MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Jengkol Goreng Favorit di Bali

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Jengkol Goreng Favorit di Bali

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Bali untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu jengkol goreng terbaik yang dihidangkan oleh rumah makan yang ada di Bali. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu jengkol goreng yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Jengkol Goreng Pilihan di Bali

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 28 rumah makan yang menyediakan menu jengkol goreng pilihan di Bali dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. warung banyuwangi berkah
  2. Warung Queencha
  3. Warung Seblak Yeka, Denpasar
  4. Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari
  5. Depot Indah & Cafe, Negara
  6. Lalapan Cak Hery Dalung, Perum Dalung Permai
  7. Dapur Ummu Azra, Denpasar
  8. KittyKitchen BabyCumi , Pemogan
  9. Nasi Pedas Raffa
  10. Waroeng Bandoeng, Dewi Sri
  11. Tasty, Taman Sari
  12. Warung Adam Lalapan, Kediri
  13. Warung Bahagia
  14. Warung Jasun, Bikini
  15. Bali Manis, Tukad Yeh Aya
  16. Bali Seneng
  17. Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera
  18. Dapur Si Abah, Denpasar
  19. Warung PM Makanan Khas Bandung, Sedap Malam 2
  20. Samara Bandung, Gelogor Carik
  21. Wr Lalapan Bali Joyo, Tukad Yeh Aya
  22. Lalapan Aji Nome, Turi
  23. Pojok Wareg, Denpasar
  24. Aneka Masakan Nusantara
  25. Angkringan Express
  26. COCO SNACK
  27. GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya
  28. RUMAH Makan Ranah Minang UNI SILA)Jln, Kendedes Masuk Tuan Lange No A5 Bali
warung banyuwangi berkah, Bali1

warung banyuwangi berkah

4.8

    jl bedugul gang tirta 19 sidakarya

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

warung banyuwangi berkah beralamatkan di jl bedugul gang tirta 19 sidakarya. Menyajikan berbagai menu seperti tumis baby cumi ori, tumis babycumi pete, krupuk gadung, pete goreng sambal & soup rahang tuna. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 38.000. warung banyuwangi berkah juga menjual menu jengkol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan jengkol goreng, warung banyuwangi berkah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, jengkol goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang warung banyuwangi berkah

udah 2x pesen disini, awalnya tertarik sama ikan peda, akhirnya ketagihan ayam pedas manisnya,,, skr nyoba kikilnya, tp lebih suka ayam pedas manisnya....

akhirnya nemuin ikan peda yg q cari selama di Bali g ada yg jualan, semoga jadi langganan, rasanya enak, porsinya jg pas....

Rasanya enak. Sebaiknya tidak menggunakan styrofoam.

Untuk tempe petenya terlalu asin. Jengkol dan baby cuminya enak. Terima kasih

gk bisa brkata apa" mantap banget ....

telas mbrikn ulasan....mantap bget ...enak ....smoga sj jadi langgana

very good! tasty and freshly made

masih enak, makasi ya bonusnya 😁 saran untuk bungkusannya, kalau bisa pakai kotak kertas khusus makanan ya, hindari pakai Styrofoam, makasiii

rasa nya luar biasa sangat mantap

enak bgt...........

mantapppppp bgt

kok gak ada menu minuman?

selalu enak, petenya seger2 sambelnya mantaapp πŸ‘ makasi banget ya bonus tempenya + enak banget! cuma yang semur jengkolnya agak asin menurutku, lupa kasih note "garamnya sedikit" tapi overall enak selalu langganan pokoknya 😁

selalu terfavorit!

selalu order....makanannya enak2...jawara! harus order harus dicoba!

klau boleh saran bakwan jagung udang nya klau bisa goreng nya yg kering tipis" jangan terlalu tebal biar gk banyak minyak goreng nya...kurang gurih juga bakwan nya. Makasih

Warung Queencha, Bali2

Warung Queencha

4.8

    Jalan Sedap Malam No 109A Kesiman Sanur Denpasar Selatan Bali

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang dijual oleh Warung Queencha. Relatif murah bukan! Selain menu jengkol goreng, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Bala Bala, Juice Nanas, Es Nutrisari, Mie Goreng Ayam Kampung Biasa & Mie Goreng Ayam Kampung Spesial. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jalan Sedap Malam No 109A Kesiman Sanur Denpasar Selatan Bali dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Queencha.

