MenuKuliner.net

22 Tempat Makan Jeletot Ayam Terfavorit

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Tempat Makan Jeletot Ayam Terfavorit

Menemukan tempat makan jeletot ayam yang paling enak bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan jeletot ayam dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu jeletot ayam pilihan dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Jeletot Ayam Pilihan Terdekat

Kami memilih 22 dari 277 tempat makan terbaik yang menyajikan menu jeletot ayam dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu jeletot ayam terlezat di bawah ini:

  1. Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar)
  2. Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama
  3. Chiken Abah, Bunga Raya Tengah
  4. Kang Asooy, Cicukang
  5. Kiel's Corner, Cimahi
  6. Uno's Food, Cimanggis
  7. Makodah, Kalidoni
  8. Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah
  9. Dapoer Panaris28, Panaris
  10. Dapur Sugema, Pesantren
  11. Kedai Barokah
  12. Pepes Ny.Vonny, Sadewa
  13. Warung Mah Ben, Warung Agin
  14. Warung Makan 3 Putri, Pendidikan Sekumpul
  15. Ayam Bakar Jeletot
  16. Ayam Bakar Jeletot, Tapos
  17. Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah
  18. Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara
  19. Kedai Pecel Lele Bintang
  20. MellsResto
  21. NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir
  22. Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang
Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar), Bandung1

Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar)

4.9

    Jl.Cisitu Lama No.32/160b Rt.7/12

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu jeletot ayam yang disajikan oleh Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar). Sangat terjangkau bukan! Selain menu jeletot ayam, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Rames 7, Rames 6, Rames 2, Ayam Kentucky Crispy & Rames 3. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.000 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl.Cisitu Lama No.32/160b Rt.7/12 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar).

Kata orang tentang Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar)

enak kok, harga dan porsi pas,

Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama, Bandung2

Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama

4.8

    Jl. Cisitu Lama, Gang 5, No. 75, Dago, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama ialah jeletot ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jeletot ayam, Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jeletot ayam yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cisitu Lama, Gang 5, No. 75, Dago, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama.

Kata orang tentang Ayam, Gepuk, Ikan Dapur Rai Raka, Cisitu Lama

lumayan, tapi kecil beuttt ayamnya

paru goreng is the best,..

enak semua menu nya..

rasa enak, porsi pas. sayang ikan bakar gurame ga dapet sambal/sambal kecap gitu. tp enak kok rasanya bener deh sukaa.

mantull rasa dan porsi lauknya

sesuai pesanan, enak dan porsi gak pelit. mantap!! fix salah satu tempat favorit. semoga selalu konsisten rasanya jugaa

enak bgtt! ayamnya nanti makannya, tadi baru yg gulainya enak bgtt:")

makanan nya mantul banget

enak bgtttt, ayam panggang di penyet

selalu lezat apalagi ikan bakarnya

the besstttttt.....mantapp

ayam bakar nya enaak, ikan2 nya juga enaak, fresh pulaa. terimakasih telah membuat makanan yang sangat enak kakak2

Chiken Abah, Bunga Raya Tengah, Bandung3

Chiken Abah, Bunga Raya Tengah

4.8

    Jl. Bunga Raya Tengah No. 56, Cileunyi, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Chiken Abah, Bunga Raya Tengah, seperti Nasi Ayam Bakar, Ayam Bakar Geprek Jeletot, Ayam Bakar, Nasi Ayam Serundeng & Teh Pucuk. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu jeletot ayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Bunga Raya Tengah No. 56, Cileunyi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Chiken Abah, Bunga Raya Tengah.

Kang Asooy, Cicukang, Bandung4

Kang Asooy, Cicukang

4.8

    Jl. Cicukang No. 20, RT 03 RW 06, Cisaranten Bina Harapan, Arcamanik, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Kang Asooy, Cicukang, seperti Sosis Asam Manis, Ayam Bakar Pedas, Mie Nyemek, Nasi Gila & Basreng. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu jeletot ayam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cicukang No. 20, RT 03 RW 06, Cisaranten Bina Harapan, Arcamanik, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kang Asooy, Cicukang.

