MenuKuliner.net

30 Rumah Makan Kacang Coklat Susu Keju Favorit di Cirebon

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Rumah Makan Kacang Coklat Susu Keju Favorit di Cirebon

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Cirebon untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kacang coklat susu keju pilihan yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Cirebon. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kacang coklat susu keju yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Kacang Coklat Susu Keju Pilihan di Cirebon

Di bawah ini adalah daftar 30 rumah makan pilihan dari 58 rumah makan yang menyediakan menu kacang coklat susu keju terbaik di Cirebon dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. martabak 99'9
  2. Martabak Bandung, Cikiray
  3. Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti
  4. Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota
  5. Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame
  6. Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk
  7. Martabak Bangka Sumber Rasa
  8. Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi
  9. martabak mas adul
  10. Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya
  11. Martabak Pinky, Cimanggung
  12. Martabak Arjuna 2
  13. Martabak Bangka AA Margadadi
  14. Martabak Bangka AA Panjatan
  15. Martabak Bangka DMC 2, Pramuka
  16. Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor
  17. MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG
  18. Martabak Mark Joy
  19. Martabak Ohm Oziel, Megu
  20. Martabak Ohm Oziel, Perjuangan
  21. Martabak Yasirlana, Kadipaten
  22. Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari
  23. Martabak Gendut
  24. Martabak Alphabet
  25. Martabak BlackPINK 04
  26. Martabak Rizqi, Alun - Alun Singaparna
  27. Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya
  28. Martabak Rizqilegit2, Singaparna
  29. Martabak Sansiro Karangayar
  30. Martabak Bintang Rasa, Siliwangi
martabak 99'9, Cirebon1

martabak 99'9

4.7

    JL.PESANTREN KEMPEK NO 104. BLOK CILIWUNG RT 03 RW 05 DESA KEDUNGBUNDER KEC. GEMPOL KAB. CIREBON

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

martabak 99'9 adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan martabak 99'9 adalah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kacang coklat susu keju, martabak 99'9 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang coklat susu keju yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di JL.PESANTREN KEMPEK NO 104. BLOK CILIWUNG RT 03 RW 05 DESA KEDUNGBUNDER KEC. GEMPOL KAB. CIREBON ini. Selain kacang coklat susu keju, martabak 99'9 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti pisang susu, keju susu, keju coklat susu, kacang coklat susu & keju kacang coklat susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi martabak 99'9.

Kata orang tentang martabak 99'9

enak bnget martabak telor dan keju nya ... trmksh

enakkk bangettttttttt

Martabak Bandung, Cikiray, Cirebon2

Martabak Bandung, Cikiray

4.7

    Jl. Cikiray Sukamulya, Singaparna, Tasikmalaya

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 18.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Bandung, Cikiray, seperti Keju Pisang Susu, Pandan Keju Pisang Susu, Pandan Keju Susu, Pandan Keju Ketan Susu & Pandan Keju Kacang Kocklat Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu kacang coklat susu keju yang lezat. Harga yang dijual Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Cikiray Sukamulya, Singaparna, Tasikmalaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bandung, Cikiray.

Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti, Cirebon3

Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti

4.7

    Jl. Taman Kalijaga Raya, Harjamukti, Cirebon

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang coklat susu keju yang disajikan oleh Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti. Relatif murah bukan! Selain menu kacang coklat susu keju, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Wijen Kismis Coklat Susu, Wijen Keju Kacang Susu, Wijen Keju Pisang Kacang Susu, Wijen Kacang Susu & Wijen Keju Kismis Pisang Coklat Susu. Harga tiap menu berkisar antara Rp 24.000 - Rp 85.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Taman Kalijaga Raya, Harjamukti, Cirebon dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti.

Kata orang tentang Martabak Bangka Lohjinawi, Harjamukti

gada yg seenak ini kalo kata aku,adonan martabak manisnya wangi,empuk,enak bgt pokonya,martabak asinnya jg dagingnya kerasa,,,,cuss pada orser yg banyak

mantap pokoknya bang enak sekali

langganan ..endooolitaaa pokok nya gesssss❤️‍🔥

catatan aja... Lain kaLi kalau ada bahan yg stok nya habis untuk segera update di aplikasi

cocok dengan selera saya dan keluarga ...rasa Manis nya Pas banget engga berlebihan

kemasan kek nya perlu diperbaiki

enak banget mantap deh pkk nya..

makasih enak martabak y

Love sama martabaknya, melimpah

telur nya kerasa amis banget

coklatnya enak bgt

Mantup GK pernah berubah rasa ya tetap mantap

sayang nya ku beli nya 1 jadi kurang wkwk😂😁

mantap nikmat 👍

mantullllllllllllllll

Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota, Cirebon4

Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota

4.6

    Jl. RE Martadinata, Ciporang, Kuningan Kota, Kuningan

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kacang coklat susu keju, Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang coklat susu keju yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. RE Martadinata, Ciporang, Kuningan Kota, Kuningan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota.

