MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Jengkol Geprek Paling Lezat di Bandung

Diperbarui pada 7 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Jengkol Geprek Paling Lezat di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu jengkol geprek paling enak yang disajikan oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu jengkol geprek yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Jengkol Geprek Pilihan di Bandung

Kami memilih 16 dari 16 tempat makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu jengkol geprek dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu jengkol geprek terlezat di Bandung:

  1. Ayam Serundeng Cianjur, Soreang
  2. Jibeh
  3. Ayam Serundeng Delisa, Cikondang
  4. Jengkol SiUda, Sekeloa Timur
  5. Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai
  6. Bebek Serundeng Cianjur
  7. NiceOne Ayam Geprek & Bakar Mercon, Sukamulya
  8. Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat
  9. Kedai Anglo Paoeban, Nataendah
  10. Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong
  11. Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni)
  12. Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur
  13. Seblak Mah Ijal, Ngamprah
  14. Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler
  15. Warung Seubel, Kihapit Barat
  16. Dapur Ma Awang
Ayam Serundeng Cianjur, Soreang, Bandung1

Ayam Serundeng Cianjur, Soreang

4.8

    Caraka Soreang Regency No. B1, Soreang, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan jengkol geprek, Ayam Serundeng Cianjur, Soreang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Caraka Soreang Regency No. B1, Soreang, Bandung ini menjual menu jengkol geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati jengkol geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Serundeng Cianjur, Soreang. Yuk segera kunjungi Ayam Serundeng Cianjur, Soreang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Serundeng Cianjur, Soreang

Kurang gede Ayam nya

ada yg dateng lagi jdi beli nasgor 1 lagi, enak bgt katanya dan nasi putih yg di pesenan sebelumnya ketinggalan udh diganti alhamdulilah amanah bgt

Dua tiga pak atap Ah mantap

enak banget ayam nya gurihh...

enak pisaaannn 🀩🀩🀩🀩 jangan bosen kalo saya order setiap hari yaa πŸ™ sehat dan sukses selalu utk semua yang ada di Ayam Serundeng Cianjur SoreangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nasgornya enak bgt!!! nilanya kata papa kekecilan wkwk tpi enak sih klo rasanya, tempe mendoan mah si favorit ❀️

mantap pisan kelezatnya tiada Tara pokonya pasti ketagihan

cuma tumis kangkung ya kurang asin

Order sekalian komplain orderan yg kemarin, dikasih banyak dong jadi 2 porsi, makasih udah ditanggapin orderannya 😍😍

mantap madep maknyus

titaeka060382@gmail. porsinya tambah dikit yaaaa

Ayam nya enduuul , bakwan sambel nya jg endul cm cirengnya kocak kek belom mateng

Jibeh , Bandung2

Jibeh

4.8

    Jl. Cipagalo Girang Gg.H.Mughsin No 2 Rt 08/06 Kel.Margasari Kec.Buahbatu Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan jengkol geprek, Jibeh merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipagalo Girang Gg.H.Mughsin No 2 Rt 08/06 Kel.Margasari Kec.Buahbatu Bandung ini menyajikan menu jengkol geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap jengkol geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jibeh . Yuk segera kunjungi Jibeh untuk melahap berbagai menunya.

Ayam Serundeng Delisa, Cikondang, Bandung3

Ayam Serundeng Delisa, Cikondang

4.7

    Jl. Cikondang No. 21 (Depan Vamos Vape), Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan jengkol geprek, Ayam Serundeng Delisa, Cikondang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cikondang No. 21 (Depan Vamos Vape), Bandung ini menyajikan menu jengkol geprek yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 31.500, Anda sudah bisa melahap jengkol geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Serundeng Delisa, Cikondang. Yuk segera kunjungi Ayam Serundeng Delisa, Cikondang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Serundeng Delisa, Cikondang

enaaak, pedes sambelnya pas. serundengnya wangii gurih, ayamnya empukk

yummyyy...πŸ˜‹...ennaaaakkk n mantappp

Mantul ayam goreng nya

mantap banget sambelnya banyakkk

Kedua kalinya nih order dalam seminggu..

EnakkkkkπŸ₯Ί apalagi yang paling disuka adalah kulit tapi agak asin dikit

ayam goreng serundengnya enak..

kombinasi ayam srundeng dan sambelnya enak bos, gk pati pedes durjana gitu dh

mantap pokonya

delucious lezat

Pertahankan rasa dan kualitas makanan nya yg sudah oke ini..πŸ˜πŸ™

ayamya gurih garing sambalnya maknyus porsinya banyak

sambelnya enakk, ayamnya juga ga kalah

mantap di saat lapar begini. pas buat isi perut.