Kata orang tentang Kang Asooy, Cicukang

Ga salah pilih selalu enakk

mantap pisan mang asoy , ngeunah pisaaaanπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

lada pisan duh hahahah

selalu puas beli disini, harganya murah, makanan fresh, dan rasanya enak banget.....

mantaapp sekali

Kiel's Corner, Cimahi, Bandung5

Kiel's Corner, Cimahi

4.8

    Pujasera Pojok Raos Jl. Demang Harjakusumah No.1, Cimahi, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan jeletot ayam, Kiel's Corner, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Pujasera Pojok Raos Jl. Demang Harjakusumah No.1, Cimahi, Bandung ini menjual menu jeletot ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap jeletot ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kiel's Corner, Cimahi. Yuk segera kunjungi Kiel's Corner, Cimahi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kiel's Corner, Cimahi

yesss....ga nyesel pesen kiels...udah sering bgt kesini kl kangen nasi bakar & tutug oncom πŸ‘

mantaaaap ga pernah bosen aseliii

excellent taste for main menunand sambals

haturnuhun. enak mana ada promo lgiπŸ‘πŸ™

suka bgt...kita udah sering order niiih.... porsi dan rasa ga pernah salah...pertahankan chef πŸ˜‰

asli recomend banget πŸ‘πŸ‘Œ

enak ga bosenin, hampir smua paket nasi sy coba, skrg bakakaknya jg enak, sambal bs request pelayanan oke banget. smoga berkah dan sering2 promo 😁

Rasa, kemasan good πŸ‘ Sebagai masukkan, kalau menu paket, tolong nasi'nya dicantumkan, sbb ad menu paket yg tidak mencantumkan nasi, jd dipikir hanya lauknya saja, begitu pesan nasi, jd double.

Reccommended pokonya

enak ... makasih ya

excellent taste!

rasa nya enaaaak.....pas porsinya

ayamnya agak asin, sepebihnya enak banget, semangaaat

puas banget sama menu yg dipilih.. sambalnya mantap..

Mantabbbb... Maknyusss, topp markotop^^

Uno's Food, Cimanggis, Jakarta6

Uno's Food, Cimanggis

4.8

    Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok

   Rp 34.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu jeletot ayam yang disajikan oleh Uno's Food, Cimanggis. Sangat terjangkau bukan! Selain menu jeletot ayam, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tumis Udang Rebon Cabai Ijo, Sop Tulangan Ayam, Ayam Penyet Sambal Kemangi Tanpa Nasi, Ayam Penyet Sambal Kencur & Opor Ayam. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 125.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Uno's Food, Cimanggis.

Kata orang tentang Uno's Food, Cimanggis

harga mmg sdkt mahal ya tp masak sayur dan ikan bumbunya enak dan pas di lidah. sdh berlangganan beli sayur dan ikannya jd hy testimoni sesuai yg dibeli

top markotob daah..juara makanannya..jempol100

the best banget uno's food, kesukaan sy, anak2 dan suami ada semua, walau harga sedikit mahal...dan sering nya kehabisan klw telat pesen😁 makin maju dan makin laris..jempol 100

makanannya enak dan berani bumbu,cuma ,porsinya aja yang terlalu sedikit,

Udah jadi langgan, cocok makanan rumah

enak..buat ngana ngana yang suka pidis..recommended...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Enak, bersih dan tepat waktu.

masakanya enak2, berasa semua bumbunya, menu pedesnya cocoonbuat yg suka masakan pedas

Di banyakin lg donk porsi tumis sayurannya

sambal goreng kentangnya kurang banyak....soalnya enaaaak bgt sih

enaakk masakannya

rasa uda oke banget

mantap dech πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terima kasih 🌟🌟🌟🌟🌟

enak ayam bakarnya

Makodah, Kalidoni, Palembang7

Makodah, Kalidoni

4.8

    Jl. Kenten Permai 2, Blok F22, Kalidoni, Palembang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Kenten Permai 2, Blok F22, Kalidoni, Palembang, Makodah, Kalidoni adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cemilan Makaroni, Sambal Kentang Kacang, Tempe Geprek, Ceker Jeletot & Sambal Mercon. Setiap menu yang disajikan oleh Makodah, Kalidoni, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Makodah, Kalidoni. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jeletot ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jeletot ayam yang lezat, Makodah, Kalidoni adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jeletot ayam yang lezat.

Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah, Bandung8

Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah

4.7

    Jl. Sangkuriang No. 31, Ngamprah, Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah ialah jeletot ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jeletot ayam, Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jeletot ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sangkuriang No. 31, Ngamprah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah.