Kata orang tentang Martabak Bangka Ciporang, Kuningan Kota

martabak y enak banget

mantap pisan sesuai orderan

Enak banget rasanya kaya makan martabak

ok..mantul...enakkkkkkkkk

saya langganan beli disini, biasanya suka beli sndiri berhubung hujan jdi pesen d gojek deh 😬 maaf mas agak sedikit gosong martabak nya yg skrg tapi gpp tetep enak kok 👌

Porsinya Gede dan Rasanya Enak Banget

martabak nya tebal. dan rasanya enak. sukses dan laris terus ya.

mantabbb pokoknya, sll jd langganan beli di sini 🤗🤗🤗

sukses sll usahanya

Gede bgt, mantap

kurang manis ajasih

pokok na mah martabak Bangka yg paling terbest da ,, langganan saya beli martabak ya dsini 🤭, dgan porsi dan tebel yg WOW 😯😊Rasa yg pas , enak pula 😊😁 pertahankan kualitas ny bang 😁oke👍👍 tempat kemasan ny sekarang ganti euy 🤭 jadi lebih bagus bang 😁beda dari yg lain , sippp👍👍 buka cabang di TEGAL ath bang yg di kota ny/ deket mall² pasti insyaallah rame pisan cz disana gak ad yg setebal dan seenak ini 😃

uenak pas mantap

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame, Cirebon5

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame

4.6

    Jl. Sukakarsa, Sukarame, Tasikmalaya

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame merupakan sebuah restoran di Cirebon yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame adalah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kacang coklat susu keju, Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang coklat susu keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sukakarsa, Sukarame, Tasikmalaya ini. Selain kacang coklat susu keju, Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Oreo Kismis Susu, Oreo Kacang Coklat Susu, Pandan Nutella Keju Susu, Kismis Coklat Susu & Wijen Kacang Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 58.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Kenzie 28, Sukarame.

Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk, Cirebon6

Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk

4.6

    Jl. Jamblang Bunut Sindang Mekar, Depok, Cirebon

   Rp 43.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan kacang coklat susu keju, Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jamblang Bunut Sindang Mekar, Depok, Cirebon ini menyediakan menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 67.000, Anda sudah bisa menyantap kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk. Yuk segera kunjungi Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak bangka queen ceuss 99, Cikeduk

rasanya enak bintang lima

enak... rekomend... 😙

rasa tak pernah berubaah.. mantaaappp

Mantappp pengirimann juga cepatt

kejunya terasa bngt,, mantap

selalu jadi langganan.

walaupun tipis kulitnya jadi kek keliatan tipis aja martabaknya padahal 3 telor, tapi overall oke lah enak

seneng deh, enak banget

sering order disini

rasa mantap pengiriman cepat

Adonan mayan ga keras ga tebel’ isiny aja tolong d banyakin

martabaknya favorit anak anak

Mantab super sekali..... Kesueun

martabak nya enak 👍

mantaap sudah repeat order bolak balik

belum tau rasanya. tp selalu pesan disini untuk dikirim ke ortu

sdh langganan offline online mantap

Martabak Bangka Sumber Rasa, Cirebon7

Martabak Bangka Sumber Rasa

4.6

    Jl.cibeuti Cicariang Kawalu

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Cirebon yang menyajikan kacang coklat susu keju, Martabak Bangka Sumber Rasa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.cibeuti Cicariang Kawalu ini menyediakan menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Sumber Rasa. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Sumber Rasa untuk menyantap berbagai menunya.

Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi, Cirebon8

Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi

4.6

    Jl. Evakuasi (Sebrang Hotel Wisma Sunyaragi), Kesambi, Cirebon

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan kacang coklat susu keju, Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Evakuasi (Sebrang Hotel Wisma Sunyaragi), Kesambi, Cirebon ini menjual menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 26.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa menikmati kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Yolifa, Evakuasi

martabak favorit akuuu, jadinya kalo beli langganan disini terus karna rasanya enakk bangettttt teksturnya juga empuk banget, pertahanin rasa sama teksturnya😍😍

martabak terenakkkk terfavorittt😍😍💕

rasa nya enak banget,porsi nya banyak bikin kenyang

ENAK BANGET MARTABAKNYA FIX FAVORITO LEZATO NUMERO UNO😀

rasaaa nyaaaa maantaaabbbb

rasaaaaaa nyaaaaa mantaaaaaaabbbbbb

Mantap Betuulll

enak, martbak telor nya g basah, pas. martabak manisny adonan nya ngembang, g bantet. enak bangettt, sayang aja nilai nya mash 4,2. pdahal harusnya rekomen

maaf ya lain kali lebih bersih lagi, kemarin saya makan ada nyamuknya hhe

om kebanyakan blue band nya😣

sipp enak mantap

enak, manis nya pas, martabak nya wangi, empuk, keju nya ga bikin enek 👍

martabak mas adul, Cirebon9

martabak mas adul

4.6

    jln ahmad yani no 221 kertasari kecamatan ciamis kabupaten ciamis jawa barat

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 20.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh martabak mas adul, seperti biasa telor 1, biasa telor 2, kacangg coklat wijen susu, kacang coklat susu & coklat susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu kacang coklat susu keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di jln ahmad yani no 221 kertasari kecamatan ciamis kabupaten ciamis jawa barat dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh martabak mas adul.

Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya, Cirebon10

Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya

4.6

    Jl.Ciremai Raya No. 45, Harjamukti, Cirebon

   Rp 40.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya adalah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kacang coklat susu keju, Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang coklat susu keju yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl.Ciremai Raya No. 45, Harjamukti, Cirebon ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya.

Kata orang tentang Martabak Mz Hafidz,Ciremai Raya

rasa manisnya pass bikin nagih

sayang deh sama chef nya

enak ko selalu repeat order tapi tumben kemarin martabak asin nya gada rasanya hehe lupa masukin garem kali ya😂

mantap wow lah the best

mantap lah the bestt

enak banget, masih anget

smoga banyak promo dan tetap jaga kwalitasnya

mantaaaaaap rasanya enak, martabak nya ngga gosong sesuai pesanan, martabak manisnya juga sesuai pesanan manisnya pas

mantap jiwa...

mantap surantap

Enakkkkk bangeeeddd

martabak langganan,klo punya uang terua mah tiap hari bakal beli. tot top MZ Hafidz

top bgt..pasti pesan lg

martabak telornya pas di lidah sy...tp klo yg martabak manis kurang pas but all is ok enak bru pertama coba...next order lg

rasa yg pernah Ada 😊😊😊

Martabak Pinky, Cimanggung, Cirebon11

Martabak Pinky, Cimanggung

4.6

    Jl. Parakan Muncang No. 234, Cimanggung, Sumedang ( Dekat Rumah Bersalin Bina Mulia )

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Pinky, Cimanggung terletak di Jl. Parakan Muncang No. 234, Cimanggung, Sumedang ( Dekat Rumah Bersalin Bina Mulia ). Menyajikan aneka menu seperti Stroberry Susu, Keju Blueberry Susu, Coklat Susu, Kismis Coklat Susu & Keju Ketan Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.500 - Rp 59.000. Martabak Pinky, Cimanggung yang terletak di Cirebon ini juga menyediakan menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Cirebon yang menyediakan kacang coklat susu keju, Martabak Pinky, Cimanggung adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang coklat susu keju yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak Arjuna 2, Cirebon12

Martabak Arjuna 2

4.5

    Jln.jendral Sudirman.rt01 Rw 03 .ciamis .jawa Barat.

