MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Jamur Sosis Favorit di Kediri

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Jamur Sosis Favorit di Kediri

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Kediri untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu jamur sosis pilihan yang disajikan oleh tempat makan yang ada di Kediri. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu jamur sosis yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Jamur Sosis Pilihan di Kediri

Di bawah ini adalah daftar 8 tempat makan pilihan dari 8 tempat makan yang menyediakan menu jamur sosis terlezat di Kediri dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Australia
  2. Martabak Australia, Mojoroto
  3. Martabak Juang, Pare
  4. Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun)
  5. Martabak Bangka, Pesantren
  6. ES TELER ALMEERA
  7. local angkringan, Pare
  8. Martabak Australia, Joyoboyo
Martabak Australia, Kediri1

Martabak Australia

4.7

    Jalan Insinyur Sutami Nomor 32, Doko

   Rp 57.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Terletak di Jalan Insinyur Sutami Nomor 32, Doko, Martabak Australia merupakan sebuah resto favorit di Kediri yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Ayam Sosis, Martabak Jamur, Martabak Ayam Corned, Martabak Corned & Martabak Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Australia, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 145.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Australia. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jamur sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jamur sosis yang lezat di Kediri, Martabak Australia adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 57.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jamur sosis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Australia

recomended ini. terimakasih

sudah langganan disini,enak pokoknya 😍 wajib cobain deh πŸ€ͺ topingnya gak pelit sama sekali

Enak polll, pas lagi pengen makan martabakπŸ‘

Enak telurnya tebal & harga terjangkau

Enak banget.. terbul kejucoklat sampek tumpah2 lumer rasanya ngga eneg, martabak telur rasa ayam juara isian ayam & telurnya full ngga bohong πŸ‘πŸ‘πŸ‘

good semuanya menunya

Enak muraaaaahhh,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘ martabak telur isian ayam tidak pelit

martabak muantabbb.. gak banyak minyak. rasanya juara. tebel banyak isinya.

terima kasih banyak πŸ˜„πŸ‘

good job semuanya

mantap bangiiiiiiiiiit

Terima kasih banyak πŸ˜„

Wenakkk puoll sih ikii

Mantab rasanya oke

krispi kulit martabaknya, dalemnya lembut

mantapppp banget terang bulan sama martabak daging nya.

martabak spesial sapi. rasanya kurang asin duikit. all enak sih. terus minta extra acar. ok acarnya di kasih 2 tapi g di kasih saos. atau emang g ada yaa

sayang dah sama chefnya. tapi harganya mahal banget.😁

good taste........enak bgt

Martabak Australia, Mojoroto, Kediri2

Martabak Australia, Mojoroto

4.5

    Jl. Wachid Hasyim 81, Mojoroto, Kediri

   Rp 41.000 / orang

    Sweets, Martabak

Martabak Australia, Mojoroto merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak Australia, Mojoroto ialah jamur sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati jamur sosis, Martabak Australia, Mojoroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jamur sosis yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Wachid Hasyim 81, Mojoroto, Kediri ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Australia, Mojoroto.

Martabak Juang, Pare, Kediri3

Martabak Juang, Pare

4.5

    Jl. Dr Sutomo (depan SD N Palem 2), Pare, Kediri

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Kediri yang menyediakan jamur sosis, Martabak Juang, Pare merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr Sutomo (depan SD N Palem 2), Pare, Kediri ini menjual menu jamur sosis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 16.000 - Rp 47.000, Anda sudah bisa menikmati jamur sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Juang, Pare. Yuk segera kunjungi Martabak Juang, Pare untuk menikmati berbagai menunya.

Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun), Kediri4

Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun)

4.4

    Jl. Joyoboyo No. 32, Ngasem, Kediri

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Joyoboyo No. 32, Ngasem, Kediri, Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun) merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lumpia Original, Lumpia Rebung, Lumpia Mercon, Lumpia Jamur & Sosis Solo. Setiap menu yang disajikan oleh Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun), disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 4.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun). Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jamur sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jamur sosis yang lezat, Lumpiaku,jl Joyoboyo No.32 Sumber dlopo(depan Toko Zailun) adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jamur sosis yang lezat.

Martabak Bangka, Pesantren, Kediri5

Martabak Bangka, Pesantren

3.6

    Jl. Hos Cokroaminoto No. 107, Pesantren, Kediri

   Rp 36.000 / orang

    Sweets, Martabak

Terletak di Jl. Hos Cokroaminoto No. 107, Pesantren, Kediri, Martabak Bangka, Pesantren adalah sebuah tempat makan terkenal di Kediri yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Maryam Kacang, Maryam Kismis, Maryam Pisang Coklat, Maryam Nanas & Green Tea Vanila. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka, Pesantren, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka, Pesantren. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jamur sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jamur sosis yang lezat di Kediri, Martabak Bangka, Pesantren adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jamur sosis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka, Pesantren

Makanannya uenak polll😍 asli recomended πŸ₯°

terima kasih banyak!

mantap rasanya Terima kasih

porsi banyak dan dibonusin pakek keju

flavour rasakan chef nya sudah oke.

matursuwun engkang katah.😊😊😊

terang bulannya enak,murah dan gedeeee

ES TELER ALMEERA, Kediri6

ES TELER ALMEERA

0.0

    JL. YOS SUDARSO NO 69 TULUNGREJO PARE

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Korea

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan jamur sosis, ES TELER ALMEERA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL. YOS SUDARSO NO 69 TULUNGREJO PARE ini menjual menu jamur sosis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menyantap jamur sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh ES TELER ALMEERA. Yuk segera kunjungi ES TELER ALMEERA untuk melahap berbagai menunya.

local angkringan, Pare, Kediri7

local angkringan, Pare

0.0

    Jl. Gajahmada No. 87, Pare, Kediri

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Korea

local angkringan, Pare terletak di Jl. Gajahmada No. 87, Pare, Kediri. Menyediakan aneka menu seperti ES COFFE AREN, ORANGE SQUASH, ES SEMANGKA INDIA, NASI USUS AYAM CRISPY & MELON LIME SQUASH. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 15.000. local angkringan, Pare juga menyediakan menu jamur sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan jamur sosis, local angkringan, Pare adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, jamur sosis yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Martabak Australia, Joyoboyo, Kediri8

Martabak Australia, Joyoboyo

0.0

    Jl. Joyoboyo (Depan Toko SMILE & Hotel Citihub), Kediri Kota, Kediri

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu jamur sosis yang dijual oleh Martabak Australia, Joyoboyo. Resto ini terletak di Jl. Joyoboyo (Depan Toko SMILE & Hotel Citihub), Kediri Kota, Kediri. Selain jamur sosis, Martabak Australia, Joyoboyo juga menjual menu lain seperti Strawberry Spesial, Kacang Biasa, Coklat Kacang Keju Biasa, Jamur Biasa & Coklat Spesial. Yuk segera kunjungi Martabak Australia, Joyoboyo untuk mencoba menu lainnya.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu jamur sosis terbaik di Kediri. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membayar kenikmatan menu jamur sosis yang disajikan tempat makan pilihan di kota Kediri. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu jamur sosis terbaik di kota Kediri.

©2024 MenuKuliner.net.