Kata orang tentang Ayam Penyet Barokah Sambel Jeletot Dadakan, Ngamprah

sate usus dan kulitnya enak, harga murah, sambelnya banyak bgttt.. pesen ekstra sambal jadi kebanyakan😁

Enakk bangetttttt bumbu di ayam dan sate gorengnya meresap

sambel jeletotnya enak pedes, gapelit lagi ngasih sambelnya... jangan berubah yaa

LOVE IBU KULIT!!!!!!!!!!!! πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Sambelnya kurang pedes tp overall enakπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

udah kesekian kali nya beli disini endol pisan

Enak banget ya Allah. 😍

Saya pesen 2 ayam, sm sate usus 2 tapi yg datang cuma ayam 1 sama sate ususnya 2. tapi bayar ayamnya 2 potong

Dapoer Panaris28, Panaris, Bandung9

Dapoer Panaris28, Panaris

4.7

    Jalan Panaris, RT.05 / RW.6, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Terletak di Jalan Panaris, RT.05 / RW.6, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Dapoer Panaris28, Panaris adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Avocado Coffe, Thai Tea 16 OZ, Cappucino Cincau, Cappucino Oreo & Nutrisari. Setiap menu yang disajikan oleh Dapoer Panaris28, Panaris, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 52.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapoer Panaris28, Panaris. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jeletot ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jeletot ayam yang lezat, Dapoer Panaris28, Panaris adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jeletot ayam yang lezat.

Kata orang tentang Dapoer Panaris28, Panaris

poool bngt rasa nya luar biasa love you chef πŸ€—πŸ€—πŸ€—

porsi nya jgn d kurang jgn d tmbh mantul... pas sgtu

selalu enakkk jadi langganan inimh

ok enak selalu langganan kwetiaw nya dsini

amazing jeletot banget sukses terus

semua packingnya higenis bgt, bersih, semua tampilan makannya jg menarik. Porsinya banyak, rasanya jg enak, apalagi kwetiawnya, ayam penyetnya jg enak, ga terlalu pedes, seblaknya jg enak. Worth it buat d orderπŸ‘

ok enak banyak langganan banget

fav banget apalagi sma spagety nya mntappp

nice sambal. packaging baguuuusssss. sudah reorder 2x nya.

SAMBEL NYA ENAKKKK

mantap banget ini 🀀❀️

Dapur Sugema, Pesantren, Bandung10

Dapur Sugema, Pesantren

4.7

    Jl. Pesantren, Gg. Wisma Komando No. 190, Cihanjuang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jepang, Seafood

Dapur Sugema, Pesantren terletak di Jl. Pesantren, Gg. Wisma Komando No. 190, Cihanjuang, Bandung. Menjual beragam menu seperti Saus Teriyaki, Saus Blackpeper, Saus Barbeque, Saus Korea & Sambal Goang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 25.900. Dapur Sugema, Pesantren juga menyediakan menu jeletot ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan jeletot ayam, Dapur Sugema, Pesantren adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, jeletot ayam yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kedai Barokah, Bandung11

Kedai Barokah

4.7

    Jalan Kolonel Masturi Wr Muncang No 83a . Rt 02/13 Cipagern

   Rp 40.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan jeletot ayam, Kedai Barokah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Kolonel Masturi Wr Muncang No 83a . Rt 02/13 Cipagern ini menyajikan menu jeletot ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 200.000, Anda sudah bisa melahap jeletot ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Barokah. Yuk segera kunjungi Kedai Barokah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Barokah

selalu puas pesen makanan dan minuman disini 🫢🏻

ka sorry tadi ga kebaca pesannya hehe, ga apa kaa makasih yaa tetep manteb ko kek biasa πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

selalu puas pesen disini tapi ada yg kurang lalapann nya hehe cuman timun aja lalapan nya 😁

πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° selalu menolong isi dompet dan isi perut

Tadi pesennya tiga menu. Seperti biasa selalu enak πŸ‘πŸ‘ cuman untuk nasi kuningnya tadi nasinya terlalu lembek. Tapi engga apa-apa tetep enak, kok.