Warung Seblak Yeka, Denpasar, Bali3

Warung Seblak Yeka, Denpasar

4.8

    Jl. Tukad Yeh Aya IX No. 56, Denpasar, Bali

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Warung Seblak Yeka, Denpasar terletak di Jl. Tukad Yeh Aya IX No. 56, Denpasar, Bali. Menyajikan aneka menu seperti Lalapan Tahu Tempe Tanpa Nasi, LalapaN Telur Nasi, Lalapan Tahu Tempe Nasi, Lalapan Telur Tanpa Nasi & Cireng Sambel Mentah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 235.000. Warung Seblak Yeka, Denpasar yang terletak di Bali ini juga menyajikan menu jengkol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan jengkol goreng, Warung Seblak Yeka, Denpasar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, jengkol goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Seblak Yeka, Denpasar

Bahaya nih, udah menunya enak, buka 24 jam pula. Beberapa kali beli untuk memenuhi hasrat ngemil tengah malam. Enak-enak, bersih dan masih hangat semua πŸ‘

Enak banget pwoll, basreng jya juara sama kayak yg di Bandung ih

cucok bngt seblak ny sesuai selera saya next saya order LG y

Yg masak kayaknya bekas chef resto bintang 5 deh enak nya ya allah nagih banget akhirnya setelah sekian lama cari seblak enak d bali ketemu juga πŸ₯²πŸ«ΆπŸΌβœ¨

terima kasih. makanannya uenakk passs

Saha ieu nu masak???!!! Meuni ngeunah pisaaan atuhhh aa teteh!!! Nuhun pisan nyaaa. Lop yuuu sakebooon!!!

rasanya pas...enak.

langganan banget inimahπŸ€—

Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari, Bali4

Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari

4.7

    Jl. Bukit Sari 5 No. 7, Denpasar Barat, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek

Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari terletak di Jl. Bukit Sari 5 No. 7, Denpasar Barat, Bali. Menjual aneka menu seperti Es Gula, Ayam Serundeng Paha, Es Extra Joss, Sambal Cibiuk & Nasi Kuning Polos. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 37.500. Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari yang terletak di Bali ini juga menyajikan menu jengkol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan jengkol goreng, Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, jengkol goreng yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Serundeng Oma By Sky Bali, Bukit Sari

ayam kalasannya enak banget

Masakan nya enak semua yah

ENAK BANGET??!?

Enak banget. Menurut saya makanan paling enak disekitar sini. Bumbu ayamnya kerasa,, ngga asal..

enak banget.. ayamnya enak sambelnya kurang banyak kurang pedes

Depot Indah & Cafe, Negara, Bali5

Depot Indah & Cafe, Negara

4.7

    Jl. A. Yani No. 16, Mendoyo, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Depot Indah & Cafe, Negara merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Depot Indah & Cafe, Negara adalah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jengkol goreng, Depot Indah & Cafe, Negara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jengkol goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. A. Yani No. 16, Mendoyo, Bali ini. Selain jengkol goreng, Depot Indah & Cafe, Negara juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam goreng saus inggris, Ikan asin japu, Telur dadar, udang goreng tepung & Teh botol sosro. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 43.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Indah & Cafe, Negara.

