MenuKuliner.net

7 Restoran Jahe Merah Panas Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Restoran Jahe Merah Panas Termurah di Surabaya

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu jahe merah panas pilihan yang disediakan oleh restoran yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu jahe merah panas yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Jahe Merah Panas Pilihan di Surabaya

Kami memilih 7 dari 7 restoran terbaik di Surabaya yang menjual menu jahe merah panas dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu jahe merah panas paling enak di Surabaya:

  1. Warung Kang Adam, Waru
  2. Addictea, Bubutan
  3. Nasi Daun Bude A, Waru
  4. Depot Lawas
  5. GEPREK UDIN
  6. Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari
  7. Warung 19, Kalianak
Warung Kang Adam, Waru, Surabaya1

Warung Kang Adam, Waru

4.7

    Perumahan Tambak Rejo Indah, Jl. Ikan Bandeng No. 15, Waru, Sidoarjo

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Terletak di Perumahan Tambak Rejo Indah, Jl. Ikan Bandeng No. 15, Waru, Sidoarjo, Warung Kang Adam, Waru merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tahu Walik, Ekstra Sambel Mbaleju, Teh Manis, Mie Goreng Pedas Nagih Sosis & Ekstra Toping Telor Rebus. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Kang Adam, Waru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Kang Adam, Waru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jahe merah panas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jahe merah panas yang lezat, Warung Kang Adam, Waru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jahe merah panas yang lezat.

Kata orang tentang Warung Kang Adam, Waru

Enak & ekonomis. Porsi melimpah πŸ‘

terima kasih,pentol+telurnya sudah diganti 😍😍πŸ₯³πŸ₯³

om,aku pesen mie goreng telor+pentol tp telor sama pentolnya ketinggalan diwajan ya? wkwk .. semoga klo pesen lg dpt ganti πŸ™ˆπŸ™ˆ

gilak sihh.. topingnya gak kaleng* banyak banget.. rasanya juga endull.. rekomen banget dongg..

sendok nya tolong dikasik tissue 😌😌

terima kasih kerupuknya πŸ˜€πŸ˜€

mantabsss masakan dan packingnya

mie gorengnya pedes padahal requestnya level 0, tapi enak kok ya dapat free nasi, tahu walikmya kriuuk enak sih cuman isinya agak kenyal kenyal gitu, mayan lah ya dapat mayan banyak dan irisan tahunya juga ga kecil, sambelnya enak pedesnya dapet, pas di cocolin ke tahunya, overall enak sih ini, dapat tas plastik aq syukak, packaginya higienis banget, mantul.

enak kok mie goyengnya basreng nya juga enak

Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kereeeennnnnnn enaaakkk Luar biasa

Pelayanan nya cepat , harga murah dengan rasa luar biasa

mantap , cepat ,enak bangeettttt

Addictea, Bubutan, Surabaya2

Addictea, Bubutan

4.6

    Yayasan Adijasa, Jl. Demak No. 90 - 92, Bubutan, Surabaya

   Rp 50.000 / orang

    Minuman

Addictea, Bubutan terletak di Yayasan Adijasa, Jl. Demak No. 90 - 92, Bubutan, Surabaya. Menyajikan aneka menu seperti White Regal, Jahe Merah Panas, Sinom, Es Cendol Aren & Nata de coco. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 205.000. Addictea, Bubutan juga menjual menu jahe merah panas yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan jahe merah panas, Addictea, Bubutan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, jahe merah panas yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Nasi Daun Bude A, Waru, Surabaya3

Nasi Daun Bude A, Waru

4.6

    Griya Mapan Sentosa Utara 4, Blok BA-4, Waru, Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Daun Bude A, Waru adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Nasi Daun Bude A, Waru adalah jahe merah panas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jahe merah panas, Nasi Daun Bude A, Waru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jahe merah panas yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Griya Mapan Sentosa Utara 4, Blok BA-4, Waru, Sidoarjo ini. Selain jahe merah panas, Nasi Daun Bude A, Waru juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jahe Merah Panas, Nasi Daun Telur, Coffe Susu, Coffe Black Manis & Tea Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 39.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Daun Bude A, Waru.