Mantappp resto langganan, makasih kak, biarkan bintang yang berbicara

mantap rasanya pertahankan

nasinya enak masakannya jg sama semoga bermanfaat bagi orang yang sedang laper

enak masih panas

lumayannn lahhhh

recommended, makanan nya ok

recommended seller, makanannya ok

recommended dan dijamin kualitas nya

selalu enaak, tapi lain kali catatan-nya tolong liat teliti yaaa πŸ’ƒπŸ’ƒ makasih selalu adaa

Pepes Ny.Vonny, Sadewa, Bandung12

Pepes Ny.Vonny, Sadewa

4.7

    Jl. Sadewa No. 38, Cicendo, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu jeletot ayam yang dijual oleh Pepes Ny.Vonny, Sadewa. Resto ini terletak di Jl. Sadewa No. 38, Cicendo, Bandung. Selain jeletot ayam, Pepes Ny.Vonny, Sadewa juga menyajikan menu lain seperti Kentang Panggang, Rujak Tumbuk, Cha Brokoli, Cha Pakcoy & Ikan Kembung Balado. Yuk segera kunjungi Pepes Ny.Vonny, Sadewa untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pepes Ny.Vonny, Sadewa

Ikan pepes enak, kalau bisa kurangi sedikit asin nya

Selalu enak dan bikin puas

Enak makanannya dan cepat proses ordernya

mantap sukses selalu. terbaiklah pokoknya.

ADA HARGA ADA BARANG! 😎😎

mantap ntar beli lagi

kalo pepesnya pake kemangi kayanya rasanya lebih enak

enak sayur daun pepaya nya ga pait,ga pedes,pepes tahu bakar nya juga enak, cocok utk menu lansia

Suka aja dari dulu … ma kasih πŸ™πŸ»

Rebung nya enak! Will buy it again… and mau coba sayur2 Lainnya… cman porsi sdikit sih. More promo please

Enak pepes nya! Sayur matang masakan rmhan juga ngeunah

selalu suka dr dlu,rasany slu sama ga pernah berubah.selalu enak,, perthankan slu yπŸ˜‰

Enak pepesnya. Sayur pepayanya beneran ga pait

kerupuk bantat nya kurang satu padahal saya pesan 2 , tapi rasa enak semua πŸ‘

Warung Mah Ben, Warung Agin, Bandung13

Warung Mah Ben, Warung Agin

4.7

    Kebon Manggu 1 No 318 Rt05 Rw 21 Padasuka

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan jeletot ayam, Warung Mah Ben, Warung Agin merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kebon Manggu 1 No 318 Rt05 Rw 21 Padasuka ini menyajikan menu jeletot ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap jeletot ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Mah Ben, Warung Agin. Yuk segera kunjungi Warung Mah Ben, Warung Agin untuk melahap berbagai menunya.

Warung Makan 3 Putri, Pendidikan Sekumpul, Banjarmasin14

Warung Makan 3 Putri, Pendidikan Sekumpul

4.7

    Jl. Pendidikan Gang Mawar, Martapura, Banjarmasin

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu jeletot ayam yang disajikan oleh Warung Makan 3 Putri, Pendidikan Sekumpul. Cukup murah bukan! Selain menu jeletot ayam, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nila Bakar, Ayam Bakar, Ayam Goreng Panggang Hot Jeletot, Ayam Goreng & Nila Goreng Panggang Jelotot. Harga tiap menu dijual antara Rp 16.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Pendidikan Gang Mawar, Martapura, Banjarmasin dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Makan 3 Putri, Pendidikan Sekumpul.

Kata orang tentang Warung Makan 3 Putri, Pendidikan Sekumpul

porsi lengkap, mengenyangkan. puasss

Ayam Bakar Jeletot, Jakarta15

Ayam Bakar Jeletot

4.7

    Jl.cimatis-leuwinanggung, No 35, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Bakar Jeletot berlokasikan di Jl.cimatis-leuwinanggung, No 35, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi. Menyediakan berbagai menu seperti Ayam 1 Ekor Saus Padang, Ayam 1 Ekor Bakar Kecap, Gurameh Saus Padang, Ayam 1 Ekor Bakar Jeletot & Gurameh Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 70.000. Ayam Bakar Jeletot juga menyediakan menu jeletot ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan jeletot ayam, Ayam Bakar Jeletot adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, jeletot ayam yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Jeletot

mantap dapat ekstra sambal, enak juga😁😁

bener2 langganan bangetttt gak pernah gak enak, kalian yg mau order gausah ragu ya gabakal nyesel malah nagih!