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan kacang coklat susu keju, Martabak Arjuna 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.jendral Sudirman.rt01 Rw 03 .ciamis .jawa Barat. ini menjual menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Arjuna 2. Yuk segera kunjungi Martabak Arjuna 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Martabak Bangka AA Margadadi, Cirebon13

Martabak Bangka AA Margadadi

4.5

    Jl.Yos Sudarso Kel.Margadadi Indramayu

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Cirebon yang menjual kacang coklat susu keju, Martabak Bangka AA Margadadi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Yos Sudarso Kel.Margadadi Indramayu ini menyajikan menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 16.500 - Rp 52.000, Anda sudah bisa melahap kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka AA Margadadi. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka AA Margadadi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka AA Margadadi

favorit bgt martabak manis

enak dan pas rasanya

rasa enak, porsi pas

enak banget, kejunya buanyakk

ueeenak pake banget

Rasanya Ueenaaak

enakk begetee lohhh

mantap dan enak

Terimakasih Banyak🙏🏿

pokoknya enak banget!!!!

enak bangetttt, makasih ka

sipppppppppppppppppppppp

Martabak Bangka AA Panjatan, Cirebon14

Martabak Bangka AA Panjatan

4.5

    Jl.Di Panjaitan No.28, Karanganyar, Kecamatan indramayu, Kabupaten indramayu

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.Di Panjaitan No.28, Karanganyar, Kecamatan indramayu, Kabupaten indramayu, Martabak Bangka AA Panjatan adalah sebuah tempat makan terkenal di Cirebon yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Strowberi Susu, Kacang Coklat Wijen Susu, Pisang Coklat Susu, Keju Double Nanas Susu & Red Velvet Kacang Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka AA Panjatan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 22.000 - Rp 73.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka AA Panjatan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang coklat susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang coklat susu keju yang lezat di Cirebon, Martabak Bangka AA Panjatan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang coklat susu keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka AA Panjatan

ok enak. terima kasih

6 Ags 2022. 23.30. terima kasih

Rasanya enak, dagingnya kerasa✨

enk rasanya manisnya pas mantap

endul tak kendul kendul

sebenernya saya mau kasih bintang 4 soalnya martabak telurnya remuk tapi ya sudahlah gpp.. lain kali perbaiki ya..... jangan lupa tuliskan notanya ya....

mantap dan enak testur martabaknya..

kecil ya, pdhl udh 3 telor

mantap gak pernah mengecewakan...

thankyou promonya juga mantul abis

driver nya sopan

mantapppppp enkkkk

Mantuuuuullll mon

good lumayan buat isi perut

alhamdulilah makanannya nympe dengan aman dan enak 🥰🥰

Martabak Bangka DMC 2, Pramuka, Cirebon15

Martabak Bangka DMC 2, Pramuka

4.5

    Jl. Pramuka No. 01, Harjamukti, Cirebon

   Rp 40.000 / orang

    Sweets, Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Cirebon yang menyediakan kacang coklat susu keju, Martabak Bangka DMC 2, Pramuka merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pramuka No. 01, Harjamukti, Cirebon ini menjual menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 21.250 - Rp 62.500, Anda sudah bisa menyantap kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka DMC 2, Pramuka. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka DMC 2, Pramuka untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka DMC 2, Pramuka

Martabak 4 telor bebek tebal banget dan rasanya enak👍 untuk martabak manis yg ukuran large beneran tebal enak👍recomended

terimakasih sudah memanjakan lidah sultan truwag

mksih chef enak banget

minta saosnya dibanyakin eh beneran dikasih banyak banget. saosnya terenak se cirebon sih.

Enakkk bgt plus murah meriah deket rumah pula baru tau ada martabak enak

martabaknya enak, ngga bikin enek😋

Terima kasih mantap😍😍😍

enak, empuk dan gak bikin engeh cobain deh

enak martabak nyaa ,makanya sllu langganan

enak enak enak enak

Martabaknya mantap.

puas banget pokonya thx ya

mantap banget om

sesuai dengan harga yang ekonomis...

enak bgt wkwkwk

Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor, Cirebon16

Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor

4.5

    Jl. Desa Kaslor, Blok Sidengok Kidul, Depok, Cirebon

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Cirebon yang menjual kacang coklat susu keju, Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Desa Kaslor, Blok Sidengok Kidul, Depok, Cirebon ini menjual menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Manalagi, Desa Kaslor

rasanya enak, sesuai dengan deskripsi..

enak,suka sama crepes nya

mantap... makasih ya

rasanya nggak diragukan lagi. sudah langganan disini. pertahankan terus rasa dan kualitasnya👌

harga terjangkau rasa terenak di wil. jamblang👍

mantap enak bikin nagih

order yang kesekian kalinya hehe,, jaga trs kualitasnya ya.. sabi kali ah lebaran dpt THR hehe

Mantab 👍sesuai pesanan ga pelit kasih acarnya

mantap sekali rasanya, dan cepat

ok rasa y mntap

sukaaakk ,, enaaak

hdjakckxbVajcjcm

terimakasih bos

enak mau pesen lagi kok tutup ya hari ini

rasa sesuai harga enak ,next isiannya bisa lebih tambah lagi biar ga dikit.

MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG, Cirebon17

MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG

4.5

    Jl. Raya Karang Sembung, RT.02/RW.02, Karangsembung, Kec. Karangsembung, Cirebon, Jawa Barat 45186

   Rp 33.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak

MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG ialah sebuah tempat makan di Cirebon yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kacang coklat susu keju, MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang coklat susu keju yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Karang Sembung, RT.02/RW.02, Karangsembung, Kec. Karangsembung, Cirebon, Jawa Barat 45186 ini. Selain kacang coklat susu keju, MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Susu, Keju Spesial, Pisang Coklat Susu, Keju Kacang Pisang Susu & Keju Coklat Pisang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 18.000 - Rp 56.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG.

Kata orang tentang MARTABAK MADANI, Jl. KARANGSEMBUNG

i enjoyed every bite of it!

enak bgt martabak nya☺️🥰

wenak seperti biasanyaaa luvvvv

suka banget, martabaknya enak

sayang nya begitu order masuk g langsung di buat nunggu datang dulu baru di buat padahal lg sepi

orang nya sopan dan ramah tetap semangat dan lebih baik

terima kasih mantap betul

mas ojeg ny sigap alias tepat wktu anterin pesanan ny

enak empuk rasa nya pas dilidah

enak bgt, habis sekeluargaa

suka sama martabaknyah

enak Cui tp sayang rada asin

Martabak Mark Joy, Cirebon18

Martabak Mark Joy

4.5

    Jl Raya Tanjungsari KM 22, Tanjungsari, Sumedang

   Rp 35.000 / orang

    Roti, Martabak

Martabak Mark Joy ialah sebuah rumah makan favorit di Cirebon yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Mark Joy ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin menyantap kacang coklat susu keju, Martabak Mark Joy merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang coklat susu keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl Raya Tanjungsari KM 22, Tanjungsari, Sumedang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mark Joy.

Martabak Ohm Oziel, Megu, Cirebon19

Martabak Ohm Oziel, Megu

4.5

    Jl. Fatahillah (Samping Sambel Layah Megu), Weru, Cirebon

   Rp 38.000 / orang

    Sweets, Martabak, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kacang coklat susu keju, Martabak Ohm Oziel, Megu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Fatahillah (Samping Sambel Layah Megu), Weru, Cirebon ini menyajikan menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap kacang coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Ohm Oziel, Megu. Yuk segera kunjungi Martabak Ohm Oziel, Megu untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Ohm Oziel, Megu

terima kasih martabak nya enak manis

enak rasa nya manis porsi nya banyak , terima kasih ojol sudah mengirim makanan malem malem wkkwkwk

rasanya enak.............

mantap. tebal dan rasa enak

martabaknya tebel dengan daging yang melimpah. bakal repeat order ini sih.. pertahankan kualitasnya ya

lumayan enak dengan harga murah

senengg bnget krna bli harga promoo trusss hehe

enakennn mantappppppp

walaupun mahal tapi enak

enpis,(enakk pisaaan)

enak dapet potongan hrga pula 🤭👍👍

Oke, tambah promonya 👍🏿

enak bgt dan pas bgt dapet promo, pas banget ujan" gini 🤤

makasih banyak enak hidangan nya

Martabak Ohm Oziel, Perjuangan, Cirebon20

Martabak Ohm Oziel, Perjuangan

4.5

    Jl. Perjuangan No. 51 ( Depan IAIN Cirebon ), Kesambi, Cirebon

   Rp 44.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Terletak di Jl. Perjuangan No. 51 ( Depan IAIN Cirebon ), Kesambi, Cirebon, Martabak Ohm Oziel, Perjuangan merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju Coklat Susu Pandan, Keju Pisang Susu Pandan, Keju Kacang Coklat Susu Black Sweet, Keju Susu Black Sweet & Keju Pisang Coklat Susu Black Sweet. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Ohm Oziel, Perjuangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 26.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Ohm Oziel, Perjuangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang coklat susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang coklat susu keju yang lezat, Martabak Ohm Oziel, Perjuangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang coklat susu keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Ohm Oziel, Perjuangan

potongannya masi kurang, selanjutnya harus bisa bener² kepotong martabak nya

Alhamdulillah paket sudah sampai, pengirimannya cepat, respon dari seller juga cepat, sudah di coba dan hasilnya nyaman digunakan untuk mendengarkan musik,kabelnya juga tidak terlalu panjang ataupun pendek, warnanya mengkilap,saya sangat suka, sesuai ekspetasi, Terimakasih Seller.