Kata orang tentang Depot Indah & Cafe, Negara

enak, terbaik, rasa nasi goreng, mienya, ga pernah berubah, dari saya masih kecil sampai sekarang

"Ketoprak Jakarta" yang paling enak di Jembrana.

rasanya enak,,puas belanja di sini

sayang ketoprak nya,rasa ok lah,tapi seharus nya pake bihun,bukan soun dan toge harus ada, dan juga bawang goreng dan kecap manis,semoga sukses

agak mahal untuk porsi kecil, tapi enak

Enak bgt ketopraknya sll reorder.. ayam penyet sambel jakartanya enak bgt jg. Tumben ini nemu ayam penyet di negare sambelnya macam sambel korek leko gt ❀️😍

sayur asam nya terlalu asem

enak dan mantap

ketopraknya enakk ⭐⭐⭐⭐ cuman bumbu kacang kurang banyak

Lalapan Cak Hery Dalung, Perum Dalung Permai, Bali6

Lalapan Cak Hery Dalung, Perum Dalung Permai

4.7

    Pasar Dalung Permai, Jl. Perum Dalung Permai, Denpasar, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lalapan Cak Hery Dalung, Perum Dalung Permai beralamatkan di Pasar Dalung Permai, Jl. Perum Dalung Permai, Denpasar, Bali. Menyajikan aneka menu seperti Ikan Goreng Ukuran Sedang, Pete Goreng, Jengkol Goreng, Es Jeruk & Soto Ayam Ceker. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 55.000. Lalapan Cak Hery Dalung, Perum Dalung Permai yang terletak di Bali ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan jengkol goreng, Lalapan Cak Hery Dalung, Perum Dalung Permai adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, jengkol goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Dapur Ummu Azra, Denpasar, Bali7

Dapur Ummu Azra, Denpasar

4.6

    Jalan Pura Demak 3 No 5, Denpasar, Bali

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

Dapur Ummu Azra, Denpasar adalah sebuah resto di Bali yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Ummu Azra, Denpasar adalah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap jengkol goreng, Dapur Ummu Azra, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jengkol goreng yang disajikan oleh resto yang terletak di Jalan Pura Demak 3 No 5, Denpasar, Bali ini. Selain jengkol goreng, Dapur Ummu Azra, Denpasar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lalapan Ayam Geprek Cabe Ijo, Teh Botol 200Ml, Lalapan Bebek Goreng, Bakso Aci Isi Telur Puyuh & Lalapan Burung Puyuh Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Ummu Azra, Denpasar.

KittyKitchen BabyCumi , Pemogan, Bali8

KittyKitchen BabyCumi , Pemogan

4.6

    Jl. Glogor Carik Gg Ratna Indah No 6 Kamar No 1, Denpasar Selatan, Bali

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Glogor Carik Gg Ratna Indah No 6 Kamar No 1, Denpasar Selatan, Bali, KittyKitchen BabyCumi , Pemogan ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teri Medan Terong, Telor Dadar Teri Medan, Cakalang Jengkol, Jengkol Goreng Cabe Garam & Kerupuk Bawang. Setiap menu yang disajikan oleh KittyKitchen BabyCumi , Pemogan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh KittyKitchen BabyCumi , Pemogan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol goreng yang lezat, KittyKitchen BabyCumi , Pemogan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang lezat.

Kata orang tentang KittyKitchen BabyCumi , Pemogan

Sambelnya enak, fresh, porsi pas.

baby cuminy enakk

Nasi Pedas Raffa, Bali9

Nasi Pedas Raffa

4.6

    Jl Dewata 1 Anyar Gang Mawar Kel Sidakarya Kec Denpasar Selatan Kota Denpasar

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Nasi Pedas Raffa merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Pedas Raffa adalah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jengkol goreng, Nasi Pedas Raffa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jengkol goreng yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl Dewata 1 Anyar Gang Mawar Kel Sidakarya Kec Denpasar Selatan Kota Denpasar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pedas Raffa.

