Hasil, Martadinata untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Hasil, Martadinata

isian martabak manisnya pas g terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, enakk, semoga kualitas selalu terjaga ...

sayang deh sama chef nya

josssh...enak juga pas ada promo

enak martabak nya langganan juga enak pokoknya

biasanya beli kesana langsung enak , rasanya pas, baru ini beli martabak hasil di gofood tapi rasanya agak hambar kali ini cuma tetep enak

mantap maszehh.martabak telurnya,

sip mantap jiwa gais

enak mantap jozz

kupon amann....

trims mantapppp

rada asin dikit

Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto, Pekalongan7

Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto

4.5

    Jl. Dr. Cipto No.14, Kertonegaran Proyonanggan Tengah Batang

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pekalongan yang menyajikan istimewa martabak, Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr. Cipto No.14, Kertonegaran Proyonanggan Tengah Batang ini menyajikan menu istimewa martabak yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 41.500, Anda sudah bisa menikmati istimewa martabak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto. Yuk segera kunjungi Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Maune Wetan Pasar, Dr. Cipto

Mantap mas dhani jaya jaya jaya

kejunya sedikit bangeet.. agak di bnyakin dikit donk

enak bgt dan harus pesen lagi

terima kasih, martabaknya enak

mantul pokok nya martabaknyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

profesional gercap n ok.thank to driver Anung Mahendra good look cuyyy

martabaknya mantap.. enak

baru pertama kali beli martabak disini, rasanya gak kala sama martabak sebelah mantap manis nya pas & martabak telur nya porsi pas

terimakasih yaa

makanan enak sekali

mantap martabaknya

langgananku nih

Martabak Cahaya, Kajen, Pekalongan8

Martabak Cahaya, Kajen

4.4

    Jl. Manduro Rejo, Kajen, Pekalongan

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Cahaya, Kajen adalah sebuah rumah makan favorit di Pekalongan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Cahaya, Kajen adalah istimewa martabak. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan dan ingin menyantap istimewa martabak, Martabak Cahaya, Kajen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan istimewa martabak yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Manduro Rejo, Kajen, Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Cahaya, Kajen.

Kata orang tentang Martabak Cahaya, Kajen

mantapp rasanya enak bgt cuy

enak, renyah, porsi ngenyangin, sangat direkomendasikan bagi yang cari martabak, salam Najwa House

enak si, tapi martabak manisnya kurang crunchy

mantap jangan lupa sodakoh

mantap makasih sudah mengantkan

mantul mantul mantul

martabak telurnya mgkn lupa dikasih garam

gurih dan mantap

not bad, tp kurang garing

mantap sekali martabaknya

Martabak Pak Taryo, Ulujami, Pekalongan9

Martabak Pak Taryo, Ulujami

4.4

    Jl. Nasional 1 (Depan Kantor Pasar Ulujami), Ulujami, Pemalang

   Rp 24.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Nasional 1 (Depan Kantor Pasar Ulujami), Ulujami, Pemalang, Martabak Pak Taryo, Ulujami merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat, Kacang Susu, Kacang, Coklat Kacang Susu & Ketan Hitam. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Pak Taryo, Ulujami, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pak Taryo, Ulujami. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu istimewa martabak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati istimewa martabak yang lezat, Martabak Pak Taryo, Ulujami adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu istimewa martabak yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Pak Taryo, Ulujami

mantap enak, terimakasih

pas untuk berbuka puasa

Mantabbbbb rasanya mantul sekali dan diskon nya asik oih pengen beli lagi..