Jengkol SiUda, Sekeloa Timur, Bandung4

Jengkol SiUda, Sekeloa Timur

4.7

    Jl. Sekeloa Timur No. 238 Gang Basis (Depan Masjid At-Taqwa), Dago, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan jengkol geprek, Jengkol SiUda, Sekeloa Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sekeloa Timur No. 238 Gang Basis (Depan Masjid At-Taqwa), Dago, Bandung ini menyajikan menu jengkol geprek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati jengkol geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jengkol SiUda, Sekeloa Timur. Yuk segera kunjungi Jengkol SiUda, Sekeloa Timur untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Jengkol SiUda, Sekeloa Timur

Jengkol balado yg sesuai dengan harapan kayak dikampung halaman, yg susah banget didapet di bandung. Terimkasih jengkol uda, melepas kerinduan masakan ibu dirumah :)

order ke 2, mantab

ketika lihat porsi jengkolnya, saya udah kepikiran mau review porsinya sedikit. tapi setelah nyoba, jd inget masakan ibu saya. buat lidah padang kyk saya, rekomen sih. porsinya sedikit mgkin karena jengkolnya lg mahal.

nasi nya kurang banyak wkwkwkww

mantap lah pokoknya

Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai, Bandung5

Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai

4.6

    Jalan Raya Cihanjuang Nomor 86 Cibaligo RT 03 RW 02 Parongpong

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai adalah jengkol geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati jengkol geprek, Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jengkol geprek yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Raya Cihanjuang Nomor 86 Cibaligo RT 03 RW 02 Parongpong ini. Selain jengkol geprek, Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi, Jengkol Geprek, Tempe Geprek, Ayam Penyet Kremes & Tahu Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mpo Iis, Cibaligo Permai

kemasan lebih enak ga streofoam karna makanan panas .... kl soal rasa dari ayam sampe sambel nya bikin nagih ... :)

suka banget ayam kremesnyaaa 😍❀

sambel kurang banyak

Bebek Serundeng Cianjur, Bandung6

Bebek Serundeng Cianjur

4.6

    Caraka Soreang Regency B1, Jl. Simpang Baru, Soreang, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Bebek Serundeng Cianjur ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Bebek Serundeng Cianjur adalah jengkol geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati jengkol geprek, Bebek Serundeng Cianjur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jengkol geprek yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Caraka Soreang Regency B1, Jl. Simpang Baru, Soreang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Serundeng Cianjur.

NiceOne Ayam Geprek & Bakar Mercon, Sukamulya, Bandung7

NiceOne Ayam Geprek & Bakar Mercon, Sukamulya

4.6

    Jl. Sukamulya No. 15, Peta, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu jengkol geprek yang disajikan oleh NiceOne Ayam Geprek & Bakar Mercon, Sukamulya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu jengkol geprek, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kopi, Ceker Ayam Mercon, Tempe Bakar, Mirambay Basis Mercon & Tempe Goreng Krispy. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Sukamulya No. 15, Peta, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh NiceOne Ayam Geprek & Bakar Mercon, Sukamulya.

Kata orang tentang NiceOne Ayam Geprek & Bakar Mercon, Sukamulya

Mantap enak! Cuma gak bisa request pengen ayam bagian apa.

pesennya paha yang datang daging semua πŸ˜…πŸ˜… tapi okelah untuk semua . . mantap juga sambal nya

enak banget kak,bkin endol

mantap banget. ayamnya enak, sambalnya juga enak.

rasanya sangat enak

endol pisan tahu,tempe,telor ny semua pas gurih di balut terigu tmbah enak sambal yg pas dan mantap sekali

Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat, Bandung8

Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat

4.6

    Jl Kerkof Kihapit Barat Rt 01/09 No 77

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat berlokasikan di Jl Kerkof Kihapit Barat Rt 01/09 No 77. Menyajikan beragam menu seperti Sop Buntut, Sop Kaki Sapi, Asin Japuh Bakar, Pepes Tahu & Oseng Daging Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 130.000. Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu jengkol geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan jengkol geprek, Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, jengkol geprek yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Nasi Cinta Rasa Sunda, Kihapit Barat

enak bgt masakannya sprti masakan rumahan

Enak smua makananya woi

secara keseluruhan ayam goreng nya enak, ikan bakar nya enak, cuma nasi nya terlalu kering buat aq, makasih ya

cocok di lidah. uenak tenan

rekomended...masakannya cocok dilidah.