Sayang sambelnya ga ada pilihan yang sedang atau di bawah sedang..untuk penderita sakit lambung...Semoga sukses terus....πŸ‘πŸ»

enaknya pake bgt... sambelnya nampooooollll... ud jd langganan... mksh...

porsinya gede, rasanya standard lah, overall oke klo mo ganjel perut

sumpah pedes banget... mksh

enakk ayam nya gede. sukakk

sambelnya juara🦞

Mantulll maknyosss

sukses..terus..πŸ‘πŸ»

suka sama ikan bakar di tambah sambalny hmmm mantap πŸ‘.....

enak bangett ga boong

enaknya polll bikin nanggih pingin lagi dan lagi aq udh nyobain 5 kali

sumpah enakkkk bangett, sambelnyaa juaraaa.. aku request sambelnya dibanyakin eh bener dikasih lebih sambelnyaaa. bakal jadi makanan favorit aku di gofood sih ini dan bakal order lagi

Ayam Bakar Jeletot, Tapos, Jakarta16

Ayam Bakar Jeletot, Tapos

4.7

    Jl. Cilangkap (Samping Alfamidi), Tapos, Depok

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Cilangkap (Samping Alfamidi), Tapos, Depok, Ayam Bakar Jeletot, Tapos adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bebek Bakar Kecap, Cah Kangkung Tauco, Cah Toge Original, Udang Saus Tiram & Lele Bakar Jeletot. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Jeletot, Tapos, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 66.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Jeletot, Tapos. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jeletot ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jeletot ayam yang lezat, Ayam Bakar Jeletot, Tapos adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jeletot ayam yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Jeletot, Tapos

baik sekalih, minta sambel 3 dikasih 4, pertahankan, sambelnya sangat pedassss😁 kurang rasa terasi nya dikit lagi

rasa ayam bakarnya endol takendol kendol.... mantaapp pokonya ..

good.. engga pernah kecewa, pertahankan

. Enak banget sesuai sama harga, sambelnya mantap.

mantap deh😁 bakal order lagi pastinya,, soalnya enak bangettt

Biasanya rasanya enak.. tapi kali ini lagi dapet zonk.. ikan bakarnya terlalu gosong dan cah kangkung taucony seperti kurang bumbu agak hambar dan kurang sedap.. saya harap perlu diperhatikan lagi saat memasaknya rasa tetep harus jadi no 1 buat konsumen.. terima kasih..

Belum nemu di tempat lain rasa sambal jeletot nya πŸ‘ŒπŸΌπŸ€€

enak kurang bumbunya aja biar makin sedappp, sambelnya banyakin lain kali kwwkwk

ayam bakar jeletot ga pedes sm sekali,tp sambel enaak

ok mantap good job

mantaaappp bosqu

enak. bikin nagih

Sambal jeletot nya selalu juara 🀀

Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah, Jakarta17

Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah

4.7

    Jl. Masjid Al-Falah 7 No. 99, Kec Tangerang, Tangerang

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah adalah jeletot ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jeletot ayam, Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jeletot ayam yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Masjid Al-Falah 7 No. 99, Kec Tangerang, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah.

Kata orang tentang Ayam Penyet Bu'Rani, Masjid Al-Falah

enak , cuma di kira mie goreng indomi tapii ternyata mie aa

enakkkk bangettttttt

love you chef😍😍😍😍😍

minus tolong di percepat

pedass gilaa enak

menu masakan'y sedap sangat. rasanya endol surendol,sardenya aq suka banget pedasnya selera aq banget. buat yang masak kasih bintang 5 ga cukup tapi πŸ˜˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— buat yang masak

rekomendasikan

Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara, Jakarta18

Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara

4.7

    Jl. Masjid 4 No. 63, Kampung Melayu, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara adalah jeletot ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jeletot ayam, Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jeletot ayam yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Masjid 4 No. 63, Kampung Melayu, Jakarta ini. Selain jeletot ayam, Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Penyet Paha Bumbu Jeletot, Ayam Penyet Dada Bumbu Jeletot, Kerupuk, Extra Sambel Jeletot & Ayam Bakar Dada Bumbu Jeletot. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara.

Kata orang tentang Ayam Penyet Jeletot Bonsar - Asli, Jatinegara

nasi kurang banyak hehe

baru pertama nyobain dan enak bgt sumpah, akan repeat order sih. semoga yang juala sehat teruss.