Enak Dan Puas Semoga Resto Tmbah semngat

rasa lumayan, daging kurang merata

mantab..apalagi klo keju nya pake wincheez..yg ada cheff juna nyaπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak Tip Top, Re Martadinata, Pekalongan10

Martabak Tip Top, Re Martadinata

4.4

    Jl. Re Martadinata No.287

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Tip Top, Re Martadinata beralamatkan di Jl. Re Martadinata No.287. Menjual beragam menu seperti Martabak Telur Super, Martabak Manis Pisang Coklat Pandan, Martabak Manis Keju Pisang Black Fores, Martabak Manis Keju Pisang Pandan & Martabak Telur Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.000 - Rp 50.000. Martabak Tip Top, Re Martadinata yang terletak di Pekalongan ini juga menjual menu istimewa martabak yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekalongan yang menjual istimewa martabak, Martabak Tip Top, Re Martadinata adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, istimewa martabak yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Tip Top, Re Martadinata

klo saya, rotinya kurang lama dikit masaknya, susunya mantap

Martabak Telornya kurang bumbu mas (hambar). Untuk Martabak Manisnya recommended aku sukaa martabak Manisnya ❣️

Martabak Farhana, Kalisalak, Pekalongan11

Martabak Farhana, Kalisalak

4.3

    Jl. Tentara Pelajar, Kalisalak, Batang, Pekalongan

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan istimewa martabak, Martabak Farhana, Kalisalak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tentara Pelajar, Kalisalak, Batang, Pekalongan ini menyajikan menu istimewa martabak yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap istimewa martabak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Farhana, Kalisalak. Yuk segera kunjungi Martabak Farhana, Kalisalak untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Farhana, Kalisalak

enak dan mengenyangkan sekali martabaknya

cabenya sausnya kurang masam

enak tp pesen martabak 3 dapat voucher cuma 1 . padahal klo voucher nya 3 kan lumayan. mudah mudahan klo pesen lagi dpt ganti voucher nya.aamiin

harga terjangkau ,rasa oke

terimakasih insyaallah akan menjadi langganan

maaaaaannnnntaabb

Martabak Top Indorasa , Pekalongan12

Martabak Top Indorasa

4.3

    Jl Raya Pekajangan 165. Pekalongan

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Top Indorasa adalah sebuah tempat makan favorit di Pekalongan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Top Indorasa adalah istimewa martabak. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan dan ingin melahap istimewa martabak, Martabak Top Indorasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan istimewa martabak yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl Raya Pekajangan 165. Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Top Indorasa .

Kata orang tentang Martabak Top Indorasa

Makasih banyak driver! sukses terus.

Enak tapi kayaa gaa adaa dagingnyaa yaa, tapi higienis sih porsinyaa dikit hehe utk harga segitu

mantab sakpore, enak pisan euy

mantaap enak gurih

MARTABAK RIZKY, Pekalongan13

MARTABAK RIZKY

4.1

    Jl.Balaidesa Podo No 13 Kedungwuni

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan istimewa martabak, MARTABAK RIZKY merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Balaidesa Podo No 13 Kedungwuni ini menjual menu istimewa martabak yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa melahap istimewa martabak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh MARTABAK RIZKY. Yuk segera kunjungi MARTABAK RIZKY untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang MARTABAK RIZKY

Ok banget top markotop

Martabak Karya Tiga Muda, Pekalongan14

Martabak Karya Tiga Muda

4.0

    jl. jlamprang no.65 krapyak pekalongan utara

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Karya Tiga Muda merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Karya Tiga Muda ialah istimewa martabak. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap istimewa martabak, Martabak Karya Tiga Muda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan istimewa martabak yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di jl. jlamprang no.65 krapyak pekalongan utara ini. Selain istimewa martabak, Martabak Karya Tiga Muda juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti martabak manis original kacang coklat, martabak manis pisang, martabak manis keju coklat, martabak manis keju & martabak manis pisang coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 21.800 - Rp 58.760 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Karya Tiga Muda.