Kata orang tentang Nasi Pedas Raffa

pokoknya bintang yang berbicara ..sllau langganan karna bersih .. enak

udah langganan rasa tiada tndingan ....tp tadi embg pgn teri..mff nggeh trllau asin .klau bisa di rendam air hangt dl biar tmbh mntapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pokokya mantap banget gk bisa brkt" ..cm bintang 5 yg bicara .sukses sllau

petenya tambahin porsi. plies

The arak is the best, NO HANGOVER the food is just ok

semangattttt pertahankan rasanya

smbelnya enak tpi aq msih kurang sambelnyaπŸ˜… dan Pete nya lumayan banyak..mksih

Ayam kuahnya enak

yahhhh mayanlah bun

Waroeng Bandoeng, Dewi Sri, Bali10

Waroeng Bandoeng, Dewi Sri

4.6

    Jl. Dewi Sri No. 99, Kuta, Bali

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Dewi Sri No. 99, Kuta, Bali, Waroeng Bandoeng, Dewi Sri adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tongseng Ayam, Milo, Bakwan Jagung, Ayam Goreng Kampung Tanpa Nasi & Es Tomat. Setiap menu yang disajikan oleh Waroeng Bandoeng, Dewi Sri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.750 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Bandoeng, Dewi Sri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol goreng yang lezat, Waroeng Bandoeng, Dewi Sri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Waroeng Bandoeng, Dewi Sri

enak, empal nya gede

Porsinya banyak. Enak!

They forgot the cutlery, but the food was incredibly good and fair priced

Enak dan sehatt yihaaa

The BEST!!!!TERBAIK!!!

Tasty, Taman Sari, Bali11

Tasty, Taman Sari

4.5

    Jl. Taman Sari, Tuban, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Taman Sari, Tuban, Bali, Tasty, Taman Sari adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Aym Rica2 Cabai Hijau, Es Cincau Susu Gula Merah, Sop Ayam, Kikil Mercon & Ikan Bakar Sambal Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Tasty, Taman Sari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Tasty, Taman Sari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol goreng yang lezat, Tasty, Taman Sari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Tasty, Taman Sari

enak bangeetttt!! makanannya enak semua. cumi pete sambel ijo favorit bgt

enak semua masakanya saya suka pedes lagi😘

kata Adek udang sambal Pete enak

wenaaassskkkkk tenannnnnn

diperbanyak promo dan porsi nya lagi yaπŸ™πŸΎπŸ˜

enaak baangeeett!!!

Warung Adam Lalapan, Kediri, Bali12

Warung Adam Lalapan, Kediri

4.5

    Jl. Kediri No. 19, Tuban, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Warung Adam Lalapan, Kediri, seperti Bihun Goreng Spesial, Es Kopi, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Ikan Asin & Tempe Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kediri No. 19, Tuban, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Adam Lalapan, Kediri.

Kata orang tentang Warung Adam Lalapan, Kediri

langganan udah hampir 10 tahun sblm ada gojek ni mah

Terimakasih, terimakasih

ayamnya lembut bgt, sambel pedasnya pas, nasi juga pas bgt kematangannya. pasti order lagi

sgt membantu saat lapar tengah malam.

mkasi bang adam

Warung Bahagia, Bali13

Warung Bahagia

4.5

    Pasar Kuliner Pujasera, Jl. Tukad Badung 22, Denpasar, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Pasar Kuliner Pujasera, Jl. Tukad Badung 22, Denpasar, Bali, Warung Bahagia adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Wedang Jahe Susu Hangat, Extra Keju, Wedang Jahe Hangat, Tempe Goreng Sambal Kemangi & Kari Ikan Kembung Nyoss. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Bahagia, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Bahagia. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol goreng yang lezat, Warung Bahagia adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Bahagia

es milonya kurang

Enak banget nasgor nya tp sayang nunggu nya luamaaaa bangettt

Sy komplin sy pesan gurame yg dtg ikan jengki tlg d teliti lagi lain kali mksh .

mau dateng langsung ke warungnya ah. dimn ya

mantap bang karna porsinya di tambahkan soalx enak nasi goreng pete nya

Warung Jasun, Bikini, Bali14

Warung Jasun, Bikini

4.5

    Jl. Bikini No. 11, Denpasar Barat, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Bikini No. 11, Denpasar Barat, Bali, Warung Jasun, Bikini adalah sebuah restoran favorit di Bali yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lalapan Ikan Layang Sambel Pencok, Es Cendol Susu, Ikan Kembung Bakar Ples Nasi, Sosis Telor Gulung & Kembung Bakar Isi 2. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Jasun, Bikini, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Jasun, Bikini. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol goreng yang lezat di Bali, Warung Jasun, Bikini adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Jasun, Bikini

porsi nasinya kebanyakan.. dikurangi sedikit jadi lauknya terasa. untuk rasa lauknya enak. tambah kemangi lagi..