Kata orang tentang Nasi Daun Bude A, Waru

udah repeat order karna enak bgt! masakan masih fresh, dan selalu hangat

sumpaah yg paru uenakkk bgt! ga boong, dan makanannya selalu segar, baru dimasak karena masih anget semua, pdhl beli udah detik detik tutup. semoga dijaga terus kualitasnya!πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Pertama kali beli, rasanya enak, porsinya juga pas. Rekomen πŸ‘πŸ‘πŸ‘

spt biasa selalu cocok sama nasi daun BudeAπŸ‘πŸ‘

nasinya banyakin

mantab rasanya kemasan juga

porsinya kurang😁😁

mantab mknannya

Mantul murah meriah

mantap rasanya special dan terjangkau

Depot Lawas, Surabaya4

Depot Lawas

4.6

    jln. berbek 3 Gg. masjid darussalam no. 4 RT. 03 RW. 04 waru sidoarjo

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Depot Lawas beralamatkan di jln. berbek 3 Gg. masjid darussalam no. 4 RT. 03 RW. 04 waru sidoarjo. Menyajikan beragam menu seperti nasi telur dadar penyet, es jreng, Kopi Kapal Api, Susu Panas & Es Susu Soda Gembira. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 25.000. Depot Lawas juga menjual menu jahe merah panas yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan jahe merah panas, Depot Lawas adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, jahe merah panas yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

GEPREK UDIN, Surabaya5

GEPREK UDIN

4.2

    KEJAWANPUTIH TAMBAK 6/5, MULYOREJO, SURABAYA

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan jahe merah panas, GEPREK UDIN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di KEJAWANPUTIH TAMBAK 6/5, MULYOREJO, SURABAYA ini menyajikan menu jahe merah panas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 62.000, Anda sudah bisa menikmati jahe merah panas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh GEPREK UDIN. Yuk segera kunjungi GEPREK UDIN untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang GEPREK UDIN

gepreknya enak cuma mungkin masukan aja sambel bawangnya agak keasinan dikit tapi kl yg mentah sm jeruk uenakkk polllll dan untuk ayamnya lebih enak kl saat panassπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘sukses teruss yaaaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari, Surabaya6

Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari

3.9

    Jl. Rangkah Rejo Lebar No. 22, Tambaksari, Surabaya

   Rp 22.000 / orang

    Korea, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyajikan jahe merah panas, Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rangkah Rejo Lebar No. 22, Tambaksari, Surabaya ini menjual menu jahe merah panas yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap jahe merah panas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Bang Joo, Tambaksari

tapi mozarellanya gk begitu banyak ya, but overall oke sih masi anget jd enak klo dimakan hihiπŸ’– thanks ya!

saya suka saya suka mantap

Baru pertama kali nyoba makanan korea ternyata enak banget 😊 ketagihan sih asli, pngen makan lagi. ohya aku punya yutube gaming nama chanelnya Hasbiar, bantu subkrib ya hehe πŸ˜…

agak keasinan tp enak sih boleh lahh

kuah tobbokinya enak.. mantap

varian sesuai dengan gambar

makasih yaa kaak, sudah dilebihin porsinyaaa

Enak bangetttt

udah 2x pesen disini wahh juara banget topokki nyaa empuk terus gurih terus rasanyaa enakkk bgtt cuman kurangnya di tingkat kepedesan kemaren beli level 5 kepedesan bgt trs sekarang beli level 1 agak kurang pedes mungkin bisa ditambahin level 3 yaa jadi enak ga terlalu pedes bgt heheheh

Warung 19, Kalianak, Surabaya7

Warung 19, Kalianak

3.9

    Jl. Kalianak Timur No. 19C, Krembangan, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jahe merah panas yang disajikan oleh Warung 19, Kalianak. Restoran ini terletak di Jl. Kalianak Timur No. 19C, Krembangan, Surabaya. Selain jahe merah panas, Warung 19, Kalianak juga menyajikan menu lain seperti Kopi Kapal Api, Es Cokelat Susu, Es Susu, Kopi Susu Jahe & Teh Susu Hangat. Yuk segera kunjungi Warung 19, Kalianak untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung 19, Kalianak

Enak deh boleh dicobain

joss murmer nasi porsi sak baskom πŸ‘ bikin yg laper jd wareg 😁

uwenak tenan dan jos gandos makananya.. suwun buk

Sesuai request mantapp

enak banget masakannya

sambal mantap,nasi e paz g kurang

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu jahe merah panas terlezat di kota Surabaya. Saran kami, pilihlah restoran yang menjual jahe merah panas dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati jahe merah panas terbaik di Surabaya jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.