Kata orang tentang Martabak Karya Tiga Muda

bagus lah pokoknya πŸ‘πŸ€™

mantaap chefnya

enak banget lhoo

Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar, Pekalongan15

Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar

3.7

    Jl. H Abdul Rahman, Tirto, Pekalongan

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar adalah sebuah restoran di Pekalongan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar ialah istimewa martabak. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap istimewa martabak, Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan istimewa martabak yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. H Abdul Rahman, Tirto, Pekalongan ini. Selain istimewa martabak, Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ketan Hitam, Martabak Biasa, Martabak Spesial, Martabak Manis Pelangi & Martabak Spesial Saus Topping. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 43.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar.

Kata orang tentang Martabak Bangjo Pacar, Desa Pacar

kurang krispi aja, selain itu joss

enaknya pas di lidah

dapat kupon lagii.. kalau beli 7 gratis 1

enakk pol mantep

kurang banyak :) btw, rasanya joss gandos tenan..matur nuhun, bang

Martabak Lebaksiu, Warungasem, Pekalongan16

Martabak Lebaksiu, Warungasem

3.6

    Jl. Rima Bakti, Warungasem, Pekalongan

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan istimewa martabak, Martabak Lebaksiu, Warungasem merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rima Bakti, Warungasem, Pekalongan ini menyediakan menu istimewa martabak yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 62.500, Anda sudah bisa menikmati istimewa martabak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Lebaksiu, Warungasem. Yuk segera kunjungi Martabak Lebaksiu, Warungasem untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Lebaksiu, Warungasem

mantap. semoga lancar

Pisangnya sedikit

martabake wong tegal .. sing tuku wong brebes.. mantap..

martabak deny jaya 02, Ahmad Yani, Pekalongan17

martabak deny jaya 02, Ahmad Yani

3.4

    Jl. Ahmad Yani, Kauman, Batang

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

martabak deny jaya 02, Ahmad Yani ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual martabak deny jaya 02, Ahmad Yani adalah istimewa martabak. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap istimewa martabak, martabak deny jaya 02, Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan istimewa martabak yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani, Kauman, Batang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi martabak deny jaya 02, Ahmad Yani.

Kata orang tentang martabak deny jaya 02, Ahmad Yani

potonganya terlalu lebar , saus siramny kurang segar

enak,, semoga tambah laris

martabak manisnya kulitnya terlalu gosong, padahal rasanya mantul😭

enak banget,, martabak manisnya kerasa bgt susunya

coklatnya kurang banyak ketanya kebanyakan chef ga ada kejunya juga

Martabak Atha Rasa, Pekalongan18

Martabak Atha Rasa

0.0

    Gg. Cokrah No.283, Cokrah, Karangsari, Kec. Bojong, Kab. Pekalongan, Jawa Tengah

   Rp 21.000 / orang

    Martabak, Roti, Cepat Saji

Terletak di Gg. Cokrah No.283, Cokrah, Karangsari, Kec. Bojong, Kab. Pekalongan, Jawa Tengah, Martabak Atha Rasa merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Spesial, Martabak Telur Biasa, Martabak Super, Martabak Istimewa & Martabak Manis Cokelat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Atha Rasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 13.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Atha Rasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu istimewa martabak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati istimewa martabak yang lezat, Martabak Atha Rasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu istimewa martabak yang lezat.

Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso, Pekalongan19

Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso

0.0

    JL.Laks Yos Sudarso.Depan Biru Slawayan,latar Toko Damayanti

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Terletak di JL.Laks Yos Sudarso.Depan Biru Slawayan,latar Toko Damayanti, Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso merupakan sebuah restoran favorit di Pekalongan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada MARTABAK TELUR BIASA, MARTABAK TELUR SPESIAL, MARTABAK TELUR ISTIMEWA, MARTABAK TELUR SUPER & Pandan Kacang Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 52.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu istimewa martabak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati istimewa martabak yang lezat di Pekalongan, Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu istimewa martabak yang lezat.

Daftar di atas adalah 19 rumah makan pilihan yang menyediakan menu istimewa martabak terbaik di kota Pekalongan. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu istimewa martabak di atas merupakan rumah makan pilihan dari 19 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.