ayam penyetnya pedes banget tapi enak!!!!!!! sop janda juga enak dan segar

Nasi a kurang banyak biasa a ditambah kalo khas orang sunda hehw

mantul masakannya πŸ‘πŸ»

rasanya mantap,

mantap surantap

mantap jiwaaaaa

papa saya suka bgt sma mknan dsni mknya sya pesan trus dsni meskipun saya sndri blm pernah ngerasain dikarnakan saya di banjarmasin dan papa saya di cimahi berhubung setiap saya tanya papa mau di gofood in apa jwb nya pasti makanan disini trimakasih sllu menyajikan mknan yg bkin papa saya senang lancar terus usaha nya makin maju terus dn slalu berkah aamiin

enak... cuman asinnya agak pahit karena terlalu keringg.. kangkungnya rasa nya enaaakk ,,cuma terlalu banyak batangnya ,,daunnya kurangg . tapi jujurr enaaaakk bgtt . makasihh ya

Kedai Anglo Paoeban, Nataendah, Bandung9

Kedai Anglo Paoeban, Nataendah

4.5

    Komplek Nataendah 2 Sadang, Jl. Anyelir Blok O No. 33A, Margaasih, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 6.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Kedai Anglo Paoeban, Nataendah, seperti PANAS AYAM BAKAR BUMBU, Sambal TONGKOL PAOEBAN, Bakso Geprek, SOTO AYAM PAOEBAN & NASI GORENG GONGSO BABAT. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu jengkol geprek yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Komplek Nataendah 2 Sadang, Jl. Anyelir Blok O No. 33A, Margaasih, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai Anglo Paoeban, Nataendah.

Kata orang tentang Kedai Anglo Paoeban, Nataendah

Mendoan nya kurang asin, yg lainnya enakkk banget

Mantab sih, apalagi pas ada promo

Semuanya enak, hanya perlu dioptimalkan waktu pembuatan pesanannya agar lebih pendek. Terima kasih.

ikan sepat ikan gurame..di goreng pakai minyak Bimoli....entar kalo sempat kalo makin rame....bonusin kita pake permen loli🀣

mantab bgt rasanya jos enak peda nya gak asin porsi pas

Terima kasih pak oeban, makanannya enak dan selalu panas. Semoga nanti ada menu masakan rumahan yang lain lagiii!! Peda dan mendoannya nya juaraaa

enakk,fresh juga masih anget semua makanan nya..tapi kalau bisa rempahnya jangan gede-gede ngirisnya, kaget kalo kemakan πŸ˜† tapi mantap sih rasanya, terima kasih ya πŸ˜ŠπŸ™

Kayaknya kudu ditambah garam dikit aja di mendoan, ayam goreng. asin cumi cuman kerasa asin aja. maaf ya πŸ™πŸΌ tapi sisanya bagus.

rasanya udah enak cuman kurang pedes aja, porsinya juga lumayan bikin kenyang pas sama harga ... semoga kualitasnya tetap di jaga dengan baik ya...

Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong, Bandung10

Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong

4.3

    Jl. Sekolah No. 48, Kiaracondong, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Sekolah No. 48, Kiaracondong, Bandung, Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong merupakan sebuah resto terkenal di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Geprek Sambel Teri, Es Jeruk Peras Asli, Mango Bubble Free Snack, Matcha Latte Bubble Free Snack & Grape Bubble Free Snack. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 250.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol geprek yang lezat di Bandung, Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol geprek yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Liwet Alas Daun, Kiaracondong

Andalan banget dari jaman kost sampe skrng di rumah

cuma yg bikin saya kecewa pesen ikan asin peda merah eh yg dateng ikan asin sepat

the best banget dech restonyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantap bener chef nya,makanan sangat enak πŸ‘

Enakkkk bgt deh pokonya

gaa pernah gagal rasanyaaa

luar biasa chef nya πŸ‘

dari dulu sampai sekarang fav, tp perasaan ada yg berubah tp apa yaa

oseng selada air dan peda liwet nya mantap !

Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni), Bandung11

Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni)

4.1

    Jl Sendi Kencana Rt 08 Rw 10

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyediakan jengkol geprek, Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni) merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Sendi Kencana Rt 08 Rw 10 ini menyediakan menu jengkol geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati jengkol geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni). Yuk segera kunjungi Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni) untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Kuning Tumpeng Jawara (Pinggir Padepokan Seni)

enak dan banyak porsi nya

sayang ayamnya gak kemakan kurang fresh

Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur, Bandung12

Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur

3.9

    Jl. Sekeloa Timur No. 181, Dago, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur ialah jengkol geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jengkol geprek, Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jengkol geprek yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sekeloa Timur No. 181, Dago, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur.

Kata orang tentang Kedai Jengkol & Ayam Mas Bro, Sekeloa Timur

kurang bnyk kangkungnya

enak sekali porsinya buaanyak!

mantap jiwa banget sekali

minus nasinya aja trllu sdkit

siapapun yang mengelola resto ini semoga selalu diberkahi dengan kesehatan dan lapang rezekinya. setiap saya order disini pasti dapat porsi yang banyak dan itu sangat menolong sekali, terima kasih

sambelnya kurang hotπŸ”₯πŸ”₯

rasa nya mantap hatur nuhun

mantappp pisan...dah lama ga makan jengkol🀭

enak bangeeeet,rasa,pengemasan,kebersihan,porsi dll toppp jengkolnya ngga keras,empuk passs sama bumbunya saya penyuka nasi putih,nasi putihnya disini enaaak tempe tahu sama ikan asinnya enaaaak ini masuk list resto favorit saya sayang deh sama chef nya ☺

enak banget parah!!!! harganya murah..kualitas ga murahan!!!

pokoknya enak sekali

terbaik memang! bener2 kedai jengkol. rasanya juara.

Seblak Mah Ijal, Ngamprah, Bandung13

Seblak Mah Ijal, Ngamprah

3.7

    Graha Bukit Raya II Blok I3 No. 10, Ngamprah, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Seblak Mah Ijal, Ngamprah adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Seblak Mah Ijal, Ngamprah adalah jengkol geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap jengkol geprek, Seblak Mah Ijal, Ngamprah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jengkol geprek yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Graha Bukit Raya II Blok I3 No. 10, Ngamprah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Mah Ijal, Ngamprah.

Kata orang tentang Seblak Mah Ijal, Ngamprah

Sebenernya sering lewat sini dan pengen banget coba. Akhirnya baru kesampaian sekarang dan ternyata enak dan pengemasannya juga rapi jadi ga berantakan. Makasihhhh enak loh

Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler, Bandung14

Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler

3.5

    Rancakalong Rt 04 Rw 04

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Seafood

Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler ialah jengkol geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jengkol geprek, Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jengkol geprek yang disajikan oleh resto yang terletak di Rancakalong Rt 04 Rw 04 ini. Selain jengkol geprek, Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Jengkol Geprek, Nasi Goreng Tuna, Aqua 600ml, Nasi Goreng Trijo & Nasi Goreng Sapi Lada Hitam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler.

Kata orang tentang Muizza Nasi Goreng, Cibeyunying Kaler

EnakkkkπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sumpah enak banget bumbunya terasa di lidah

terimakasih makanannya enak banget

Alhamdulillah saya sukaaaa😍 terimakasihh

enak bangettttt

kalau bisa sendoknya jgn yg begitu.. overall mantap πŸ‘

Warung Seubel, Kihapit Barat, Bandung15

Warung Seubel, Kihapit Barat

3.4

    Jl. Kihapit Barat, Gang Pelajar 4, Cimahi Selatan, Cimahi

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Warung Seubel, Kihapit Barat ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Seubel, Kihapit Barat ialah jengkol geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jengkol geprek, Warung Seubel, Kihapit Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jengkol geprek yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kihapit Barat, Gang Pelajar 4, Cimahi Selatan, Cimahi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Seubel, Kihapit Barat.

Dapur Ma Awang, Bandung16

Dapur Ma Awang

0.0

    jln neglasari kp.rancasepat rt 002 rw 008 rancaekek kulon

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu jengkol geprek yang disajikan oleh Dapur Ma Awang. Rumah makan ini terletak di jln neglasari kp.rancasepat rt 002 rw 008 rancaekek kulon. Selain jengkol geprek, Dapur Ma Awang juga menyajikan menu lain seperti telur geprek, tempe baceum mantap, seblak rakyat, buntil ma awang & ayam geprek. Yuk segera kunjungi Dapur Ma Awang untuk mencoba menu lainnya.

Nah, di atas adalah daftar 16 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menjual menu jengkol geprek. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.