Enak bgt,sambelnya joss

enak bgt, sambelnya pedes bgt

enaakkk bgt apalagi sambalnya ... nyosss bangettt

kurang banyak sambal nya

BONSARRR TOP BGT POKOKNYA

Sambal enak, ayamnya guedeee

Enak nasinya, ayamnya juga empuk. Nggak terlalu pedes, walopun sambel bawang

mantaaaap bgt ayamnyaaa...sambelnya benerΒ² jeletot...recomen

rasa muantap bgt

enaaakk, badabes

Enak bgt sambelnya

enak banget rasanya, trs yg dateng juga masih hangat 😍😍,..

mantap banget makanan nya enak empuk sambal pedas. pertahankan next order lagi pasti

rasanya enak, ayam nya besar, porsi nasi cukup banget dan pulen. sambal enak. pertama kali order, pasti akan order lagi.

enak sih makanan nya udah 3x beli disini porsi ayam nya jumbo. kemasan bersih sesuai dengan gambar display yg ada di aplikasi. tolong dijaga kualitas nya thanks πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Kedai Pecel Lele Bintang, Jakarta19

Kedai Pecel Lele Bintang

4.7

    Jl.swasembada Barat VII No:16/ Rt.015 Rw.09. Kelurahan Kebon Bawang

   Rp 11.000 / orang

    Kopi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Kedai Pecel Lele Bintang terletak di Jl.swasembada Barat VII No:16/ Rt.015 Rw.09. Kelurahan Kebon Bawang. Menyajikan beragam menu seperti Telor Ceplok Balado, Es Nutrisari, Es Tea Jus, Tempe Goreng Tepung & Bakwan Sayur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 25.500. Kedai Pecel Lele Bintang juga menyajikan menu jeletot ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan jeletot ayam, Kedai Pecel Lele Bintang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, jeletot ayam yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kedai Pecel Lele Bintang

enak, dari ayam, lalapan, sambel seger semua. mantep banget. next mau order lg

sambal nya mantapπŸ‘πŸ‘

Ikan lele dan sambelnya enak banget. Mudah2an next pesen ayam lg, ayam nya matang nya udah sampe ke tulang nya ya. Soalnya pernah beli ayam blm matang sampe ke dlm. Hehe, mksh ya bu

Ikan lele nya enak, tp ayam goreng nya kurang matang, msh mentah. nasi nya mohon ditambahkan bu. Porsi mini sekali. Tks

MellsResto, Jakarta20

MellsResto

4.7

    Perum Lido Permai Blok a4 No.27 Rt.001/005

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji

MellsResto merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan MellsResto ialah jeletot ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati jeletot ayam, MellsResto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jeletot ayam yang dijual oleh resto yang terletak di Perum Lido Permai Blok a4 No.27 Rt.001/005 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MellsResto.

Kata orang tentang MellsResto

enak bgt sih apalagi ayam mayonaise nya

Waaahhhh ayaammnyaa gedee gedee bangett 😍😍😍😍😍😍

sop iga dan iga bakar nya juara ❀️

enak pedes syekali

sukses selalu πŸ˜‰πŸ‘

nasgor cengek nya mantep, tulcek nya pedooo pisan

NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir, Jakarta21

NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir

4.7

    Jalan Poncol Indah (Samping Kost Bu Salihah)

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir adalah jeletot ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati jeletot ayam, NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jeletot ayam yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Poncol Indah (Samping Kost Bu Salihah) ini. Selain jeletot ayam, NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Extra Sambal, Jus Sirsak, Jus Apel, Jus Jambu & Es Jeruk Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi NASI AYAM BEBEK BANG EZA, PONDOK PETIR, Jl. Raya Pondok Petir.

Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang, Jakarta22

Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang

4.7

    Jl. Babakan Madang Raya No. 5A, Babakan Madang, Bogor

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual jeletot ayam, Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Babakan Madang Raya No. 5A, Babakan Madang, Bogor ini menyajikan menu jeletot ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 215.000, Anda sudah bisa melahap jeletot ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang. Yuk segera kunjungi Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Ayam Dan Lele Putra Berkah, Babakan Madang

enak ayam+sambalnya mntp

waw ga nyangka ternyata banyak bgt nasinya ga pelit sambalnya jg melimpah ikan nya enak seger ga ada bau amis samsek lalapnya seger rapi bgt mantapppp

sayang deh sama chef-nya.. terimksih ya.. enak banget tau.. suamiku sampai nambah makannya :)

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu jeletot ayam terbaik. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membeli kenikmatan menu jeletot ayam yang disajikan tempat makan pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu jeletot ayam terlezat.

©2024 MenuKuliner.net.