gurih, potongan dagingnya melimpah

enak banget martabak telornya dan juga banyak n besar isinya walaupun 2 telor

martabak telornya enak, pas. ga terlalu asin. martabak kejunya agak kurang ya disaya, mungkin bisa ditambahin susu kental manis lagi biar balance rasa keju dan susunya. terimakasih atas makanannya, semoga sukses terus.

enak semua si. cuman 1 pesan buat resto tingkatin untuk rasa cuka sama acarnya ya pasti makin mantul 😜 next bakal order lagi, semoga acar dan cuka nya sudah diperbaharui 👌

Enak kang lanjutkan

terimakasih ya makanan nya enak

okeeee mantap..walaupun terlalu manis

sayang sama chef nya kedepannya bikin martabak enakin lagi biar mantap ya

very goodd!!!!!

Martabak Yasirlana, Kadipaten, Cirebon21

Martabak Yasirlana, Kadipaten

4.5

    Alfamart Kadipaten, Jl. Pasarbalong, Blok Babakan Tipes No. 27 (samping Cafe Nangkring), Kadipaten, Majalengka

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Martabak Yasirlana, Kadipaten adalah sebuah resto favorit di Cirebon yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Yasirlana, Kadipaten ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin menikmati kacang coklat susu keju, Martabak Yasirlana, Kadipaten merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang coklat susu keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Alfamart Kadipaten, Jl. Pasarbalong, Blok Babakan Tipes No. 27 (samping Cafe Nangkring), Kadipaten, Majalengka ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Yasirlana, Kadipaten.

Kata orang tentang Martabak Yasirlana, Kadipaten

terimakasih sesuai pesanan

sayang deh sama chef nya !

martabak langgananku terdebest pokoknya<3

udh langganan..biasanya beli langsung nyuruh adek. mantepppp rasanya

Semuanya bagus pokonya

harga terjangkau.. mantap

mantap dan enak.. murah banget pokok nya kak

rasanya enak porsinya cukup

pliss ini enak bngttt sampe mo pingsan, adonannya jg bagus fiks ini bkal jadi langganan dong🤤

sukaaaa enak juga

maryabaknya enaak. ga pelit keju. penyelamat di saat lapar melanda. thank youuu

sy suka sya suka

enak banget... repeat order pastinya

terimakasih driver sangat ramah

jazakallahu Khairan

Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari, Cirebon22

Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari

4.5

    Jl. Tanjungsari Raya No. 399, Tanjungsari, Sumedang

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari terletak di Jl. Tanjungsari Raya No. 399, Tanjungsari, Sumedang. Menjual aneka menu seperti Kacang Susu, Keju Kacang Coklat Susu, Selai Blueberry Susu, Ketan Kelapa Susu & Roti Bakar Coklat Kacang Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 78.000. Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari juga menyediakan menu kacang coklat susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kacang coklat susu keju, Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kacang coklat susu keju yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Martabak Gendut, Cirebon23

Martabak Gendut

4.4

    Jl. Sunan Gunung Jati Klayan No. 177, Gunungjati, Cirebon

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Martabak Gendut ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Gendut ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kacang coklat susu keju, Martabak Gendut merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang coklat susu keju yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Sunan Gunung Jati Klayan No. 177, Gunungjati, Cirebon ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Gendut.

Martabak Alphabet, Cirebon24

Martabak Alphabet

4.3

    Jalan Siliwangi Pasar Lawas Kadipaten

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak Alphabet adalah sebuah tempat makan favorit di Cirebon yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Alphabet adalah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin menikmati kacang coklat susu keju, Martabak Alphabet merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang coklat susu keju yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jalan Siliwangi Pasar Lawas Kadipaten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Alphabet.

Kata orang tentang Martabak Alphabet

ensk bgt rasa nya gk kapok order lg

mantap driver nya, ramah

siiiiippppp,maaaaaanntaaaapppsss

rasanya mantap,porsinya gede

mantap pokonya lagi dingin2 gini.