Banyak banget porsinya. Walaupun lauknya sedikit tapi rasanya enak

Makanannya kalo dibuat lebih gurih/asin kayaknya bakal lebih mantap.

tolong dikurangin minyaknya, terutama untuk sambal dan ayam

nasgornya kurang asin (bumbu)..overall good

Bali Manis, Tukad Yeh Aya, Bali15

Bali Manis, Tukad Yeh Aya

4.4

    Jl. Tukad Yeh Aya IX No. 10X, Denpasar, Bali

   Rp 27.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang dijual oleh Bali Manis, Tukad Yeh Aya. Resto ini terletak di Jl. Tukad Yeh Aya IX No. 10X, Denpasar, Bali. Selain jengkol goreng, Bali Manis, Tukad Yeh Aya juga menjual menu lain seperti Nasgor Seafood, Kare Ayam Pedas, Trima Pesanan Nasi Kotak, Capcay Special & Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur. Yuk segera kunjungi Bali Manis, Tukad Yeh Aya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bali Manis, Tukad Yeh Aya

Enak dan akan order lagi.

enak banget bihun udang ya pas rasa pedes sama asin nya

Porsi nasgornya mantap, rasanya jg mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

minta nya mie nya yg satu gk pedes tp orangnya kurang teliti.. untuk rasa mantap bgt..

menu nya variatif banyak pilihan dan rasanya pun enak dan juga murah

sayut sop nya cocok bangeeett dengan para anak rantauan yang home sick & kepengen makan masakan rumahan.. harga nya pun standar.. porsi nya buanyaakkk

cocok sama lidah saya

Bali Seneng, Bali16

Bali Seneng

4.4

    Jl. Tukad Yeh Aya IX No. 10X (Samping Kedai Nasi Kuning Ristavan), Denpasar, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Bali Seneng terletak di Jl. Tukad Yeh Aya IX No. 10X (Samping Kedai Nasi Kuning Ristavan), Denpasar, Bali. Menyajikan aneka menu seperti Sayur Bening, Es Dawet Gula Merah, Cireng Bumbu Kacang, Indomie Kuah & Seblak Ceker. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Bali Seneng juga menyediakan menu jengkol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan jengkol goreng, Bali Seneng adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, jengkol goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Bali Seneng

Enak sih tapi ciloknya gak ada isiannya

saya puas sekali

mantabz deh klo beli makanan di sini, rasa boleh di adu,pedesnya poll. dan masakannya fresh. terima kasih

pedassnya mantabz bikin nambah terosss πŸ˜‚πŸ˜‚

Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera, Bali17

Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera

4.4

    Pasar Kuliner Pujasera, Jl. Tukad Badung 22, Denpasar, Bali

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera adalah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jengkol goreng, Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jengkol goreng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Pasar Kuliner Pujasera, Jl. Tukad Badung 22, Denpasar, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera.

Kata orang tentang Chinese Food Mami Luna, Pasar Kuliner Pujasera

enak banget !! sambalnya juara! lain dari yg lain!! harga murah dengan super komplit! laris terus yaa🀍

mbk sy beli paket gurame nasi am es teh tdk ad gimana sih

Td lp kasih sambel sy order la2pn le3 am mujair tp sambel tdk ad .kecewa

Dapur Si Abah, Denpasar, Bali18

Dapur Si Abah, Denpasar

4.4

    Jl. Hayam Wuruk No. 245, Denpasar, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang dijual oleh Dapur Si Abah, Denpasar. Tidak mahal bukan! Selain menu jengkol goreng, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Ayam, Indomie Rebus Kikil, Extra Joss Susu, Soto Boci & Es Asam Jawa. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 70.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 245, Denpasar, Bali dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Si Abah, Denpasar.