Rasa nya enak, mantap sekali😍

mantul sekali.. 👍👍

Martabak BlackPINK 04, Cirebon25

Martabak BlackPINK 04

4.3

    Jl.Parakan Muncang-Sindulang, Cimanggung, Kec.Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 23.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak BlackPINK 04, seperti Red Velvet Coklat Susu, Red Velvet Wijen Pisang Susu, Red Velvet Keju Ketan Klapa susu, Kismis Coklat Susu & Kismis Kacang Susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu kacang coklat susu keju yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl.Parakan Muncang-Sindulang, Cimanggung, Kec.Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak BlackPINK 04.

Martabak Rizqi, Alun - Alun Singaparna, Cirebon26

Martabak Rizqi, Alun - Alun Singaparna

4.3

    Alun - Alun Singaparna, Jl. Garut - Tasikmalaya (Depan Pintu Masuk Gedung Dakwah), Singaparna, Tasikmalaya

   Rp 35.000 / orang

    Roti, Martabak, Sweets

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 17.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Rizqi, Alun - Alun Singaparna, seperti Keju Kismis Kacang Coklat Susu, Selai Strawberry Susu, Kacang Coklat Susu, Keju Pisang Kacang Coklat Susu & Keju Pisang Susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu kacang coklat susu keju yang lezat. Harga yang dijual Rp 35.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Alun - Alun Singaparna, Jl. Garut - Tasikmalaya (Depan Pintu Masuk Gedung Dakwah), Singaparna, Tasikmalaya dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Rizqi, Alun - Alun Singaparna.

Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya , Cirebon27

Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya

4.3

    Jl Raya Cikoneng No.333

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya ialah sebuah resto favorit di Cirebon yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin menyantap kacang coklat susu keju, Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang coklat susu keju yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl Raya Cikoneng No.333 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Spesial Silegit Jl.cikoneng Depan Yogya .

Martabak Rizqilegit2, Singaparna, Cirebon28

Martabak Rizqilegit2, Singaparna

4.2

    Jl. Barat Raya No. 136, Singaparna, Tasikmalaya

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Rizqilegit2, Singaparna ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Rizqilegit2, Singaparna adalah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kacang coklat susu keju, Martabak Rizqilegit2, Singaparna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang coklat susu keju yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Barat Raya No. 136, Singaparna, Tasikmalaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Rizqilegit2, Singaparna.

Martabak Sansiro Karangayar, Cirebon29

Martabak Sansiro Karangayar

4.2

    Jl.tanjungpura No.01 Kel.karangayar Kec.indramayu

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Sansiro Karangayar merupakan sebuah resto favorit di Cirebon yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Sansiro Karangayar ialah kacang coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin melahap kacang coklat susu keju, Martabak Sansiro Karangayar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang coklat susu keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl.tanjungpura No.01 Kel.karangayar Kec.indramayu ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sansiro Karangayar.

Kata orang tentang Martabak Sansiro Karangayar

rasa ya enak,porsi ya mantap...

porsinya kecil...Berapa telornya BossQ

Sesuai harga.enak renyah kering, keju nya nanti tambahan lagi ya hehe

auto repeat order ‹3

tadi pesennya martabak pandan, tapi yg datang martabak biasaaa:((((((

enak sekali rasanya coklat dan keju nya terasa nikmat ,mksh

endulllllll enak betulllll

rasanya mantap.

okkkkkkkkkkkkkk

top lah pokoknya

enak martabaknya

Martabak Bintang Rasa, Siliwangi, Cirebon30

Martabak Bintang Rasa, Siliwangi

4.1

    Jl. Siliwangi No. 81, Tawang, Tasikmalaya

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang coklat susu keju yang disajikan oleh Martabak Bintang Rasa, Siliwangi. Tidak mahal bukan! Selain menu kacang coklat susu keju, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pandan Kismis Coklat Susu, Pandan Kacang Coklat Susu, Black Forest Keju Choco Crunchi Susu, Black Fores Coklat Susu & Pandan Coklat Susu. Harga tiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 56.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Siliwangi No. 81, Tawang, Tasikmalaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bintang Rasa, Siliwangi.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu kacang coklat susu keju paling enak di kota Cirebon. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyediakan kacang coklat susu keju dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap kacang coklat susu keju terbaik di Cirebon jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.