Kata orang tentang Dapur Si Abah, Denpasar

mantap banget recommended πŸ₯°πŸ‘ next order lagi

enakk banget sup kambingnya cuma klo bisa jangan pake tempe gak cocok dgg kambing pake tempe kol masih mending rasanya mantullll

enakkkkkkkkkk masakannya

Warung PM Makanan Khas Bandung, Sedap Malam 2, Bali19

Warung PM Makanan Khas Bandung, Sedap Malam 2

4.3

    Jl.taman Pancing No.17 B,

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu jengkol goreng yang disajikan oleh Warung PM Makanan Khas Bandung, Sedap Malam 2. Tempat makan ini terletak di Jl.taman Pancing No.17 B, . Selain jengkol goreng, Warung PM Makanan Khas Bandung, Sedap Malam 2 juga menyajikan menu lain seperti Seblak Kwetiau, Telur Ceplok Bumbu Sambel, tumis cabe gendot tahu, sambal cabe gendot kecap & Kol Goreng. Yuk segera kunjungi Warung PM Makanan Khas Bandung, Sedap Malam 2 untuk mencoba menu lainnya.

Samara Bandung, Gelogor Carik, Bali20

Samara Bandung, Gelogor Carik

4.2

    Jl. Raya Pemogan, Denpasar, Bali

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Samara Bandung, Gelogor Carik adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Samara Bandung, Gelogor Carik ialah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jengkol goreng, Samara Bandung, Gelogor Carik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jengkol goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Pemogan, Denpasar, Bali ini. Selain jengkol goreng, Samara Bandung, Gelogor Carik juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pete Bakar, Sambel Cobek, Nasi Liwet Mujair, Ayam Goreng Sambel Cobek & Semur Jengkol. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 46.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Samara Bandung, Gelogor Carik.

Kata orang tentang Samara Bandung, Gelogor Carik

enak. memuaskan. cocok di lidah saya. terimakasih banyak πŸ˜πŸ˜˜πŸ™

enak banget terutama genjernya...pedes gurih seger...

nasi liwetnyaaaaaaaaa juaraaaaaaa😍😍😍😍

enak....nasinya dibungkus daun,gurih

Ayamnya kecil bgt🀭

Nasinya keras bgtπŸ€•

Wr Lalapan Bali Joyo, Tukad Yeh Aya, Bali21

Wr Lalapan Bali Joyo, Tukad Yeh Aya

4.2

    Jl. Tukad Yeh Aya 9 No. 10X, Denpasar, Bali

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Wr Lalapan Bali Joyo, Tukad Yeh Aya, seperti Indomie Goreng Spesial, Mie Goreng Biasa, Es Jossua, Teh Pucuk & Kopi. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu jengkol goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Tukad Yeh Aya 9 No. 10X, Denpasar, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Wr Lalapan Bali Joyo, Tukad Yeh Aya.

Kata orang tentang Wr Lalapan Bali Joyo, Tukad Yeh Aya

dri kemarin pengen banget ama tongkol nya dn kesampean juga skrg 😍besok order lagi

πŸ‘πŸ”₯bagus bagus bagus bagus

Makanannya enak di pertahanin ya

Lalapan Aji Nome, Turi, Bali22

Lalapan Aji Nome, Turi

4.1

    Jl. Turi No. 678, Denpasar, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang dijual oleh Lalapan Aji Nome, Turi. Tempat makan ini terletak di Jl. Turi No. 678, Denpasar, Bali. Selain jengkol goreng, Lalapan Aji Nome, Turi juga menyediakan menu lain seperti Nasi, Es Jeruk, Sambal Goreng Pete, Sambal Pete & Sambal Tempong. Yuk segera kunjungi Lalapan Aji Nome, Turi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Lalapan Aji Nome, Turi

mantap guramenya, superrr

mantap jiwa bosku

enak banget, gak pernah nyesel

Pojok Wareg, Denpasar, Bali23

Pojok Wareg, Denpasar

4.1

    Jl. Ahmad Yani Utara No. 155, Denpasar, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang disajikan oleh Pojok Wareg, Denpasar. Relatif murah bukan! Selain menu jengkol goreng, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tempe Goreng, Perkedel Jagung, Pepes Tahu, Nasi Pincuk & Kerupuk Kampung. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.600 - Rp 45.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Ahmad Yani Utara No. 155, Denpasar, Bali dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pojok Wareg, Denpasar.

Kata orang tentang Pojok Wareg, Denpasar

Enak sekali seafood nya, perkedelnya Juga enak sekali

Aneka Masakan Nusantara, Bali24

Aneka Masakan Nusantara

0.0

    Jl. Tukad Yeh Aya 9 No.10X (Di Bali Seneng), Denpasar, Bali

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Terletak di Jl. Tukad Yeh Aya 9 No.10X (Di Bali Seneng), Denpasar, Bali, Aneka Masakan Nusantara ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Terasi, Indomie Goreng Telur, Cireng Bumbu Rujak & Nasi Goreng Teri. Setiap menu yang disajikan oleh Aneka Masakan Nusantara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 32.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Aneka Masakan Nusantara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jengkol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jengkol goreng yang lezat, Aneka Masakan Nusantara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang lezat.

Angkringan Express, Bali25

Angkringan Express

0.0

    Jl Tangkuban Perahu No 127e Padangsambean Klod

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Angkringan Express merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Angkringan Express ialah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jengkol goreng, Angkringan Express merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jengkol goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl Tangkuban Perahu No 127e Padangsambean Klod ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Express.

COCO SNACK, Bali26

COCO SNACK

0.0

    Jl. Pesona XVIII No.9 Perum Jadi Pesona Pulau Moyo, Pedungan - Densel

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

COCO SNACK terletak di Jl. Pesona XVIII No.9 Perum Jadi Pesona Pulau Moyo, Pedungan - Densel. Menyajikan aneka menu seperti Tempura, nuget goreng, Extra Sambal, Telor Balado & Sosis Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 25.000. COCO SNACK juga menyediakan menu jengkol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan jengkol goreng, COCO SNACK adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, jengkol goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya, Bali27

GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya

0.0

    Jl. Tukad Yeh Aya 9 No. 10x, Denpasar, Bali (Warung Bali Seneng)

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan

GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya adalah jengkol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jengkol goreng, GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jengkol goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Tukad Yeh Aya 9 No. 10x, Denpasar, Bali (Warung Bali Seneng) ini. Selain jengkol goreng, GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Cilok, Cilok Banjur, Seblak Kerupuk, Cilok Goreng Bumbu Saos Kecap Pedas & Sayur Sop Bakso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 44.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GarasiFood 127 Seblak Gledek & Nasi Goreng, Tukad Yeh Aya.

RUMAH Makan Ranah Minang UNI SILA)Jln, Kendedes Masuk Tuan Lange No A5 Bali, Bali28

RUMAH Makan Ranah Minang UNI SILA)Jln, Kendedes Masuk Tuan Lange No A5 Bali

0.0

    Jl Kendedes Masuk Tuan Lange No A5

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jengkol goreng yang disajikan oleh RUMAH Makan Ranah Minang UNI SILA)Jln, Kendedes Masuk Tuan Lange No A5 Bali. Restoran ini terletak di Jl Kendedes Masuk Tuan Lange No A5. Selain jengkol goreng, RUMAH Makan Ranah Minang UNI SILA)Jln, Kendedes Masuk Tuan Lange No A5 Bali juga menjual menu lain seperti Gulai Nangka Kapau, Ikan Goreng, Jengkol Goreng Cabe, Ikan Nila Bumbu Padang & Ayam Bumbu Padang. Yuk segera kunjungi RUMAH Makan Ranah Minang UNI SILA)Jln, Kendedes Masuk Tuan Lange No A5 Bali untuk mencoba menu lainnya.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu jengkol goreng terbaik di Bali. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk membayar kenikmatan menu jengkol goreng yang disajikan rumah makan pilihan di kota Bali. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu jengkol goreng terbaik di kota Bali.

©2024 MenuKuliner.net.